an online Instagram web viewer

#minangkamek2 medias

Photos

#Repost @elladeviani10 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
#lfl#lfl#lfl#kapurindah#minangkamek2#minangHitsKekinian#gadihminang #anakhitsKapur#instagood
Happy anniversary  2 year ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ @falmidinata6381 @falmi_dinata47 @falmidinata 
#lflโค๏ธ #fff #lfl๐Ÿ‘Œ #flf๐Ÿ’• #flf #flashbackfriday #hitsnyaanakkekinian #anakhitsmasakini #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #goodpeoplehits #allpeoplehits #toppeoplehitz #gadihminanghits #minangkamek2 #calonminantuamak๐Ÿ˜‚
Terkadang saya sedih๐Ÿ˜ข melihat teman lama๐Ÿ‘ญ , semenjak ada teman baru๐Ÿ‘ญ, dia lupa akan semua itu ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ž padahal dulu kita kayak keluarga ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜”๐Ÿ‘ช #lfl๐Ÿ‘Œ #fff #lflโค๏ธ #flf๐Ÿ’• #flf #gadihminanghits #toppeoplehitz #goodpeoplehits #allpeoplehits #minangkamek2 #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #sumbarmanis #sumbarcantik #anakhitsmasakini #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits
Cuman aku aja yg dengerin omongan kamu toh kamu nya enggak ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ #flf #flf๐Ÿ’• #lfl๐Ÿ‘Œ #lflโค๏ธ #fff #gadihminanghits #minangkamek2 #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #anakhitsmasakini #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #toppeoplehitz #allpeoplehits #goodpeoplehits
Ttp lah seperti ini syng,, ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฃ jngan pernah brbah,, ๐Ÿ˜ฅ jadih lah yg terbaik dalam hidup kita ๐Ÿ‘ซ ayafluu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ @falmi_dinata47 
#lfl๐Ÿ‘Œ #gadihminanghits #lfl #fff #anakhitsmasakini #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #minangpajalan๐Ÿ‘Œ #minangbapunyo #toppeoplehitz #allpeoplehits #goodpeoplehits #minangkamek2  #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #flf #flf๐Ÿ’• #lflโค๏ธ
Karena tempat ini tlah memberiku bnyak hal untuk ku kenang dan menjadi cerita di akhir nanti ๐Ÿ˜„

#unpwow
#unp_cantik
#unphitz 
#unphits 
#unpkita
#universitasnegeripadang
#gadihminangkabau
#gadihminang
#minangeksis
#minangkamek2
#Repost @yudelaarina with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Itu dulu๐Ÿ˜‚
#galeri_lubuk_tarok #minangkamek2 #explorminang #paimalala #paibasamo
At #Repost @yulianaputri_r24 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Mf fotonya agak jelek,soalnya anginnya kencang kali jadi gak bisa begaya.wkwkwk

#galleryminang #gadihbujang_minang #lubuk_tarok_bana #sijunjungrancak #minangkamek2
Mf fotonya agak jelek,soalnya anginnya kencang kali jadi gak bisa begaya.wkwkwk

#galleryminang #gadihbujang_minang #lubuk_tarok_bana #sijunjungrancak #minangkamek2
#Repost from @ansnh._ with @regram.app ... Smile Often ๐Ÿ’™.
.
Loc : Lawangpark .
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminang 
#minangpajalan 
#minangkocak 
#minangkamek2 
#gagahrancak 
#sumbarpadiah 
#sumbar_rancak 
#penjelajahalam 
#padangmendunia
At
#Repost @yudelaarina with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Tidak satu jalan menuju romaโœŒ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#minangkamek2 #minangkamek #galeri_lubuk_tarok #galeriminang #sijunjungrancak #sumbar #sumbarrancak_ #galeriminang 
#anaksekolahan #anakhits
sahabat tersayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#laffyu 
#gadihminang 
#minangkamek2
"Terkadang kesulitan harus kamu rasakan  terlebih dahulu sebelum kebahagian yang  sempurna datang kepadamu"  R.A.KARTINI
.
.
.
#kartinidays
#kartini 
#kartini2017 
#gadihbujang_minang 
#minangkamek #minangkamek2
At #Repost @yudelaarina with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Aku takut, takut mengganggumu.
Takut kau acuhkan, Takut sudah ada hati lain yang kau jaga.Sekarang harus kubiasakan semua hal tampa kamu 
#sijunjungrancak #galeri_lubuk_tarok 
#minangkamek 
#minangkamek2
Perpisahan memang mungkin terjadi ๐Ÿ˜ข dari awal kita tidak kenal ๐Ÿšป menjadi saling saling kenal ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ bahkan kita sangat dekat ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ, suka duka yg telah kita jalani bersama dan tiba saat nya kita untuk berpisah,
#bapisahbukannyobacarai๐ŸŽ“๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‡๐ŸŽ‰๐Ÿ˜˜ #perpisahansekolah #lfl๐Ÿ‘Œ #lfl #fff #ikasmanel #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #anakhitsmasakini #sumbarmanis #sumbarcantik #allpeoplehits #toppeoplehitz #goodpeoplehits #minangbapunyo #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #minangkamek2 #gadihminanghits
Perpisahan memang mungkin terjadi ๐Ÿ˜ข dari awal kita tidak kenal ๐Ÿšป menjadi saling saling kenal ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ bahkan kita sangat dekat ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ, suka duka yg telah kita jalani bersama dan tiba saat nya kita untuk berpisah, #bapisahbukannyobacarai ๐ŸŽ“๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‡๐ŸŽ‰๐Ÿ˜˜ #perpisahansekolah  #lfl ๐Ÿ‘Œ #lfl  #fff  #ikasmanel  #anakcantikkekinianhits  #anakgaulkekinianhits  #anakhitsmasakini  #sumbarmanis  #sumbarcantik  #allpeoplehits  #toppeoplehitz  #goodpeoplehits  #minangbapunyo  #calonminantuamak ๐Ÿ˜‚ #minangkamek2  #gadihminanghits 
Ini bukan lah akhir dari segalanya ๐Ÿ˜Š kita adalah kita โœŠ sukses teman2 semua ๐Ÿ’ช

