an online Instagram web viewer

#minangkamek2 medias

Photos

gelap bukan berarti tidak ada cahaya
#loveurangawak 
#calon minantuamak
#minangkamek2
#gadihminangkabau
#bujanggadihminangkabau
#Repost @yudelaarina with @repostapp
・・・
Itu duluπŸ˜‚
#galeri_lubuk_tarok #minangkamek2 #explorminang #paimalala #paibasamo
At #Repost @yulianaputri_r24 with @repostapp
・・・
Mf fotonya agak jelek,soalnya anginnya kencang kali jadi gak bisa begaya.wkwkwk

#galleryminang #gadihbujang_minang #lubuk_tarok_bana #sijunjungrancak #minangkamek2
#Repost from @ansnh._ with @regram.app ... Smile Often πŸ’™.
.
Loc : Lawangpark .
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminang 
#minangpajalan 
#minangkocak 
#minangkamek2 
#gagahrancak 
#sumbarpadiah 
#sumbar_rancak 
#penjelajahalam 
#padangmendunia
At
#Repost @yudelaarina with @repostapp
・・・
Tidak satu jalan menuju romaβœŒπŸ˜‚
.
.
.
#minangkamek2 #minangkamek #galeri_lubuk_tarok #galeriminang #sijunjungrancak #sumbar #sumbarrancak_ #galeriminang 
#anaksekolahan #anakhits
sahabat tersayang 😘😘
#laffyu 
#gadihminang 
#minangkamek2
RepostπŸ“·@ansnh._ 
Cemburu itu tanda nya syang 😘.
.
.
#tanpabatassumbar 
#ceritaminang
#minangkamek2 
#gadihminangkabau 
#gagahrancak 
#sumbarpadiah
.
πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas???
Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ
πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers)
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
πŸ‘«Follow juga
πŸ™ŒMy partner
⏩@minang_everywhere
⏩@urangminang01
⏩@minang.beloved
⏩@pecintaalamminang
⏩@sumbarswag
⏩@minanghits_
⏩@sumbar_destinasi
⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA
⏩@Padangmendunia
⏩@sumbar_action
⏩@paraun_minang
⏩@minangkabau_eksis
βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•
Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
RepostπŸ“·@ansnh._ Cemburu itu tanda nya syang 😘. . . #tanpabatassumbar  #ceritaminang  #minangkamek2  #gadihminangkabau  #gagahrancak  #sumbarpadiah  . πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas??? Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar  πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers) ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ πŸ‘«Follow juga πŸ™ŒMy partner ⏩@minang_everywhere ⏩@urangminang01 ⏩@minang.beloved ⏩@pecintaalamminang ⏩@sumbarswag ⏩@minanghits_ ⏩@sumbar_destinasi ⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA ⏩@Padangmendunia ⏩@sumbar_action ⏩@paraun_minang ⏩@minangkabau_eksis βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž• Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar 
"Terkadang kesulitan harus kamu rasakan  terlebih dahulu sebelum kebahagian yang  sempurna datang kepadamu"  R.A.KARTINI
.
.
.
#kartinidays
#kartini 
#kartini2017 
#gadihbujang_minang 
#minangkamek #minangkamek2
At #Repost @yudelaarina with @repostapp
・・・
Aku takut, takut mengganggumu.
Takut kau acuhkan, Takut sudah ada hati lain yang kau jaga.Sekarang harus kubiasakan semua hal tampa kamu 
#sijunjungrancak #galeri_lubuk_tarok 
#minangkamek 
#minangkamek2
Perpisahan memang mungkin terjadi 😒 dari awal kita tidak kenal 🚻 menjadi saling saling kenal πŸ‘­πŸ‘«πŸ‘¬ bahkan kita sangat dekat πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘«, suka duka yg telah kita jalani bersama dan tiba saat nya kita untuk berpisah,
#bapisahbukannyobacaraiπŸŽ“πŸ˜‚πŸ˜­πŸŽŠπŸŽ‡πŸŽ‰πŸ˜˜ #perpisahansekolah #lflπŸ‘Œ #lfl #fff #ikasmanel #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #anakhitsmasakini #sumbarmanis #sumbarcantik #allpeoplehits #toppeoplehitz #goodpeoplehits #minangbapunyo #calonminantuamakπŸ˜‚ #minangkamek2 #gadihminanghits
Perpisahan memang mungkin terjadi 😒 dari awal kita tidak kenal 🚻 menjadi saling saling kenal πŸ‘­πŸ‘«πŸ‘¬ bahkan kita sangat dekat πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘«, suka duka yg telah kita jalani bersama dan tiba saat nya kita untuk berpisah, #bapisahbukannyobacarai πŸŽ“πŸ˜‚πŸ˜­πŸŽŠπŸŽ‡πŸŽ‰πŸ˜˜ #perpisahansekolah  #lfl πŸ‘Œ #lfl  #fff  #ikasmanel  #anakcantikkekinianhits  #anakgaulkekinianhits  #anakhitsmasakini  #sumbarmanis  #sumbarcantik  #allpeoplehits  #toppeoplehitz  #goodpeoplehits  #minangbapunyo  #calonminantuamak πŸ˜‚ #minangkamek2  #gadihminanghits 
Ini bukan lah akhir dari segalanya 😊 kita adalah kita ✊ sukses teman2 semua πŸ’ͺ

