an online Instagram web viewer

#singkawang medias

Photos

Ibaratkan penyelam profesional buka mulut dalam laut udah biasa & gak berasa 😊 (Gausah baper😏)
#instagram
#instapontianak #instagood #instagrammer 
#kelenteng #vihara
#singkawangkotawisata #singkawanghits #singkawang #singkawanginformasi #singkawangvocations #singkawangmedia #singkawanginformation #wisata_singkawang #singkawang_city #explore #explorekalbar #exploresingkawang #exploreidku #explorelimited #exploreborneo #explorepontianak #exploreindonesia 
#explorepantai.indonesia #repostpnk #repostpontianak #wisatahits @wisatahits @explore @explorekalbar @explorepontianak @exploreidku @exploreborneo @exploreindonesia
Ibaratkan penyelam profesional buka mulut dalam laut udah biasa & gak berasa 😊 (Gausah baper😏) #instagram  #instapontianak  #instagood  #instagrammer  #kelenteng  #vihara  #singkawangkotawisata  #singkawanghits  #singkawang  #singkawanginformasi  #singkawangvocations  #singkawangmedia  #singkawanginformation  #wisata_singkawang  #singkawang_city  #explore  #explorekalbar  #exploresingkawang  #exploreidku  #explorelimited  #exploreborneo  #explorepontianak  #exploreindonesia  #explorepantai .indonesia #repostpnk  #repostpontianak  #wisatahits  @wisatahits @explore @explorekalbar @explorepontianak @exploreidku @exploreborneo @exploreindonesia
Ketika hidup mu butuh inspirasi maka pilihlah tempat  yg  indah untuk menemukan inspirasi tersebut .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. #beach#pantai#adventurethatislife#candid#tour#like4follow#style#adidas#myself#south#pulau#penjelajah#singkawang#trip#me#love#prmandangan#canon#photography
Riam pahat, mandi kita,, @lena50398 
#borneo #singkawang
πŸš¦β™¨β™¨πŸ’πŸ’ #cingire #aauu #singkawang #greenmall
A real vacation πŸ˜πŸ‘πŸ’• #singkawang #Tanjungbajau
Penikmat Senja, Pecandu Susu, yang Kamu Kagumi πŸ˜‚πŸ˜ŒπŸ˜‹
.
@Regrann from @windy_panggagas -  Edisi senja 4/6 - #regrann #mimiland #mimilandsingkawang #batupayung #singkawang #pastikesingkawang
Dikala menghindari kala... Hmm... #menunggu #holyday #jali2 #singkawang
See that face? Too excited😜😜 #sankhewjong #singkawang #shorttrip
Touring ceritanya #singkawang #landak #kalbar
Yg ngabisin krupuk kemaren🀣🀣 #sankhewjong #singkawang #shorttrip
Repost @homelandphotography with @repostapp
・・・
Narsis time
By : @ratihnuraiini

