an online Instagram web viewer

#pemudahijrah medias

Photos

Ayoo gabung Paytren,,krna gg ada aplikasi yang mudah dan luar biasa selain pytren...
Jangan jadi penonton terus guys,karna sudah banyak yang gabung Paytren Alhamdulillah sukses..
Di jamin pasti sukses..
Dan pengen lebih tau tentang Paytren,hubungi saja..
WA/LINE/SMS:082274707421
BBM:D73BC093
Salam sukses Paytren:MUSAFIR

#paytrenaceh#pengusahamudaindonesia#aneukaceh#awakpidie#pemudahijrah#ustadyusufmansurnew#awakbandaaceh#suksesmuda.
Kajian perdana shaffath dengan judul "pemuda akhir zaman"

Yuk yang jauh mendekat,yang dekat merapat

Yuk luwangin waktu kita sejenak untuk datang ke majelis ilmu

#pemudahijrah #pemuda #kawanshaffat #dakwah #ilmuakhirat #ilmu #hijrahyuk #akhirzaman #pemudaislam
Launch with Pemuda perindu surga @asrul_bachtiar .
.
.
😂
#teman #sahabat #pemuda #perindusurga #pemudahijrah
Jilbab bukan hanya untuk wanita yang pandai agama saja,
 Jilbab juga bukan hanya untuk wanita yang pintar mengaji dan berakhlak mulia saja,
 Tetapi jilbab adalah untuk semua wanita yang mengaku dirinya muslimah" "Tutuplah auratmu sekarang, sebelum auratmu ditutupkan" "Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita Sholehah"
 Aku berhijab bukan karna aku pintar ilmu agama tetapi aku berhijab karena belajar menaati ALLAH 😇

#wanitasholehah
#istiqomah
#hijrahfisabilillah 
#pemudahijrah
Jilbab bukan hanya untuk wanita yang pandai agama saja,  Jilbab juga bukan hanya untuk wanita yang pintar mengaji dan berakhlak mulia saja,  Tetapi jilbab adalah untuk semua wanita yang mengaku dirinya muslimah" "Tutuplah auratmu sekarang, sebelum auratmu ditutupkan" "Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita Sholehah" Aku berhijab bukan karna aku pintar ilmu agama tetapi aku berhijab karena belajar menaati ALLAH 😇 #wanitasholehah  #istiqomah  #hijrahfisabilillah  #pemudahijrah 
Semangat yang terbaharukan karena Allah SWT
#Khilafah #ikhwanulmuslimin  #pemudahijrah
#Repost @pemudahijrah  Diambil dr kajian shift bareng ustadz @hanan_attaki yg judulnya "how to get more likes from Allah"...,moga editan satu menit nya @rifatnaofal ini bisa jd salah satu booster tuk mengawali hari kita...selamat beraktifitas manteman 💪😊
#shift #pemudahijrah #kajiansatumenit
#Repost  @pemudahijrah Diambil dr kajian shift bareng ustadz @hanan_attaki yg judulnya "how to get more likes from Allah"...,moga editan satu menit nya @rifatnaofal ini bisa jd salah satu booster tuk mengawali hari kita...selamat beraktifitas manteman 💪😊 #shift  #pemudahijrah  #kajiansatumenit 
@Regrann from @muslim.kuat -  Subhanallah.... Hujan batu... semoga tidak terjadi di negeri ini.\n.\nRasulullah menganjurkan kepada kita untuk banyak berdo'a dikala hujan turun...\n. \ud83d\udcaa\ud83d\udcaa\ud83d\udcaa\n.\n#hujan #hujanbatu #aneh #anehtapinyata  #indonesiabertauhid  #islamrahmatanlilalamin  #pemudahijrah #mozaikislam #islamituindah #islamindah #pemudaislam #cintaislam #muslimindonesia #muslimahindonesia #sahabatmuslimah #nasehat #dakwah #dakwahislam #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #istiqomah #akidah #tauhid
@Regrann from @muslim.kuat - Subhanallah.... Hujan batu... semoga tidak terjadi di negeri ini.\n.\nRasulullah menganjurkan kepada kita untuk banyak berdo'a dikala hujan turun...\n. \ud83d\udcaa\ud83d\udcaa\ud83d\udcaa\n.\n#hujan  #hujanbatu  #aneh  #anehtapinyata  #indonesiabertauhid  #islamrahmatanlilalamin  #pemudahijrah  #mozaikislam  #islamituindah  #islamindah  #pemudaislam  #cintaislam  #muslimindonesia  #muslimahindonesia  #sahabatmuslimah  #nasehat  #dakwah  #dakwahislam  #tausiyah  #tausiyahcinta  #hijrah  #beraniberhijrah  #istiqomah  #akidah  #tauhid 
@muzammilhb

Yok budak Pontianak , pade datang Yee ....
Insya ALLAH barokah .... #muzammilhb 
#quran 
#pemudahijrah
Dakwah itu bukanlah ketergesaa, dan juga dakwah bukan amal semalam untuk dilihat hasilnya esok pagi.
.
Maka dakwah ini bukan tentang sampai ketujuan, melainkan tentang memberdayakan perjalanan.
.
Maka dakwah ini adalah kesabaran, nafas panjang, dan kesadaran penting bahwa ia milik Allah, dengan cara yang diridhai Allah, dalam rangka mencari ridho Allah.
.
Kita para pemuda hanyalah insan yang dimuliakan ketika berani mengambil tawaran perniagaan yang Allah sebagai pembayarnya dan surga sebagai laba utamanya.

