an online Instagram web viewer

#sribaduga medias

Photos

Jika itu cinta , berhentilah menghakimi masa lalunya. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#explorepurwakarta 
#purwakartaistimewa 
#purwakartahits 
#jawabarat
#ilovepurwakarta
#sribaduga 
#purwakartabanget
#amazingpurwakarta 
#purwakartakeren
Halowww....yang belum punya kupon stamp ini buruan ke #hashtagcafe persediaan terbatas loh...
...
Setiap kelipatan 25rb bisa dapetin stamp nya..terus kalo udh 10 bs ditukerin sama indomie sunset bali yang endessss banged atau indomie rica bandung yang pedesnya nendang banged...yuksss buruan yang udh full kuponnya di tukerin...
...
#hashtagcafepurwakarta #hashtagcafe #purwakarta #cafe #purwakartahits #cafepurwakarta #purwakartakeren #purwakartaistimewa #purwakartatop #tempatnongkrongpurwakarta #tempatasikpurwakarta  #instagrampurwakarta #pwk  #cafepwk #nongkrongpurwakarta #anaknongkrongpwk #anaknongkrongpurwakarta #makandipurwakarta #makanpurwakarta #makandimanamana #sribaduga #airmancursribaduga #airmancurpwk #tamansribaduga #tamanairmancursribaduga #tamansribadugapwk #bisanyangikutin #selaluduluan #yanglainngikutin
Halowww....yang belum punya kupon stamp ini buruan ke #hashtagcafe  persediaan terbatas loh... ... Setiap kelipatan 25rb bisa dapetin stamp nya..terus kalo udh 10 bs ditukerin sama indomie sunset bali yang endessss banged atau indomie rica bandung yang pedesnya nendang banged...yuksss buruan yang udh full kuponnya di tukerin... ... #hashtagcafepurwakarta  #hashtagcafe  #purwakarta  #cafe  #purwakartahits  #cafepurwakarta  #purwakartakeren  #purwakartaistimewa  #purwakartatop  #tempatnongkrongpurwakarta  #tempatasikpurwakarta  #instagrampurwakarta  #pwk  #cafepwk  #nongkrongpurwakarta  #anaknongkrongpwk  #anaknongkrongpurwakarta  #makandipurwakarta  #makanpurwakarta  #makandimanamana  #sribaduga  #airmancursribaduga  #airmancurpwk  #tamansribaduga  #tamanairmancursribaduga  #tamansribadugapwk  #bisanyangikutin  #selaluduluan  #yanglainngikutin 
Alhamdulillah, Ongki Banana Chips sampai selamat di Surabaya :) Ongki Banana Chips kini hadir dalam 10 varian rasa favorit lhooo..... yakin nih gak kepo??? "Gak bakal percaya klo belum ngerasain"

#chips#keripik#cemilanenak#cemilanmurah#keripikpisang#cemilanpurwakarta#sribaduga#ngemilmurah#ngemilenak#jajanan#cemilan#cemilansehat#situbuleud#jajanmurah#purwakartahits#cemilanhits#ongkipurwakarta#kulinerpurwakarta#purwakartaistimewa#testiongkipurwakarta#oleholehpurwakarta#ongki
Alhamdulillah, Ongki Banana Chips sampai selamat di Surabaya :) Ongki Banana Chips kini hadir dalam 10 varian rasa favorit lhooo..... yakin nih gak kepo??? "Gak bakal percaya klo belum ngerasain" #chips #keripik #cemilanenak #cemilanmurah #keripikpisang #cemilanpurwakarta #sribaduga #ngemilmurah #ngemilenak #jajanan #cemilan #cemilansehat #situbuleud #jajanmurah #purwakartahits #cemilanhits #ongkipurwakarta #kulinerpurwakarta #purwakartaistimewa #testiongkipurwakarta #oleholehpurwakarta #ongki 
⚠SINGLE DILARANG MELINTAS🚧
📷@channel_break
.
.
.
.
.
CAPTURE YOUR TRIP GUYS | 
Langsung aja guys hub kontak person 👇
🔼IG : @Channel_break
🔼BBM : 5FA7372B
🔼 WA : 081546509010