Abadikan moment indah pertemananmu bersama kami Team HomelandCreative ===============================
info lebih lanjut bisa langsung ke kantor kita
===============================
Jl.Sui Raya Dalam Komp Cendana Agung No A3. Pontianak
===============================
Jl Tanjung Batu Sedau, Singkawang
===============================
#homelandphotography #homelandcreative
#pontianak #friends#family #singkawang #canon #HomelandStudio #studio #instadailyapp
Repost @homelandphotography with @repostapp ・・・ Narsis time By : @ratihnuraiini Abadikan moment indah pertemananmu bersama kami Team HomelandCreative =============================== info lebih lanjut bisa langsung ke kantor kita =============================== Jl.Sui Raya Dalam Komp Cendana Agung No A3. Pontianak =============================== Jl Tanjung Batu Sedau, Singkawang =============================== #homelandphotography  #homelandcreative  #pontianak  #friends #family  #singkawang  #canon  #HomelandStudio  #studio  #instadailyapp 
"refreshing  lok ah.... #singkawang
Penjara batin πŸ€˜πŸ‘£πŸ– #mantai #singkawang #eidmubarak #burgerkill #deadsquad #penjarabatin #cons #converse
Cotton candy cloud ☁️☁️☁️ #singkawang #tagsforlikes #like4like #instadaily #canon6d #canon #sky #today #cottoncandy #cotton #bluesky #hometown
270617 #latepost #holidays #singkawang #familytime #allbygrace #thankgod #thankful #godisgood #diegonathanaelanthony #nicholasbca ****
Ada sedikit cerita mengenai Nic
Dia sangat happy dan bersukacita setelah sampai di pantai
Dari setibanya di sana sampai pulang naik mobil mulutnya tidak berhenti memuji Tuhan
Seperti kaset nonstop πŸ˜‚πŸ˜‚
Di depan orang, lagi jalan, sampai ke mobil pun dia tetap nyanyi ( kita nya sibuk cari air haus gerah krn cuaca panas )
Dia nya santai aja naik mobil langsung * kingkong badan besar 🎡🎡🎡 bis itu ulang lagi.. Liat binatang pun dia tak peduli kiri kanan yg lalu lalang dia tetap *kingkong badan besar ....🎡🎡
Nyanyinya keras lagi.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Anak kecil aja tau bagaimana mengucap syukur saat dia bahagia dia lalu mengekspresikannya melalui kata2.. wkwkw
Bahagia sekali kalo Dia bisa seperti itu walaupun kadang buat kesel krn tingkahnya..
Tp 1 kata buat mu anak ku *kamu hebat * kamu luar biasa.. itu yg ku lihat selama trip kali ini
..😊😊😊😊😊...
270617 #latepost  #holidays  #singkawang  #familytime  #allbygrace  #thankgod  #thankful  #godisgood  #diegonathanaelanthony  #nicholasbca  **** Ada sedikit cerita mengenai Nic Dia sangat happy dan bersukacita setelah sampai di pantai Dari setibanya di sana sampai pulang naik mobil mulutnya tidak berhenti memuji Tuhan Seperti kaset nonstop πŸ˜‚πŸ˜‚ Di depan orang, lagi jalan, sampai ke mobil pun dia tetap nyanyi ( kita nya sibuk cari air haus gerah krn cuaca panas ) Dia nya santai aja naik mobil langsung * kingkong badan besar 🎡🎡🎡 bis itu ulang lagi.. Liat binatang pun dia tak peduli kiri kanan yg lalu lalang dia tetap *kingkong badan besar ....🎡🎡 Nyanyinya keras lagi.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Anak kecil aja tau bagaimana mengucap syukur saat dia bahagia dia lalu mengekspresikannya melalui kata2.. wkwkw Bahagia sekali kalo Dia bisa seperti itu walaupun kadang buat kesel krn tingkahnya.. Tp 1 kata buat mu anak ku *kamu hebat * kamu luar biasa.. itu yg ku lihat selama trip kali ini ..😊😊😊😊😊...
Selamat atas Perayaan Ulang Tahun Vihara Tri Dharma Bumi Raya #singkawang #humprosingkawang
Dd ajak cc naik lompat2 πŸ˜‚πŸ˜“
#latepost #holiday#singkawang#mydaughter&myniece#
alhamdulillah untuk lebaran tahun iniπŸ˜ƒ #holiday  #liburlebaran2017  #mudik  #batupayungbeach  #singkawang  #westborneo  #refreshing  #enjoylife
Baru pertama kali liburan bareng setelah sekian lama merencanakan liburan yg tak kunjung pas waktu dan tempatnya..finally bisa prg jg walaupun diluar rencana yg udh disusun..hahahaπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜
#happyholidays #friendship #singkawang
Baru pertama kali liburan bareng setelah sekian lama merencanakan liburan yg tak kunjung pas waktu dan tempatnya..finally bisa prg jg walaupun diluar rencana yg udh disusun..hahahaπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜ #happyholidays  #friendship  #singkawang 
Gitaris grup musik Slank, Ridho, lahir di kota Ambon. Banyak hal sangat menarik ketika dirinya menceritakan mengenai kota tempat kelahirannya tersebut.

Bagi Ridho, Ambon merupakan sebuah kota yang sangat kental akan sesuatu yang berbau seni. Tidak hanya makanan, masyarakat Ambon bahkan diakuinya sering kali merayakan sesuatu secara musikal.
.
"Makanannya sudah pasti. Sebenarnya kayak pasar Ramadhan sih. Terus Ambon tuh musikal banget, jadi saat lebaran itu ya semua kayak celebrate, nyanyi," ungkap Ridho Slank.

