an online Instagram web viewer

#pemudahijrah medias

Photos

semoga ada untuk hamba 🙏🙏🙏 #shift #pemudahijrah #pengagum #wanitamuslimah #wanitaberhijab
Assalamualaikum

Kamiliano premium,  baju muslim lengan pendek
Bahan: catton adem dipakai
Motif bordir rapi

Chat WA 081999074587

#bajukoko #bajutakwa #bajuhaji #muslim #bajumuslim #bajumuslimah #muslimah #bajuhijabwanita #busanamuslim #pakaianhariraya #hijaber #wanitamuslimah #hijrah #pemudahijrah #beraniberhijrah
Tata cara sholat rasulullah. (ahlussunah waljamaah)
[part 3].
Jika engkau memperbaiki shalatmu maka engkau memperbaiki hidupmu. .
.
.
#tatacarashalat #carasholat #ahlussunah #generasimuda #generasimudamuslim #pemudahijrah #sholat #pemudamuslim #akhirzaman #pemudaakhirzaman
Bayangkan...API NERAKA lebih segala.y dari ini !!!! masih kah Mau Kalian Berdosa????Ampuni KAMI SEMUA YA ALLAH #pemudaistiqomah #pemudahijrah ☝☝😆😆🙏
Bayangkan...API NERAKA lebih segala.y dari ini !!!! masih kah Mau Kalian Berdosa????Ampuni KAMI SEMUA YA ALLAH #pemudaistiqomah  #pemudahijrah  ☝☝😆😆🙏
Coffee and sugar.... Life and faith...
Make a perfect blend and enjoy it, slurp...😋☕😋☕
.
.
Repost @haneenakira @pemudahijrah
#1minutebooster #pemudahijrah
Coffee and sugar.... Life and faith... Make a perfect blend and enjoy it, slurp...😋☕😋☕ . . Repost @haneenakira @pemudahijrah #1minutebooster  #pemudahijrah 
Tata cara sholat rasulullah. (ahlussunah waljamaah)
[part 2].
Jika engkau memperbaiki shalatmu maka engkau memperbaiki hidupmu. .
.
.
#tatacarashalat #carasholat #ahlussunah #generasimuda #generasimudamuslim #pemudahijrah #sholat #pemudamuslim #akhirzaman #pemudaakhirzaman
Jangan terlalu mikirin jodoh mblo sampe galau apalagi malah jadi lupa ibadah, kita harus ingat mati juga, karena jodoh itu misteri mati itu pasti. 
______________________________
#pemudakahfi #pemudaislam #pemudahijrah #dakwah #dakwahislam #islam #islamituindah #islamkitaindah #masadepancerah #motivasi #inspirasi #inspirasiislam #semangat #berbagisemangat #hijrah #beraniberhijrah #jodoh #mati #hikmah #katahikmah #quoteoftheday
@Regrann from @andrio_an -  Generasi muda memerlukan contoh.Jangan berharap mereka menjadi baik jika kita sendiri tidak bisa memberikan teladan yang baik... #1730 #for1730 #bikinbanggasawahlunto #buatbanggasawahlunto #quotes #bijak #mayor #vicemayor #kekinian #kekinianbanget #generasimuda #foto  #mencobabijak #mencobabijaksana #mencobagaul #mencobabahagia #katabijak #quotebijak #quotebijaksana #exploresawahlunto #exploresawahluntongabuburit #sawahlunto #pemuda #pemudahijrah - #regrann
@Regrann from @andrio_an - Generasi muda memerlukan contoh.Jangan berharap mereka menjadi baik jika kita sendiri tidak bisa memberikan teladan yang baik... #1730  #for1730  #bikinbanggasawahlunto  #buatbanggasawahlunto  #quotes  #bijak  #mayor  #vicemayor  #kekinian  #kekinianbanget  #generasimuda  #foto  #mencobabijak  #mencobabijaksana  #mencobagaul  #mencobabahagia  #katabijak  #quotebijak  #quotebijaksana  #exploresawahlunto  #exploresawahluntongabuburit  #sawahlunto  #pemuda  #pemudahijrah  - #regrann 
Rute tercepat dan teraman capai destinasi paradise kamu adalah istiqomah....🚀👍
.
.
Repost @haneenakira @pemudahijrah
#1minutebooster #pemudahijrah
Rute tercepat dan teraman capai destinasi paradise kamu adalah istiqomah....🚀👍 . . Repost @haneenakira @pemudahijrah #1minutebooster  #pemudahijrah 
selalu bersama al-Qur'an
.
ALLAH subhanahu wa ta'ala berfirman:
.
شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ
.
Pada bulan Ramadhan, Al-Qur'an diturunkan
.
[ِAl-Baqarah, 2: 185]
.
Allah pilih bulan ini, khusus untuk turunkan Al-Qur'an, mengapa?
pasti banyak hikmahnya...
.
yuk kita baca al-Qur'an,
terus kita baca, sampai temukan jawabannya...
.
Picture from @tadabburdaily
.
‌Ikuti terus update-an tentang info tahfidz atau nasehat-nasehat seputar Al-Qur'an . 
follow
@pecinta_quran
@pecinta_quran
@pecinta_quran
.
#infotahfidz #MenghafalAlQuran #mengingatquran #berbagisemangat #berbagisemangatcom #beraniberhijrah #pemudahijrah #yukngaji #tadabburdaily #tadabburquran #tadabbur #ramadhanbersamaalquran
selalu bersama al-Qur'an . ALLAH subhanahu wa ta'ala berfirman: . شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ . Pada bulan Ramadhan, Al-Qur'an diturunkan . [ِAl-Baqarah, 2: 185] . Allah pilih bulan ini, khusus untuk turunkan Al-Qur'an, mengapa? pasti banyak hikmahnya... . yuk kita baca al-Qur'an, terus kita baca, sampai temukan jawabannya... . Picture from @tadabburdaily . ‌Ikuti terus update-an tentang info tahfidz atau nasehat-nasehat seputar Al-Qur'an . follow @pecinta_quran @pecinta_quran @pecinta_quran . #infotahfidz  #MenghafalAlQuran  #mengingatquran  #berbagisemangat  #berbagisemangatcom  #beraniberhijrah  #pemudahijrah  #yukngaji  #tadabburdaily  #tadabburquran  #tadabbur  #ramadhanbersamaalquran 
@Regrann from @thesunnahway_ -  Kita tahu keutamaan mengikuti imam shalat malam (shalat tarawih) hingga imam selesai. Bagaimana jika imam melaksanakan hingga 23 raka’aat sedangkan kita lebih cenderung pada 11 raka’at?

