an online Instagram web viewer

#tamanairmancursribaduga medias

Photos

Halowww....yang belum punya kupon stamp ini buruan ke #hashtagcafe persediaan terbatas loh...
...
Setiap kelipatan 25rb bisa dapetin stamp nya..terus kalo udh 10 bs ditukerin sama indomie sunset bali yang endessss banged atau indomie rica bandung yang pedesnya nendang banged...yuksss buruan yang udh full kuponnya di tukerin...
...
#hashtagcafepurwakarta #hashtagcafe #purwakarta #cafe #purwakartahits #cafepurwakarta #purwakartakeren #purwakartaistimewa #purwakartatop #tempatnongkrongpurwakarta #tempatasikpurwakarta  #instagrampurwakarta #pwk  #cafepwk #nongkrongpurwakarta #anaknongkrongpwk #anaknongkrongpurwakarta #makandipurwakarta #makanpurwakarta #makandimanamana #sribaduga #airmancursribaduga #airmancurpwk #tamansribaduga #tamanairmancursribaduga #tamansribadugapwk #bisanyangikutin #selaluduluan #yanglainngikutin
Halowww....yang belum punya kupon stamp ini buruan ke #hashtagcafe  persediaan terbatas loh... ... Setiap kelipatan 25rb bisa dapetin stamp nya..terus kalo udh 10 bs ditukerin sama indomie sunset bali yang endessss banged atau indomie rica bandung yang pedesnya nendang banged...yuksss buruan yang udh full kuponnya di tukerin... ... #hashtagcafepurwakarta  #hashtagcafe  #purwakarta  #cafe  #purwakartahits  #cafepurwakarta  #purwakartakeren  #purwakartaistimewa  #purwakartatop  #tempatnongkrongpurwakarta  #tempatasikpurwakarta  #instagrampurwakarta  #pwk  #cafepwk  #nongkrongpurwakarta  #anaknongkrongpwk  #anaknongkrongpurwakarta  #makandipurwakarta  #makanpurwakarta  #makandimanamana  #sribaduga  #airmancursribaduga  #airmancurpwk  #tamansribaduga  #tamanairmancursribaduga  #tamansribadugapwk  #bisanyangikutin  #selaluduluan  #yanglainngikutin 
Kapan kapan kesana lagi yaa ayang😊👫💘
#purwakartaistimewa 
#tamanairmancursribaduga 
#jabarkahiji
Katanya sih Air Mancur Terbesar se Asia Tenggara...? Penasaran nih apakah benar....? #tamanairmancursribaduga 
#purwakarta
Malam minggu? Kali-kali main la kesini. 😊
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
📍Taman Air Mancur Sri Baduga (Situ Buleud), Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#Purwakarta #Situbuleud #Tamanairmancursribaduga #sribaduga #purwakartahits #explorepurwakarta #amazingpurwakarta #purwakartaistimewa  #latepost #instaphoto #vsco #vscocam #amazingindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #ayodolan #keluarsebentar #tukangulin
Malam minggu? Kali-kali main la kesini. 😊 • • • • • • • • • • 📍Taman Air Mancur Sri Baduga (Situ Buleud), Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia. • • • • • • • • • • #Purwakarta  #Situbuleud  #Tamanairmancursribaduga  #sribaduga  #purwakartahits  #explorepurwakarta  #amazingpurwakarta  #purwakartaistimewa  #latepost  #instaphoto  #vsco  #vscocam  #amazingindonesia  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesia  #ayodolan  #keluarsebentar  #tukangulin 
Dunia yang kau lihat adalah tipu daya dan kebatilan layaknya fatamorgana yang nampak ditengah sahara
#tamanairmancur
#tamanairmancursribaduga 
#purwakartaistimewa 
#pesonaindonesia
((katany sih wahana air mancur terbesar d asia tenggara))
taman air mancur sri baduga
situ buleud
.
.
kebayarlah y sm antriny mo masuk..😗😗😎😎😍😍
.
.
.
.
.
#wikenku
#wikenkuKeSituBuleud
#tamanAirMancurSriBaduga
#purwakartaIstimewa
#lovePurwakarta
#latePost
Terlalu indah untuk dilupakan..😍😘
Eeeeeeaaaaaaa.... #situbuleud #tamanairmancursribaduga #purwakarta #purwakartaistimewa #explorepurwakarta
Perjuangan banget buat kesini..huhuhuuu.. Alhamdulillah...Terbayarkan dg keindahan nya😍😙 #tamanairmancursribaduga #situbuleud
#purwakarta #purwakartaistimewa #explorepurwakarta
Engkau bukan lah segalaku , bukan tempat tuk hentikan langkahku , usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu ~
#explorepurwakarta #tamanairmancursribaduga #tamansribaduga #situbuleudpurwakarta #3foil_id #3foil_id_pwk #bebaskeunlur #indonesiaadidaslovers #superstar
Lagi jalan-jalan pagi di #tamanairmancursribaduga #purwakarta tiba-tiba Ara minta mimi, karena ga ada ruang laktasi, untung udah punya apron menyusui dari @bumbee_collection jadi ga perlu khawatir lagi deh.. #babygirl
Lagi jalan-jalan pagi di #tamanairmancursribaduga  #purwakarta  tiba-tiba Ara minta mimi, karena ga ada ruang laktasi, untung udah punya apron menyusui dari @bumbee_collection jadi ga perlu khawatir lagi deh.. #babygirl 
Hidup bukan tentang melulu tentang percintaan ada kalanya menyibukan diri sendiri

