an online Instagram web viewer

#masakanrumah medias

Photos

Perdana nyobain bikin ceker mercon, not bad lahhh lumayan utk pemula mah hehehe 
#cekermercon #homemade #homecooking #ilovecooking #cooking #cookingday #cookingisfun #cookingwithlove #cookingram #masakansendiri #masakanrumah #instafood #foodpic #foodphoto #foodgram #foodgasm #foodporn
Sekali kali update testimoni ah. Makasih kak yang udh order. Langganan terus yah πŸ’•.
.
.
Info pemesanan:
Line: wuapik 
Wa: 089643428186
Bbm: 2BB66051
Sekali kali update testimoni ah. Makasih kak yang udh order. Langganan terus yah πŸ’•. . . Info pemesanan: Line: wuapik Wa: 089643428186 Bbm: 2BB66051
Abang2 Go-Send yang hari ini pas dateng nya barengan. Di foto dulu ajaaaaa πŸ˜„βœŒ. Terima kasih @gojekindonesia pengiriman ke semua customer kami jadi mudah 😍❀
Abang2 Go-Send yang hari ini pas dateng nya barengan. Di foto dulu ajaaaaa πŸ˜„βœŒ. Terima kasih @gojekindonesia pengiriman ke semua customer kami jadi mudah 😍❀
Karena masih ada stok chicken katsu di kulkas jadi tinggal masak currynya aja. Ini aku pake curry roux instan merk golden curry. Tinggal ditambahin bawang putih dan bombai cincang sama parutan apel. Untuk isinya aku cuma pake kentang dan wortel aja. Met maksi πŸ˜‹πŸ˜‹ #resepmudah #easycooking #homecooking #masakanrumah #masaksendiri #chickenkatsucurry #foodvideo #instavideo #instafood #foodgram #foodporn #foodie #jktfoodies #makansiang #whattocook #masakapahariini
Karena masih ada stok chicken katsu di kulkas jadi tinggal masak currynya aja. Ini aku pake curry roux instan merk golden curry. Tinggal ditambahin bawang putih dan bombai cincang sama parutan apel. Untuk isinya aku cuma pake kentang dan wortel aja. Met maksi πŸ˜‹πŸ˜‹ #resepmudah  #easycooking  #homecooking  #masakanrumah  #masaksendiri  #chickenkatsucurry  #foodvideo  #instavideo  #instafood  #foodgram  #foodporn  #foodie  #jktfoodies  #makansiang  #whattocook  #masakapahariini 
Cooking for today..πŸ‘πŸ½πŸ½πŸ˜πŸ˜ŽπŸ‘πŸΌπŸ’•
(Sayur bayem,tumis kulit melinjo,tempe tepung goreng)
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#masakanindonesia #masakanrumah #menuhariini #baladabuibu #photooftheday #doubletap #likeforfollow #followforfollow #likesforlikes #like4like
Karna banyak nya REQ nasi merah, sekarang kami hadirkan kembaliiii nasi merah.. Soo cuma dengan nambah Rp 2.000 aja per box, kakak2 udah bisa hidup sehat setiap hari 😊😊😊.
.
.
Info pemesanan:
Line: wuapik 
Wa: 089643428186
Bbm: 2BB66051
Karna banyak nya REQ nasi merah, sekarang kami hadirkan kembaliiii nasi merah.. Soo cuma dengan nambah Rp 2.000 aja per box, kakak2 udah bisa hidup sehat setiap hari 😊😊😊. . . Info pemesanan: Line: wuapik Wa: 089643428186 Bbm: 2BB66051
Orek tempe+ayam dikecapain....gw bisa masaknya hasilnya #yummy #masakanrumah
Menu kemarin untuk kesayangaan 😍

Mie rebus, ayam goreng serundeng, tumis buncis, gulai labu air udang, tahu dan tempe goreng tepung πŸ˜‹πŸ˜‹ #dapurbundakeia #masakanrumahan #masakanrumah #makananrumahan #makananrumah
Sayur asem + ikan goreng.. Alhamdulillah ada yang nambah makannya.. bukan karna masakannya enak tapi karna tadi pagi belum makan nasi katanya.. jan, jawabane nganyelke tho terlalu jujur 😑😑😑 #masakanrumah #sayurasem #ikangoreng #menumakansiang
Sayur asem + ikan goreng.. Alhamdulillah ada yang nambah makannya.. bukan karna masakannya enak tapi karna tadi pagi belum makan nasi katanya.. jan, jawabane nganyelke tho terlalu jujur 😑😑😑 #masakanrumah  #sayurasem  #ikangoreng  #menumakansiang 
Sayuran of the day: TUMIS SAWI PUTIH.
.
.
Info pemesanan:
Line: wuapik 
Wa: 089643428186
Bbm: 2BB66051
Sayuran of the day: TUMIS SAWI PUTIH. . . Info pemesanan: Line: wuapik Wa: 089643428186 Bbm: 2BB66051
Masak babat gongso lagi πŸ˜…
Gmn lagii.. misua klo d masakin daging ayam kaga mau d makan, hobi makan daging merah sm jeroan  #babatgongso #makananenak #masak #masakanrumah #dapurmacan
Menu hari ini untuk para kesayangan bunda 😍
Ayam bakar bumbu rujak, ayam saus asam manis, tumis toge tahu, dan sop makaroni πŸ˜‹πŸ˜‹ #dapurbundakeia #masakanrumahan #masakanrumah  #makananrumah
"TIADA USAHA YANG MENGKHIANATI HASIL"

