an online Instagram web viewer

#sotocampur medias

Photos

Ajha keLalen yen ning tegal mampir Soto Sedap Malam owh...
Ajha Sate bae wa... #JosssKie #Ramadhan #Tegalan #SotoBabad #SotoAyam #SotoCampur
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk mampir bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Pajajaran, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊
.
________________

KEDAI SOTO IBU RAHAYU
- Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia)
- Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta)
- Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis)
- Jalan Raya Dramaga (sebelah Rumah Sakit Medika Dramaga)

Jam Operasional : 07.00 - 22.00
Reservasi/Pemesanan : 
0251-8316666 (Pajajaran)
0251-8379309 (Villa Duta)
0251-83714570 (Karadenan)
______________
.
#rute #peta #cabangpajajaran #pajajaran #anekasoto #sotoayam #sotocampur #sotomiebogor #sotomie #sotobogor #sotoiburahayu #soto #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #visitbogor #welovebogor #foodie #photooftheday #eatwell #eatclean #hunger #hungry #foodphotography
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk mampir bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Pajajaran, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊 . ________________ KEDAI SOTO IBU RAHAYU - Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia) - Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta) - Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis) - Jalan Raya Dramaga (sebelah Rumah Sakit Medika Dramaga) Jam Operasional : 07.00 - 22.00 Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 (Pajajaran) 0251-8379309 (Villa Duta) 0251-83714570 (Karadenan) ______________ . #rute  #peta  #cabangpajajaran  #pajajaran  #anekasoto  #sotoayam  #sotocampur  #sotomiebogor  #sotomie  #sotobogor  #sotoiburahayu  #soto  #bogor  #kulinerbogor  #wisatakulinerbogor  #bogoreatery  #bogorculinary  #visitbogor  #welovebogor  #foodie  #photooftheday  #eatwell  #eatclean  #hunger  #hungry  #foodphotography 
Alhamdulillah...mantap...tap...tap...tap...etalase baru sudah nongky di depan

Kedai di Ramadhan ini buka sampe tanggal 23 Juni dan akan buka lagi tanggal 27 Juni  #Housewife#BusinessWoman#

KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Raya no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Alhamdulillah...mantap...tap...tap...tap...etalase baru sudah nongky di depan Kedai di Ramadhan ini buka sampe tanggal 23 Juni dan akan buka lagi tanggal 27 Juni #Housewife #BusinessWoman # KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Raya no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA) SotoBetawi#Santan &Bening#SotoDaging #SotoBabat #SotoCampur #SotoAyam #BatagorBandung #Kuah &Kering#NasiGoreng #NasgorDaging #NasgorBabat #NasgorAyam #SotoMieBogor #RotiBakar #PisangKeju #AnekaMinumanDinginSegar #TagsForLike #TFL #Culinary #IndonesianFood #
#Repost @zhqdtsarc with @instatoolsapp ・・・
Soto Banjar Campur (Ayam Kampung, Babat, Kikil) @kenaungan

Thanks for being our loyal customer Kak @zhqdtsarc 
#kulinertanjungduren #sotobanjar #ragamsotoindonesia #sotocampur #banjarmasinfood
Ayo mari anak-anak ibu yang berencana untuk makan malam atau berbuka puasa bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Villa Duta, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊
.
________________

KEDAI SOTO IBU RAHAYU
- Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia)
- Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta)
- Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis)

Jam Operasional : 07.00 - 22.00
Reservasi/Pemesanan : 
0251-8316666 (Pajajaran)
0251-8379309 (Villa Duta)
0251-83714570 (Karadenan)
______________
.
#rute #peta #cabangvilladuta #villaduta #anekasoto #sotoayam #sotocampur #sotomiebogor #sotomie #sotobogor #sotoiburahayu #soto #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #visitbogor #welovebogor #foodie #photooftheday #eatwell #eatclean #hunger #hungry #foodphotography
Ayo mari anak-anak ibu yang berencana untuk makan malam atau berbuka puasa bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Villa Duta, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊 . ________________ KEDAI SOTO IBU RAHAYU - Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia) - Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta) - Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis) Jam Operasional : 07.00 - 22.00 Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 (Pajajaran) 0251-8379309 (Villa Duta) 0251-83714570 (Karadenan) ______________ . #rute  #peta  #cabangvilladuta  #villaduta  #anekasoto  #sotoayam  #sotocampur  #sotomiebogor  #sotomie  #sotobogor  #sotoiburahayu  #soto  #bogor  #kulinerbogor  #wisatakulinerbogor  #bogoreatery  #bogorculinary  #visitbogor  #welovebogor  #foodie  #photooftheday  #eatwell  #eatclean  #hunger  #hungry  #foodphotography 
Alhamdulillah...alhamdulillah...alhamdulillah...terus mengepakan sayap#Housewife#BusinessWoman#

KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk berbuka bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Karadenan, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊
.
________________

KEDAI SOTO IBU RAHAYU
- Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia)
- Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta)
- Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis)

Jam Operasional : 07.00 - 22.00
Reservasi/Pemesanan : 
0251-8316666 (Pajajaran)
0251-8379309 (Villa Duta)
0251-83714570 (Karadenan)
______________
.
#rute #peta #cabangkaradenan #karadenan #anekasoto #sotoayam #sotocampur #sotomiebogor #sotomie #sotobogor #sotoiburahayu #soto #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #bogorinstaculinary #welovebogor #foodie #photooftheday #eatwell #eatclean #hunger #hungry #foodphotography
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk berbuka bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Karadenan, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊 . ________________ KEDAI SOTO IBU RAHAYU - Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia) - Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta) - Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis) Jam Operasional : 07.00 - 22.00 Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 (Pajajaran) 0251-8379309 (Villa Duta) 0251-83714570 (Karadenan) ______________ . #rute  #peta  #cabangkaradenan  #karadenan  #anekasoto  #sotoayam  #sotocampur  #sotomiebogor  #sotomie  #sotobogor  #sotoiburahayu  #soto  #bogor  #kulinerbogor  #wisatakulinerbogor  #bogoreatery  #bogorculinary  #bogorinstaculinary  #welovebogor  #foodie  #photooftheday  #eatwell  #eatclean  #hunger  #hungry  #foodphotography 
#kimnanakitchen#soto#sotocampur#endolita#yum masakan sendiri selalu di hati lol kkkkkkkkk#food#instgram#kuliner#
Alhamdulillaaaah dari 1 bal jadi 5 bal hajaaaaarrr

KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk berbuka puasa bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Villa Duta, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊
.
________________

KEDAI SOTO IBU RAHAYU
- Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia)
- Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta)
- Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis)

Jam Operasional : 07.00 - 22.00
Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 / 0251 8379309 (Villa Duta)
Line ID: @dek3964f
______________
.
#rute #peta #cabangvilladuta #villaduta #anekasoto #sotoayam #sotocampur #sotomiebogor #sotomie #sotobogor #sotoiburahayu #soto #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #visitbogor #welovebogor #foodie #photooftheday #eatwell #eatclean #hunger #hungry #foodphotography
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk berbuka puasa bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Villa Duta, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊 . ________________ KEDAI SOTO IBU RAHAYU - Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia) - Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta) - Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis) Jam Operasional : 07.00 - 22.00 Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 / 0251 8379309 (Villa Duta) Line ID: @dek3964f ______________ . #rute  #peta  #cabangvilladuta  #villaduta  #anekasoto  #sotoayam  #sotocampur  #sotomiebogor  #sotomie  #sotobogor  #sotoiburahayu  #soto  #bogor  #kulinerbogor  #wisatakulinerbogor  #bogoreatery  #bogorculinary  #visitbogor  #welovebogor  #foodie  #photooftheday  #eatwell  #eatclean  #hunger  #hungry  #foodphotography 
Alhamdulillah..krn si bumbu KERUPUK OJAAYYYnya Endolitaaa bikin lagi..dan lagi..Customerku beli,klo sudah begini yang tadinya dijual di moment Ramadhan aja akan jadi menu sehari2 juga setelah Ramadhan

Syawal di Kedai akan ada menu baru Kupat Tahu & Cobek Basreng..yang Endolitaaa...Dont miss it yaaa

KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA) Garut Jawa Barat

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Alhamdulillah..krn si bumbu KERUPUK OJAAYYYnya Endolitaaa bikin lagi..dan lagi..Customerku beli,klo sudah begini yang tadinya dijual di moment Ramadhan aja akan jadi menu sehari2 juga setelah Ramadhan Syawal di Kedai akan ada menu baru Kupat Tahu & Cobek Basreng..yang Endolitaaa...Dont miss it yaaa KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA) Garut Jawa Barat SotoBetawi#Santan &Bening#SotoDaging #SotoBabat #SotoCampur #SotoAyam #BatagorBandung #Kuah &Kering#NasiGoreng #NasgorDaging #NasgorBabat #NasgorAyam #SotoMieBogor #RotiBakar #PisangKeju #AnekaMinumanDinginSegar #TagsForLike #TFL #Culinary #IndonesianFood #
@Regrann from @jakartarandomeats -  Soto Betawi kuah susu dari @sotobangnawicitra7! πŸ˜† 
Salahsatu soto Betawi terenakk nih, kuahnya pake susu & gurih banget bahkan sebelum gw tambahin sambel & jeruk nipis. Isiannya bisa pilih daging, paru, babat, kaki, iso & gw pilih campur ga amis sama sekali bahkan empukk.. Makannya pake emping, nasi, dan acar deh yumm! πŸ˜† .
Oya, khusus cabang Citra 7 kmaren makan ada paket soto Betawi campur + nasi + teh 25k only lho! 
Bisa pesen via @gofoodjakarta pula, asik nih buat makan siang hari ini πŸ˜‹πŸ˜‹.
.
.
πŸ“ Soto Betawi Bang Nawi.
- Citra Garden 7, Ruko Citra Garden 7 Blok E 02-09. - Jl Tanjung duren Raya no. 362, Jakarta Barat.
πŸ’° 25k (soto Betawi campur + nasi + teh).
🍴 Go-Food available.
πŸ“± 0813 1808 3699.
πŸŽ–score (of 5): πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†.
.
.
#soto #sotobetawi #sotodaging #kuahsusu #sotosusu #sotosapi #sotocampur #makananindonesia #masakanindonesia #Indonesianfood #asianfood #asianfoodninja #spoonful #soup #localfood #foodporn #foodgasm #instafood #kulinerjakarta #jktfood #jktfoodbang #jktrandomeats - #regrann
@Regrann from @jakartarandomeats - Soto Betawi kuah susu dari @sotobangnawicitra7! πŸ˜† Salahsatu soto Betawi terenakk nih, kuahnya pake susu & gurih banget bahkan sebelum gw tambahin sambel & jeruk nipis. Isiannya bisa pilih daging, paru, babat, kaki, iso & gw pilih campur ga amis sama sekali bahkan empukk.. Makannya pake emping, nasi, dan acar deh yumm! πŸ˜† . Oya, khusus cabang Citra 7 kmaren makan ada paket soto Betawi campur + nasi + teh 25k only lho! Bisa pesen via @gofoodjakarta pula, asik nih buat makan siang hari ini πŸ˜‹πŸ˜‹. . . πŸ“ Soto Betawi Bang Nawi. - Citra Garden 7, Ruko Citra Garden 7 Blok E 02-09. - Jl Tanjung duren Raya no. 362, Jakarta Barat. πŸ’° 25k (soto Betawi campur + nasi + teh). 🍴 Go-Food available. πŸ“± 0813 1808 3699. πŸŽ–score (of 5): πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†. . . #soto  #sotobetawi  #sotodaging  #kuahsusu  #sotosusu  #sotosapi  #sotocampur  #makananindonesia  #masakanindonesia  #Indonesianfood  #asianfood  #asianfoodninja  #spoonful  #soup  #localfood  #foodporn  #foodgasm  #instafood  #kulinerjakarta  #jktfood  #jktfoodbang  #jktrandomeats  - #regrann 
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah..
Trimakasih my customer..yang sudah makan ditempat ataupun take away(bungkus)

KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA) Garut Jawa Barat

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.. Trimakasih my customer..yang sudah makan ditempat ataupun take away(bungkus) KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA) Garut Jawa Barat SotoBetawi#Santan &Bening#SotoDaging #SotoBabat #SotoCampur #SotoAyam #BatagorBandung #Kuah &Kering#NasiGoreng #NasgorDaging #NasgorBabat #NasgorAyam #SotoMieBogor #RotiBakar #PisangKeju #AnekaMinumanDinginSegar #TagsForLike #TFL #Culinary #IndonesianFood #
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA) Garut Jawa Barat

