an online Instagram web viewer

#pulau medias

Photos

Pengen maen dsini lagi.....
Kangen suasana n aroma khasnya....
Pdhl sdh 4x tp g'ad bosannya....😍😍😍😍 #pulau#dewata#bali#beach#kuta#pandawa#sanur#dkk
Sebelum hari petang.. 🛥⚓️
Sebelum hari petang.. 🛥⚓️
Long weekend bingung?? kuy lah...jalan-jalan sama tour leader kece en lucu..,😂..nih beberapa trip nya..every weekend loh.. Ada juga ke :
1.Bromo
2.Lombok
3.Derawan
4.Rajaampat
5.dll
Langsung aja japri yuk cuss.. Oiya ada beberapa discount bila kaka-kaka kece sekalian membawa sanak saudara atau teman ,berikut discount nya :

1.Bawa Temen 5 di orang ke 6 discount 40%.
2.Bawa Temen 8 di orang ke 9 discount 50%.
3.Bawa Temen 11 di orang ke 12 discount 70%+alat snorkle gratis
4.Bawa Temen 14 di orang ke 15 GRATIS.. Kuylah tungguuuuuu apalagiiii cusss cyyynnnn....
.
.
Imam @imamitnick
085921600808 (Telp/SMS/WA/Line)
Roy @ryysn
+6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line)

#trip #opentrip #sharecost #socialmovement #ngetripkuy #privatetrip #sharecost #traveling #ngetrip #pesonaindonesia  #instatravel #bajotrip #padar #pulaukomodo #waerebotrip #waerebo #komodonaga #pulaupadar #like4like #instapromote #indonesiaindah #pahawang #opentriplabuanbajo #sailingkomodo #krakatau #labuanbajo #dieng #pulau #canonpamer #canonasia #canonindonesia
Long weekend bingung?? kuy lah...jalan-jalan sama tour leader kece en lucu..,😂..nih beberapa trip nya..every weekend loh.. Ada juga ke : 1.Bromo 2.Lombok 3.Derawan 4.Rajaampat 5.dll Langsung aja japri yuk cuss.. Oiya ada beberapa discount bila kaka-kaka kece sekalian membawa sanak saudara atau teman ,berikut discount nya : 1.Bawa Temen 5 di orang ke 6 discount 40%. 2.Bawa Temen 8 di orang ke 9 discount 50%. 3.Bawa Temen 11 di orang ke 12 discount 70%+alat snorkle gratis 4.Bawa Temen 14 di orang ke 15 GRATIS.. Kuylah tungguuuuuu apalagiiii cusss cyyynnnn.... . . Imam @imamitnick 085921600808 (Telp/SMS/WA/Line) Roy @ryysn +6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line) #trip  #opentrip  #sharecost  #socialmovement  #ngetripkuy  #privatetrip  #sharecost  #traveling  #ngetrip  #pesonaindonesia  #instatravel  #bajotrip  #padar  #pulaukomodo  #waerebotrip  #waerebo  #komodonaga  #pulaupadar  #like4like  #instapromote  #indonesiaindah  #pahawang  #opentriplabuanbajo  #sailingkomodo  #krakatau  #labuanbajo  #dieng  #pulau  #canonpamer  #canonasia  #canonindonesia 
Long weekend bingung?? kuy lah...jalan-jalan sama tour leader kece en lucu..,😂..nih beberapa trip nya..every weekend loh.. Ada juga ke :
1.Bromo
2.Lombok
3.Derawan
4.Rajaampat
5.dll
Langsung aja japri yuk cuss.. Oiya ada beberapa discount bila kaka-kaka kece sekalian membawa sanak saudara atau teman ,berikut discount nya :

1.Bawa Temen 5 di orang ke 6 discount 40%.
2.Bawa Temen 8 di orang ke 9 discount 50%.
3.Bawa Temen 11 di orang ke 12 discount 70%+alat snorkle gratis
4.Bawa Temen 14 di orang ke 15 GRATIS.. Kuylah tungguuuuuu apalagiiii cusss cyyynnnn....
.
.
Imam @imamitnick
085921600808 (Telp/SMS/WA/Line)
Roy @ryysn
+6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line)