#latepost
#lflπŸ‘Œ #lfl #anakhitsmasakini #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #allpeoplehits #toppeoplehitz #goodpeoplehits #sumbarmanis #sumbarcantik #minangbapunyo #calonminantuamakπŸ˜‚ #fff #gadihminanghits #minangkamek2 #ikasmanel
#bapisahbukannyobacaraiπŸŽ“πŸ˜‚πŸ˜­πŸŽŠπŸŽ‡πŸŽ‰πŸ˜˜
Aku takut, takut mengganggumu.
Takut kau acuhkan, Takut sudah ada hati lain yang kau jaga.Sekarang harus kubiasakan semua hal tampa kamu 
#sijunjungrancak #galeri_lubuk_tarok 
#minangkamek 
#minangkamek2
Friendship was intertwined with that special person. We are so privileged to be friends. Sahabatlah who favored us.
.
.
Taken all @sarahfaizah_ .
. 
#anaksekolahan #minangkocak #minangkamek2 #pecintaalamindah #gadihminang #gadiahminang #pecintaalamindah #generasiminang #alamminang #urangawak #awakjuonyo #awakjuobaru
.Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.
.
.
Taken all @sarahfaizah_ .
. 
#anaksekolahan #minangkocak #minangkamek2 #pecintaalamindah #gadihminang #gadiahminang #pecintaalamindah #generasiminang #alamminang #urangawak #awakjuonyo #awakjuobaru
Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yg kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memberikan apa yg kita butuhkan.
.
.
Taken all @sarahfaizah_ .
. 
#anaksekolahan #minangkocak #minangkamek2 #pecintaalamindah #gadihminang #gadiahminang #pecintaalamindah #generasiminang #alamminang #urangawak #awakjuonyo #awakjuobaru
Jangan salfok ama tulisan.a πŸ˜„πŸ˜„
(JAN CALIAK BANA Naksir Lo beko)

#like4like #likeforlike #lfl #fff #urangminang #katakataminang #minangkamek2 #bidadariminang #katokatominang
Teruslah berlari mengejar mimpimu ... hingga suara cemoohan itu berubah menjadi tepuk tangan..☺
.
.πŸ“·@vivi.napelia152
.
.
.
#bukittinggi #kotawisata  #pecintaalamindah #minanglipp #minangkamek2 #minangkamek2 #minangkocak #smp #salamgenre #lflπŸ’› #genresumaterabarat
#genrebukittinggi
Good nite 😘😚 Mimpi Indah 😍

#like4like #likeforlike #lfl #fff #goodnight #haveanicedream #gadihminang #minangkamek2 #bidadariminang
Aku tidak pamer.
Aku hanya mengutarakan isi hatiku kalau aku bahagia memiliki kamu. ☺☺☺
Tn.S
.
.
.

