an online Instagram web viewer

#minanghits medias

Photos

Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah momen penting dan berkesan😊#minangswag #minanghits #minangrancak #paihunting #minangkocak
@Shinta_hayn
↔ ↔
↔ ↔
Buat sanak yg mau direpost Akun nya jangan di 
privat, silahkan tag akun kami
πŸ‘‰ @pykhits
↕
Dan follow juga akun partner kami
πŸ‘‰ @selebgrampayakumbuh
↕
 #payakumbuh #selebgrampayakumbuh #minang #sumbar #hits #kekinian #minanghits #sudutpayakumbuh #dekatpyk #urangawak
Aduhh bett oh bett,, susah Kali lah jadi mamak kau, yg ribettan harus bikin songkok tiap hari, kau Kira itu gampang haa, hbiis 3 harian untk bkin songkok aj, sampai" aku kesasar di padang ondeh mandeh, balek tu langsung ke riau, songkokny jga belum selesai,, jngan minta duit aj kw yg gampang, makanya jngn melawan kw sama mamak kw, nanti cari laki baru mamaak kw mampus kw situ * oh iya buat mamak beti awak nih belum bisa serapi mamak beti bikin, maklum awak bikin bukan pkai jilbab, tpi pkai kain kafan tetangga yg mati sebelah awak pinjam, nmpak tu d kepala masih ad tali" pocong, ngerinya awak, tak macam kelenn yg bikin bgus, jadi ngiri awak, huu😒😒, macam kimbek lah
#songkokmamakbeti #makbetichallenge #challengemakbeti #instagram #lucu #kocak #indovidgram #instagood #tanjakriau #pkuhits #minanghits #nanpentinghits
Aduhh bett oh bett,, susah Kali lah jadi mamak kau, yg ribettan harus bikin songkok tiap hari, kau Kira itu gampang haa, hbiis 3 harian untk bkin songkok aj, sampai" aku kesasar di padang ondeh mandeh, balek tu langsung ke riau, songkokny jga belum selesai,, jngan minta duit aj kw yg gampang, makanya jngn melawan kw sama mamak kw, nanti cari laki baru mamaak kw mampus kw situ * oh iya buat mamak beti awak nih belum bisa serapi mamak beti bikin, maklum awak bikin bukan pkai jilbab, tpi pkai kain kafan tetangga yg mati sebelah awak pinjam, nmpak tu d kepala masih ad tali" pocong, ngerinya awak, tak macam kelenn yg bikin bgus, jadi ngiri awak, huu😒😒, macam kimbek lah #songkokmamakbeti  #makbetichallenge  #challengemakbeti  #instagram  #lucu  #kocak  #indovidgram  #instagood  #tanjakriau  #pkuhits  #minanghits  #nanpentinghits 
tidak ada yang kebetulan di dunia ini, karena semua sudah di atur oleh sang pencipta
#beautyandthebeast #beauty #cute #pesonaminang #pesonaindonesia #puteriindonesia2017 #puterimuslimahsumbar #puterimuslimahindonesia #exploreminang #exploreindonesia #minanghits #minangeksis #minangblood #minangtourism #minangwedding #minanghijab #ootdhijab #ootd #disgner #bujanggadihminangkabau #bujanggadihminang 
______________
MUA : @donirahman_fashion_designer , @arie.wibowo.2707 
wadrop : @donirahman_fashion_designer 
FG : @irhamchova 
model : @aliffiaangelina dan @putriyulian29 
coreo : @sem_michael89 
special thanks to : @fahmi_make_up
tidak ada yang kebetulan di dunia ini, karena semua sudah di atur oleh sang pencipta #beautyandthebeast  #beauty  #cute  #pesonaminang  #pesonaindonesia  #puteriindonesia2017  #puterimuslimahsumbar  #puterimuslimahindonesia  #exploreminang  #exploreindonesia  #minanghits  #minangeksis  #minangblood  #minangtourism  #minangwedding  #minanghijab  #ootdhijab  #ootd  #disgner  #bujanggadihminangkabau  #bujanggadihminang  ______________ MUA : @donirahman_fashion_designer , @arie.wibowo.2707 wadrop : @donirahman_fashion_designer FG : @irhamchova model : @aliffiaangelina dan @putriyulian29 coreo : @sem_michael89 special thanks to : @fahmi_make_up
Thanks for coming girls πŸ™ŒπŸ»
@nabiil.ah_
@ica.ac 
@ainilaulia β€’
Jangan lupa mampir2 lg y guys masi ada promo buy 2 get 1 free hingga akhir bulan Mei. See u πŸ˜‰
β€’
#bukittinggihits #minanghits #bukittinggicafe #kulinerbukittinggi #anakminang #remajabukittinggi #anakbukittinggi #remajaminang #remajaminanghits #kongkow #otalapau #sumbarrancak #sumbaroke #tanjivacafe
Tetap tersenyum untuk semua orang tapi cinta untuk seseorang! .