#temanggung #temanggunghits #kledung #temanggungan #temangggungku #jatiluhur #purwakartahits #purwakarta #giritirtakahuripan #giritirta #lembu #sewakamerapurwakarta #sewakamera #xiaomiyi #wanayasa #sribaduga #purwakartaistimewa #lodge #sewaxiaomi #ciwidey #lakeside #safari #tamansafari #channelbreak #xiaomi #xiaomiyi #video #videos #trailers #dusunbambubandung #dusunbambulembang
⚠SINGLE DILARANG MELINTAS🚧 📷@channel_break . . . . . CAPTURE YOUR TRIP GUYS | Langsung aja guys hub kontak person 👇 🔼IG : @Channel_break 🔼BBM : 5FA7372B 🔼 WA : 081546509010 #temanggung  #temanggunghits  #kledung  #temanggungan  #temangggungku  #jatiluhur  #purwakartahits  #purwakarta  #giritirtakahuripan  #giritirta  #lembu  #sewakamerapurwakarta  #sewakamera  #xiaomiyi  #wanayasa  #sribaduga  #purwakartaistimewa  #lodge  #sewaxiaomi  #ciwidey  #lakeside  #safari  #tamansafari  #channelbreak  #xiaomi  #xiaomiyi  #video  #videos  #trailers  #dusunbambubandung  #dusunbambulembang 
🎉 COLOR FUN
#channel_break .
.
.
.
.
CAPTURE YOUR TRIP GUYS | 
Langsung aja guys hub kontak person 👇
🔼IG : @Channel_break
🔼BBM : 5FA7372B
🔼 WA : 081546509010

#jatiluhur #purwakartahits #purwakarta #giritirtakahuripan #giritirta #lembu #sewakamerapurwakarta #sewakamera #xiaomiyi #wanayasa #sribaduga #purwakartaistimewa #lodge #sewaxiaomi #ciwidey #lakeside #safari #tamansafari #channelbreak #xiaomi #xiaomiyi #video #videos #trailers #dusunbambubandung #dusunbambulembang
🎉 COLOR FUN #channel_break  . . . . . CAPTURE YOUR TRIP GUYS | Langsung aja guys hub kontak person 👇 🔼IG : @Channel_break 🔼BBM : 5FA7372B 🔼 WA : 081546509010 #jatiluhur  #purwakartahits  #purwakarta  #giritirtakahuripan  #giritirta  #lembu  #sewakamerapurwakarta  #sewakamera  #xiaomiyi  #wanayasa  #sribaduga  #purwakartaistimewa  #lodge  #sewaxiaomi  #ciwidey  #lakeside  #safari  #tamansafari  #channelbreak  #xiaomi  #xiaomiyi  #video  #videos  #trailers  #dusunbambubandung  #dusunbambulembang 
Jangan menjadi pohon kaku yang mudah patah. Jadilah bambu yg mampu bertahan melengkung melawan terpaan angin - Bruce Lee
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#explorepurwakarta 
#purwakartaistimewa 
#purwakartahits 
#ilovepurwakarta
#sribaduga 
#purwakartabanget 
#amazingpurwakarta 
#purwakartakeren
Musium SRIBADUGA bertepatan di kota Bandung, dimana ketika kita mengunjungi musium tersebut kita d suguhi dg berbagai barang buhun sunda selain itu juga sejarah2 kota kota yang ada di Bandung. Prasasti yang mengandung arti budaya yang luar biasa.
#museum
#SRIBADUGA
#bandungjuara
#BandungKereeeen
#bermainsambilbrlajar
#menghargaisejarahdanbudaya
#@kotabandung
Selamat sibuk menyenangkan dirimu sendiri. Karena ketika sibuk menyenangkan orang lain, seringnya dia yang nggak tau diri😅
#like4like #followforfollow #me #instagood #lari #seninpagi #purwakarta #sribaduga
Si albino ini bikin gemes😍😍😍 #natrixregpwk #natrixreptilerindonesia #na'trix #albino #sribaduga #purwakart #purwakartabanget
Sering foto di depan tugu ini ?? Menceritakan apa dari patung-patung itu ?? Siapa dia ?? Bagaimana ceritanya ?? Apa sejarahnya ?? Axis sih seringg tapi pernah gak sekeritis itu ?? (1/1) 
Depan tugu taman sribaduga mengisahkan tentang perjalanan cinta putri pitaloka. 
Itu adalah diaorama perang bubat, patung wanita yang duduk itu patung putri dyah pitaloka citraresmi yang bela kepada kerajaanya sendiri. Kenapa putri pitaloka berani seperti itu ??
#explorepurwakarta #sribaduga #tamansribaduga #landmark #urangpurwakarta #purwakartaasli #purwakartahits
Sering foto di depan tugu ini ?? Menceritakan apa dari patung-patung itu ?? Siapa dia ?? Bagaimana ceritanya ?? Apa sejarahnya ?? Axis sih seringg tapi pernah gak sekeritis itu ?? (1/1) Depan tugu taman sribaduga mengisahkan tentang perjalanan cinta putri pitaloka. Itu adalah diaorama perang bubat, patung wanita yang duduk itu patung putri dyah pitaloka citraresmi yang bela kepada kerajaanya sendiri. Kenapa putri pitaloka berani seperti itu ?? #explorepurwakarta  #sribaduga  #tamansribaduga  #landmark  #urangpurwakarta  #purwakartaasli  #purwakartahits 
SituBuleud😂