#pemudahijrah
Dakwah itu bukanlah ketergesaa, dan juga dakwah bukan amal semalam untuk dilihat hasilnya esok pagi. . Maka dakwah ini bukan tentang sampai ketujuan, melainkan tentang memberdayakan perjalanan. . Maka dakwah ini adalah kesabaran, nafas panjang, dan kesadaran penting bahwa ia milik Allah, dengan cara yang diridhai Allah, dalam rangka mencari ridho Allah. . Kita para pemuda hanyalah insan yang dimuliakan ketika berani mengambil tawaran perniagaan yang Allah sebagai pembayarnya dan surga sebagai laba utamanya. #pemudahijrah 
Jangan mencintai... #pemudahijrah
Tag temen kamu berbagi pahala @haneenakira
・・・
Ada yg selalu setia sama kita, kita tinggalin juga tetep ada.
Kita datengin, malah semakin bahagia.
Kayak yg lagi kasmaran aja, semakin dideketin semakin mesra.

Gak kayak mant*n (duh gak tega nulisnya), yang udah ah gak usah dilanjutin nih captionnya.

Tapi bagi yang terobsesi cinta sejati.
Kira2 ada gak yah?
Mungkinkah kita dapati?
Atau hanya sebuah ilusi?

#1minutebooster #shiftladiesday #pemudahijrah
Tag temen kamu berbagi pahala @haneenakira ・・・ Ada yg selalu setia sama kita, kita tinggalin juga tetep ada. Kita datengin, malah semakin bahagia. Kayak yg lagi kasmaran aja, semakin dideketin semakin mesra. Gak kayak mant*n (duh gak tega nulisnya), yang udah ah gak usah dilanjutin nih captionnya. Tapi bagi yang terobsesi cinta sejati. Kira2 ada gak yah? Mungkinkah kita dapati? Atau hanya sebuah ilusi? #1minutebooster  #shiftladiesday  #pemudahijrah 
"Dimana Allah" (dalam hidup kita)?
"Dimana Allah" saat kita ingin berbuat dosa?
"Dimana Allah saat kita sedih?
"Dimana Allah" saat kita merasa sendiri?
"Dimana Allah" saat kita hampir putus asa?
"Dimana Allah" saat kita bingung memilih?
Kuncinya...Libatkan Allah...dalam setiap adegan dalam hidup kita.
Selamat bulan rajab, dan semangat yang sedang menjalani puasa😊 #1minutebooster #beraniberhijrah #pemudahijrah #hijrah #catatananaksoleh #remajasoleh #remajahijrah💕
"Dimana Allah" (dalam hidup kita)? "Dimana Allah" saat kita ingin berbuat dosa? "Dimana Allah saat kita sedih? "Dimana Allah" saat kita merasa sendiri? "Dimana Allah" saat kita hampir putus asa? "Dimana Allah" saat kita bingung memilih? Kuncinya...Libatkan Allah...dalam setiap adegan dalam hidup kita. Selamat bulan rajab, dan semangat yang sedang menjalani puasa😊 #1minutebooster  #beraniberhijrah  #pemudahijrah  #hijrah  #catatananaksoleh  #remajasoleh  #remajahijrah 💕
Dari @aldilladharma

Di balik sebuah cinta selalu ada perjumpaan dan perpisahan.

Tapi betapa indah mereka yang mau sabar mengungkap cinta karena masih ingin sibuk berjuang meraih sejumlah impian. - 
#BeraniBerhijrah
#pemudahijrah 
#SemangatPerubahan
Dari @aldilladharma Di balik sebuah cinta selalu ada perjumpaan dan perpisahan. Tapi betapa indah mereka yang mau sabar mengungkap cinta karena masih ingin sibuk berjuang meraih sejumlah impian. - #BeraniBerhijrah  #pemudahijrah  #SemangatPerubahan 
Jangan jatuh cinta sama dunia.....
.
.
.
#1MinuteBooster by Ustad @hanan_attaki #SHIFT #PemudaHijrah
.
.
.
Datang yah hari ini 29 Maret 2017 kajian bersama Ustad Hanan Attaki di Masjid Agung. See you guys 😊😊😊
Jangan jatuh cinta sama dunia..... . . . #1MinuteBooster  by Ustad @hanan_attaki #SHIFT  #PemudaHijrah  . . . Datang yah hari ini 29 Maret 2017 kajian bersama Ustad Hanan Attaki di Masjid Agung. See you guys 😊😊😊
Menjadi lebih baik itu pasti, memulainya kapan ?

#pemudahijrah 
#arraniryevent 
#cucoarraniry 
#pionirviii
Sesulit apapun hidup
Semustahil apapun keinginan kita selama kita melibatkan sang maha kuasa sang pemilik seisi dunia apa lagi yang kita cemaskan ? Apa benarkah Allah SWT di makassar berbeda dengan Allah SWT yang ada di paris ? Jawabannya TIDAK!! Lantas mengapa kita begitu takut melangkahkan kaki menjelajahi dunia ? Semakin kau mengenal siapa tuhan mu semakin kecil peluang kata * BAHAYA*  menghampirimu...
Ainallah.. di mana Allah dalam hidup kita. 
Yuk travelling + ningkatin iman kita..
Banyak main banyak manfaat
Sedikit nekat biar kita bisa tawakkal happy dzuhur my fav teacher @hanan_attaki
#pemudahijrah
.
.
.
.

