an online Instagram web viewer

#pisang medias

Photos

_____
Assalamu'alaikum..
.
Ceritanya hari ini masak..
.
Pake jurus nekad n eman2..
.
Eman2 belanjaan seminggu yg lalu sebelum tumbang udah pd busuk,mubadzir kan..
.
Lumayan masih ada yg bisa diselamatkan..
.
Meskipun ga tau rasanya apa..
.
Lidah n mulut blm bekerja dg sempurna yg terasa cuma pait n hambar..
.
Smga yg pd sehat bilang enak..ha ha
.
.
.
#osengcumiasincabeijo
#tumispepayamudasaustiram
#abonsapi
.
.
.
#buahnaga
#pepaya
#pisang
.
.
.
Yg asem2 itu beli pas awal2 tumbang kena tampek alias gabagen biar cepet keluar ruam nya ..
.
Biar cepet sembuh katanya
.
Skrg sisa bapil n pusing2 dikit
.
_____ Assalamu'alaikum.. . Ceritanya hari ini masak.. . Pake jurus nekad n eman2.. . Eman2 belanjaan seminggu yg lalu sebelum tumbang udah pd busuk,mubadzir kan.. . Lumayan masih ada yg bisa diselamatkan.. . Meskipun ga tau rasanya apa.. . Lidah n mulut blm bekerja dg sempurna yg terasa cuma pait n hambar.. . Smga yg pd sehat bilang enak..ha ha . . . #osengcumiasincabeijo  #tumispepayamudasaustiram  #abonsapi  . . . #buahnaga  #pepaya  #pisang  . . . Yg asem2 itu beli pas awal2 tumbang kena tampek alias gabagen biar cepet keluar ruam nya .. . Biar cepet sembuh katanya . Skrg sisa bapil n pusing2 dikit .
Hospital ampang... Lawat mmber demam denggi...#kamixramai  #kamixkejam #pisang
#Repost @premierehotelpekanbaru with @repostapp
・・・
Yuk diorder The PREMIERE Bolu Kemojo "oleh-oleh khas Pekanbaru" nya πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜
πŸŽ‚
IDR 29.000,-nett/pack
---
Informasi dan Pemesanan :
The Premiere Hotel Pekanbaru
Jl. Jend.Sudirman No.389
Pekanbaru, Riau-Indonesia
Phone : 0761-7891818
Mobile :Β 082172985816
BlackBerry :Β 7A0A3922
FB : premierepekanbaru
IG. : premierehotelpekanbaru
Twitter : premierepku
---
Email :Β sales@premierehotelpekanbaru.com
reservation@premierehotelpekanbaru.com
---
We Know How To Please You..! #zhmhotel #pisanggorengkipas #oleholehpekanbaru #pisang #banana #yummy #promomakanan #cemilan #sarapan #foodpromo #bolukemojo
#Repost  @premierehotelpekanbaru with @repostapp ・・・ Yuk diorder The PREMIERE Bolu Kemojo "oleh-oleh khas Pekanbaru" nya πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜ πŸŽ‚ IDR 29.000,-nett/pack --- Informasi dan Pemesanan : The Premiere Hotel Pekanbaru Jl. Jend.Sudirman No.389 Pekanbaru, Riau-Indonesia Phone : 0761-7891818 Mobile :Β 082172985816 BlackBerry :Β 7A0A3922 FB : premierepekanbaru IG. : premierehotelpekanbaru Twitter : premierepku --- Email :Β sales@premierehotelpekanbaru.com reservation@premierehotelpekanbaru.com --- We Know How To Please You..! #zhmhotel  #pisanggorengkipas  #oleholehpekanbaru  #pisang  #banana  #yummy  #promomakanan  #cemilan  #sarapan  #foodpromo  #bolukemojo 
hay pisang, pisang lagi pisang lagi, yg namanya buah pisang kalo di kampung mah gak ada habisnya 😁
