an online Instagram web viewer

#tamansribaduga medias

Photos

Hashtag Cafe mudik dulu ya dari tanggal 24 Juni 2017 sampai 30 Juni 2017. Buka Kembali di tanggal 1 Juli 2017 jam 11 siang ya. Kembali ke jam operasional yang biasa.
.
.
Seluruh Keluarga besar Hashtag Cafe mengucapkan : "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin" 🤗😇
.
.
❤❤❤❤❤❤❤
.
.
#hashtagcafepurwakarta #recomended #hashtagcafe #purwakarta  #purwakartahits #cafepurwakarta #purwakartakeren #purwakartaistimewa #purwakartatop #tempatnongkrongpurwakarta #tempatasikpurwakarta  #instagrampurwakarta #pwk  #cafepwk #nongkrongpurwakarta #anaknongkrongpwk #anaknongkrongpurwakarta #makandipurwakarta  #makandimanamana #sribaduga #airmancursribaduga #airmancurpwk #tamansribaduga #tamanairmancursribaduga #tamansribadugapwk #bisanyangikutin #selaluduluan #yanglainngikutin
Hashtag Cafe mudik dulu ya dari tanggal 24 Juni 2017 sampai 30 Juni 2017. Buka Kembali di tanggal 1 Juli 2017 jam 11 siang ya. Kembali ke jam operasional yang biasa. . . Seluruh Keluarga besar Hashtag Cafe mengucapkan : "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin" 🤗😇 . . ❤❤❤❤❤❤❤ . . #hashtagcafepurwakarta  #recomended  #hashtagcafe  #purwakarta   #purwakartahits  #cafepurwakarta  #purwakartakeren  #purwakartaistimewa  #purwakartatop  #tempatnongkrongpurwakarta  #tempatasikpurwakarta   #instagrampurwakarta  #pwk   #cafepwk  #nongkrongpurwakarta  #anaknongkrongpwk  #anaknongkrongpurwakarta  #makandipurwakarta   #makandimanamana  #sribaduga  #airmancursribaduga  #airmancurpwk  #tamansribaduga  #tamanairmancursribaduga  #tamansribadugapwk  #bisanyangikutin  #selaluduluan  #yanglainngikutin 
Sri Baduga Fountain Park.
Already 3 years in Purwakarta but only today can I come to this park. But ther's no fountain show.
Nice park

#tamansribaduga
#purwakarta
#traveling #mytripmyadventure #art #love #photography
Terima kasih kepada semua customer atas kepercayaannya kpd kami utk menyediakan berbagai menu buka puasa.

Mohon Maaf bila ada kesalahan yg kami perbuat baik itu sengaja ataupun tidak.

Meskipun ada jg bbrp pihak yg mengunakan kesempatan utk menikmati sedikit rejeki dr kami, tidak apa - apa.. bukankah berbagi itu indah? 😊😊😊 Happy Eid Mubarak 2017

#purwakartahits#purwakartaistimewa#purwakartatop#tamansribaduga#airmancursribaduga#visitpurwakarta#hangout#garden_cafe_pwk
Jadwal Open / Close :
Sabtu 24 Juni'17 Pk. 10.30 - 22.00
Minggu 25 Juni'17 Pk.13.00 - 22.00
Senin 26 Juni'17 Pk.10.30 - 22.00

#purwakartahits#purwakartaistimewa#purwakartatop#tamansribaduga#airmancursribadugapurwakarta#garden_cafe_pwk#hangout#sundanese#bukber#idulfitri2017#visitpurwakarta#takbiranpwk
Terimakasih buat hari kemarin yang sangan melelahkan,  batal puasa berjamaah ya kita, begitu sulitnya nyari tempat makan yang buka di siang hari,  tempat makan padang penolong banget ya, .. Mmh enai ga ikut foto, mksh melani salon yang udah buat aku cantik, dan mmh masih bertahan puasa.. @widimage sama temennya mksh banyak udah mengabadikan momen kita,  di tunggu hasih fotonya, @bobyalexsander mksh ya ade kk ini,  jadi supir, megangin gaun panjang,  bawain barang2, di repotin terus dan paling capek kayanya.  Kamu nikah tenang kita mau juga ko di repotin.