#minangpalala#minangkocak#minangiturancak#minangitsme#gadihbujang_minang#minanghits#minangrancak_...
😊
#puterimuslimahindonesia #puteriindonesia2017 #puterimuslimahsumbar2017 #puterimuslimahsumbar2016 #puterimuslimahsumbar #minangblood #minangkabau #minang_raun #minangtourism #minangtrip #minanghits #bujanggadihminang #bujang_gadih_minangkabau #gaun #designer #weddings #cosmopost #pesonaindonesia #pesonaminang #exploreminang #exploreindonesia #sumbarhijab #sumbaroke #sumbar_rancak #sumbarpunya #ootdhijab #oot #like4like 
________________
MUA : @donirahman_fashion_designer 
Wadrop : @donirahman_fashion_designer 
Model : @aliffiaangelina 
Special thanks to : @fahmi_make_up @arie.wibowo.2707 @tonesmix @sem_michael89
😊 #puterimuslimahindonesia  #puteriindonesia2017  #puterimuslimahsumbar2017  #puterimuslimahsumbar2016  #puterimuslimahsumbar  #minangblood  #minangkabau  #minang_raun  #minangtourism  #minangtrip  #minanghits  #bujanggadihminang  #bujang_gadih_minangkabau  #gaun  #designer  #weddings  #cosmopost  #pesonaindonesia  #pesonaminang  #exploreminang  #exploreindonesia  #sumbarhijab  #sumbaroke  #sumbar_rancak  #sumbarpunya  #ootdhijab  #oot  #like4like  ________________ MUA : @donirahman_fashion_designer Wadrop : @donirahman_fashion_designer Model : @aliffiaangelina Special thanks to : @fahmi_make_up @arie.wibowo.2707 @tonesmix @sem_michael89
Insha Allah 
Wak anak Minang Bana @minanghits_ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#minanghits_ #minanghits #minangbana #minangkabau #anakminang #urangminang #rancakbana
Sebab persamaan apakah terdapat kebenaran dan kedurhakaan.??
Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap.??
#ootd #ochakanti#contekstek#kekinian#minangrancak #gadihminang #minanghits
Jangan jadi pelangi yang indahnya hanya sesaat. Jadilah udara yang membuatku hidup setiap saat.. .
.
Loc. Kb Tarantang, Balah aie, Kabupaten Padang pariaman
.
.
#sumbar_rancak #minangpajalan #otalapau #sumbar_oke #minanghits #paimalala #pariaman
@Regrann from @anggiaputrikencana -  Ekspersiku adalah seniku

#gadiah #gadiahminangrancak #minanghits #bajutari #likeforlike #like4follow #like4likealways #tap#doubletapp #minang #gadihminangkabau - #regrann 
Go folow @wow.sumbar
-----------------------------------------------------------------
AJAAN ADIK KALO ADO SALAH YO DA /NI -----------------------------------------------------------------
walaupun monokrom tapi saya tetap bahagia πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†
#sumbar_rancak 
#minanghits #bujanggadihbukittinggi #bujanggadihpayakumbuh #bukittinggi #tarukocafe #minangkocak
Aku masih bertahan untuk seorang diri disini..
.
.
#tirtaalami #paimalala #explore #exploresumbar #sumbar_rancak 
#minanghits
Jangan lihat dari sisi buruknya tapi lihat dari sisi baiknyaπŸ’
●#gadihbujangminang
●#calonminantuamak
●#siswasumbar
●#gadihminang
●#minanghits
●#otwputihabuabu
Jangan menceritakan tentang dirimu kepada siapapun__
Karena yang menyukai mu tak butuh itu dan yang membencimu tak percaya itu ✌
.
.
.
Loc: Taplau Padang
.
.
.