coba2 di bikin bolu ala2 biar ndak bosen sama pisang goreng πŸ˜‚
ini tadi main kira2 aja bahannya ga pakek di timbang soalnya kejar tayang sambil jagain anak 😊
bahan:
telur 250 gr (4 butir)
gula 150 gr (3/4 gelas belimbing)
emulsifier 1 sdm
terigu protein tinggi 100 gr (1 gelas belimbing di kurangin 1 sdm)
susu bubuk fullcream 1 sdm
pisang 10 bh (ukuran sedang)
butter 100 gr (4 sdm penuh)
garam 1/4 sdt
cara buat:
lelehkan butter.
lumatkan pisang dg blender
aduk telur, gula, emulsifier sampai putih dan kaku.
masukkan terigu dan susu bubuk, aduk dengan spatula.
masukkan pisang, aduk dengan spatula sampai rata.
terakhir masukkan butter yang sudah dingin dan garam, aduk rata.
masukkan dalam loyang yg sudah di oles mentega. karena aku gak punya loyang aku pakek baskom aluminium aja πŸ˜€
kukus, sampai matang -+ 30 menit. 
jadinya bolu kukus ya karena aku belum punya oven 😁
enak banget jadinya kempus2 gitu, ga nyangka padahal resepnya itu iseng2 doang πŸ˜‚ sayang fotonya kurang bagus, disini hujan deres jd cahayanya kurang, tapi rasanya πŸ‘ πŸ˜‚πŸ˜‚
#kuliner #kulinerlamongan #homemade #bolu #pisang #enak
hay pisang, pisang lagi pisang lagi, yg namanya buah pisang kalo di kampung mah gak ada habisnya 😁 coba2 di bikin bolu ala2 biar ndak bosen sama pisang goreng πŸ˜‚ ini tadi main kira2 aja bahannya ga pakek di timbang soalnya kejar tayang sambil jagain anak 😊 bahan: telur 250 gr (4 butir) gula 150 gr (3/4 gelas belimbing) emulsifier 1 sdm terigu protein tinggi 100 gr (1 gelas belimbing di kurangin 1 sdm) susu bubuk fullcream 1 sdm pisang 10 bh (ukuran sedang) butter 100 gr (4 sdm penuh) garam 1/4 sdt cara buat: lelehkan butter. lumatkan pisang dg blender aduk telur, gula, emulsifier sampai putih dan kaku. masukkan terigu dan susu bubuk, aduk dengan spatula. masukkan pisang, aduk dengan spatula sampai rata. terakhir masukkan butter yang sudah dingin dan garam, aduk rata. masukkan dalam loyang yg sudah di oles mentega. karena aku gak punya loyang aku pakek baskom aluminium aja πŸ˜€ kukus, sampai matang -+ 30 menit. jadinya bolu kukus ya karena aku belum punya oven 😁 enak banget jadinya kempus2 gitu, ga nyangka padahal resepnya itu iseng2 doang πŸ˜‚ sayang fotonya kurang bagus, disini hujan deres jd cahayanya kurang, tapi rasanya πŸ‘ πŸ˜‚πŸ˜‚ #kuliner  #kulinerlamongan  #homemade  #bolu  #pisang  #enak 
Bismillaah
.
Awalnya mau buat pisang goreng pakai pisang kepok. waktu ke langganan budeh sayur trnyata cuma ada pisang sunpride , trus kata si budeh ga enak kalo pake pisang ini buat digoreng pake tepung, drpd ga ada yaa kan tetep aja dibeli .. Yaudah sampe rumah putar haluan ngecek bahan trnyata lengkap kalo buat bahan nugget  pisang .. Trnyataaaaaa sunpride pun enak dibuat nugget ! 
Kayaknya emang pake pisang apa aja bisa yg penting pisang , ga tau tapi yaa kalo pisang batu gmana πŸ˜€

