an online Instagram web viewer

#tipscantik medias

Photos

. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM
..
NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL
DISCOUNT SAMPAI 50%..
.
HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k.
.
HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ
๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000
๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000
๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000
๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000
๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon
๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu
๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN
.
๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI
๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL
๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb
๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!!
๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000
๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb
๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb
๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb
๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA
๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA
.
PAKET BODY CARE
๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh
๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh
๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB
๐Ÿ’„LUFRA 75RB
๐Ÿ’„NAPCA 75RB
๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB
๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB
๐Ÿ’„ENHANCER 100RB
๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB
.
STOK TERBATAS!!!! .
KONSULTASI DAN PEMESANAN
Chat/sms/wa 0813-8279-6086
BBM D9A19BB6
.
.
.
#lulurputih
#lulurtubuh
#paketperawatantubuh
#paketperawatansetelahmelahirkan
#perawatanprewed
#bodylotion
#bodylotionpemutih
#bodysoap
#sabunmandi
#jualpaketperawatantubuh
#ibuibukece
#ibuiburempong
#ibuibusosialita
#komunitasjakarta
#komunitasbekasi
#komunitasmuslimah
#komunitassurabaya
#komunitasdepok
#komunitasbogor
#komunitasbatak
#tipscantik
#tipscantiksehat
#tipscantikalami
#tipscantikartis
#tipssehat
#tipssehatalami
#tipssehathamil
#tipssehatkeluarga
#sehat
. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM .. NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL DISCOUNT SAMPAI 50%.. . HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k. . HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000 ๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000 ๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000 ๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000 ๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon ๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu ๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN . ๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI ๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL ๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb ๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000 ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!! ๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000 ๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb ๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb ๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb ๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA ๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA . PAKET BODY CARE ๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh ๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh ๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB ๐Ÿ’„LUFRA 75RB ๐Ÿ’„NAPCA 75RB ๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB ๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB ๐Ÿ’„ENHANCER 100RB ๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB . STOK TERBATAS!!!! . KONSULTASI DAN PEMESANAN Chat/sms/wa 0813-8279-6086 BBM D9A19BB6 . . . #lulurputih  #lulurtubuh  #paketperawatantubuh  #paketperawatansetelahmelahirkan  #perawatanprewed  #bodylotion  #bodylotionpemutih  #bodysoap  #sabunmandi  #jualpaketperawatantubuh  #ibuibukece  #ibuiburempong  #ibuibusosialita  #komunitasjakarta  #komunitasbekasi  #komunitasmuslimah  #komunitassurabaya  #komunitasdepok  #komunitasbogor  #komunitasbatak  #tipscantik  #tipscantiksehat  #tipscantikalami  #tipscantikartis  #tipssehat  #tipssehatalami  #tipssehathamil  #tipssehatkeluarga  #sehat 
KATAKAN TIDAK PADA WARNA KULIT GELAP & TAK SEKATA ๐Ÿ™…๐Ÿป.
.
Kekal putih dengan #SureGlowLotion , sekali sapu je dah putih melepak. .
Tiada lagi masalah muka je putih tp tangan hitam ๐Ÿ’๐Ÿป
.
Dapatkan #SureGlowLotion skrg selagi stok masih ada!
.
Utk pertanyaan lanjut atau order sila Whatsapp 011-31305363
. .
#SureGlowLotion #SureGlowTestimoni #jomputih #losyenputihajaib #Losyenputihgebu #sayanakputih #SureGlowFeedback #SureGlowLotionTestimoni
#SayangiKulitAnda #sapusaputerusputihh #putihcepat #putihsehat #tipsputih #nakputih
 #putihgebu #kulitputih #kulitcantik #kulitsihat #kulitlembut #nakcantik #tipscantik #putihberseri
KATAKAN TIDAK PADA WARNA KULIT GELAP & TAK SEKATA ๐Ÿ™…๐Ÿป. . Kekal putih dengan #SureGlowLotion  , sekali sapu je dah putih melepak. . Tiada lagi masalah muka je putih tp tangan hitam ๐Ÿ’๐Ÿป . Dapatkan #SureGlowLotion  skrg selagi stok masih ada! . Utk pertanyaan lanjut atau order sila Whatsapp 011-31305363 . . #SureGlowLotion  #SureGlowTestimoni  #jomputih  #losyenputihajaib  #Losyenputihgebu  #sayanakputih  #SureGlowFeedback  #SureGlowLotionTestimoni  #SayangiKulitAnda  #sapusaputerusputihh  #putihcepat  #putihsehat  #tipsputih  #nakputih  #putihgebu  #kulitputih  #kulitcantik  #kulitsihat  #kulitlembut  #nakcantik  #tipscantik  #putihberseri 
Macam MAGIC je Sureglowlotion ni. Tau-tau dah putih. 3 saat je uolss๐Ÿ˜
.
Ramai yg tnya " Sureglowlotion boleh sapu kt seluruh badan ke?"
.
Tentulah boleh sbb dlm Sureglowlotion ni takde mercury atau bahan2 yg boleh membahayakan kulit, malahan kulit makin lembut dan putih dgn sekali sapuan #SureGlowLotion .
.
Satu botol boleh digunakan diseluruh bdan, jimatkan? .
.
NAK PUTIH DALAM MASA 3 SAAT?
.
Whatsapp #SUREGLOW ke 011-31305363
Whatsapp #SUREGLOW ke 011-31305363
Whatsapp #SUREGLOW ke 011-31305363
.
.
P/s : WHATSAPP SEKARANG UTK DAPATKAN SURE GLOW DENGAN HARGA PROMOSI.
.
#SureGlowLotion #SureGlowTestimoni #jomputih #losyenputihajaib #Losyenputihgebu #sayanakputih #SureGlowFeedback #SureGlowLotionTestimoni
#SayangiKulitAnda #sapusaputerusputihh #putihcepat #putihsehat #tipsputih #nakputih
 #putihgebu #kulitputih #kulitcantik #kulitsihat #kulitlembut #nakcantik #tipscantik #putihberseri
Macam MAGIC je Sureglowlotion ni. Tau-tau dah putih. 3 saat je uolss๐Ÿ˜ . Ramai yg tnya " Sureglowlotion boleh sapu kt seluruh badan ke?" . Tentulah boleh sbb dlm Sureglowlotion ni takde mercury atau bahan2 yg boleh membahayakan kulit, malahan kulit makin lembut dan putih dgn sekali sapuan #SureGlowLotion  . . Satu botol boleh digunakan diseluruh bdan, jimatkan? . . NAK PUTIH DALAM MASA 3 SAAT? . Whatsapp #SUREGLOW  ke 011-31305363 Whatsapp #SUREGLOW  ke 011-31305363 Whatsapp #SUREGLOW  ke 011-31305363 . . P/s : WHATSAPP SEKARANG UTK DAPATKAN SURE GLOW DENGAN HARGA PROMOSI. . #SureGlowLotion  #SureGlowTestimoni  #jomputih  #losyenputihajaib  #Losyenputihgebu  #sayanakputih  #SureGlowFeedback  #SureGlowLotionTestimoni  #SayangiKulitAnda  #sapusaputerusputihh  #putihcepat  #putihsehat  #tipsputih  #nakputih  #putihgebu  #kulitputih  #kulitcantik  #kulitsihat  #kulitlembut  #nakcantik  #tipscantik  #putihberseri 
FALL IN LOVE DENGAN SUREGLOW .
.
1. Bila pakai sureglow n kulit always LEMBUT.
2. Sureglow ni sangat wangi & tak perlu dah nak pakai perfume. Satu bilik WANGI bau lotion ni.
3. Sureglow berbeza dgn lotion lain sebab TAK BERMINYAK dan TAK MELEKIT.
4. Dapat HILANG SUNBURN dalam beberapa saat.
5. Sangat GLOWING bila pakai.
6. Tak payah pakai MAKEUP pun dah cantik.
.
.
Kekal putih dengan #SureGlowLotion , sekali sapu je dah putih melepak. .
Tiada lagi masalah muka je putih tp tangan hitam ๐Ÿ’๐Ÿป
. .
For more details whatsapp 011-31305363
.
#SureGlowLotion #SureGlowTestimoni #jomputih #losyenputihajaib #Losyenputihgebu #sayanakputih #SureGlowFeedback #SureGlowLotionTestimoni
#SayangiKulitAnda #sapusaputerusputihh #putihcepat #putihsehat #tipsputih #nakputih
 #putihgebu #kulitputih #kulitcantik #kulitsihat #kulitlembut #nakcantik #tipscantik #putihberseri
FALL IN LOVE DENGAN SUREGLOW . . 1. Bila pakai sureglow n kulit always LEMBUT. 2. Sureglow ni sangat wangi & tak perlu dah nak pakai perfume. Satu bilik WANGI bau lotion ni. 3. Sureglow berbeza dgn lotion lain sebab TAK BERMINYAK dan TAK MELEKIT. 4. Dapat HILANG SUNBURN dalam beberapa saat. 5. Sangat GLOWING bila pakai. 6. Tak payah pakai MAKEUP pun dah cantik. . . Kekal putih dengan #SureGlowLotion  , sekali sapu je dah putih melepak. . Tiada lagi masalah muka je putih tp tangan hitam ๐Ÿ’๐Ÿป . . For more details whatsapp 011-31305363 . #SureGlowLotion  #SureGlowTestimoni  #jomputih  #losyenputihajaib  #Losyenputihgebu  #sayanakputih  #SureGlowFeedback  #SureGlowLotionTestimoni  #SayangiKulitAnda  #sapusaputerusputihh  #putihcepat  #putihsehat  #tipsputih  #nakputih  #putihgebu  #kulitputih  #kulitcantik  #kulitsihat  #kulitlembut  #nakcantik  #tipscantik  #putihberseri 
. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM
..
NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL
DISCOUNT SAMPAI 50%..
.
HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k.
.
HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ
๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000
๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000
๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000
๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000
๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon
๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu
๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN
.
๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI
๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL
๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb
๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!!
๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000
๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb
๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb
๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb
๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA
๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA
.
PAKET BODY CARE
๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh
๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh
๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB
๐Ÿ’„LUFRA 75RB
๐Ÿ’„NAPCA 75RB
๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB
๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB
๐Ÿ’„ENHANCER 100RB
๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB
.
STOK TERBATAS!!!! .
KONSULTASI DAN PEMESANAN
Chat/sms/wa 0813-8279-6086
BBM D9A19BB6
.
.
.
#lulurputih
#lulurtubuh
#paketperawatantubuh
#paketperawatansetelahmelahirkan
#perawatanprewed
#bodylotion
#bodylotionpemutih
#bodysoap
#sabunmandi
#jualpaketperawatantubuh
#ibuibukece
#ibuiburempong
#ibuibusosialita
#komunitasjakarta
#komunitasbekasi
#komunitasmuslimah
#komunitassurabaya
#komunitasdepok
#komunitasbogor
#komunitasbatak
#tipscantik
#tipscantiksehat
#tipscantikalami
#tipscantikartis
#tipssehat
#tipssehatalami
#tipssehathamil
#tipssehatkeluarga
#sehat
. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM .. NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL DISCOUNT SAMPAI 50%.. . HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k. . HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000 ๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000 ๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000 ๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000 ๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon ๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu ๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN . ๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI ๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL ๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb ๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000 ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!! ๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000 ๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb ๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb ๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb ๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA ๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA . PAKET BODY CARE ๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh ๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh ๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB ๐Ÿ’„LUFRA 75RB ๐Ÿ’„NAPCA 75RB ๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB ๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB ๐Ÿ’„ENHANCER 100RB ๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB . STOK TERBATAS!!!! . KONSULTASI DAN PEMESANAN Chat/sms/wa 0813-8279-6086 BBM D9A19BB6 . . . #lulurputih  #lulurtubuh  #paketperawatantubuh  #paketperawatansetelahmelahirkan  #perawatanprewed  #bodylotion  #bodylotionpemutih  #bodysoap  #sabunmandi  #jualpaketperawatantubuh  #ibuibukece  #ibuiburempong  #ibuibusosialita  #komunitasjakarta  #komunitasbekasi  #komunitasmuslimah  #komunitassurabaya  #komunitasdepok  #komunitasbogor  #komunitasbatak  #tipscantik  #tipscantiksehat  #tipscantikalami  #tipscantikartis  #tipssehat  #tipssehatalami  #tipssehathamil  #tipssehatkeluarga  #sehat 
Si kecil ijo CLEAR BLEMISH ini berfungsi untuk membantu meredakan jerawat meradang , dan mengeringkan jerawat . Dengan kandungan salicylic acid untuk memyamarkan noda , ekstrak cengkeh, sage dan lavender yang membantu menghilangkan bakteri yg ada pada jerawat .