#trip #opentrip #sharecost #socialmovement #ngetripkuy #privatetrip #pulauseribu #pulaupari #pariisland  #instatravel #bajotrip #padar #pulaukomodo #waerebotrip #waerebo #komodonaga #pulaupadar #like4like #instapromote #indonesiaindah #pahawang #opentriplabuanbajo #sailingkomodo #krakatau #labuanbajo #dieng #pulau #canonpamer #canonasia #canonindonesia
Long weekend bingung?? kuy lah...jalan-jalan sama tour leader kece en lucu..,😂..nih beberapa trip nya..every weekend loh.. Ada juga ke : 1.Bromo 2.Lombok 3.Derawan 4.Rajaampat 5.dll Langsung aja japri yuk cuss.. Oiya ada beberapa discount bila kaka-kaka kece sekalian membawa sanak saudara atau teman ,berikut discount nya : 1.Bawa Temen 5 di orang ke 6 discount 40%. 2.Bawa Temen 8 di orang ke 9 discount 50%. 3.Bawa Temen 11 di orang ke 12 discount 70%+alat snorkle gratis 4.Bawa Temen 14 di orang ke 15 GRATIS.. Kuylah tungguuuuuu apalagiiii cusss cyyynnnn.... . . Imam @imamitnick 085921600808 (Telp/SMS/WA/Line) Roy @ryysn +6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line) #trip  #opentrip  #sharecost  #socialmovement  #ngetripkuy  #privatetrip  #pulauseribu  #pulaupari  #pariisland  #instatravel  #bajotrip  #padar  #pulaukomodo  #waerebotrip  #waerebo  #komodonaga  #pulaupadar  #like4like  #instapromote  #indonesiaindah  #pahawang  #opentriplabuanbajo  #sailingkomodo  #krakatau  #labuanbajo  #dieng  #pulau  #canonpamer  #canonasia  #canonindonesia 
Long weekend bingung?? kuy lah...jalan-jalan sama tour leader kece en lucu..,😂..nih beberapa trip nya..every weekend loh.. Ada juga ke :
1.Bromo
2.Lombok
3.Derawan
4.Rajaampat
5.dll
Langsung aja japri yuk cuss.. Oiya ada beberapa discount bila kaka-kaka kece sekalian membawa sanak saudara atau teman ,berikut discount nya :

1.Bawa Temen 5 di orang ke 6 discount 40%.
2.Bawa Temen 8 di orang ke 9 discount 50%.
3.Bawa Temen 11 di orang ke 12 discount 70%+alat snorkle gratis
4.Bawa Temen 14 di orang ke 15 GRATIS.. Kuylah tungguuuuuu apalagiiii cusss cyyynnnn....
.
.
Imam @imamitnick
085921600808 (Telp/SMS/WA/Line)
Roy @ryysn
+6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line)

#trip #opentrip #sharecost #socialmovement #ngetripkuy #privatetrip #sharecost #traveling #ngetrip #pesonaindonesia  #instatravel #bajotrip #padar #pulaukomodo #waerebotrip #waerebo #komodonaga #pulaupadar #like4like #instapromote #indonesiaindah #pahawang #opentriplabuanbajo #sailingkomodo #krakatau #labuanbajo #dieng #pulau #canonpamer #canonasia #canonindonesia
Long weekend bingung?? kuy lah...jalan-jalan sama tour leader kece en lucu..,😂..nih beberapa trip nya..every weekend loh.. Ada juga ke : 1.Bromo 2.Lombok 3.Derawan 4.Rajaampat 5.dll Langsung aja japri yuk cuss.. Oiya ada beberapa discount bila kaka-kaka kece sekalian membawa sanak saudara atau teman ,berikut discount nya : 1.Bawa Temen 5 di orang ke 6 discount 40%. 2.Bawa Temen 8 di orang ke 9 discount 50%. 3.Bawa Temen 11 di orang ke 12 discount 70%+alat snorkle gratis 4.Bawa Temen 14 di orang ke 15 GRATIS.. Kuylah tungguuuuuu apalagiiii cusss cyyynnnn.... . . Imam @imamitnick 085921600808 (Telp/SMS/WA/Line) Roy @ryysn +6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line) #trip  #opentrip  #sharecost  #socialmovement  #ngetripkuy  #privatetrip  #sharecost  #traveling  #ngetrip  #pesonaindonesia  #instatravel  #bajotrip  #padar  #pulaukomodo  #waerebotrip  #waerebo  #komodonaga  #pulaupadar  #like4like  #instapromote  #indonesiaindah  #pahawang  #opentriplabuanbajo  #sailingkomodo  #krakatau  #labuanbajo  #dieng  #pulau  #canonpamer  #canonasia  #canonindonesia 
Arumamang - Marikapal - Bibinoi - Labuha
.