NUGGET PISANG
Β·5 buah pisang Β·250 gr tepung terigu
Β·2 sdm gula (optional)
Β·2 butir telur
Β·3 sdm SKM (susu kental manis)
Β·1 sdt vanilli
Β·90 gr keju parut (optional)
Β·Sejumput garam
Β·200 ml air

Bahan baluran:
Tepung terigu
Air
Tepung roti

Cara buat:
Β· lumatkan pisang , campur semua bahan lalu aduk
Β· kukus kurang lebih 25menit , dinginkan
Β· setelah itu potong2 pisang sesuai selera
. celupkan dengan tepung yang telah dicampur air lalu balurkan ke tepung roti. Lakukan berulang hingga adonan habis.
Β· goreng dengan api sedang

Note :
Bisa disimpan dikulkas jika tidak ingin digoreng seluruhnya

#Resepnuggetpisang #bananacake #pisang #resepnuggetpisang
Bismillaah . Awalnya mau buat pisang goreng pakai pisang kepok. waktu ke langganan budeh sayur trnyata cuma ada pisang sunpride , trus kata si budeh ga enak kalo pake pisang ini buat digoreng pake tepung, drpd ga ada yaa kan tetep aja dibeli .. Yaudah sampe rumah putar haluan ngecek bahan trnyata lengkap kalo buat bahan nugget pisang .. Trnyataaaaaa sunpride pun enak dibuat nugget ! Kayaknya emang pake pisang apa aja bisa yg penting pisang , ga tau tapi yaa kalo pisang batu gmana πŸ˜€ NUGGET PISANG Β·5 buah pisang Β·250 gr tepung terigu Β·2 sdm gula (optional) Β·2 butir telur Β·3 sdm SKM (susu kental manis) Β·1 sdt vanilli Β·90 gr keju parut (optional) Β·Sejumput garam Β·200 ml air Bahan baluran: Tepung terigu Air Tepung roti Cara buat: Β· lumatkan pisang , campur semua bahan lalu aduk Β· kukus kurang lebih 25menit , dinginkan Β· setelah itu potong2 pisang sesuai selera . celupkan dengan tepung yang telah dicampur air lalu balurkan ke tepung roti. Lakukan berulang hingga adonan habis. Β· goreng dengan api sedang Note : Bisa disimpan dikulkas jika tidak ingin digoreng seluruhnya #Resepnuggetpisang  #bananacake  #pisang  #resepnuggetpisang 
Akhir nyaaa... 😍
Tengkyu @yamayusthafika info nya hahaha... πŸ‘

#edisi #ngidam #es #pisang #ijo
Beberapa kali ga ikutan tema @uploadkompakan .. kali ini harus ikut lagi deh secara tema nya dipermudah kakak2 ukteam gini.. πŸ˜…
.
.
Bahagia itu sederhana.. saat buka oven & lihat cake yg menul2 mumbul montog ditambah cracking pula.. ga sia-sia segala bahan kue, tenaga dan listrik yg terpakai saat proses pembuatan.. Alhamdulillah.. 😊
Maapkeun lighting yg terlalu silau, pas kebetulan matahari lagi kinclong habis hujan.. πŸ˜“πŸ˜…
.
.
#uploadkompakan 
#ukbehappy
#cake #banana #bananacake #kue #bolu #pisang #bolupisang #sweet #dessert #instadessert #instacake #nofilter #food #foodie #foodgasm #foodporn #fooddiary #instafood #instamood
Beberapa kali ga ikutan tema @uploadkompakan .. kali ini harus ikut lagi deh secara tema nya dipermudah kakak2 ukteam gini.. πŸ˜… . . Bahagia itu sederhana.. saat buka oven & lihat cake yg menul2 mumbul montog ditambah cracking pula.. ga sia-sia segala bahan kue, tenaga dan listrik yg terpakai saat proses pembuatan.. Alhamdulillah.. 😊 Maapkeun lighting yg terlalu silau, pas kebetulan matahari lagi kinclong habis hujan.. πŸ˜“πŸ˜… . . #uploadkompakan  #ukbehappy  #cake  #banana  #bananacake  #kue  #bolu  #pisang  #bolupisang  #sweet  #dessert  #instadessert  #instacake  #nofilter  #food  #foodie  #foodgasm  #foodporn  #fooddiary  #instafood  #instamood 
#Repost @premierehotelpekanbaru with @repostapp
・・・
Yuk diorder The PREMIERE Bolu Kemojo "oleh-oleh khas Pekanbaru" nya πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜
πŸŽ‚
IDR 29.000,-nett/pack
---
Informasi dan Pemesanan :
The Premiere Hotel Pekanbaru
Jl. Jend.Sudirman No.389
Pekanbaru, Riau-Indonesia
Phone : 0761-7891818