#lifeofadventure
#letsgosomewhere 
#imuss_053
Sesulit apapun hidup Semustahil apapun keinginan kita selama kita melibatkan sang maha kuasa sang pemilik seisi dunia apa lagi yang kita cemaskan ? Apa benarkah Allah SWT di makassar berbeda dengan Allah SWT yang ada di paris ? Jawabannya TIDAK!! Lantas mengapa kita begitu takut melangkahkan kaki menjelajahi dunia ? Semakin kau mengenal siapa tuhan mu semakin kecil peluang kata * BAHAYA* menghampirimu... Ainallah.. di mana Allah dalam hidup kita. Yuk travelling + ningkatin iman kita.. Banyak main banyak manfaat Sedikit nekat biar kita bisa tawakkal happy dzuhur my fav teacher @hanan_attaki #pemudahijrah  . . . . #lifeofadventure  #letsgosomewhere  #imuss_053 
“Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang ke luar dari kampung halaman mereka, sedang mereka beribu-ribu (jumlahnya) karena takut mati; maka Allah berfirman kepada mereka: “Matilah kamu”, kemudian Allah menghidupkan mereka. Sesungguhnya Allah mempunyai karunia terhadap manusia tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (QS. 2:243)
.
.
.
.
📷 @gilangpratamadahlan
#nobarfilmiqro #muslimpowerfull #powerfullmuslim #mariberhijrah  #forbetterlife #hijrah #jomblohits #jomblotapiasik #jomblofisabilillah #dakwahislam #beraniberubah #like4like #pendakihijrah #mountainers #likeforlike #vsco #vscomood  #follow4follow #followforfollow #pemudahijrah  #taattapiasik #enjoy #enjoylife
“Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang ke luar dari kampung halaman mereka, sedang mereka beribu-ribu (jumlahnya) karena takut mati; maka Allah berfirman kepada mereka: “Matilah kamu”, kemudian Allah menghidupkan mereka. Sesungguhnya Allah mempunyai karunia terhadap manusia tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (QS. 2:243) . . . . 📷 @gilangpratamadahlan #nobarfilmiqro  #muslimpowerfull  #powerfullmuslim  #mariberhijrah  #forbetterlife  #hijrah  #jomblohits  #jomblotapiasik  #jomblofisabilillah  #dakwahislam  #beraniberubah  #like4like  #pendakihijrah  #mountainers  #likeforlike  #vsco  #vscomood  #follow4follow  #followforfollow  #pemudahijrah  #taattapiasik  #enjoy  #enjoylife 
Jangan pernah membenci orang yang selalu berbicara merasa benar karana memang ialah sedang menyampaikan kebenaran tanpa kebenaran ia tak akan pernah berbicara benar, terkadang kita selalu dianggap paling benar olehnya, tidak mengapa. itulah penyampaian kebenaran ada yg menerima adapula tidak menerima. seperti hanya seorang kehausan tanpa haus ia tak akan pernah mau minum. 
begitupun menyampaikan kebenaran harus berdasarkan kebenaran jika kalau tidak maka keluarlah dari pada kebenaran itu !!
jangan jadikan hati ini keras seperti batu karna batu tetap lah batu.
#pemudahijrah
Jangan pernah membenci orang yang selalu berbicara merasa benar karana memang ialah sedang menyampaikan kebenaran tanpa kebenaran ia tak akan pernah berbicara benar, terkadang kita selalu dianggap paling benar olehnya, tidak mengapa. itulah penyampaian kebenaran ada yg menerima adapula tidak menerima. seperti hanya seorang kehausan tanpa haus ia tak akan pernah mau minum. begitupun menyampaikan kebenaran harus berdasarkan kebenaran jika kalau tidak maka keluarlah dari pada kebenaran itu !! jangan jadikan hati ini keras seperti batu karna batu tetap lah batu. #pemudahijrah 
Mau jadi artis ne... Efek pamor ilang... Wkwkwkwkwkk...
#savehabibrizieq
#saveulama 
#aksi
#aksibela
#aksibelaislam 
#spirit212 
#pemudahijrah 
#islam
Berusaha taat aja dah sama Allaah dan Rasul Nya. 
Aman dunia akhirat. 🙏
😀

Repost @assalamualaikuum) Hati-hati kalau selfie! Jangan lakukan hal berikut ini.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
.@assalamualaikuum . #muslimah
#djmuslimah
#dj
#indonesiabertauhid
.
#fitnahakhirzaman
#kiamat #akhirzaman #zakirnaik #djbercadar #niqab #niqob #jilbab #hijab #pemudahijrah #zakirnaik #hijrah #music #musik
#metal #deathmetal #islam #muslim #dj
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: al.sulthan