Memiliki buah hati adalah dambaan setiap pasutri. Mengingat harta yang paling berharga adalah keluarga. Anak merupakan pengikat kasih sayang antara suami dan istri bahkan kepada keluarga. Tapi usia pernikahan saya yang sudah memasuki 12 tahun membuat saya hanya bisa pasrah dan berserah karna mengingat usia saya dan suami sudah memasuki kepala 4. Sedih mengingat usia pernikahan dan usia kami yang semaikin hari semakin bertambah dan waktu yang terus berlalu. Terlambat bagi saya ketika 6 tahun yang lalu ternyata hambatan yaitu sel telur kecil,kista,haid tidak teratur dan masalah pada suami. Pupus sudah harapan kami untuk memiliki anak. Sudah berbagai pengobatan saya lakukan dengan suami. Mulai dari pengobatan medis baik bayi tabung dan inseminasi bahkan pengobatan tradisional saya lakukan tapi ternyata usaha saya belum mendapatkan hasil. Saya tidak menyerah saya dan suami mencoba dan mencoba terus karna saya berfikir Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambaNya. Kemudian saya menemukan metode pengobatan dengan terapi” PROMIL HOLISTIC” memang terdengar aneh tapi kami mencobanya. Alhamdullilah akhirnya penantian saya dan suami terjawab melalui terapi promil ini.
Terimakasih ya Allah

Terimakasih Solusi Cepat Hamil Holistic Bidan Lala.
Berbagi kisah hidup saya !! Konsultasi gratis

INVITE PIN: D409DA98
WA / Telp: 085816669737
ID Line: program_hamil_10 #masakan #masakanjawa
#masakanrumah #masakansehat
#masakanmama #masakansunda
#masakanenak #masakanmanado
#masakanpedas #masakanibu
#masakanmedan #masakanbali
#masakankampung #masakanpadang #hotelindonesia #hotelbalimurah #travelumroh #travelumrohhaji #tokoemas #tokoemasmedan #tokoemasonline
"TIADA USAHA YANG MENGKHIANATI HASIL" Memiliki buah hati adalah dambaan setiap pasutri. Mengingat harta yang paling berharga adalah keluarga. Anak merupakan pengikat kasih sayang antara suami dan istri bahkan kepada keluarga. Tapi usia pernikahan saya yang sudah memasuki 12 tahun membuat saya hanya bisa pasrah dan berserah karna mengingat usia saya dan suami sudah memasuki kepala 4. Sedih mengingat usia pernikahan dan usia kami yang semaikin hari semakin bertambah dan waktu yang terus berlalu. Terlambat bagi saya ketika 6 tahun yang lalu ternyata hambatan yaitu sel telur kecil,kista,haid tidak teratur dan masalah pada suami. Pupus sudah harapan kami untuk memiliki anak. Sudah berbagai pengobatan saya lakukan dengan suami. Mulai dari pengobatan medis baik bayi tabung dan inseminasi bahkan pengobatan tradisional saya lakukan tapi ternyata usaha saya belum mendapatkan hasil. Saya tidak menyerah saya dan suami mencoba dan mencoba terus karna saya berfikir Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambaNya. Kemudian saya menemukan metode pengobatan dengan terapi” PROMIL HOLISTIC” memang terdengar aneh tapi kami mencobanya. Alhamdullilah akhirnya penantian saya dan suami terjawab melalui terapi promil ini. Terimakasih ya Allah Terimakasih Solusi Cepat Hamil Holistic Bidan Lala. Berbagi kisah hidup saya !! Konsultasi gratis INVITE PIN: D409DA98 WA / Telp: 085816669737 ID Line: program_hamil_10 #masakan  #masakanjawa  #masakanrumah  #masakansehat  #masakanmama  #masakansunda  #masakanenak  #masakanmanado  #masakanpedas  #masakanibu  #masakanmedan  #masakanbali  #masakankampung  #masakanpadang  #hotelindonesia  #hotelbalimurah  #travelumroh  #travelumrohhaji  #tokoemas  #tokoemasmedan  #tokoemasonline 
Suka kepingin makan oreg tempe ala-ala warteg gituu.. yang makin diangetin makin enaaak.. trus dapet trik and tipsnya dari mahmer alias mamah mertua katanya tempenya bukan digoreng tapi disanggrai pakai sedikit minyak truus aja diaduk sampai minyaknya ilang, alhasil tempenya mateng tapi tetep lembut dan jadi bisa nyerep bumbu (gak kering kaya digoreng)

OREG TEMPE

Bahan :
- 1 papan tempe potong2 sesuai selera (sanggrai)
- 3 helai kacang panjang (opsional)
Bumbu iris :
- 3 siung bamer
- 2 siung baput
- 2 cabe merah
- 2 cabe rawit
- 1 tomat
- 1 ruas lengkuas geprek
- 2 lembar daun salam
- garam/royco dan gula
- kecap manis
- air secukupnya

Caranya :
- tumis bamer baput sampai wangi, masukkan cabai, tomat, lanjutkan dengan lengkuas, daun salam dan masukkan kacang panjang, tambah air dikit untuk matengin kacang, masukkan tempe, kecapi dan beri gula, garam dan masak sampai meresap