Mobile :Β 082172985816
BlackBerry :Β 7A0A3922
FB : premierepekanbaru
IG. : premierehotelpekanbaru
Twitter : premierepku
---
Email :Β sales@premierehotelpekanbaru.com
reservation@premierehotelpekanbaru.com
---
We Know How To Please You..! #zhmhotel #pisanggorengkipas #oleholehpekanbaru #pisang #banana #yummy #promomakanan #cemilan #sarapan #foodpromo #bolukemojo
#Repost  @premierehotelpekanbaru with @repostapp ・・・ Yuk diorder The PREMIERE Bolu Kemojo "oleh-oleh khas Pekanbaru" nya πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜ πŸŽ‚ IDR 29.000,-nett/pack --- Informasi dan Pemesanan : The Premiere Hotel Pekanbaru Jl. Jend.Sudirman No.389 Pekanbaru, Riau-Indonesia Phone : 0761-7891818 Mobile :Β 082172985816 BlackBerry :Β 7A0A3922 FB : premierepekanbaru IG. : premierehotelpekanbaru Twitter : premierepku --- Email :Β sales@premierehotelpekanbaru.com reservation@premierehotelpekanbaru.com --- We Know How To Please You..! #zhmhotel  #pisanggorengkipas  #oleholehpekanbaru  #pisang  #banana  #yummy  #promomakanan  #cemilan  #sarapan  #foodpromo  #bolukemojo 
Makan siang dulu men,biar ga kena asam lambung, #seolaholahkayakdiet #padahalcumaadaitu #bikinan #nyokap #pisang #digarang #dadakan #limaratusan #manis #gurih #nyoyy
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Ada pisang nangka satu tandan mateng nya ga rata,ini mengkal banget pas manis nya,ini pisang,udah di pisang penyet coklat keju,goreng tepung di kukus, akhirnya di buat pisang gapit kbetulan lgi bikin saus gula merah buat rain drops,ini resep nya saya kepoin mba @susie.agung  silahkan melipir ya ke galeri beliau makasih ya mba  saycantik, ramah dan baik hati..
#pisanggapit #reseppisanggapit#pisang #pisangepe #foods#foodstagram #foodporn #instafoodie #foodie#foodies
Rendaman pisang, ini juga suatu proses selanjutnya untuk pembuatan Keripik pisang #Pisang #Banana #λ°”λ‚˜λ‚˜ #Jajan #Indonesianfood #cooking  #memasak #Foodstagram #food #yumm #caramemasak
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya
.
Ready stock
Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box
.
Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla
.
Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea
.
Siap kirim dalam dan luar kota Jogja
.
Contact WA 0888.0277.1841