#cikole #explorbandung #explorpurwakarta #tamansribaduga #preweddingcina #cinaabalabal #cinasunda #perwiramuda #pelayaran #capiten #20062017
Terimakasih buat hari kemarin yang sangan melelahkan, batal puasa berjamaah ya kita, begitu sulitnya nyari tempat makan yang buka di siang hari, tempat makan padang penolong banget ya, .. Mmh enai ga ikut foto, mksh melani salon yang udah buat aku cantik, dan mmh masih bertahan puasa.. @widimage sama temennya mksh banyak udah mengabadikan momen kita, di tunggu hasih fotonya, @bobyalexsander mksh ya ade kk ini, jadi supir, megangin gaun panjang, bawain barang2, di repotin terus dan paling capek kayanya. Kamu nikah tenang kita mau juga ko di repotin. #cikole  #explorbandung  #explorpurwakarta  #tamansribaduga  #preweddingcina  #cinaabalabal  #cinasunda  #perwiramuda  #pelayaran  #capiten  #20062017 
Alhamdulillah bisa ngerasain rezeky nya aa,dari yg kecil sampe yg besar Alhamdulillah bersyukur banget . Aa ga pernah hitungan,selalu ngasih arahan yg baik selalu membimbing aku buat jd yg lebih baik , semoga ga salah pilih untuk menjadi kan nya masa depan ku imam dalam keluarga kecil ku . Harapan nya insya Allah pasti ya sayang 😇😇 .
.
.Makasih aa sayang selalu nyempetin waktu buat jalan berdua .. padahal aku tau kamu lagi cape gara" sibuk sm kegiatan nya tapi aah Makasih deh pkknya 😍😍 .Ga jauh" main nya kesini lagi kesini lagi,karna sambil mampir kerumah Mama nya aa yah hehe gpp ga bosen ko da sm km kan main nya hihi .. .
.
. .
.
.#ngebuburit #edisingebuburit #ramadhan2017 #ngebuburit2017 #purwakartahits #tamansribaduga
Alhamdulillah bisa ngerasain rezeky nya aa,dari yg kecil sampe yg besar Alhamdulillah bersyukur banget . Aa ga pernah hitungan,selalu ngasih arahan yg baik selalu membimbing aku buat jd yg lebih baik , semoga ga salah pilih untuk menjadi kan nya masa depan ku imam dalam keluarga kecil ku . Harapan nya insya Allah pasti ya sayang 😇😇 . . .Makasih aa sayang selalu nyempetin waktu buat jalan berdua .. padahal aku tau kamu lagi cape gara" sibuk sm kegiatan nya tapi aah Makasih deh pkknya 😍😍 .Ga jauh" main nya kesini lagi kesini lagi,karna sambil mampir kerumah Mama nya aa yah hehe gpp ga bosen ko da sm km kan main nya hihi .. . . . . . .#ngebuburit  #edisingebuburit  #ramadhan2017  #ngebuburit2017  #purwakartahits  #tamansribaduga 
Lagi ngedit hasil rekaman vlogg @r_a_p_1_9  #tamansribaduga #fojbpurwakarta
Kudu bisa ngahargaan alam, amun teu bisa ngarawat nya sasapu hungkul sabab timana-mana ge urang ngadahar hasil alam. Betul tidak wkwkw
#purwakartabangett #purwakarta #tamansribaduga #purwakartabanget
Semua yang terjadi pada hari ini, anggap saja semuanya percobaan 😁 .
.
.#likelike #l4l #situbuleudpurwakarta #tamansribaduga #purwakartaistimewa #purwakartahits
Semoga ayah dan ibu panjang umur sampai aku bisa membahagaikan lebih dari ini,belum cukup aku melihat kalian tersenyum lebar aku ingin melihat kalian tersenyum setiap saat dan bahagia..
miss you ayah & ibu 😍😘😚
emak bapa doakn bungsu sing lancar dina sagalana amin 😊🙏👪💑
#missyouayahibu #kenanganterindah #situbuleudpurwakarta #tamansribaduga #kayaabg #foto📷 #malamminggu
Ngabuburit bareng, Ngabuburit nya di #taman #tamansribaduga #uasterakhir @sitijubaedah21 @fauziahnurafiah @hanafauziahr @fitriyanimia24 @dearahmani.ayu @kurniasiherin
Ngabuburit bareng, Ngabuburit nya di #taman  #tamansribaduga  #uasterakhir  @sitijubaedah21 @fauziahnurafiah @hanafauziahr @fitriyanimia24 @dearahmani.ayu @kurniasiherin
kamvret moment
ngakak everytime and everywhere kalo liat vidio ini😂😂
~disuruh foto malah vidio
team perusak rumah tangga
.
.
.
.
#oyagoyagkabogohbatur  #purwakarta #airmancur #tamansribaduga #explorepurwakarta #pesonaindonesia
Thank you for owner PEACH @nyd10 sudah order nastarnya 🙌🙌
Murah meriah rasa mewah,yok yang mau order nastar seperti big bos peach langsung kontak kami,kami antar sampai tujuan TERIMA KASIH
#purwakarta #purwakartaistimewa #forumjualbelipurwakarta #nastar #jawabarat #kulinerpurwakarta #indonesia #likeforlike #followme #followmeplease #bandungjuara #jakarta #palembang #plgupgala #selebgrampurwakarta #tamansribaduga #peachartwear
Saking seneng kagak kontrol muka banget 😂😝 kesampean juga naek mbim goes.... #mobilgoess #purwakartaistimewa #tamansribaduga
Thank's for today 😍😍
Ditunggu season meetup selanjutnya yakkk .... #latepost  #bukber #jalanjalanmalem #mobilgoes #tamansribaduga
Pagi beriman. Siang beriman. Sore beriman. Malam amnesia.
Insomnia ketang 😁😁😁
#purwakarta #purwakartamalamini #tamansribaduga #selamatmalam #besoksenin #stoprutinitas #myway
Ini Ekspresi gw ketika
"mantan ngechat minta balikan :v"