Dari Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengumpulkan keluarga dan para sahabatnya. Lalu beliau bersabda,

إِنَّهُ مَنْ قَامَ مَعَ الإِمَامِ حَتَّى يَنْصَرِفَ كُتِبَ لَهُ قِيَامُ لَيْلَةً “

Siapa yang shalat bersama imam sampai ia selesai, maka ditulis untuknya pahala qiyam satu malam penuh.” (HR. An Nasai no. 1605, Tirmidzi no. 806, Ibnu Majah no. 1327, Ahmad dan Tirmidzi. Tirmidzi menshahihkan hadits ini. Syaikh Al Albani dalam Al Irwa’ no. 447 mengatakan bahwa hadits ini shahih). Dalam riwayat lain dalam Musnad Imam Ahmad, disebutkan dari Abu Dzar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الرَّجُلَ إِذَا قَامَ مَعَ الإِمَامِ حَتَّى يَنْصَرِفَ حُسِبَ لَهُ بَقِيَّةُ لَيْلَتِهِ “Sesungguhnya jika seseorang shalat bersama imam hingga imam selesai, maka ia dihitung mendapatkan pahala shalat di sisa malamnya.” (HR. Ahmad 5: 163. Syaikh Syu’aib Al-Arnauth menyatakan bahwa sanad hadits ini shahihsesuai syarat Muslim)

Sumber : https://rumaysho.com/11191-ikutilah-imam-shalat-tarawih-23-rakaat-hingga-selesai.html - #regrann
@Regrann from @thesunnahway_ - Kita tahu keutamaan mengikuti imam shalat malam (shalat tarawih) hingga imam selesai. Bagaimana jika imam melaksanakan hingga 23 raka’aat sedangkan kita lebih cenderung pada 11 raka’at? Dari Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengumpulkan keluarga dan para sahabatnya. Lalu beliau bersabda, إِنَّهُ مَنْ قَامَ مَعَ الإِمَامِ حَتَّى يَنْصَرِفَ كُتِبَ لَهُ قِيَامُ لَيْلَةً “ Siapa yang shalat bersama imam sampai ia selesai, maka ditulis untuknya pahala qiyam satu malam penuh.” (HR. An Nasai no. 1605, Tirmidzi no. 806, Ibnu Majah no. 1327, Ahmad dan Tirmidzi. Tirmidzi menshahihkan hadits ini. Syaikh Al Albani dalam Al Irwa’ no. 447 mengatakan bahwa hadits ini shahih). Dalam riwayat lain dalam Musnad Imam Ahmad, disebutkan dari Abu Dzar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ الرَّجُلَ إِذَا قَامَ مَعَ الإِمَامِ حَتَّى يَنْصَرِفَ حُسِبَ لَهُ بَقِيَّةُ لَيْلَتِهِ “Sesungguhnya jika seseorang shalat bersama imam hingga imam selesai, maka ia dihitung mendapatkan pahala shalat di sisa malamnya.” (HR. Ahmad 5: 163. Syaikh Syu’aib Al-Arnauth menyatakan bahwa sanad hadits ini shahihsesuai syarat Muslim) Sumber : https://rumaysho.com/11191-ikutilah-imam-shalat-tarawih-23-rakaat-hingga-selesai.html - #regrann 
TATA CARA SHALAT BERJAMA'AH YANG BENAR
PART 4