#like4like #exploresumbar #sumbar_rancak #paimalala #keluarsebentar #hits #sumbarhits #kerenhitsofficial #palalafamily #galeriminang #minanghits #minangbapunyo #gadihminang #bujanggadihminang #minangkreatif #ceritapadang #sumbarpajalan #fotografisumbar #kartunmuslimah #kreasikankaryamu #tanpajeda #bujanggadihparantauan #sumbar.travelling
Jangan menceritakan tentang dirimu kepada siapapun__ Karena yang menyukai mu tak butuh itu dan yang membencimu tak percaya itu ✌ . . . Loc: Taplau Padang . . . #like4like  #exploresumbar  #sumbar_rancak  #paimalala  #keluarsebentar  #hits  #sumbarhits  #kerenhitsofficial  #palalafamily  #galeriminang  #minanghits  #minangbapunyo  #gadihminang  #bujanggadihminang  #minangkreatif  #ceritapadang  #sumbarpajalan  #fotografisumbar  #kartunmuslimah  #kreasikankaryamu  #tanpajeda  #bujanggadihparantauan  #sumbar .travelling
I will wait for you,because honestly I don't want nobody else for you
#perfect #question #minanghits #minanghistories
Kamu perlu belajar sesuatu hal "menghargai seriusnya seseorang".
.
.
.
.
.
.
#sumbarkamek #gadihminang 
#gadihminangrancak #fotoawak 
#minangkamek #minanghits
Hidup gw emang kebanyakan nonton drama korea πŸŽ₯πŸ“Ί
Dari pada hidup loe apa-apa dibikin drama πŸ“ΉπŸ’£πŸ”«
.
.
.
#anakalay#minanghits#likeforlikeguys#
Hidup gw emang kebanyakan nonton drama korea πŸŽ₯πŸ“Ί Dari pada hidup loe apa-apa dibikin drama πŸ“ΉπŸ’£πŸ”« . . . #anakalay #minanghits #likeforlikeguys #
Boys squad and girls squad @rzakiyaah_ @paulyulius @farhanaspec_ @dinulberrow @richodarmapratamaa #girlssquad #boyssquadπŸ’ͺ#minanghits
🎢Minang cover song
🎸 @papapadil16
🎀 @papapadil16 
Drum @aaacix15_
#minangcoversong#minanghits#minanglegend#minangmendunia#minanglipp#minangrancak#exploresumbarrancak
mungkin jika kau ada disini saat ini, ku akan lebih bahagia dari ada yg kurasakan saat iniπŸ˜”πŸ˜”
.
.
.
loc πŸ“· TalangMount
#paimalala #malalakuy #malalaloliak #urangawak #urangminang #bujangminang #sipasandalamrimbo #minanghits #minangpalala
Berdiri di sebelahmu saja untuk saat ini sudah sangat cukup😊🐎
#art #illustration #drawing #minanghits #picture #artist #sketch #sketchbook #paper #pen #pencil #artsy #instaart #beautiful #instagood #gallery #masterpiece #creative #photooftheday #instaartist #graphic #graphics #artoftheday
#motorhead
#motorcostum 
#barbershop
@minanghits_ 
@mahasiswa.sumbar 
@sumbar_action
sapinya nge#drift !!!
.
.
#pacujawi
loc. sawah tangah. -batusangkar - tanah datar.
@panglimo_gagak
@jhon_cakra
@teddi_delvian_rico 
@rajarecord .
#dronestagram 
#drone
#dronefly 
#drones 
#instafollow 
#instaphotos 
#minanglipp 
#minang 
#minangkabau 
#minangeksis 
#minangkocak 
#minanghits 
#exploresumbar 
#minangsedunia 
#minangkamek 
#jalan2 
#istanopagaruyuang 
#saveourheritage
Kelulusan SMAnya udah selesai yah???upsss maaf lupaπŸ™
Tapi masih kangen masa SMA..
Baju Putih Abu2,Muslim Biru,Olahraga..BUT Semua akan tetap berlanjut Gogogogo
GbyeπŸ‘¬πŸ‘­πŸ’žπŸŽ’πŸ“šπŸ’
β€’
#likeforlike #likeforfollow #instagood #lfl#lflπŸ‘ #lfl❀️ #fff #lll #masasma #gadihminangkamek #indonesiajuara #remajahits #pleaselikeme #minanghits
Masalah hidup seperti ombak tepi pantai, ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi.
.
.
.
.
loc : taluak sikulo,pesisir selatan sumatra barat.
.
.
.
