an online Instagram web viewer

#menghapusjejakmu medias

Photos

Engkau bukanlah segala'ku...
Bukan tempat tuk hentikan langkah'ku...
#iseng #menghapusjejakmu #noah πŸ˜…πŸ˜œπŸ˜
MAKRAB ARSITEKTUR 17
Menghapus Jejakmu - Peterpan
Sorry kalau buruak suaro ny hehe πŸ˜‚πŸ˜
Kamera ny tempang πŸŽ₯@nadilla_usman wkwkwkw πŸ˜‚ ... Mkasih haha 
@architecture16_bunghatta
-
-
-
#musicallyindonesia #musikindonesia #lagupeterpan #menghapusjejakmu #vokalis #bunghattamuda16 #music #musikk #indomusikgram
Terus melangkah melupakanmu
Lelah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu , tak mungkin ini tetap bertahan 
Perlahan mimpi terasa mengganggu 
Ku coba untuk terus menjauh
Perlahan hati ku terbelenggu kucoba untuk melanjutkan hidup...
Engkau bukanlah segalaku..
Bukan tempat tuk hentikan langkahku 
Usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu...
.
.
.
#MenghapusJejakmu #peterpanband 😍😘🎧🎀🎹🎼
Terus melangkah melupakanmu Lelah hati perhatikan sikapmu Jalan pikiranmu buatku ragu , tak mungkin ini tetap bertahan Perlahan mimpi terasa mengganggu Ku coba untuk terus menjauh Perlahan hati ku terbelenggu kucoba untuk melanjutkan hidup... Engkau bukanlah segalaku.. Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu... . . . #MenghapusJejakmu  #peterpanband  😍😘🎧🎀🎹🎼
Yg ngrekam kurang profesional ahahahah #menghapusjejakmu #hujan #boring
nyoba. cocoveran. AJANG SILATURAHMI ..wkwk...TANGAN NYA DI SAKU. urang geus jiga tukang urut can seng? hampura mun fals sorana. @firmansyahahmad22. eta kunaon seng gitarna di gonjreng? jelaskan dengan detil.  @abuy_pramadi @maarif0715 @meldy_iam @puputmusik @arkitirta @rizky_zul #cover #music #menghapusjejakmu #parody #wasanang #youtuber #youtubers #huiboled
nyoba. cocoveran. AJANG SILATURAHMI ..wkwk...TANGAN NYA DI SAKU. urang geus jiga tukang urut can seng? hampura mun fals sorana. @firmansyahahmad22. eta kunaon seng gitarna di gonjreng? jelaskan dengan detil. @abuy_pramadi @maarif0715 @meldy_iam @puputmusik @arkitirta @rizky_zul #cover  #music  #menghapusjejakmu  #parody  #wasanang  #youtuber  #youtubers  #huiboled 
Cover 
Menghapus jejakmu
Band @noah_site @ariel_inst
Gitar @46un9.smook
Cajon @ns_wachid
#menghapusjejakmu #peterpan #noah #noahband #cover #coverindonesia #coversaik #kiscajon #gitarlakewood #gitartaylor #akustik #indomusisigram #indomusikgram
#Menghapusjejakmu πŸ˜†πŸ˜„
Lepaskan segalanya....
Lepaskan segalanya..πŸ˜ƒπŸ˜ƒwowπŸ˜ƒ
Nenenenenenenenene😊
#menghapusjejakmu #noah #ariel
" Selamat pagi, hujan semalam meninggalkan bekas jejak lumpur di tanah pagi ini..jangan takut, mari kita buat jejak roda..selamat beraktifitas! " #jejakroda #scramblerindonesia #selamatpagi #hujansemalam #menghapusjejakmu #kz200 #inthewonderland #swamp #rawarawa
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan... #liriknoah 
#menghapusjejakmu 
#3second 
#greenlight
Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu β˜ΊπŸ˜πŸ˜” #menghapusjejakmu #nyanyi #jomblo #senyuminaja #syukurinaja
Terus melangkah melupakanmu Belah hati perhatikan sikapmu Jalan pikiranmu buatku ragu Tak mungkin ini tetap bertahan Perlahan mimpi terasa mengganggu Kucoba untuk terus menjauh Perlahan hatiku terbelenggu Kucoba untuk lanjutkan itu Engkau bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu β˜ΊπŸ˜πŸ˜” #menghapusjejakmu  #nyanyi  #jomblo  #senyuminaja  #syukurinaja 
Terus melangkah melupakanmu lelah hati perhatikan sikapmu, jalan pikiranmu buat ku ragu tak mungkin ini tetap bertahan.