#latepost
#lfl๐Ÿ‘Œ #lfl #anakhitsmasakini #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #allpeoplehits #toppeoplehitz #goodpeoplehits #sumbarmanis #sumbarcantik #minangbapunyo #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #fff #gadihminanghits #minangkamek2 #ikasmanel
#bapisahbukannyobacarai๐ŸŽ“๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‡๐ŸŽ‰๐Ÿ˜˜
.Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.
.
.
Taken all @sarahfaizah_ .
. 
#anaksekolahan #minangkocak #minangkamek2 #pecintaalamindah #gadihminang #gadiahminang #pecintaalamindah #generasiminang #alamminang #urangawak #awakjuonyo #awakjuobaru
Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yg kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memberikan apa yg kita butuhkan.
.
.
Taken all @sarahfaizah_ .
. 
#anaksekolahan #minangkocak #minangkamek2 #pecintaalamindah #gadihminang #gadiahminang #pecintaalamindah #generasiminang #alamminang #urangawak #awakjuonyo #awakjuobaru
Jangan salfok ama tulisan.a ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
(JAN CALIAK BANA Naksir Lo beko)

#like4like #likeforlike #lfl #fff #urangminang #katakataminang #minangkamek2 #bidadariminang #katokatominang
Teruslah berlari mengejar mimpimu ... hingga suara cemoohan itu berubah menjadi tepuk tangan..โ˜บ
.
.๐Ÿ“ท@vivi.napelia152
.
.
.
#bukittinggi #kotawisata  #pecintaalamindah #minanglipp #minangkamek2 #minangkamek2 #minangkocak #smp #salamgenre #lfl๐Ÿ’› #genresumaterabarat
#genrebukittinggi
Good nite ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š Mimpi Indah ๐Ÿ˜

#like4like #likeforlike #lfl #fff #goodnight #haveanicedream #gadihminang #minangkamek2 #bidadariminang
Aku tidak pamer.
Aku hanya mengutarakan isi hatiku kalau aku bahagia memiliki kamu. โ˜บโ˜บโ˜บ
Tn.S
.
.
.

