an online Instagram web viewer

#mnshitz medias

Photos

“A good friend is like star. You can not always see it, but you realize it will always be there.” .
.
.
.
.
.
.
.
.
#likeforlike #like4like #likeforfollow #instagram #happy #boys #girls #muslim #directioners #indonesia #friendzone #squadgoals #bestfriend #funny #memories #awesome #good #lovethem #teens #teen #mnshitz
#Repost @_retnowln with @repostapp
・・・
Tari Incling merupakan tarian rakyat tradisional yang mempunyai tema cerita yang diambil dari cerita Panji. Kesenian incling ini dibawakan secara berkelompok dengan jumlah penari 15 atau 17 orang.Pertunjukan ini biasanya diadakan di tempat terbuka dengan durasi 3 sampai 4 jam. Meskipun penarinya laki-laki semua, tetapi ada peran wanita yang diperankan oleh laki-laki yang disebut “cepet wadon”.
Take📷 by @siska_khasanah
#photography #mnshitz #photobooth #tariinclingjangget #man1se
#Repost  @_retnowln with @repostapp ・・・ Tari Incling merupakan tarian rakyat tradisional yang mempunyai tema cerita yang diambil dari cerita Panji. Kesenian incling ini dibawakan secara berkelompok dengan jumlah penari 15 atau 17 orang.Pertunjukan ini biasanya diadakan di tempat terbuka dengan durasi 3 sampai 4 jam. Meskipun penarinya laki-laki semua, tetapi ada peran wanita yang diperankan oleh laki-laki yang disebut “cepet wadon”. Take📷 by @siska_khasanah #photography  #mnshitz  #photobooth  #tariinclingjangget  #man1se 
Oleh poin ta orak tep -B e r p e l u k a n 😂- #9
#mnshitz #photografy_man #zonaphotografi_man1
#Repost @_retnowln with @repostapp
・・・
Tari Incling merupakan tarian rakyat tradisional yang mempunyai tema cerita yang diambil dari cerita Panji. Kesenian incling ini dibawakan secara berkelompok dengan jumlah penari 15 atau 17 orang.Pertunjukan ini biasanya diadakan di tempat terbuka dengan durasi 3 sampai 4 jam. Meskipun penarinya laki-laki semua, tetapi ada peran wanita yang diperankan oleh laki-laki yang disebut “cepet wadon”.
Take📷 by @siska_khasanah
#photography #mnshitz #photobooth #tariinclingjangget #man1se
#Repost  @_retnowln with @repostapp ・・・ Tari Incling merupakan tarian rakyat tradisional yang mempunyai tema cerita yang diambil dari cerita Panji. Kesenian incling ini dibawakan secara berkelompok dengan jumlah penari 15 atau 17 orang.Pertunjukan ini biasanya diadakan di tempat terbuka dengan durasi 3 sampai 4 jam. Meskipun penarinya laki-laki semua, tetapi ada peran wanita yang diperankan oleh laki-laki yang disebut “cepet wadon”. Take📷 by @siska_khasanah #photography  #mnshitz  #photobooth  #tariinclingjangget  #man1se 
Kalian semua hebat, bukankah dulu kita hanya memberi tatapan mata, bukankah dulu kita hanya diam saat bertemu.
Tapi sekarang, kita tak akan melakukan nya lagi  karena, kita tahu bahwa kita itu Satu
Usaha kita tak akan pernah sia sia
Terimakasih untuk kalian.
.
.
.
#friday #saturday #pagi #malam #kerja #osis #event #masasma #kartini2017 #kartiniday #man1semarang #ossmansa #mnshitz #madrasahku #madingman1 #photography #photographers #picture #family #photooftheday #organisasi #boy #girls #team #semarang #jawatengah #indonesia #matasemarang
Kalian semua hebat, bukankah dulu kita hanya memberi tatapan mata, bukankah dulu kita hanya diam saat bertemu. Tapi sekarang, kita tak akan melakukan nya lagi karena, kita tahu bahwa kita itu Satu Usaha kita tak akan pernah sia sia Terimakasih untuk kalian. . . . #friday  #saturday  #pagi  #malam  #kerja  #osis  #event  #masasma  #kartini2017  #kartiniday  #man1semarang  #ossmansa  #mnshitz  #madrasahku  #madingman1  #photography  #photographers  #picture  #family  #photooftheday  #organisasi  #boy  #girls  #team  #semarang  #jawatengah  #indonesia  #matasemarang 
#Repost @mayang_arundina with @repostapp
・・・
Jangan kalah eksis sama muridnya... 😁😁😊😊
#jumat 
#21april2017 
#kartiniday 
#harikartini 
#man1se 
#mansasmg 
#man1semarang 
#mnshitz
#zonaphotography_man1
Tari Incling merupakan tarian rakyat tradisional yang mempunyai tema cerita yang diambil dari cerita Panji. Kesenian incling ini dibawakan secara berkelompok dengan jumlah penari 15 atau 17 orang.Pertunjukan ini biasanya diadakan di tempat terbuka dengan durasi 3 sampai 4 jam. Meskipun penarinya laki-laki semua, tetapi ada peran wanita yang diperankan oleh laki-laki yang disebut “cepet wadon”.