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Karena dari dulu dsaat moment Ramadhan suka dg menu hidangan ini,maka di Kedai di adain menu ini "KERUPUK OJAAYYY" @ Rp.1.000,- #SeuhaahEndezzZ#

KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Karena dari dulu dsaat moment Ramadhan suka dg menu hidangan ini,maka di Kedai di adain menu ini "KERUPUK OJAAYYY" @ Rp.1.000,- #SeuhaahEndezzZ # KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Raya Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA) SotoBetawi#Santan &Bening#SotoDaging #SotoBabat #SotoCampur #SotoAyam #BatagorBandung #Kuah &Kering#NasiGoreng #NasgorDaging #NasgorBabat #NasgorAyam #SotoMieBogor #RotiBakar #PisangKeju #AnekaMinumanDinginSegar #TagsForLike #TFL #Culinary #IndonesianFood #
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Khilaf2an menjelang Ramadan. Kolesterol dipenuhi utk selanjutnya sebulan full dikurangi... haaasyeeeek

#sotobuntut #sotocampur #bungkusdaun #semambung #sidoarjo #bahagianya #bahagiapasti
Soto Sapi Prinsen Park....Ini soto legenda di Jakarta tahun 1970 an soto paling enak pada waktu itu sampai sekarang rasanya masih sama, denger" cerita ini soto yang pertama pakai susu jadi soto" sekarang ini yang pakai susu perkembangan dari soto ini. Atau niru dari soto ini.
#soto #sotosapi #sotosusu #sotoenak #sotodaging #sotobabat #sotocampur #sotobetawi #sotolegenda #legenda #enak #legendajakarta #prinsenpark #kulinerenak #kulinertangerang #lokasari #manggabesar #jakarta #tangerang #gadingserpong
Soto Sapi Prinsen Park....Ini soto legenda di Jakarta tahun 1970 an soto paling enak pada waktu itu sampai sekarang rasanya masih sama, denger" cerita ini soto yang pertama pakai susu jadi soto" sekarang ini yang pakai susu perkembangan dari soto ini. Atau niru dari soto ini. #soto  #sotosapi  #sotosusu  #sotoenak  #sotodaging  #sotobabat  #sotocampur  #sotobetawi  #sotolegenda  #legenda  #enak  #legendajakarta  #prinsenpark  #kulinerenak  #kulinertangerang  #lokasari  #manggabesar  #jakarta  #tangerang  #gadingserpong 
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk makan malam bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Villa Duta, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊
.
________________

KEDAI SOTO IBU RAHAYU
- Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia)
- Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta)
- Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis)

