an online Instagram web viewer

#pemuda medias

Photos

Bebaskan diri ! #pemuda @Regrann from @yuda.arap_ -  Selamat berakhir pekan, nga masalah disebut cacingan. Yg penting bukan bajingan๐Ÿ˜ˆfuck yeah๐Ÿบ
#superiot - #regrann  #rascalculture
Bebaskan diri ! #pemuda  @Regrann from @yuda.arap_ - Selamat berakhir pekan, nga masalah disebut cacingan. Yg penting bukan bajingan๐Ÿ˜ˆfuck yeah๐Ÿบ #superiot  - #regrann  #rascalculture 
Penerbangan Lampion oleh Tim @mbolang_adv 
KOMUNITAS LASKAR PELANGI

#Indonesia #laskarpelangi #laskarpelangicommunity #pemuda #anaknegeri #tanampohon #travel #travelgram #manyaran #solo #wonogirihits #lampion
Repost @fenz007
.
. "Beri aku 1.000 orang tua,
niscaya akan kucabut semeru dari akarnya ...
Beri aku 10 pemuda,
niscaya akan kuguncangkan dunia"
~Soekarno

Thanks to
@davithandrian
@ahmad_p3rd4y
@adepramana384
@kangedai
@ahmadkhoiri2210
@deddy_teguh
@keziafitriani95
@sherly_dekseng345
@hepisuciati 
@putriayu.ps
@riskiekaaa
@anandasandra06
@deviip12
@tha_fr 
@dewikartika818
__________________
#desakemiren #sukuosing #karangtaruna #explorebanyuwangi #tourism #pesonaindonesia #byekbanyuwangi #isunbanyuwangi #korepbanyuwangi #banyuwangi #kemiren #osing #smile #pemuda
Repost @fenz007 . . "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya ... Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia" ~Soekarno Thanks to @davithandrian @ahmad_p3rd4y @adepramana384 @kangedai @ahmadkhoiri2210 @deddy_teguh @keziafitriani95 @sherly_dekseng345 @hepisuciati @putriayu.ps @riskiekaaa @anandasandra06 @deviip12 @tha_fr @dewikartika818 __________________ #desakemiren  #sukuosing  #karangtaruna  #explorebanyuwangi  #tourism  #pesonaindonesia  #byekbanyuwangi  #isunbanyuwangi  #korepbanyuwangi  #banyuwangi  #kemiren  #osing  #smile  #pemuda 
Bersama Lampion ini kami terbangkan harapan dan mimpi kami

Bagi kemajuan negeri Indonesia tercinta

Terbanglah Lampion

Terbanglah setinggi mungkin

Seperti mimpi kami yang akan slalu kami gantungkan setinggi langit

KOMUNITAS LASKAR PELANGI

#Indonesia #laskarpelangi #laskarpelangicommunity #pemuda #anaknegeri #tanampohon #travel #travelgram #manyaran #solo #wonogirihits #lampion
Yang Allah ciptakan pertama kali itu Adam dan Hawa,  bukan Adam dan Jaka
.
Say no to #LGBT
.
Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia, dan kamu tinggalkan isteri-isteri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas. (QS. Asy Syura 165 -166)
.
Sesungguhnya kalian mendatangi laki-laki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. (QS. Al Aโ€™raf 81)
.
Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam melaknat pelaku homoseks sebanyak tiga kali sedangkan pezina hanya sekali !
.
Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. 
Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. 
Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. (HR Nasaโ€™i)
.
Ayo bantu mengobati mereka, para manusia yang sakit orientasi seksualnya, dengan mintakan kesembuhan kepada Dzat yang Maha Menyembuhkan segala penyakit.
.
.
pict by: @bezenkeren

Semoga bermanfaat dan menjadi amal kebaikan ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
TAG & SHARE teman-temanmu ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Syukron๐Ÿ™

#manjaddawajada
#pemuda
#dakwah
#ukhuwah
Yang Allah ciptakan pertama kali itu Adam dan Hawa, bukan Adam dan Jaka . Say no to #LGBT  . Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia, dan kamu tinggalkan isteri-isteri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas. (QS. Asy Syura 165 -166) . Sesungguhnya kalian mendatangi laki-laki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. (QS. Al Aโ€™raf 81) . Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam melaknat pelaku homoseks sebanyak tiga kali sedangkan pezina hanya sekali ! . Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. (HR Nasaโ€™i) . Ayo bantu mengobati mereka, para manusia yang sakit orientasi seksualnya, dengan mintakan kesembuhan kepada Dzat yang Maha Menyembuhkan segala penyakit. . . pict by: @bezenkeren Semoga bermanfaat dan menjadi amal kebaikan ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . TAG & SHARE teman-temanmu ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Syukron๐Ÿ™ #manjaddawajada  #pemuda  #dakwah  #ukhuwah 
Kemeriahan acara Festival Lampion dan Tanam Pohon

Diselenggarakan oleh Komunitas Laskar Pelangi

20 - 21 Mei 2017

@Regrann from @dillo_dil_dil26 -  Lampions... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Taken by @yunitasumarsono 
Location : Puncak Bukit Pelangi, Manyaran, Wonogiri.Laskar Pelangi - #regrann

#Indonesia #laskarpelangi #laskarpelangicommunity #pemuda #anaknegeri #tanampohon #travel #travelgram #manyaran #solo #wonogirihits #lampion
Jangan bermain api jika tidak bisa memadamkannya!1!1!
-
-
#siapa#takut#rasah#mbacot#nek#nyatane#koe#saci#absolut308#pemuda#yogya#keren#2017
Masa-Masa SMK, foto ini diambil pada saat "Kita" perpisahan bertema kan Prom night.

#throwback #smkcempakanusantara #broadcasting #phoenix #action1 #kitabisa #pemuda #indonesia
Selama ini aku diam
Selama ini aku acuh tak acuh
Selama ini aku tak mendengar
Selama ini aku tak melihat
Haruskah ini terus berlanjut
Haruskah ini terus berjalan

Kemudian diluar sana banyak yang tertawa karena tak ada yg mengusik di puncak kekuasaan mereka.
Haruskah aku diam terus
Pantaskah aku tak bersuara
Kemana kau selama ini yang bilang banyak ketidakadilan
Kemana kau selama ini yang hanya memegang dada melihat kesengsaraan di sekitarmu

Marilah bersama-sama
Kita membuat perubahan
Kita menciptakan perdamaian
Kita terus bergerak melalui cara kita masing-masing

#pemudasumba_bergerak
#sumba 
#pemuda 
#pemudabergerak
#indonesia 
#indonesiabaru
#hits 
#ntt
Selama ini aku diam Selama ini aku acuh tak acuh Selama ini aku tak mendengar Selama ini aku tak melihat Haruskah ini terus berlanjut Haruskah ini terus berjalan Kemudian diluar sana banyak yang tertawa karena tak ada yg mengusik di puncak kekuasaan mereka. Haruskah aku diam terus Pantaskah aku tak bersuara Kemana kau selama ini yang bilang banyak ketidakadilan Kemana kau selama ini yang hanya memegang dada melihat kesengsaraan di sekitarmu Marilah bersama-sama Kita membuat perubahan Kita menciptakan perdamaian Kita terus bergerak melalui cara kita masing-masing #pemudasumba_bergerak  #sumba  #pemuda  #pemudabergerak  #indonesia  #indonesiabaru  #hits  #ntt 
Ramadhan akan segera tiba
Ada berita gembira nih buat loe yang lagi libur Sekolah atau Kuliah nih
Kenalin Kami dari Komunitas Sekolah Bersama Yuk (@sebersy)
Dibuka rekrutmen 19-24 Mei 2017
Hanya selama Ramadhan aja...
Pahalanya 7x lipat kebaikan loh... Kalo loe n temen2 loe berminat boleh banget gabung, caranya gampang banget cukup klik link Dan isi lengkap lalu klik Submit
Ini linknya : 
Bit.ly/RamadhanStory

