an online Instagram web viewer

#sholeh medias

Photos

Masya Alloh merdu dan indah suaranya.. 😲😭😢
.
.
Bagaimana menurut teman teman???
✔✔berbagi kebaikan
✔✔ tag siapa saja
@gustiawan90
@arifs_ramadhan
@herys_04
@readen.dapriandi80 @arief_syarif04
@dera_ibp
@hidpermana @dhalas_0402
#hafizdoll #hafiz #imam #khilafah #sholat #quran #muslim #islam #mosque #makkah #hijab #hijrah #iqra #video #camera #instagram #child #nice #good #boy #girl #flawless #repost #latepost #sholehah #sholeh #arrahman
Masya Alloh merdu dan indah suaranya.. 😲😭😢 . . Bagaimana menurut teman teman??? ✔✔berbagi kebaikan ✔✔ tag siapa saja @gustiawan90 @arifs_ramadhan @herys_04 @readen.dapriandi80 @arief_syarif04 @dera_ibp @hidpermana @dhalas_0402 #hafizdoll  #hafiz  #imam  #khilafah  #sholat  #quran  #muslim  #islam  #mosque  #makkah  #hijab  #hijrah  #iqra  #video  #camera  #instagram  #child  #nice  #good  #boy  #girl  #flawless  #repost  #latepost  #sholehah  #sholeh  #arrahman 
#bismillah "Pagimu awal kebaikanmu"

Yuk semangaaaaaat!!!!
Niatkan yg baik baik...
Lakukan yg terbaik...
Jadilah orang baik...
Dan.... hasilkan yg terbaiiiik.^^
.
Yg mau gabung bisnis yg baik, yuk, langsung hub: 
Wa : 082112418722

#salampagi 
#goodmorning 
#ustadyusufmansur 
#berkah #halal 
#ibadah #doa #usaha
#usahawan #kerja 
#jemputrezeki 
#sholeh #sholehah 
#pemudahijrah #karyawan 
#mahasiswi #pekerja 
#youngentrepreneur 
#2017 #semangat 
#berusaha #berdoa 
#nikah #umrah
#aamiin #starleader
#islami #kekinian 
#lowongankerja
#bismillah  "Pagimu awal kebaikanmu" Yuk semangaaaaaat!!!! Niatkan yg baik baik... Lakukan yg terbaik... Jadilah orang baik... Dan.... hasilkan yg terbaiiiik.^^ . Yg mau gabung bisnis yg baik, yuk, langsung hub: Wa : 082112418722 #salampagi  #goodmorning  #ustadyusufmansur  #berkah  #halal  #ibadah  #doa  #usaha  #usahawan  #kerja  #jemputrezeki  #sholeh  #sholehah  #pemudahijrah  #karyawan  #mahasiswi  #pekerja  #youngentrepreneur  #2017  #semangat  #berusaha  #berdoa  #nikah  #umrah  #aamiin  #starleader  #islami  #kekinian  #lowongankerja 
salah satu syarat sah-nya sholat adalah menyempurnakan "Wudhu". Masih banyak kita temui mereka yang lalai dalam "wudhu", padahal ini sangat penting. Berikut adalah kesalahan yg sering ditemui dalam berwudhu, yuk mari koreksi bersama.
.
.
💧👣🌿💡KESALAHAN-KESALAHAN YANG SERING TERJADI PADA SEBAGIAN MANUSIA KETIKA BERWUDHU'
________________.
.
✍Asy Syaikh Dr. Ahmad Bin Mubarak Al Mazru'i حفظه اللّٰه,.
.
▪️Diantara kesalahan-kesalahan yang sering terjadi ketika berwudhu' ialah :

1 Melafazhkan niat seperti mengucapkan dengan lisannya : "نويت أن أتوضأ" "Aku berniat untuk berwudhu".
.
2 Memisah antara anggota-anggota wudhu' yang wajib dengan waktu yang lama.