1. Jika makmum 1 orang, posisi makmum sejajar dengan imam dan berada di sebelah kanan imam
2. Apabila datang 1 lg makmum (berarti makmum menjadi 2 orang), maka makmum yang baru datang tadi memposisikan diri di belakang imam dan menarik bahu makmum yang di kanan imam agar mundur.
3. Jika makmum ke 2 memposisikan diri di kiri imam, maka imam diharuskan mendorong kedua makmum (yang ada dikanan dan dikiri) kebelakang
4. Jika yang makmum baru datang dan meminta yang sudah shalat untuk menjadi imam, makmum harus menempatkan diri di sebelah kanan imam, apabila makmum memposisikan diri di belakang imam seharusnya imam mundur agar shaff sejajar
5. Apabila makmum berada dikiri imam, imam diharuskan memindahkan makmum ke sebelah kanan melewati belakang imam

#KajianHijrah #kajianislam #kajiansunnah #tauhid #pemudahijrah #yufidtv
TATA CARA SHALAT BERJAMA'AH YANG BENAR PART 4 1. Jika makmum 1 orang, posisi makmum sejajar dengan imam dan berada di sebelah kanan imam 2. Apabila datang 1 lg makmum (berarti makmum menjadi 2 orang), maka makmum yang baru datang tadi memposisikan diri di belakang imam dan menarik bahu makmum yang di kanan imam agar mundur. 3. Jika makmum ke 2 memposisikan diri di kiri imam, maka imam diharuskan mendorong kedua makmum (yang ada dikanan dan dikiri) kebelakang 4. Jika yang makmum baru datang dan meminta yang sudah shalat untuk menjadi imam, makmum harus menempatkan diri di sebelah kanan imam, apabila makmum memposisikan diri di belakang imam seharusnya imam mundur agar shaff sejajar 5. Apabila makmum berada dikiri imam, imam diharuskan memindahkan makmum ke sebelah kanan melewati belakang imam #KajianHijrah  #kajianislam  #kajiansunnah  #tauhid  #pemudahijrah  #yufidtv 
Tata cara sholat rasulullah. (ahlussunah waljamaah)
[part 1].
Jika engkau memperbaiki shalatmu maka engkau memperbaiki hidupmu. .
.
.
#tatacarashalat #carasholat #ahlussunah #generasimuda #generasimudamuslim #pemudahijrah #sholat
Ya Allah terimalah taubat kami, sungguh kami menyesal ya Allah atas semua dosa yg kami perbuat😭
.
Kami tau ya Allah azabmu sangat pedih tapi kami tetap melakukan maksiat 😭
.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Insyaallah tahun ini kami semakin memantapkan untuk berjihad dengan hijrah di jalanmu ya Allah👆🙏😭
.
“Barangsiapa bertaubat sebelum matahari terbit dari barat niscaya Allah menerima taubatnya.” (HR. Muslim).
.
Kami tau Engkau lah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang 😢
.
Hijrahlah saudaraku, dan jangan lupa trawih ya
Happy weekend
.
#pemudahijrah #beraniberhijrah #hijrah #ramadhan #taubat
Ya Allah terimalah taubat kami, sungguh kami menyesal ya Allah atas semua dosa yg kami perbuat😭 . Kami tau ya Allah azabmu sangat pedih tapi kami tetap melakukan maksiat 😭 . بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ Insyaallah tahun ini kami semakin memantapkan untuk berjihad dengan hijrah di jalanmu ya Allah👆🙏😭 . “Barangsiapa bertaubat sebelum matahari terbit dari barat niscaya Allah menerima taubatnya.” (HR. Muslim). . Kami tau Engkau lah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang 😢 . Hijrahlah saudaraku, dan jangan lupa trawih ya Happy weekend . #pemudahijrah  #beraniberhijrah  #hijrah  #ramadhan  #taubat 
بِللْلمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ 
#motivasi_hijrah95 #ahlussunnahwaljamaah #beraniberhijrah #beranihijrah 
#loveislam #cintanasehat #dakwahislam #albahjah #nasehatulama #cinta #cintadanrahasia #tausiyahcinta #hijrahcinta @amanahnasihat @negeriakhirat 
#kartunmuslimah #tausiyahku #tauladanrasul @penyuka.islam @fiqihcinta_ @tausiyahkita
#kajianislam #inspirasialquran #inspirasiislam #pemudahijrah #pemudihijrah #remajahijrah #nasehatislam #nasehat @mediaaswaja @hijrahcinta_ @buyayahya_albahjah
#fpibersamarakyat #fpi #buyayahya #abumudi #muslimahdakwah @teladan.rasul @sahabatmuslimah @wanitasaleha @mozaik_islam @video.islam @pemudapemudi_muslim @alquranvidgram
@sahabatmuslimah
@keajaiban_islam
بِللْلمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ #motivasi_hijrah95  #ahlussunnahwaljamaah  #beraniberhijrah  #beranihijrah  #loveislam  #cintanasehat  #dakwahislam  #albahjah  #nasehatulama  #cinta  #cintadanrahasia  #tausiyahcinta  #hijrahcinta  @amanahnasihat @negeriakhirat #kartunmuslimah  #tausiyahku  #tauladanrasul  @penyuka.islam @fiqihcinta_ @tausiyahkita #kajianislam  #inspirasialquran  #inspirasiislam  #pemudahijrah  #pemudihijrah  #remajahijrah  #nasehatislam  #nasehat  @mediaaswaja @hijrahcinta_ @buyayahya_albahjah #fpibersamarakyat  #fpi  #buyayahya  #abumudi  #muslimahdakwah  @teladan.rasul @sahabatmuslimah @wanitasaleha @mozaik_islam @video.islam @pemudapemudi_muslim @alquranvidgram @sahabatmuslimah @keajaiban_islam
Allah "like" sama yang Taat
.
Taat bukan terukur dari seberapa nge-Hits keaktifan kita memposting hal-hal positif di social media
.
Taat bukan terukur dari seberapa anggun tampilan syar'i kita di foto IG
.
Tapi taatmu itu yang tersimpan rapi dalam hati
.
Bukan "foto selfie caption tausyah" yang terpampang rapi di dinding profil IG
.
"Jaga izzah dan iffahmu Ukhti !! , karena yang terjaga itulah yang (pantas) diperjuangkan oleh barisan timnas jomblo soleh pejuang mahar" 😂
.
#mantesindiri