Ayoooo penuhi timeline sosmed lu dengan wefie bareng adik2 Dan temen2 Sebersy

See you genkz!!
#bogor #ramadhan #komunitas #pemuda #kotabogor #relawan #pendidikan #sebersy #balenesia
Ramadhan akan segera tiba Ada berita gembira nih buat loe yang lagi libur Sekolah atau Kuliah nih Kenalin Kami dari Komunitas Sekolah Bersama Yuk (@sebersy) Dibuka rekrutmen 19-24 Mei 2017 Hanya selama Ramadhan aja... Pahalanya 7x lipat kebaikan loh... Kalo loe n temen2 loe berminat boleh banget gabung, caranya gampang banget cukup klik link Dan isi lengkap lalu klik Submit Ini linknya : Bit.ly/RamadhanStory Ayoooo penuhi timeline sosmed lu dengan wefie bareng adik2 Dan temen2 Sebersy See you genkz!! #bogor  #ramadhan  #komunitas  #pemuda  #kotabogor  #relawan  #pendidikan  #sebersy  #balenesia 
Wes nang dalan crewet, rewel, gedumel wae ngasi stres le ngruoke,
Nah ning gon blonjo malah jajal topi, bar kui tuku suatu makanan tapi ming gawe guyu ngakak @umirahayu58 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#menggila
#ragenah
#refresutek
#halanhalan
#santai
#jogjakarta
#pemuda
#remaja
Ramadhan akan segera tiba
Ada berita gembira nih buat loe yang lagi libur Sekolah atau Kuliah nih
Kenalin Kami dari Komunitas Sekolah Bersama Yuk (@sebersy)
Dibuka rekrutmen 19-24 Mei 2017
Hanya selama Ramadhan aja...
Pahalanya 7x lipat kebaikan loh... Kalo loe n temen2 loe berminat boleh banget gabung, caranya gampang banget cukup klik link Dan isi lengkap lalu klik Submit
Ini linknya : 
Bit.ly/RamadhanStory

Ayoooo penuhi timeline sosmed lu dengan wefie bareng adik2 Dan temen2 Sebersy

See you genkz!!
#bogor #ramadhan #komunitas #pemuda #kotabogor #relawan #pendidikan #sebersy #balenesia
Ramadhan akan segera tiba Ada berita gembira nih buat loe yang lagi libur Sekolah atau Kuliah nih Kenalin Kami dari Komunitas Sekolah Bersama Yuk (@sebersy) Dibuka rekrutmen 19-24 Mei 2017 Hanya selama Ramadhan aja... Pahalanya 7x lipat kebaikan loh... Kalo loe n temen2 loe berminat boleh banget gabung, caranya gampang banget cukup klik link Dan isi lengkap lalu klik Submit Ini linknya : Bit.ly/RamadhanStory Ayoooo penuhi timeline sosmed lu dengan wefie bareng adik2 Dan temen2 Sebersy See you genkz!! #bogor  #ramadhan  #komunitas  #pemuda  #kotabogor  #relawan  #pendidikan  #sebersy  #balenesia 
Insaallah ๐Ÿ˜‡
.
.
#pemuda hijrah 
#ust.Hanan Ataki
๐Ÿƒ
Insaallah ๐Ÿ˜‡ . . #pemuda  hijrah #ust .Hanan Ataki ๐Ÿƒ
Keren nih...
#pemuda#
@Regrann from @manjadda.wajada -  Ikhlas itu memang sulit, tapi akan selalu ada ganti yang lebih baik jika kita mengikhlaskan sesuatu karna Allah
. 
Dan jangan berhenti bersabar karena ada pahala yang tanpa batas untuk orangorang yang bersabar...
.
Syukron๐Ÿ™

#manjaddawajada
#pemuda
#dakwah
#ukhuwah - #regrann
@Regrann from @manjadda.wajada - Ikhlas itu memang sulit, tapi akan selalu ada ganti yang lebih baik jika kita mengikhlaskan sesuatu karna Allah . Dan jangan berhenti bersabar karena ada pahala yang tanpa batas untuk orangorang yang bersabar... . Syukron๐Ÿ™ #manjaddawajada  #pemuda  #dakwah  #ukhuwah  - #regrann 
Satu satunya Jalan Masuk KERAJAAN ALLAH adalah JALAN PERTOBATAN 
Pdt.Agus Marjanto 
#kerajaanAllah #dailybread #instaquotes #christianquotes #dailyquotes #jalan #pertobatan #christianlife #instapicture #bible #gereja #pemuda #reformedtheology #grii #mahasiswa #jakarta #remaja #PdtAgusMarjanto
Salah satu cara ampuh untuk menghancurkan umat Islam adalah menjauhkan generasi mudanya dari MASJID, dan mendekatkan mereka dengan tempat hiburan dan MAL.

Mereka semakin jauh dari Al Quran dan lebih asyik dengan gadget, mereka semakin enggan ikut #ngaji dan lebih semangat untuk sekedar nongkrong yang ga jelas.

Kalau kamu #anakmuda yang cinta Islam, tolong makmurkan masjidmu. Jangan hanya meramaikan tempat futsal (udah cape, bayar juga lagi), Mal, tempat hiburan tapi MASJID kalian lupakan.

Kalau bukan kita yang memakmurkan masjid, lalu siapa lagi. So, makmurkan masjid kita yuuk! ๐Ÿ˜Š

Islamic Motivation Training Remaja Masjid Al Ikhlas Dasan Indah Binong Tangerang "Pemuda Islam:Muliakan Masa mudamu", Tangerang, 21 Mei 2017.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi

#remaja #pemuda #masjid #islam #backtomasjid #muliakan #masamuda
Salah satu cara ampuh untuk menghancurkan umat Islam adalah menjauhkan generasi mudanya dari MASJID, dan mendekatkan mereka dengan tempat hiburan dan MAL. Mereka semakin jauh dari Al Quran dan lebih asyik dengan gadget, mereka semakin enggan ikut #ngaji  dan lebih semangat untuk sekedar nongkrong yang ga jelas. Kalau kamu #anakmuda  yang cinta Islam, tolong makmurkan masjidmu. Jangan hanya meramaikan tempat futsal (udah cape, bayar juga lagi), Mal, tempat hiburan tapi MASJID kalian lupakan. Kalau bukan kita yang memakmurkan masjid, lalu siapa lagi. So, makmurkan masjid kita yuuk! ๐Ÿ˜Š Islamic Motivation Training Remaja Masjid Al Ikhlas Dasan Indah Binong Tangerang "Pemuda Islam:Muliakan Masa mudamu", Tangerang, 21 Mei 2017. Semoga menginspirasi sahabatku, Ahmad Dimyati Maestro Jawara Motivasi No 1 Banten Follow me @aadimi @jawaramotivasi #remaja  #pemuda  #masjid  #islam  #backtomasjid  #muliakan  #masamuda 
"Saya bukanlah siapa-siapa yang ingin menjadi siapa (anima_azzahra)" Repost: @aulianing_marifati 
Mention aktivitasmu dalam kegiatan bersama APSA untuk di repost.