I πŸ’“ O-reg 😊

#oreg #oregtempe #tempeoreg #tempe #reseporeg #reseptempeoreg #shareresep #berbagiresep #resepsimple #bisabikin #resepgampang #homecooking #doyancooking #masakanrumah #masaksendiri #homemade #makanansehat #kulinerindonesia #pekanbaru #lovefood #foods #resepfanny #instafood #indonesia #culinary
Suka kepingin makan oreg tempe ala-ala warteg gituu.. yang makin diangetin makin enaaak.. trus dapet trik and tipsnya dari mahmer alias mamah mertua katanya tempenya bukan digoreng tapi disanggrai pakai sedikit minyak truus aja diaduk sampai minyaknya ilang, alhasil tempenya mateng tapi tetep lembut dan jadi bisa nyerep bumbu (gak kering kaya digoreng) OREG TEMPE Bahan : - 1 papan tempe potong2 sesuai selera (sanggrai) - 3 helai kacang panjang (opsional) Bumbu iris : - 3 siung bamer - 2 siung baput - 2 cabe merah - 2 cabe rawit - 1 tomat - 1 ruas lengkuas geprek - 2 lembar daun salam - garam/royco dan gula - kecap manis - air secukupnya Caranya : - tumis bamer baput sampai wangi, masukkan cabai, tomat, lanjutkan dengan lengkuas, daun salam dan masukkan kacang panjang, tambah air dikit untuk matengin kacang, masukkan tempe, kecapi dan beri gula, garam dan masak sampai meresap I πŸ’“ O-reg 😊 #oreg  #oregtempe  #tempeoreg  #tempe  #reseporeg  #reseptempeoreg  #shareresep  #berbagiresep  #resepsimple  #bisabikin  #resepgampang  #homecooking  #doyancooking  #masakanrumah  #masaksendiri  #homemade  #makanansehat  #kulinerindonesia  #pekanbaru  #lovefood  #foods  #resepfanny  #instafood  #indonesia  #culinary 
🏠 Home sweet home 🏠
.
.
.
.
.
#homecookingfood #masakanrumah #bestplacetostay #simpledelicious #bakmi #bakmie #🏠 #πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦
Offal and lemak (baca : Gajeh ) Balado ... .
.
.
.
.
.
.
#foodpics #instafood #offal #foodporn #fatbeef #balado #masakanrumah #surabayaculinary #mothercooking #culinary #mangantokpokoke
Tumis Pare Super Mantapsss
Source: @dee_devina
Hasil: 4 porsi
.
Enaaakkkk bangetttt ya ampunn πŸ˜‚πŸ˜‚ Aku makan ga pernah nambah nasi kecuali lauknya pare. Sbnrnya ini bs untuk 4 porsi orng normal, tapi aku sndr bs habis dalam sekali makan kyknya 🀣 Mas Nunus ga sukaa banget ngeliat aku makan pare, katanya aneh dan ga wajar. Kyknya pas Mas Nunus ultah nanti, mau aku kasi jus pare deh hadiahnya huakakaka 😏 BTW, pare + ebi rasanya jd enak bngt loh, surga dunia banget. Pahitnya berkurang drastis karna rasa ebi sendiri juga kuat
Banyak bngt yg nanya gimana caranya menghilangkan rasa pahit di pare. Sbnrnya ga mungkin bngt sih rasa pahitnya hilang, karena itu khas-nya. tapiii bisa kok kalau mau mengurangi pahitnya. Ini sesuai pengalamanku ya. Pilih warna pare yg masi hijau muda, jangan terlalu pekat. Remas-remas dgn garam atau gula. Bumbu masakan harus banyak dan medhok spy rasa pahitnya ga menonjol. Ada yg blng bs direbus dengan daun jambu biji, cuma kurang tau yg ini karena aku blm pernah coba. Semoga membantu
.
Bahan
1 buah pare ukuran besar, bersihkan isinya, iris tipis
Garam
Garam Gula dan merica bubuk secukupnya
1/2 genggam ebi kering, cincang kasar
1/2 buah tomat, iris tipis
3 buah cabe merah keriting, iris serong
.
Bumbu Halus
3 buah bawang merah
2 siung bawang putih
3 buah cabe rawit merah
2 buah kemiri
1 sdm ebi, sangrai hingga kering, haluskan
.
PROSES
1. Utk mengurangi rasa pahit di pare. Setelah pare dipotong, cuci dengan air bersih. Remas-remas pare bersama garam hingga pare lemas. Diamkan 30 menit. Cuci lalu rendam pare selama 15 menit. Tiriskan
2. Tumis bumbu halus, ebi cincang dan tomat dan cabe hingga harum dan bumbu matang
3. Masukan pare, air secukupnya, garam gula merica. Didihkan. Cicipi dan koreksi rasanya. Masak hingga kuahnya mengental dan pare lunak. Cicipi dan koreksi rasanya sekali lagi. Sajikan hangat
#dapurdevina_olahansayuran
#laukpaukdapurdevina
Tumis Pare Super Mantapsss Source: @dee_devina Hasil: 4 porsi . Enaaakkkk bangetttt ya ampunn πŸ˜‚πŸ˜‚ Aku makan ga pernah nambah nasi kecuali lauknya pare. Sbnrnya ini bs untuk 4 porsi orng normal, tapi aku sndr bs habis dalam sekali makan kyknya 🀣 Mas Nunus ga sukaa banget ngeliat aku makan pare, katanya aneh dan ga wajar. Kyknya pas Mas Nunus ultah nanti, mau aku kasi jus pare deh hadiahnya huakakaka 😏 BTW, pare + ebi rasanya jd enak bngt loh, surga dunia banget. Pahitnya berkurang drastis karna rasa ebi sendiri juga kuat Banyak bngt yg nanya gimana caranya menghilangkan rasa pahit di pare. Sbnrnya ga mungkin bngt sih rasa pahitnya hilang, karena itu khas-nya. tapiii bisa kok kalau mau mengurangi pahitnya. Ini sesuai pengalamanku ya. Pilih warna pare yg masi hijau muda, jangan terlalu pekat. Remas-remas dgn garam atau gula. Bumbu masakan harus banyak dan medhok spy rasa pahitnya ga menonjol. Ada yg blng bs direbus dengan daun jambu biji, cuma kurang tau yg ini karena aku blm pernah coba. Semoga membantu . Bahan 1 buah pare ukuran besar, bersihkan isinya, iris tipis Garam Garam Gula dan merica bubuk secukupnya 1/2 genggam ebi kering, cincang kasar 1/2 buah tomat, iris tipis 3 buah cabe merah keriting, iris serong . Bumbu Halus 3 buah bawang merah 2 siung bawang putih 3 buah cabe rawit merah 2 buah kemiri 1 sdm ebi, sangrai hingga kering, haluskan . PROSES 1. Utk mengurangi rasa pahit di pare. Setelah pare dipotong, cuci dengan air bersih. Remas-remas pare bersama garam hingga pare lemas. Diamkan 30 menit. Cuci lalu rendam pare selama 15 menit. Tiriskan 2. Tumis bumbu halus, ebi cincang dan tomat dan cabe hingga harum dan bumbu matang 3. Masukan pare, air secukupnya, garam gula merica. Didihkan. Cicipi dan koreksi rasanya. Masak hingga kuahnya mengental dan pare lunak. Cicipi dan koreksi rasanya sekali lagi. Sajikan hangat #dapurdevina_olahansayuran  #laukpaukdapurdevina 
Sederhana tapi Indonesia banget .πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹
-Ikan goreng
-Sambal goreng
-Bakwan jagung
-Cah kangkung.