#instagood#instapic#tamanairmancursribaduga#purwakartahitz#purwakartakeren#explorepurwakarta
Mamingannya semalem di taman air mancur sri baduga ⛲.
Belum dapet spot air mancurnya yang bagus, next cari tempat duduk lagi sebelah barat (kalo beruntung),
🙄😁.
.
📹 Taken by @u_kid
.
#tamanairmancursribaduga #situbuleudpurwakarta
Mamingannya semalem di taman air mancur sri baduga ⛲. Belum dapet spot air mancurnya yang bagus, next cari tempat duduk lagi sebelah barat (kalo beruntung), 🙄😁. . 📹 Taken by @u_kid . #tamanairmancursribaduga  #situbuleudpurwakarta 
Liburan murah meriah, 
Modal uang parkir doang
@Purwakarta.banget
#tamanairmancursribaduga #explorepurwakarta #micheljackson #like4like
Karna semenjak hadirnya kamu aku tidak tertarik dengan lelaki mana pun selain dirimu♥ Ilvyuso @permana33_

#purwakartaistimewa #purwakartahits #purwakartatop #purwakartakekinian #tamanairmancursribaduga #purwakartaindah
Tak perlu lah jauh ke singapura karena indinesia pun punya ..
.
.
.
.
#purwakarta #tamanairmancursribaduga 
#purwakartaistimewa
Repost @ricky_dermawanr23 
Ada yg lagi ke situ buleud malam ini ga ? ====================================
follow @purwakartaonline
@purwakartahijab ====================================
🔁foto bagus ber "tema"
🔁follow @madeinpurwakarta
🔁gunakan hastag #madeinpurwakarta
====================================
#purwakarta#purwakartaistimewa#likeforlike #like4like#ayokePURWAKARTA #wonderfulindonesia#indonesia#pesonaindonesia#purwakartahits#instasunda#explorepurwakarta#mytripmyadventure#mtma #discoverindonesia#madeinindonesia #picsart#photooftheday #instagram#jalanjalan #tukangulin #travellife #traveller #travelling #AKUcintaandaCINTAbuatanPURWAKARTA#jalanjalanmen#situbuleud #tamanairmancursribaduga #tamansribaduga
Repost @ricky_dermawanr23 Ada yg lagi ke situ buleud malam ini ga ? ==================================== follow @purwakartaonline @purwakartahijab ==================================== 🔁foto bagus ber "tema" 🔁follow @madeinpurwakarta 🔁gunakan hastag #madeinpurwakarta  ==================================== #purwakarta #purwakartaistimewa #likeforlike  #like4like #ayokePURWAKARTA  #wonderfulindonesia #indonesia #pesonaindonesia #purwakartahits #instasunda #explorepurwakarta #mytripmyadventure #mtma  #discoverindonesia #madeinindonesia  #picsart #photooftheday  #instagram #jalanjalan  #tukangulin  #travellife  #traveller  #travelling  #AKUcintaandaCINTAbuatanPURWAKARTA #jalanjalanmen #situbuleud  #tamanairmancursribaduga  #tamansribaduga 
Lelahnya terbayar disini,walaupun hujan hujan dan harus memakai samping tak apa2lah 😅😅😅
@dedimulyadi71 @kebudayaan_purwakarta
#tamanairmancursribaduga 
#purwakartaexplore 
#purwakartabanget
#purwakartaistimewa
#purwakartakeren
#amazingpwk
#kebudayaanpurwakarta
Sri Baduga, Taman Air Mancur Terbesar di Asia Tenggara

Tak perlu jauh jauh ke Dubai maupun Singapura untuk menikmati wahana wisata air mancur yang indah dan menakjubkan. Di Purwakarta, Jawa Barat, tepatnya di kawasan wisata Situ Buleud telah hadir sebauh Taman Wisata yang tak kalah menarik. Sri Baduga, taman air mancur menari ini menawarkan pesona yang tidak kalah dengan yang di luar negeri. Terlebih lagi, taman air mancur ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara.