#apsa
#nkri
#pemuda
#indahnyaberbagi
#ramadhan
#cintakasih
#snowbay
#charity
#mudabicara
#kemenaker
#kemenpora
#kemensos
#snowbay
#pelajar
#uin
#ui
#itb
#ipb
#unj
#upi
Tiba2 muncul ini foto bocah.
Sebagian dari PA palolo bersama keluarga Pdt. Massi-Tulandi.Dulu qt paling muda
Tapi sekarang paling Tua, mar basih belum kelihatan sih Tuanya hahahahaha

#Pemuda #Palolo #Ampera #Kangennn
Tiba2 muncul ini foto bocah. Sebagian dari PA palolo bersama keluarga Pdt. Massi-Tulandi.Dulu qt paling muda Tapi sekarang paling Tua, mar basih belum kelihatan sih Tuanya hahahahaha #Pemuda  #Palolo  #Ampera  #Kangennn 
Ketemu shohib lama yg sdh jadi Wakil Ketua .... sdh saatnya anak muda yg progressif tampil untuk memimpin #Pemuda Harapan Bangsa
Ketemu shohib lama yg sdh jadi Wakil Ketua .... sdh saatnya anak muda yg progressif tampil untuk memimpin #Pemuda  Harapan Bangsa
Menjadi pribadi yang lebih baik 
#pemuda hijrah
#shift
#dekat dengan allah
Diriku memang hitam๐Ÿ‘ค Tapi maaf jalan hidupku tidaklah hitam !!
#hitamtidakselaluhitam#jalanhidup#pembalap#pemuda#berbadan#gelap#tasikhits
Acara pelantikan PK KNPI masa jabatan 2017/2020

#seru#keren#emaizing#pemuda#KNPI
Kapan sih Allah itu mengundang kita untuk bertemu dengan Allah?
Silahkan disimak semoga bermanfaat
Oleh : Alm ustad jefri Al buchori

#dakwah #dakwahislam #muslim #muslimah #indonesiatanpapacaran #pekanbaru #padang #perawang #pemuda #anakmuda #hijrah #islam #beribadah #halalkanatautinggalkan #anakmuda #hits #moveon #islam #muslim #tausiyah #ilmuagama
Kuat berpeluh? Perfect utk guys yg kuat berpeluh. Coz it made using cotton Osaka. Want this one?! Code : kurta grandeur in brown

Nak place order boleh whatsapp โ˜Ž 0193187320 
Atau 
Dm @trustedpersonalshoppermy .
.
#setcoupleviral #aandalover #aandalover #rayasedondon #lelaki #setcouple #jejaka 
#pemuda #suami #ayah #bapa 
#selangor 
#viral 
#malaysia 
#shahalam 
#kelantan 
#bajulelaki 
#setfamilyraya
#sedondon 
#bajuraya
 #sukan 
#bajufamily 
#setsedondon
#bajuraya2017 
#bajutunang
 #bajukahwin
#bajunikah 
#jubahcouple
#bola
Kuat berpeluh? Perfect utk guys yg kuat berpeluh. Coz it made using cotton Osaka. Want this one?! Code : kurta grandeur in brown Nak place order boleh whatsapp โ˜Ž 0193187320 Atau Dm @trustedpersonalshoppermy . . #setcoupleviral  #aandalover  #aandalover  #rayasedondon  #lelaki  #setcouple  #jejaka  #pemuda  #suami  #ayah  #bapa  #selangor  #viral  #malaysia  #shahalam  #kelantan  #bajulelaki  #setfamilyraya  #sedondon  #bajuraya  #sukan  #bajufamily  #setsedondon  #bajuraya2017  #bajutunang  #bajukahwin  #bajunikah  #jubahcouple  #bola 
Rambut putih bliau menyimbolkan semangat yg tak padam dalam membimbing umatnya.
#pembinaanRohani
#dewaketutsuratnaya
#pemuda
#mahasiswa
Semoga usaha yang telah ditempuh menjadi jejak keberhasilan kalian di masa depan #2017โค๏ธ #pemuda #bimbel #bimbeljakarta #profbobkeren
Assalamualaikum wr wb... Selamat malam sahabat IPNA... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ Doc. Pidato bahasa Arab Halalbihalal 2015

#ipna #ipnalamtim #negeriagung #gunungpelindung #lamtim #lampung #ipnajabodetabek #chusnuniachalim #mridhoficardo #pemuda #lampungtimur
Mewakili mereka yang akan selalu kami rindukan #2017โค๏ธ #pemuda #bimbel #bimbeljakarta #profbobkeren
Lihat ke belakang, bersyukurlah kepada Tuhan.
Lihat ke depan, percayalah pada Tuhan.
Lihat ke sekeliling, layanilah Tuhan. 
Lihat ke dalam, temukanlah Tuhan.

From @catholic_teen_posts 
#thankgod #trustgod #servegod #findgod #omk #pemuda #gereja #kristen #katolik #anaktuhan #katolikindonesia #katolikvidgram #imankatolik #putraputriyesus #yesus #kristus #tuhan #religious #christian #catholic #church #christianity #faith #catholicfaith #youth #godschildren #jesus #christ #god #indonesiancatholic
Lihat ke belakang, bersyukurlah kepada Tuhan. Lihat ke depan, percayalah pada Tuhan. Lihat ke sekeliling, layanilah Tuhan. Lihat ke dalam, temukanlah Tuhan. From @catholic_teen_posts #thankgod  #trustgod  #servegod  #findgod  #omk  #pemuda  #gereja  #kristen  #katolik  #anaktuhan  #katolikindonesia  #katolikvidgram  #imankatolik  #putraputriyesus  #yesus  #kristus  #tuhan  #religious  #christian  #catholic  #church  #christianity  #faith  #catholicfaith  #youth  #godschildren  #jesus  #christ  #god  #indonesiancatholic 
Perwakilan dari kec. Subang ๐Ÿ˜
#3 #kemahbakti #pemuda #kuningan #2017
Untuk kamu jangan pernah kasih aku kartu Merah, karena aku gak mau keluar dari hati dan hidupmu๐Ÿ˜†
#karawangfamous2 ๐Ÿ’ 
#karawanghits ๐Ÿ’ 
#karawangkeren ๐Ÿ’ 
#cintadilapangan ๐Ÿ’ 
#pemuda ๐Ÿ’ 
Save#pemuda teu kasep
KENGERIAN NERAKA

Dari tahu namanya saja, Neraka sudah sangat mengerikan, salah satu nama neraka adalah Jahannam.
Disebut jahannam karena buโ€™du qoโ€™rihaa, yaitu bagian dasarnya yang begitu dalam sebagaimana disebutkan dalam Al-Qomush Al-Muhith (3: 205). Secara bahasa arti jahannam adalah sumur yang dalam.
-
Dalamnya neraka disebutkan dalam hadits berikut, dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, ia berkata,
ูƒูู†ู‘ูŽุง ู…ูŽุนูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฅูุฐู’ ุณูŽู…ูุนูŽ ูˆูŽุฌู’ุจูŽุฉู‹ ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจูู‰ู‘ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ยซ ุชูŽุฏู’ุฑููˆู†ูŽ ู…ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ยป. ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูู„ู’ู†ูŽุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู. ู‚ูŽุงู„ูŽ ยซ ู‡ูŽุฐูŽุง ุญูŽุฌูŽุฑูŒ ุฑูู…ูู‰ูŽ ุจูู‡ู ููู‰ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ู…ูู†ู’ุฐู ุณูŽุจู’ุนููŠู†ูŽ ุฎูŽุฑููŠูู‹ุง ููŽู‡ููˆูŽ ูŠูŽู‡ู’ูˆูู‰ ููู‰ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ุงู„ุขู†ูŽ ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุงู†ู’ุชูŽู‡ูŽู‰ ุฅูู„ูŽู‰ ู‚ูŽุนู’ุฑูู‡ูŽุง ยป.
โ€œKami dulu pernah bersama Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam. Tiba-tiba terdengar suara sesuatu yang jatuh. Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam lantas bertanya, โ€œTahukah kalian, apakah itu?โ€ Para sahabat pun menjawab, โ€œAllah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui.โ€ Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam kemudian menjelaskan, โ€œIni adalah batu yang dilemparkan ke dalam neraka sejak 70 tahun yang lalu dan batu tersebut baru sampai di dasar neraka saat ini.โ€ (HR. Muslim, no. 2844)