Ini baru perjalanan dari (mungkin) 1/500an dari seluruh daerah di Indonesia dan itu ngehabisin waktu 13 jam perjalanan (satu kali perjalanan ya bukan bolak-balik).
.
Coba lo bayangin dan kalkulasiin berapa total jarak dan waktu yang dibutuhin untuk jelajahin Indonesia yang seluas ini.
.
*Saran gue JANGAN DEH, apalagi kalo lo berniat make sampan apelagi berenang.
.

#pulau #island #bacan #Halsel #Halmahera #sea #bumi #laut #trip #perjalanan #jalan #renang #green #blue #water #forest #travel #not #playing #main #maen #dolan
Arumamang - Marikapal - Bibinoi - Labuha . Ini baru perjalanan dari (mungkin) 1/500an dari seluruh daerah di Indonesia dan itu ngehabisin waktu 13 jam perjalanan (satu kali perjalanan ya bukan bolak-balik). . Coba lo bayangin dan kalkulasiin berapa total jarak dan waktu yang dibutuhin untuk jelajahin Indonesia yang seluas ini. . *Saran gue JANGAN DEH, apalagi kalo lo berniat make sampan apelagi berenang. . #pulau  #island  #bacan  #Halsel  #Halmahera  #sea  #bumi  #laut  #trip  #perjalanan  #jalan  #renang  #green  #blue  #water  #forest  #travel  #not  #playing  #main  #maen  #dolan 
Belajar tegarlah seperti pantai, ia bahkan terbiasa disinggahi lalu ditinggal pergi.

#mylive 
#mytripmyadventure 
#pulaupahawang 
#pulau 
#exploreindonesia 
#explorelampung
Butuh vitamin sea...
Yuuk ngetrip bersama Carol_travelling ... 😄😄
.
.

INDONESIA BAGUS...👍👍
.
.

#pantai #laut #pulau #pulauharapan #harapanisland #kepseribu #pesonaindonesia
Ayo request trip ke Pulau Tidung!
.
⏲ 2 hari 1 malam
💰350 ribu/orang  minimal rombongan 30 orang
.
🎎 fasilitas:
.
- 🛥Kapal Feri PP
- 🏚Penginapan AC
- 🍴Makan 3X
- 🍢Barbeque
- 🏊🏻Alat snorkeling
-⛵️Perahu untuk snorkeling
- 📷Underwater Camera
- 📸Fotografer
- 💁🏻‍♂️Pemandu
.
.

Narahubung: 
081288776606
•
•
Salam hangat,
KOMPAS KHATULISTIWA
Save Nature - Save Culture in Your Adventure
#pulautidung #jembatancinta #tidungbesar #tidungkecil #kepulauanseribu #pantai #pulau #island #beach #tripkomwa #kompaskhatulistiwa
Ayo request trip ke Pulau Tidung! . ⏲ 2 hari 1 malam 💰350 ribu/orang minimal rombongan 30 orang . 🎎 fasilitas: . - 🛥Kapal Feri PP - 🏚Penginapan AC - 🍴Makan 3X - 🍢Barbeque - 🏊🏻Alat snorkeling -⛵️Perahu untuk snorkeling - 📷Underwater Camera - 📸Fotografer - 💁🏻‍♂️Pemandu . . Narahubung: 081288776606 • • Salam hangat, KOMPAS KHATULISTIWA Save Nature - Save Culture in Your Adventure #pulautidung  #jembatancinta  #tidungbesar  #tidungkecil  #kepulauanseribu  #pantai  #pulau  #island  #beach  #tripkomwa  #kompaskhatulistiwa 
Hello.. good morning! It's holiday! #sky #tuesday #holiday #sky #sea #pulau #mangalum
Happy Birthday 🎈🎉🎉🎉 ni kemarin punya cerita nah. Hehe berjaya surprisekan kakak ni 😍😍😍 Dua dua bouquet tu dia punya okay 😁😁 Sapa nak surprise kan orang tersayang boleh pm nisa okay #chocolatebouquetpenang #chocolatebouquetmurah #deliverypenang #tasekgelugor #pulau
Besabamboo & oceanangel
#pulau besar
Besabamboo & oceanangel #pulau  besar
Kenangan selalu terlewatkan di memory#bali#pulau#dewata#indah
Sedikit cerita di kala itu.. Ak, kamu dan kita..
.
.
.
#pulau #pandawa #dewata #7 #17/#27
Keindahan semula jadi 
#Pulau perhentian
Keindahan semula jadi #Pulau  perhentian
Hot hot hot!!!#pulau Lang thenga
Hot hot hot!!!#pulau  Lang thenga
.
Gak ada yang menjamin seseorang itu baik atau tidak kecuali, kepercayaan kita sendiri. 😶