Cara pkai : di totol hanya di daerah jerawat nya saja , keunggulan produk ini selain dr cepat meredakan jerawat adalah saat jerawat kempes dan kering biasanya tdk meninggalkan bekas nya ๐Ÿ˜‰

Gunakan sehari 2x , pagi - malam sebelum pelembab 
Biarkan kering dl , baru lanjut pelembab
.
#jafra #jafrakosmetik #jualjafra #jualkosmetikaman #onlineshop #jerawat #masalahjerawat #jualobatjerawat #mudmask #blemishtreatment #clearblemish #solusijerawat #tipscantik #tipsehat #instafollow #instapic #nomercury #cantikalami #cantiksehat #beauty
Si kecil ijo CLEAR BLEMISH ini berfungsi untuk membantu meredakan jerawat meradang , dan mengeringkan jerawat . Dengan kandungan salicylic acid untuk memyamarkan noda , ekstrak cengkeh, sage dan lavender yang membantu menghilangkan bakteri yg ada pada jerawat . Cara pkai : di totol hanya di daerah jerawat nya saja , keunggulan produk ini selain dr cepat meredakan jerawat adalah saat jerawat kempes dan kering biasanya tdk meninggalkan bekas nya ๐Ÿ˜‰ Gunakan sehari 2x , pagi - malam sebelum pelembab Biarkan kering dl , baru lanjut pelembab . #jafra  #jafrakosmetik  #jualjafra  #jualkosmetikaman  #onlineshop  #jerawat  #masalahjerawat  #jualobatjerawat  #mudmask  #blemishtreatment  #clearblemish  #solusijerawat  #tipscantik  #tipsehat  #instafollow  #instapic  #nomercury  #cantikalami  #cantiksehat  #beauty 
Si kecil ijo CLEAR BLEMISH ini berfungsi untuk membantu meredakan jerawat meradang , dan mengeringkan jerawat . Dengan kandungan salicylic acid untuk memyamarkan noda , ekstrak cengkeh, sage dan lavender yang membantu menghilangkan bakteri yg ada pada jerawat .

Cara pkai : di totol hanya di daerah jerawat nya saja , keunggulan produk ini selain dr cepat meredakan jerawat adalah saat jerawat kempes dan kering biasanya tdk meninggalkan bekas nya ๐Ÿ˜‰

Gunakan sehari 2x , pagi - malam sebelum pelembab 
Biarkan kering dl , baru lanjut pelembab
.
#jafra #jafrakosmetik #jualjafra #jualkosmetikaman #onlineshop #jerawat #masalahjerawat #jualobatjerawat #mudmask #blemishtreatment #clearblemish #solusijerawat #tipscantik #tipsehat #instafollow #instapic #nomercury #cantikalami #cantiksehat #beauty
Si kecil ijo CLEAR BLEMISH ini berfungsi untuk membantu meredakan jerawat meradang , dan mengeringkan jerawat . Dengan kandungan salicylic acid untuk memyamarkan noda , ekstrak cengkeh, sage dan lavender yang membantu menghilangkan bakteri yg ada pada jerawat . Cara pkai : di totol hanya di daerah jerawat nya saja , keunggulan produk ini selain dr cepat meredakan jerawat adalah saat jerawat kempes dan kering biasanya tdk meninggalkan bekas nya ๐Ÿ˜‰ Gunakan sehari 2x , pagi - malam sebelum pelembab Biarkan kering dl , baru lanjut pelembab . #jafra  #jafrakosmetik  #jualjafra  #jualkosmetikaman  #onlineshop  #jerawat  #masalahjerawat  #jualobatjerawat  #mudmask  #blemishtreatment  #clearblemish  #solusijerawat  #tipscantik  #tipsehat  #instafollow  #instapic  #nomercury  #cantikalami  #cantiksehat  #beauty 
Si kecil ijo CLEAR BLEMISH ini berfungsi untuk membantu meredakan jerawat meradang , dan mengeringkan jerawat . Dengan kandungan salicylic acid untuk memyamarkan noda , ekstrak cengkeh, sage dan lavender yang membantu menghilangkan bakteri yg ada pada jerawat .

Cara pkai : di totol hanya di daerah jerawat nya saja , keunggulan produk ini selain dr cepat meredakan jerawat adalah saat jerawat kempes dan kering biasanya tdk meninggalkan bekas nya ๐Ÿ˜‰