Take📷 by @siska_khasanah
#photography #mnshitz #photobooth #tariinclingjangget #man1se
Tari Incling merupakan tarian rakyat tradisional yang mempunyai tema cerita yang diambil dari cerita Panji. Kesenian incling ini dibawakan secara berkelompok dengan jumlah penari 15 atau 17 orang.Pertunjukan ini biasanya diadakan di tempat terbuka dengan durasi 3 sampai 4 jam. Meskipun penarinya laki-laki semua, tetapi ada peran wanita yang diperankan oleh laki-laki yang disebut “cepet wadon”. Take📷 by @siska_khasanah #photography  #mnshitz  #photobooth  #tariinclingjangget  #man1se 
“Banyak hal yang bisa menjatuhkan kita. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkan kita adalah sikap kita sendiri.” #mnshitz 
#zonaphotography_man1
“Banyak hal yang bisa menjatuhkan kita. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkan kita adalah sikap kita sendiri.” #mnshitz  #zonaphotography_man1 
Jadikan aku Kartinimu. 
Bukan habis gelap terbitlah terang. Tapi habis makan terbitlah kenyang. Hehe
#madrasahku #mnshitz #zonaphotography_man1 #repostapp #repost
Ceritane kartinian😂
.
.
.
#kartini #man1semarang #mnshitz #emansipasi
Kita yang tentukan, kita yang jalani, kita yang nikmati 😛🙈
#masasma #putihabuabustory #madrasahku #mnshitz
Jangan kalah eksis sama muridnya... 😁😁😊😊
#jumat 
#21april2017 
#kartiniday 
#harikartini 
#man1se 
#mansasmg 
#man1semarang 
#mnshitz
#zonaphotography_man1
Habis gelap terbitlah terang adalah peribahasa yang mengungkapkan suatu hukum alam bahwa setiap manusia akan mengalami masa-masa sulit tetapi juga akan merasakan masa-masa membahagiakan. Setelah kita berjerih lelah dengan segala pengorbanan tenaga dan waktu, kita akan mendapatkan imbalan yang memuaskan kita seperti contohnya harta, jabatan, atau kebahagiaan hidup. Dengan begitu, peribahasa ini ingin mengingatkan bahwa kita tidak perlu sedih dengan keadaan apapun yang kita alami.
#kartiniday #kartinimudaindonesia #peneruskartini #madrasahku #mnshitz #kartinimuslimah
Habis gelap terbitlah terang adalah peribahasa yang mengungkapkan suatu hukum alam bahwa setiap manusia akan mengalami masa-masa sulit tetapi juga akan merasakan masa-masa membahagiakan. Setelah kita berjerih lelah dengan segala pengorbanan tenaga dan waktu, kita akan mendapatkan imbalan yang memuaskan kita seperti contohnya harta, jabatan, atau kebahagiaan hidup. Dengan begitu, peribahasa ini ingin mengingatkan bahwa kita tidak perlu sedih dengan keadaan apapun yang kita alami. #kartiniday  #kartinimudaindonesia  #peneruskartini  #madrasahku  #mnshitz  #kartinimuslimah 
Mereka adalah teman terbaikku, yang berada disampingku saat aku bersedih maupun bahagia 😇
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
I Love You 😘
#barakallah #lfl #kartiniday #mnshitz
Mereka adalah teman terbaikku, yang berada disampingku saat aku bersedih maupun bahagia 😇 . . . . . . . . . . I Love You 😘 #barakallah  #lfl  #kartiniday  #mnshitz 
Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita2 di Indonesia... #jumat 
#21april2017 
#harikartini 
#kartiniday 
#man1se 
#man1semarang 
#mnshitz
Pribadiku itu urusanku, Hina atau tidak itu mereka yang melihat . Terkadang anjing menggonggong Namun, tak paham dengan apa yang mereka ributkan . Bahkan kau anggap aku kotor? Mari kita lihat sebersih apa dirimu :-) ;-) . @hayy_nin
.