3 Tidak meratakan air secara sempurna ketika membasuh wajah.

4 Tidak meratakan air secara sempurna tatkala membasuh kedua tangan hingga kedua siku-siku.

5 Tidak mengusap kepala secara sempurna

6 Mengusap anggota wudhu yang seharusnya dibasuh; dikarenakan sebagian manusia mengusap wajahnya atau mengusap kedua tangannya hingga kedua siku-sikunya atau mengusap kedua kakinya dengan air (padahal seharusnya anggota-anggota wudhu' tersebut dibasuh dengan air bukan diusap). .
7 Membasuh anggota wudhu lebih dari tiga kali.

8 Waswas dalam berwudhu'. .
9 Beristinja' karena keluar angin.

10 Mengusap leher.

11 Adanya penghalang yang menghalangi sampainya air ke anggota-anggota wudhu' yang wajib seperti cat kuku yang diletakkan kaum wanita pada kuku-kuku mereka. ▪️Inilah beberapa kesalahan yang sering terjadi ketika berwudhu' yang wajib bagi seorang muslim untuk mewaspadainya dan memperbaiki kesalahan yang ia lakukan ketika berwudhu'.
.
.
#menjagawudhu
#islam
#sempurnakanwudhu #satushaf #selfreminder #pemudaHijrah #pemudaantipacaran #PemudaIstiqamah #hijrah #BeraniBerhijrah #indahnyaislam #beritaislammasakini #pejuangsubuh #sholeh #sholehah
salah satu syarat sah-nya sholat adalah menyempurnakan "Wudhu". Masih banyak kita temui mereka yang lalai dalam "wudhu", padahal ini sangat penting. Berikut adalah kesalahan yg sering ditemui dalam berwudhu, yuk mari koreksi bersama. . . 💧👣🌿💡KESALAHAN-KESALAHAN YANG SERING TERJADI PADA SEBAGIAN MANUSIA KETIKA BERWUDHU' ________________. . ✍Asy Syaikh Dr. Ahmad Bin Mubarak Al Mazru'i حفظه اللّٰه,. . ▪️Diantara kesalahan-kesalahan yang sering terjadi ketika berwudhu' ialah : 1 Melafazhkan niat seperti mengucapkan dengan lisannya : "نويت أن أتوضأ" "Aku berniat untuk berwudhu". . 2 Memisah antara anggota-anggota wudhu' yang wajib dengan waktu yang lama. 3 Tidak meratakan air secara sempurna ketika membasuh wajah. 4 Tidak meratakan air secara sempurna tatkala membasuh kedua tangan hingga kedua siku-siku. 5 Tidak mengusap kepala secara sempurna 6 Mengusap anggota wudhu yang seharusnya dibasuh; dikarenakan sebagian manusia mengusap wajahnya atau mengusap kedua tangannya hingga kedua siku-sikunya atau mengusap kedua kakinya dengan air (padahal seharusnya anggota-anggota wudhu' tersebut dibasuh dengan air bukan diusap). . 7 Membasuh anggota wudhu lebih dari tiga kali. 8 Waswas dalam berwudhu'. . 9 Beristinja' karena keluar angin. 10 Mengusap leher. 11 Adanya penghalang yang menghalangi sampainya air ke anggota-anggota wudhu' yang wajib seperti cat kuku yang diletakkan kaum wanita pada kuku-kuku mereka. ▪️Inilah beberapa kesalahan yang sering terjadi ketika berwudhu' yang wajib bagi seorang muslim untuk mewaspadainya dan memperbaiki kesalahan yang ia lakukan ketika berwudhu'. . . #menjagawudhu  #islam  #sempurnakanwudhu  #satushaf  #selfreminder  #pemudaHijrah  #pemudaantipacaran  #PemudaIstiqamah  #hijrah  #BeraniBerhijrah  #indahnyaislam  #beritaislammasakini  #pejuangsubuh  #sholeh  #sholehah 
Bismillah semoga Lillahitaa'la
Emang Doi si yang membuat termotivasi 🙏
#berteman 
#sholeh
Bismillah semoga Lillahitaa'la Emang Doi si yang membuat termotivasi 🙏 #berteman  #sholeh 
سئل أحدالصالحين ،، #edit #picsart #ma #sholeh #epic #masjid #arraayah #aikmel #lombok
#Repost: @sampaikanlahwalausatuayat 
@teukuwisnu
.
Video by @yufid.tv .
.
#sampaikanlahwalausatuayat #teman #lingkungan #islam #muslim #sholeh #hadist ”
tidak perduli dgn dunia ini apapun yang mau orang katakan.