Gunakan sehari 2x , pagi - malam sebelum pelembab 
Biarkan kering dl , baru lanjut pelembab
.
#jafra #jafrakosmetik #jualjafra #jualkosmetikaman #onlineshop #jerawat #masalahjerawat #jualobatjerawat #mudmask #blemishtreatment #clearblemish #solusijerawat #tipscantik #tipsehat #instafollow #instapic #nomercury #cantikalami #cantiksehat #beauty
Si kecil ijo CLEAR BLEMISH ini berfungsi untuk membantu meredakan jerawat meradang , dan mengeringkan jerawat . Dengan kandungan salicylic acid untuk memyamarkan noda , ekstrak cengkeh, sage dan lavender yang membantu menghilangkan bakteri yg ada pada jerawat . Cara pkai : di totol hanya di daerah jerawat nya saja , keunggulan produk ini selain dr cepat meredakan jerawat adalah saat jerawat kempes dan kering biasanya tdk meninggalkan bekas nya ๐Ÿ˜‰ Gunakan sehari 2x , pagi - malam sebelum pelembab Biarkan kering dl , baru lanjut pelembab . #jafra  #jafrakosmetik  #jualjafra  #jualkosmetikaman  #onlineshop  #jerawat  #masalahjerawat  #jualobatjerawat  #mudmask  #blemishtreatment  #clearblemish  #solusijerawat  #tipscantik  #tipsehat  #instafollow  #instapic  #nomercury  #cantikalami  #cantiksehat  #beauty 
. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM
..
NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL
DISCOUNT SAMPAI 50%..
.
HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k.
.
HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ
๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000
๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000
๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000
๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000
๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon
๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu
๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN
.
๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI
๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL
๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb
๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!!
๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000
๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb
๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb
๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb
๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA
๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA
.
PAKET BODY CARE
๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh
๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh
๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB
๐Ÿ’„LUFRA 75RB
๐Ÿ’„NAPCA 75RB
๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB
๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB
๐Ÿ’„ENHANCER 100RB
๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB
.
STOK TERBATAS!!!! .
KONSULTASI DAN PEMESANAN
Chat/sms/wa 0813-8279-6086
BBM D9A19BB6
.
.
.
#lulurputih
#lulurtubuh
#paketperawatantubuh
#paketperawatansetelahmelahirkan
#perawatanprewed
#bodylotion
#bodylotionpemutih
#bodysoap
#sabunmandi
#jualpaketperawatantubuh
#ibuibukece
#ibuiburempong
#ibuibusosialita
#komunitasjakarta
#komunitasbekasi
#komunitasmuslimah
#komunitassurabaya
#komunitasdepok
#komunitasbogor
#komunitasbatak
#tipscantik
#tipscantiksehat
#tipscantikalami
#tipscantikartis
#tipssehat
#tipssehatalami
#tipssehathamil
#tipssehatkeluarga
#sehat
. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM .. NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL DISCOUNT SAMPAI 50%.. . HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k. . HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000 ๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000 ๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000 ๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000 ๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon ๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu ๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN . ๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI ๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL ๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb ๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000 ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!! ๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000 ๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb ๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb ๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb ๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA ๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA . PAKET BODY CARE ๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh ๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh ๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB ๐Ÿ’„LUFRA 75RB ๐Ÿ’„NAPCA 75RB ๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB ๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB ๐Ÿ’„ENHANCER 100RB ๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB . STOK TERBATAS!!!! . KONSULTASI DAN PEMESANAN Chat/sms/wa 0813-8279-6086 BBM D9A19BB6 . . . #lulurputih  #lulurtubuh  #paketperawatantubuh  #paketperawatansetelahmelahirkan  #perawatanprewed  #bodylotion  #bodylotionpemutih  #bodysoap  #sabunmandi  #jualpaketperawatantubuh  #ibuibukece  #ibuiburempong  #ibuibusosialita  #komunitasjakarta  #komunitasbekasi  #komunitasmuslimah  #komunitassurabaya  #komunitasdepok  #komunitasbogor  #komunitasbatak  #tipscantik  #tipscantiksehat  #tipscantikalami  #tipscantikartis  #tipssehat  #tipssehatalami  #tipssehathamil  #tipssehatkeluarga  #sehat 
๐ŸŒผHappy Eid Mubarak ~ Happy holidays all ๐ŸŒผ
Thank u to talented MUA @christina.d.s for trusting MelRose Lashes ๐Ÿ’‹

#premiumlashes #bulumata #muaindo #muasurabaya #muajkt #testimoni #beautyreview #makeupartist #makeupjunkie #lasheslover #like4like #likeforlike #tipscantik #bulumatanatural #grosirbulumata #promosurabaya #instamakeup #beautyeyes #olshopsby #melrose #instagirl #girlie #prettygirl #hijab #olshopsurabaya #beautiful #cantik #makeup #model #muasbyrecommended
๐ŸŒผHappy Eid Mubarak ~ Happy holidays all ๐ŸŒผ Thank u to talented MUA @christina.d.s for trusting MelRose Lashes ๐Ÿ’‹ #premiumlashes  #bulumata  #muaindo  #muasurabaya  #muajkt  #testimoni  #beautyreview  #makeupartist  #makeupjunkie  #lasheslover  #like4like  #likeforlike  #tipscantik  #bulumatanatural  #grosirbulumata  #promosurabaya  #instamakeup  #beautyeyes  #olshopsby  #melrose  #instagirl  #girlie  #prettygirl  #hijab  #olshopsurabaya  #beautiful  #cantik  #makeup  #model  #muasbyrecommended 
Sayangi kulit tangan anda, selalunya wrna kulit tngn kita terbakar time drive sbb hari2 kena cahaya matahari. Skrg ni kan musim panas so makin cepat la hangus, jap lagi muka je putih tp tangan hitam ๐Ÿ˜‚ .
.
So sis suggest uolls try #SureGlowLotion . Ada perlindungan UV hokay! Yg paling penting sis masukkan susu dan serbuk mutiara dlm lotion ni. So hasilnya mmg puas hati la, sebab lotion ni akn menyerap masuk dlm kulit kita. Nk pakai kat muka pun boleh uolls ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
For more details, kindly Whatsapp 011-29460980 okay .
.
#SureGlowLotion #SureGlowTestimoni #jomputih #losyenputihajaib #Losyenputihgebu #sayanakputih #SureGlowFeedback #SureGlowLotionTestimoni
#SayangiKulitAnda #sapusaputerusputihh #putihcepat #putihsehat #tipsputih #nakputih
 #putihgebu #kulitputih #kulitcantik #kulitsihat #kulitlembut #nakcantik #tipscantik #putihberseri
Sayangi kulit tangan anda, selalunya wrna kulit tngn kita terbakar time drive sbb hari2 kena cahaya matahari. Skrg ni kan musim panas so makin cepat la hangus, jap lagi muka je putih tp tangan hitam ๐Ÿ˜‚ . . So sis suggest uolls try #SureGlowLotion  . Ada perlindungan UV hokay! Yg paling penting sis masukkan susu dan serbuk mutiara dlm lotion ni. So hasilnya mmg puas hati la, sebab lotion ni akn menyerap masuk dlm kulit kita. Nk pakai kat muka pun boleh uolls ๐Ÿ‘๐Ÿป . For more details, kindly Whatsapp 011-29460980 okay . . #SureGlowLotion  #SureGlowTestimoni  #jomputih  #losyenputihajaib  #Losyenputihgebu  #sayanakputih  #SureGlowFeedback  #SureGlowLotionTestimoni  #SayangiKulitAnda  #sapusaputerusputihh  #putihcepat  #putihsehat  #tipsputih  #nakputih  #putihgebu  #kulitputih  #kulitcantik  #kulitsihat  #kulitlembut  #nakcantik  #tipscantik  #putihberseri 
Paparan sinar matahari, polusi sampai kotoran-kotoran yang ada di lingkungan sekitar, jika hanya didiamkan efeknya akan membuat wajah kusam dan bahkan mengalami penuaan dini.
โ €
Jika semakin lama wajah Anda terlihat semakin kusam, pertanda banyak sel kulit mati yang harus diangkat. Aplikasikan tiga masker buah ini jika Anda ingin mengangkat kulit mati penyebab penuaan yang ada di wajah sebagaimana dilansir Boldsky.
โ €
Masker pomegranate
Vitamin C dan antioksidan yang ada pada pomegranate atau delima bisa membantu untuk meningkatkan produksi kolagen, dan membuat wajah bersih serta glowing. Selain itu, bisa mengangkat kulit mati inilah yang bisa membuat wajah glowing.
โ €
Mudah saja membuat masker ini. Siapkan tiga sendok biji pomegranate, tambahkan dengan dua sendok oat yang telah dimasak dan dua sendok susu. Campurkan semuanya menjadi satu kandungan dan aplikasikan sebagai masker wajah. Diamkan 20 menit dan cuci dengan air dingin.
โ €
Masker pisang antipenuaan
Pisang memiliki banyak sekali fiber, vitamin E, antioksidan dan protein yang bisa membuat kulit terlihat lebih muda dan segar setiap saat. Buat masker banana dengan melumatkannya lalau tambahkan madu dan dan susu segar. Campurkan dan aplikasikan ke wajah sebagai masker. Tunggu selama 30 menit, kemudian cuci dengan air dingin.
โ €
Masker stroberi
Sifat asam dari stroberi membantu menghilangkan kelebihan sebum. Selain itu, buah yang memiliki lebih banyak biji di bagian luar tersebut juga mengandung serat yang membantu menyingkirkan oksidan yang mengakibatkan keriput atau racun berbahaya dari tubuh.
โ €
Lumatkan stroberi hingga bertekstur seperti pasta lalu campurkan dengan satu sendok makan yogurt. Setelah bahan siap, aplikasikan langsung ke seluruh bagian wajah dan diamkan selama 10 menit. Jika sudah selesai, cuci dengan air bersih. Gunakan masker ini seminggu sekali untuk antipenuaan. #infowanitaid โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#DietCantikSehat
Paparan sinar matahari, polusi sampai kotoran-kotoran yang ada di lingkungan sekitar, jika hanya didiamkan efeknya akan membuat wajah kusam dan bahkan mengalami penuaan dini. โ € Jika semakin lama wajah Anda terlihat semakin kusam, pertanda banyak sel kulit mati yang harus diangkat. Aplikasikan tiga masker buah ini jika Anda ingin mengangkat kulit mati penyebab penuaan yang ada di wajah sebagaimana dilansir Boldsky. โ € Masker pomegranate Vitamin C dan antioksidan yang ada pada pomegranate atau delima bisa membantu untuk meningkatkan produksi kolagen, dan membuat wajah bersih serta glowing. Selain itu, bisa mengangkat kulit mati inilah yang bisa membuat wajah glowing. โ € Mudah saja membuat masker ini. Siapkan tiga sendok biji pomegranate, tambahkan dengan dua sendok oat yang telah dimasak dan dua sendok susu. Campurkan semuanya menjadi satu kandungan dan aplikasikan sebagai masker wajah. Diamkan 20 menit dan cuci dengan air dingin. โ € Masker pisang antipenuaan Pisang memiliki banyak sekali fiber, vitamin E, antioksidan dan protein yang bisa membuat kulit terlihat lebih muda dan segar setiap saat. Buat masker banana dengan melumatkannya lalau tambahkan madu dan dan susu segar. Campurkan dan aplikasikan ke wajah sebagai masker. Tunggu selama 30 menit, kemudian cuci dengan air dingin. โ € Masker stroberi Sifat asam dari stroberi membantu menghilangkan kelebihan sebum. Selain itu, buah yang memiliki lebih banyak biji di bagian luar tersebut juga mengandung serat yang membantu menyingkirkan oksidan yang mengakibatkan keriput atau racun berbahaya dari tubuh. โ € Lumatkan stroberi hingga bertekstur seperti pasta lalu campurkan dengan satu sendok makan yogurt. Setelah bahan siap, aplikasikan langsung ke seluruh bagian wajah dan diamkan selama 10 menit. Jika sudah selesai, cuci dengan air bersih. Gunakan masker ini seminggu sekali untuk antipenuaan. #infowanitaid  โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #DietCantikSehat 
๐Ÿ’—PURE SOAP BY JELLYS ORIGINAL๐Ÿ’—

