an online Instagram web viewer

#sukasukagw medias

Photos

Jarak selalu membuat banyak pertanyaan muncul,hanya saling percaya yang dapat membuat bertahan.
.
.
#quote 
#ldr 
#rindu 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Klo #ootd gayanya begini boleh ga sik? πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ gmanalah ya mo dapet jodoh, behave juga kagak.. πŸ˜“πŸ˜“πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ - kesalahan yg motoin sih ini.. πŸ˜’πŸ˜’
Brusaha jd artis endorse-an, tp klo ky gini siapa jg yg mo endorse.. πŸ™„πŸ™„ #ootd #throwback #sukasukagw #gajaim #gabanget #yaudahlahya #kacobanget #onceuponatime #grateful #byjesus #bygrace #puthehappinessinside #backtotheground #piecebypiece
Klo #ootd  gayanya begini boleh ga sik? πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ gmanalah ya mo dapet jodoh, behave juga kagak.. πŸ˜“πŸ˜“πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ - kesalahan yg motoin sih ini.. πŸ˜’πŸ˜’ Brusaha jd artis endorse-an, tp klo ky gini siapa jg yg mo endorse.. πŸ™„πŸ™„ #ootd  #throwback  #sukasukagw  #gajaim  #gabanget  #yaudahlahya  #kacobanget  #onceuponatime  #grateful  #byjesus  #bygrace  #puthehappinessinside  #backtotheground  #piecebypiece 
Masih menunggumu,walau harapanku tak lagi utuh,bertanya tanya hatiku "Apakah kau yang kutunggu akan datang atau aku hanya menunggu bayanganmu".
.
.
#quote 
#ldr
#rindu 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Masih menunggumu,walau harapanku tak lagi utuh,bertanya tanya hatiku "Apakah kau yang kutunggu akan datang atau aku hanya menunggu bayanganmu". . . #quote  #ldr  #rindu  #sukasukagw  #rinasuzanty 
Semoga kita bisa menjadi teman yang baik dan berteman dengan orang baik sehingga dapat memberi manfaat di dunia dan juga di akhirat kelak...aamiin πŸ˜‡
.
.
#quote 
#puasahari2
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Semoga kita bisa menjadi teman yang baik dan berteman dengan orang baik sehingga dapat memberi manfaat di dunia dan juga di akhirat kelak...aamiin πŸ˜‡ . . #quote  #puasahari2  #sukasukagw  #rinasuzanty 
Happy Sunday mblo.... Inget, hidup ga seindah drama korea, tpi juga ga serumit sinetron indonesia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†
#tstζ΄»ι…΅ζ―ι’θ†œ #kekinian #terserahsaya #sukasukagw #bodoamad #likemenow
Here we come, Bali🌴#JURAGANSNEAKERS50K
Nggak nggak ini bukan duo serigala kok tapi duo seringgila.
β€’
β€’
β€’
#gajelas #bodoamat #sukasukagw #loveajadulu #love #sisterhood #sisterinlaw #sisters #duoserigala #duoseringgila #semok #bahenol #gasukadiemaje #loveburuan #kliklove #cepetandilove
Apa yang kita rasakan maka itu juga yang dirasakan orang lain,hidup itu saling memberi dan menerima.
Selamat berpuasa 😊
.
.
#quotes 
#puasahari1 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Terima kasih,selamat berpuasa...
.
.
#quotes 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Slmt malam 😊
.
.
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Batman Sharpener!

_____________________________

You can see my another gallery at 500px
https://500px.com/rembulansaga 
_____________________________

#SyLu 
#SyLuPhotoWorks 
#SyLuPhotoProjects 
#SyLuette 
#DaySomething
#365DaysProject
#OnePictPerDay
_____________________________

#FujiXA1
#Fujinon27mmF2_8
#LegoLookALike
#ToysPhotography
#BaruSempatMoto
#TugasKuliahBanyakBanget
#NgeditPotoPakeHape
#VSCO
#Snapseed
#IamIndonesia
#AvailableLight
#MantapJiwa
#LensFreaks 
#Kebanyakanhestek 
#PostinganTelat
#TesLensa 
#MacamSelebIG 
#SukaSukaGw 
#Apeloapelo
:p
Batman Sharpener! _____________________________ You can see my another gallery at 500px https://500px.com/rembulansaga _____________________________ #SyLu  #SyLuPhotoWorks  #SyLuPhotoProjects  #SyLuette  #DaySomething  #365DaysProject  #OnePictPerDay  _____________________________ #FujiXA1  #Fujinon27mmF2_8  #LegoLookALike  #ToysPhotography  #BaruSempatMoto  #TugasKuliahBanyakBanget  #NgeditPotoPakeHape  #VSCO  #Snapseed  #IamIndonesia  #AvailableLight  #MantapJiwa  #LensFreaks  #Kebanyakanhestek  #PostinganTelat  #TesLensa  #MacamSelebIG  #SukaSukaGw  #Apeloapelo  :p
Orang mah muka d edit dibagus2in gw mah d jelek2in aja lah bosen bagus mulu πŸ˜‚πŸ€£ gitu emang anaknya suka antimainstream 😝 #purapurajelek #senyuminaje #sukasukagw #yangpentingbukanpurapurabahagia
Marhaban ya Ramadhan.
.
.
#blnramadhan 
#maafzahirdanbatinπŸ™‡
#sukasukagw 
#aberakha
#rinasuzanty
nikmatin aja lah #sukasukagw #sosialita #singapure
Rindu yang tak ada habisnya.
.
.
#quotes
#rindu 
#ldr
#lflπŸ’› 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Ayo siapa yg dirasa-rasa sama temennya πŸ™ˆ *
*
*
#sukasukagw #aberakha
Bukan begitu mantili? πŸ™ˆ *
*
*
#sukasukagw #aberakha
Yang paling ditakutkan orang gemuk itu cuma satu 😁😜 *
*
*
#sukasukagw #aberakha
Nah loh πŸ™ˆ *
*
*
#sukasukagw #aberakha #memenakal #memedewasa
Coba deh lihat sedikit ke atas supaya kamu tau betapa indahnya dicintaii.. so stop sibuk dengan masalaluu pliisss deh 😝😝😝😝🍺🍺#sahabatselamanya #temanbaik #selebgram #sukasukagw @sonyagung3 @ayuuzahraa_ @samuelalvary @hasbunallahhasyemi @willchang96 @ba_2306_ep
Coba deh lihat sedikit ke atas supaya kamu tau betapa indahnya dicintaii.. so stop sibuk dengan masalaluu pliisss deh 😝😝😝😝🍺🍺#sahabatselamanya  #temanbaik  #selebgram  #sukasukagw  @sonyagung3 @ayuuzahraa_ @samuelalvary @hasbunallahhasyemi @willchang96 @ba_2306_ep
Blue Sea 🌊
Blue Sea 🌊
Finnaly futsalan (again).. Sudah berumur.. Gk bisa dibohongi nafas.. 10 - 9 for us... #sparing #futsal # buangpenyakit #win #sukasukagw
Griffon!!! _____________________________