.
Taken by : @rzqhndk_
#mnshitz #zonaphptography_man1 #rolasipapapat2017 #aslisemarang #anakhitskekinian #anakhitssemarang #marshmello #tajima #exploresemarang #explore_semarang #hunfotsemarang #semarangunik #citragrandsmg #lfl - #regrann
Pribadiku itu urusanku, Hina atau tidak itu mereka yang melihat . Terkadang anjing menggonggong Namun, tak paham dengan apa yang mereka ributkan . Bahkan kau anggap aku kotor? Mari kita lihat sebersih apa dirimu :-) ;-) . @hayy_nin . . Taken by : @rzqhndk_ #mnshitz  #zonaphptography_man1  #rolasipapapat2017  #aslisemarang  #anakhitskekinian  #anakhitssemarang  #marshmello  #tajima  #exploresemarang  #explore_semarang  #hunfotsemarang  #semarangunik  #citragrandsmg  #lfl  - #regrann 
Kamu yang jomblo cekidoottt video ini deh 
Biar ga hambar 😞.
Oh ya gausah khawatir jomblo lagian jomblo ga dosa kok yatooo.
Talent : @riswaaw_ dan @a.gaftsr
Editor : akuyu 
Inspirasi : kak @nunuzoo 😍😘 #mnshitz #madrasahku #remajaislami #jomblobahagia #zonavideo #vidgram
Hayoo anak MAN 1 pasti kenal dong sama pak yai yang satu ini.. Dicatet tanggalnya yaa Hari Rabu 3 Mei 2017. Bertempat di Jalan Gasem Ampel Tlogomulyo Pedurungan.

#pengajianumum
#mnshitz
#man1semarang
Hayoo anak MAN 1 pasti kenal dong sama pak yai yang satu ini.. Dicatet tanggalnya yaa Hari Rabu 3 Mei 2017. Bertempat di Jalan Gasem Ampel Tlogomulyo Pedurungan. #pengajianumum  #mnshitz  #man1semarang 
Lihat pake mata jangan pake mulut.
Ada yang kayak gini???
Yah Mak Mak selalu bener yatooo @riswaaw_
#man1semarang #mnshitz #ngakakkocak #vidgram
BOYBAND :v

#MAN1Se #mnshitz
Sahabat ngingetin soal Akhirat ngajak buat semakin TAAT bukan deketin maksiat 🙏 
#mnshitz
Sahabat ngingetin soal Akhirat ngajak buat semakin TAAT bukan deketin maksiat 🙏 #mnshitz 
#Repost @fahrinrjhri with @repostapp
・・・
Tidak ada keindahan di udara selain hamparan awan, emasnya mentari yang akan muncul, dan tegaknya gunung dibalik itu semua. Thank god have you allow me to see the beautiful creations.
📷 : @gw_kusuma
📌 : watu lumpang
🌋 : gunung merbabu
#merbabu #merbabuviaselo #3142mdpl #sahabatpendaki #sahabatpendakijateng #instapendaki #mnshitz
Tidak ada keindahan di udara selain hamparan awan, emasnya mentari yang akan muncul, dan tegaknya gunung dibalik itu semua. Thank god have you allow me to see the beautiful creations.
📷 : @gw_kusuma
📌 : watu lumpang
🌋 : gunung merbabu
#merbabu #merbabuviaselo #PDNKID #3142mdpl #sahabatpendaki #sahabatpendakijateng #instapendaki #mnshitz
#Repost @nisatiara13 with @repostapp
・・・
Kerjaan ketika jamkos 💕😂
Video gaje :v @oktaa_237 @mauliya_maila @nisatiaraa
@indovidgram @mnshitz @zonaphotography_man1 @madingman1 @xlanguage._ @madrasahku
Ib: @yoray__ @yoray__ @yoray__ 
#mnshitz #indovidgram #vivavideo #videokocak #gamutu #kuker #videolucu #gaje
Hujan, bukankah hanya tetesan air yang jatuh dari awan, bukankah itu hanya air yang terkadang membuat kita marah.
Tapi ku mohon jangan remehkan dia, karena dia adalah salah satu nikmat Tuhan 
Mungkin tanpa nya, kita kekeringan tak berdaya, bibir manis kita mungkin akan terluka, kulit halus kita akan terasa kasar.