_____________________________________
#people #kacamata #trueorfalse #bluesea #cahpantai #mantai #carocok #beachstyle #beach #jadul #latepost #beself #biarkekinian #ramdhan2017 #puasa #menumakansiang #ikan #pesisirselatan #pulau #takdir #masihbernafas #rodokmumet #lue #justforyou #imokay #imdjokam #hijabkeceindonesia #idaroyanimotif #idaroyanioriginal
. Gak ada yang menjamin seseorang itu baik atau tidak kecuali, kepercayaan kita sendiri. 😶 _____________________________________ #people  #kacamata  #trueorfalse  #bluesea  #cahpantai  #mantai  #carocok  #beachstyle  #beach  #jadul  #latepost  #beself  #biarkekinian  #ramdhan2017  #puasa  #menumakansiang  #ikan  #pesisirselatan  #pulau  #takdir  #masihbernafas  #rodokmumet  #lue  #justforyou  #imokay  #imdjokam  #hijabkeceindonesia  #idaroyanimotif  #idaroyanioriginal 
Tanah Air..
Ku Tidak Ku lupakan..
Kan Terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi Jauh..
Tidak kan hilang dari Kalbu.. Tanahku yang ku Cintai..
Engkau ku hargai... I❤INDONESIA
I❤PAPUA
#Pulau diujungTimur#permata hitam berharga#diCinta Tuhan#
Tanah Air.. Ku Tidak Ku lupakan.. Kan Terkenang selama hidupku Biarpun saya pergi Jauh.. Tidak kan hilang dari Kalbu.. Tanahku yang ku Cintai.. Engkau ku hargai... I❤INDONESIA I❤PAPUA #Pulau  diujungTimur#permata  hitam berharga#diCinta  Tuhan#
Yang masih mencari swimming suit... pm akak untuk bakini gojes ni 😍😍😘 #bajurenangcomel #muslimahswimmingsuit #cuti2malaysia #kolamrenang #pulau #pantai
Ini adalah salah satu pulau yang terletak di wilayah Pandeglang - Banten. Ingin mengetahui lebih banyak tentang pulau ini? Yuk kunjungi webiste Bistrav di www.bistravid.wixsite.com/bistrav atau link terdapat di bio! #travelling #wisata #kuliner #tangerang #banten #pulau #umkm #makanan #food #travel #snorckling #kerajinan #menjelajah #traveller #bistrav
Yeayyy..Promo Ramadhan kembali lagi.
.
Booking hanya Rm20 shj!!
Booking hanya Rm20 shj!!
Booking hanya Rm20 shj!!
.
.
Jom ke Krabi kita,pakej 3h2m Rm349 shj seorang.BOOKING RM20 SHJ SEORANG!!..ni sampai 7 June shj tau.Lepas dari tu booking kembali normal rm50 seorang.
.
.
Jgn lepaskan peluang ni.Tag kengkawan korang ramai2.
.
Nak tanya lebih detail meh wasap sis ye😄😄Jgn malu² tau wasap sis.
.
.
WhatsApp📱018 3149924 Cik Yatie
WhatsApp📱018 3149924 Cik Yatie
WhatsApp📱018 3149924 Cik Yatie .
.
#krabithailand 
#pulau 
#krabi 