PUTIH INSTAN 3 MENIT !! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Follow IG @puresoap_id
BBM : D5DEBE9A
WA & LINE : 0838 6763 8756
LINE : puresoap_id
fast respon klik link LINE di bio
@purejellys
.
#puresoapbyjellys #puresoap #putihinstan #lebaran #puresoapmurah #puresoapori #sabunthailand #artiskorea #sabunpemutih #ramadhan #puresoapjelly #sabunpuresoap #artisindonesia #rahasiacantik #puresoaporiginal #hijab #batik #mahmud #kebaya #artiskorea #dagelan #dramakorea #puasa #tipscantik #bukber #obatjerawat #kosmetikkorea #ngabuburit #puresoapasli #putihalami #puresoaporiginal
๐Ÿ’—PURE SOAP BY JELLYS ORIGINAL๐Ÿ’— PUTIH INSTAN 3 MENIT !! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Follow IG @puresoap_id BBM : D5DEBE9A WA & LINE : 0838 6763 8756 LINE : puresoap_id fast respon klik link LINE di bio @purejellys . #puresoapbyjellys  #puresoap  #putihinstan  #lebaran  #puresoapmurah  #puresoapori  #sabunthailand  #artiskorea  #sabunpemutih  #ramadhan  #puresoapjelly  #sabunpuresoap  #artisindonesia  #rahasiacantik  #puresoaporiginal  #hijab  #batik  #mahmud  #kebaya  #artiskorea  #dagelan  #dramakorea  #puasa  #tipscantik  #bukber  #obatjerawat  #kosmetikkorea  #ngabuburit  #puresoapasli  #putihalami  #puresoaporiginal 
. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM
..
NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL
DISCOUNT SAMPAI 50%..
.
HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k.
.
HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ
๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000
๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000
๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000
๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000
๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon
๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu
๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN
.
๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI
๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL
๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb
๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000
๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!!
๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000
๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb
๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb
๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb
๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA
๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA
.
PAKET BODY CARE
๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh
๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh
๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB
๐Ÿ’„LUFRA 75RB
๐Ÿ’„NAPCA 75RB
๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB
๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB
๐Ÿ’„ENHANCER 100RB
๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB
.
STOK TERBATAS!!!! .
KONSULTASI DAN PEMESANAN
Chat/sms/wa 0813-8279-6086
BBM D9A19BB6
.
.
.
#lulurputih
#lulurtubuh
#paketperawatantubuh
#paketperawatansetelahmelahirkan
#perawatanprewed
#bodylotion
#bodylotionpemutih
#bodysoap
#sabunmandi
#jualpaketperawatantubuh
#ibuibukece
#ibuiburempong
#ibuibusosialita
#komunitasjakarta
#komunitasbekasi
#komunitasmuslimah
#komunitassurabaya
#komunitasdepok
#komunitasbogor
#komunitasbatak
#tipscantik
#tipscantiksehat
#tipscantikalami
#tipscantikartis
#tipssehat
#tipssehatalami
#tipssehathamil
#tipssehatkeluarga
#sehat
. NUSKIN HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH SEINSTAGRAM .. NUSKIN..GALVANIC FACIAL GEL DISCOUNT SAMPAI 50%.. . HARGA NORMAL 4 pasang 443k atau 8 pasang 687k. . HARGA PROMO SUPER MURAH, FREE BONUS๐ŸŽ๐ŸŽ ๐ŸŒธ 4 PASANG IDR 215.000 ๐ŸŒธ 6 PASANG IDR 325.000 ๐ŸŒธ 8 PASANG IDR 425.000 ๐ŸŒธ 10 PASANG IDR 535.000 ๐ŸŒธ 20 PASANG IDR 1.100.000 bonus rollon ๐ŸŒธ 30 PASANG IDR 1.650.000 bonus Liquid body bar seharga 100 ribu ๐ŸŒธ 60 PASANG IDR 3.222.000 bonus cermin, bandana, celemek,TAS NUSKIN . ๐ŸŒธ GALVANIC SPA FACE 2,9 JUTA NEW-ORI-GARANSI ๐ŸŒธ GALVANIC BODY 3,5JUTA FREE 1 DERMATITIC EFFECT atau 1 BODY SHAPING GEL ๐ŸŒธ BODY SHAPPING GEL 350rb ๐ŸŒธ TRUFACE REVEALING GEL 400rb ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE DUO 1.460.000 ๐ŸŒธ TRUFACE ESSENCE ULTRA / SERUM MUTIARA 30rb/butir, PALING MURAH!!! ๐ŸŒธ NUTRICENTIAL OILY / NORM SEPAKET 1.150.000 ๐ŸŒธ TEGREEN 120 550rb ๐ŸŒธ MARINEOMEGA 350rb ๐ŸŒธ LIFEPAK 30 sachet 250rb ๐ŸŒธ YSPAN 120 1,3 JUTA ๐ŸŒธ AGELOC R2 1,1 JUTA . PAKET BODY CARE ๐Ÿ’„ROLL ON 45 rb min 20 bh ๐Ÿ’„AP24 47 rb min 20 bh ๐Ÿ’„BODY BAR 100 RB ๐Ÿ’„LUFRA 75RB ๐Ÿ’„NAPCA 75RB ๐Ÿ’„FEMININE WASH 57RB ๐Ÿ’„EXPLOINT SCRUB 100RB ๐Ÿ’„ENHANCER 100RB ๐Ÿ’„SABUN BATANG 104RB . STOK TERBATAS!!!! . KONSULTASI DAN PEMESANAN Chat/sms/wa 0813-8279-6086 BBM D9A19BB6 . . . #lulurputih  #lulurtubuh  #paketperawatantubuh  #paketperawatansetelahmelahirkan  #perawatanprewed  #bodylotion  #bodylotionpemutih  #bodysoap  #sabunmandi  #jualpaketperawatantubuh  #ibuibukece  #ibuiburempong  #ibuibusosialita  #komunitasjakarta  #komunitasbekasi  #komunitasmuslimah  #komunitassurabaya  #komunitasdepok  #komunitasbogor  #komunitasbatak  #tipscantik  #tipscantiksehat  #tipscantikalami  #tipscantikartis  #tipssehat  #tipssehatalami  #tipssehathamil  #tipssehatkeluarga  #sehat 
Kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya namun kadang, kita lupa untuk menjaga dan mensyukurinya. Cara menjalankan pola hidup sehat sebenarnya tidak lah susah, sederhana dan mudah saja untuk dilakukan. Anda hanya perlu memperhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan bila perlu merubahnya supaya lebih berguna bagi kesehatan tubuh. Kami dari nuskin menyediakan beberapa produkk untuk membantu menjaga kesehatan Anda.
Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami : 0813-8084-0113
.
.
.
#obatkolestrol
#obatdiabetes
#obatdiabetesaman
#obatdiabetesherbal
#obatdiabetesalami
#vitamin
#vitaminotak
#vitaminkulit
#vitaminmata
#vitaminwajah
#ibuibukece
#ibuiburempong
#ibuibusosialita
#tipscantik
#tipscantiksehat
#sehatselalu
#sehatterus
Kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya namun kadang, kita lupa untuk menjaga dan mensyukurinya. Cara menjalankan pola hidup sehat sebenarnya tidak lah susah, sederhana dan mudah saja untuk dilakukan. Anda hanya perlu memperhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan bila perlu merubahnya supaya lebih berguna bagi kesehatan tubuh. Kami dari nuskin menyediakan beberapa produkk untuk membantu menjaga kesehatan Anda. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami : 0813-8084-0113 . . . #obatkolestrol  #obatdiabetes  #obatdiabetesaman  #obatdiabetesherbal  #obatdiabetesalami  #vitamin  #vitaminotak  #vitaminkulit  #vitaminmata  #vitaminwajah  #ibuibukece  #ibuiburempong  #ibuibusosialita  #tipscantik  #tipscantiksehat  #sehatselalu  #sehatterus 
Long Wear Cream Blush ? .
.
Cream Blush itu perona pipi yang bertekstur krim, memiliki hasil akhir yang dewy atau lebih terlihat lembap, namun juga lebih tahan lama pada wajah. .
.
Selain bikin pipi merah merona sepanjang hari.. Bisa juga buat dipake dibibir sebagai lipstik. Warnanya natural kan.. menyatu dengan bibir dan pipi.