#galeriminang #minanghits #calonminantuamak #paimalala #generasiminang #ceritaminang #ceritapadang #gadihbujang_minang
Pahit memang,ketika kita haruskan untuk melepaskan orang yang selalu ada di pikiran kita,namun cinta lebih indah ketika kita mampu untuk mengiklaskan nya.. Sakit itu saat berpisah karena keadaan bukan karena kemauan... #paemalala #sumbarnesia #pesonaindonesia #pesonasumaterabarat #minanghits #udaunipalala #udaunisumbar #calonmianantuamak #minanghits #paemalalasumbar #jalanjalan #penikmatsenja #pendakikusam #pendakiamatir
"Daun yang jatuh tidak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, mengikhlaskan semuanya"

Bahwa hidup harus menerima. Penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus.

Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian, dan pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian sedih dan menyakitkan.
.
.
.
.
.
#photooftheday #photography #peopleshots #udaunisumbar #infosumbar #calonminantuamak #pesonasumaterabarat #pesonasumbar #pesonaindonesia #sumbarrancak #sumbarnesia #sumbar #minangtourism #malalakuy #vsco #vscogood #vscosumbar #instagram #instafamous #instalike #instafollow #likeforfollow #like4like #liker #likeforfollow #likeforlike #lfl #minanghits #holidays #soalpadang #hijabtraveller
"Daun yang jatuh tidak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, mengikhlaskan semuanya" Bahwa hidup harus menerima. Penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus. Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian, dan pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian sedih dan menyakitkan. . . . . . #photooftheday  #photography  #peopleshots  #udaunisumbar  #infosumbar  #calonminantuamak  #pesonasumaterabarat  #pesonasumbar  #pesonaindonesia  #sumbarrancak  #sumbarnesia  #sumbar  #minangtourism  #malalakuy  #vsco  #vscogood  #vscosumbar  #instagram  #instafamous  #instalike  #instafollow  #likeforfollow  #like4like  #liker  #likeforfollow  #likeforlike  #lfl  #minanghits  #holidays  #soalpadang  #hijabtraveller 
Kau
Berikan aku cinta
Berikan aku rasa.. Hingga tak bisa berpaling.. Kau
Terindah di hudupku 
Terbaik tuk diriku
Jangan pernah terpisahkan.. #TerindahDiHidupku 
#minanghits#pelajarsumbar#masadepanIndonesia#berubahdariyangburuk#tetapmenjadiyangterbaik#Candubakodak#keduluan πŸ™Œβ˜€β˜β˜β˜β˜β˜β˜β˜
β˜β˜πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜β˜
β˜πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜
πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ
πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ
β˜πŸƒπŸπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜
β˜β˜πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜β˜
☁☁☁🍯🍯☁☁☁
☁☁🍎🍯🍯☁☁☁
β˜πŸ’‘πŸ™‡πŸ―πŸ―β˜β˜β˜
☁☁☁🍯🍯☁☁☁
🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣
πŸ’‘I got an idea!
Kau Berikan aku cinta Berikan aku rasa.. Hingga tak bisa berpaling.. Kau Terindah di hudupku Terbaik tuk diriku Jangan pernah terpisahkan.. #TerindahDiHidupku  #minanghits #pelajarsumbar #masadepanIndonesia #berubahdariyangburuk #tetapmenjadiyangterbaik #Candubakodak #keduluan  πŸ™Œβ˜€β˜β˜β˜β˜β˜β˜β˜ β˜β˜πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜β˜ β˜πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜ πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ β˜πŸƒπŸπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜ β˜β˜πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒβ˜β˜ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ β˜πŸ’‘πŸ™‡πŸ―πŸ―β˜β˜β˜ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 πŸ’‘I got an idea!
Party Yogi 😊😊😊
#likeforfollow #like4follow #like4like #likeforlike #lflπŸ’‹ #Lfl #fffπŸ’‹ #fff #cmntemen #cabat #regehits #minanghits
**mulai lelah, masalah mengajarkan untuk lebih bisa mendewasakan diri. .
.
πŸ“Έ @dina_qilfiena .
.