#jomblofisabilillah #jomblosampaisah #jomblo #jomblocakep #jomblosoleh #tausiyahku #muslim #hijrahku #hijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #quotes #tausiyahcinta #baper😂 #baper😭 #penantianasik #quotesbaper😂 #pejuangmahar #calonemak
Allah "like" sama yang Taat . Taat bukan terukur dari seberapa nge-Hits keaktifan kita memposting hal-hal positif di social media . Taat bukan terukur dari seberapa anggun tampilan syar'i kita di foto IG . Tapi taatmu itu yang tersimpan rapi dalam hati . Bukan "foto selfie caption tausyah" yang terpampang rapi di dinding profil IG . "Jaga izzah dan iffahmu Ukhti !! , karena yang terjaga itulah yang (pantas) diperjuangkan oleh barisan timnas jomblo soleh pejuang mahar" 😂 . #mantesindiri  #jomblofisabilillah  #jomblosampaisah  #jomblo  #jomblocakep  #jomblosoleh  #tausiyahku  #muslim  #hijrahku  #hijrah  #beraniberhijrah  #pemudahijrah  #quotes  #tausiyahcinta  #baper 😂 #baper 😭 #penantianasik  #quotesbaper 😂 #pejuangmahar  #calonemak 
Dan sampe sekarang projek saya belum kelar hahaha 😂 ada banyak problem di Bulan ini dan baru rengse semua alhamdullilah ya allah, yang penting sabar dan tawakal, terutama buat band" yang lagi nunggu label saya harus banyak bersabar!!! #hayyu
#semangatbajakami 
#pemudahijrah
#godlabel
Dan sampe sekarang projek saya belum kelar hahaha 😂 ada banyak problem di Bulan ini dan baru rengse semua alhamdullilah ya allah, yang penting sabar dan tawakal, terutama buat band" yang lagi nunggu label saya harus banyak bersabar!!! #hayyu  #semangatbajakami  #pemudahijrah  #godlabel 
Apa sih salah aku kok banyak yang gak suka sama aku? 
Pernah merasa kayak gini gak?
Padahal kita sudah melakukan yang terbaik tapi ada aja yang gak suka bahkan di matanya apapun yang kita lakukan selalu salah... Sedih?
Iya sedih.. Tenang, jangan sedih ya sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar... Bukan penilaian orang lain yang harus kita pikirkan..
Tapi penilaian Allah 
Imam Syafi'i berkata : bahwa keridhoan semua manusia adalah puncak yang tidak mungkin bisa di capai 
Kita tidak bisa memaksa semua orang untuk suka dengan kita, bahkan rasulullah SAW teladan kita pun banyak yang tidak menyukai nya... Jadi jangan sedih ya, yang terpenting adalah kita selalu memperbaiki diri.. #keepsmile
 #beraniberhijrah  #anime #jihad #dakwah #pemudahijrah #gerakkanperubahan  #sabar #manga #animejihad #islam #cahayaillahi
Apa sih salah aku kok banyak yang gak suka sama aku? Pernah merasa kayak gini gak? Padahal kita sudah melakukan yang terbaik tapi ada aja yang gak suka bahkan di matanya apapun yang kita lakukan selalu salah... Sedih? Iya sedih.. Tenang, jangan sedih ya sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar... Bukan penilaian orang lain yang harus kita pikirkan.. Tapi penilaian Allah Imam Syafi'i berkata : bahwa keridhoan semua manusia adalah puncak yang tidak mungkin bisa di capai Kita tidak bisa memaksa semua orang untuk suka dengan kita, bahkan rasulullah SAW teladan kita pun banyak yang tidak menyukai nya... Jadi jangan sedih ya, yang terpenting adalah kita selalu memperbaiki diri.. #keepsmile  #beraniberhijrah  #anime  #jihad  #dakwah  #pemudahijrah  #gerakkanperubahan  #sabar  #manga  #animejihad  #islam  #cahayaillahi 
bermain bersama adik2 TPQ NURUL QORIYAH BENDUNGAN. #pemudahijrah #pemudabermanfaat #islam❤️ #TPQ 👏👏👏
Dapat salam nih saudaraku, dari adik adik kita di gaza .
.
#pemudahijrah #pemudaislam #islam #indonesia #shfit #hijrah #LIFEFORUMMAH
Pasangan kita punya tuhan. Sebagaimana kita punya tuhan yg sama..
-
-
-
#ustkhalidbasalamah #pemudahijrah #islamchanel #shift #ceramahislam
Terbuka untuk umum seperti mahasiswa,karyawan yang sudah tua,pengangguran2 berjenggot, pelajar2 berkumis tipis, 
Waktu terserah yang mau belajar asal jangan lewat jam 21:00 WIB
HTM : ingin belajar dan niat sungguh-sungguh dan tidak ada unsur main-main
WA : 089699942559
#cikarangpost #urbancikarang #cikarangmengaji #mariberhijrah #yukngaji #pemudahijrah
Sahabat, ingatkah saat awal perjumpaan kita? Aku berharap kau tak akan melupakannya. Semoga kita bisa tetap bersama, hingga dapat melihat buah hati kita bertemu dan saling mengikrarkan persahabatannya. .
.
➖➖➖➖➖
#videohijrah #indonesiabertauhid #pejuangmahar #pejuanghijrah #pemuda #pemudahijrah #pejuangnikah #nikah #nikahsyari' #beranihijrah #ladiesday #shiftladiesday #tausiyahcinta #meoldydalampuisi #1minutesbooster #shift #nikahasik #salimafilah #Pejuangsubuh #nikahmuda #hananattaki #bandung #haneenakira #fuadbakh #panjiramdana #khalidbasalamah #syafiqbasalamah
Sahabat, ingatkah saat awal perjumpaan kita? Aku berharap kau tak akan melupakannya. Semoga kita bisa tetap bersama, hingga dapat melihat buah hati kita bertemu dan saling mengikrarkan persahabatannya. . . ➖➖➖➖➖ #videohijrah  #indonesiabertauhid  #pejuangmahar  #pejuanghijrah  #pemuda  #pemudahijrah  #pejuangnikah  #nikah  #nikahsyari ' #beranihijrah  #ladiesday  #shiftladiesday  #tausiyahcinta  #meoldydalampuisi  #1minutesbooster  #shift  #nikahasik  #salimafilah  #Pejuangsubuh  #nikahmuda  #hananattaki  #bandung  #haneenakira  #fuadbakh  #panjiramdana  #khalidbasalamah  #syafiqbasalamah 
#1minutebooster before tarawih ❤
Repost by @haneenakira 😍