#kohlipe 
#pakejbajet
Yeayyy..Promo Ramadhan kembali lagi. . Booking hanya Rm20 shj!! Booking hanya Rm20 shj!! Booking hanya Rm20 shj!! . . Jom ke Krabi kita,pakej 3h2m Rm349 shj seorang.BOOKING RM20 SHJ SEORANG!!..ni sampai 7 June shj tau.Lepas dari tu booking kembali normal rm50 seorang. . . Jgn lepaskan peluang ni.Tag kengkawan korang ramai2. . Nak tanya lebih detail meh wasap sis ye😄😄Jgn malu² tau wasap sis. . . WhatsApp📱018 3149924 Cik Yatie WhatsApp📱018 3149924 Cik Yatie WhatsApp📱018 3149924 Cik Yatie . . #krabithailand  #pulau  #krabi  #kohlipe  #pakejbajet 
My sadness was like the sun, beautiful from distance but it hurt you too much to come closer... 😍😍😍
Yaudah lah ngeliatin dr jauh aja udh bahagia kok... *kmudian jongkok d pojokan 😢😭
.
Coz hp ku rusak jd ini 📷 : @deliasaisar
.
#visit #pantai #pulaumerah #island #sea #beach #pulau #explorebanyuwangi #banyuwangi #explorejawatimur #explore #trip #travel #wisata #travelers #travelling #adventure  #backpack #jalanjalan #hijabtraveler #holidays #sea #sand #ocean #panorama #panoramic #pasir #laut #sun #sunset
My sadness was like the sun, beautiful from distance but it hurt you too much to come closer... 😍😍😍 Yaudah lah ngeliatin dr jauh aja udh bahagia kok... *kmudian jongkok d pojokan 😢😭 . Coz hp ku rusak jd ini 📷 : @deliasaisar . #visit  #pantai  #pulaumerah  #island  #sea  #beach  #pulau  #explorebanyuwangi  #banyuwangi  #explorejawatimur  #explore  #trip  #travel  #wisata  #travelers  #travelling  #adventure  #backpack  #jalanjalan  #hijabtraveler  #holidays  #sea  #sand  #ocean  #panorama  #panoramic  #pasir  #laut  #sun  #sunset 
@Regrann from @komunitas_senyum -  Berita harian Tribun Lampung Selasa 30 Mei 2017.
--
"Mari budayakan senyum bagi pelaku usaha dan wisata serta masyarakat yang ada di daerah obyek wisata " ☺
--
#komunitassenyum #yangbacawajibsenyum #pulau #puhawang #pahawang #senyum #anakpulau #lomba #mewarnai#hope #success#lampung #lampunggeh #komyum #pariwisatalampung #camping#eventlampung #pesonalampung #kelilinglampung#paralampung
Penyu adalah kura-kura laut yang ditemukan di semua samudra di dunia. Menurut data para ilmuwan, penyu sudah ada sejak akhir zaman Jura (145 - 208 juta tahun yang lalu) atau seusia dengan dinosaurus. Pada masa itu Archelon, yang berukuran panjang badan enam meter, dan Cimochelys telah berenang di laut purba seperti penyu masa kini.