#palingenak #kulinerindonesia #indonesiapunya #seleranusantara #masakanrumah #masakannusantara #happycooking #tastemade #culinaryindonesia
Buah hati buah kasih sayang kedua orang tua,penyemangat disaat lelah,pelipur lara di saat sedih,kau malaikat kecil yang di titipkan tuhan untuk kami, senyum tawa tangismu bagai pelangi yang mewarnai langit hitam yang berselimut mendung. Tatapan mata sayupmu seolah embun di pagi hari, menyejukkan......salam kasih dansayang untukmulah buah hatiku. Bunda ingin segera mempunyai momongan tapi masih bermasalah karena haid tidak teratur ,kista,Miom,tuba fallopi, Pcos,oligosperma,toxo dll? Konsulkan segera dengan
Pin D409DA98
WA 085816669737
ID Line: program_hamil_10 #masakan #masakanjawa
#masakanrumah #masakansehat
#masakanmama #masakansunda
#masakanenak #masakanmanado
#masakanpedas #masakanibu
#masakanmedan #masakanbali
#masakankampung #masakanpadang #hotelindonesia #hotelbalimurah #travelumroh #travelumrohhaji #tokoemas #tokoemasmedan #tokoemasonline
Buah hati buah kasih sayang kedua orang tua,penyemangat disaat lelah,pelipur lara di saat sedih,kau malaikat kecil yang di titipkan tuhan untuk kami, senyum tawa tangismu bagai pelangi yang mewarnai langit hitam yang berselimut mendung. Tatapan mata sayupmu seolah embun di pagi hari, menyejukkan......salam kasih dansayang untukmulah buah hatiku. Bunda ingin segera mempunyai momongan tapi masih bermasalah karena haid tidak teratur ,kista,Miom,tuba fallopi, Pcos,oligosperma,toxo dll? Konsulkan segera dengan Pin D409DA98 WA 085816669737 ID Line: program_hamil_10 #masakan  #masakanjawa  #masakanrumah  #masakansehat  #masakanmama  #masakansunda  #masakanenak  #masakanmanado  #masakanpedas  #masakanibu  #masakanmedan  #masakanbali  #masakankampung  #masakanpadang  #hotelindonesia  #hotelbalimurah  #travelumroh  #travelumrohhaji  #tokoemas  #tokoemasmedan  #tokoemasonline 
Selesai masaknyaaaa ~
Kalo yg ini sambelnya yg bikin nikmaaaaaattt pake ikan peda πŸ˜†πŸ˜†alhamdulillah... #marimakan #makansiang #masakanrumah #sambeluleg #sambelbawang #capcay #ikanpeda #lalapan #telorbalado #masakanindonesia #masakansederhana
πŸ›Sekarang ga usah bingung dan pusing mau cari makan di kantor, di rumah, atau utk anak di sekolah... .

1 set terdiri dari nasi, 2 lauk, 1 sayur, dan dessert. .
In the frame : #udangsausnyonyah yg gurih & ada pedas2nya dikittt. #springroll isi bengkoang, wortel, ayam, & telur, yummm garing2 utk menambah selera makan siang. Lalu yg hijau2nya nih, asupan wajib setiap hari, ada #kacangpanjang ayam cincang. Cobain yukkkk...
.
🏑 Homey delicacy in da box 🍱
.
βœ… No MSG added
.
πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) .
Rice set is available per week, twice a month
.
#nyonyahzhang #nyonyahzhangdumpling  #homecooking #masakanrumah #nomsg #masakanindonesia #indonesianfood #healthyfood #guilindish #chinesefood #foodstagram #onlinekitchen #onlinekitchenjakarta #katering #kateringjakarta #catering #lunch #riceset #ricebox #bento #nasibox #lunchatwork #kateringkantor #kidslunch

@nyonyah.zhang_dumpling 
@tenglaura ❀ please follow yah.... Thank you 😊
πŸ›Sekarang ga usah bingung dan pusing mau cari makan di kantor, di rumah, atau utk anak di sekolah... . 1 set terdiri dari nasi, 2 lauk, 1 sayur, dan dessert. . In the frame : #udangsausnyonyah  yg gurih & ada pedas2nya dikittt. #springroll  isi bengkoang, wortel, ayam, & telur, yummm garing2 utk menambah selera makan siang. Lalu yg hijau2nya nih, asupan wajib setiap hari, ada #kacangpanjang  ayam cincang. Cobain yukkkk... . 🏑 Homey delicacy in da box 🍱 . βœ… No MSG added . πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) . Rice set is available per week, twice a month . #nyonyahzhang  #nyonyahzhangdumpling  #homecooking  #masakanrumah  #nomsg  #masakanindonesia  #indonesianfood  #healthyfood  #guilindish  #chinesefood  #foodstagram  #onlinekitchen  #onlinekitchenjakarta  #katering  #kateringjakarta  #catering  #lunch  #riceset  #ricebox  #bento  #nasibox  #lunchatwork  #kateringkantor  #kidslunch  @nyonyah.zhang_dumpling @tenglaura ❀ please follow yah.... Thank you 😊
Siang pelanggan tersayang ☺️, yang kemarin naya daun pepaya ... hari ini tersedia di #warungbubasmalang , yang mager bisa go food by gojek ya, πŸ‘πŸ»
.
.
.
#warungbubasmalang #masakanenak #masakanrumah #masakanjawatimur #malangfoodies#masakan#daunkates#daunpepaya#halah#food#indonesiafood#tasty
🏑 Homey delicacy in da box 🍱
.
βœ… No MSG added
.
. πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) .