#minangindah#minangkamek2#minangblood#gadiahminangkabau#gadihbujangminang#anakpaninggahan#udaunipaninggahan#hijapkeceh#gadihminangrancak
Berjuang bersama itu indahβ˜ΊπŸ˜‚
.
.
. @minangblood
@minang_everywhere @minang_kamek2 @sudutpayakumbuh #lfl #fff #lff #like4like #likeforfollow #likeforlike #likeforfollow #minangblood #minangkamek2 #sudutpayakumbuh #minangeverywhere
RepostπŸ“·@ansnh._ 
Pelangi bisa apa,bila hujan telah turun ?,πŸ˜’
.
Loc : Gn.Talang
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#minangpajalan 
#minangkocak 
#gadihminangkabau 
#galeriminag 
#gagahrancak 
#sumbar_rancak 
#sumbarpadiah 
#sumbar_oke 
#padangmendunia 
#sumbarpopuler 
#minangkamek2
.
πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas???
Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ
πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers)
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
πŸ‘«Follow juga
πŸ™ŒMy partner
⏩@minang_everywhere
⏩@urangminang01
⏩@minang.beloved
⏩@pecintaalamminang
⏩@sumbarswag
⏩@minanghits_
⏩@sumbar_destinasi
⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA
⏩@Padangmendunia
βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•
Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
RepostπŸ“·@ansnh._ Pelangi bisa apa,bila hujan telah turun ?,πŸ˜’ . Loc : Gn.Talang #PAL_NUSA  #tanpabatassumbar  #ceritaminag  #minangpajalan  #minangkocak  #gadihminangkabau  #galeriminag  #gagahrancak  #sumbar_rancak  #sumbarpadiah  #sumbar_oke  #padangmendunia  #sumbarpopuler  #minangkamek2  . πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas??? Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar  πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers) ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ πŸ‘«Follow juga πŸ™ŒMy partner ⏩@minang_everywhere ⏩@urangminang01 ⏩@minang.beloved ⏩@pecintaalamminang ⏩@sumbarswag ⏩@minanghits_ ⏩@sumbar_destinasi ⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA ⏩@Padangmendunia βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž• Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar 
hargai pemberian seseorg walaupun itu tak ada gunanya bagimu
#pelajarMTsNsikakap 
#masihanaksekolahan
#taptap 
#generasiminang
#minangkamek2
Hidup mu kau yg menjalani dan kau yg menikmati.
Jalani sebaik mungkin dgn cara yg baik pula.
Be positive. ✌
.
.
.
#minangkamek2#udaunipaninggahan#minangindah#anakpaninggahan#gadihminangkabau
Kapan foto berdua nya sayang @falmi_dinata47 
Abaikan yg linggkran merah 😁😁 #minangpajalanπŸ‘Œ
#minangbapunyo #minangkamek2 #gadihminanghits #sumbarmanis #sumbarcantik #toppeoplehitz #allpeoplehits #goodpeoplehits #indohits #calonminantuamakπŸ˜‚ #kekinianπŸ˜‚ #hits✨ #hitsindonesia #anakhitskekinians
Cukup pohon nya ajaa yang mati.
Hatii kamu jangan ! πŸ’ƒ
Eeahaa .
.
Loc :GunungTalang .
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#gagahrancak 
#calonminantuamak 
#gadihminangkabau
#galeriminag 
#minangkocak 
#hitsminang
Dari uni @ansnh._  Gunung ajaa aku raih. 
Apalagi kmu πŸ˜‚
Eaaaa πŸ’•.
.
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#gagahrancak 
#gadihminaang 
#gadihpalala 
#penjelajahalam 
#calonminantuamak
.
πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas???
Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ
πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers)
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
πŸ‘«Follow juga
πŸ™ŒMy partner
⏩@minang_everywhere
⏩@urangminang01
⏩@minang.beloved
⏩@pecintaalamminang
⏩@sumbarswag
⏩@minanghits_
⏩@sumbar_destinasi
⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA
⏩@Padangmendunia
βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•
Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