#molenenak #pisang #pisangmolen #molendapoermilla #pismol #makananenak #jajananenak #cemilanenak #kulinerjogja #agenjogja #openreseller #molenmurah #molensehat #jogjakuliner #kulinerindonesia #wisatakuliner #oleholehdarijogja #makananbeku
Pisang molenmu ada berapa rasa? Kalau di aku ada banyakk pilihan rasanya . Ready stock Pisang Molen isi 10, berat 800gr per box . Harga 35.500 pilihan rasanya : choco, oreo, mocca, durian, coklat keju, choco durian, choco vanilla . Harga 36.500 pilihan rasanya : choco mede, green tea . Siap kirim dalam dan luar kota Jogja . Contact WA 0888.0277.1841 #molenenak  #pisang  #pisangmolen  #molendapoermilla  #pismol  #makananenak  #jajananenak  #cemilanenak  #kulinerjogja  #agenjogja  #openreseller  #molenmurah  #molensehat  #jogjakuliner  #kulinerindonesia  #wisatakuliner  #oleholehdarijogja  #makananbeku 
Pembalap SUPERBIKE aja doyan makan kripik usus JUJUR,  heheheeeee
. . 
thanks om @alshadahmad
. . . 
#banana #bananachips #chip #chips #food #situbondo #kripik #kripikpisang #pisang #keripik #gurih #usus #kripikusus #snack #cemilan #jajanan #racingteam #superbike #honda
Edisi ngadem d samping rumah, ngemil pisang, untung2 ga nyeduh kopi ni bocah, 😘😘😘😘
@aidan_radinka 
@angga_cimot .
.
.
.
.
.
#ngadem #pisanggoreng #pisang #banana #cake #aidanradinkafaustin #anakayahibu #anakpintar #anaksholeh #kesayangan #momandson #babyboy #love #boboboy
Menu baruuuu....
Tatang si tahu kentang
Tatang ini adalah tahu berisi kentang lembut dg campuran wortel dan ayam.. so yummyπŸ˜‹
Harga 6000 per pcs ya.
Tapiiiii khusus 2 minggu ini masih masa promo jd harganya 5rb aja per pcs.
Yuuuuk tunggu apalagi buruan diorder tatangnya😊😊
.
.
.
.
----------------------------------------------------------
#potatoweenak
#jajanankulonprogo
#jajananjogja
#jajananaenak
#potato
#kentanggorengjogja #dietmulaibesok
#doyanmasak
#doyanmakan
#doyanbaking
#gorengan
#gorenganjogja #jogjafoodhunter
#kulinerjogja #kulinerkulonprogo #kulinerkulonprogocafewates #pisangkrispi
#pisang
#olahanpisang
Menu baruuuu.... Tatang si tahu kentang Tatang ini adalah tahu berisi kentang lembut dg campuran wortel dan ayam.. so yummyπŸ˜‹ Harga 6000 per pcs ya. Tapiiiii khusus 2 minggu ini masih masa promo jd harganya 5rb aja per pcs. Yuuuuk tunggu apalagi buruan diorder tatangnya😊😊 . . . . ---------------------------------------------------------- #potatoweenak  #jajanankulonprogo  #jajananjogja  #jajananaenak  #potato  #kentanggorengjogja  #dietmulaibesok  #doyanmasak  #doyanmakan  #doyanbaking  #gorengan  #gorenganjogja  #jogjafoodhunter  #kulinerjogja  #kulinerkulonprogo  #kulinerkulonprogocafewates  #pisangkrispi  #pisang  #olahanpisang 
Uni sholeha ini aja langsung suka ama BANGNANA.. masak kamu ngak.. asal udah halal boleh kok di bawa pulang nemenin hari-hari kamu πŸ˜†πŸ˜† 🍌 No MSG & No Pengawet
🍌 GR 500 》》 setiap 500 Rupiah dari pembelian 1 bungkus bangnana chips di persembahankan untuk pemberdayaan desa quran... (cek desaquran.com) 🍌 Bangnana Chips merupakan KERIPIK PISANG salah satu produk dari Maymun Halal Food, dibuat dari pisang pilihan dengan bumbu racikan sendiri dan sudah memenuhi standard Dinkes dengan No. P-IRT 51432273012356-16 serta sudah terdaftar LP POM MUI : 011001086730513 .
..
Saat ini Bangnanachips memiliki 5 variant rasa :
🍌 Coklat
🍌 Keju
🍌 Balado
🍌 Hot Balado
🍌 Barberque
..
Berat (Netto) 150 Gram
..
Exp : 1 Tahun