#tauhid #sunnah #hijrah #pemuda #islam #muslim #muslimah #akhi #ikhwan #salafy #salafypontianak #pontianak #kalbar #borneo #dakwah #kajiansunnah #manhaj #ukhuwah #akhi #ukhti #jannah #salafusshalih #rasulullah #ahlussunnah #kiamat #adzab #sesat #akhirzaman #dosa #neraka #jahanam
KENGERIAN NERAKA Dari tahu namanya saja, Neraka sudah sangat mengerikan, salah satu nama neraka adalah Jahannam. Disebut jahannam karena buโ€™du qoโ€™rihaa, yaitu bagian dasarnya yang begitu dalam sebagaimana disebutkan dalam Al-Qomush Al-Muhith (3: 205). Secara bahasa arti jahannam adalah sumur yang dalam. - Dalamnya neraka disebutkan dalam hadits berikut, dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, ia berkata, ูƒูู†ู‘ูŽุง ู…ูŽุนูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฅูุฐู’ ุณูŽู…ูุนูŽ ูˆูŽุฌู’ุจูŽุฉู‹ ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจูู‰ู‘ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ยซ ุชูŽุฏู’ุฑููˆู†ูŽ ู…ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ยป. ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูู„ู’ู†ูŽุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู. ู‚ูŽุงู„ูŽ ยซ ู‡ูŽุฐูŽุง ุญูŽุฌูŽุฑูŒ ุฑูู…ูู‰ูŽ ุจูู‡ู ููู‰ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ู…ูู†ู’ุฐู ุณูŽุจู’ุนููŠู†ูŽ ุฎูŽุฑููŠูู‹ุง ููŽู‡ููˆูŽ ูŠูŽู‡ู’ูˆูู‰ ููู‰ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ุงู„ุขู†ูŽ ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุงู†ู’ุชูŽู‡ูŽู‰ ุฅูู„ูŽู‰ ู‚ูŽุนู’ุฑูู‡ูŽุง ยป. โ€œKami dulu pernah bersama Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam. Tiba-tiba terdengar suara sesuatu yang jatuh. Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam lantas bertanya, โ€œTahukah kalian, apakah itu?โ€ Para sahabat pun menjawab, โ€œAllah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui.โ€ Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam kemudian menjelaskan, โ€œIni adalah batu yang dilemparkan ke dalam neraka sejak 70 tahun yang lalu dan batu tersebut baru sampai di dasar neraka saat ini.โ€ (HR. Muslim, no. 2844) #tauhid  #sunnah  #hijrah  #pemuda  #islam  #muslim  #muslimah  #akhi  #ikhwan  #salafy  #salafypontianak  #pontianak  #kalbar  #borneo  #dakwah  #kajiansunnah  #manhaj  #ukhuwah  #akhi  #ukhti  #jannah  #salafusshalih  #rasulullah  #ahlussunnah  #kiamat  #adzab  #sesat  #akhirzaman  #dosa  #neraka  #jahanam 
KAJIAN KHUSUS IKHWAN
PEMBELAJARAN ALQURAN DENGAN METODE ALBARQY
.
Metode ini merupakan salah satu metode membaca Al Qurโ€™an tercepat yang telah di teliti oleh departemen Agama RI. Metode ini disebut sebagai metode Al Barqy yang juga dikenal dengan metode ANTI LUPA merupakan metode yang paling efektif dan efisien dalam pengajarannya. .
Ciri khas belajar dengan metode ini adalah mudah, gembira, anti lupa dan cepat. metode anti lupa, memungkinkan Anda belajar sendiri dan tidak perlu bertanya kepada siapapun pada saat belajar. Dengan teknik mengajar dan metode belajar yang tepat, maka anda dapat merasakan mudahnya belajar mengaji. Semoga Allah menjadikan kita manusia-manusia yang selalu rindu akan membaca Al-Qurโ€™an dan mengamalkannya.
.
[INFO KEGIATAN]
Setiap selasa& jumat = kelas albarqy 1
Setiap senin & kamis = kelas albarqy 2
Jam 19.30 WIB (ba'da isya)
.
Bersama : Ust Taufiqurahman
.
NB: BIAYA GRATIS. UTK SEGALA USIA.
.
.
.#savethedate #kajinrutin #taklim #alquranalhadist #riyadussolihin #Masjid #Masjidalmillah #MasjidAlMillahSidoarjo #PondokJati #Sidoarjo #SidoarjoCity #SidoarjoBeriman #Pemuda #Remaja #PemudaRemaja #QuotesMuslim #ProudToBeMuslim #YukHijrah #YukNgaji #YukDakwah #MuslimDailyPost #taklimsidoarjo #kajiansidoarjo #kajianremajasidoarjo #belajarngaji #ummi #albarqy #tartil #ngaji #yukngaji
KAJIAN KHUSUS IKHWAN PEMBELAJARAN ALQURAN DENGAN METODE ALBARQY . Metode ini merupakan salah satu metode membaca Al Qurโ€™an tercepat yang telah di teliti oleh departemen Agama RI. Metode ini disebut sebagai metode Al Barqy yang juga dikenal dengan metode ANTI LUPA merupakan metode yang paling efektif dan efisien dalam pengajarannya. . Ciri khas belajar dengan metode ini adalah mudah, gembira, anti lupa dan cepat. metode anti lupa, memungkinkan Anda belajar sendiri dan tidak perlu bertanya kepada siapapun pada saat belajar. Dengan teknik mengajar dan metode belajar yang tepat, maka anda dapat merasakan mudahnya belajar mengaji. Semoga Allah menjadikan kita manusia-manusia yang selalu rindu akan membaca Al-Qurโ€™an dan mengamalkannya. . [INFO KEGIATAN] Setiap selasa& jumat = kelas albarqy 1 Setiap senin & kamis = kelas albarqy 2 Jam 19.30 WIB (ba'da isya) . Bersama : Ust Taufiqurahman . NB: BIAYA GRATIS. UTK SEGALA USIA. . . .#savethedate  #kajinrutin  #taklim  #alquranalhadist  #riyadussolihin  #Masjid  #Masjidalmillah  #MasjidAlMillahSidoarjo  #PondokJati  #Sidoarjo  #SidoarjoCity  #SidoarjoBeriman  #Pemuda  #Remaja  #PemudaRemaja  #QuotesMuslim  #ProudToBeMuslim  #YukHijrah  #YukNgaji  #YukDakwah  #MuslimDailyPost  #taklimsidoarjo  #kajiansidoarjo  #kajianremajasidoarjo  #belajarngaji  #ummi  #albarqy  #tartil  #ngaji  #yukngaji 
KAJIAN KHUSUS IKHWAN
TAKMIR MASJID ALMILLAH MEMBUKA KELAS PEMBELAJARAN ALQURAN DENGAN TARTIL
.
[INFO KEGIATAN]
Setiap selasa& jumat
Jam 19.30 WIB (ba'da isya)
.
Bersama : Ust Bachtiar
.
NB: BIAYA GRATIS. UTK SEGALA USIA.
.#savethedate #kajinrutin #taklim #alquranalhadist #riyadussolihin #Masjid #Masjidalmillah #MasjidAlMillahSidoarjo #PondokJati #Sidoarjo #SidoarjoCity #SidoarjoBeriman #Pemuda #Remaja #PemudaRemaja #QuotesMuslim #ProudToBeMuslim #YukHijrah #YukNgaji #YukDakwah #MuslimDailyPost #taklimsidoarjo #kajiansidoarjo #kajianremajasidoarjo #belajarngaji #ummi #albarqy #tartil #ngaji #yukngaji
KAJIAN KHUSUS IKHWAN TAKMIR MASJID ALMILLAH MEMBUKA KELAS PEMBELAJARAN ALQURAN DENGAN TARTIL . [INFO KEGIATAN] Setiap selasa& jumat Jam 19.30 WIB (ba'da isya) . Bersama : Ust Bachtiar . NB: BIAYA GRATIS. UTK SEGALA USIA. .#savethedate  #kajinrutin  #taklim  #alquranalhadist  #riyadussolihin  #Masjid  #Masjidalmillah  #MasjidAlMillahSidoarjo  #PondokJati  #Sidoarjo  #SidoarjoCity  #SidoarjoBeriman  #Pemuda  #Remaja  #PemudaRemaja  #QuotesMuslim  #ProudToBeMuslim  #YukHijrah  #YukNgaji  #YukDakwah  #MuslimDailyPost  #taklimsidoarjo  #kajiansidoarjo  #kajianremajasidoarjo  #belajarngaji  #ummi  #albarqy  #tartil  #ngaji  #yukngaji 
Perwakilan UNP dalam kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba (PPAN)