"Besrsyukur kepada Allah, dan ucapkan lah kalimat Alhamdulillah" ~SF *caption nya rada ngga ceta ya guys*
.
.
.
📷 @spectafaris
#monday #morning #pagi #hunting #photography #photographs #happy #holiday #unbk #ujian #bookstagram #buku #novel #hujan #tereliye #mnshitz #ossmansa #madrasahku #matasemarang #man1semarang #ootd #anakhitssemarang #masasma #semarang #jawatengah #indonesia
Hujan, bukankah hanya tetesan air yang jatuh dari awan, bukankah itu hanya air yang terkadang membuat kita marah. Tapi ku mohon jangan remehkan dia, karena dia adalah salah satu nikmat Tuhan Mungkin tanpa nya, kita kekeringan tak berdaya, bibir manis kita mungkin akan terluka, kulit halus kita akan terasa kasar. "Besrsyukur kepada Allah, dan ucapkan lah kalimat Alhamdulillah" ~SF *caption nya rada ngga ceta ya guys* . . . 📷 @spectafaris #monday  #morning  #pagi  #hunting  #photography  #photographs  #happy  #holiday  #unbk  #ujian  #bookstagram  #buku  #novel  #hujan  #tereliye  #mnshitz  #ossmansa  #madrasahku  #matasemarang  #man1semarang  #ootd  #anakhitssemarang  #masasma  #semarang  #jawatengah  #indonesia 
Sangat-sangat lateposttt😬😂
Requestt😳
.
.
📹: @nuciyt 
#terserahadminlahmaungepostapa😌
#janganlupabahagia 
#mnshitz
#Repost @inandaqueen with @repostapp
・・・
Halo gaes...
.
.
.
.
#madrasahku #mnshitz #man1semarang
Halo gaes...
.
.
.
.
#madrasahku #mnshitz #man1semarang
Project pertama kita 😎
@nisatiaraa @nisatiara13 @mauliya_maila @xlanguage._ @mnshitz
Ib: @yoray__
#mnshitz #indovidgram #vivavideo #videokocak #gamutu #kuker
#Repost @kusumaaftn with @repostapp
・・・
Jangan jadikan suatu KEGAGALAN sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi , tapi lihatlah kegagalan sebagai KESUKSESAN MENGETAHUI CARA YANG SALAH
.
.
#pramansa16#zonaphotography_man1#mnshitz#masasma#madrasahku#madingman1#pramuka#pramukaku#pramukakreatif#diarypramuka#pramukaasyik#pramukakeren#ppmn2017
Iyaa tepat di atas awan itu kelak kita di satukan #zonaphotography_man1 #mnshitz #madrasahku
Selow, jo terlalu serius gan #zonaphotography_man1 #mnshitz #madrasahku
#Repost @ull_ma14 with @repostapp
・・・
Salah satu hal menyedihkan ketika kamu terlalu baik kepada seseorang, dia akan berfikir kamu terlalu bodoh untuk dimanfaatkan .. #semarangkeras
.
.
.
.
.
#anakhitskekinian #anakhitssemarang #panoramasemarang #exploresemarang #mnshitz #zonaphotography #photography #randomsemarang #panoramasemarang #aslisemarang #lfl #lff
Salah satu hal menyedihkan ketika kamu terlalu baik kepada seseorang, dia akan berfikir kamu terlalu bodoh untuk dimanfaatkan .. #semarangkeras
.
.
.
.
.
TB : @rakisofoto135 
#like4like #likeforfollow #likeforlike #like4follow #anakhitskekinian #anakhitssemarang #panoramasemarang #exploresemarang #mnshitz #zonaphotography #photography #randomsemarang #panoramasemarang #aslisemarang #lfl #lff
#Repost @kusumaaftn with @repostapp
・・・
Jangan jadikan suatu KEGAGALAN sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi , tapi lihatlah kegagalan sebagai KESUKSESAN MENGETAHUI CARA YANG SALAH
.
.
#pramansa16#zonaphotography_man1#mnshitz#masasma#madrasahku#madingman1#pramuka#pramukaku#pramukakreatif#diarypramuka#pramukaasyik#pramukakeren#ppmn2017
Jangan jadikan suatu KEGAGALAN sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi , tapi lihatlah kegagalan sebagai KESUKSESAN MENGETAHUI CARA YANG SALAH
.
.