Toleransi Kuat, Ridho Slank Jatuh Cinta pada Ambon. "Ya kita kebanyakan ngumpul bikin hal seni sih kebanyakan," sambungnya.

Banyak hal yang membuat Ridho Slank bangga menceritakan tentang kota kelahirannya, terutama tentang toleransi antar umat beragamanya. Bahkan ia mengaku bahwa ditahun 2000-an, ada seorang anak yang melantunkan Shalawat Nabi, meski bukan berasal dari agama Islam.
.
"Dulu pernah tahun 2000 berapa gitu lebaran di Ambon, ada anak kecil nyanyiin lagu Shalawat Nabi, ternyata bukan orang Islam, ya biasa sajalah," paparnya.
.
"Ya itu kalau orang toleransi ya begitu ya, maksudnya kita hidup berdampingan banget," tandasnya.
.
‡Tulis Komentar kalian, Slankers?‡
.
πŸ”Sumber: Okezone.com/Vania Ika Aldida
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Nikmati juga informasi terkini soal Slank & Slankers hanya di #KORANSLANK via Instagram !
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#SlankIndonesia #SlankDotCom #SlankersIndonesia #Slank #Slankers #Slanky #SlankersNusantara #Singkawang #Palalopeyang #Palalopeyank #InfoSlank #BeritaSlank #SlankBand #ngeSlankRameRame #KakaSlank #BimbimSlank #RidhoSlank #IvankaSlank #SlankTur22Kota #SlankyIndonesia #AbdeeSlank #BundaIffet #AbdeeNegara #RidhoHafiedz #Slanker #Slank2017 #JadwalKonserSlank #KonserSlank
Gitaris grup musik Slank, Ridho, lahir di kota Ambon. Banyak hal sangat menarik ketika dirinya menceritakan mengenai kota tempat kelahirannya tersebut. Bagi Ridho, Ambon merupakan sebuah kota yang sangat kental akan sesuatu yang berbau seni. Tidak hanya makanan, masyarakat Ambon bahkan diakuinya sering kali merayakan sesuatu secara musikal. . "Makanannya sudah pasti. Sebenarnya kayak pasar Ramadhan sih. Terus Ambon tuh musikal banget, jadi saat lebaran itu ya semua kayak celebrate, nyanyi," ungkap Ridho Slank. Toleransi Kuat, Ridho Slank Jatuh Cinta pada Ambon. "Ya kita kebanyakan ngumpul bikin hal seni sih kebanyakan," sambungnya. Banyak hal yang membuat Ridho Slank bangga menceritakan tentang kota kelahirannya, terutama tentang toleransi antar umat beragamanya. Bahkan ia mengaku bahwa ditahun 2000-an, ada seorang anak yang melantunkan Shalawat Nabi, meski bukan berasal dari agama Islam. . "Dulu pernah tahun 2000 berapa gitu lebaran di Ambon, ada anak kecil nyanyiin lagu Shalawat Nabi, ternyata bukan orang Islam, ya biasa sajalah," paparnya. . "Ya itu kalau orang toleransi ya begitu ya, maksudnya kita hidup berdampingan banget," tandasnya. . ‡Tulis Komentar kalian, Slankers?‡ . πŸ”Sumber: Okezone.com/Vania Ika Aldida βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Nikmati juga informasi terkini soal Slank & Slankers hanya di #KORANSLANK  via Instagram ! βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #SlankIndonesia  #SlankDotCom  #SlankersIndonesia  #Slank  #Slankers  #Slanky  #SlankersNusantara  #Singkawang  #Palalopeyang  #Palalopeyank  #InfoSlank  #BeritaSlank  #SlankBand  #ngeSlankRameRame  #KakaSlank  #BimbimSlank  #RidhoSlank  #IvankaSlank  #SlankTur22Kota  #SlankyIndonesia  #AbdeeSlank  #BundaIffet  #AbdeeNegara  #RidhoHafiedz  #Slanker  #Slank2017  #JadwalKonserSlank  #KonserSlank 
" Happy Birthday " 🌸🌸
From your secret admirer πŸ™ˆπŸ™ˆ
Thankyour for trusting us ! 😍🌸❀️
β€’
β€’
Lets order 
Line Us πŸ’Œ: floristcorner.id
WA πŸ“© : 082154312422 β€’
β€’
#floristcorner#floristpontianak#jualanbungapontianak#tokobungapontianak#wisudapontianak#bunawisudapontianak#bungamurahpontianak#pontianak#kulinerpontianak#pontianakinformasi#pontianakhits#singkawang#floristmempawah#singkawang#mempawah
" Happy Birthday " 🌸🌸 From your secret admirer πŸ™ˆπŸ™ˆ Thankyour for trusting us ! 😍🌸❀️ β€’ β€’ Lets order Line Us πŸ’Œ: floristcorner.id WA πŸ“© : 082154312422 β€’ β€’ #floristcorner #floristpontianak #jualanbungapontianak #tokobungapontianak #wisudapontianak #bunawisudapontianak #bungamurahpontianak #pontianak #kulinerpontianak #pontianakinformasi #pontianakhits #singkawang #floristmempawah #singkawang #mempawah 
Kembali ke markasπŸ˜ƒπŸ˜†
Yang nak main ke rumah silee☺😊
Maaf baru nemu sinyal penuh, setelah 4 hari sinyal turun naik turunπŸ˜‚πŸ˜‚
Abaikan foto yg adaπŸ˜‚

Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
Yuni sekeluarga😊
.
.
#happy #eid #mubarak
#singkawang
Kembali ke markasπŸ˜ƒπŸ˜† Yang nak main ke rumah silee☺😊 Maaf baru nemu sinyal penuh, setelah 4 hari sinyal turun naik turunπŸ˜‚πŸ˜‚ Abaikan foto yg adaπŸ˜‚ Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Yuni sekeluarga😊 . . #happy  #eid  #mubarak  #singkawang 
Rencana Tuhan itu seperti film. Semua cerita baik dan buruk dirancang dengan baik untuk sebuah akhir yg bahagia. #bahagia #santai #like4like #likeforlike #barakallahfiiumrik #mallsingkawang #grandmallxxi #singkawang #senyum #zulkifli πŸ˜€β˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜Š
Hinaan membuat mu tumbuh, 
Pujian bisa menjatuhkan mu.
-
-
-
Tergantung gimana kmu mengartikan nya. -
-
#singkawang #beach #beachstyle #travelindonesia #pulauindah #singkawanginformation #singkawanginformasi
Hari Ulang Tahun Tua Pekong
Vihara Tri Dharma Bumi Raya Pusat Kota Singkawang ditahun 2017 yaitu jatuh pada hari ini, Tanggal 29 Juni 2017
ε…­ζœˆε…­ζ—₯ 2568 Imlek
Tanggal 6 Bulan 6 penanggalan Kalender Imlek setiap Tahunnya adalah Hari Peringatan Hari Ulang Tahun Tua Pekong "Vihara Tri Dharma Bumi Raya" Pusat Kota Singkawang.
.
Vihara Tri Dharma Bumi Raya merupakan Vihara yang Tertua di Kota Singkawang yang diperkirakan telah berusia 200 Tahun. Penduduk setempat menyebut Vihara Tri Dharma Bumi Raya dengan sebutanΒ Thai Pak Kung (Tuaa Pekong). Vihara yang terletak di Pusat Kota Singkawang ini merupakan salah satu Ciri khas dan Cikal bakal berdirinya Kota Singkawang.
.
Tahun pembuatan Vihara ini belum ditemukan secara pasti. Namun menurut Komunitas tionghoa Singkawang, Usia Vihara ini setara dengan sejarah keberadaan Komunitas TiongHoa di Kota Singkawang yang telah berusia lebih dari 2000 tahun. Pada tahun 1933, Vihara ini diperluas dan renovasi. Namun pada tahun 1936, vihara ini sempat terbakar sehingga di lakukan renovasi ulang.
.
Vihara yang tepat di jantung Kota Singkawang ini dipercaya sebagai tempat berdiamnya Dewa Bumi Raya. Dewa ini dipercaya oleh Etnis Tionghoa sebagai Dewa yang menjaga Kota Singkawang. Atas dasar kepercayaan tersebut, maka masyarakat Tionghoa di Kota Singkawang dan sekitarnya juga mengadakan semacam Ulang Tahun bagi Dewa Bumi Raya yang dilaksanakan setiap Tanggal 6 bulan 6 dalam Penanggalan Kalender IMLEK setiap Tahunnya.
.
@singkawanginformation
@singkawangmedia
#29juni2017 #2017 #sejarah
#pekong #ultah #ultahpekong #vihara #ultahvihara #singkawang #skw #kotasingkawang #singkawanginformasi #singkawanginformation
Hari Ulang Tahun Tua Pekong Vihara Tri Dharma Bumi Raya Pusat Kota Singkawang ditahun 2017 yaitu jatuh pada hari ini, Tanggal 29 Juni 2017 ε…­ζœˆε…­ζ—₯ 2568 Imlek Tanggal 6 Bulan 6 penanggalan Kalender Imlek setiap Tahunnya adalah Hari Peringatan Hari Ulang Tahun Tua Pekong "Vihara Tri Dharma Bumi Raya" Pusat Kota Singkawang. . Vihara Tri Dharma Bumi Raya merupakan Vihara yang Tertua di Kota Singkawang yang diperkirakan telah berusia 200 Tahun. Penduduk setempat menyebut Vihara Tri Dharma Bumi Raya dengan sebutanΒ Thai Pak Kung (Tuaa Pekong). Vihara yang terletak di Pusat Kota Singkawang ini merupakan salah satu Ciri khas dan Cikal bakal berdirinya Kota Singkawang. . Tahun pembuatan Vihara ini belum ditemukan secara pasti. Namun menurut Komunitas tionghoa Singkawang, Usia Vihara ini setara dengan sejarah keberadaan Komunitas TiongHoa di Kota Singkawang yang telah berusia lebih dari 2000 tahun. Pada tahun 1933, Vihara ini diperluas dan renovasi. Namun pada tahun 1936, vihara ini sempat terbakar sehingga di lakukan renovasi ulang. . Vihara yang tepat di jantung Kota Singkawang ini dipercaya sebagai tempat berdiamnya Dewa Bumi Raya. Dewa ini dipercaya oleh Etnis Tionghoa sebagai Dewa yang menjaga Kota Singkawang. Atas dasar kepercayaan tersebut, maka masyarakat Tionghoa di Kota Singkawang dan sekitarnya juga mengadakan semacam Ulang Tahun bagi Dewa Bumi Raya yang dilaksanakan setiap Tanggal 6 bulan 6 dalam Penanggalan Kalender IMLEK setiap Tahunnya. . @singkawanginformation @singkawangmedia #29juni2017  #2017  #sejarah  #pekong  #ultah  #ultahpekong  #vihara  #ultahvihara  #singkawang  #skw  #kotasingkawang  #singkawanginformasi  #singkawanginformation 
Jalani dan syukuri ☺☺
Jgn lupa berdoa