Dari uni @ansnh._ Gunung ajaa aku raih. Apalagi kmu πŸ˜‚ Eaaaa πŸ’•. . #PAL_NUSA  #tanpabatassumbar  #ceritaminag  #sumbar_rancak  #sumbarpopuler  #minangpajalan  #minangkamek2  #gagahrancak  #gadihminaang  #gadihpalala  #penjelajahalam  #calonminantuamak  . πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas??? Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar  πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers) ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ πŸ‘«Follow juga πŸ™ŒMy partner ⏩@minang_everywhere ⏩@urangminang01 ⏩@minang.beloved ⏩@pecintaalamminang ⏩@sumbarswag ⏩@minanghits_ ⏩@sumbar_destinasi ⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA ⏩@Padangmendunia βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž• Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar 
RepostπŸ“·@ansnh._ Gunung ajaa aku raih. 
Apalagi kmu πŸ˜‚
Eaaaa πŸ’•.
.
Loc:mt.talang,solok
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#gagahrancak 
#gadihminaang 
#gadihpalala 
#penjelajahalam 
#calonminantuamak
.
Hay palss ! ! Mau foto kamu di repost kayak  di atas..??
Cara nya mudah :
》follow @penjelajahalamnusantara
》tag @pal_nusa dan hastag #pal_nusa
》akun jangan di kunci ( privat )
πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·
Ayo (tag dan jangan lupa hastag) foto pals semua yang lagi :
》menikmati alam
》touring
》pendakian
》pulau
》CamCer (Camping Ceria )
》dan semua yg bersifat sosial dan alam bebas
β›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ί
πŸ“Œjangan lupa sertai LOKASI nya
RepostπŸ“·@ansnh._ Gunung ajaa aku raih. Apalagi kmu πŸ˜‚ Eaaaa πŸ’•. . Loc:mt.talang,solok #PAL_NUSA  #tanpabatassumbar  #ceritaminag  #sumbar_rancak  #sumbarpopuler  #minangpajalan  #minangkamek2  #gagahrancak  #gadihminaang  #gadihpalala  #penjelajahalam  #calonminantuamak  . Hay palss ! ! Mau foto kamu di repost kayak di atas..?? Cara nya mudah : 》follow @penjelajahalamnusantara 》tag @pal_nusa dan hastag #pal_nusa  》akun jangan di kunci ( privat ) πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ“· Ayo (tag dan jangan lupa hastag) foto pals semua yang lagi : 》menikmati alam 》touring 》pendakian 》pulau 》CamCer (Camping Ceria ) 》dan semua yg bersifat sosial dan alam bebas β›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ίβ›Ί πŸ“Œjangan lupa sertai LOKASI nya
Repost dr uni @yani_fitriany 
Sore yg kamek kamek πŸ˜‚πŸ˜…
Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow #udauniminang 
#minangkamek2 
#minangrancak
Repost..
.
 from @ansnh._ -  Jika kecantik'an yang kamu idaman kan,aku akan mundur .
Tapi,jika ketulusan dan kesetian aku akan berdiri paling depan πŸ’•
.
.
Loc : #pagupagusinggalang 
#PAL_NUSA 
#ceritaminag 
#tanpabatassumbar 
#minangkamek2 
#minaghits 
#gadihminaang 
#galeriminag 
#minantuamak 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler - #regrann
RepostπŸ“·@ansnh._
.
Belajarlah menghargai sesuatu .
Meskipun itu dari hal kecil ! πŸ˜‡
.
Loc : padangpanjang
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangrancak 
#minantuamak 
#urangawak
Dari uni @ansnh._
.
Belajarlah menghargai sesuatu .
Meskipun itu dari hal kecil ! πŸ˜‡
.
Loc : padangpanjang
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangrancak 
#minantuamak 
#urangawak
.
πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas???
Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar
πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ
πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers)
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
πŸ‘«Follow juga
πŸ™ŒMy partner
⏩@minang_everywhere
⏩@urangminang01
⏩@minang.beloved
⏩@pecintaalamminang
⏩@sumbarswag
⏩@minanghits_
⏩@sumbar_destinasi
⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA
⏩@Padangmendunia
βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•
Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
@tanpabatassumbar#tanpabatassumbar
Dari uni @ansnh._ . Belajarlah menghargai sesuatu . Meskipun itu dari hal kecil ! πŸ˜‡ . Loc : padangpanjang #PAL_NUSA  #tanpabatassumbar  #ceritaminag  #minangpajalan  #minangkamek2  #sumbar_rancak  #sumbarpopuler  #minangrancak  #minantuamak  #urangawak  . πŸ“ŒFoto kamu mau di-Repost kayak di atas??? Caranya mudah : πŸ‘‰ Follow akun @tanpabatassumbar πŸ‘‰ Tag @tanpabatassumbar dan hastag #tanpabatassumbar  πŸ‘‰ Akun jan di privat sanak πŸ™Œ πŸ‘‰ Ngerepost GRATISπŸ‘Œ ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ Perlu di ketahui !!! Followers and Like Real adanya (No fake / Bot Followers) ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ πŸ‘«Follow juga πŸ™ŒMy partner ⏩@minang_everywhere ⏩@urangminang01 ⏩@minang.beloved ⏩@pecintaalamminang ⏩@sumbarswag ⏩@minanghits_ ⏩@sumbar_destinasi ⏩@penjelajahalamnusantara / PAL_NUSA ⏩@Padangmendunia βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž•βž• Mari kito ramaikan sanak πŸ™Œ @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar  @tanpabatassumbar#tanpabatassumbar 
Belajarlah menghargai sesuatu .
Meskipun itu dari hal kecil ! πŸ˜‡
.
Loc : padangpanjang
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangrancak 
#minantuamak 
#urangawak
Sahabat itu ya sprrti kalian,,apapun ituu,,kalian lah sahabat ku😘😘😊😊😊
.
.
.
#minangkeren #minangkamek2 #gadihminangrancakπŸ˜†πŸ‘ #gadihminang #calonminantuamak #gadihminangkamek #minangkeren #bujanggadihminang
Report dr uni @vebbyaprilia 
Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow
#udauniminang #minangrancak #minangkamek2 #photografiindonesia
Repost dr uni @sucifebriyanti23 
Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow #udauniminang #minangkamek2 #bujanggadihminang #travellingindonesia
Slamttpagii πŸ’‹.
Rencana tuhan lebih indah dari ini ! πŸ˜‡.
.
.
#PAL_NUSA 
#ceritaminag 
#tanpabatassumbar 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#gagahrancak 
#gadihminaang
Mungkin aku gakbisa bahagian kamu dengan tiap hari bertemu tapi insyaallah dengan kesabaran kita pasti ada jalan nya untuk kita dipertemukanπŸ’•
#gadihminangrancak #gadihminangkabau #sumbarrancak #minangkamek2 #exploreminang #sumbardetinasi #streetofphotography_26_ #calonminantuamak #mahasiswasumbar #gadihbujangminang #fff #lfl
Aku disini dan kau disana 🎀🎼🎡🎢 kita memandang langit yang sama 🎀🎢 jauh di πŸ‘€ namun dekat di πŸ’–πŸ’“πŸ’žβ£πŸ’˜πŸŽ΅πŸŽ€ #kekinianπŸ˜‚ #massaindo #masasmaindo #lubukalunghits #sumbarmanis #sumbarcantik #anakgaulkekinianhits #anakcantikkekinianhits #toppeoplehitz #allpeoplehits #goodpeoplehits #minangkamek2 #minangbapunyo #calonminantuamakπŸ˜‚ #kecebadai
Repost dr uni @rrputri22 
Slamat siang uda uni,  apo kaba nyo?

Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow 
#udauniminang #minangrancak #minangkamek2
Gk peduli lagi mah aku.a kesepian.. 😌
Yg penting mah ngisi hari" gw bikin Mc aja yg inspirasiin udah bnyak..
Dri pda pnya psangan gk ada yg nyemangatin hari".a.. Eeeeeeaaakkk πŸ˜„πŸ˜
Malam curhat lagi πŸ˜‚πŸ˜‚ #like4like #likeforlike #fff #lfl #penyemangat #happy #bahagia #gadihminang #minangkamek2 #minangcantik #sumbarmanis #bidadariminang @minangcantik @minang_kamek2 @sumbar.manis @bidadariminang
@Regrann from @cha_mesadnp -  JUMAT BAROKAHH πŸ˜‡πŸ˜˜ #like4like #likeforlike #lfl #fff #jumatberkah #kuningkuning #gadihminangkabau #minangkamek2 #minangcantik #minangrancak #minangbakodak #sumbarmanis #minanghits #bidadariminang #anakhitskekinian@sumbar.manis @gadihminangkabau  @minang_bakodak @bidadariminang @minanghits_ @minangcantik @nanpentinghits @minang_kamek2 - #regrann