Rice set is available per week, twice a month
.
#nyonyahzhang #nyonyahzhangdumpling  #homecooking #masakanrumah #nomsg #masakanindonesia #indonesianfood #healthyfood #guilindish #chinesefood #foodstagram #onlinekitchen #onlinekitchenjakarta #katering #kateringjakarta #catering #lunch #riceset #ricebox #bento #nasibox #lunchatwork #kateringkantor #kidslunch
.
@nyonyah.zhang_dumpling

@tenglaura ❀ please follow yah. Thank you πŸ™
🏑 Homey delicacy in da box 🍱 . βœ… No MSG added . . πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) . Rice set is available per week, twice a month . #nyonyahzhang  #nyonyahzhangdumpling  #homecooking  #masakanrumah  #nomsg  #masakanindonesia  #indonesianfood  #healthyfood  #guilindish  #chinesefood  #foodstagram  #onlinekitchen  #onlinekitchenjakarta  #katering  #kateringjakarta  #catering  #lunch  #riceset  #ricebox  #bento  #nasibox  #lunchatwork  #kateringkantor  #kidslunch  . @nyonyah.zhang_dumpling @tenglaura ❀ please follow yah. Thank you πŸ™
Masak sih kamu Ga ngiler ngelihat si cumi cah daunjeruk yang aduhai ini? #gendut bener penampilannya, dan #lembut #kenyal #gurih #endes rasanya! Mirip sama yg masak *.*
.
Teknik memasak dengan #tinta cumi ini ditemukan dalam masakan #menado dan juga #bangka jadi ini adalah menu #warisanbudaya yang kita patut banggakan pemirsah!
.
Yok diserbu! Setiap hari menu ini ada kok di kantin Encim Gendut #makansiang #makanramerame #menunusantara #masakanrumah #doyanmakan #seafood #cumicumi #makandong #nongkicantik #makansiang #jammakansiang #kulinerlampung
Masak sih kamu Ga ngiler ngelihat si cumi cah daunjeruk yang aduhai ini? #gendut  bener penampilannya, dan #lembut  #kenyal  #gurih  #endes  rasanya! Mirip sama yg masak *.* . Teknik memasak dengan #tinta  cumi ini ditemukan dalam masakan #menado  dan juga #bangka  jadi ini adalah menu #warisanbudaya  yang kita patut banggakan pemirsah! . Yok diserbu! Setiap hari menu ini ada kok di kantin Encim Gendut #makansiang  #makanramerame  #menunusantara  #masakanrumah  #doyanmakan  #seafood  #cumicumi  #makandong  #nongkicantik  #makansiang  #jammakansiang  #kulinerlampung 
Gak kebayang hari ini makan yg pedas2 asal jgn mulut/bicaranya yg pedass yaa πŸ˜‚β˜ΊοΈ #todayscooking β€’ oseng jamiur mercon (cabeknya g kliatan ya didlm πŸ˜‚πŸ˜‚ ngumpet tp asli pedess bgt)
β€’ telor balado (ini jg lmyn pedes πŸ˜…πŸ™ˆ)
Ntah apa yg ada dipikiran tiba2 sadar kok pedes2 smua ya lalu anak makan apa?!? Utk twis mah msh ada stok makanan dirmh yg tinggal goreng aja πŸ˜πŸ˜… #happylunchtime #lunch #homecooking #masakanrumah #masakanindonesia
Gak kebayang hari ini makan yg pedas2 asal jgn mulut/bicaranya yg pedass yaa πŸ˜‚β˜ΊοΈ #todayscooking  β€’ oseng jamiur mercon (cabeknya g kliatan ya didlm πŸ˜‚πŸ˜‚ ngumpet tp asli pedess bgt) β€’ telor balado (ini jg lmyn pedes πŸ˜…πŸ™ˆ) Ntah apa yg ada dipikiran tiba2 sadar kok pedes2 smua ya lalu anak makan apa?!? Utk twis mah msh ada stok makanan dirmh yg tinggal goreng aja πŸ˜πŸ˜… #happylunchtime  #lunch  #homecooking  #masakanrumah  #masakanindonesia 
Kari bihun medan