#justlyrics #menghapusjejakmu #peterpan #moveonquotes *anjayπŸ˜‚πŸ˜‚
Tak ingin lagi, ku dengar kata2 yg tak berarti dari dirimu...
Kan kujalani hidupku meski tanpa kamu
Masih banyak yg lebih baik darimu
#MenghapusJejakmu
#I'mSingle
Tak ingin lagi, ku dengar kata2 yg tak berarti dari dirimu... Kan kujalani hidupku meski tanpa kamu Masih banyak yg lebih baik darimu #MenghapusJejakmu  #I 'mSingle
weleh weleh... ala ala banget sih di buatkan ini...πŸ˜‚πŸ˜‚
berasa jadi model video clip, tapi yg ini tanpa bayaran πŸ˜„πŸ˜…πŸ™ˆ
knp pilihan lagu nya menghapus jejak mu?? jejak siapa bro?? πŸ‘£πŸ‘£πŸ™„
β€’
β€’
β€’
video πŸŽ₯by @ryan.n.syah
#happyweekend #justforfun #brotherandsister #menghapusjejakmu
weleh weleh... ala ala banget sih di buatkan ini...πŸ˜‚πŸ˜‚ berasa jadi model video clip, tapi yg ini tanpa bayaran πŸ˜„πŸ˜…πŸ™ˆ knp pilihan lagu nya menghapus jejak mu?? jejak siapa bro?? πŸ‘£πŸ‘£πŸ™„ β€’ β€’ β€’ video πŸŽ₯by @ryan.n.syah #happyweekend  #justforfun  #brotherandsister  #menghapusjejakmu 
terus melangkah melupakanmu
lelah hati perhatikan sikapmu
jalan pikiranmu buat ku ragu
tak mungkin ini tetap bertahan
............. 🎼🎼🎼
#menghapusjejakmu #peterpan #pergi
terus melangkah melupakanmu lelah hati perhatikan sikapmu jalan pikiranmu buat ku ragu tak mungkin ini tetap bertahan ............. 🎼🎼🎼 #menghapusjejakmu  #peterpan  #pergi 
Terus melangkah melupakanmu lelah hati perhatikan sikapmu jalan pikiranmu buatku ragu tak mungkin ini tetap bertahan #menghapusjejakmu #explorebalikpapan #km15
Jejak yang tertinggal 
#menghapusjejakmu
Terus Melangkah Melupakanmu
Lelah Hati Perhatikan Sikapmu
#MenghapusJejakmu
Sulaiman ft Mr. Andre - Menghapus Jejakmu (Cover) in Farewell Party of Brilliant English Course. 
#brilliantenglishcourse 
#ferewellparty
#pare
#menghapusjejakmu
Lagu Peterpan kesukaan sampe sekarang.. Gatau kenapa gak pernah bosen dengerinnya.. suka sama konsep musik videonya juga, selain karena model musik video nya mbak Dian Sastro @therealdisastr , cerita di MV ini seperti ada bayang - bayang seorang dari masa lalu yang selalu mengikuti kemanapun & apapun yang kita lakuin.. πŸ‘» lagunya cocok untuk yang belom bisa move on, di lagu ini di jelasin kalo bayangan masa lalu gak akan bisa menghentikan langkah kita untuk maju.. πŸ˜„πŸ˜Š#mood #menghapusjejakmu #peterpan #mv
Lagu Peterpan kesukaan sampe sekarang.. Gatau kenapa gak pernah bosen dengerinnya.. suka sama konsep musik videonya juga, selain karena model musik video nya mbak Dian Sastro @therealdisastr , cerita di MV ini seperti ada bayang - bayang seorang dari masa lalu yang selalu mengikuti kemanapun & apapun yang kita lakuin.. πŸ‘» lagunya cocok untuk yang belom bisa move on, di lagu ini di jelasin kalo bayangan masa lalu gak akan bisa menghentikan langkah kita untuk maju.. πŸ˜„πŸ˜Š#mood  #menghapusjejakmu  #peterpan  #mv 
Wiss Mirip suaranee Kang @ariel_inst  urung lurrr??
Hhahahaha.. #menghapusjejakmu
Sing  song whit brother πŸ˜πŸ˜„ #menghapusjejakmu 
#sahabatnoah
.
Merelakan yang telah dan akan pergi memang bukan perkara mudah. Tapi begitulah hukum semesta. Yang pernah lama tinggal dan menempati ruang-ruang hati pada masanya akan tak ada lagi. .
.
.
#quotesoftheday #quotes #instagramablemoment #instagram #photoinsta #menghapusjejakmu #okbye #goodbye
Supirnya ngantuk, cari hiburan.
Untung cari hiburan bukan cari penghibur, 
#Lhoh......
#Peterpan
#menghapusjejakmu
#palangkaraya 
#onduty
#workhard
Ku terus melangkah melupakanmu
Lelah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan hidup

#Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Lepaskan segalanya
Lepaskan segalanya
.
.
.
.
.
#MenghapusJejakmu
πŸ’ƒ
Ku terus melangkah melupakanmu Lelah hati perhatikan sikapmu Jalan pikiranmu buatku ragu Tak mungkin ini tetap bertahan Perlahan mimpi terasa mengganggu Kucoba untuk terus menjauh Perlahan hatiku terbelenggu Kucoba untuk lanjutkan hidup #Engkau  bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu Lepaskan segalanya Lepaskan segalanya . . . . . #MenghapusJejakmu  πŸ’ƒ
Menghapus jejakmu cover by smule #menghapusjejakmu
Usai sudah semua berlalu, biar hujan menghapus jejakmu
.
#Peterpan #Noah - #menghapusJejakmu
Terus melangkah melupakan mu
Lelah hati perhatikan sikap mu
Jalan pikiran mu buat ku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan 
#menghapusjejakmu 
#peterpan 
#padaherangituindah
πŸ’šπŸ’š
Jom layanzz "Menghapus Jejakmu"🎢
Cover by @vanny_laa 🎀
#CubaZOOM siapa tu
.
AKAUN INSTA UNTUK DIJUAL
100 % Trusted Seller
--> @Tokan.Insta
Founder Tokan.Insta
--> @SyahEmm
.
Tag member korang yg suka berSmule
(Komen sekali ID smule anda)
#layanzz
#smule @smule
#smulemalay
#menghapusjejakmu
#1mincover #1minutecover
#peterpan @ariel_inst 
#jakarta
#smuleid
#hitera
#erafm
#smuleindonesia
#bandungindonesia
#hotfm976
#meletop
#ariel
#tv3malaysia
#smulenesians
#rossa
#mdec
#eusahawan
#erezeki
#imkk
#instaseleb
#shahalam
#kualalumpur
#brunei
#malaysia
πŸ’šπŸ’š Jom layanzz "Menghapus Jejakmu"🎢 Cover by @vanny_laa 🎀 #CubaZOOM  siapa tu . AKAUN INSTA UNTUK DIJUAL 100 % Trusted Seller --> @Tokan.Insta Founder Tokan.Insta --> @SyahEmm . Tag member korang yg suka berSmule (Komen sekali ID smule anda) #layanzz  #smule  @smule #smulemalay  #menghapusjejakmu  #1mincover  #1minutecover  #peterpan  @ariel_inst #jakarta  #smuleid  #hitera  #erafm  #smuleindonesia  #bandungindonesia  #hotfm976  #meletop  #ariel  #tv3malaysia  #smulenesians  #rossa  #mdec  #eusahawan  #erezeki  #imkk  #instaseleb  #shahalam  #kualalumpur  #brunei  #malaysia 
Usai sudah semua berlalu biar hujan #menghapusjejakmu #favouriteband #favouritesong #noah #boril
Karena pekat malam tak pernah membuat saya resah,cobaan ini saya jadikan pelajaran hidup

#lelakihebat#menghapusjejakmu#kaubukansegalanya 😊
"Menghapus Jejakmu"
Zacky's and Lala's version

video by @utamiseptyaningsih
#menghapusjejakmu #videoklip #noah #peterpan #ariel #diansastro #indonesia #musik #stonepath
Dia terlalu cepat pacaran. Padahal dia sedikit lagi bisa dapatkan aku.
#menghapusjejakmu
Dia terlalu cepat pacaran. Padahal dia sedikit lagi bisa dapatkan aku. #menghapusjejakmu 
Astaga Band Ft. Abdullah Muhaimin - Menghapus Jejakmu
.
.
.
.