Penyu memiliki sepasang tungkai depan yang berupa kaki pendayung yang memberinya ketangkasan berenang di dalam air. Walaupun seumur hidupnya berkelana di dalam air, sesekali hewan kelompok vertebrata, kelas reptilia itu tetap harus sesekali naik ke permukaan air untuk mengambil napas. Itu karena penyu bernapas dengan paru-paru. Penyu pada umumnya bermigrasi dengan jarak yang cukup jauh dengan waktu yang tidak terlalu lama. Jarak 3.000 kilometer .
.
.
Open Trip :

Imam @imamitnick
085921600808 (Telp/SMS/WA/Line)
Roy @ryysn
+6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line)

#trip #opentrip #sharecost #socialmovement #ngetripkuy #privatetrip #sharecost #traveling #ngetrip #mytripmyadventure #parapetualangcantik #pendakicantik #pesonaindonesia #backpackerindonesia #instatravel#rafting #swimming #snorkeling #diving #freediving #like4like #instapromote #indonesiaindah #pahawang #krakatau #labuanbajo #dieng #pulau #canonpamer #canonasia #canonindonesia
Penyu adalah kura-kura laut yang ditemukan di semua samudra di dunia. Menurut data para ilmuwan, penyu sudah ada sejak akhir zaman Jura (145 - 208 juta tahun yang lalu) atau seusia dengan dinosaurus. Pada masa itu Archelon, yang berukuran panjang badan enam meter, dan Cimochelys telah berenang di laut purba seperti penyu masa kini. Penyu memiliki sepasang tungkai depan yang berupa kaki pendayung yang memberinya ketangkasan berenang di dalam air. Walaupun seumur hidupnya berkelana di dalam air, sesekali hewan kelompok vertebrata, kelas reptilia itu tetap harus sesekali naik ke permukaan air untuk mengambil napas. Itu karena penyu bernapas dengan paru-paru. Penyu pada umumnya bermigrasi dengan jarak yang cukup jauh dengan waktu yang tidak terlalu lama. Jarak 3.000 kilometer . . . Open Trip : Imam @imamitnick 085921600808 (Telp/SMS/WA/Line) Roy @ryysn +6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line) #trip  #opentrip  #sharecost  #socialmovement  #ngetripkuy  #privatetrip  #sharecost  #traveling  #ngetrip  #mytripmyadventure  #parapetualangcantik  #pendakicantik  #pesonaindonesia  #backpackerindonesia  #instatravel #rafting  #swimming  #snorkeling  #diving  #freediving  #like4like  #instapromote  #indonesiaindah  #pahawang  #krakatau  #labuanbajo  #dieng  #pulau  #canonpamer  #canonasia  #canonindonesia 
Yuk jangan tunda lagi ke Pulau Tunda..
.
.
Imam @imamitnick
085921600808 (Telp/SMS/WA/Line)
Roy @ryysn
+6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line)

#trip #opentrip #sharecost #socialmovement #ngetripkuy #privatetrip #sharecost #traveling #ngetrip #pesonaindonesia  #instatravel #bajotrip #padar #pulaukomodo #waerebotrip #waerebo #komodonaga #pulaupadar #like4like #instapromote #indonesiaindah #pahawang #opentriplabuanbajo #sailingkomodo #krakatau #labuanbajo #dieng #pulau #canonpamer #canonasia #canonindonesia
Yuk jangan tunda lagi ke Pulau Tunda.. . . Imam @imamitnick 085921600808 (Telp/SMS/WA/Line) Roy @ryysn +6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line) #trip  #opentrip  #sharecost  #socialmovement  #ngetripkuy  #privatetrip  #sharecost  #traveling  #ngetrip  #pesonaindonesia  #instatravel  #bajotrip  #padar  #pulaukomodo  #waerebotrip  #waerebo  #komodonaga  #pulaupadar  #like4like  #instapromote  #indonesiaindah  #pahawang  #opentriplabuanbajo  #sailingkomodo  #krakatau  #labuanbajo  #dieng  #pulau  #canonpamer  #canonasia  #canonindonesia 
Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan.
.
.
Imam @imamitnick
085921600808 (Telp/SMS/WA/Line)
Roy @ryysn
+6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line)