#ramadhankareem #shiftladiesday #pemudahijrah
🙏
.
.
.
@hanan_attaki 
#hananattaki 
#pemudahijrah 
#repost
Beginilah semyum jomblo 😄
.
.
.
PS: pertahankanomuk👍
#pemudahijrah #beraniberhijrah #tausiyahcinta
kami segenap keluarga besar @n.i.b_community mengucapkan selamat berbuka puasa 😇 #ninjaindependentbandung #NIBerpuasa #ninbersama #saurontheroad #kyt #kangboim #gasspoll #pemudahijrah #helmetlovers
Percaya kepada ALLAH dan selalu bersyukur, selamat berbuka puasa

#beraniberhijrah #pemudahijrah
Marhaban ya ramadhan, jangan nodai bulan suci ini dengan modus bangunin sahur, apalagi ke mantan 😄😄😄.
Hati - hati!!! Lelaki modus bangunin sahur, tapi gak berani bangun rumah tangga 😂😂😄😄.
.
.
🎈Mt.Pusukbuhit, sumut.
.
.
#visitsumut #lingkarsumut #mtmasumut #explorewisatasumut #exploresumut #zona_sumut #phonephotography #photography #landscape #pusukbuhit #beraniberhijrah #pemudahijrah #marhabanyaramadhan #ramadhan
Yes.. It's about Sholat..
.
sbnernya kalo ngomongin sholat, kita ga usah jauh2 nyari2 ayat, nyari2 hadis..
.
kalo kita bermain logika aja, sbenernya kita udah malu guys..
ga jarang kan kita bilang bahwa..
.
"Alloh tu ga adil.."
.
Padahal sbenernya kita lah yg ga adil ama Allah..
.
pas yg punya perusahaan manggil kita buat nyelesein tugas kantor, kita buru2 dateng dan secara sigap bilang ke si bos..
.
"siap pak, akan segera saya Kerjakan.."
.
tapi kalo Yang punya langit dan bumi Manggil kita.. "haiyya 'alassholah (aip.. solat dulu gih)".. Kita berani bilang..
.
"hmm ntar dulu deh.."
.
sbnernya kita tu lg nyari apaan sih?, sampe2 Allah Manggil aja, kitanya ga denger.. 😥
.
yah.. wajar sih kalo kita punya banyak masalah, ama Yang Punya dunia ni aja kita ga sopan, gimana dunia mo sopan ama kita?? 😢
.
#muhasabahdiri #justshare #sharekebaikan #ambilbaiknyaaja #beramalitumenyenangkan #berbuatbaikitumudah #spiritramadhan #timeismoney #proudtobemoeslim #dawaheverywhere #beraniberhijrah #pemudahijrah #quraneverywhere #quraneveryday
Yes.. It's about Sholat.. . sbnernya kalo ngomongin sholat, kita ga usah jauh2 nyari2 ayat, nyari2 hadis.. . kalo kita bermain logika aja, sbenernya kita udah malu guys.. ga jarang kan kita bilang bahwa.. . "Alloh tu ga adil.." . Padahal sbenernya kita lah yg ga adil ama Allah.. . pas yg punya perusahaan manggil kita buat nyelesein tugas kantor, kita buru2 dateng dan secara sigap bilang ke si bos.. . "siap pak, akan segera saya Kerjakan.." . tapi kalo Yang punya langit dan bumi Manggil kita.. "haiyya 'alassholah (aip.. solat dulu gih)".. Kita berani bilang.. . "hmm ntar dulu deh.." . sbnernya kita tu lg nyari apaan sih?, sampe2 Allah Manggil aja, kitanya ga denger.. 😥 . yah.. wajar sih kalo kita punya banyak masalah, ama Yang Punya dunia ni aja kita ga sopan, gimana dunia mo sopan ama kita?? 😢 . #muhasabahdiri  #justshare  #sharekebaikan  #ambilbaiknyaaja  #beramalitumenyenangkan  #berbuatbaikitumudah  #spiritramadhan  #timeismoney  #proudtobemoeslim  #dawaheverywhere  #beraniberhijrah  #pemudahijrah  #quraneverywhere  #quraneveryday 
Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan megumpulkan kamu semuanya……….” surah Al-Baqarah ayat 148.