Yuuk mari yang pengen makan kari bihun medan, tidak usah jauhΒ² mencarinya.
Sekarang @resto_rumahan menyediakan untuk anda. 
Anda pesan kami antarkan kerumah😊
Dijamin  enakkk dan ketagihan hehehe. 
Isi
1.Ayam 1 ekor 
2.Kentang
3.Bihun
4.BumbuΒ² 
#karibihunmedan #porknugget#chickennugets#nugetayam#nuget#chickenshrimproll#chickenshrimp#bistikayam #bolabolaudang #gadogado #pecel#nasipecel #masakanrumah #masakanrumahan #makanansehat #catering #enak #masakanenak #sehat #gurih #lezat #ordermakanan #kirim #delivery #makan #makansiang #murah #kenyang #homemade #order
Kari bihun medan Yuuk mari yang pengen makan kari bihun medan, tidak usah jauhΒ² mencarinya. Sekarang @resto_rumahan menyediakan untuk anda. Anda pesan kami antarkan kerumah😊 Dijamin enakkk dan ketagihan hehehe. Isi 1.Ayam 1 ekor 2.Kentang 3.Bihun 4.BumbuΒ² #karibihunmedan  #porknugget #chickennugets #nugetayam #nuget #chickenshrimproll #chickenshrimp #bistikayam  #bolabolaudang  #gadogado  #pecel #nasipecel  #masakanrumah  #masakanrumahan  #makanansehat  #catering  #enak  #masakanenak  #sehat  #gurih  #lezat  #ordermakanan  #kirim  #delivery  #makan  #makansiang  #murah  #kenyang  #homemade  #order 
Mau ikut gabung makan siang sama chandra family...? #masakanmommy#masakanrumah#homemade..
Udang Telur Puyuh Saos Padang Ala Deva 😊

Ini sebenarnya khusus masak untuk suami yg req udang . trs mengembangkan dari resep saos padang yg ada 😊

Bahannya : udang dan telur puyuh , 
bumbu : bawang merah , bawang putih, bawang bombai , jahe sedikit, bumbu saori , saos cabai, saos tomat,bawang daun,cabai merah dan tomat .

Cara : -udang dan telur puyuh direbus hingga matang, tiriskan .
- panaskan minyak secukupnya , masukkan telur ayam negri diaduk hancur, masukkan seluruh bumbu hingga wangi, lalu masukkan udang dan telur puyuh. beri garam, gula sedikit, dan pecin sedikit . Aduk hingga rata . -sajikan 😊