#pemuda
#ppan 
#BNN
#keren
#brantas
#action
Aliansi Pemuda Indonesia Satukan Sikap Menolak Radikalisme 
Dewasa ini Indonesia sedang dilanda isu yang membawa dampak negatif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Radikalisme menjadi isu yang menarik perhatian banyak kalangan, karena paham ini secara langsung menebar teror bagi kehidupan masyarakat. Banyak kasus ditayangkan di media yang menunjukkan kebrutalan kelompok-kelompok radikal, inilah yang menjadi kekhawatiran pemuda sebagai agen of change di dalam mengkritisi dan menindaklanjuti terkait isu radikalisme.ย 
Aliansi Pemuda Indonesia adalah bentuk kolektifitas organisasi kepemudaan yang ada di Buleleng, terdiri dari PC KMHDI Buleleng, HMI, PMII Komisariat Undiksha, KNPI dan Komisariat GMNI Buleleng.ย  Organisasi-organisasi kepemudaan ini adalah organisasi yang memiliki kepedulian terhadap dengan isu-isu yang sedang berkembang. Tindak lanjut dari kepedulian oragnisasi-organisasi ini diimplementasikan dengan melakukan aksi damai, yang dipusatkan di depan Tugu Singa Ambara Raja.ย 
Made Teja Artha Sakti Sukma sebagai Koordinator Aksi mengatakan โ€aksi ini kita menyampaikan Panca Api Satria Nusantara sebagai pernyataan sikap kami terhadap pemberantasan Radikalismeโ€, ujarnya.ย 
Pernyataan sikap dari aliansi pemuda Indonesia akan di serahkan kepada Anggota Legislatif dan Kapolres Buleleng nanti di hari senin.
Selanjutnya, pemuda yang akrab dipanggil Teja menegaskan โ€apa yang kami lakukan hari ini adalah bentuk nyata kami selaku pemuda untuk mempertahankan eksistensi ideologi Pancasila. Ideologi luhur ini digali berdasarkan asas kemultikulturan bangsa Indonesia oleh founding father, sehingga wajib hukumnya bagi masyarakat umum khususnya kita selaku generasi penerus bangsa untuk menjaga warisan luhur iniโ€. Aksi damai yang dihadiri puluhan Mahasiswa ini berlangsung pada tanggal 20 Mei 2017 dari pukul 09.00 wita sampai pukul 12.00 wita. Dalam aksi ini, pemuda menyampaikan petisi sebagai ungkapan dukungan kepada pemerintah di dalam upaya untuk menanggulangi radikalisme, yang menjadi isu sentral di Indonesia saat ini.
Kiriman dari : @ardabakory 
#infosingaraja
#pemuda
#aliansipemudaindonesia
#infobali
#kabarbali 
#punapibali 
#NusaBali 
#NusaBalicom
Aliansi Pemuda Indonesia Satukan Sikap Menolak Radikalisme Dewasa ini Indonesia sedang dilanda isu yang membawa dampak negatif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Radikalisme menjadi isu yang menarik perhatian banyak kalangan, karena paham ini secara langsung menebar teror bagi kehidupan masyarakat. Banyak kasus ditayangkan di media yang menunjukkan kebrutalan kelompok-kelompok radikal, inilah yang menjadi kekhawatiran pemuda sebagai agen of change di dalam mengkritisi dan menindaklanjuti terkait isu radikalisme.ย  Aliansi Pemuda Indonesia adalah bentuk kolektifitas organisasi kepemudaan yang ada di Buleleng, terdiri dari PC KMHDI Buleleng, HMI, PMII Komisariat Undiksha, KNPI dan Komisariat GMNI Buleleng.ย  Organisasi-organisasi kepemudaan ini adalah organisasi yang memiliki kepedulian terhadap dengan isu-isu yang sedang berkembang. Tindak lanjut dari kepedulian oragnisasi-organisasi ini diimplementasikan dengan melakukan aksi damai, yang dipusatkan di depan Tugu Singa Ambara Raja.ย  Made Teja Artha Sakti Sukma sebagai Koordinator Aksi mengatakan โ€aksi ini kita menyampaikan Panca Api Satria Nusantara sebagai pernyataan sikap kami terhadap pemberantasan Radikalismeโ€, ujarnya.ย  Pernyataan sikap dari aliansi pemuda Indonesia akan di serahkan kepada Anggota Legislatif dan Kapolres Buleleng nanti di hari senin. Selanjutnya, pemuda yang akrab dipanggil Teja menegaskan โ€apa yang kami lakukan hari ini adalah bentuk nyata kami selaku pemuda untuk mempertahankan eksistensi ideologi Pancasila. Ideologi luhur ini digali berdasarkan asas kemultikulturan bangsa Indonesia oleh founding father, sehingga wajib hukumnya bagi masyarakat umum khususnya kita selaku generasi penerus bangsa untuk menjaga warisan luhur iniโ€. Aksi damai yang dihadiri puluhan Mahasiswa ini berlangsung pada tanggal 20 Mei 2017 dari pukul 09.00 wita sampai pukul 12.00 wita. Dalam aksi ini, pemuda menyampaikan petisi sebagai ungkapan dukungan kepada pemerintah di dalam upaya untuk menanggulangi radikalisme, yang menjadi isu sentral di Indonesia saat ini. Kiriman dari : @ardabakory #infosingaraja  #pemuda  #aliansipemudaindonesia  #infobali  #kabarbali  #punapibali  #NusaBali  #NusaBalicom 
#Rensta #Repost: @pemudayangbersinar via @renstapp ยทยทยท
โ€œ Mazmur 138:8 ๐Ÿ˜‡
Ingin video dan gambar kamu diposting,  silahkan tandai ๐Ÿ‘‰@pemudayangbersinar๐Ÿ‘ˆ atau dgn hastag ๐Ÿ‘‰#pemudayangbersinar๐Ÿ‘ˆ jadilah berkat  #yesusbaik #kasihallah #pemuda #kristen #alkitab
 #pemudayangbersinar#allahkudasyat #luarbiasa #thankyoulord #sampulkristen #saveahok #ahokdjarot #ahok #yesus #baik #lord #god #pic_firman_tuhan #kristen #gereja #pendeta #injesusname #dasyat #ahokhebat #kamiahok #alkitab 
#firman #firmantuhan โ€
#Rensta  #Repost : @pemudayangbersinar via @renstapp ยทยทยท โ€œ Mazmur 138:8 ๐Ÿ˜‡ Ingin video dan gambar kamu diposting, silahkan tandai ๐Ÿ‘‰@pemudayangbersinar๐Ÿ‘ˆ atau dgn hastag ๐Ÿ‘‰#pemudayangbersinar ๐Ÿ‘ˆ jadilah berkat #yesusbaik  #kasihallah  #pemuda  #kristen  #alkitab  #pemudayangbersinar #allahkudasyat  #luarbiasa  #thankyoulord  #sampulkristen  #saveahok  #ahokdjarot  #ahok  #yesus  #baik  #lord  #god  #pic_firman_tuhan  #kristen  #gereja  #pendeta  #injesusname  #dasyat  #ahokhebat  #kamiahok  #alkitab  #firman  #firmantuhan  โ€
.
.
.
#majlis#nurul#musthofa#pimpinan#al-HABIB HASAN BIN JA'FAR BIN UMAR ASSEGAF..#PEMUDA NURUL MUSTHOFA๐Ÿ‘ณ
Warung Remaja ๐Ÿ˜Š