Cara aplikasinya pun praktis.. cukup pakai jari, kuas, sponge atau beauty blender.. Cusss order biar tambah syantiiik ^^
Bbm :  d542ca75
Wa : 085295269651
Line : ttie jafra

#jafra #blushon #cremeblush #kosmetiksehat #kosmetikjafra #bumilfrendly #busuifriendly #longwearcremeblush #semangatpagi #tipscantik #tipscantikalami๏ปฟ #blushonkekinian #blushondemam #byojaku #makeuptutorial #feverish #kawaii
Long Wear Cream Blush ? . . Cream Blush itu perona pipi yang bertekstur krim, memiliki hasil akhir yang dewy atau lebih terlihat lembap, namun juga lebih tahan lama pada wajah. . . Selain bikin pipi merah merona sepanjang hari.. Bisa juga buat dipake dibibir sebagai lipstik. Warnanya natural kan.. menyatu dengan bibir dan pipi. Cara aplikasinya pun praktis.. cukup pakai jari, kuas, sponge atau beauty blender.. Cusss order biar tambah syantiiik ^^ Bbm : d542ca75 Wa : 085295269651 Line : ttie jafra #jafra  #blushon  #cremeblush  #kosmetiksehat  #kosmetikjafra  #bumilfrendly  #busuifriendly  #longwearcremeblush  #semangatpagi  #tipscantik  #tipscantikalami ๏ปฟ #blushonkekinian  #blushondemam  #byojaku  #makeuptutorial  #feverish  #kawaii 
mudmask mengandung bentonite. Apa itu Bentonite? 
Bentonite merupakan ion negatif yang terdapat dalam kandungan herbal dan ramuan herbal ini biasa digunakan oleh suku Indian untuk men-Detox (mengeluarkan) logam berat seperti Mercury serta unsur kimia berbahaya lain yang terdapat pada wajah akibat pemakaian krim-krim yang kemungkinan mengandung unsur kimia berbahaya. 
Selain itu pula mampu menyerap racun,mencerahkan kulit wajah dan tubuh kita.

#jafra #jaframurah #skincare #cosmetic #kosmetikherbal #kosmetikalami #kosmetiksehat #kosmetikbumil #cantiksehat #kulitsehat #tipscantik #healtyskin #glowingskin #beautycare #jafrapromo #makeup #instamakeup #jafraoriginal #mudmask #maskerjerawat
mudmask mengandung bentonite. Apa itu Bentonite? Bentonite merupakan ion negatif yang terdapat dalam kandungan herbal dan ramuan herbal ini biasa digunakan oleh suku Indian untuk men-Detox (mengeluarkan) logam berat seperti Mercury serta unsur kimia berbahaya lain yang terdapat pada wajah akibat pemakaian krim-krim yang kemungkinan mengandung unsur kimia berbahaya. Selain itu pula mampu menyerap racun,mencerahkan kulit wajah dan tubuh kita. #jafra  #jaframurah  #skincare  #cosmetic  #kosmetikherbal  #kosmetikalami  #kosmetiksehat  #kosmetikbumil  #cantiksehat  #kulitsehat  #tipscantik  #healtyskin  #glowingskin  #beautycare  #jafrapromo  #makeup  #instamakeup  #jafraoriginal  #mudmask  #maskerjerawat 
Kiss the sunshine with Kailijumei Minute Maid. Perfect holiday companion, for those who love sunshine ๐Ÿ’‹

100k only + free ongkir Jatim 
Format order: NAMA, ALAMAT, NO HP, ORDERAN
LINE: tokbatok
WA: 083857079168

#jualkailijumei #kailijumeiindo #kailijumeiindonesia #kailijumeisurabaya #kailijumeisby #kailijumeimalang #kailijumeisidoarjo #kailijumeigresik #kailijumeipasuruan #kailijumeimojokerto #kailijumeimurah #jualmakeup #jualmakeupori #juallipstik #juallipstikori #olshopmakeup #olshopsurabaya #olshop sby #muasurabaya #makeupsurabaya #makeupsby #kadopacar #kadocewek #kadounik #kadocantik #kadoistri #tipscantik #tipsmakeup #rahasiagadis #lipstikbunga
Kiss the sunshine with Kailijumei Minute Maid. Perfect holiday companion, for those who love sunshine ๐Ÿ’‹ 100k only + free ongkir Jatim Format order: NAMA, ALAMAT, NO HP, ORDERAN LINE: tokbatok WA: 083857079168 #jualkailijumei  #kailijumeiindo  #kailijumeiindonesia  #kailijumeisurabaya  #kailijumeisby  #kailijumeimalang  #kailijumeisidoarjo  #kailijumeigresik  #kailijumeipasuruan  #kailijumeimojokerto  #kailijumeimurah  #jualmakeup  #jualmakeupori  #juallipstik  #juallipstikori  #olshopmakeup  #olshopsurabaya  #olshop  sby #muasurabaya  #makeupsurabaya  #makeupsby  #kadopacar  #kadocewek  #kadounik  #kadocantik  #kadoistri  #tipscantik  #tipsmakeup  #rahasiagadis  #lipstikbunga 
Annyeong, Yeppeuni~ Share moment hari lebaran kamu hari ini dengan produk Moko Moko yang kamu pakai hari ini, yuk! Tag dan post foto kamu dengan tagar #MokoMokoBeauty #makeup #Yeppeuni #koreanbeauty #Korean #kbeauty #cantik #cantikkorea #cantiknatural #tipsdandan #tipscantik #tipsmakeup #instatips #produkIndonesia #Indonesia #instamakeup #instadaily #instamoko #instabeautiful #asianmakeup
PROMO HEBOH Untuk 100 Pembeli Pertama, Hanya di Bulan RAMADHAN saja ya
Fairnpink  Body Serum hanya Rp.120.000 dari harga normal Rp.150.000 ?? Siapa 
Cepat, Dia Dapat. Hanya di KosmetikMerah GROUP. Yang sudah Terpercaya 
sejak 2012.๐Ÿ˜˜. #
Ini Dia Rahasia Kulit Putih Aman Tanpa
Efek Samping. Kulit Anda Akan Putih Mulus Dengan Hanya Menggunakan
Fairnpink Whitening Body Serum Secara Konsisten. Lihat Hasilnya Hanya
Dalam Beberapa Hari!
#
APA KELEBIHAN FAIRNPINK WHITENING BODY
SERUM: ? Gabungan Gluathione, Vitamin E & C serta kollagen yang
terbukti sangat ampuh memutihkan dan mengencangkan kulit ? Kulit menjadi lebih
Putih , Bersih , Halus , & Berseri-seri ? Membantu mengatasi
masalah Flek Hitam ? Mengatasi Kulit Berjerawat ? Menyamarkan
StretchMark ? Sudah Terdaftar BPOM
#
HUBUNGI SEGERA.
ORDER : ??+6281901507666 (WhatsApp/SMS) ??BBM:5D084F07 ??LINE: @wcs5261v (pakai @ ya)
#
#fairnpink#fairnpinkcccream#fairnpinkserum
#fairnpinkmurah#fairnpinkindonesia#fairnpinkoriginal#fairnpinkasli#fairnpinkbatam#fairnpinkbodyserum#fairnpinksoap#fairnpinkpusat#fairnpinkjakarta#fairnpinkwhitening#fairnpinkblacksoap#cantik#krimwajah#tipscantik#fairnpinkindonesia#pemutihkulit#kulitputih#whitening#bodyserum#jerawat#obatjerawat#tutorialmakeup#wanitacantik#beautysky#minyakbulus
PROMO HEBOH Untuk 100 Pembeli Pertama, Hanya di Bulan RAMADHAN saja ya Fairnpink Body Serum hanya Rp.120.000 dari harga normal Rp.150.000 ?? Siapa Cepat, Dia Dapat. Hanya di KosmetikMerah GROUP. Yang sudah Terpercaya sejak 2012.๐Ÿ˜˜. # Ini Dia Rahasia Kulit Putih Aman Tanpa Efek Samping. Kulit Anda Akan Putih Mulus Dengan Hanya Menggunakan Fairnpink Whitening Body Serum Secara Konsisten. Lihat Hasilnya Hanya Dalam Beberapa Hari! # APA KELEBIHAN FAIRNPINK WHITENING BODY SERUM: ? Gabungan Gluathione, Vitamin E & C serta kollagen yang terbukti sangat ampuh memutihkan dan mengencangkan kulit ? Kulit menjadi lebih Putih , Bersih , Halus , & Berseri-seri ? Membantu mengatasi masalah Flek Hitam ? Mengatasi Kulit Berjerawat ? Menyamarkan StretchMark ? Sudah Terdaftar BPOM # HUBUNGI SEGERA. ORDER : ??+6281901507666 (WhatsApp/SMS) ??BBM:5D084F07 ??LINE: @wcs5261v (pakai @ ya) # #fairnpink #fairnpinkcccream #fairnpinkserum  #fairnpinkmurah #fairnpinkindonesia #fairnpinkoriginal #fairnpinkasli #fairnpinkbatam #fairnpinkbodyserum #fairnpinksoap #fairnpinkpusat #fairnpinkjakarta #fairnpinkwhitening #fairnpinkblacksoap #cantik #krimwajah #tipscantik #fairnpinkindonesia #pemutihkulit #kulitputih #whitening #bodyserum #jerawat #obatjerawat #tutorialmakeup #wanitacantik #beautysky #minyakbulus 
Paid Promote:
Dengerin nih si cantik mau akting :)
.
.