#maujadibaik
#nikmatiproses
#sabar
#hindariselfie
#fuadbakh
#salimafillah
#udahputusinaja
#yukberhijrah
#indonesiabertauhid
#taatAllah
Berusaha taat aja dah sama Allaah dan Rasul Nya. Aman dunia akhirat. 🙏 😀 Repost @assalamualaikuum) Hati-hati kalau selfie! Jangan lakukan hal berikut ini. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . .@assalamualaikuum . #muslimah  #djmuslimah  #dj  #indonesiabertauhid  . #fitnahakhirzaman  #kiamat  #akhirzaman  #zakirnaik  #djbercadar  #niqab  #niqob  #jilbab  #hijab  #pemudahijrah  #zakirnaik  #hijrah  #music  #musik  #metal  #deathmetal  #islam  #muslim  #dj  . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: al.sulthan #maujadibaik  #nikmatiproses  #sabar  #hindariselfie  #fuadbakh  #salimafillah  #udahputusinaja  #yukberhijrah  #indonesiabertauhid  #taatAllah 
Berkhalwat itu tidaklah boleh. Seperti WA2an,BBMan,SMSan,jalan berduaan dan hal lain yang disitu hanya berduaan dengan yang bukan mahram itu tidak boleh. Selama didalamnya sudah membahas hal yang tidak penting maka hal itu tidak diperbolehkan. 
Kecuali kita membahas sesuatu dengan syar'i. Yaitu memang untuk hal yang penting seperti pekerjaan,atau pelajaran selama tidak kelewat batas In Syaa Alloh tidak apa. Tpi kalo Sampai tanya lagi apa udah makan dan yang lainnya. Itu TIDAK BOLEH. Dan hal2 yang pribadi tidak boleh. 
Semoga bermanfaat😊 
#jomblo #jomblofisabilillah #jomblosampehalal #hijrah #merubah #sejarah #beranihijrah #yukhijrah #ngajiyuk #muraqabah #tawakal #istighfar #menebarmanfaat #semangatDalamTaat #sunnah #ikhwan #akhwat #pemudahijrah #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #simple #moslem #iloveAllah
Berkhalwat itu tidaklah boleh. Seperti WA2an,BBMan,SMSan,jalan berduaan dan hal lain yang disitu hanya berduaan dengan yang bukan mahram itu tidak boleh. Selama didalamnya sudah membahas hal yang tidak penting maka hal itu tidak diperbolehkan. Kecuali kita membahas sesuatu dengan syar'i. Yaitu memang untuk hal yang penting seperti pekerjaan,atau pelajaran selama tidak kelewat batas In Syaa Alloh tidak apa. Tpi kalo Sampai tanya lagi apa udah makan dan yang lainnya. Itu TIDAK BOLEH. Dan hal2 yang pribadi tidak boleh. Semoga bermanfaat😊 #jomblo  #jomblofisabilillah  #jomblosampehalal  #hijrah  #merubah  #sejarah  #beranihijrah  #yukhijrah  #ngajiyuk  #muraqabah  #tawakal  #istighfar  #menebarmanfaat  #semangatDalamTaat  #sunnah  #ikhwan  #akhwat  #pemudahijrah  #berbagisemangat  #indonesiatanpapacaran  #simple  #moslem  #iloveAllah 
Hati- hati kalian 😊#Repost @ust.hananattaki with @repostapp
・・・
Jangan cintai makhluk melebih cinta kepadaa ALLAH SWT

#islam #pemudahijrah #ustad #ustadhananattaki #islami #ceramah #dakwah #dagelan #acehvidgram #indovidgram #medanvidgram #bandungvidgram #jogjavidgram #dakwahvidgram
kejar cita citamu... Sampai suatu saat Kamu akan berhenti saat hirupan nafas dan detak jantungmu berhenti untuk beristirahat selamanya.. .
👉selalu semangat dan selalu ingin berusahalah meskipun hasilnya tak selalu mulus sesuai yg km harapkan. 👊💪.
#berlari #foto
#photography #trip #instagram #instagood #nevergiveup #lifemustgoon #explore #exploregarut #semangat #hidup  #kehidupan #life #lifestyle ##pemudahijrah #followforfollow #like4like #likeforfollow #followme
kejar cita citamu... Sampai suatu saat Kamu akan berhenti saat hirupan nafas dan detak jantungmu berhenti untuk beristirahat selamanya.. . 👉selalu semangat dan selalu ingin berusahalah meskipun hasilnya tak selalu mulus sesuai yg km harapkan. 👊💪. #berlari  #foto  #photography  #trip  #instagram  #instagood  #nevergiveup  #lifemustgoon  #explore  #exploregarut  #semangat  #hidup  #kehidupan  #life  #lifestyle  ##pemudahijrah  #followforfollow  #like4like  #likeforfollow  #followme 
#Repost @pemudahijrah with @appreposter Diambil dr kajian shift bareng ustadz @hanan_attaki yg judulnya "how to get more likes from Allah"...,moga editan satu menit nya @rifatnaofal ini bisa jd salah satu booster tuk mengawali hari kita...selamat beraktifitas manteman 💪😊
#shift #pemudahijrah #kajiansatumenit
#Repost  @pemudahijrah with @appreposter Diambil dr kajian shift bareng ustadz @hanan_attaki yg judulnya "how to get more likes from Allah"...,moga editan satu menit nya @rifatnaofal ini bisa jd salah satu booster tuk mengawali hari kita...selamat beraktifitas manteman 💪😊 #shift  #pemudahijrah  #kajiansatumenit 
DETAIL:
-
Kami menjaga betul produk yang kami buat menggunakan spesifikasi terbaik namun dengan harga yang bersaing.
-
Untuk detail dan spesifikasi produk yang akan kamu terima nantinya bisa dicek pada post di samping dan di bawah post ini.
DETAIL: - Kami menjaga betul produk yang kami buat menggunakan spesifikasi terbaik namun dengan harga yang bersaing. - Untuk detail dan spesifikasi produk yang akan kamu terima nantinya bisa dicek pada post di samping dan di bawah post ini.
Ya rob...
Jnganlah kau biarkan aku keluar dari jalan mu.. Dekap aku selalu dalam jalan mu ya rob... Kuatkan hati ini agar slalu mencintai mu ya ROB, mencintai RASULULLAH, dan AL-QUR'AN... Kuatkan iman aku agar selalu berpegang teguh dengan agama mu ya rob..😇😇😇
Amiiin ya Rob 😇 
#thepowerofdoa 😇 
#thepowerofistighfar 😇