Jam Operasional : 07.00 - 22.00
Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 / 0251 8379309 (Villa Duta)
Line ID: @dek3964f
______________
.
#rute #peta #cabangvilladuta #villaduta #anekasoto #sotoayam #sotocampur #sotomiebogor #sotomie #sotobogor #sotoiburahayu #soto #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #visitbogor #welovebogor #foodie #photooftheday #eatwell #eatclean #hunger #hungry #foodphotography
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk makan malam bersama keluarga di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Villa Duta, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊 . ________________ KEDAI SOTO IBU RAHAYU - Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia) - Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta) - Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis) Jam Operasional : 07.00 - 22.00 Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 / 0251 8379309 (Villa Duta) Line ID: @dek3964f ______________ . #rute  #peta  #cabangvilladuta  #villaduta  #anekasoto  #sotoayam  #sotocampur  #sotomiebogor  #sotomie  #sotobogor  #sotoiburahayu  #soto  #bogor  #kulinerbogor  #wisatakulinerbogor  #bogoreatery  #bogorculinary  #visitbogor  #welovebogor  #foodie  #photooftheday  #eatwell  #eatclean  #hunger  #hungry  #foodphotography 
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Soto Betawi kuah susu dari @sotobangnawicitra7! πŸ˜† 
Salahsatu soto Betawi terenakk nih, kuahnya pake susu & gurih banget bahkan sebelum gw tambahin sambel & jeruk nipis. Isiannya bisa pilih daging, paru, babat, kaki, iso & gw pilih campur ga amis sama sekali bahkan empukk.. Makannya pake emping, nasi, dan acar deh yumm! πŸ˜† .
Oya, khusus cabang Citra 7 kmaren makan ada paket soto Betawi campur + nasi + teh 25k only lho! Bisa pesen via @gofoodjakarta pula, asik nih buat makan siang hari ini πŸ˜‹πŸ˜‹.
.
.
πŸ“ Soto Betawi Bang Nawi.
- Citra Garden 7, Ruko Citra Garden 7 Blok E 02-09.
- Jl Tanjung duren Raya no. 362, Jakarta Barat.
πŸ’° 25k (soto Betawi campur + nasi + teh).
🍴 Go-Food available.
πŸ“± 0813 1808 3699.
πŸŽ–score (of 5): πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†.
.
.
#soto #sotobetawi #sotodaging #kuahsusu #sotosusu #sotosapi #sotocampur #makananindonesia #masakanindonesia #Indonesianfood #asianfood #asianfoodninja #spoonful #soup #localfood #foodporn #foodgasm #instafood #kulinerjakarta #jktfood #jktfoodbang #jktrandomeats
Soto Betawi kuah susu dari @sotobangnawicitra7! πŸ˜† Salahsatu soto Betawi terenakk nih, kuahnya pake susu & gurih banget bahkan sebelum gw tambahin sambel & jeruk nipis. Isiannya bisa pilih daging, paru, babat, kaki, iso & gw pilih campur ga amis sama sekali bahkan empukk.. Makannya pake emping, nasi, dan acar deh yumm! πŸ˜† . Oya, khusus cabang Citra 7 kmaren makan ada paket soto Betawi campur + nasi + teh 25k only lho! Bisa pesen via @gofoodjakarta pula, asik nih buat makan siang hari ini πŸ˜‹πŸ˜‹. . . πŸ“ Soto Betawi Bang Nawi. - Citra Garden 7, Ruko Citra Garden 7 Blok E 02-09. - Jl Tanjung duren Raya no. 362, Jakarta Barat. πŸ’° 25k (soto Betawi campur + nasi + teh). 🍴 Go-Food available. πŸ“± 0813 1808 3699. πŸŽ–score (of 5): πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†. . . #soto  #sotobetawi  #sotodaging  #kuahsusu  #sotosusu  #sotosapi  #sotocampur  #makananindonesia  #masakanindonesia  #Indonesianfood  #asianfood  #asianfoodninja  #spoonful  #soup  #localfood  #foodporn  #foodgasm  #instafood  #kulinerjakarta  #jktfood  #jktfoodbang  #jktrandomeats 
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Siang-siang makan nasi "Soto Campur (daging,babat,usus,paru)" masakan mami tercinta..Dengan sambelnya yang banyak, kecap yang banyak, jeruk nipis..Hmmm joss deh..Sayang kelupaan beli kerupuk.. jadi ya tanpa kerupuk deh..Yang jelas nasinya tetap Nasi Beras Merah "DEMETER"..☺
#sotomadura
#sotocampur
#dagingbabatususparu
#masakanmami
#tastehomemade
Siang-siang makan nasi "Soto Campur (daging,babat,usus,paru)" masakan mami tercinta..Dengan sambelnya yang banyak, kecap yang banyak, jeruk nipis..Hmmm joss deh..Sayang kelupaan beli kerupuk.. jadi ya tanpa kerupuk deh..Yang jelas nasinya tetap Nasi Beras Merah "DEMETER"..☺ #sotomadura  #sotocampur  #dagingbabatususparu  #masakanmami  #tastehomemade 
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk makan siang di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Karadenan, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊
.
________________

KEDAI SOTO IBU RAHAYU
- Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia)
- Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta)
- Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis)

