an online Instagram web viewer

#mading medias

Photos

#RepostSave @hmj_iat_uinbdg with @repostsaveapp ใƒปใƒปใƒป MADING HMJ IAT

Ayo ayo kawan semua yang ingin liat foto pas lomba kemarin atau poster poster silahkan kalian bisa liat di mading HMJ IAT di gedung y lantai 3

____________________
Barangkali ada yang belum tahu, maka kunjungilah, siapa tahu ada foto kalian yang nyempil ๐Ÿ˜‚

#mading #hmjiatuinbandung #tafsirhadits #barudakbageurthb2014 #wallmagazine
#RepostSave  @hmj_iat_uinbdg with @repostsaveapp ใƒปใƒปใƒป MADING HMJ IAT Ayo ayo kawan semua yang ingin liat foto pas lomba kemarin atau poster poster silahkan kalian bisa liat di mading HMJ IAT di gedung y lantai 3 ____________________ Barangkali ada yang belum tahu, maka kunjungilah, siapa tahu ada foto kalian yang nyempil ๐Ÿ˜‚ #mading  #hmjiatuinbandung  #tafsirhadits  #barudakbageurthb2014  #wallmagazine 
Hasil kami :v  #mading
Muda/i Kelompok Taji
#jokam #pic #mading #art #gallery #354 #photos
Senang rasanya ketika kita bisa berbagi dan bersaksi akan kebaikan Tuhan dalam kehidupan kita. (Part 2)
.
.
.
#Mading #Jesus #yesus
Senang rasanya ketika kita bisa berbagi dan bersaksi akan kebaikan Tuhan dalam kehidupan kita. (Part 2) . . . #Mading  #Jesus  #yesus 
Senang rasanya ketika kita bisa berbagi dan bersaksi akan kebaikan Tuhan dalam kehidupan kita. (Part 1)
.
.
.
#Mading #Jesus #yesus
Senang rasanya ketika kita bisa berbagi dan bersaksi akan kebaikan Tuhan dalam kehidupan kita. (Part 1) . . . #Mading  #Jesus  #yesus 
Jika kalian lagi jalan2 ke gedung Baru lantai 3 kampus ngagel UNIPA tercinta, jangan lupa mampir sejenak ke mading untuk sekedar baca-baca judulnya tok juga gapapa. Hehe.. Mading NNC ini dapat terpampang berkat bantuan2 dari:
1. @suaraalfian47 terima kasih telah mempercayakan project ini ke (pensiunan) anak DKV

2. Pengisi konten Mading: @diniwida , @suaraalfian47 , @laila_t.m , @ivanivan6753 , @johanawidya , Sebastian, @diditsetiabudi , @cindypeha , @faiztimewa , @aksara.senja_ , nina

3. Tukang nempel Mading yg bekerja keras: @zazky_els_ , @santie_dewi_ , @aksara.senja_ , @diditsetiabudi

4. Teman2 yg caption ig nya saya colong buat wacana kekinian: @ing_gita_park_15 , @wulan_as26 , @sofiaormanda , @1995_farhanah , @satriongrho.co , dll saya gak apal

5. Temen2 sekelas yang bayar kas. Tanpa kalian Mading ini tidak akan ada. Karena biaya dari kas. Wkwkwk.. #mading #unipa #pbsi
Jika kalian lagi jalan2 ke gedung Baru lantai 3 kampus ngagel UNIPA tercinta, jangan lupa mampir sejenak ke mading untuk sekedar baca-baca judulnya tok juga gapapa. Hehe.. Mading NNC ini dapat terpampang berkat bantuan2 dari: 1. @suaraalfian47 terima kasih telah mempercayakan project ini ke (pensiunan) anak DKV 2. Pengisi konten Mading: @diniwida , @suaraalfian47 , @laila_t.m , @ivanivan6753 , @johanawidya , Sebastian, @diditsetiabudi , @cindypeha , @faiztimewa , @aksara.senja_ , nina 3. Tukang nempel Mading yg bekerja keras: @zazky_els_ , @santie_dewi_ , @aksara.senja_ , @diditsetiabudi 4. Teman2 yg caption ig nya saya colong buat wacana kekinian: @ing_gita_park_15 , @wulan_as26 , @sofiaormanda , @1995_farhanah , @satriongrho.co , dll saya gak apal 5. Temen2 sekelas yang bayar kas. Tanpa kalian Mading ini tidak akan ada. Karena biaya dari kas. Wkwkwk.. #mading  #unipa  #pbsi 
Lomba mading,fhotografi dan desain blog dalam rangka memperingati Hari Bumi 2017 "Lestarikan Alam, Selamat kan Bumi" ๐ŸŒฑ๐ŸŒฟ๐ŸŒฒ๐ŸŒณ๐ŸŒŽ๐ŸŒ MAPALA UNDA SAMPIT