#pemudahijrah 😇

Ustad #hananattaki 😇
Ya rob... Jnganlah kau biarkan aku keluar dari jalan mu.. Dekap aku selalu dalam jalan mu ya rob... Kuatkan hati ini agar slalu mencintai mu ya ROB, mencintai RASULULLAH, dan AL-QUR'AN... Kuatkan iman aku agar selalu berpegang teguh dengan agama mu ya rob..😇😇😇 Amiiin ya Rob 😇 #thepowerofdoa  😇 #thepowerofistighfar  😇 #pemudahijrah  😇 Ustad #hananattaki  😇
#Repost @rk.sridevi with @repostapp
・・・
Panji Rasulullah, Panji Umat Islam, yang kelak akan menyatukan Umat Islam di seluruh penjuru dunia. Allahuakbar! . .
Ibn Abbas ra. menyatakan,
"Panji (râyah) Rasulullah saw. berwarna hitam dan benderanya (liwâ’) berwarna putih; tertulis padanya: Lâ ilâha illalLâh Muhammad RasûlulLâh."
(HR ath-Thabrani)
.
🏴📷 Ujung Pandaran, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.
.
Follow 👉 @DakwahKalteng
Follow 👉 @DakwahKalteng
.
Tag sahabat hijrah kamu💕
🍃🍃🍃
Tag foto atau kirimkan foto kamu ke DM untuk dijadikan background postingan kami, beserta quotesnya ya salihah😘
Follow: @indonesiasyari
Follow: @indonesiasyari
10k followers akan ada give away dengan banyak hadiah lho!
#beraniberhijab #beraniberhijrah #gelorahijrah #hijrah #lfl #istiqomah #indonesiamenutupaurat #beranisyari #indonesisyari #indonesiatanpapacaran #nikahmuda #nikahsyari #beraninikah #nikah #halal #cintahalal #nikahmuda #muda #pemudahijrah
#IndonesiaMoveUp
#Repost  @rk.sridevi with @repostapp ・・・ Panji Rasulullah, Panji Umat Islam, yang kelak akan menyatukan Umat Islam di seluruh penjuru dunia. Allahuakbar! . . Ibn Abbas ra. menyatakan, "Panji (râyah) Rasulullah saw. berwarna hitam dan benderanya (liwâ’) berwarna putih; tertulis padanya: Lâ ilâha illalLâh Muhammad RasûlulLâh." (HR ath-Thabrani) . 🏴📷 Ujung Pandaran, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. . Follow 👉 @DakwahKalteng Follow 👉 @DakwahKalteng . Tag sahabat hijrah kamu💕 🍃🍃🍃 Tag foto atau kirimkan foto kamu ke DM untuk dijadikan background postingan kami, beserta quotesnya ya salihah😘 Follow: @indonesiasyari Follow: @indonesiasyari 10k followers akan ada give away dengan banyak hadiah lho! #beraniberhijab  #beraniberhijrah  #gelorahijrah  #hijrah  #lfl  #istiqomah  #indonesiamenutupaurat  #beranisyari  #indonesisyari  #indonesiatanpapacaran  #nikahmuda  #nikahsyari  #beraninikah  #nikah  #halal  #cintahalal  #nikahmuda  #muda  #pemudahijrah  #IndonesiaMoveUp 
Jangan mencintai dunia, tetapi genggamlah dunia, nikmati dunia 😊😊
.
.
.
.
.
#pemudahijrah 
#pemudaIslam 
#1minuttebooster 
#Beraniberhijrah 
#islam 
#Allahterbaik 
#hananhattaki
@ Awal gabung di paytren.

saya pikir bisnis ini biasa saja
Tp subbhanaallah.
ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa.

Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup
Di paytren tdk ada tutup poin atau target
.
.
Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp sendiri.

Ayo,,
yang belum gabung,,,
manfaatkan peluang bisnis ini.
Ayo,,
gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
Gabung paytren sekarang juga.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
WA 081515904405

SALAM SUKSES BERJAMAAH
.
#paytrenustyusufmansur 
#paytreninaja 
#paytren
#lowongankerja
#bisnisrumahan
#ootd
#bisnisberkah
#mlmhalal
#millioner
#bisnismudah
#wirausaha
#pemudahijrah
@ Awal gabung di paytren. saya pikir bisnis ini biasa saja Tp subbhanaallah. ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa. Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup Di paytren tdk ada tutup poin atau target . . Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp sendiri. Ayo,, yang belum gabung,,, manfaatkan peluang bisnis ini. Ayo,, gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat Gabung paytren sekarang juga. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WA 081515904405 SALAM SUKSES BERJAMAAH . #paytrenustyusufmansur  #paytreninaja  #paytren  #lowongankerja  #bisnisrumahan  #ootd  #bisnisberkah  #mlmhalal  #millioner  #bisnismudah  #wirausaha  #pemudahijrah 
-Sahabat dunia akhirat- 🎬pemudamasjid.id
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 🎬
Lihat juga di @VideoSemangat 🎬
Lihat juga di @VideoSemangat 🎬
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
Semoga bermanfaat #BerbagiSemangat #pemudahijrah  #semangat @putra.ardiansyah87
-Sahabat dunia akhirat- 🎬pemudamasjid.id . . Lihat juga di @VideoSemangat 🎬 Lihat juga di @VideoSemangat 🎬 Lihat juga di @VideoSemangat 🎬 . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya Semoga bermanfaat #BerbagiSemangat  #pemudahijrah  #semangat  @putra.ardiansyah87
@Regrann from @haneenakira -  Rute tercepat dan teraman capai destinasi paradise kamu adalah istiqomah....🚀👍
.
.
Diambil dari rekaman kajian #ladiesday pemudahijrah judul #gagalmoveon
.
.
Editor : @akbarkosasih_ @miafawziah .
.
#1minutebooster #shiftladiesday #pemudahijrah - #regrann
Keluarga besar Pemuda Hijrah.