#mencasual #asianboy #vscocam #like4like #likeforfollow #menstyle #menshair #minanghits #minangnese
Bersyukur memang tidak akan menghilangkan masalah begitu saja, setidaknya syukur mampu menenangkanmu atas masalah yg menimpa

#fff#lfl#likeforlike #ighits #follow4follow #ganteng #sudutpayakumbuh #2017# #wowhitsinsta#anaksmkido #gadihbujangpayakumbuh #minanghits #limapuluhkota #anakigershits#sma#smk#stm#otomotif #gantengcantikkuy#krkinkanxhits#selebgramindonesia#anasmaindo #cowoganteng #anakhitskekiniansh #kekinianbanget#masasma #anaksmaindo #keninian #selebgramterkini  #ikutikutan @cowoganteng @selebgramterkini @selebgraminfonesia @hitspunya @temanyahits @sudutpayakumbuh @anakhitskekiniansh @anakighits @indonesiakekinianhits @galeriminang @ceritamnang @kekinianxhits @selebgramkuy @wowhitzinsta @masasma
Bersyukur memang tidak akan menghilangkan masalah begitu saja, setidaknya syukur mampu menenangkanmu atas masalah yg menimpa #fff #lfl #likeforlike  #ighits  #follow4follow  #ganteng  #sudutpayakumbuh  #2017 # #wowhitsinsta #anaksmkido  #gadihbujangpayakumbuh  #minanghits  #limapuluhkota  #anakigershits #sma #smk #stm #otomotif  #gantengcantikkuy #krkinkanxhits #selebgramindonesia #anasmaindo  #cowoganteng  #anakhitskekiniansh  #kekinianbanget #masasma  #anaksmaindo  #keninian  #selebgramterkini  #ikutikutan  @cowoganteng @selebgramterkini @selebgraminfonesia @hitspunya @temanyahits @sudutpayakumbuh @anakhitskekiniansh @anakighits @indonesiakekinianhits @galeriminang @ceritamnang @kekinianxhits @selebgramkuy @wowhitzinsta @masasma
Assalamualaikum sanak2 sadonyo
Nio mangabaan ka sanak2 sadonyo kalau SAKAMPUANG SARANTAU maadoan pulang basamo ka kampuang ranah minang baliak, kok ado sanak2 nan alun mamasan tiket baliak. 
sadonyo untuak pulang basamo  ka kampuang halaman kito tacinto. 
Bilo : 19 jo 21 juni 2017
Tampek bakumpua : *Bandung : Gerbang UNPAD DU *Jakarta : Terminal Kampuang Rambutan
Waktu : 10.00 WIB (Bandung) *13.00 WIB (Jakarta) 
Sakironyo ado yang ka batanyo jo ka mambooking,  bisa menghubungi
DION
WA :082285244829 
Line: dionrahmanelian7
BBM: D8227BBA
Instagram : @sakampuangsarantau
Sekian dlu infonyo uda-uda jo uni-uni, kami tunggu kabanyoo.. Sisiti makan cimangko,
nyo makan di baliak oto,
Tarimo kasi ka sadonyo,
Untuak mambagikan kaba baiak iko. 
Wassalamualaikum... Wassalam
Assalamualaikum sanak2 sadonyo Nio mangabaan ka sanak2 sadonyo kalau SAKAMPUANG SARANTAU maadoan pulang basamo ka kampuang ranah minang baliak, kok ado sanak2 nan alun mamasan tiket baliak. sadonyo untuak pulang basamo ka kampuang halaman kito tacinto. Bilo : 19 jo 21 juni 2017 Tampek bakumpua : *Bandung : Gerbang UNPAD DU *Jakarta : Terminal Kampuang Rambutan Waktu : 10.00 WIB (Bandung) *13.00 WIB (Jakarta) Sakironyo ado yang ka batanyo jo ka mambooking, bisa menghubungi DION WA :082285244829 Line: dionrahmanelian7 BBM: D8227BBA Instagram : @sakampuangsarantau Sekian dlu infonyo uda-uda jo uni-uni, kami tunggu kabanyoo.. Sisiti makan cimangko, nyo makan di baliak oto, Tarimo kasi ka sadonyo, Untuak mambagikan kaba baiak iko. Wassalamualaikum... Wassalam
Assalamualaikum sanak2 sadonyo
Nio mangabaan ka sanak2 sadonyo kalau SAKAMPUANG SARANTAU maadoan pulang basamo ka kampuang ranah minang baliak, kok ado sanak2 nan alun mamasan tiket baliak. 
sadonyo untuak pulang basamo  ka kampuang halaman kito tacinto. 