Jiwa kebersamaan yg semakin kendor ๐Ÿ˜ˆ ,
,
,
Bagi yg merasa aja ๐Ÿ˜ฌโ˜
.
.
.
#karangtarunacetan
#pemuda
#pemudi
#cetan
#sadranan
#wayang 
#24jamnonstop 
#icecream
#wall's.
.
.
Manusia yang hidup dalam kenyamanan tidak akan pernah berpikir tentang makna hidupnya ketika dia tidak memikirkan makna hidupnya justru dia sedang menghancurkan hidupnya. (Pdt. Sutjipto Subeno, M. Th.) - GRII Bintaro - 
www.grii-jogja.org

#quotes #instaquote #inspirationalquotes #nicepic #picquotes #dailyquotes #lifequotes #dailybread #bible #christianquotes #christian #christianlife #church #kristen #gereja #mriiyogyakarta #YOGYAKARTA #jogja #pemuda #youth #fellowship #grii #griibandung #reformedinjili #reformedtheology #teologi #alkitab #renungan #biblestudy
Manusia yang hidup dalam kenyamanan tidak akan pernah berpikir tentang makna hidupnya ketika dia tidak memikirkan makna hidupnya justru dia sedang menghancurkan hidupnya. (Pdt. Sutjipto Subeno, M. Th.) - GRII Bintaro - www.grii-jogja.org #quotes  #instaquote  #inspirationalquotes  #nicepic  #picquotes  #dailyquotes  #lifequotes  #dailybread  #bible  #christianquotes  #christian  #christianlife  #church  #kristen  #gereja  #mriiyogyakarta  #YOGYAKARTA  #jogja  #pemuda  #youth  #fellowship  #grii  #griibandung  #reformedinjili  #reformedtheology  #teologi  #alkitab  #renungan  #biblestudy 
Riqko Said : "Ketika tiga Pemuda Berbincang, Seketika Bumi Oleng"...
โ€ข
โ€ข
โ€ข
ANJAS~
#senja #menjelangmalam #night #jakarta #indonesia #jakartanight #jakartalife #nikon #nikonian #nikonindo #nikon_id #photo #photograph #photography #photoshoot #huntingfoto #instapict #instaphoto #pemuda #remaja #quote #quotes #hits #mantapsoul #cucuengkonghaji
Tepatnya tgl 22 Mei 2017  gedung KNPI Kab.Bengkalis telah diresmikan oleh bpk Bupati Bengkalis.

#pemuda #GedungKnpi#bangkitlahpemuda#bengkalis#Riau
Atmosphere presents
"THE GEN Z"
Empowering Millenium
.
.
Kembali hadir dengan talk show dari generasi untuk generasi! Dengarlah dan jadikan dirimu berdampak bagi sekitar! Bisa dimulai dengan mengajak saudara, kawan, sahabat, calon pacar, pacar, mantan, mantan sahabat, mantan calon pacar, tetangga, tikungan, mantan tetangga, semua orang yang kamu tahu untuk ikut bergabung!

Dengan pembicara kali ini, RICHARD CORNELIUS dan EMMANUEL ABRAHAM THEOFILUS PUTRA KASIH DJUNAEDHY, dua anak muda Tuhan yang siap membantu membakar sisi daya juang kalian semua! Jadi ingat,

Minggu, 28 Mei 2017
Pukul 10 Pagi
Ruang Atmosphere
Alfa Omega Church

ngga sabar berjumpa dengan kalian semua! Ayo berkobar bersama!
.
. #atmos#atmosphere#atmospherecommunity#teens#teenscommmunity#church#sunday#sundayservice#alfaomegachurch#aoc#jpcc#trueworshippers#youth#youthservice#youthcommunity#pemuda#pemudasurabaya#komunitaspemuda#anakTuhan#pemudaTuhan#conqueror#easterparty#youth
Atmosphere presents "THE GEN Z" Empowering Millenium . . Kembali hadir dengan talk show dari generasi untuk generasi! Dengarlah dan jadikan dirimu berdampak bagi sekitar! Bisa dimulai dengan mengajak saudara, kawan, sahabat, calon pacar, pacar, mantan, mantan sahabat, mantan calon pacar, tetangga, tikungan, mantan tetangga, semua orang yang kamu tahu untuk ikut bergabung! Dengan pembicara kali ini, RICHARD CORNELIUS dan EMMANUEL ABRAHAM THEOFILUS PUTRA KASIH DJUNAEDHY, dua anak muda Tuhan yang siap membantu membakar sisi daya juang kalian semua! Jadi ingat, Minggu, 28 Mei 2017 Pukul 10 Pagi Ruang Atmosphere Alfa Omega Church ngga sabar berjumpa dengan kalian semua! Ayo berkobar bersama! . . #atmos #atmosphere #atmospherecommunity #teens #teenscommmunity #church #sunday #sundayservice #alfaomegachurch #aoc #jpcc #trueworshippers #youth #youthservice #youthcommunity #pemuda #pemudasurabaya #komunitaspemuda #anakTuhan #pemudaTuhan #conqueror #easterparty #youth 
TERUNTUK PARA GURU | AJARI KAMI ILMU BAGAIMANA MENGENAL-NYA, BUKAN MENJAUHKAN-NYA
.
Seyogiyanya ilmu mendekatkan, bukan menjauhkan.
.
Saat Ilmu mengenalkan para murid maupun anak2 kita kepada Allah, namun nyatanya ilmu sudah menjauhkan dia dari Allah. Naudzubillaah.
.
Semoga semakin banyak sekolah maupun madrasah yang sama-sama bisa berbenah. Amiin.
.
Semoga manfaat. .
.