Kawan..... Dalam kebaikan jangan kau menangguh,kerana risau hari ini kau menangguh lalu setengah kemudian kau di jemput.
Siapa tahu sapaan nya?
Tak kenal masa dan waktu.
Selagi kau hidup!
Terus dalam beramal!
Dan berlomba-lombalah...
Karana dengan amal itu akan menjadi tiket kau ke syurga..
.
.
.
#jomMUHASABAHdiri #ramadhan #bulanramadhan #ramadhan2017 #ramadhankareem #alquran #ngaji #yukngaji #mengaji #dakwah #dakwahislami
Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan megumpulkan kamu semuanya……….” surah Al-Baqarah ayat 148. Kawan..... Dalam kebaikan jangan kau menangguh,kerana risau hari ini kau menangguh lalu setengah kemudian kau di jemput. Siapa tahu sapaan nya? Tak kenal masa dan waktu. Selagi kau hidup! Terus dalam beramal! Dan berlomba-lombalah... Karana dengan amal itu akan menjadi tiket kau ke syurga.. . . . #jomMUHASABAHdiri  #ramadhan  #bulanramadhan  #ramadhan2017  #ramadhankareem  #alquran  #ngaji  #yukngaji  #mengaji  #dakwah  #dakwahislami 
Sementara menanti, sibukanlah diri untuk terus menjadi lebih baik. Waktu dan jarak akan mengungkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar atau semakin memudar🍃bersabarlah😊
#repost
#hananattaki
#kajianislam
#shift
#1minutebooster
#pemudahijrah
Berbahagialah.. Ramdhan tahun ini masih bisa kita temui... Mari sama-sama buat allah bangga🍃
#hijrahku #ramadhan #pemudahijrah
Selamat berbuka puasa untuk JODIS sedunia.  Semoga segera berbuka tak hanya dengan yang manis tapi juga dengan yang setia. :) #selamatberbuka #jomblodirindusurga #bukularis  #pemudahijrah
QUNUT NAZILAH - @boim97
.
.
“Dunia ini luas, sedangkan surga luasnya melebihi luas dunia dan langit dan seisinya, bisa di bayangkan ? Tak akan bisa, karena surga adalah tempatyang indahnya  tak pernah terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga, ataupun terbesit di hati, se indah apapun kita membayangkan surga, maka surga indahnya berkali-kali lipat  lebih indah dari itu, takkan terbayangkan, tidakkah kita ingin jadi salah satu penghuninya?. Jadikanlah dunia wasilah untuk menggapai surga, bukan sebaliknya. Semoga Allah menjadikan kita salah satu penghuni surga firdaus.”
.
.
#shift #pemudahijrah #doamuslimpower #hijrah #qunut #nazilah #merdu
QUNUT NAZILAH - @boim97 . . “Dunia ini luas, sedangkan surga luasnya melebihi luas dunia dan langit dan seisinya, bisa di bayangkan ? Tak akan bisa, karena surga adalah tempatyang indahnya tak pernah terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga, ataupun terbesit di hati, se indah apapun kita membayangkan surga, maka surga indahnya berkali-kali lipat lebih indah dari itu, takkan terbayangkan, tidakkah kita ingin jadi salah satu penghuninya?. Jadikanlah dunia wasilah untuk menggapai surga, bukan sebaliknya. Semoga Allah menjadikan kita salah satu penghuni surga firdaus.” . . #shift  #pemudahijrah  #doamuslimpower  #hijrah  #qunut  #nazilah  #merdu 
Assalamu'alaikum... Sudah siap berbuka sahabat ALCAL.... Selamat berbuka yaa...🙏🏼 smoga amal hari ini di terima oleh Allah jazza wajjal... allahuma aminn...
Barakallahu fik
📸: @gemaprawoto
Assalamu'alaikum... Sudah siap berbuka sahabat ALCAL.... Selamat berbuka yaa...🙏🏼 smoga amal hari ini di terima oleh Allah jazza wajjal... allahuma aminn... Barakallahu fik 📸: @gemaprawoto
Mari kita analisa tentang halalnya paytren... ASUMSI kita ADALAH penjualan PAKET BASIC seharga Rp. 350.000,- dengan ketentuan bahwa akan mendapatkan : 
USER ID, 
Password, 
PIN, 
Licency PENUH paytren dan 
Deposit sebesar Rp.15.000,- ini TIDAK TERMASUK DALAM POIN-POIN KEHARAMAN.sistem MLM..
karena beberapa hal berikut * Harga yang ditawarkan adalah termasuk harga yang wajar untuk sebuah sistem aplikasi software dan aplikasi ini justru menawarkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi bagi pemakainya * Untuk pembelian paket BASIC, member tidak diwajibkan membayarkan sejumlah uang tertentu, karena biaya yang dibayarkan ya hanyalah untuk pembelian paket tersebut. 
Dalam klausul ketentuan, memang disyaratkan member mereferensikan kepada 2 orang, namun ini sifatnya tidak mengikat karena tidak ditentukan waktunya alias bebas.. Dan tidak ditarget jumlahnya.. * Tidak ada pemaksaan bagi member untuk membeli produk Treni atau paytren semisal Habspro atau treni power, yang ada MALAH memang member akan selalu melakukan pembayaran rutin seperti PLN, PDAM, Pulsa dan yang lainnya dengan lebih mudah melalui aplikasi Paytren ini. * Tidak ada unsur penipuan karena sistem yang ditawarkan jelas, dan untuk sistem penjualan networking yang ada justru untuk saling menguntungkan antar member. * Untuk sistem komisi bagi member yang berhasil menjualkan paket paytren tidak ditentukan semacam target penjualan.
Pada INTINYA adalah, penjualan PAYTREN ini murni karena memang aplikasi ini dibutuhkan untuk mempermudah kegiatan kita yang berkaitan dengan pembayaran-pembayaran rutin bulanan. *Salam Sukses Berjamaah*
Bpk Dr.syafii Antonio sudah menjadi bagian dr PAYTREN sbg komisaris.