#haribumi #2017 #lomba #mading #fhotografi #desainblog #UNDA #mapalaundasampit #mapalaUNDA #mapalaindonesia 
#sampit #infosampit
Puisi karya @joicerosaagustina desain @khusnul_fa13. 
Ps. Iya bukan soalnya engga tau. Hehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Jangan lupa baca Mading edisi bulan april ya segera di rilis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿ‘. -
-
-
See you next Video on youtube. Link on bioโฌ†. The next video I will discuss about @diatasrata2. See you soon๐Ÿ˜. -
-
-
I know this picture is far from perfect word. Please understand๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
-
-
-
#Follow @artha.artist if you like, and follow my personal account @rifdahauliand -
-
-
-
#skectbook #aplikasi #indonesia #inikaryaku #karyaanakindonesia #mariberkarya #inigambarku #dukunganakberbakat #darr2action #diatasratarata2 @diatasrata2 #puisi #mading #majas #puisilingkungan
Puisi karya @joicerosaagustina desain @khusnul_fa13. Ps. Iya bukan soalnya engga tau. Hehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Jangan lupa baca Mading edisi bulan april ya segera di rilis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿ‘. - - - See you next Video on youtube. Link on bioโฌ†. The next video I will discuss about @diatasrata2. See you soon๐Ÿ˜. - - - I know this picture is far from perfect word. Please understand๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ - - - #Follow  @artha.artist if you like, and follow my personal account @rifdahauliand - - - - #skectbook  #aplikasi  #indonesia  #inikaryaku  #karyaanakindonesia  #mariberkarya  #inigambarku  #dukunganakberbakat  #darr2action  #diatasratarata2  @diatasrata2 #puisi  #mading  #majas  #puisilingkungan 
#Repost @haris_jazuli_dsv with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Akun @mediapublikasi 
Info kegiatan kampus STIKes Medistra Indonesia 
#shoot #medistra #publish #foto๐Ÿ“ท #jepret๐Ÿ“ท #warta #video #mading3d #mading #karya #terkini #kekinian
Akun @mediapublikasi 
Info kegiatan kampus STIKes Medistra Indonesia 
#shoot #medistra #publish #foto๐Ÿ“ท #jepret๐Ÿ“ท #warta #video #mading3d #mading #karya #terkini #kekinian
Biar Karya yang Bicara....
#mading #jokam #354 #pondok #ponpes #sukabumi #
Sidoarjo Has Memories ! (1/3)

#tattofont #mading #instamade #memories
Sidoarjo Has Memories ! (2/3)

#tattofont #mading #instamade #memories
๐ŸŒด๐ŸŒพ"Pesan Alam"๐Ÿ“๐Ÿ“
Aku memang tak bisa berbicara seperti kalian... Tapi kuharap kalian tau  dan mengerti akan pesanku.... Aku terpasang di dinding ini bukan tanpa maksud... Aku hanya ingin memberi tahu kalian yang melirikku... Bahwa alam merindukan kasih sayang... Alam berpesan kepadaku jika dia rindu lestari... Alam ingin bersatu menjadi harmoni... ๐ŸŒฑ๐ŸŒฒ๐ŸŒณ๐ŸŒด๐ŸŒพ
#pesanalam #saveourearth #haribumi #sekolahsehat #cintalingkungan #santamariacirebon #joinus #mading #mading #karyaanak
๐ŸŒด๐ŸŒพ"Pesan Alam"๐Ÿ“๐Ÿ“ Aku memang tak bisa berbicara seperti kalian... Tapi kuharap kalian tau dan mengerti akan pesanku.... Aku terpasang di dinding ini bukan tanpa maksud... Aku hanya ingin memberi tahu kalian yang melirikku... Bahwa alam merindukan kasih sayang... Alam berpesan kepadaku jika dia rindu lestari... Alam ingin bersatu menjadi harmoni... ๐ŸŒฑ๐ŸŒฒ๐ŸŒณ๐ŸŒด๐ŸŒพ #pesanalam  #saveourearth  #haribumi  #sekolahsehat  #cintalingkungan  #santamariacirebon  #joinus  #mading  #mading  #karyaanak 
Udah siap lomba .
Kami dari pustakawan STMIK "AMIKBANDUNG"

Mengajak sekaligus menantang kalian semua untuk berkreasi dalam lomba MADING KREATIF .