#shiftdayout2017 #shiftdayout 
#shift
#pemudahijrah
#lateposts
#Rensta #Repost: @rifatnaofal via @renstapp ···
“ Istighfar doang aja Allah udah senang tuh, tapi inget... istighfar nya dari hati ya temen2, sambil dihayati juga biar makin baper sama Allah, semoga bermanfaat , ini kajiannya @pemudahijrah yang judulnya "Istighfar" 
fav. teacher @hanan_attaki 
#hananattaki #pemudahijrah #1MinuteBooster ”
#Rensta  #Repost : @rifatnaofal via @renstapp ··· “ Istighfar doang aja Allah udah senang tuh, tapi inget... istighfar nya dari hati ya temen2, sambil dihayati juga biar makin baper sama Allah, semoga bermanfaat , ini kajiannya @pemudahijrah yang judulnya "Istighfar" fav. teacher @hanan_attaki  #hananattaki  #pemudahijrah  #1MinuteBooster  ”
@Regrann from @rizaldi_fakrulloh - "Pasti Bahagia Bergantung Hanya Pada Allah Azza Wa Jalla"

Semoga Bermanfaat.
Ambil Hikmah Dan Pelajarannya.
---
👤 Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA
By : @ikhwan_rizaldi_fakrulloh - #regrann
#ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah #kajiandakwah #pemudahijrah
#Repost suami.istri.bahagia: Jangan pernah putus asa minta ampun sama Allah, karena Allah itu Maha Pengampun atas segala dosa
.
Voice : Ust. @hanan_attaki 
Video : @jarhie
.
#1minutebooster #hananattaki #pemudahijrah #vidgram
#suamiistribahagia .
.
Tag sahabat semoga bermanfaat. Ajak follow @suami.istri.bahagia
Semoga kita dijauhkan dari hal-hal tersebut . Amiinn
.
.
.
#hijrah #pemudahijrah #islamicquotes #Islam #beraniberhijrah #pemuda #amal #islam #iman
Libatkan Allah dalam hal sekecil apapun.
#dakwah #hijrah #pemudahijrah
"Jika kau tidak mampu bersaing dengan para SHALIH dalam AMALNYA, maka bersainglah dengan para PENDOSA dalam ISTIGHFARNYA" (IBNU RAJAB) 
#hijrah #pemudahijrah #pejuanghijrah #istiqomah #akhirzaman
Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?

Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.

Ataukah orang-orang yang mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa mereka akan luput (dari azab) Kami? Amatlah buruk apa yang mereka tetapkan itu.

Al-Ankabut ayat 2-4

#yukngaji #pemudahijrah #pendaki #lawu
Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta. Ataukah orang-orang yang mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa mereka akan luput (dari azab) Kami? Amatlah buruk apa yang mereka tetapkan itu. Al-Ankabut ayat 2-4 #yukngaji  #pemudahijrah  #pendaki  #lawu 
[ Awas ! Ada badai di Rumah Tangga ]
.
.
.
Mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra, bersama istri bertualang..😁 Kelihatan asyik banget apa apa kalau berdua dan bersama. Bahagia seperti tak terbatas, kalo ada yang bilang serasa milik berdua bener kali ya. Haha

Eitss..jangan lupa tapi, Rumah tangga yang keliatan nya bahagia, ga jamin ga ada halang rintang, akan ada kesulitan dan ujian. Mulai dari angin sepoi sepoi serasa tiupan melenakan hingga badai kenceng yang menerbangkan perabotan.😅. Faktor faktor eksternal dan internal bisa jadi pemicu masalah. Tapi tenang, Allah memberikan sebuah ujian atau masalah kepada manusia itu pasti banyak hikmah, bahkan dalam rumah tangga perselisihan kecil itu nanti bisa menambah keromantisan, pait, asam, kecut, manis InsyaAllah akan membersamai Rumah Tangga kita nanti. Jadi tetap juga harus waspada baik utk yang sudah menikah bahkan yang akan segera ( Aamiin ) menikah. 
InsyaAllah akan dibahas lebih di
📆 Rabu 29 Maret 2017
⏰ Pukul 18.00 - 20.00 WIB
👳 Ustadz Awan Abdullah, Sp. J @mazawanabdullah
🌁 Bertempat di Teras Dakwah

Denah Teras Dakwah:
( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD )

Free Untuk Umum! Ikhwan Akhwat!
Bawa Infaq Terbaik!
Disediakan makan malam!

DONASI DAKWAH
Rekening Bank Mandiri Syariah
Kode bank ( 451 ) 44 111 333 33 an. Teras Sedekah. ( Beri kode 01 di nominal akhir untuk sedekah ke Teras Dakwah, misal 500.000 maka 500.001 )

More Information
📱 TD Center : 0853 2030 7766
📟 Twitter : @terasdakwah
📷 IG : @terasdakwah @amida_td
💻 Facebook : Teras Dakwah
📠 Telegram Channel : @TerasDakwahChannel
🚇 www.terasdakwah.com