#ustadzkhalidbasalamah #iman #imanbaja #sholatmalam #jihad #sunnah #wajib #ikhwan #akhwat #sholeh #sholehah #share #ukhuwah  #keren
Kakaknya sama Pak Direktur...
.
.
.
.
Specialis yang kecil sama saya... #Sholeh#Sholihah#Anandaku#
.
.
.
Allahumma Aamiin....
Kakaknya sama Pak Direktur... . . . . Specialis yang kecil sama saya... #Sholeh #Sholihah #Anandaku # . . . Allahumma Aamiin....
Mas Arya Khansa Abhinaya...#loveq#jagoanmama #sholeh #malangcity
Puas-puasin main sama sikasep sebelum nyantri 😘 #sholeh #mamawillmissyou
Cuma baby Abbasy yg hobby mainan Tasbih setiap harinya 😆 
Semoga tambah sholehya Nak 😘😙 .
.
.
#abbasyquthbiealghifari 
#tasbih 
#dibuangsayang😂 
#happywithmybabyboy 
#sholeh 
#bayicerdas 
#instagram📷 
#jgnlupabahagia😊☺😉😄 #25032017
BerkumpuL Lah dengan orang-orang shoLeh yang mampu membawa mu ke surga ^/\^ .
.
Sebut dan panggiL nama ku , serta tanyakan aku, jika aku tak bersama kaLian, bawaLah aku ke surga-NYA >/\<
.
.
.
.
.
#selfreminder #temanduniaakhirat #sholeh #sholehah #surga #kajian #taklim #adihidayat  #renungan #islam #muslim #beriman #repost #share #temanbermain #sebutnamaku #panggilaku #bestfrienduntiljannah
[MALANG JERSEY]
.ㅤ 
A) Paket Jersey Futsal 
Satu stel lengkap terdiri Jersey, Celana, Nameset, Sponsor, Nomor, Apparel, Logo tim dan bisa tambah dengan yang lainnya 
ㅤ 
B) Material
#Bahan Jersey : Drifit Paving, Drifit Bintik, Nike  Bintik, Serena, Wafer
#Bahan Sablon nameset, sponsor, apparel: Polyflex
#Bahan Logo Tim: Printable Flex.
.
UNTUK PRINTING KENA BIAYA 25Rb per sisi
.
.Contact Person. 
BBM : D20A84BB
Whatsapp: 081212811106
Line Official: @hfg8261f
Email: afif27feishal@gmail.com