Like dan Tag 5 Sahabatmu Agar Menjadi Ilmu Yang Bermanfaat dan Pahala Bagi Kita Semua.. Aamiin

r__s__y__a__h__1__9__8__9
#tausiyahcinta #ngajiyuk #alquran #ulamaindonesia #ulama #asmaulhusna #inspirasi #motivasi #pemuda #pemudamuslim #tauhid #office #cinta #syari #nkri #indonesia #maju #natgeo #instagram #Dakwah #TausiyahUlama
#Islam #Muslim #Rasulullah
TERUNTUK PARA GURU | AJARI KAMI ILMU BAGAIMANA MENGENAL-NYA, BUKAN MENJAUHKAN-NYA . Seyogiyanya ilmu mendekatkan, bukan menjauhkan. . Saat Ilmu mengenalkan para murid maupun anak2 kita kepada Allah, namun nyatanya ilmu sudah menjauhkan dia dari Allah. Naudzubillaah. . Semoga semakin banyak sekolah maupun madrasah yang sama-sama bisa berbenah. Amiin. . Semoga manfaat. . . Like dan Tag 5 Sahabatmu Agar Menjadi Ilmu Yang Bermanfaat dan Pahala Bagi Kita Semua.. Aamiin r__s__y__a__h__1__9__8__9 #tausiyahcinta  #ngajiyuk  #alquran  #ulamaindonesia  #ulama  #asmaulhusna  #inspirasi  #motivasi  #pemuda  #pemudamuslim  #tauhid  #office  #cinta  #syari  #nkri  #indonesia  #maju  #natgeo  #instagram  #Dakwah  #TausiyahUlama  #Islam  #Muslim  #Rasulullah 
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran

PAGELARAN INDONESIA KIRANA 2017

A Pre-competition Concert
towards 54th International Competition of Choral Singing 2017
Spittal an der Drau, Austria

JAKARTA, May 28th 2017
Gedung M lt.8 kampus 1
Universitas Tarumanegara
Jl. Letjen S. Parman 1
Open Gate: 2.30 pm
Reg 100k | VIP 125k | VVIP 150k

BANDUNG, June 10th 2017
Graha Sanusi Hardjadinata
Universitas Padjadjaran
Jl. Dipatiukur No. 35
Open Gate: 2.30 pm
Fest 50k | Reg 85k | VIP 100k

Ticket reservation:

Maira (Jakarta)
SMS: 085645155306
Line ID: mairandini

Syifa (Bandung)
SMS: 08139547104
Line ID: syifashafira

For more information:
IG : @IndonesiaKirana
FB : fb.me/IndonesiaKirana2017

#IndonesiaKirana2017 #UntukIndonesia #indonesiakirana #unpadchoir #universitychoir #choirconcert #studentchoir #paduansuaramahasiswa #pemuda #pemudaindonesia #bandung #bdg #bandungjuara #infobdg #unpad #infounpad #anakunpad #infojkt #spittal #austria #konserpaduansuara
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran PAGELARAN INDONESIA KIRANA 2017 A Pre-competition Concert towards 54th International Competition of Choral Singing 2017 Spittal an der Drau, Austria JAKARTA, May 28th 2017 Gedung M lt.8 kampus 1 Universitas Tarumanegara Jl. Letjen S. Parman 1 Open Gate: 2.30 pm Reg 100k | VIP 125k | VVIP 150k BANDUNG, June 10th 2017 Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran Jl. Dipatiukur No. 35 Open Gate: 2.30 pm Fest 50k | Reg 85k | VIP 100k Ticket reservation: Maira (Jakarta) SMS: 085645155306 Line ID: mairandini Syifa (Bandung) SMS: 08139547104 Line ID: syifashafira For more information: IG : @IndonesiaKirana FB : fb.me/IndonesiaKirana2017 #IndonesiaKirana2017  #UntukIndonesia  #indonesiakirana  #unpadchoir  #universitychoir  #choirconcert  #studentchoir  #paduansuaramahasiswa  #pemuda  #pemudaindonesia  #bandung  #bdg  #bandungjuara  #infobdg  #unpad  #infounpad  #anakunpad  #infojkt  #spittal  #austria  #konserpaduansuara 
Rasulullahย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย berkata pada Jabir bin Sulaim,

ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุญู’ู‚ูุฑูŽู†ู‘ูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู ูˆูŽุฃูŽู†ู’ ุชููƒูŽู„ู‘ูู…ูŽ ุฃูŽุฎูŽุงูƒูŽ ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูู†ู’ุจูŽุณูุทูŒ ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุฌู’ู‡ููƒูŽ ุฅูู†ู‘ูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู โ€œJanganlah meremehkan kebaikan sedikit pun walau hanya berbicara kepada saudaramu dengan wajah yang tersenyum kepadanya. Amalan tersebut adalah bagian dari kebajikan.โ€ (HR. Abu Daud no. 4084 dan Tirmidzi no. 2722. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih. Al Hafizh Ibnu Hajar menyatakan bahwa hadits ini shahih). Syaikh Muhammad bin Shalih Al โ€˜Utsaiminย rahimahullahย ketika menjelaskan penggalan hadits di atas mengatakan, โ€œNabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย memerintahkan pada Jabir bin Sulaim agar tidak meremehkan kebaikan sekecil apa pun. Setiap kebaikan hendaklah dilakukan baik itu ucapan maupun perbuatan. Kebaikan apa pun jangan diremehkan. Kebaikan itu adalah bagian dari berbuat ihsan. Allah mencintai orang-orang muhsin (yang berbuat baik). Jika engkau menolong seseorang untuk menaikkan barang-barangnya ke kendaraannya, itu adalah suatu kebaikan. Jika engkau membantu dalam perkara yang ia butuh, maka itu termasuk kebaikan. Bila engkau memberi pena pada saudaramu agar ia bisa terbantu dalam menulis, maka itu adalah suatu kebaikan. Meski pula engkau hanya meminjamkan, maka itu adalah bagian dari kebaikan. Jadi jangan remehkan kebaikan sedikit pun, sungguh Allah menyukai orang yang berbuat baik.

Ada suatu kaedah yang bisa mengingatkan seseorang untuk terus berbuat baik pada orang lain, yaitu hadits dari Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam,

ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ููู‰ ุญูŽุงุฌูŽุฉู ุฃูŽุฎููŠู‡ู ูƒูŽุงู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ููู‰ ุญูŽุงุฌูŽุชูู‡ู โ€œSiapa yang menolong saudaranya dalam kebutuhannya, maka Allah pun akan menolongnya dalam kebutuhannyaโ€ (HR. Bukhari no. 2442 dan Muslim no. 2580, dari Ibnu โ€˜Umar). Sumber :ย https://rumaysho.com/7598-jangan-meremehkan-berbuat-baik.html
.
.
.
.
.