Jam Operasional : 07.00 - 22.00
Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 / 0251 8379309 (Villa Duta)
Line ID: @dek3964f
______________
.
#rute #peta #cabangkaradenan #karadenan #anekasoto #sotoayam #sotocampur #sotomiebogor #sotomie #sotobogor #sotoiburahayu #soto #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #bogorinstaculinary #welovebogor #foodie #photooftheday #eatwell #eatclean #hunger #hungry #foodphotography
Untuk anak-anak ibu yang berencana untuk makan siang di kedai soto ibu, tetapi masih bingung dengan rute menuju lokasi cabang Karadenan, kamu bisa lihat peta yang ibu buat untuk kamu ini ya 😊 . ________________ KEDAI SOTO IBU RAHAYU - Jalan Pajajaran 117 (Samping Shell & Sebrang RS Mulia) - Jalan Pajajaran Indah V, sejajar BMC (dekat gerbang Villa Duta) - Jalan Raya Karadenan (antara sekolah Al-Madinah dan Perum. Acropolis) Jam Operasional : 07.00 - 22.00 Reservasi/Pemesanan : 0251-8316666 / 0251 8379309 (Villa Duta) Line ID: @dek3964f ______________ . #rute  #peta  #cabangkaradenan  #karadenan  #anekasoto  #sotoayam  #sotocampur  #sotomiebogor  #sotomie  #sotobogor  #sotoiburahayu  #soto  #bogor  #kulinerbogor  #wisatakulinerbogor  #bogoreatery  #bogorculinary  #bogorinstaculinary  #welovebogor  #foodie  #photooftheday  #eatwell  #eatclean  #hunger  #hungry  #foodphotography 
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
❀ Soto Babat Bu Mulyono ❀
πŸ“ Jalan Raya Bantul Jogja (Araha pasar bantul jogja)
.
Aku tiap pulang kampung ke jogja selalu cari sarapan di sekitaran Bantul Jogja (soalnya Keluarga Bapak made in Bantul Jogja πŸ˜† )
Naaaaahh paling suka makan soto babat bu mulyono. Sotonya seger dan bening, babatnya gurih yummy2~, dan byk toping2 kaya bakwan, sate telor, tahu goreng dll. Keluar makan soto ini bs di simpulkan bakal begah kenyang Alhamdulillah dan hilaf πŸ˜…
Buat kamu yg pingin ngebolang ke Jogja bs mampir ke daerah bantul dan sarapan disini 😍
RECOMENDED!
.
#sotobabatbumulyono #sotobabatbantul #kulinerbantul #kulinerjogja #sotocampur #breakfast #instafood #instayummy #yummy #foodindonesia #bantul #jogja #food #λ§›μžˆλ‹€ #μΈμŠ€νƒ€ν‘Έλ“œ #μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨
❀ Soto Babat Bu Mulyono ❀ πŸ“ Jalan Raya Bantul Jogja (Araha pasar bantul jogja) . Aku tiap pulang kampung ke jogja selalu cari sarapan di sekitaran Bantul Jogja (soalnya Keluarga Bapak made in Bantul Jogja πŸ˜† ) Naaaaahh paling suka makan soto babat bu mulyono. Sotonya seger dan bening, babatnya gurih yummy2~, dan byk toping2 kaya bakwan, sate telor, tahu goreng dll. Keluar makan soto ini bs di simpulkan bakal begah kenyang Alhamdulillah dan hilaf πŸ˜… Buat kamu yg pingin ngebolang ke Jogja bs mampir ke daerah bantul dan sarapan disini 😍 RECOMENDED! . #sotobabatbumulyono  #sotobabatbantul  #kulinerbantul  #kulinerjogja  #sotocampur  #breakfast  #instafood  #instayummy  #yummy  #foodindonesia  #bantul  #jogja  #food  #λ§›μžˆλ‹€  #μΈμŠ€νƒ€ν‘Έλ“œ  #μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ 
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
Trimakasih my customer..
KEDAI Soto Betawi Bang Jamhur 6 Jl.Otista Komplek PLN no.1 Paseban Tarogong Kidul (Samping Bank BRI/ STIE YASA ANGGANA)

SotoBetawi#Santan&Bening#SotoDaging#SotoBabat#SotoCampur#SotoAyam#BatagorBandung#Kuah&Kering#NasiGoreng#NasgorDaging#NasgorBabat#NasgorAyam#SotoMieBogor#RotiBakar#PisangKeju#AnekaMinumanDinginSegar#TagsForLike#TFL#Culinary#IndonesianFood#
#sotocampur Semoga abis ya dede maem nya πŸ€—πŸ€— colek @izartria 😊😊
#sotocampur  Semoga abis ya dede maem nya πŸ€—πŸ€— colek @izartria 😊😊