Cusss klik Paulienhoesni03.bazarafra.com
Atau wa.afra.id/PaulineAfrakids

Wa : 08129494876
#bangnana #keripik #kripik #pisang #banana
Uni sholeha ini aja langsung suka ama BANGNANA.. masak kamu ngak.. asal udah halal boleh kok di bawa pulang nemenin hari-hari kamu πŸ˜†πŸ˜† 🍌 No MSG & No Pengawet 🍌 GR 500 》》 setiap 500 Rupiah dari pembelian 1 bungkus bangnana chips di persembahankan untuk pemberdayaan desa quran... (cek desaquran.com) 🍌 Bangnana Chips merupakan KERIPIK PISANG salah satu produk dari Maymun Halal Food, dibuat dari pisang pilihan dengan bumbu racikan sendiri dan sudah memenuhi standard Dinkes dengan No. P-IRT 51432273012356-16 serta sudah terdaftar LP POM MUI : 011001086730513 . .. Saat ini Bangnanachips memiliki 5 variant rasa : 🍌 Coklat 🍌 Keju 🍌 Balado 🍌 Hot Balado 🍌 Barberque .. Berat (Netto) 150 Gram .. Exp : 1 Tahun Cusss klik Paulienhoesni03.bazarafra.com Atau wa.afra.id/PaulineAfrakids Wa : 08129494876 #bangnana  #keripik  #kripik  #pisang  #banana 
Lunch n working in my favorite palace##pisang keju kacang n sglas ovaltine panas## fresh@#
Lunch n working in my favorite palace##pisang  keju kacang n sglas ovaltine panas## fresh@#
Selamat siang foodie β›…β›… duh cuaca nya lagi ga enak ni dari pagi udah hujan.. Semoga pada sehat semua nya ya 😘😘 dari kemaren mimin posting pisang-pisangan cuma makanan aja.. Nah skrng mimin mau review minuman nya nih Foodie.. Masih bertemakan pisang, ini dia minuman favorit mimin INDOMILK rasa Pisang.. Asli minum susu yang satu ini juara banget rasa pisang nya kerasa banget dan bener2 bikin seger. Buat Foodie yang suka banget sama pisang harus nyobain susu yang satu ini 😍😍😍
______________________________________
πŸ“price : Rp 5000an πŸ“taste : 9/10 
______________________________________
Tag temen kamu foodie ☝️☝️☝️☝️
#makananenak #kulinerindonesia #kulineraddict #kulinerbandung #pisang #banana #milkbanana #susupisang #makananenak #makanlagi #gedeinperut #kulinerbdg #makananenak #lucubanget #foodstagram #foodpics #foodie #nyemil
Selamat siang foodie β›…β›… duh cuaca nya lagi ga enak ni dari pagi udah hujan.. Semoga pada sehat semua nya ya 😘😘 dari kemaren mimin posting pisang-pisangan cuma makanan aja.. Nah skrng mimin mau review minuman nya nih Foodie.. Masih bertemakan pisang, ini dia minuman favorit mimin INDOMILK rasa Pisang.. Asli minum susu yang satu ini juara banget rasa pisang nya kerasa banget dan bener2 bikin seger. Buat Foodie yang suka banget sama pisang harus nyobain susu yang satu ini 😍😍😍 ______________________________________ πŸ“price : Rp 5000an πŸ“taste : 9/10 ______________________________________ Tag temen kamu foodie ☝️☝️☝️☝️ #makananenak  #kulinerindonesia  #kulineraddict  #kulinerbandung  #pisang  #banana  #milkbanana  #susupisang  #makananenak  #makanlagi  #gedeinperut  #kulinerbdg  #makananenak  #lucubanget  #foodstagram  #foodpics  #foodie  #nyemil 
The most delicious pisang goreng in jb they said . Lol
#pisang #banana #fried #pisanggoreng #foodie #malaysianfood
makan siang dulu 
#tipat #bungkusdaun #pisang
pisang, katanya mengandung 105 kalori perΒ buah. pisang jg mengandung 14 gram gula, 3 gram serat dan 1 gram protein per buah, tp tergantung gedenya jg kali ya. pisang jg sumber potasium, karbohidrat, mineral, Vitamin C dan B6, kalium, magnesium dan mangan.. kalo makan pisang gini jadi ingat dengan suatu daerah di Jawa Timur yang terkenal akan pisangnya.. selain pisang mas kirana yg endol kemana2 jg pisang agung yg ukurannya gede2, liat aja udah kenyang..
coba tebak daerah manakah itu?