#futsal #futsalmurah #futsalplayer #sepakbola #bola #jersey #jerseybola #futsalplayer #sepakbola #sepakbolaindonesia #jerseyshore #jerseys #jerseybolamurah #futsalteam #bajubola #jerseyfutsal #jerseyfutsalmurah #futsalindo #futsaltime #jerseybolajakarta #jerseycity #jerseymurah #jerseygo #jerseys #jerseybolamurah #jerseybolagradeori #jerseybolaonline #bolasepak #futsalday #jerseyfutsaljakarta #indonesia #futsalindonesia #sholeh
[MALANG JERSEY] .ㅤ A) Paket Jersey Futsal Satu stel lengkap terdiri Jersey, Celana, Nameset, Sponsor, Nomor, Apparel, Logo tim dan bisa tambah dengan yang lainnya ㅤ B) Material #Bahan  Jersey : Drifit Paving, Drifit Bintik, Nike  Bintik, Serena, Wafer #Bahan  Sablon nameset, sponsor, apparel: Polyflex #Bahan  Logo Tim: Printable Flex. . UNTUK PRINTING KENA BIAYA 25Rb per sisi . .Contact Person. BBM : D20A84BB Whatsapp: 081212811106 Line Official: @hfg8261f Email: afif27feishal@gmail.com #futsal  #futsalmurah  #futsalplayer  #sepakbola  #bola  #jersey  #jerseybola  #futsalplayer  #sepakbola  #sepakbolaindonesia  #jerseyshore  #jerseys  #jerseybolamurah  #futsalteam  #bajubola  #jerseyfutsal  #jerseyfutsalmurah  #futsalindo  #futsaltime  #jerseybolajakarta  #jerseycity  #jerseymurah  #jerseygo  #jerseys  #jerseybolamurah  #jerseybolagradeori  #jerseybolaonline  #bolasepak  #futsalday  #jerseyfutsaljakarta  #indonesia  #futsalindonesia  #sholeh 
Teruslah perbaiki dirimu agar kamu menjadi orang yang baik, karena menjadi orang baik selain disenangi banyak orang pasti akan selalu diberi keberuntungan oleh Tuhan. Menjadi orang baik tidak akan pernah bisa merugikanmu, sebaliknya kamu malah akan selalu didekatkaan dengan hal-hal baik.
Kebaikanmu juga akan membawa keburuntungan padamu dalam urusan jodoh, karenanya tetaplah menjadi orang yang baik, sebab jika kamu beruntung maka kamu akan menemukan orang baik, pun jika kamu tidak bisa menemukan orang baik kamu pasti akan ditemukan orang baik. .
.
.
Kebaikan yang ada dalam dirimu dan yang kamu lakukan itu akan mendatangkan keberuntungan dalam hidupmu, termasuk dalam urusan jodoh. Hal-hal baik yang kamu lakukan akan mendorongmu untuk dekat pada orang-orang baik, hingga mereka tertarik untuk sellau dekat denganmu, termasuk menjadikanmu sebagai pasangaan hidupnya.
Semoga Bermanfaat :) .
.
.
Tag temen kamu yang Jomblo 😁#dakwahsenja #dakwah #islam #muslim #quote #quotes #beriman #hijrah #beraniberhijrah #berbagisemangat #bertaqwa #tausiyahku #tausiyahcinta #indonesia #sholeh #sholehah #dagelan #renungan #semarang #jakarta #bandung #bogor #banjarmasin #solo #magelang #bali #lombok #samarinda #pontianak #aceh
Teruslah perbaiki dirimu agar kamu menjadi orang yang baik, karena menjadi orang baik selain disenangi banyak orang pasti akan selalu diberi keberuntungan oleh Tuhan. Menjadi orang baik tidak akan pernah bisa merugikanmu, sebaliknya kamu malah akan selalu didekatkaan dengan hal-hal baik. Kebaikanmu juga akan membawa keburuntungan padamu dalam urusan jodoh, karenanya tetaplah menjadi orang yang baik, sebab jika kamu beruntung maka kamu akan menemukan orang baik, pun jika kamu tidak bisa menemukan orang baik kamu pasti akan ditemukan orang baik. . . . Kebaikan yang ada dalam dirimu dan yang kamu lakukan itu akan mendatangkan keberuntungan dalam hidupmu, termasuk dalam urusan jodoh. Hal-hal baik yang kamu lakukan akan mendorongmu untuk dekat pada orang-orang baik, hingga mereka tertarik untuk sellau dekat denganmu, termasuk menjadikanmu sebagai pasangaan hidupnya. Semoga Bermanfaat :) . . . Tag temen kamu yang Jomblo 😁#dakwahsenja  #dakwah  #islam  #muslim  #quote  #quotes  #beriman  #hijrah  #beraniberhijrah  #berbagisemangat  #bertaqwa  #tausiyahku  #tausiyahcinta  #indonesia  #sholeh  #sholehah  #dagelan  #renungan  #semarang  #jakarta  #bandung  #bogor  #banjarmasin  #solo  #magelang  #bali  #lombok  #samarinda  #pontianak  #aceh 
Duuuhh...potonya ga pokus neh..jdnya kya gini. Aahh sayaang bgt sama baby ganteng ini...yg hobbynya keketawaan dan senyum2..bikin meleleh hati iniihh..
Mlm mingguan sama omah opah aja dirumah yahh..yayahnya ga plg :(
#belahanjantungku💋 
#abizard #anakyayahbubu #sholeh #babyboy #menuju8bln
Mudah-mudahan, bisa menjadi orang sukses dikedepannya 🙏 dan bisa ngebahagiain orangtua 😉Amin yaa robb 😇😊😊
#young #proud #sukses #suksesmuda #sholeh #success #like4like #likeforlike #likeforfollow #osis #masasma #masasmaku #masasmakita #smahits #smahitz #smkbisa #smkhits #tehnik #tkj #komputer #teknisi #yptteladanmedan
Bisa aje kang odong-odong