wkwkwk so~ funny guys :v

FG 📷 : @agungaji99 
#Hunting #tamansribaduga #purwakarta #purwakarta_eksis #explore_purwakarta
[Baper? Kurang piknik kali]

Cobalah sesekali untuk menikmati ciptaan Tuhan. Tak ada yang salah dengan hal itu. Rasakan betapa berharganya hidup. Dengan hati tanpa emosi, dengan pikiran yang bebas tanpa beban, dengan kata yang senantiasa terucap tanpa menyakiti sesama.

#Purwakartaistimewa #tamansribaduga #pesonaindonesia #pesonawisata
#4517
[Baper? Kurang piknik kali] Cobalah sesekali untuk menikmati ciptaan Tuhan. Tak ada yang salah dengan hal itu. Rasakan betapa berharganya hidup. Dengan hati tanpa emosi, dengan pikiran yang bebas tanpa beban, dengan kata yang senantiasa terucap tanpa menyakiti sesama. #Purwakartaistimewa  #tamansribaduga  #pesonaindonesia  #pesonawisata  #4517 
Just run to the end of this world 😎
.
.
.
.
#optimis #purwakarta #situbuled #tamansribaduga #purwakartahits
Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.

#tamansribaduga #purwakarta
Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri. #tamansribaduga  #purwakarta 
Menari Seperti Air
Mengalun Seperti Musik
Melebur dalam Heningnya kedamaian.. Location at Taman Sri baduga Purwakarta

Take by @gowengs_photography 
#Repost #purwakartaistimewa  #TamanSribaduga #BelajarMotret #jepretstory
Tetap jaga tali silahturahmi😊#gethsore#ngebuburit#tamansribaduga#purwakarta🐊🐍
.
.  I 💖 U , you know ...
.
.
.
.
. #purwakarta #purwakartaistimewa #tamansribaduga
Kondangan duyu with Big family , abaikan sapu ijuk di belakang yaa 😘😘🙈🙈 #hotelgrandsitu#tamansribaduga#purwakarta