Credit by :
@beautylocks.id @beautylocks.id

PROMO TERBATAS ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ TERMURAH ๐Ÿ‘
Buruan KEPOIN instagram nya say ๐Ÿ˜Š
Sampai kapan mau GALAU akibat masalah JERAWAT?
.
HASIL PERMANEN dan sudah TERBUKTI juga Direkomendasikan oleh banyak orang. KAMU kapan mau ngerasain KHASIAT nya ? ๐Ÿ˜Š  @Beautylocks.id ATASI segera masalah seperti โœ… Jerawat
โœ… Bekas Jerawat
โœ…Komedo
โœ…Flek Hitam
โœ… Kulit kusam
โœ… PEMUTIH wajah alami

BURUAN SEBELUM KEHABISAN "PROMO" ๐ŸŽŠ NYA

Info :
๐Ÿ‘‘ Instagtam : @Beautylocks.id
๐Ÿ“ฒ Whats up : 087815923098
๐Ÿ“จ LINE : @qxb4261S (pakai@)
โœ‰ BBM : D58FA7C4

#masker #maskerjerawat #komedo #maskerwajah #bestseller #batulicin #martapura #flek #tipscantik #rahasiawanita #cantikalami #beauty #alami #herbal #maskerspirulina #spirulina
Paid Promote: Dengerin nih si cantik mau akting :) . . Credit by : @beautylocks.id @beautylocks.id PROMO TERBATAS ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ TERMURAH ๐Ÿ‘ Buruan KEPOIN instagram nya say ๐Ÿ˜Š Sampai kapan mau GALAU akibat masalah JERAWAT? . HASIL PERMANEN dan sudah TERBUKTI juga Direkomendasikan oleh banyak orang. KAMU kapan mau ngerasain KHASIAT nya ? ๐Ÿ˜Š @Beautylocks.id ATASI segera masalah seperti โœ… Jerawat โœ… Bekas Jerawat โœ…Komedo โœ…Flek Hitam โœ… Kulit kusam โœ… PEMUTIH wajah alami BURUAN SEBELUM KEHABISAN "PROMO" ๐ŸŽŠ NYA Info : ๐Ÿ‘‘ Instagtam : @Beautylocks.id ๐Ÿ“ฒ Whats up : 087815923098 ๐Ÿ“จ LINE : @qxb4261S (pakai@) โœ‰ BBM : D58FA7C4 #masker  #maskerjerawat  #komedo  #maskerwajah  #bestseller  #batulicin  #martapura  #flek  #tipscantik  #rahasiawanita  #cantikalami  #beauty  #alami  #herbal  #maskerspirulina  #spirulina 
JAFRA Balancing Advanced Dynamics Series merupakan rangkaian produk perawatan harian yang ditujukan untuk jenis kulit normal/kulit kombinasi.

Jenis kulit normal/kulit kombinasi memiliki ukuran pori-pori medium, tekstur lembut, warna kulit nampak sehat, kulit pipi cenderung kering sedangkan area T-zone cenderung berminyak.

Equalsmart Complex dalam Balancing Advanced Dynamics membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan menjaga keseimbangan kelembaban kulit agar senantiasa nampak sehat berkilau.