#pisang #banana #buah #makansiang #lunch
pisang, katanya mengandung 105 kalori perΒ buah. pisang jg mengandung 14 gram gula, 3 gram serat dan 1 gram protein per buah, tp tergantung gedenya jg kali ya. pisang jg sumber potasium, karbohidrat, mineral, Vitamin C dan B6, kalium, magnesium dan mangan.. kalo makan pisang gini jadi ingat dengan suatu daerah di Jawa Timur yang terkenal akan pisangnya.. selain pisang mas kirana yg endol kemana2 jg pisang agung yg ukurannya gede2, liat aja udah kenyang.. coba tebak daerah manakah itu? #pisang  #banana  #buah  #makansiang  #lunch 
Diet GM day 4,Batch 2 Lunch...πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹
#dietgm#dietgmbatch2#dietgmday4#pisang#dietpisang#susulowfat#pejuangdietsehat#weightlossjourney#diarydietdesty#jangankasihkendor2017 
Selamat makan siang semua para pejuang diet sehat,jangan lewatkan makan siangmu dan jangan lupa olahraga salam sehat😘😘😘
Slruppp dapat kiriman kolak enak  kali bau nangkanya nendang banget #horiau #hociak #homemade #kolak #pisang #ubi #nangka #kolangkaling
Ada menu snack ringan di @miagopangsitjuwita piscok meler... kulit nya yang kriuukkkkkzzzz... pisang lbut dan coklat yg lumer.. dirambah toping susu coklat dan keju... penyempurna siang ini.. yuks mari merapatt... price 10k ....#piscokmeler #pisang #miagojuwita #miagopangsitjuwita #miago #snack #snackjogja..
Berbaris berbaris kaya anak sekolah.. Banana pie montok masih di loyang nya, πŸ˜‹
Kalau saya suka kejunya yg aga gosong atas nya crunchy2 gimana gitu πŸ˜„
.
Info harga dan pemesanan langsung hubungi bio .
#littlesweetbandung #foodporn #delicious #lil_sweet_bdg #bananapie #pisang #nopreservatives #pastry #premiumingredients #premiumquality #keju #almond
Pagi bangett ini kita kirim nya, 4box banana pie buat bos nya mba erma, buat oleh oleh balik k jakarta. Jam 7 gojek sudah meluncur dr rumah produksi πŸ’ͺ🏻.
Alhamdulillah sekarang udh kebagian ya mba banana pie nya 🎊 biasanya kehabisan mulu.
Morning everyone 😘
#littlesweetbandung #lil_sweet_bdg #bananapie #pisang#homemade #fresh #delicious #premiumingredients #premiumquality #gofoodbandung
yuks nongkrong sini kak 🌈😍
di @pujaseratungguldjati jl kujang (samping kampus UIN bandung)
.
.
.
#foodporn #kulinerbdg #jajananbdg #foodstagrams #fooddaily #jajan #tahu #lada #enyak #uinbdg #cemilan #haiyupromo #uinbdg #uinhitsbdg #uinhits #drink #minuman #kesegaran #greenteaaddict #greenteaholic #greentea #pisang #cau #banana
Berbaris berbaris kaya anak sekolah.. Banana pie montok masih di loyang nya, πŸ˜‹
Kalau saya suka kejunya yg aga gosong atas nya crunchy2 gimana gitu πŸ˜„
.
Info harga dan pemesanan langsung hubungi bio .
#littlesweetbandung #foodporn #delicious #lil_sweet_bdg #bananapie #pisang #nopreservatives #pastry #premiumingredients #premiumquality #keju #almond
Pagi bangett ini kita kirim nya, 4box banana pie buat bos nya mba erma, buat oleh oleh balik k jakarta. Jam 7 gojek sudah meluncur dr rumah produksi πŸ’ͺ🏻.
Alhamdulillah sekarang udh kebagian ya mba banana pie nya 🎊 biasanya kehabisan mulu.
Morning everyone 😘
#littlesweetbandung #lil_sweet_bdg #bananapie #pisang#homemade #fresh #delicious #premiumingredients #premiumquality #gofoodbandung
Jatah sarapan pagi πŸ€—πŸ€ πŸ€  #sarapan #pagi #nasikuning #capcay #pisang, mantap !!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Jadwal Pisang Lumpur ENDEESS.. hari ini yaa guys :)
Mari silahkan antri booked list utk delivery order nya n serbu juga yaa Outlet2nya guys :)
Salam kriiuuk..kriiuuk..maniis..endeess..
.
.
.
.
.
#jadwalendeess #jadwal #Pisang #pisanglumpur #pisanglumpurendeess #pisanglumpuranekarasa #enak #manis #jajanan #cemilan #kuliner #yogyakarta #jogja #fenomenal #pisanglumpur
Hai cousin, jom main sesama, baru balik dr #muar #albaqir #hantar #pisang #umahomakden
LULUR WAJAH BANANA SOY MILK 
Terbuat dari pisang pilihan, kacang kedelai, susu, olive oil, madu, dll yang sangat baik untuk :
πŸ’• Kulit wajah kering dan kombinasi (berminyak sebagian kering ) dan sensitif
πŸ’• menyembuhkan jerawat dan iritasi, komedo, dan flek hitam
πŸ’• mencerahkan wajah secara alami
πŸ’• melembutkan dan melembabkan kulit yang kering