#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #ngajijogjaid #jogjapunyaacara #ngajiamida #nikah #pranikah #kajiannikah 
Jangan lupa! Colek temenmu yang masih jomblo, baperan, atau sejenisnya 😘
[ Awas ! Ada badai di Rumah Tangga ] . . . Mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra, bersama istri bertualang..😁 Kelihatan asyik banget apa apa kalau berdua dan bersama. Bahagia seperti tak terbatas, kalo ada yang bilang serasa milik berdua bener kali ya. Haha Eitss..jangan lupa tapi, Rumah tangga yang keliatan nya bahagia, ga jamin ga ada halang rintang, akan ada kesulitan dan ujian. Mulai dari angin sepoi sepoi serasa tiupan melenakan hingga badai kenceng yang menerbangkan perabotan.😅. Faktor faktor eksternal dan internal bisa jadi pemicu masalah. Tapi tenang, Allah memberikan sebuah ujian atau masalah kepada manusia itu pasti banyak hikmah, bahkan dalam rumah tangga perselisihan kecil itu nanti bisa menambah keromantisan, pait, asam, kecut, manis InsyaAllah akan membersamai Rumah Tangga kita nanti. Jadi tetap juga harus waspada baik utk yang sudah menikah bahkan yang akan segera ( Aamiin ) menikah. InsyaAllah akan dibahas lebih di 📆 Rabu 29 Maret 2017 ⏰ Pukul 18.00 - 20.00 WIB 👳 Ustadz Awan Abdullah, Sp. J @mazawanabdullah 🌁 Bertempat di Teras Dakwah Denah Teras Dakwah: ( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD ) Free Untuk Umum! Ikhwan Akhwat! Bawa Infaq Terbaik! Disediakan makan malam! DONASI DAKWAH Rekening Bank Mandiri Syariah Kode bank ( 451 ) 44 111 333 33 an. Teras Sedekah. ( Beri kode 01 di nominal akhir untuk sedekah ke Teras Dakwah, misal 500.000 maka 500.001 ) More Information 📱 TD Center : 0853 2030 7766 📟 Twitter : @terasdakwah 📷 IG : @terasdakwah @amida_td 💻 Facebook : Teras Dakwah 📠 Telegram Channel : @TerasDakwahChannel 🚇 www.terasdakwah.com #ngajiteras  #terasdakwah  #kajianjogja  #pemudahijrah  #ngajijogjaid  #jogjapunyaacara  #ngajiamida  #nikah  #pranikah  #kajiannikah  Jangan lupa! Colek temenmu yang masih jomblo, baperan, atau sejenisnya 😘
Bismillahirrahmanirrahiim...
Alquran emas PREMIUM KISWAH 🕋
.
Dapat dipesan di @houseofhayfa khusus untuk yg bersedia sabar menunggu karena pemesanan dilakukan dgn sistem made by order. Untuk info lengkap silakan kontak LINE official kami 😊💕 .
.
Setiap pembelian 1 Al Quran ini, kami akan mewakafkan 1 Al Quran seri Madina standard ukuran A6 kepada saudara2 kita yang kurang mampu. Yuk dukung program #wakafuntukumat
.
Spesifikasi Al Quran Emas PREMIUM SERIES.
.
🌺Tersedia dalam dua ukuran :
A5 (214 x 149 mm) - IDR 179.000
A6 (149 x 119 mm) - IDR 129.000
------------------------
🌺Spesifikasi Alquran
🔹Alquran tajwid berwarna
🔹Embossed Cover
🔹Pinggiran kertas (edging) berwarna 🔹Kertas Al-Quran custom 60 gsm
.
🌺 Tersedia dalam 3 pilihan jenis inner :
🔹NON terjemah
🔹Terjemah Indonesia
🔹Transliterasi (terjemah per-kata) bahasa Arab-latin
.
=================
Order via
▶️BBM : 58344A74
▶️LINE : @vwi2770m (sertakan '@' di kolom pencarian)
=================
. .
.
#alqurantravel  #alquranemas #alquranspecialhayfa #kiswah
Bismillahirrahmanirrahiim... Alquran emas PREMIUM KISWAH 🕋 . Dapat dipesan di @houseofhayfa khusus untuk yg bersedia sabar menunggu karena pemesanan dilakukan dgn sistem made by order. Untuk info lengkap silakan kontak LINE official kami 😊💕 . . Setiap pembelian 1 Al Quran ini, kami akan mewakafkan 1 Al Quran seri Madina standard ukuran A6 kepada saudara2 kita yang kurang mampu. Yuk dukung program #wakafuntukumat  . Spesifikasi Al Quran Emas PREMIUM SERIES. . 🌺Tersedia dalam dua ukuran : A5 (214 x 149 mm) - IDR 179.000 A6 (149 x 119 mm) - IDR 129.000 ------------------------ 🌺Spesifikasi Alquran 🔹Alquran tajwid berwarna 🔹Embossed Cover 🔹Pinggiran kertas (edging) berwarna 🔹Kertas Al-Quran custom 60 gsm . 🌺 Tersedia dalam 3 pilihan jenis inner : 🔹NON terjemah 🔹Terjemah Indonesia 🔹Transliterasi (terjemah per-kata) bahasa Arab-latin . ================= Order via ▶️BBM : 58344A74 ▶️LINE : @vwi2770m (sertakan '@' di kolom pencarian) ================= . . . #alqurantravel  #alquranemas  #alquranspecialhayfa  #kiswah 
Super gorgeous Alquran Special Floral Peach 💕🌸 suitable for you who loves flowery pattern in soft color.
.
Alquran ini bisa dipesan di @houseofhayfa dengan sistem made by order, 🌺Tersedia dalam dua ukuran :
A5 (214 x 149 mm) - IDR 179.000
A6 (149 x 119 mm) - IDR 129.000
------------------------
🌺Spesifikasi Alquran
🔹Alquran tajwid berwarna
🔹Embossed Cover
🔹Pinggiran kertas (edging) berwarna pink
🔹Kertas Al-Quran custom 60 gsm
.
🌺 Tersedia dalam 3 pilihan jenis inner :
🔹NON terjemah
🔹Terjemah Indonesia
🔹Transliterasi (terjemah per-kata) bahasa Arab-latin
.
=================
Order via
▶️BBM : 58344A74
▶️LINE : @vwi2770m (sertakan "@" dalam kolom pencarian)
=================
.
Setiap pembelian 1 Al Quran ini, kami akan mewakafkan 1 Al Quran seri Madina standard ukuran A6 kepada saudara2 kita yang kurang mampu. Terima Kasih untuk dukungannya di program #wakafuntukumat
.
.