#jafra #tipssehat #tipscantik #jualjafra #produkjafra #beauty #healthy #glowing #jafrabeautycare #bodycare #jafraskincare #skincare #jafraspa #jafracolors #jaframakeup #cccream#royaljelly #serum #mudmask #komedo #kusam #jerawat #flekhitam #konsultanjafra #free #konsultasi #joinjafra #bisnisjafra #jbp #jafrabeautyparty
JAFRA Balancing Advanced Dynamics Series merupakan rangkaian produk perawatan harian yang ditujukan untuk jenis kulit normal/kulit kombinasi. Jenis kulit normal/kulit kombinasi memiliki ukuran pori-pori medium, tekstur lembut, warna kulit nampak sehat, kulit pipi cenderung kering sedangkan area T-zone cenderung berminyak. Equalsmart Complex dalam Balancing Advanced Dynamics membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan menjaga keseimbangan kelembaban kulit agar senantiasa nampak sehat berkilau. #jafra  #tipssehat  #tipscantik  #jualjafra  #produkjafra  #beauty  #healthy  #glowing  #jafrabeautycare  #bodycare  #jafraskincare  #skincare  #jafraspa  #jafracolors  #jaframakeup  #cccream #royaljelly  #serum  #mudmask  #komedo  #kusam  #jerawat  #flekhitam  #konsultanjafra  #free  #konsultasi  #joinjafra  #bisnisjafra  #jbp  #jafrabeautyparty 
Kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya namun kadang, kita lupa untuk menjaga dan mensyukurinya. Cara menjalankan pola hidup sehat sebenarnya tidak lah susah, sederhana dan mudah saja untuk dilakukan. Anda hanya perlu memperhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan bila perlu merubahnya supaya lebih berguna bagi kesehatan tubuh. Kami dari nuskin menyediakan beberapa produkk untuk membantu menjaga kesehatan Anda.
Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami : 0813-8084-0113
.
.
.
#obatkolestrol
#obatdiabetes
#obatdiabetesaman
#obatdiabetesherbal
#obatdiabetesalami
#vitamin
#vitaminotak
#vitaminkulit
#vitaminmata
#vitaminwajah
#ibuibukece
#ibuiburempong
#ibuibusosialita
#tipscantik
#tipscantiksehat
#sehatselalu
#sehatterus
Kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya namun kadang, kita lupa untuk menjaga dan mensyukurinya. Cara menjalankan pola hidup sehat sebenarnya tidak lah susah, sederhana dan mudah saja untuk dilakukan. Anda hanya perlu memperhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan bila perlu merubahnya supaya lebih berguna bagi kesehatan tubuh. Kami dari nuskin menyediakan beberapa produkk untuk membantu menjaga kesehatan Anda. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami : 0813-8084-0113 . . . #obatkolestrol  #obatdiabetes  #obatdiabetesaman  #obatdiabetesherbal  #obatdiabetesalami  #vitamin  #vitaminotak  #vitaminkulit  #vitaminmata  #vitaminwajah  #ibuibukece  #ibuiburempong  #ibuibusosialita  #tipscantik  #tipscantiksehat  #sehatselalu  #sehatterus 
Kenapa & bagaimana serbuk mutiara bertindak dalam #SureGlowLotion ?
.
-Menanggalkan sel kulit mati dan mencegah penuaan dengan meningkatkan aktiviti SOD untuk menjadikan kulit segar, lembut, licin, dan putih.
โ€“ Mudah diserap oleh kulit & badan
-Mengawal minyak
-Mengandungi pelindung Matahari Asli yang meneutralkan radikal perosak kulitย (menghapus sunburn & membuang ulser kulit)
-Memulihkan tompok kering, rosacea, garis-garis halus dan kedutan ( anti penuaan) .
-Menyuburkan kulit dan menjadikannya licin, halus, anjal, sihat & semula jadi.
-Memudarkan jeragat, menghilangkan akne & jerawat
-Menggalakkan pertumbuhan kulit yg baru
-Menghasilkan kolagen pemulihan.
-Menyembuhkan ruam
โ€“ Mengandungi bahan pelembap semulajadi, protein, vitamin B kompleks, polisakarida & sedozen mineral-Kandungan yang paling bermanfaat: 20-22 jenis asid amino, termasuk 10 EAA (bahan pembinaan utama organisma hidup )
***Asid amino: fungsi spesifik. Kekurangan mengakibatkan kulit kelihatan kasar, kekurangan nutrien, tua & berkedut
.
For more details, kindly Whatsapp 011-29460980 okay .
.
#SureGlowLotion #SureGlowTestimoni #jomputih #losyenputihajaib #Losyenputihgebu #sayanakputih #SureGlowFeedback #SureGlowLotionTestimoni
#SayangiKulitAnda #sapusaputerusputihh #putihcepat #putihsehat #tipsputih #nakputih
 #putihgebu #kulitputih #kulitcantik #kulitsihat #kulitlembut #nakcantik #tipscantik #putihberseri
Kenapa & bagaimana serbuk mutiara bertindak dalam #SureGlowLotion  ? . -Menanggalkan sel kulit mati dan mencegah penuaan dengan meningkatkan aktiviti SOD untuk menjadikan kulit segar, lembut, licin, dan putih. โ€“ Mudah diserap oleh kulit & badan -Mengawal minyak -Mengandungi pelindung Matahari Asli yang meneutralkan radikal perosak kulitย (menghapus sunburn & membuang ulser kulit) -Memulihkan tompok kering, rosacea, garis-garis halus dan kedutan ( anti penuaan) . -Menyuburkan kulit dan menjadikannya licin, halus, anjal, sihat & semula jadi. -Memudarkan jeragat, menghilangkan akne & jerawat -Menggalakkan pertumbuhan kulit yg baru -Menghasilkan kolagen pemulihan. -Menyembuhkan ruam โ€“ Mengandungi bahan pelembap semulajadi, protein, vitamin B kompleks, polisakarida & sedozen mineral-Kandungan yang paling bermanfaat: 20-22 jenis asid amino, termasuk 10 EAA (bahan pembinaan utama organisma hidup ) ***Asid amino: fungsi spesifik. Kekurangan mengakibatkan kulit kelihatan kasar, kekurangan nutrien, tua & berkedut . For more details, kindly Whatsapp 011-29460980 okay . . #SureGlowLotion  #SureGlowTestimoni  #jomputih  #losyenputihajaib  #Losyenputihgebu  #sayanakputih  #SureGlowFeedback  #SureGlowLotionTestimoni  #SayangiKulitAnda  #sapusaputerusputihh  #putihcepat  #putihsehat  #tipsputih  #nakputih  #putihgebu  #kulitputih  #kulitcantik  #kulitsihat  #kulitlembut  #nakcantik  #tipscantik  #putihberseri 
Suka bgt sm serum royal jelly ini krn proses pemakaian nya utk regenerasi kulit hanya 28 hari dan ke 14 hari nya pun kulit sudah terlihat kencang ..
.
Perawatan 28 hari serum Royal Jelly Lift Concentrate bermanfaat untuk : .
.
- Menyamarkan kerutan/garis2 halus, menjaga kekencangan dgn kulit terangkat dan menstimulasi pergantian sel2 kulit.
- Menjaga kulit tampak muda
- Membantu menyamarkan tanda2 penuaan dini
- Membantu memperindah corak kulit sehingga tampak lebih cerah
- Membantu membersihkan dan menyamarkan pori2 yg tampak
- Menjadikan kulit tampak leboh halus, terasa lebih kencang dan elastis.
- Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.
- Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya.
- Mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan.
- Mengandung Royal Jelly yg dikenal sebagai *ramuan untuk kehidupan*. Bahan2 bernutrisi yg dihasilkan lebah madu. Campuran Complex yg kaya akan protein, lipid, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace elemen dan asam amino.
- Mengandung Cellspan Complex, yg memiliki manfaat sama dgn royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda.
.
Setelah Perawatan intensif Royal jelly Lift Concentrate selama 28 hari. Dapat diulang kembali setelah 3 bulan kemudian. Disarankan dalam waktu 3 bulan itu lanjut menggunakan Royal Jelly Milk Balm Advanced untuk menjaga kulit tampak lebih cantik dan muda untuk jangka waktu yang lama.
RECOMMEND utk kulit yg kering ..
.
#jafra #jafrakosmetik #jafraskincare #royaljellyliftconcentrate #perawatan28hariroyaljelly #serumroyaljelly #jualserumjafra #jualserumwajah #awetmuda #jafrabandung #bandung #recommended #bestseller #trustedseller #trustedolshop #insta #follow #tipscantik #tipsserum #beautycare #glowingskin #healthyskin #readystock #konsultanjafrabdg #ootd #jafrakonsultan #memberjafra
Suka bgt sm serum royal jelly ini krn proses pemakaian nya utk regenerasi kulit hanya 28 hari dan ke 14 hari nya pun kulit sudah terlihat kencang .. . Perawatan 28 hari serum Royal Jelly Lift Concentrate bermanfaat untuk : . . - Menyamarkan kerutan/garis2 halus, menjaga kekencangan dgn kulit terangkat dan menstimulasi pergantian sel2 kulit. - Menjaga kulit tampak muda - Membantu menyamarkan tanda2 penuaan dini - Membantu memperindah corak kulit sehingga tampak lebih cerah - Membantu membersihkan dan menyamarkan pori2 yg tampak - Menjadikan kulit tampak leboh halus, terasa lebih kencang dan elastis. - Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit. - Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya. - Mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan. - Mengandung Royal Jelly yg dikenal sebagai *ramuan untuk kehidupan*. Bahan2 bernutrisi yg dihasilkan lebah madu. Campuran Complex yg kaya akan protein, lipid, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace elemen dan asam amino. - Mengandung Cellspan Complex, yg memiliki manfaat sama dgn royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda. . Setelah Perawatan intensif Royal jelly Lift Concentrate selama 28 hari. Dapat diulang kembali setelah 3 bulan kemudian. Disarankan dalam waktu 3 bulan itu lanjut menggunakan Royal Jelly Milk Balm Advanced untuk menjaga kulit tampak lebih cantik dan muda untuk jangka waktu yang lama. RECOMMEND utk kulit yg kering .. . #jafra  #jafrakosmetik  #jafraskincare  #royaljellyliftconcentrate  #perawatan28hariroyaljelly  #serumroyaljelly  #jualserumjafra  #jualserumwajah  #awetmuda  #jafrabandung  #bandung  #recommended  #bestseller  #trustedseller  #trustedolshop  #insta  #follow  #tipscantik  #tipsserum  #beautycare  #glowingskin  #healthyskin  #readystock  #konsultanjafrabdg  #ootd  #jafrakonsultan  #memberjafra 
Tutorial local brand makeup 
1.	MakeOver hydration serum 
2.	BB cream silky girl / DD cream wardah 
3.	Makeover face countour kit 
4.	The body shop brow & liner kit (produk luar, krna aku gak punya pensil alis produk lokal) 
5.	Emina pop rouge pressed eye shadow gelato 
6.	Emina pop rouge pressed eye shadow blue
7.	Emina cheeklit pressed blush 
8.	QL mascara 
9.	Pixy perfect eyeliner 
10.  MakeOver ultra Hi-matte lipstick 
Thanks for watchingโœจ
@indobeautygram
#indobeautygram #tutorialmakeup #lokalbrand makeup #brandlokalmakeup #eminacosmetics #eminacosmetic #ivgbeauty #localbrandmagkeup #tutoriallocalbrandmakeup #makeuptutorial #beautyvlogger #beautyblogger #igmakeup #muajakarta #tipsmakeup #makeover #beautytips #tipscantik #indonesianlook #makeupsummerlook #indobeautyvlogger #indobeautyblogger #makeuptips #makeupvideo #beautybloggerindo #beautyvloggerindo #makeupindo
Tutorial local brand makeup 1. MakeOver hydration serum 2. BB cream silky girl / DD cream wardah 3. Makeover face countour kit 4. The body shop brow & liner kit (produk luar, krna aku gak punya pensil alis produk lokal) 5. Emina pop rouge pressed eye shadow gelato 6. Emina pop rouge pressed eye shadow blue 7. Emina cheeklit pressed blush 8. QL mascara 9. Pixy perfect eyeliner 10. MakeOver ultra Hi-matte lipstick Thanks for watchingโœจ @indobeautygram #indobeautygram  #tutorialmakeup  #lokalbrand  makeup #brandlokalmakeup  #eminacosmetics  #eminacosmetic  #ivgbeauty  #localbrandmagkeup  #tutoriallocalbrandmakeup  #makeuptutorial  #beautyvlogger  #beautyblogger  #igmakeup  #muajakarta  #tipsmakeup  #makeover  #beautytips  #tipscantik  #indonesianlook  #makeupsummerlook  #indobeautyvlogger  #indobeautyblogger  #makeuptips  #makeupvideo  #beautybloggerindo  #beautyvloggerindo  #makeupindo 
Cerahkan kulit dalam hitungan hari :) KEREEENNNNN ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Ga usahh pusing kulit jerawat, kusam, banyak flek, kering, berminyakk ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
Cobain ini nihh :
Frutablend ajibb ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Testimoni banjirrrr ๐Ÿ˜ harga boleh kaki 5, tp kualitasnya bintang 5 sis bro.. Cetarrrr!!! .

yukk free konsultasi loh
Chat aja di sni
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
INFO PRODUK & PEMESANAN ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMESANAN
CHAT LANGSUNG
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
Contact Person : Cheristian
๐Ÿ“ฑBBM : D6B7DE06
๐Ÿ“ฑLine : cheristian_volcom
๐Ÿ“ฑIG : bos_hwimedan
๐Ÿ“žWA : 082165337387
๐Ÿ’ปHttp: 
www.tokohwi.com/bos_hwimedan
.
๐Ÿ“ฆMelayani pengiriman dalam & luar negeri
๐Ÿ“ฆProduk dijamin ORI 100
.
๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskan. . .
๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ’‹ Open Member ๐Ÿ’‹๐Ÿ‘ฏ #TestimoniFrutablend