#kutipanislam #kutipanislami #muslimahindonesia #quoteislam #videodakwah #videorenungan #pemudahijrah #videoislam #inspirasimuslimah #snowmanid #taubat #shift #khusnudzon #dakwahvideo #moodbooster #allahuakbar #videoinstagram #instagramdakwah #islamrahmatanlilalamin #khilafah
Mari kita analisa tentang halalnya paytren... ASUMSI kita ADALAH penjualan PAKET BASIC seharga Rp. 350.000,- dengan ketentuan bahwa akan mendapatkan :  USER ID,  Password,  PIN,  Licency PENUH paytren dan  Deposit sebesar Rp.15.000,- ini TIDAK TERMASUK DALAM POIN-POIN KEHARAMAN.sistem MLM.. karena beberapa hal berikut * Harga yang ditawarkan adalah termasuk harga yang wajar untuk sebuah sistem aplikasi software dan aplikasi ini justru menawarkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi bagi pemakainya * Untuk pembelian paket BASIC, member tidak diwajibkan membayarkan sejumlah uang tertentu, karena biaya yang dibayarkan ya hanyalah untuk pembelian paket tersebut.  Dalam klausul ketentuan, memang disyaratkan member mereferensikan kepada 2 orang, namun ini sifatnya tidak mengikat karena tidak ditentukan waktunya alias bebas.. Dan tidak ditarget jumlahnya.. * Tidak ada pemaksaan bagi member untuk membeli produk Treni atau paytren semisal Habspro atau treni power, yang ada MALAH memang member akan selalu melakukan pembayaran rutin seperti PLN, PDAM, Pulsa dan yang lainnya dengan lebih mudah melalui aplikasi Paytren ini. * Tidak ada unsur penipuan karena sistem yang ditawarkan jelas, dan untuk sistem penjualan networking yang ada justru untuk saling menguntungkan antar member. * Untuk sistem komisi bagi member yang berhasil menjualkan paket paytren tidak ditentukan semacam target penjualan. Pada INTINYA adalah, penjualan PAYTREN ini murni karena memang aplikasi ini dibutuhkan untuk mempermudah kegiatan kita yang berkaitan dengan pembayaran-pembayaran rutin bulanan. *Salam Sukses Berjamaah* Bpk Dr.syafii Antonio sudah menjadi bagian dr PAYTREN sbg komisaris. #kutipanislam  #kutipanislami  #muslimahindonesia  #quoteislam  #videodakwah  #videorenungan  #pemudahijrah  #videoislam  #inspirasimuslimah  #snowmanid  #taubat  #shift  #khusnudzon  #dakwahvideo  #moodbooster  #allahuakbar  #videoinstagram  #instagramdakwah  #islamrahmatanlilalamin  #khilafah 
Bermimpi itu GRATIS.
Namun, merealisasikannya? GRATIS JUGA!