#pramansa16#zonaphotography_man1#mnshitz#masasma#madrasahku#madingman1#pramuka#pramukaku#pramukakreatif#diarypramuka#pramukaasyik#pramukakeren#ppmn2017
#Repost @maulida14_ with @repostapp
・・・
Aku fikir kamu sebuah impian yang sedang aku perjuangkan, namun ternyata aku salah .. kamu hanyalah sebuah embun yang hinggap sebentar disebuah daun ...
.
.
.
.
.
TB : @nur.setyaningsih.71 
Lokasi : PT Sampoerna Tbk 
#semarangunik #aslisemarang #exploresemarang #photography #zonaphotography #rolasipapapat2017 #tribunsemarang #mnshitz #mysorella #alexcollection #lfl
Aku fikir kamu sebuah impian yang sedang aku perjuangkan, namun ternyata aku salah .. kamu hanyalah sebuah embun yang hinggap sebentar disebuah daun ...
.
.
.
.
.
TB : @nur.setyaningsih.71 
Lokasi : PT Sampoerna Tbk 
#semarangunik #aslisemarang #exploresemarang #photography #zonaphotography #rolasipapapat2017 #tribunsemarang #mnshitz #mysorella #alexcollection #lfl
#Repost @triwahyuningsih.tw with @repostapp
・・・
Dan intinya kita tertawaa😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#repost
#madrasahku
#masasma 
#lff 
#mnshitz 
#zonaphotography 
#likeforlike
#Repost @triwahyuningsih.tw with @repostapp
・・・
Dan intinya kita tertawaa😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#repost
#madrasahku
#masasma 
#lff 
#mnshitz 
#zonaphotography 
#likeforlike
#Repost @maulida14_ with @repostapp
・・・
Ibarat lagu balonku, aku cuma pengen jadi balon yang keempat biar kamu pegang erat erat.. .
.
.
#masihbelajar #draw #sketch #mnshitz #rolasipapapat2017  #dkv #zonaphotography #mansa #semarang #kreasi #illustration #fabercastell #pencil2b
#Repost @mayang_arundina with @repostapp
・・・
Ujian praktek biologi hari ini cukup menggemporkan guru mapel plus laborannya...dalam waktu 2 JP (krng lbih 90 menit) harus melayani kurang lebih 280 siswa siswi yg luar biasaaa...tapi alhmdulillah semua brjalan lancar...good luck yaa kalian semua...kita ketemu lagi di ujian praktek kimia besok senin...See You...😎😎😎😎 #sabtu 
#25februari2017 
#ujianpraktekbiologi 
#ujibahanmakanan 
#ujiamilum 
#ujiprotein 
#man1se 
#man1semarang 
#mnshitz
#Repost  @mayang_arundina with @repostapp ・・・ Ujian praktek biologi hari ini cukup menggemporkan guru mapel plus laborannya...dalam waktu 2 JP (krng lbih 90 menit) harus melayani kurang lebih 280 siswa siswi yg luar biasaaa...tapi alhmdulillah semua brjalan lancar...good luck yaa kalian semua...kita ketemu lagi di ujian praktek kimia besok senin...See You...😎😎😎😎 #sabtu  #25februari2017  #ujianpraktekbiologi  #ujibahanmakanan  #ujiamilum  #ujiprotein  #man1se  #man1semarang  #mnshitz 
Ibarat lagu balonku, aku cuma pengen jadi balon yang keempat biar kamu pegang erat erat.. .
.
.
#masihbelajar #draw #sketch #mnshitz #rolasipapapat2017  #dkv #zonaphotography #mansa #semarang #kreasi #illustration #fabercastell #pencil2b
Hingga akhir waktu (cover) with @falinda05 🎤
Akhir nya bisa ngover sama penyanyi nya MAN 1 Kota semarang @falinda05 
Maaf nek nada sama pecah suara nya kurang wkwk, ndadak banget 
Guys tolong di like ya, dan kalian juga harus follow akun instagram @pasbaransa 
Aku ngga bisa bergaya guys. Gaya ku kaya gitu took. Sorry nek kelihatan aneh 😄
.
.