#ngopi 
#cariinspirasi 
#kongcoffee 
#singkawang
Grand mall singkawang
#singkawang #grandmallsingkawang
Selalu menjadi orang yang akan selalu diingat sama orang lain. Diingat akan kebaikan :) #singkawang #likeforlike #followforfollow #cowokindonesia #cowoksingkawang #hits
Alam RayaπŸŒ…πŸŒ…
.
.
.
#singkawang#pesonakalbar#pontianak#island#beach#beachlife#sunset#sunsetπŸŒ…
Gak pernah cukup semangkok Bubur Pedas.
Bikin moncoooorrr.... Segeerrr... πŸ˜‹πŸ˜‹ #spicy #porridge #bubur #pedas #instafoodie #west #kalimantan #singkawang
Aku tak memikirkan bagaimana penampilan ku ,dan bagaimana caraku menata rambutku. Aku mengagumi ku karena begitulah aku ,aku yang sulit di tebak tapi begitu manis dalam beberapa peristiwa, aku yang mampu bertahan dalam keadaan yang bahkan sulit untuk di jelaskan. Aku masih mengagumi ku dan sekarang pun masih begitu 🌴

#singkawang
Aku tak memikirkan bagaimana penampilan ku ,dan bagaimana caraku menata rambutku. Aku mengagumi ku karena begitulah aku ,aku yang sulit di tebak tapi begitu manis dalam beberapa peristiwa, aku yang mampu bertahan dalam keadaan yang bahkan sulit untuk di jelaskan. Aku masih mengagumi ku dan sekarang pun masih begitu 🌴 #singkawang 
Lebaran Day 5 : I'm in love with the skies just as much as i'm in love with you #lebaran #singkawang #kalimantanbarat