an online Instagram web viewer

#pepohonan medias

Photos

Sisa senja tadi
.
Taken at - Universitas Negeri Malang
#indonesia_photography #trees #pohon #siluet #sore #senja #kampus #depanperpus #mahasiswa #malang #ngalam #pepohonan #takenbyoppo #indonesia
Jangan bales dendam sama orang yang udah nyakit in kita cukup diam dan tersenyum. Let the karma do their job.

#angin #pasir #matahari #pepohonan #happy #fhf #fff
All Cops Are Bastards πŸ’€
.
.
.
.
.

Shootphoto : @_rzkyjuanda 
#sumatraselatan
#palembang 
#gudangkosong
#plaju 
#13ulu 
#sendiri
#converse 
#allstars 
#jeans 
#bandana 
#pepohonan 
#like4like 
#folow4folow 
#instagram 
#acab 
#a 
#b 
#c
All Cops Are Bastards πŸ’€
.
.
.
.
.

Shootphoto : @_rzkyjuanda 
#sumatraselatan
#palembang 
#gudangkosong
#plaju 
#13ulu 
#sendiri
#converse 
#allstars 
#jeans 
#bandana 
#pepohonan 
#like4like 
#folow4folow 
#instagram 
#acab 
#a 
#b 
#c
All Cops Are Bastards πŸ’€
.
.
.
.
.

Shootphoto : @_rzkyjuanda 
#sumatraselatan
#palembang 
#gudangkosong
#plaju 
#13ulu 
#sendiri
#converse 
#allstars 
#jeans 
#bandana 
#pepohonan 
#like4like 
#folow4folow 
#instagram 
#acab 
#a 
#b 
#c
Gimana jadinya kalo semua pohon di semua hutan kita kaya gini? Dan sadar atau enggak, kita sedang menuju ke situ.

#hutan 
#selamatharihutansedunia 
#pohon 
#pepohonan 
#pohonpohonan 
#pohonbeneran
Gue mager males gerak geser dikit nyender enak  iseng applot poto 
#iseng #jamtangan  #pepohonan
No caption πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜·πŸ™ƒ
-
-
-
-
#urbex 
#bukananakhitz 
#pepohonan 
#alangalanggatal
#alone 
#klimismaksimal 
#pemula😁
Cantik2 ,  Duuhh suara ayam nya  #sore #duduk #santai #di #pepohonan
Saya suka banget dengan alam. Suka banget melihat pepohonan di luar ruang kerja. Lokasi kantor ini di Bekasi Timur. #kantor #office #trees #pepohonan #bekasi
😍 ada saatnya berdiam & ada saatnya bicara... Ada saatnya serius & ada saatnya bercanda πŸ˜‰ Happymonday utk semua..... 😍😍 #pantai #pantailemaru #pantailemarubalikpapan  #wisata #alam #wisataalam #wisatabalikpapan #laut #pohon #pohoncemara #rumputhijau #angin #desirombak #langitbiru #pepohonan #air #pasir #balikpapan
‡
Kita mencintai dalam janji pepohonan.
Bersemi dari dahan ke dahan.
Atau berserakan: menggugurkan alasan untuk alasan.

Magelang, Maret 2017
.
.
.
#art #write #words #quotes #kata #puisi #pepohonan #tidar #magelang
#Repost from @asap.studios by @InstaSave.DStudio
・・・
Melody @rockkita_melodya
MUA @biandakomala
@naomi_eyelash