#trip #opentrip #sharecost #socialmovement #ngetripkuy #privatetrip #sharecost #traveling #ngetrip #pesonaindonesia  #instatravel #bajotrip #padar #pulaukomodo #waerebotrip #waerebo #komodonaga #pulaupadar #like4like #instapromote #indonesiaindah #pahawang #opentriplabuanbajo #sailingkomodo #krakatau #labuanbajo #dieng #pulau #canonpamer #canonasia #canonindonesia
Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan. . . Imam @imamitnick 085921600808 (Telp/SMS/WA/Line) Roy @ryysn +6285819667292 (Telp/SMS/WA/Line) #trip  #opentrip  #sharecost  #socialmovement  #ngetripkuy  #privatetrip  #sharecost  #traveling  #ngetrip  #pesonaindonesia  #instatravel  #bajotrip  #padar  #pulaukomodo  #waerebotrip  #waerebo  #komodonaga  #pulaupadar  #like4like  #instapromote  #indonesiaindah  #pahawang  #opentriplabuanbajo  #sailingkomodo  #krakatau  #labuanbajo  #dieng  #pulau  #canonpamer  #canonasia  #canonindonesia 
Berita harian Tribun Lampung 
Selasa 30 Mei 2017.
--
"Mari budayakan senyum bagi pelaku usaha dan wisata serta masyarakat yang ada di daerah obyek wisata "
--
#komunitassenyum #yangbacawajibsenyum #pulau #puhawang #pahawang #senyum #anakpulau #lomba #mewarnai#hope #success#lampung #lampunggeh #komyum #pariwisatalampung #camping#eventlampung #pesonalampung #kelilinglampung#paralampung
Utk org2 sekitar bayan baru n sungai dua usm penang. Cari @mamazieza untuk air khatira yg super marbeles nie...nasib jauh kalau dekat confirm dah ada kat booth #kaww😋😋😋😋 By @mamazieza "Esok Rabu 31/05/2017 dan 1/06/2017 ada stok Air Khatira kebaboom Chef Hotz ya.. Mama tak buat Air Khatira ni hari2 sebab kekangan masa dan tempat menyimpan.. jadi buat pun hanya bila ada tempahan dan akan buat lebih.. so siapa yang nak adalah base First Come First Serve. Kawasan Bayan Baru dan juga Sungai Dua USM.

Utk tempat lain.. ni ada senarai kawan2 yang turut jual Air Khatira dari resipi Chef Hotz kita Chef Amer.. mama copy paste dari Lina Hasan hehehe 'Ni kak bg senarai kwn2 yg seperguruan yg wat joi ayaq khatira bulan posa ni... Hat mana yg teringin n dok kot kawasan lepa boleh roger2 lepa na... #Pulau #timur_laut Nur Hidayah Rosman 
#Kulim Natasya Adnin
#Sungai_Petani Siti Rohani Ahmad
#kepala_batas_ Pulau_Pinang Norliza Desa
#Alor_Setar #kola_Kedah #Jitra #Kepala_Batas Cahaya Mirza,  Normalasari Ashaari,  Ku Adella"
Utk org2 sekitar bayan baru n sungai dua usm penang. Cari @mamazieza untuk air khatira yg super marbeles nie...nasib jauh kalau dekat confirm dah ada kat booth #kaww 😋😋😋😋 By @mamazieza "Esok Rabu 31/05/2017 dan 1/06/2017 ada stok Air Khatira kebaboom Chef Hotz ya.. Mama tak buat Air Khatira ni hari2 sebab kekangan masa dan tempat menyimpan.. jadi buat pun hanya bila ada tempahan dan akan buat lebih.. so siapa yang nak adalah base First Come First Serve. Kawasan Bayan Baru dan juga Sungai Dua USM. Utk tempat lain.. ni ada senarai kawan2 yang turut jual Air Khatira dari resipi Chef Hotz kita Chef Amer.. mama copy paste dari Lina Hasan hehehe 'Ni kak bg senarai kwn2 yg seperguruan yg wat joi ayaq khatira bulan posa ni... Hat mana yg teringin n dok kot kawasan lepa boleh roger2 lepa na... #Pulau  #timur_laut  Nur Hidayah Rosman #Kulim  Natasya Adnin #Sungai_Petani  Siti Rohani Ahmad #kepala_batas_  Pulau_Pinang Norliza Desa #Alor_Setar  #kola_Kedah  #Jitra  #Kepala_Batas  Cahaya Mirza, Normalasari Ashaari, Ku Adella"
Mini Jurasic Park
#palm #borasus #lontar #pulau #rinca
Katanya sekarang bisa turun ke pantainya. Kita buktikan saat ke Nusa Penida lagi.
#nusapenida #kelingkingbeach #pantai #island #pulau #instapic #travelgram #indonesia #travel #explore #discover #visitindonesia #explorebali #backpacker #jalanjalan
#Pulau pandan desa sambujang 
#Gadis petualang 
#Berdua 
#Temans Hidup 
#TIC Tolitoli
#Pariwisata Tolitoli 
#VisitTolist
First stop#Pulau Rinca-Labuan bajo
First stop#Pulau  Rinca-Labuan bajo
Telat ngasubkeun #explour kalsel#pulau tenyom#hiburan
Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. Empat gugusan pulau yang menjadi anggotanya dinamakan menurut empat pulau terbesarnya, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau
 Salawati, dan Pulau Batanta.