@eko_yuliardi
@abdullahmuhaiminn 
@ibra.ferdi 
@astagaband

#coverpeterpan#menghapusjejakmu#astagaband#indovidgram#indomusikgram#indogram
Walaupn gx mudah tapi kenangan itu hruz di lupakan... #menghapusjejakmu
Pd lah sora bodege,sing penting asik wae..#menghapusjejakmu.
haaaaaaa....πŸ™πŸ»πŸŽ€
#menghapusjejakmu
*Syahdu Cinta Dalam Rindu*

Bro kapan lu nikah ??
Pertanyaan seperti ini selalu membuat para jomblo gabut alias galau buanget..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Eitsss, tenang bro.
Gue bantu jawab..πŸ˜‰πŸ˜‰ Jika ada orang jomblo di tanya sama orang yang sudah nikah ... Bos Besar : "Sob, kapan lu nikah ??" Gue bantu jawab
Karena gue juga jomblo πŸ˜‚πŸ˜‚ Nur : "Santai sob, gue nikah d waktu yang tepat"

Bos besar : ah lu, jawabanny basi... Nur : ya udah gue jelasin.
,😎😎 1. Apa sebenarnya yang lu cari pernikah ?? Bos Besar : Istri yang shaleh, banyak anak, dan mash banyak sob.. Nur : itulah bedanya lu dan gue,
Bedanya. Gue lagi nyari tuh alasan terkuat gue ngapain mau nikah, meskipun ad beberapa opsi yang bisa gue jadiin pembelaan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini alasan beberapa org ...
Gue nikah karena :

1. Nikah karena disuruh orang tua
2. Nikah karena kebelet
3. Nikah karena suka
4. Nikah karena umurnya

Dan yang ini jawaban gue sob "Nikah karena ibadah"
Bukan perkara main-main. Tpi gue lagi belajar sedikit" sob.
Belajar memntaskan diri,
Gue belajar bgmn niat dalam beribadah tetap lurus kepada allah. Agar bernilai ibadah yang lillah karena setiap detik waktu yang dijalanin setelah nikah bernilai ibadah.
dah gitu aja.

Karena semua itu akan indah pada waktunya.. #tobebetter

Colek sahabat gue @faisal20hanafi (ditunggu kabar baikny sob)

Tunggu kajianny ya #menghapusjejakmu
(syahdu cinta dalam rindu) 😊😊😊
Bareng gue @cahya.geriyana
*Syahdu Cinta Dalam Rindu* Bro kapan lu nikah ?? Pertanyaan seperti ini selalu membuat para jomblo gabut alias galau buanget..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Eitsss, tenang bro. Gue bantu jawab..πŸ˜‰πŸ˜‰ Jika ada orang jomblo di tanya sama orang yang sudah nikah ... Bos Besar : "Sob, kapan lu nikah ??" Gue bantu jawab Karena gue juga jomblo πŸ˜‚πŸ˜‚ Nur : "Santai sob, gue nikah d waktu yang tepat" Bos besar : ah lu, jawabanny basi... Nur : ya udah gue jelasin. ,😎😎 1. Apa sebenarnya yang lu cari pernikah ?? Bos Besar : Istri yang shaleh, banyak anak, dan mash banyak sob.. Nur : itulah bedanya lu dan gue, Bedanya. Gue lagi nyari tuh alasan terkuat gue ngapain mau nikah, meskipun ad beberapa opsi yang bisa gue jadiin pembelaan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini alasan beberapa org ... Gue nikah karena : 1. Nikah karena disuruh orang tua 2. Nikah karena kebelet 3. Nikah karena suka 4. Nikah karena umurnya Dan yang ini jawaban gue sob "Nikah karena ibadah" Bukan perkara main-main. Tpi gue lagi belajar sedikit" sob. Belajar memntaskan diri, Gue belajar bgmn niat dalam beribadah tetap lurus kepada allah. Agar bernilai ibadah yang lillah karena setiap detik waktu yang dijalanin setelah nikah bernilai ibadah. dah gitu aja. Karena semua itu akan indah pada waktunya.. #tobebetter  Colek sahabat gue @faisal20hanafi (ditunggu kabar baikny sob) Tunggu kajianny ya #menghapusjejakmu  (syahdu cinta dalam rindu) 😊😊😊 Bareng gue @cahya.geriyana
continue to step forget U,tired heart mind ur manners,the way ur mind makes me feel free,let the rain delete ur trail...#noah #noahband #menghapusjejakmu #hujan #sore #ο½ο½Œο½ο½Žο½… #rain #heart #landmarkpluit #nortjakarta #fashionaddict #fashionstyle #mensfashionpost #mens #outfitoftheday #ootd #instafashion #instagram #mensfashion #ootd