#SriBaduga
#PurwakartaIstimewa😍
Nyenengin mereka pun harus dgn perjuangan.. y nama nya jg tontonan gratis. PAsti harus ada perjuangan nya.. :D  #sribadugapurwakarta #sribaduga #airmancur
Pagi ini 📷
#purwakarta #istimewa #sribaduga
Air mancur Sri Baduga, Purwokerto. .
.
Air mancur terindah versi Bintang 5. 😉😉😉
#kotapurwokerto #air #mancur #sribaduga #Purwokerto
Pengen ksini udah kya org mau nyidam ajj😂😂 akhir nya setelah brjuang diantra ribuan lautan manusia bisa juga masuk 😄😄
#situbuleud
#sribaduga
#airmancurpancawarna
#airmancurterbesarseAsiatenggara
. 🔱 T.O.P 🔱
.
The Largest fountain park in South East Asia, The Sri Baduga Water Park.
. 🔱 T.O.P 🔱 . The Largest fountain park in South East Asia, The Sri Baduga Water Park.
#YouMustKnow •
The Fountain of Sri Baduga, it is said to be the largest fountain park in South East Asia.  Located in Purwakarta, 2 hours drive from Jakarta.  So who say you can only see such fountain show in Singapore :p
•
#sribaduga #fountain #show #magicalfountain #musicalfountain #situbuleud #park #purwakarta #explorepurwakarta #visitpurwakarta #indonesia #visitindonesia #wonderfulindonesia #beautiful #wonderlust #photograph #photography #nightphotography #longexposure #nikond3400 #instadaily #beautifuldestinations #jalanjalan #instatravel
#YouMustKnow  • The Fountain of Sri Baduga, it is said to be the largest fountain park in South East Asia. Located in Purwakarta, 2 hours drive from Jakarta. So who say you can only see such fountain show in Singapore :p • #sribaduga  #fountain  #show  #magicalfountain  #musicalfountain  #situbuleud  #park  #purwakarta  #explorepurwakarta  #visitpurwakarta  #indonesia  #visitindonesia  #wonderfulindonesia  #beautiful  #wonderlust  #photograph  #photography  #nightphotography  #longexposure  #nikond3400  #instadaily  #beautifuldestinations  #jalanjalan  #instatravel 
Ga kebagian air mancur nya..lanjut besok joging #airmancur #sribaduga #purwakarta
Demi Fadil. Sedek sedekan buat masuk kesini 😂😂 warbyasahhh😛
.
Ps: masuk lewat pintu disabilitas khusus ibu ibu hamil sma lansia😂
#purwakartabanget #sribaduga #eksplorpurwakarta
Jln bareng sohib2 pwk nih lh.... #pwk#purwakarta#istimewa#situbuleud#frenomither #sribaduga#theblues#cahkalongan#sohib

@muhbajri @rizki_maulana3 @yasirabdillah37 @ahmadghozyahmad @beharaufar @frenomither35 @abuzukhrufelvandamy @fazayah54 @rizky_nube @ega_zell @ganang_ar