#latepost #likeforlike #photoshoot #photosession #model #talent #beauty #pose #sexy #gorgeous #redhair #smile #conceptual #vintage #girl #woman #cinematictone #casual #semarangmodel #mybest_model #semarang #tree #pepohonan #mood #beautifull #asapstudios #fashion #fashionphotography #InstaSaveApp
Pepohonan aja dah... (Binggung mau bilang apa :v)
-
-
-
#Pepohonan
#SemakSemak
#Subang
Kabut...
-
-
-
#Kabut
#Subang
#Pepohonan
natural strukturπŸŒ΄πŸŒ²πŸŒ±β˜πŸ‘£
.
πŸ“·loc : jembatan kaya' (inobonto')
.
.
.
#picoftheday #langit #awan #sungai #biru #pepohonan #hijau #pemandangan #jembatan #pangbajalang #visitinobonto' #nature #shine #kotamobagu #kotakotamobagu #kopi
Kadang warna yang tidak sengaja bisa membuat perasaan hatimu yang jenuh menjadi tetap ceria..
Jadi jika perasaanmu sedang tidak karuan memilih warna pilihlah warna yang mampu menyejukkan ..
Jika tidak, orang pun akan takut untuk menyapamu.. #kalodaknyambung #abaikan #selfie #barokah #waktuitu #blue #notcolorme #but #likeit #kantah #susana #hati #diluarpemandangan #pepohonan #rindang #megita
Menginjak #hongkong lagi setelah 13 tahun berlalu. 
#journey #trees #pepohonan
Selamat Sore. Harus strongya jadi wanita,ngga boleh lemah,Harus ekstra Sabar dan Ikhlas dalam segala sesuatu, Karna Yang sempurna Tak menjaminkan Hasil Yang betul* di Inginkan, Apapun yang terjadi, Hadapi,jangan menyerah jadilah Diri sendiri.

#Pakarangan #penginapan #Rs #Kefamananu #gunung #bukit #pepohonan #ikhlas #wanita #Mahasiswa
Jalan menuju cita-cita memang panjang. Banyak hal yang akan terlewati. Keindahan, halangan, emosi, dan semua hal. Nikmatilah proses itu. Karena suatu saat kamu akan mengerti bahwa proses itulah yang sebenarnya mengajarkanmu.
#menikmatialam #jalansetapak #pepohonan #refreshyuk
Jalan menuju cita-cita memang panjang. Banyak hal yang akan terlewati. Keindahan, halangan, emosi, dan semua hal. Nikmatilah proses itu. Karena suatu saat kamu akan mengerti bahwa proses itulah yang sebenarnya mengajarkanmu. #menikmatialam  #jalansetapak  #pepohonan  #refreshyuk 
Bersahatlah dengan alam Maka alam akan lebih bersahabat. (2)
#alam #pemandangan #scenery #view #nature #pohon #tree #pepohonan #🌲 #gogreen #greenish
Bogor adalah kota hujan, sekarang hampir tiap hari turun hujan, tetapi di balik semua berita tentang banjir kita lupa bahwa hujan membawa kita berkah sehingga tidak terjadi kekeringan, bersyukur dengan apa yang kita miliki saat iniπŸ˜‡ "Maka nikmat Allah mana lagi yang kau dustakan ?" Q.S Ar-Rahman 
#smavo #bogor #kotahujan #videogram #ivgtravel #igersbogor #arrahman #hujan #pepohonan
Bogor adalah kota hujan, sekarang hampir tiap hari turun hujan, tetapi di balik semua berita tentang banjir kita lupa bahwa hujan membawa kita berkah sehingga tidak terjadi kekeringan, bersyukur dengan apa yang kita miliki saat iniπŸ˜‡ "Maka nikmat Allah mana lagi yang kau dustakan ?" Q.S Ar-Rahman #smavo  #bogor  #kotahujan  #videogram  #ivgtravel  #igersbogor  #arrahman  #hujan  #pepohonan 
Life is like a Camera Lens. Focus only on what's important and you will capture it perfectlyπŸ“·
#hijabtraveller #pepohonan #camera #potret #travelling #hijab πŸ˜‡
πŸ’πŸŒ³πŸŒ΄πŸƒ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#palm #pepohonan #trees #sky #sky☁ #green #school #myschool #highschool #nature #snapseed #tropical #tropis #palem #smagaska #cool #sejuk #wind #leafπŸƒ #leaf #pohon
Kalo kata ema mah senyumin ajah 😊
Kalo kata ema mah senyumin ajah 😊
Melepas kejenuhan di waktu senggang #wardahali #sunset #park #pemandangan #pepohonan #langitindonesia
A: Eh ada mobil minibus banyak tuh, penumpangnya mbak-mbak berjilbab
B : Iya iya, cantik-cantik mbaknya, mereka dada dada tuh..πŸ‘‹
C : Eh kita teriak telolet yuuuk
Si A dan si B menyahut bersamaan : Ayo ayo...
Si C memberi aba-aba : Satu....dua.....tigaa....
Finally ,mereka berteriak kencang lagi kompak : " Om telolet om..."πŸ“£πŸšŒ
Begitulah kiranya percakapan mereka, dan hal itu menjadi kebahagiaan kecil bagi mereka. Bukankah bahagia itu sederhana, Kawan? Tinggal dari sudut mana kita memaknainya. *Good Night
.
.
.
.
.
#bromotengger #gunungbromo #explorejatim #vscocam #pepohonan #kehijauan #jalanangunung #naiknaikkepuncakgunung
A: Eh ada mobil minibus banyak tuh, penumpangnya mbak-mbak berjilbab B : Iya iya, cantik-cantik mbaknya, mereka dada dada tuh..πŸ‘‹ C : Eh kita teriak telolet yuuuk Si A dan si B menyahut bersamaan : Ayo ayo... Si C memberi aba-aba : Satu....dua.....tigaa.... Finally ,mereka berteriak kencang lagi kompak : " Om telolet om..."πŸ“£πŸšŒ Begitulah kiranya percakapan mereka, dan hal itu menjadi kebahagiaan kecil bagi mereka. Bukankah bahagia itu sederhana, Kawan? Tinggal dari sudut mana kita memaknainya. *Good Night . . . . . #bromotengger  #gunungbromo  #explorejatim  #vscocam  #pepohonan  #kehijauan  #jalanangunung  #naiknaikkepuncakgunung 
Begitu Indah Lukisan Sang Maha kuasa yg kita Nikmati disetiap Harinya....
Jangan lupa Bersyukur atas Nikmat yang Telah Allah berikan kepada kita..... πŸ—»β˜β›…β˜β˜πŸŒΏπŸŒ΄πŸŒ³πŸŒ²πŸŒΉπŸ‚ ____________________________