#minangindah#minangkamek2#minangblood#gadiahminangkabau#gadihbujangminang#anakpaninggahan#udaunipaninggahan#hijapkeceh#gadihminangrancak
GueCumaMauBuktiNyaBukanJanjiJanjiManisLoh!!
โ€ข
โ€ข#minangkamek2 #gadihminangrancak
hargai pemberian seseorg walaupun itu tak ada gunanya bagimu
#pelajarMTsNsikakap 
#masihanaksekolahan
#taptap 
#generasiminang
#minangkamek2
La La La aku sayang sekali... DORAEMON ๐Ÿ’‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‰๐ŸŽค๐ŸŽค #lubukalunghits #anakcantikkekinianhits #anakgaulkekinianhits #indohits #masasmaindo #sumbarmanis #sumbarcantik #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #kapankitakemana #gadihminanghits #minangpajalan๐Ÿ‘Œ #minangbapunyo #minangkamek2 #toppeoplehitz #allpeoplehits #goodpeople
Kapan foto berdua nya sayang @falmi_dinata47 
Abaikan yg linggkran merah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #minangpajalan๐Ÿ‘Œ
#minangbapunyo #minangkamek2 #gadihminanghits #sumbarmanis #sumbarcantik #toppeoplehitz #allpeoplehits #goodpeoplehits #indohits #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #kekinian๐Ÿ˜‚ #hitsโœจ #hitsindonesia #anakhitskekinians
Repost๐Ÿ“ท@ansnh._ Gunung ajaa aku raih. 
Apalagi kmu ๐Ÿ˜‚
Eaaaa ๐Ÿ’•.
.
Loc:mt.talang,solok
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#gagahrancak 
#gadihminaang 
#gadihpalala 
#penjelajahalam 
#calonminantuamak
.
Hay palss ! ! Mau foto kamu di repost kayak  di atas..??
Cara nya mudah :
ใ€‹follow @penjelajahalamnusantara
ใ€‹tag @pal_nusa dan hastag #pal_nusa
ใ€‹akun jangan di kunci ( privat )
๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท
Ayo (tag dan jangan lupa hastag) foto pals semua yang lagi :
ใ€‹menikmati alam
ใ€‹touring
ใ€‹pendakian
ใ€‹pulau
ใ€‹CamCer (Camping Ceria )
ใ€‹dan semua yg bersifat sosial dan alam bebas
โ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บ
๐Ÿ“Œjangan lupa sertai LOKASI nya
Repost๐Ÿ“ท@ansnh._ Gunung ajaa aku raih. Apalagi kmu ๐Ÿ˜‚ Eaaaa ๐Ÿ’•. . Loc:mt.talang,solok #PAL_NUSA  #tanpabatassumbar  #ceritaminag  #sumbar_rancak  #sumbarpopuler  #minangpajalan  #minangkamek2  #gagahrancak  #gadihminaang  #gadihpalala  #penjelajahalam  #calonminantuamak  . Hay palss ! ! Mau foto kamu di repost kayak di atas..?? Cara nya mudah : ใ€‹follow @penjelajahalamnusantara ใ€‹tag @pal_nusa dan hastag #pal_nusa  ใ€‹akun jangan di kunci ( privat ) ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท Ayo (tag dan jangan lupa hastag) foto pals semua yang lagi : ใ€‹menikmati alam ใ€‹touring ใ€‹pendakian ใ€‹pulau ใ€‹CamCer (Camping Ceria ) ใ€‹dan semua yg bersifat sosial dan alam bebas โ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บ ๐Ÿ“Œjangan lupa sertai LOKASI nya
Repost dr uni @yani_fitriany 
Sore yg kamek kamek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow #udauniminang 
#minangkamek2 
#minangrancak
Repost..
.
 from @ansnh._ -  Jika kecantik'an yang kamu idaman kan,aku akan mundur .
Tapi,jika ketulusan dan kesetian aku akan berdiri paling depan ๐Ÿ’•
.
.
Loc : #pagupagusinggalang 
#PAL_NUSA 
#ceritaminag 
#tanpabatassumbar 
#minangkamek2 
#minaghits 
#gadihminaang 
#galeriminag 
#minantuamak 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler - #regrann
Repost๐Ÿ“ท@ansnh._
.
Belajarlah menghargai sesuatu .
Meskipun itu dari hal kecil ! ๐Ÿ˜‡
.
Loc : padangpanjang
#PAL_NUSA 
#tanpabatassumbar 
#ceritaminag 
#minangpajalan 
#minangkamek2 
#sumbar_rancak 
#sumbarpopuler 
#minangrancak 
#minantuamak 
#urangawak
Report dr uni @vebbyaprilia 
Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow
#udauniminang #minangrancak #minangkamek2 #photografiindonesia
Repost dr uni @sucifebriyanti23 
Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow #udauniminang #minangkamek2 #bujanggadihminang #travellingindonesia
Mungkin aku gakbisa bahagian kamu dengan tiap hari bertemu tapi insyaallah dengan kesabaran kita pasti ada jalan nya untuk kita dipertemukan๐Ÿ’•
#gadihminangrancak #gadihminangkabau #sumbarrancak #minangkamek2 #exploreminang #sumbardetinasi #streetofphotography_26_ #calonminantuamak #mahasiswasumbar #gadihbujangminang #fff #lfl
Aku disini dan kau disana ๐ŸŽค๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽถ kita memandang langit yang sama ๐ŸŽค๐ŸŽถ jauh di ๐Ÿ‘€ namun dekat di ๐Ÿ’–๐Ÿ’“๐Ÿ’žโฃ๐Ÿ’˜๐ŸŽต๐ŸŽค #kekinian๐Ÿ˜‚ #massaindo #masasmaindo #lubukalunghits #sumbarmanis #sumbarcantik #anakgaulkekinianhits #anakcantikkekinianhits #toppeoplehitz #allpeoplehits #goodpeoplehits #minangkamek2 #minangbapunyo #calonminantuamak๐Ÿ˜‚ #kecebadai
Repost dr uni @rrputri22 
Slamat siang uda uni,  apo kaba nyo?

Tag taruih @uda_uniminang jan lupo follow 
#udauniminang #minangrancak #minangkamek2
Gk peduli lagi mah aku.a kesepian.. ๐Ÿ˜Œ
Yg penting mah ngisi hari" gw bikin Mc aja yg inspirasiin udah bnyak..
Dri pda pnya psangan gk ada yg nyemangatin hari".a.. Eeeeeeaaakkk ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
Malam curhat lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #like4like #likeforlike #fff #lfl #penyemangat #happy #bahagia #gadihminang #minangkamek2 #minangcantik #sumbarmanis #bidadariminang @minangcantik @minang_kamek2 @sumbar.manis @bidadariminang