You can see my another gallery at 500px
https://500px.com/rembulansaga 
_____________________________

#SyLu 
#SyLuPhotoWorks 
#SyLuPhotoProjects 
#SyLuette 
#DaySomething
#365DaysProject
#OnePictPerDay
_____________________________

#FujiXA1
#Nikkor180mmF2_8AiS
#TheSamurai
#Gundam
#Gunpla
#ToysPhotography
#BaruSempatMoto
#TugasKuliahBanyakBanget
#NgeditPotoPakeHape
#VSCO
#Snapseed
#IamIndonesia
#AvailableLight
#MantapJiwa
#LensFreaks 
#Kebanyakanhestek 
#PostinganTelat
#TesLensa 
#MacamSelebIG 
#SukaSukaGw 
#Apeloapelo
:p
Griffon!!! _____________________________ You can see my another gallery at 500px https://500px.com/rembulansaga _____________________________ #SyLu  #SyLuPhotoWorks  #SyLuPhotoProjects  #SyLuette  #DaySomething  #365DaysProject  #OnePictPerDay  _____________________________ #FujiXA1  #Nikkor180mmF2_8AiS  #TheSamurai  #Gundam  #Gunpla  #ToysPhotography  #BaruSempatMoto  #TugasKuliahBanyakBanget  #NgeditPotoPakeHape  #VSCO  #Snapseed  #IamIndonesia  #AvailableLight  #MantapJiwa  #LensFreaks  #Kebanyakanhestek  #PostinganTelat  #TesLensa  #MacamSelebIG  #SukaSukaGw  #Apeloapelo  :p
Terkadang bisa seperti itu..
.
.
#quotes 
#jalaniaja 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Biarkan berjalan apa adanya,kita jalani dan nikmati kebersamaan ini.
.
.
#quotes 
#lovequotes
#ldr
#rindu 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Aku bisa saja membuat pengalaman yg lebih indah dari yg satu ini (bila aku mau)
.
.
.
.
.
Tetapi TIDAK dengan sebuah kenangan
#yangpentinghepi #sukasukagw #unitedwestand
#classmate
Selamat malam 😊
.
.
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Bersyukur dengan yg kamu miliki.
.
.
#quotes 
#smile😊 
#sukasukagw 
#rinasuzanty
Jgn berputus asa 😚
*
*
*
#sukasukagw #aberakha
Cari cewek tuh yg kayak gini πŸ™ˆ *
*
*
#sukasukagw #aberakha
Packs of cholesterol is in da house!!!
#TimBuburAyamDiaduk

_____________________________

You can see my another gallery at 500px
https://500px.com/rembulansaga 
_____________________________

#SyLu 
#SyLuPhotoWorks 
#SyLuPhotoProjects 
#SyLuette 
#DaySomething
#365DaysProject
#OnePictPerDay
_____________________________

#MotoPakeHape
#MbuhLensaApa
#BaruSempatMoto
#TugasKuliahBanyakBanget
#NgeditPotoPakeHape
#FastLens
#VSCO
#MakananPorno
#FoodPorn
#Snapseed
#IamIndonesia
#AvailableLight
#MantapJiwa
#LensaPinjeman
#photooftheday 
#LensFreaks 
#Kebanyakanhestek 
#PostinganTelat
#TesLensa 
#MacamSelebIG 
#SukaSukaGw 
#Apeloapelo
:p
Packs of cholesterol is in da house!!! #TimBuburAyamDiaduk  _____________________________ You can see my another gallery at 500px https://500px.com/rembulansaga _____________________________ #SyLu  #SyLuPhotoWorks  #SyLuPhotoProjects  #SyLuette  #DaySomething  #365DaysProject  #OnePictPerDay  _____________________________ #MotoPakeHape  #MbuhLensaApa  #BaruSempatMoto  #TugasKuliahBanyakBanget  #NgeditPotoPakeHape  #FastLens  #VSCO  #MakananPorno  #FoodPorn  #Snapseed  #IamIndonesia  #AvailableLight  #MantapJiwa  #LensaPinjeman  #photooftheday  #LensFreaks  #Kebanyakanhestek  #PostinganTelat  #TesLensa  #MacamSelebIG  #SukaSukaGw  #Apeloapelo  :p