#quranbyhayfa #alquranemas #floralpeach
Super gorgeous Alquran Special Floral Peach 💕🌸 suitable for you who loves flowery pattern in soft color. . Alquran ini bisa dipesan di @houseofhayfa dengan sistem made by order, 🌺Tersedia dalam dua ukuran : A5 (214 x 149 mm) - IDR 179.000 A6 (149 x 119 mm) - IDR 129.000 ------------------------ 🌺Spesifikasi Alquran 🔹Alquran tajwid berwarna 🔹Embossed Cover 🔹Pinggiran kertas (edging) berwarna pink 🔹Kertas Al-Quran custom 60 gsm . 🌺 Tersedia dalam 3 pilihan jenis inner : 🔹NON terjemah 🔹Terjemah Indonesia 🔹Transliterasi (terjemah per-kata) bahasa Arab-latin . ================= Order via ▶️BBM : 58344A74 ▶️LINE : @vwi2770m (sertakan "@" dalam kolom pencarian) ================= . Setiap pembelian 1 Al Quran ini, kami akan mewakafkan 1 Al Quran seri Madina standard ukuran A6 kepada saudara2 kita yang kurang mampu. Terima Kasih untuk dukungannya di program #wakafuntukumat  . . #quranbyhayfa  #alquranemas  #floralpeach 
Lagi-lagi gak bosen liat cantiknya Alquran emas design cover kak @zaskiasungkar15 ini 😍
.
.
Alquran ini bisa dipesan di @houseofhayfa dengan sistem made by order, 🌺Tersedia dalam dua ukuran :
A5 (214 x 149 mm) - IDR 179.000
A6 (149 x 119 mm) - IDR 129.000
------------------------
🌺Spesifikasi Alquran
🔹Alquran tajwid berwarna
🔹Embossed Cover
🔹Pinggiran kertas (edging) berwarna pink
🔹Kertas Al-Quran custom 60 gsm
.
🌺 Tersedia dalam 3 pilihan jenis inner :
🔹NON terjemah
🔹Terjemah Indonesia
🔹Transliterasi (terjemah per-kata) bahasa Arab-latin
.
=================
Order via
▶️BBM : 58344A74
▶️LINE : @vwi2770m (sertakan "@" dalam kolom pencarian)
=================
.
Setiap pembelian 1 Al Quran ini, kami akan mewakafkan 1 Al Quran seri Madina standard ukuran A6 kepada saudara2 kita yang kurang mampu. Terima Kasih untuk dukungannya di program #wakafuntukumat
.
#quranbyhayfa #alquranemas #zaskiasungkar #alquranspecialhayfa
Lagi-lagi gak bosen liat cantiknya Alquran emas design cover kak @zaskiasungkar15 ini 😍 . . Alquran ini bisa dipesan di @houseofhayfa dengan sistem made by order, 🌺Tersedia dalam dua ukuran : A5 (214 x 149 mm) - IDR 179.000 A6 (149 x 119 mm) - IDR 129.000 ------------------------ 🌺Spesifikasi Alquran 🔹Alquran tajwid berwarna 🔹Embossed Cover 🔹Pinggiran kertas (edging) berwarna pink 🔹Kertas Al-Quran custom 60 gsm . 🌺 Tersedia dalam 3 pilihan jenis inner : 🔹NON terjemah 🔹Terjemah Indonesia 🔹Transliterasi (terjemah per-kata) bahasa Arab-latin . ================= Order via ▶️BBM : 58344A74 ▶️LINE : @vwi2770m (sertakan "@" dalam kolom pencarian) ================= . Setiap pembelian 1 Al Quran ini, kami akan mewakafkan 1 Al Quran seri Madina standard ukuran A6 kepada saudara2 kita yang kurang mampu. Terima Kasih untuk dukungannya di program #wakafuntukumat  . #quranbyhayfa  #alquranemas  #zaskiasungkar  #alquranspecialhayfa 
Nih senyum buat kamu
@tina_bolo

#purpala 
#jomblobahagia 
#pemudahijrah 
#murabbians 
#shift 
Take photo by @rizkihamdanirr
فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا (٥) إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا (٦)

5. Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. 
surat Al-Insyirah ---------------------
.
 #quotes #motivasipagi #bandung #islam #pemudahijrah
فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا (٥) إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا (٦) 5. Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. surat Al-Insyirah --------------------- . #quotes  #motivasipagi  #bandung  #islam  #pemudahijrah 
Sebelum kita melamar seseorang... loby dulu kepada sang pemilik hati mertua... berdoa kepada Allah agar dimudahkan dan dilancarkan... sehingga si calon mertua yang udah srek dengan pilihannya jadi tertarik dengan kita... #gerakanpemudahijrah #shift #pemudahijrah #hijrah #muslimhijrah #muslim #suamiistribahagia #tausiyahcinta #tausiyahku #tausiyahukhty #ukhti #doa #pemudataaruf #taaruf #hananattaki #islamituindah # #ceritaislam #andrykacamatastory