@vokalplus @mnshitz @ossmansa_ @madingman1 @indomusikgram 
#sore #tuesday #ngover #cover #lagu #hinggaakhirwaktu #vokalplus #mnshitz #soloist #singer #duet #colab #featuring #ossmansa #paskibra #capaska #anakpaskib #madingman1 #7thPBRmansa #PASBARANSA #MANSAsmg #indomusikgram #nasyid #lomba #anakhitssemarang #semarangvidgram #semarang #jawatengah #indonesia
Hingga akhir waktu (cover) with @falinda05 🎤 Akhir nya bisa ngover sama penyanyi nya MAN 1 Kota semarang @falinda05 Maaf nek nada sama pecah suara nya kurang wkwk, ndadak banget Guys tolong di like ya, dan kalian juga harus follow akun instagram @pasbaransa Aku ngga bisa bergaya guys. Gaya ku kaya gitu took. Sorry nek kelihatan aneh 😄 . . @vokalplus @mnshitz @ossmansa_ @madingman1 @indomusikgram #sore  #tuesday  #ngover  #cover  #lagu  #hinggaakhirwaktu  #vokalplus  #mnshitz  #soloist  #singer  #duet  #colab  #featuring  #ossmansa  #paskibra  #capaska  #anakpaskib  #madingman1  #7thPBRmansa  #PASBARANSA  #MANSAsmg  #indomusikgram  #nasyid  #lomba  #anakhitssemarang  #semarangvidgram  #semarang  #jawatengah  #indonesia 
Happy Anniversary 7th @pasbaransa
Paskibra MAN 1 Kota Semarang
Pelopor dalam karya, pejuang di medan laga ! 
Lamsara!!! #paskibra #man1semarang #pasbaransa #7thpasbaransa #mnshitz #ossmansa #madingman1
Lucu ya , mereka menertawakan kekurangan orang lain sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya sendiri .. .
.
. .
.
Taken by : @nur.setyaningsih.71 
#undip #wadukundip #aslisemarang #aslisemarangndes #semarangunik #alanwalker #adidas #ratupaksi #latepost #mnshitz #zonaphotohgraphy_man1 #exploresemarang
#Repost @spectafaris with @repostapp
・・・
Happy Anniversary 7th @pasbaransa
Paskibra MAN 1 Kota Semarang
Pelopor dalam karya, pejuang di medan laga ! 
Lamsara!!! #paskibra #man1semarang #pasbaransa #7thpasbaransa #mnshitz #ossmansa #madingman1
Narsis dlu sebelum melaksanakan tugas sebagai panitia UAMBN-USBN... 😊😊😊😊 #selasa 
#21maret2017 
#man1se 
#man1semarang 
#mnshitz 
#uambn 
#usbn
Jadi..
Kapan berangkat sekolahnya??
.
.
.
.
#kangensekolahan#mansa
#masasma #putihabuabu #pramukaday #mnshitz #man1semarang👏👌
Surat cinta untuk Starla ~ virgoun (cover) 🎤
*Efek gabut euy
Maapkan suara saya, ya emang gitu
• Jangan lupa di like dulu ya 😊
.
.
.
@vokalplus @indomusikgram @pramansa16
@mnshitz #siang #sunday #cover #lagu #music #pop #virgoun #suratcintauntukstarla #cover #boy #asia #indomusikgram #semarangvidgram #anakhitssemarang #aslisemarang #mnshitz #man1semarang #ossmansa #madrasahku #singer #soloist #nasyid #semarang #jawatengah #indonesiau
Enggapapa kelihatan miskin daripada kelihatan kaya tapi cuma pura pura hahawks .. malu bego .. .
.
.
Taken by : @jafri_ash 
#latepost #latepost #lfl #zonaphotograpy_man1 #semarangunik #mnshitz #rolasipapapat2017 #aslisemarang #anakhits #kekinian #kekananan #exploresemarang #wisatasemarang #mysorella #mysorella #ratupaksi #maerokoco #semarang #jateng #indonesia
Kelangan (cover) 🎤😂
Jangan suka nikung temen ya guys wkwk 😄
Jangan lupa di like ! 🙌
Suara macam apa ini 😅 .
.
.
@mnshitz
@indomusikgram @semarangvidgram @vokalplus #siang #kamis #cover #music #lagu #jawa #kelangan #mnshitz #man1semarang #anakhitssemarang #semarangvidgram #karaoke #pramansa #madrasahku #masasma #vokalplus #singer #soloist #indomusikgram #indovidgram #exploresemarang #pasbaransa #semarang #jawatengah #indonesia
#Repost @maulida14_ with @repostapp
・・・
Virgoun - surat cinta untuk starla 
Gue - surat yasin untuk mantan *UpS .
.
.