#pulau #rajaampat #travelling #seaworld #island #visitofindonesia #papua #maluku #ambon #jayapura #indonesia #garuda #pancasila #sayaindonesia #sayapancasila #NKRI #followforfollow #follower .
.
.
.
.
.
.
@1ndonesiaku
@1ndonesiaku
Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. Empat gugusan pulau yang menjadi anggotanya dinamakan menurut empat pulau terbesarnya, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta. #pulau  #rajaampat  #travelling  #seaworld  #island  #visitofindonesia  #papua  #maluku  #ambon  #jayapura  #indonesia  #garuda  #pancasila  #sayaindonesia  #sayapancasila  #NKRI  #followforfollow  #follower  . . . . . . . @1ndonesiaku @1ndonesiaku
WallStiker murah, kwalitas mewah
Harga CUMA @27.000 an
Beli 10 GRATIS 1 😍😍 Ukuran: 60cmX90cm
(sebelum dipasang) 💞. Bahan transparan
💞. Tidak mudah sobek
💞. Anti air
💞. Bisa dilepas dan ditempel ulang
💞. pemasangan Ga perlu manggil tukang
💞. Bisa dipasang sendiri
💞. Anti noda mudah dibersihkan
💞. Bisa dipasang dipermukaan  tembok, kaca  kayu, triplek,  furniture, Elektronik,  mobil dll^^ Untuk pemesanan silakan hubungi WA: 
CS1: 085273778125 
CS2 :085695144338

BB Pin: 29ec2c94
saran : Order kirim balik gambar yaa
Stok terbatas jadi siapa cepat trf dia yang dapat ya 😊

Perhatian!! Coment d IG tdk d respon ya dear✋
kontak ke CS langsung untuk tanya2👍
pilih salahsatu kontak d atas ya dear,
supaya tdk terjadi double order👌

#wallpaperstiker #ruangbermain #kamaranak #kamaranakcewe #peta #stikerlucu #stikertermurah #pulau #sayanganak #travel #jalanjalan #trip #traveller #pulau #peta
#dekorasiruangan #ruangkeluarga
#wallstiker #hiasandinding #dekorasirumah #walldecor #stikerdinding #stikermurah #stiker #ruangmainanak #wallstickermurah  #stikerpohon #wallstiker #edukadi #stikerdindingin #stickertembok #inspirasi #grosirstiker # jualwallpaper
WallStiker murah, kwalitas mewah Harga CUMA @27.000 an Beli 10 GRATIS 1 😍😍 Ukuran: 60cmX90cm (sebelum dipasang) 💞. Bahan transparan 💞. Tidak mudah sobek 💞. Anti air 💞. Bisa dilepas dan ditempel ulang 💞. pemasangan Ga perlu manggil tukang 💞. Bisa dipasang sendiri 💞. Anti noda mudah dibersihkan 💞. Bisa dipasang dipermukaan tembok, kaca kayu, triplek, furniture, Elektronik, mobil dll^^ Untuk pemesanan silakan hubungi WA: CS1: 085273778125 CS2 :085695144338 BB Pin: 29ec2c94 saran : Order kirim balik gambar yaa Stok terbatas jadi siapa cepat trf dia yang dapat ya 😊 Perhatian!! Coment d IG tdk d respon ya dear✋ kontak ke CS langsung untuk tanya2👍 pilih salahsatu kontak d atas ya dear, supaya tdk terjadi double order👌 #wallpaperstiker  #ruangbermain  #kamaranak  #kamaranakcewe  #peta  #stikerlucu  #stikertermurah  #pulau  #sayanganak  #travel  #jalanjalan  #trip  #traveller  #pulau  #peta  #dekorasiruangan  #ruangkeluarga  #wallstiker  #hiasandinding  #dekorasirumah  #walldecor  #stikerdinding  #stikermurah  #stiker  #ruangmainanak  #wallstickermurah  #stikerpohon  #wallstiker  #edukadi  #stikerdindingin  #stickertembok  #inspirasi  #grosirstiker  # jualwallpaper
Pkbm 2016💪#pulau pinang#zman kgelapan 😭😭
Pkbm 2016💪#pulau  pinang#zman  kgelapan 😭😭