#landscape #landscapeindonesia #landscapehunter #mornings #pegunungan #pepohonan #udarasejuk #photographyislife #photos #photographyindonesia #photographylandscape #photo #camera #cameraindonesia #worldlanscapes #scapes
Begitu Indah Lukisan Sang Maha kuasa yg kita Nikmati disetiap Harinya.... Jangan lupa Bersyukur atas Nikmat yang Telah Allah berikan kepada kita..... πŸ—»β˜β›…β˜β˜πŸŒΏπŸŒ΄πŸŒ³πŸŒ²πŸŒΉπŸ‚ ____________________________ #landscape  #landscapeindonesia  #landscapehunter  #mornings  #pegunungan  #pepohonan  #udarasejuk  #photographyislife  #photos  #photographyindonesia  #photographylandscape  #photo  #camera  #cameraindonesia  #worldlanscapes  #scapes 
The man in the dark with his heart out of place
Curses, trying hard, catch the fall, pull the brakes
Still you can't hear me, I'm calling out your name.
#pepohonan#kebon#tongkat#topi#hoodie#yeszy
Shrubs, bushes and trees....
.
#shrubs #bushes #bushes🌳 #trees #trees🌳 #trees🌲 #semak #semaksemak #semakbelukar #pepohonan #pepohonan🌳 #pepohonanhijau #forest #hutan #kuorisflora
"Langitnya cerah seperti masa depan yang kami impikan"
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#cerah
#pepohonan 
#daundaunkering 
#sore
#levis 
#shining
#langit
Aku menunggu hari itu tiba,,, hari dimana mimpiku yg dianggap lucu oleh orang, datang kepadaku untuk menghentikan tawaan mereka πŸ”œπŸš©(#HafizhPotret) 
#photography #alamku #hutanpinus #duniaku #indahnyaalam #beautifulview #pepohonan
Hasil foto ku tak sebagus hasil foto kalian πŸ˜‚

#hutanhijau #pepohonan #indonesiaku #indonesia #photogram #photography #canon #dslrcanon
..
jalan yang selalu menjadikan sebuah kenangan ...
---------------------------------------------------------
#road #always #make #memories #jalan #selalu #menjadi #kenangan #sawah #pepohonan #pemandangan #view #landscape #sukoharjo #mojolaban #indonesia #redmi2 #zhudaf