Taken by : @rzqhndk_ 
#mnshitz #rolasipapapat2017 #zonaphotohraphy_man1 #aslisemarang #anakhitskekinian #exploresemarang #explore_semarang #semarangunik  #marshmello #adidas #lfl #lff
@Regrann from @maulida14_ -  Dianggep remeh? Biasa . Disepelein terus? Sering . Difitnah? Pernah . Ditikung? Aiishhh bukan lagi dahh .. yang pait pait udah gua makan . asli, udah kenyang gua . Lu benci gua silahkan tapi, jangan hasut yang lain buat benci gua .. .
.
.
Taken by : @rzqhndk_ 
#citragrand #aslisemarang #semarangunik #anakhitssemarang #mnshitz #zonaphotohraphy_man1 #rolasipapapat2017 #exploresemarang #marshmello #tajima #lfl #likeforlike - #anaksemaranghits
Dianggep remeh? Biasa . Disepelein terus? Sering . Difitnah? Pernah . Ditikung? Aiishhh bukan lagi dahh .. yang pait pait udah gua makan . asli, udah kenyang gua . Lu benci gua silahkan tapi, jangan hasut yang lain buat benci gua .. .
.
.
Taken by : @rzqhndk_ 
#citragrand #aslisemarang #semarangunik #anakhitssemarang #mnshitz #zonaphotohraphy_man1 #rolasipapapat2017 #exploresemarang #hunfotsemarang  #marshmello #tajima #lfl #likeforlike
Gue emang nakal, tapi gue tau ko kapan harus berhenti dan kapan harus ngebangun mimpi dan masa depan .. .
.
.
Taken by : @rzqhndk_
#citragrand #mnshitz #zonaphotohraphy_man1 #rolasipapapat2017 #marshmello #adidas #tajima #semarangunik #anakhitskekinian #lfl
#Repost @maulida14_ with @repostapp
・・・
Pribadiku itu urusanku, Hina atau tidak itu mereka yang melihat . Terkadang anjing menggonggong Namun, tak paham dengan apa yang mereka ributkan . Bahkan kau anggap aku kotor? Mari kita lihat sebersih apa dirimu :-) ;-) .
.
.
Taken by : @rzqhndk_
#mnshitz #zonaphptography_man1 #rolasipapapat2017 #aslisemarang #anakhitskekinian #anakhitssemarang #marshmello #tajima #exploresemarang #explore_semarang #semarangunik #citragrandsmg #lfl
#Repost  @maulida14_ with @repostapp ・・・ Pribadiku itu urusanku, Hina atau tidak itu mereka yang melihat . Terkadang anjing menggonggong Namun, tak paham dengan apa yang mereka ributkan . Bahkan kau anggap aku kotor? Mari kita lihat sebersih apa dirimu :-) ;-) . . . Taken by : @rzqhndk_ #mnshitz  #zonaphptography_man1  #rolasipapapat2017  #aslisemarang  #anakhitskekinian  #anakhitssemarang  #marshmello  #tajima  #exploresemarang  #explore_semarang  #semarangunik  #citragrandsmg  #lfl 
Pribadiku itu urusanku, Hina atau tidak itu mereka yang melihat . Terkadang anjing menggonggong Namun, tak paham dengan apa yang mereka ributkan . Bahkan kau anggap aku kotor? Mari kita lihat sebersih apa dirimu :-) ;-) .
.
.
Taken by : @rzqhndk_
#mnshitz #zonaphptography_man1 #rolasipapapat2017 #aslisemarang #anakhitskekinian #anakhitssemarang #marshmello #tajima #exploresemarang #explore_semarang #hunfotsemarang #semarangunik #citragrandsmg #lfl
Virgoun - surat cinta untuk starla 
Gue - surat yasin untuk mantan *UpS .
.
.
Taken by : @rzqhndk_ 
#mnshitz #rolasipapapat2017 #zonaphotohraphy_man1 #aslisemarang #anakhitskekinian #exploresemarang #explore_semarang #hunfotsemarang #semarangunik  #marshmello #adidas #lfl #lff
#Repost @maulida14_ with @repostapp
・・・
Ehh mas? Kamu! Iya kamu!! Jangan sok ganteng, yang ganteng aja jadi bencong bego .. wkwk

Taken by : @dicky.ar_ 
#lfl #likeforlike #likeforfollow #lff #aslisemarang_hits #aslisemarang #rolasipapapat2017 #mnshitz #exploresemarang #exploreundip #anakmama #anakcupu #anakinskywalker #alanwalker #anakanakan #zonaphotography_man1
#Repost @uzairwb with @repostapp
・・・
Tersenyumlah wahai calon orang-orang sukses 😊
#man1semarang#mnshitz
Dengan nafasmu~Ungu (cover) 🎤 √ Ijinkan ku untuk selalu memanjatkan doa pada Mu ya rabb😇
*maaf lirik nya ada yang salah sama kebalik
.