#happy #mom #and #kid #fun #smile #sexy #cool #handsome #baby #ashaichuss #anak #ganteng nan #sholeh #play #music #odong
Hallo guys kita balik lagi nih!!
Yuhuuu caw order yu ahh!!
Kerudung untuk yang berhijab cocok banget buat di pake di rumah gak bikin gerah !!
Harga di bawah 100k 
Beli banyak ? Banyak juga diskonnya
Cara Order💁 dengan mengisi format.
Nama-alamat-kecamatan-kelurahan-nohp-kodepos-kirim pict yang mau diorder-size-warna

HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR.
ORDER?
💳BCA
💰MURAH MERIAH 📩@iur4856j
📲Whatsapp: 089509211356

#hijab#hijabmurah#bandung#bajumuslim#bajucewe#muslimah#sholeh#olshop#jakarta#tangerang#balikpapan#kalimantan#lampung#hijabbers#islami#allah
Hallo guys kita balik lagi nih!! Yuhuuu caw order yu ahh!! Kerudung untuk yang berhijab cocok banget buat di pake di rumah gak bikin gerah !! Harga di bawah 100k Beli banyak ? Banyak juga diskonnya Cara Order💁 dengan mengisi format. Nama-alamat-kecamatan-kelurahan-nohp-kodepos-kirim pict yang mau diorder-size-warna HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR. ORDER? 💳BCA 💰MURAH MERIAH 📩@iur4856j 📲Whatsapp: 089509211356 #hijab #hijabmurah #bandung #bajumuslim #bajucewe #muslimah #sholeh #olshop #jakarta #tangerang #balikpapan #kalimantan #lampung #hijabbers #islami #allah 
dalam surat ini Allah menjelaskan bahwa kerugian pasti akan dialami oleh manusia kecuali mereka yang memiliki empat kriteria dalam surat tersebut..
.
.

yaitu orang2 yang beriman,beramal shaleh,berbuat kebajikan dan orang2 yang bersabar.
.
.

semoga kita semua memenuhi 4 kreteria tersebut.. amin.
.
.

#iman #taqwa #kebenaran #kebajikan #islam #sholeh #waktu #dunia #akhirat#ammartv
dalam surat ini Allah menjelaskan bahwa kerugian pasti akan dialami oleh manusia kecuali mereka yang memiliki empat kriteria dalam surat tersebut.. . . yaitu orang2 yang beriman,beramal shaleh,berbuat kebajikan dan orang2 yang bersabar. . . semoga kita semua memenuhi 4 kreteria tersebut.. amin. . . #iman  #taqwa  #kebenaran  #kebajikan  #islam  #sholeh  #waktu  #dunia  #akhirat #ammartv 
Katanya #poo sambil unjuk perut #masyaAllah #babyboy #ganteng #sholeh  #iloveu
sebagai sahabat
aku tidak mengharuskanmu untuk mengingat tanggal lahirku
karena sudah cukup bagiku ketika kau mengingatkanku untuk tidak terjerumus akan hal dunia.

sebagai sahabat
aku tidak mengaharuskanmu untuk memberi kado dihari ulang tahunku karena bagiku;
seorang sahabat yang selalu ada dalam setiap do'aku adalah hadiah terindah yang Allah berikan untukku.

sebagai sahabat 
aku tidak mengharuskanmu untuk mnuruti keinginanku karena sudah cukup bagiku,selalu memohon pada-Nya agar persahabatan kita tetap utuh tanpa ada rasa benci yang menimbulka terputusnya tali silatutahmi diantara kita... MAKASIH SAHABAT...selalu bahagia ya...♡ (maaf yang lain gag aku ikutin enggak cukup soalnya)