So simple tapi so yummy nih mommy2 😊
Selamat mencoba 😘

#Masakanrumah #udangsaospadang #resepmasak #masakanindonesia
Udang Telur Puyuh Saos Padang Ala Deva 😊 Ini sebenarnya khusus masak untuk suami yg req udang . trs mengembangkan dari resep saos padang yg ada 😊 Bahannya : udang dan telur puyuh , bumbu : bawang merah , bawang putih, bawang bombai , jahe sedikit, bumbu saori , saos cabai, saos tomat,bawang daun,cabai merah dan tomat . Cara : -udang dan telur puyuh direbus hingga matang, tiriskan . - panaskan minyak secukupnya , masukkan telur ayam negri diaduk hancur, masukkan seluruh bumbu hingga wangi, lalu masukkan udang dan telur puyuh. beri garam, gula sedikit, dan pecin sedikit . Aduk hingga rata . -sajikan 😊 So simple tapi so yummy nih mommy2 😊 Selamat mencoba 😘 #Masakanrumah  #udangsaospadang  #resepmasak  #masakanindonesia 
Prepare catering untuk dinner nanti malam sampai besok terakhir makan siang nyambi masak buat para kesayangan.. menunya rebus daun selada air, sambal terasi, ikan peda kecil goreng dan ayam goreng bumbu kare (suami gak suka kuah, jadi ayam karenya di goreng sebentar diminyak panas.. berhubung bumbu karenya banyak cemplungin telor rebus lalu ikut di goreng juga😊sayang bumbunya di buangπŸ˜†) selamat makan siang semuang#makansiang #lunch #masakanrumah #alasaya #dapoerholiday
Prepare catering untuk dinner nanti malam sampai besok terakhir makan siang nyambi masak buat para kesayangan.. menunya rebus daun selada air, sambal terasi, ikan peda kecil goreng dan ayam goreng bumbu kare (suami gak suka kuah, jadi ayam karenya di goreng sebentar diminyak panas.. berhubung bumbu karenya banyak cemplungin telor rebus lalu ikut di goreng juga😊sayang bumbunya di buangπŸ˜†) selamat makan siang semuang#makansiang  #lunch  #masakanrumah  #alasaya  #dapoerholiday 
Bahagia itu sederhana ❀️
β€’
β€’
β€’
Sesederhana lihat anak SD pulang sekolah kelaperan terus makan dengan lahap di rumah sambil bilang "ini semua enak banget, mami!" ❀️
β€’
β€’
β€’
#homecooked #homecooking #masakanrumah #masakanrumahan #masakanemak
🏑 Homey delicacy in da box 🍱
.
πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) .
Rice set is available per week, twice a month
.
@nyonyah.zhang_dumpling
.
πŸ˜™ Please follow yahhhh. Thank you ❀
.
#nyonyahzhang #nyonyahzhangdumpling  #homecooking #masakanrumah #nomsg #masakanindonesia #indonesianfood #healthyfood #guilindish #chinesefood #foodstagram #onlinekitchen #onlinekitchenjakarta #katering #kateringjakarta #catering #lunch #riceset #ricebox #bento #nasibox #lunchatwork #kateringkantor #kidslunch
🏑 Homey delicacy in da box 🍱 . πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) . Rice set is available per week, twice a month . @nyonyah.zhang_dumpling . πŸ˜™ Please follow yahhhh. Thank you ❀ . #nyonyahzhang  #nyonyahzhangdumpling  #homecooking  #masakanrumah  #nomsg  #masakanindonesia  #indonesianfood  #healthyfood  #guilindish  #chinesefood  #foodstagram  #onlinekitchen  #onlinekitchenjakarta  #katering  #kateringjakarta  #catering  #lunch  #riceset  #ricebox  #bento  #nasibox  #lunchatwork  #kateringkantor  #kidslunch 
Ini makan siang ku, mana makan siang mu ? 
Pas bgt jam makan siang 😘😘
Dapet balesan lalap daun mede dari mba astrid 😍 muda2 lagi #mantap
Buru2 ngukus bahan sambel, ulek2, alhamdulillah #nikmat .. .
.
#lalapdaunmede
#sambelkukus #telurpenyet #telorrebus
#dapurmamalia05 #masakanindonesia #fooddaily #foodpost #masakanrumah #like #like4like #foodie #foodforfoodies #delish #delicious #foodstagram #spicy #masakankampung 
#indonesianfood  #pedesgurihΒ  #fooddaily  #like #like4like  #food #foodgasm
Ini makan siang ku, mana makan siang mu ? Pas bgt jam makan siang 😘😘 Dapet balesan lalap daun mede dari mba astrid 😍 muda2 lagi #mantap  Buru2 ngukus bahan sambel, ulek2, alhamdulillah #nikmat  .. . . #lalapdaunmede  #sambelkukus  #telurpenyet  #telorrebus  #dapurmamalia05  #masakanindonesia  #fooddaily  #foodpost  #masakanrumah  #like  #like4like  #foodie  #foodforfoodies  #delish  #delicious  #foodstagram  #spicy  #masakankampung  #indonesianfood  #pedesgurih Β  #fooddaily  #like  #like4like  #food  #foodgasm 
OSENG-OSENG KERANG
By : @indahdapur
Bahan : 
1/2 kg kerang kupas, cuci bersih
6 siung bawang merah, iris
4 siung bawang putih, iris
1 batang sereh, geprek
1 ruas lengkuas, geprek
2 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk
5 buah cabe merah keriting, iris serong
5 buah cabe hijau keriting, iris serong
+/- 4 sdm kecap manis
1 sdm saus tiram
1 sdm gula merah, sisir
Garam secukupnya
Air secukupnya
Minyak goreng secukupnya
Cara Membuat :
1. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih sampai harum. Kemudian masukkan cabe merah, cabe hijau, sereh, lengkuas, daun salam & daun jeruk, tumis kembali sampai harum.
2. Masukkan kerang kupas, tambahkan air, beri garam, kecap manis, saus tiram, gula merah, aduk rata.
3. Masak hingga bumbu meresap.
4. Koreksi rasa, angkat & sajikan.
 #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara #indahdapur #dapurindah #foodoftheday #foodphotography #cookoftheday #cookingwithlove #menurumahan #masakanrumah #foodie #foodporn #instafood #fotomasak #rahasiadapur #resepmasakan #originalrecipe #doyanmasak #panduanmemasak #hobimasak #kulinerindonesia #resepbundaku #ourecipe #iphonesia #iphone7plus #deliciousfood #resepyummy #healthyfood #osengkerang #berbagiresep_kerang
OSENG-OSENG KERANG By : @indahdapur Bahan : 1/2 kg kerang kupas, cuci bersih 6 siung bawang merah, iris 4 siung bawang putih, iris 1 batang sereh, geprek 1 ruas lengkuas, geprek 2 lembar daun salam 2 lembar daun jeruk 5 buah cabe merah keriting, iris serong 5 buah cabe hijau keriting, iris serong +/- 4 sdm kecap manis 1 sdm saus tiram 1 sdm gula merah, sisir Garam secukupnya Air secukupnya Minyak goreng secukupnya Cara Membuat : 1. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih sampai harum. Kemudian masukkan cabe merah, cabe hijau, sereh, lengkuas, daun salam & daun jeruk, tumis kembali sampai harum. 2. Masukkan kerang kupas, tambahkan air, beri garam, kecap manis, saus tiram, gula merah, aduk rata. 3. Masak hingga bumbu meresap. 4. Koreksi rasa, angkat & sajikan. #resepmasakanindonesia  #resepmasakannusantara  #indahdapur  #dapurindah  #foodoftheday  #foodphotography  #cookoftheday  #cookingwithlove  #menurumahan  #masakanrumah  #foodie  #foodporn  #instafood  #fotomasak  #rahasiadapur  #resepmasakan  #originalrecipe  #doyanmasak  #panduanmemasak  #hobimasak  #kulinerindonesia  #resepbundaku  #ourecipe  #iphonesia  #iphone7plus  #deliciousfood  #resepyummy  #healthyfood  #osengkerang  #berbagiresep_kerang 
Happy Lunch,  Tumis Ayam kuning Level Alamahoy,  tos taruang teu acan?  Tuang heula bilih sala3 πŸ™
.
.
.
.
#homemade #madebyme #tumisayamkuning #ayam #dagingayam #chicken #cookingeveryday #masakan #masakanrumah #eatwhatyouwant #cookingram #tumis #biasakanmasakdirumah #madebymonic
🏑 Homey delicacy in da box 🍱
.
πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) .
Rice set is available per week, twice a month
.
@nyonyah.zhang_dumpling
.
πŸ˜™ Please follow yahhhh. Thank you ❀
.
#nyonyahzhang #nyonyahzhangdumpling  #homecooking #masakanrumah #nomsg #masakanindonesia #indonesianfood #healthyfood #guilindish #chinesefood #foodstagram #onlinekitchen #onlinekitchenjakarta #katering #kateringjakarta #catering #lunch #riceset #ricebox #bento #nasibox #lunchatwork #kateringkantor #kidslunch
🏑 Homey delicacy in da box 🍱 . πŸ’° idr 25K / set, minimum order for 5 days (Mon - Fri) . Rice set is available per week, twice a month . @nyonyah.zhang_dumpling . πŸ˜™ Please follow yahhhh. Thank you ❀ . #nyonyahzhang  #nyonyahzhangdumpling  #homecooking  #masakanrumah  #nomsg  #masakanindonesia  #indonesianfood  #healthyfood  #guilindish  #chinesefood  #foodstagram  #onlinekitchen  #onlinekitchenjakarta  #katering  #kateringjakarta  #catering  #lunch  #riceset  #ricebox  #bento  #nasibox  #lunchatwork  #kateringkantor  #kidslunch 
Yummyy.... Sayur asin kering masak daging πŸ˜‹. Masakan mamamertua, sayang yg doyan cm saya n cc ipar jd jarang2 banget masak ini 😭. Buat nambal pingin nihh... Makan dulu yaaa pakai nasi hangat hhmmm nyam nyam πŸ˜‹πŸ˜‹ #masakanrumah  #masakanmama  #daridapursaya  #doyanmakan  #instafood  #tqGodforeverythingπŸ™
Kelamaan jadi IRT, lama2 bisa masak jugaakk πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Alhamdulillah orang rumah pd sukaa, smoga ga keracunan yakk πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#MasakanRumah #instafood #hobimasak #lunch
Kelamaan jadi IRT, lama2 bisa masak jugaakk πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Alhamdulillah orang rumah pd sukaa, smoga ga keracunan yakk πŸ˜‚πŸ˜‚ . . #MasakanRumah  #instafood  #hobimasak  #lunch 
Cooking today... Yummy #cookingtime #lovecooking #kulinerindonesia #healthyeating #masakanrumah..... Time to lunch... Yuukkk mariiiii
BUTTER CHICKEN .