.
.
Ya emang gini suara ku, maafin aja kalo jelek
#wednesday #sore #mendung #cover #lagu #religion #music #indonesia #ungu #musikpositif #nasyid #annjateng #soloist #dengannafasmu #band #vokalplus #popreligi #indomusikgram #pasha #indovidgram #semarangvidgram #mnshitz #man1semarang #madrasahku #ossmansa #madingman1 #semarang #jawatengah #indonesia
Dengan nafasmu~Ungu (cover) 🎤 √ Ijinkan ku untuk selalu memanjatkan doa pada Mu ya rabb😇 *maaf lirik nya ada yang salah sama kebalik . . . Ya emang gini suara ku, maafin aja kalo jelek #wednesday  #sore  #mendung  #cover  #lagu  #religion  #music  #indonesia  #ungu  #musikpositif  #nasyid  #annjateng  #soloist  #dengannafasmu  #band  #vokalplus  #popreligi  #indomusikgram  #pasha  #indovidgram  #semarangvidgram  #mnshitz  #man1semarang  #madrasahku  #ossmansa  #madingman1  #semarang  #jawatengah  #indonesia 
#Repost @spectafaris with @repostapp
・・・
Jangan suka ngeremehin orang 
Belom tentu diri kalian itu lebih baik .
.
.
*siluet gagal 😂
📷 @spectafaris 
#afternoon #siang #sekolah #school #selasa #hijab #anaksekolahan #man1semarang #photografy_man #phtography #photographer #photooftheday #mnshitz #madrasahku #madingman1 #zonaphotography #nice #pict #lulus #happybirthday #siluet #matasemarang #semarang #jawatengah #indonesia #sukses #lulus #clouds #bluesky
#Repost  @spectafaris with @repostapp ・・・ Jangan suka ngeremehin orang Belom tentu diri kalian itu lebih baik . . . *siluet gagal 😂 📷 @spectafaris #afternoon  #siang  #sekolah  #school  #selasa  #hijab  #anaksekolahan  #man1semarang  #photografy_man  #phtography  #photographer  #photooftheday  #mnshitz  #madrasahku  #madingman1  #zonaphotography  #nice  #pict  #lulus  #happybirthday  #siluet  #matasemarang  #semarang  #jawatengah  #indonesia  #sukses  #lulus  #clouds  #bluesky 
Jangan suka ngeremehin orang 
Belom tentu diri kalian itu lebih baik .
.
.
*siluet gagal 😂
📷 @spectafaris 
#afternoon #siang #sekolah #school #selasa #hijab #anaksekolahan #man1semarang #photografy_man #phtography #photographer #photooftheday #mnshitz #madrasahku #madingman1 #zonaphotography #nice #pict #lulus #happybirthday #siluet #matasemarang #semarang #jawatengah #indonesia #sukses #lulus #clouds #bluesky #mosque #rajasalman
Jangan suka ngeremehin orang Belom tentu diri kalian itu lebih baik . . . *siluet gagal 😂 📷 @spectafaris #afternoon  #siang  #sekolah  #school  #selasa  #hijab  #anaksekolahan  #man1semarang  #photografy_man  #phtography  #photographer  #photooftheday  #mnshitz  #madrasahku  #madingman1  #zonaphotography  #nice  #pict  #lulus  #happybirthday  #siluet  #matasemarang  #semarang  #jawatengah  #indonesia  #sukses  #lulus  #clouds  #bluesky  #mosque  #rajasalman 
Sempurna😊
#Repost @falinda05 with @repostapp
・・・
Oh sayangku kau begitu,sempurna🎵🎤😘
.
.
#SempurnaAndraCoverByFalin😋 #mnshitz
Trio😂😍 #mnshitz
Disetiap tanjakan terjal pasti ada bukit indah menanti. Disetiap cobaan pasti ada hikmah bermanfaat. Iya cobaan.. .
.
.
.
.
.
cobaan uts duduk di depan😷😥
.
.
📷 @widyakusuma04
#mnshitz #sindoro #sindoroviakledung #3153mdpl #sindorosumbing #comadch_