#Allah #islam #tauhid #sahabattersayang #muslim #ukhti #cantikmuslimah #sholeh #sholehah #instagood
sebagai sahabat aku tidak mengharuskanmu untuk mengingat tanggal lahirku karena sudah cukup bagiku ketika kau mengingatkanku untuk tidak terjerumus akan hal dunia. sebagai sahabat aku tidak mengaharuskanmu untuk memberi kado dihari ulang tahunku karena bagiku; seorang sahabat yang selalu ada dalam setiap do'aku adalah hadiah terindah yang Allah berikan untukku. sebagai sahabat aku tidak mengharuskanmu untuk mnuruti keinginanku karena sudah cukup bagiku,selalu memohon pada-Nya agar persahabatan kita tetap utuh tanpa ada rasa benci yang menimbulka terputusnya tali silatutahmi diantara kita... MAKASIH SAHABAT...selalu bahagia ya...♡ (maaf yang lain gag aku ikutin enggak cukup soalnya) #Allah  #islam  #tauhid  #sahabattersayang  #muslim  #ukhti  #cantikmuslimah  #sholeh  #sholehah  #instagood 
@Regrann from @sampaikanlahwalausatuayat -  @sampaikanlahwalausatuayat .
.
@teukuwisnu
.
Video by @yufid.tv .
.
#sampaikanlahwalausatuayat #teman #lingkungan #islam #muslim #sholeh #hadist - #regrann
Kesayangan mama..sehat ya naak.. Abiyyu 👬 Cahyo
#25032017 #sholeh
Anak bujang mengantar ayahnya seminar...
#sholehmama#anaksholeh#sholeh#kempinskihotelindonesi#kempinskiindonesia
38. Al Hafizh (Yang Maha Memelihara)

Allah menjaga segala sesuatu dr kerusakan & goyah serta menjaga seluruh amalan hamba-hamba-Nya sehingga tidak akan di sia-siakan sedikitpun dalam menilai & memberi balasan.

untuk menjaga keselamatan diri dari binatang buas atau hantu malam, dibaca sebanyak 99x. insya Allah akan diselamatkan & terhindar dr segala gangguan diatas.
38. Al Hafizh (Yang Maha Memelihara) Allah menjaga segala sesuatu dr kerusakan & goyah serta menjaga seluruh amalan hamba-hamba-Nya sehingga tidak akan di sia-siakan sedikitpun dalam menilai & memberi balasan. untuk menjaga keselamatan diri dari binatang buas atau hantu malam, dibaca sebanyak 99x. insya Allah akan diselamatkan & terhindar dr segala gangguan diatas.
Santai di bouncer#sdh ndak muat#mykhiar#17bulan#sehat#sholeh 🙏🙏🙏
Dengan penuh semangat untuk mensyiarkan ajaran Baginda Nabi besar Muhammad SAW . Melalui Sholawat yg diciptakan oleh para ulama semoga kita bisa mendapatkan syafaat nanti diyaumilqiyamah nanti . Aminnn 😉😉
Kami semua rindu padaMu Rosul 
Suaranya yg sangat indah membuat hati terasa tentram ketika mendengar suaranya. Masya Allah ... Ciptaannya begitu indah 😊😊😊😊 -------------------------
From : @mukarromahh2r
By : @hadroh.banjari/http://line.me/ti/p/%40pwx7289d
--------------------------
@negerisantri@sholawat.banjari@pengagum_sholawat@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri

#negerisanti#sholawatbanjari#hadrohalbanjari#banjarihero#bersholawat#hadroh#fesban#festivalhadroh#maribersholawat#albanjari#jawatimur#jakarta#santri#santriwati#sholeh#sholehah#indonesia#qoriahindonesia#rumahsantri#aboutpesantren#santribersholawat
Dengan penuh semangat untuk mensyiarkan ajaran Baginda Nabi besar Muhammad SAW . Melalui Sholawat yg diciptakan oleh para ulama semoga kita bisa mendapatkan syafaat nanti diyaumilqiyamah nanti . Aminnn 😉😉 Kami semua rindu padaMu Rosul Suaranya yg sangat indah membuat hati terasa tentram ketika mendengar suaranya. Masya Allah ... Ciptaannya begitu indah 😊😊😊😊 ------------------------- From : @mukarromahh2r By : @hadroh.banjari/http://line.me/ti/p/%40pwx7289d -------------------------- @negerisantri@sholawat.banjari@pengagum_sholawat@rumahsantri@santriid@sholawat_banjari@santricommunity@about_pesantren@satriindonesia@rumahsantri #negerisanti #sholawatbanjari #hadrohalbanjari #banjarihero #bersholawat #hadroh #fesban #festivalhadroh #maribersholawat #albanjari #jawatimur #jakarta #santri #santriwati #sholeh #sholehah #indonesia #qoriahindonesia #rumahsantri #aboutpesantren #santribersholawat 
Ini critanya superman pake topeng spiderman mau sholat ke mushola yang jaraknya 5 km kepanasan..... Sholeh banget sih kamu nak... #bayi #cerdas #sholeh
Ini critanya superman pake topeng spiderman mau sholat ke mushola yang jaraknya 5 km kepanasan..... Sholeh banget sih kamu nak... #bayi  #cerdas  #sholeh 
Laba laba itu penuh dengan cerita. 
Penuh dengan makna 
Penuh dengan kisah 
Dan sarang nya juga suka penuh dalam rumah 👻
.📷 by : @evanurfiah
.👕 by : @spiders_bandung
.
.
#hairstyles #kaos #jeans #biru #g #r #jrsugianto #ra #likeforlikes #likeforlike #like4follow #tanganpertama #bajupersib #bandung #fashion #ustadkhalidbasalamah #zakirnaik #ahok #sandiego #streetphotography #sholat #dong  #bikers #sholeh #ridwankamil #cektokosebelah #arafah #ernestprakasa #be
Laba laba itu penuh dengan cerita. Penuh dengan makna Penuh dengan kisah Dan sarang nya juga suka penuh dalam rumah 👻 .📷 by : @evanurfiah .👕 by : @spiders_bandung . . #hairstyles  #kaos  #jeans  #biru  #g  #r  #jrsugianto  #ra  #likeforlikes  #likeforlike  #like4follow  #tanganpertama  #bajupersib  #bandung  #fashion  #ustadkhalidbasalamah  #zakirnaik  #ahok  #sandiego  #streetphotography  #sholat  #dong  #bikers  #sholeh  #ridwankamil  #cektokosebelah  #arafah  #ernestprakasa  #be 
Jrs bogor....mbuh tahun piro aku klalen....hahahahahahaha

#pekalonganhits 
#zulfikar_shinggat
#zubrengsek
#sholeh sun dava
#toingprasetyo
#welweswopiss
Jsr sentul bogor....😄
Jsr sentul bogor....😄
@sampaikanlahwalausatuayat .
.
@teukuwisnu
.
Video by @yufid.tv .
.
#sampaikanlahwalausatuayat #teman #lingkungan #islam #muslim #sholeh #hadist
Jangan bingung... Lari ke Allah biarkan air matamu menetes di sajadah penghambaan.
Karna yg membuat & yg menyelesaikan hakekatnya hanya yg Maha Kuasa Allah Azza wa Jalla. Maka mengadulah diatas sajadah dengar air matamu 😭 
Sholat yuuuk....? #islamituindah ##dakwah #sunnah #remaja #pemuda #muslim #muslimah #sholeh #sholehah #hijrahyuk #indonesiaku
Ana antaziiruka
Anta ? Man ?
#antum #hafidzquran #sholeh #surga #makhlukMu #bahagia #barokah #hatiyangmenanti
Gayamu le le..😅😓.
Ga ada yang ngajarin juga 😅.
@roudho_ahmad

#handsome #kiddos #son #cool #action #active #kiddoswear #pipinikohat #basiccollection #shortsbygap #preciseshoes #sunglasesbyelizabethcollection #like #clever #goodboy #todler #kece #sholeh #luarbiasa