Menu yang dalam bahasa India disebut "Murgh Makhani" ini memang sangat menggoda selera. Potongan ayam yang menul-menul empuk dengan rendaman berbahan yoghurt, jahe, jintan, dan garam masala khas India, ditambah siraman saus mentega, tomat, dan paprika, menghasilkan penampilan butter chicken ini merah merona dan lezat. Acah acah! .

Untuk 4 porsi .

Bahan:
800 gr ayam, potong sesuai selera 
4 sdm minyak goreng 
1 genggam daun ketumbar .

Marinade:
400 ml plain yoghurt 
6 bawang putih, iris halus 
1 cm jahe, iris halus 
1 sdt bubuk paprika 
1/4 sdt bubuk ketumbar 
1/2 sdt bubuk jintan 
1/2 sdt bubuk garam masala
1/2 sdt garam 
2 sdt air perasan jeruk lemon .

Saus Makhani (butter sauce):
700 gr tomat, potong dadu
1/2 sdt kasuri methi (daun fenugreek)
75 gr mentega dingin 
1 sdt bubuk paprika 
1 sdt cuka
1/4 sdt bubuk garam masala
1/4 sdt garam
40 gr krim encer
.

Cara Membuat:
1. Rendam ayam dengan bahan marinade selama 1-2 jam. 
2. Panaskan minyak pada wajan / kuali. Masukkan ayam beserta bahan marinade. Masak hingga ayam setengah matang. 
3. Masukkan bahan saus Makhani (kecuali mentega). Aduk rata dan masak dengan api kecil hingga ayam matang dan saus mengental. Terakhir masukkan mentega. Aduk rata. Beri taburan daun ketumbar. 
4. Sajikan selagi hangat dengan nasi atau nan bread.
.

@uploadkompakan #uploadkompakan #ukmewahhijow_kq #kompakerseropa #mbakyurop .

#doyancooking #homemade #indianfood #curry #berbagiresep #homemade #instafood #yukbelajarmasak #panduanmemasak #yummy #doyanmasak #doyanmakan #butterchicken #buatsendirimakananmu #foodporn #foodgasm #instacook #kamerahpgw #masakanrumah #foodie
BUTTER CHICKEN . Menu yang dalam bahasa India disebut "Murgh Makhani" ini memang sangat menggoda selera. Potongan ayam yang menul-menul empuk dengan rendaman berbahan yoghurt, jahe, jintan, dan garam masala khas India, ditambah siraman saus mentega, tomat, dan paprika, menghasilkan penampilan butter chicken ini merah merona dan lezat. Acah acah! . Untuk 4 porsi . Bahan: 800 gr ayam, potong sesuai selera 4 sdm minyak goreng 1 genggam daun ketumbar . Marinade: 400 ml plain yoghurt 6 bawang putih, iris halus 1 cm jahe, iris halus 1 sdt bubuk paprika 1/4 sdt bubuk ketumbar 1/2 sdt bubuk jintan 1/2 sdt bubuk garam masala 1/2 sdt garam 2 sdt air perasan jeruk lemon . Saus Makhani (butter sauce): 700 gr tomat, potong dadu 1/2 sdt kasuri methi (daun fenugreek) 75 gr mentega dingin 1 sdt bubuk paprika 1 sdt cuka 1/4 sdt bubuk garam masala 1/4 sdt garam 40 gr krim encer . Cara Membuat: 1. Rendam ayam dengan bahan marinade selama 1-2 jam. 2. Panaskan minyak pada wajan / kuali. Masukkan ayam beserta bahan marinade. Masak hingga ayam setengah matang. 3. Masukkan bahan saus Makhani (kecuali mentega). Aduk rata dan masak dengan api kecil hingga ayam matang dan saus mengental. Terakhir masukkan mentega. Aduk rata. Beri taburan daun ketumbar. 4. Sajikan selagi hangat dengan nasi atau nan bread. . @uploadkompakan #uploadkompakan  #ukmewahhijow_kq  #kompakerseropa  #mbakyurop  . #doyancooking  #homemade  #indianfood  #curry  #berbagiresep  #homemade  #instafood  #yukbelajarmasak  #panduanmemasak  #yummy  #doyanmasak  #doyanmakan  #butterchicken  #buatsendirimakananmu  #foodporn  #foodgasm  #instacook  #kamerahpgw  #masakanrumah  #foodie 
Gagal masak penyetan, di balado in pun jadi 😍
Selamat makan siang πŸšπŸ΄πŸ†πŸΊ
.
#homemade #masakanrumah #terongbalado #dentistinthekitchen