Bilo : 19 jo 21 juni 2017
Tampek bakumpua : *Bandung : Gerbang UNPAD DU *Jakarta : Terminal Kampuang Rambutan
Waktu : 10.00 WIB (Bandung) *13.00 WIB (Jakarta) 
Sakironyo ado yang ka batanyo jo ka mambooking,  bisa menghubungi
DION
WA :082285244829 
Line: dionrahmanelian7
BBM: D8227BBA
Instagram : @sakampuangsarantau
Sekian dlu infonyo uda-uda jo uni-uni, kami tunggu kabanyoo.. Sisiti makan cimangko,
nyo makan di baliak oto,
Tarimo kasi ka sadonyo,
Untuak mambagikan kaba baiak iko. 
Wassalamualaikum... Wassalam
Assalamualaikum sanak2 sadonyo Nio mangabaan ka sanak2 sadonyo kalau SAKAMPUANG SARANTAU maadoan pulang basamo ka kampuang ranah minang baliak, kok ado sanak2 nan alun mamasan tiket baliak. sadonyo untuak pulang basamo ka kampuang halaman kito tacinto. Bilo : 19 jo 21 juni 2017 Tampek bakumpua : *Bandung : Gerbang UNPAD DU *Jakarta : Terminal Kampuang Rambutan Waktu : 10.00 WIB (Bandung) *13.00 WIB (Jakarta) Sakironyo ado yang ka batanyo jo ka mambooking, bisa menghubungi DION WA :082285244829 Line: dionrahmanelian7 BBM: D8227BBA Instagram : @sakampuangsarantau Sekian dlu infonyo uda-uda jo uni-uni, kami tunggu kabanyoo.. Sisiti makan cimangko, nyo makan di baliak oto, Tarimo kasi ka sadonyo, Untuak mambagikan kaba baiak iko. Wassalamualaikum... Wassalam
Bukan panyakik nan ka mambunuah, jantuang jo hati.i.i lah lego dimabuak cintooooooooooooooooooh
Ondeh coitu bona padiah bacinto ko yo
Syalalalalala

WARNING *IKO NDAK SADANG NGUPIL DOH YO. BEDAKAN NGUPIL JO PACIK IDUANG

#gadihminang#gadihminangkabau#dres#kebaya#kebayawisuda #gaunkebaya#kebayawisuda #hatinantacabiak#laguminang#minangmaimbau#minanghits#gadihminangrancak
Assalamualaikum sanak2 sadonyo
Nio mangabaan ka sanak2 sadonyo kalau SAKAMPUANG SARANTAU maadoan pulang basamo ka kampuang ranah minang baliak, kok ado sanak2 nan alun mamasan tiket baliak. 
sadonyo untuak pulang basamo  ka kampuang halaman kito tacinto. 
Bilo : 19 jo 21 juni 2017
Tampek bakumpua : *Bandung : Gerbang UNPAD DU *Jakarta : Terminal Kampuang Rambutan
Waktu : 10.00 WIB (Bandung) *13.00 WIB (Jakarta) 
Sakironyo ado yang ka batanyo jo ka mambooking,  bisa menghubungi
DION
WA :082285244829 
Line: dionrahmanelian7
BBM: D8227BBA
Instagram : @sakampuangsarantau
Sekian dlu infonyo uda-uda jo uni-uni, kami tunggu kabanyoo..
Wassalam..
Assalamualaikum sanak2 sadonyo Nio mangabaan ka sanak2 sadonyo kalau SAKAMPUANG SARANTAU maadoan pulang basamo ka kampuang ranah minang baliak, kok ado sanak2 nan alun mamasan tiket baliak. sadonyo untuak pulang basamo ka kampuang halaman kito tacinto. Bilo : 19 jo 21 juni 2017 Tampek bakumpua : *Bandung : Gerbang UNPAD DU *Jakarta : Terminal Kampuang Rambutan Waktu : 10.00 WIB (Bandung) *13.00 WIB (Jakarta) Sakironyo ado yang ka batanyo jo ka mambooking, bisa menghubungi DION WA :082285244829 Line: dionrahmanelian7 BBM: D8227BBA Instagram : @sakampuangsarantau Sekian dlu infonyo uda-uda jo uni-uni, kami tunggu kabanyoo.. Wassalam..
Kamu itu diibaratkan dengan balon yg tinggal 4, yg akan selalu ku pegang erat-erat ! πŸ’β€ β€’
β€’
β€’
#sumbarrancak #sumbaroke #exploresumbar #exploresumbarrancak #wisatasumbar #pejalansumbar #penjelajahsumbar #explorealamindonesia #minang #minanghits #minangdenai #minangpajalan #gadihbujang_minang #couplegoals #coupletracking #travelingyuk #uneskece #unessmart