#testimonibos_hwimedan #frutablend #frutablendori #frutablendindo #frutablendsemarang #frutablendbogor #pemutih #frutablendbali #frutablendsurabaya #aman #frutablendmedan #rahasiacantik #rahasiakulitputih #antianging #hilangkanjerawat #cantik #solusijerawat #produkherbal #bebasjerawat #obatjerawat #produkinternational #frutablendmurah #flekhitam #frutablendbandung #jerawat #solusikomedo #komedo #tipscantik #frutablendjakarta
Cerahkan kulit dalam hitungan hari :) KEREEENNNNN ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Ga usahh pusing kulit jerawat, kusam, banyak flek, kering, berminyakk ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ . Cobain ini nihh : Frutablend ajibb ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป . Testimoni banjirrrr ๐Ÿ˜ harga boleh kaki 5, tp kualitasnya bintang 5 sis bro.. Cetarrrr!!! . yukk free konsultasi loh Chat aja di sni ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ INFO PRODUK & PEMESANAN ? NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMESANAN CHAT LANGSUNG ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . Contact Person : Cheristian ๐Ÿ“ฑBBM : D6B7DE06 ๐Ÿ“ฑLine : cheristian_volcom ๐Ÿ“ฑIG : bos_hwimedan ๐Ÿ“žWA : 082165337387 ๐Ÿ’ปHttp: www.tokohwi.com/bos_hwimedan . ๐Ÿ“ฆMelayani pengiriman dalam & luar negeri ๐Ÿ“ฆProduk dijamin ORI 100 . ๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskan. . . ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ’‹ Open Member ๐Ÿ’‹๐Ÿ‘ฏ #TestimoniFrutablend  #testimonibos_hwimedan  #frutablend  #frutablendori  #frutablendindo  #frutablendsemarang  #frutablendbogor  #pemutih  #frutablendbali  #frutablendsurabaya  #aman  #frutablendmedan  #rahasiacantik  #rahasiakulitputih  #antianging  #hilangkanjerawat  #cantik  #solusijerawat  #produkherbal  #bebasjerawat  #obatjerawat  #produkinternational  #frutablendmurah  #flekhitam  #frutablendbandung  #jerawat  #solusikomedo  #komedo  #tipscantik  #frutablendjakarta 
Facial Hemat ala MCI โ™ฅ
Hari libur gini enaknyaaa facial ahh, yukk mari belajar facial alami dan hemat ala Mci โ™ฅ
Beli satu paket, bisa d pake lamaaa bgt! Apalagi pas lagi libur panjang gini...bisa dipake tiap hari deh jadiii ga usah ke salon lagi bisa #facial sendiri di rumah...kalo udah punya asikk kannn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, nahh kalo yg belum punya belii donggg...jangan lupa beli nya di saya yaaa...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Step 1. Cleanser
GLUCOLA GEL : Mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, mengencangkan kulit, dll.

Step 2. Moisture 
NANOSPRAY : Menghaluskan kulit, mengecilkan pori2, menyembuhkan dan menghilangkan jerawat/flek/komedo, menormalkan kulit berminyak, memperbaiki kondisi kulit yang kusam/ dehidrasi, dll

Step 3. Deep Treatment
GLUCOLA SERUM : Glucola Apple's Stem Cell, serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan2 di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar, cerah dan bercahaya

Step 4. Lifting 
MAGICSTICK : mengencangkan kulit kendur, mengurangi selulit, dan stretchmark.

Step 5. Internal Care
Minum Glucola untuk menutrisi dan menjaga kelembaban dan elastisitas kulitmu dari dalam.

Kulit sehat, segar berseri dan awet muda pun bukan lagi impian๐Ÿ˜Š

Pengen dapet uang tambahan? Yukk bareng2 jalanin bisnisnyaa! ๐Ÿ˜

For info & pemesanan lgs chat aku yukk ๐Ÿ˜˜
Distributor MCI resmi ::
๐Ÿ‚Dm/wa 081223676890
๐Ÿ€Fb. Caroline abednego
๐ŸIG. @lasel_mcindonesia.shop

#BetterLifeWithMCI ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿฆ‹ #peelinggel #gelpeeling #memutihkan #hilangkomedo #komedohilang #jerawatbersih #nojerawat #skincareorganik #skincare #perawatanwajah #wajahglowing #wajahbersih #wajahbersih #makeup #facialrumah #facialrumahan #facial #facialsendiri #mukamulus #mukakusam #mukakucel #solusiwanita #tipscantik #lasel_mcindonesia #distributorMCIresmi
Facial Hemat ala MCI โ™ฅ Hari libur gini enaknyaaa facial ahh, yukk mari belajar facial alami dan hemat ala Mci โ™ฅ Beli satu paket, bisa d pake lamaaa bgt! Apalagi pas lagi libur panjang gini...bisa dipake tiap hari deh jadiii ga usah ke salon lagi bisa #facial  sendiri di rumah...kalo udah punya asikk kannn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, nahh kalo yg belum punya belii donggg...jangan lupa beli nya di saya yaaa...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Step 1. Cleanser GLUCOLA GEL : Mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, mengencangkan kulit, dll. Step 2. Moisture NANOSPRAY : Menghaluskan kulit, mengecilkan pori2, menyembuhkan dan menghilangkan jerawat/flek/komedo, menormalkan kulit berminyak, memperbaiki kondisi kulit yang kusam/ dehidrasi, dll Step 3. Deep Treatment GLUCOLA SERUM : Glucola Apple's Stem Cell, serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan2 di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar, cerah dan bercahaya Step 4. Lifting MAGICSTICK : mengencangkan kulit kendur, mengurangi selulit, dan stretchmark. Step 5. Internal Care Minum Glucola untuk menutrisi dan menjaga kelembaban dan elastisitas kulitmu dari dalam. Kulit sehat, segar berseri dan awet muda pun bukan lagi impian๐Ÿ˜Š Pengen dapet uang tambahan? Yukk bareng2 jalanin bisnisnyaa! ๐Ÿ˜ For info & pemesanan lgs chat aku yukk ๐Ÿ˜˜ Distributor MCI resmi :: ๐Ÿ‚Dm/wa 081223676890 ๐Ÿ€Fb. Caroline abednego ๐ŸIG. @lasel_mcindonesia.shop #BetterLifeWithMCI  ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿฆ‹ #peelinggel  #gelpeeling  #memutihkan  #hilangkomedo  #komedohilang  #jerawatbersih  #nojerawat  #skincareorganik  #skincare  #perawatanwajah  #wajahglowing  #wajahbersih  #wajahbersih  #makeup  #facialrumah  #facialrumahan  #facial  #facialsendiri  #mukamulus  #mukakusam  #mukakucel  #solusiwanita  #tipscantik  #lasel_mcindonesia  #distributorMCIresmi 
Apakah anda penderita kanker potensial? Sadarkah kita menua setiap detiknya. Sebaiknya jangan sia-siakan untuk terus berkawan dengan pemicu penuaan dan akibat terburuk kanker dan kematian. REISHIMAX dan TEGREEN adalah produk yang efektif untuk menekan pertumbuhan sel kanker dan membantu Anda menjadi hidup lebih sehat.
Bagaimana cara mengkonsumsinya? Konsultasikan kepada kami, kami siap membantu Anda
Hubungi Kami : 081380840113
.
.
.
#obatkolestrol
#obatdiabetes
#obatdiabetesaman
#obatdiabetesherbal
#obatdiabetesalami
#vitamin
#vitaminotak
#vitaminkulit
#vitaminmata
#vitaminwajah
#ibuibukece
#ibuiburempong
#ibuibusosialita
#tipscantik
#tipscantiksehat
#sehatselalu
#sehatterus
Apakah anda penderita kanker potensial? Sadarkah kita menua setiap detiknya. Sebaiknya jangan sia-siakan untuk terus berkawan dengan pemicu penuaan dan akibat terburuk kanker dan kematian. REISHIMAX dan TEGREEN adalah produk yang efektif untuk menekan pertumbuhan sel kanker dan membantu Anda menjadi hidup lebih sehat. Bagaimana cara mengkonsumsinya? Konsultasikan kepada kami, kami siap membantu Anda Hubungi Kami : 081380840113 . . . #obatkolestrol  #obatdiabetes  #obatdiabetesaman  #obatdiabetesherbal  #obatdiabetesalami  #vitamin  #vitaminotak  #vitaminkulit  #vitaminmata  #vitaminwajah  #ibuibukece  #ibuiburempong  #ibuibusosialita  #tipscantik  #tipscantiksehat  #sehatselalu  #sehatterus 
Kamu tipe yang mana??? ๐Ÿ˜Ž

1. Makan Banyak tetap kurus
2. Makan dikit gak kurus2

Kedua nya punya peluang resiko kesehatan yang sama

Lebih lanjut klik http://bit.ly/TanyaRatih
.
.
#Iamherbalife #herbalifeindonesia #personalvalue #herbalifejakarta #herbalifebekasi #herbalifedepok #herbalifebogor #herbalife #ootd #eatclean #herbalifeasli #tipsdiet #dietalami #langsingalami #pengenlangsing #caradiet #pengenkurus #makansehat #eatclean #hijabstyle #cemilansehat #kuliner #konsultanherbalife #testiherbalife #tipscantik #kids #sehatalami #beranimakanberaniolahraga #testiherbalife #hijabers
Kamu tipe yang mana??? ๐Ÿ˜Ž 1. Makan Banyak tetap kurus 2. Makan dikit gak kurus2 Kedua nya punya peluang resiko kesehatan yang sama Lebih lanjut klik http://bit.ly/TanyaRatih . . #Iamherbalife  #herbalifeindonesia  #personalvalue  #herbalifejakarta  #herbalifebekasi  #herbalifedepok  #herbalifebogor  #herbalife  #ootd  #eatclean  #herbalifeasli  #tipsdiet  #dietalami  #langsingalami  #pengenlangsing  #caradiet  #pengenkurus  #makansehat  #eatclean  #hijabstyle  #cemilansehat  #kuliner  #konsultanherbalife  #testiherbalife  #tipscantik  #kids  #sehatalami  #beranimakanberaniolahraga  #testiherbalife  #hijabers