Taman air mancur seluas dua hektar tersebut merupakan hasil karya seorang anak bangsa asli Purwakarta. Teknologi Air Mancur menari yang tidak kalah dengan yang ada di luar negeri ini merupakan hasil karya seorang pemuda bernama Heri. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. "‎Kita ingin menampilkan bahwa bukan hanya Dubai dan Singpura saja yang punya teknologi canggih. Di kampung kecil yang namanya Purwakarta ada seorang pria bernama Heri, dia lulusan STM yang enggak pernah kuliah, tapi bisa bikin kayak begini," tandasnya.

Di taman air mancur ini, pengunjung bisa menikmati keindahan air mancur yang menari - nari dengan sorotan lamu berwarna – warni.  Taman ini buka setiap hari, sementara khusus untuk pertunjukkan air mancur enari dilakukan setiap hari sabtu malam. Lebih menariknya, para pengunjung tidak dipungut biaya apa – apa untk menyaksikan pertunjukan tersebut. Biaya pertunjukan selama dua sesi yaitu pada pukul 19.00 WIB dan 21.30 WIB tersebut diabil dari keuntungan kerja sama dengan para pedagag di dalam kawasan Taman Air Mancur Sri Baduga.

gambar : kompas

#Indonesia #GoodNews #news #beritabaik #sribaduga #purwakarta #jawabarat #airmancursribaduga #tamanairmancursribaduga #GoodNewsFromIndonesia #GNFI
Sri Baduga, Taman Air Mancur Terbesar di Asia Tenggara Tak perlu jauh jauh ke Dubai maupun Singapura untuk menikmati wahana wisata air mancur yang indah dan menakjubkan. Di Purwakarta, Jawa Barat, tepatnya di kawasan wisata Situ Buleud telah hadir sebauh Taman Wisata yang tak kalah menarik. Sri Baduga, taman air mancur menari ini menawarkan pesona yang tidak kalah dengan yang di luar negeri. Terlebih lagi, taman air mancur ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara. Taman air mancur seluas dua hektar tersebut merupakan hasil karya seorang anak bangsa asli Purwakarta. Teknologi Air Mancur menari yang tidak kalah dengan yang ada di luar negeri ini merupakan hasil karya seorang pemuda bernama Heri. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. "‎Kita ingin menampilkan bahwa bukan hanya Dubai dan Singpura saja yang punya teknologi canggih. Di kampung kecil yang namanya Purwakarta ada seorang pria bernama Heri, dia lulusan STM yang enggak pernah kuliah, tapi bisa bikin kayak begini," tandasnya. Di taman air mancur ini, pengunjung bisa menikmati keindahan air mancur yang menari - nari dengan sorotan lamu berwarna – warni. Taman ini buka setiap hari, sementara khusus untuk pertunjukkan air mancur enari dilakukan setiap hari sabtu malam. Lebih menariknya, para pengunjung tidak dipungut biaya apa – apa untk menyaksikan pertunjukan tersebut. Biaya pertunjukan selama dua sesi yaitu pada pukul 19.00 WIB dan 21.30 WIB tersebut diabil dari keuntungan kerja sama dengan para pedagag di dalam kawasan Taman Air Mancur Sri Baduga. gambar : kompas #Indonesia  #GoodNews  #news  #beritabaik  #sribaduga  #purwakarta  #jawabarat  #airmancursribaduga  #tamanairmancursribaduga  #GoodNewsFromIndonesia  #GNFI 
Purwakarta punya cerita😘😘😊 #ltps yahh😂😂 #TamanAirMancurSriBaduga
Selalu melakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian dan kebahagiaan akan senantiasa tercipta. *happy weekend... #purwakarta 
#purwakartaistimewa 
#tamanairmancursribaduga 
#refresh
Senam zumba duluu... #tamanairmancursribaduga 
#purwakarta
Ngajak yang tersayang nonton air mancur malah fokus bikin video aja. 😃😄 #tamanairmancursribaduga 
#sribaduga
#purwakarta 
#airmancur
#awesome
The biggest fountain in South-East Asia that's also colourful and can dancing. ⛲🌈💃
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#explorepurwakarta #purwakartaistimewa #tamanairmancursribaduga #pesonaindonesia #wonderfulindonesia