100% alami tanpa bahan kimia .
πŸ”ΉUtk pemesanan : .
β–ΆLine : rshoppky
β–ΆWa : 089609536968
.
πŸ”ΉHarga: 
Lulur wajah 150gr : 120rb
Lulur badan 330gr : 125rb
Hair mask : 120rb
.
Tersedia ukuran kecil
Lulur badan 100gr : 50rb
.
#lulurwajah #natureorganic #perawatanwajah #lulurbadan #perawatanbadan #hairmask #obatjerawat #skincareami #bebasjerawat #luluralami #like4like #maskeralami #infopky #amooreapky #olshoppalangkaraya #olshoppky #skincarealami #pisang #lulurpisang #lulurwajahpisang #pisangkedelai #kedelai #manfaatpisang #manfaakedelai #putihalami #cantikalami
LULUR WAJAH BANANA SOY MILK Terbuat dari pisang pilihan, kacang kedelai, susu, olive oil, madu, dll yang sangat baik untuk : πŸ’• Kulit wajah kering dan kombinasi (berminyak sebagian kering ) dan sensitif πŸ’• menyembuhkan jerawat dan iritasi, komedo, dan flek hitam πŸ’• mencerahkan wajah secara alami πŸ’• melembutkan dan melembabkan kulit yang kering 100% alami tanpa bahan kimia . πŸ”ΉUtk pemesanan : . β–ΆLine : rshoppky β–ΆWa : 089609536968 . πŸ”ΉHarga: Lulur wajah 150gr : 120rb Lulur badan 330gr : 125rb Hair mask : 120rb . Tersedia ukuran kecil Lulur badan 100gr : 50rb . #lulurwajah  #natureorganic  #perawatanwajah  #lulurbadan  #perawatanbadan  #hairmask  #obatjerawat  #skincareami  #bebasjerawat  #luluralami  #like4like  #maskeralami  #infopky  #amooreapky  #olshoppalangkaraya  #olshoppky  #skincarealami  #pisang  #lulurpisang  #lulurwajahpisang  #pisangkedelai  #kedelai  #manfaatpisang  #manfaakedelai  #putihalami  #cantikalami