#Masjid #Masjidalmillah #MasjidAlMillahSidoarjo #PondokJati #Sidoarjo #SidoarjoCity #SidoarjoBeriman #Hidayah #MariBerhijrah #HijrahCinta #DariMasjidKitaBangkit #StopMaksiat #Remaja #Pemuda #AkuCintaAlQuran #AyoBacaAlQuran #BacaAlQuran #GerakanBacaAlQuran #TegakkanTauhid #PejuangSubuh #CintaMasjid
Rasulullahย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย berkata pada Jabir bin Sulaim, ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุญู’ู‚ูุฑูŽู†ู‘ูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู ูˆูŽุฃูŽู†ู’ ุชููƒูŽู„ู‘ูู…ูŽ ุฃูŽุฎูŽุงูƒูŽ ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูู†ู’ุจูŽุณูุทูŒ ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุฌู’ู‡ููƒูŽ ุฅูู†ู‘ูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู โ€œJanganlah meremehkan kebaikan sedikit pun walau hanya berbicara kepada saudaramu dengan wajah yang tersenyum kepadanya. Amalan tersebut adalah bagian dari kebajikan.โ€ (HR. Abu Daud no. 4084 dan Tirmidzi no. 2722. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih. Al Hafizh Ibnu Hajar menyatakan bahwa hadits ini shahih). Syaikh Muhammad bin Shalih Al โ€˜Utsaiminย rahimahullahย ketika menjelaskan penggalan hadits di atas mengatakan, โ€œNabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย memerintahkan pada Jabir bin Sulaim agar tidak meremehkan kebaikan sekecil apa pun. Setiap kebaikan hendaklah dilakukan baik itu ucapan maupun perbuatan. Kebaikan apa pun jangan diremehkan. Kebaikan itu adalah bagian dari berbuat ihsan. Allah mencintai orang-orang muhsin (yang berbuat baik). Jika engkau menolong seseorang untuk menaikkan barang-barangnya ke kendaraannya, itu adalah suatu kebaikan. Jika engkau membantu dalam perkara yang ia butuh, maka itu termasuk kebaikan. Bila engkau memberi pena pada saudaramu agar ia bisa terbantu dalam menulis, maka itu adalah suatu kebaikan. Meski pula engkau hanya meminjamkan, maka itu adalah bagian dari kebaikan. Jadi jangan remehkan kebaikan sedikit pun, sungguh Allah menyukai orang yang berbuat baik. Ada suatu kaedah yang bisa mengingatkan seseorang untuk terus berbuat baik pada orang lain, yaitu hadits dari Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ููู‰ ุญูŽุงุฌูŽุฉู ุฃูŽุฎููŠู‡ู ูƒูŽุงู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ููู‰ ุญูŽุงุฌูŽุชูู‡ู โ€œSiapa yang menolong saudaranya dalam kebutuhannya, maka Allah pun akan menolongnya dalam kebutuhannyaโ€ (HR. Bukhari no. 2442 dan Muslim no. 2580, dari Ibnu โ€˜Umar). Sumber :ย https://rumaysho.com/7598-jangan-meremehkan-berbuat-baik.html . . . . . #Masjid  #Masjidalmillah  #MasjidAlMillahSidoarjo  #PondokJati  #Sidoarjo  #SidoarjoCity  #SidoarjoBeriman  #Hidayah  #MariBerhijrah  #HijrahCinta  #DariMasjidKitaBangkit  #StopMaksiat  #Remaja  #Pemuda  #AkuCintaAlQuran  #AyoBacaAlQuran  #BacaAlQuran  #GerakanBacaAlQuran  #TegakkanTauhid  #PejuangSubuh  #CintaMasjid 
๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ HADIRILAH ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ APEL BERSAMA ORTOM DAN SEMINAR KEBANGSAAN
MUHAMMADIYAH DAERAH SLEMAN

Agenda:
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Apel Ortom Muhammadiyah Sleman
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Seminar Kebangsaan

Pelaksanaan:
๐Ÿ“† Kamis, 25 Mei 2017
โฑ 06.30 WIB - selesai
๐Ÿข Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta
Jl. Ring Road Barat 63 Mlangi Nogotirto Gamping Sleman 55292

Inspektur Upacara
๐Ÿ‘ณโ€ Dahnil Anzar Simanjuntak, SE., ME., (Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah)

Menampilkan atraksi, aksi dan pagelaran dari seluruh ortom se Sleman (lempar pisau, street fighter, atraksi ular, pemeriksaan darah, tensi gula, asam  urat dll dari PASHMINA .
.
๐Ÿ” Informasi
Hendro Sucipto (0813 9224 4646)
Hasanudin (0812 2784 176)
Nur Khoirudin (0821 3467 0883) .
.
------
Butuh diregram?
Mention atau Tag @PemudaMuhDIY

#lensamu #pemuda #pemudamuhammadiyah #kokam #kokamcyber #terimakasihkokam #muhammadiyah #jogja #yogya #yogyakarta #sleman #bantul #kulonprogo #wonosari #gunungkidul #kajian #kajianislam #kamastu #kalam #kramat #kabul #kajianjogja
๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ HADIRILAH ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ APEL BERSAMA ORTOM DAN SEMINAR KEBANGSAAN MUHAMMADIYAH DAERAH SLEMAN Agenda: ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Apel Ortom Muhammadiyah Sleman ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Seminar Kebangsaan Pelaksanaan: ๐Ÿ“† Kamis, 25 Mei 2017 โฑ 06.30 WIB - selesai ๐Ÿข Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta Jl. Ring Road Barat 63 Mlangi Nogotirto Gamping Sleman 55292 Inspektur Upacara ๐Ÿ‘ณโ€ Dahnil Anzar Simanjuntak, SE., ME., (Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah) Menampilkan atraksi, aksi dan pagelaran dari seluruh ortom se Sleman (lempar pisau, street fighter, atraksi ular, pemeriksaan darah, tensi gula, asam urat dll dari PASHMINA . . ๐Ÿ” Informasi Hendro Sucipto (0813 9224 4646) Hasanudin (0812 2784 176) Nur Khoirudin (0821 3467 0883) . . ------ Butuh diregram? Mention atau Tag @PemudaMuhDIY #lensamu  #pemuda  #pemudamuhammadiyah  #kokam  #kokamcyber  #terimakasihkokam  #muhammadiyah  #jogja  #yogya  #yogyakarta  #sleman  #bantul  #kulonprogo  #wonosari  #gunungkidul  #kajian  #kajianislam  #kamastu  #kalam  #kramat  #kabul  #kajianjogja 
#Repost from @berbagi_manfaat ... Zaman fitnah yang sudah terjadi saat pada zaman saat ini
.

Al Hafizh ibnu Hajar rahimahullah berkata, "Hadits ini berisi peringatan keras supaya menjauh dari fitnah dan anjuran untuk tidak turut campur di dalamnya, sedangkan tingkat keburukan yg dialaminya tergantung pada sejauh mana keterkaitan dirinya dengan fitnah tersebut". (Fath al Bari -11/37)

#tauhid #sunnah #hijrah #pemuda #islam #muslim #muslimah #akhi #ikhwan #salafy #salafypontianak #pontianak #kalbar #borneo #dakwah #kajiansunnah #manhaj #ukhuwah #akhi #ukhti #jannah #salafusshalih #salafyindonesia #ahlussunnah #adzab #sesat #akhirzaman #dosa #neraka #rasulullah
#Repost  from @berbagi_manfaat ... Zaman fitnah yang sudah terjadi saat pada zaman saat ini . Al Hafizh ibnu Hajar rahimahullah berkata, "Hadits ini berisi peringatan keras supaya menjauh dari fitnah dan anjuran untuk tidak turut campur di dalamnya, sedangkan tingkat keburukan yg dialaminya tergantung pada sejauh mana keterkaitan dirinya dengan fitnah tersebut". (Fath al Bari -11/37) #tauhid  #sunnah  #hijrah  #pemuda  #islam  #muslim  #muslimah  #akhi  #ikhwan  #salafy  #salafypontianak  #pontianak  #kalbar  #borneo  #dakwah  #kajiansunnah  #manhaj  #ukhuwah  #akhi  #ukhti  #jannah  #salafusshalih  #salafyindonesia  #ahlussunnah  #adzab  #sesat  #akhirzaman  #dosa  #neraka  #rasulullah