Lah semua hal di dunia ini milik Allah SWT? ^_^

Selamat menunggu berbuka puasa. 😊😅 ~ 
#PemudaHijrah 
#PemudaMasjid 
#PemudaIstiqomah 
#HijrahituKeren 
#IstiqomahituAmazingBanget 
#MasjidisBeautiful
#KontenPositif 
#DakwahituAsyik
#NormaalSchool
#Inspirator
#Murobbians
#FebriRamdanDwiPutra
"Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain" (T.Q.S. Al-Insyirah:7)

Assalamualaikum wr wb

Bismillahirrahmanirrahim

KAMPOENG RAMADHAN 
KALIMARO 1438 H "dari masjid kita bangkit"

1. AKSI 115

Aksi #bersihbersihmasjid
Gerakan Pungut Sampah
Shalat berjama'ah  Tgl 11 Mei 2017 (115) 🕘 9:00 - 12:00 pabrik kulon 🕐13:00 - 15:00 pabrik wetan 
2. TARHIB RAMADHAN 1438 H

25 Mei 2017
Ba'da shalat isya
🏢Titik kumpul masjid
Pawai obor dan 1.000 banner Dakwah 
3. SANLAT

17 - 24 Juni 2017

4. KAJIAN BA'DA SHUBUH (kelas Fiqih) 👳Ustadz Imam Mudhafar
Selama Ramadhan (terbuka untuk umum) 
5. NGAJI BARENG IREMAS KALIMARO 👳K.H. Imam Rumli
🕓Ba'da  Ashar
Ahad - kamis (terbuka untuk umum)

6. SAFARI TARAWIH KELILING

Setiap sabtu tarawih keliling masjid / musholla kalimaro ( khusus Ikhwan )  7. TADARUS AL-QUR'AN

Di Masing-masing masjid/musholla Ba'da tarawih

8. NGAOS (ngaji on the street)

Setiap sabtu ba'da ashar - jelang maghrib

9. ITIKAF (10hari terakhir Ramadhan )

10.TAKBIR KELILING 
Pawai lampion keliling kalimaro
Masing-masing iremas/iremus (terbuka untuk umum)

11. RIHLAH TARBIYAH
Sebakda ramadhan

Berkenan bagi shalih(in/at) yang memiliki kelapangan rezeki dan ingin berkontribusi sila hubungi 
Asep (087728762033)
Jaelani (083824437968)
#kampoengramadhankalimaro #KalimaroTeteg #AyoKeMasjid #AyoLebihBaik #ramadhanbulaninsyaf #pemudahijrah #pemudakalimaro #kalimarooramempan
"Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain" (T.Q.S. Al-Insyirah:7) Assalamualaikum wr wb Bismillahirrahmanirrahim KAMPOENG RAMADHAN KALIMARO 1438 H "dari masjid kita bangkit" 1. AKSI 115 Aksi #bersihbersihmasjid  Gerakan Pungut Sampah Shalat berjama'ah Tgl 11 Mei 2017 (115) 🕘 9:00 - 12:00 pabrik kulon 🕐13:00 - 15:00 pabrik wetan 2. TARHIB RAMADHAN 1438 H 25 Mei 2017 Ba'da shalat isya 🏢Titik kumpul masjid Pawai obor dan 1.000 banner Dakwah 3. SANLAT 17 - 24 Juni 2017 4. KAJIAN BA'DA SHUBUH (kelas Fiqih) 👳Ustadz Imam Mudhafar Selama Ramadhan (terbuka untuk umum) 5. NGAJI BARENG IREMAS KALIMARO 👳K.H. Imam Rumli 🕓Ba'da Ashar Ahad - kamis (terbuka untuk umum) 6. SAFARI TARAWIH KELILING Setiap sabtu tarawih keliling masjid / musholla kalimaro ( khusus Ikhwan ) 7. TADARUS AL-QUR'AN Di Masing-masing masjid/musholla Ba'da tarawih 8. NGAOS (ngaji on the street) Setiap sabtu ba'da ashar - jelang maghrib 9. ITIKAF (10hari terakhir Ramadhan ) 10.TAKBIR KELILING Pawai lampion keliling kalimaro Masing-masing iremas/iremus (terbuka untuk umum) 11. RIHLAH TARBIYAH Sebakda ramadhan Berkenan bagi shalih(in/at) yang memiliki kelapangan rezeki dan ingin berkontribusi sila hubungi Asep (087728762033) Jaelani (083824437968) #kampoengramadhankalimaro  #KalimaroTeteg  #AyoKeMasjid  #AyoLebihBaik  #ramadhanbulaninsyaf  #pemudahijrah  #pemudakalimaro  #kalimarooramempan 
Selamat Berbuka Puasa Ya Saudaraku & Saudariku Semuanya, Insya Allah Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Menerima Ibadah Kita Hari Ini dan Puasa Kita Hari Ini.. Aaamiin Allahumma Aaamiin ya Allah Subhanahu Wa Ta'Ala

#pemudashubuh 
#pemudahijrah 
#Beraniberhijrah 
#yukhijrah 
#ramadhan2017 
#berbukapuasa
#kajianislam
#gelorahijrah