Yang akan dimulai pertanggal 5 Mei 2017 .

Dengan total hadiah 250.000 + starter kit dan sertifikat .

Jadi buruan susun rencananya . Buat konsepnya . Tumpahkan di mading kreatif .

Syarat dan ketentuan lihat di poster .
#lomba #stmikamikbdg #mading #madingstmik #lombakreatif #infoamik
Udah siap lomba . Kami dari pustakawan STMIK "AMIKBANDUNG" Mengajak sekaligus menantang kalian semua untuk berkreasi dalam lomba MADING KREATIF . Yang akan dimulai pertanggal 5 Mei 2017 . Dengan total hadiah 250.000 + starter kit dan sertifikat . Jadi buruan susun rencananya . Buat konsepnya . Tumpahkan di mading kreatif . Syarat dan ketentuan lihat di poster . #lomba  #stmikamikbdg  #mading  #madingstmik  #lombakreatif  #infoamik 
Geser" ya >>
(Foto berurutan sesuai kelas XI IPA 1,  XI IPA 2, XI IPA 3, XI IPS 1, XI IPS 2, XI IPS 3, X IPA 1, X IPA 2, X IPA 3, X IPA 4.)
.
.
Kira" siapa yah yg bakal jadi pemenang kangnong lomba kemarin??
.
.
.
Semuanya keren" dan punya jawaban yg bagus sih. Kalo kalian sendiri kangnong mana yg jadi favorite kalian??
.
.
#kartiniday #kartini #day #pahlawan #wanita #pahlawanindonesia #kangnong #anaksekolahan #anak #sma #berita #sekolah #mading #sekolah
Info UTS !!!!!
Untuk mahasiswa/i STIA YPPT PRIATIM TASIKMALAYA , ini ada info jadwal buat UTS Reguler (A) Prodi Adm.Niaga tahun 2016-2017 .
Yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Selasa-Kamis 2-4 Mei 2017.
Info lebih lanjut bisa di liat di mading kampus , Terima Kasih , Selamat Ujian !!!
#uts
#stiaypptpriatimtasikmalaya 
#infokampus 
#kampus 
#tasikmalaya 
#stiaeksis 
#mading
#madingkampus
#administrasinegara
#administrasiniaga
Info UTS !!!!!
Untuk mahasiswa/i STIA YPPT PRIATIM TASIKMALAYA , ini ada info jadwal buat UTS Reguler (A) Prodi Adm.Negara tahun 2016-2017.
Yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Selasa-Kamis 2-4 Mei 2017.
Info lebih lanjut bisa di liat di mading kampus , Terima Kasih , Selamat Ujian !!!
#uts
#stiaypptpriatimtasikmalaya 
#infokampus 
#kampus 
#tasikmalaya 
#stiaeksis 
#mading
#madingkampus
#administrasinegara
#administrasiniaga
Info UTS !!!!!
Untuk mahasiswa/i STIA YPPT PRIATIM TASIKMALAYA , ini ada info jadwal buat UTS Reguler (A) Prodi Adm.Negara tahun 2016-2017 .
Yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Selasa-Kamis 2-4 Mei 2017.
Info lebih lanjut bisa di liat di mading kampus , Terima Kasih , Selamat Ujian !!!
#uts
#stiaypptpriatimtasikmalaya 
#infokampus 
#kampus 
#tasikmalaya 
#stiaeksis 
#mading
#madingkampus
#administrasinegara
#administrasiniaga
Info UTS !!!!!
Untuk mahasiswa/i STIA YPPT PRIATIM TASIKMALAYA , ini ada info jadwal buat UTS Karyawan (B) Prodi Adm.Niaga tahun 2016-2017.
Yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Jumat-sabtu dan Jumat  28-29 April dan 5 Mei 2017.
Info lebih lanjut bisa di liat di mading kampus , Terima Kasih , Selamat Ujian !!!
#uts
#stiaypptpriatimtasikmalaya 
#infokampus 
#kampus 
#tasikmalaya 
#stiaeksis 
#mading
#madingkampus
#administrasinegara
#administrasiniaga
Info UTS !!!!!
Untuk mahasiswa/i STIA YPPT PRIATIM TASIKMALAYA , ini ada info jadwal buat UTS Karyawan (B) Prodi Adm.Negara tahun 2016-2017.
Yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Jumat-sabtu dan Jumat  28-29 April dan 5 Mei 2017.
Info lebih lanjut bisa di liat di mading kampus , Terima Kasih , Selamat Ujian !!!
#uts
#stiaypptpriatimtasikmalaya 
#infokampus 
#kampus 
#tasikmalaya 
#stiaeksis 
#mading
#madingkampus
#administrasinegara
#administrasiniaga
Info UTS !!!!!
Untuk mahasiswa/i STIA YPPT PRIATIM TASIKMALAYA , ini ada info jadwal buat UTS Karyawan (B) Prodi Adm.Negara tahun 2016-2017.
Yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Jumat-sabtu dan Jumat  28-29 April dan 5 Mei 2017.
Info lebih lanjut bisa di liat di mading kampus , Terima Kasih , Selamat Ujian !!!
#uts
#stiaypptpriatimtasikmalaya 
#infokampus 
#kampus 
#tasikmalaya 
#stiaeksis 
#mading
#madingkampus
#administrasinegara
#administrasiniaga
Komik Nabawi ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜‡ 
#mading  #djkn
Baddest @deejay_ladon  that Uniosun okuku campus as ever produce, we are proud of you, he can mix anything mixable, ladon to #mading #hoting #mixing #songing #beat #turntable
Bermimpilah selama engkau masih dapat bermimpi.
-R.A KARTINI 
#selamatharikartini 
#mading 
#XMIPA1
#xscienceone 
#science 
#2019 
#aslanta
Kuliah yg bener biar jadi orang berguna, bukan jadi orang ketiga 
Eh ๐Ÿ˜จ
#stainkediri #stainkedirihits #mahasiswakreatif #mading #arab2bstainkediri
Kreasi mading kelas 11IPS dengan tema kartini๐Ÿ˜€๐Ÿ‘ฉ
. 
#latepost #mading #prokerosis #kartini
Ini adalah hasil karya mading dari kelas XI IPS 2๐Ÿ˜Š

Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#isramiraj 
#pendidikan 
#mading
Ini adalah hasil karya mading dari kelas XI IPS 2๐Ÿ˜Š Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #isramiraj  #pendidikan  #mading 
Ini adalah hasil karya mading dari kelas XI IPS 1๐Ÿ˜Š

Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#isramiraj 
#pendidikan 
#mading
Ini adalah hasil karya mading dari kelas XI IPS 1๐Ÿ˜Š Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #isramiraj  #pendidikan  #mading 
Ini adalah hasil karya mading dari kelas XI IPA 2๐Ÿ˜Š

Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#isramiraj 
#pendidikan 
#mading
Ini adalah hasil karya mading dari kelas XI IPA 2๐Ÿ˜Š Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #isramiraj  #pendidikan  #mading 
Ini adalah hasil karya mading dari kelas X3๐Ÿ˜Š

Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#isramiraj 
#pendidikan 
#mading
Ini adalah hasil karya mading dari kelas X3๐Ÿ˜Š Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #isramiraj  #pendidikan  #mading 
Ini adalah hasil karya mading dari kelas X2๐Ÿ˜Š

Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#isramiraj 
#pendidikan 
#mading
Ini adalah hasil karya mading dari kelas X2๐Ÿ˜Š Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #isramiraj  #pendidikan  #mading 
Ini adalah hasil karya mading dari kelas X1๐Ÿ˜Š

Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
#isramiraj
#pendidikan
#mading
Ini adalah hasil karya mading dari kelas X1๐Ÿ˜Š Untuk menetukan pemenang lomba mading, dilakukan voting dg cara like foto yang menurut akang teteh bagus dan layak menjadi pemenang lomba mading dalam acara isra miraj. Terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #isramiraj  #pendidikan  #mading 
Unchhh^๐Ÿ’‹๐Ÿ’•๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ž #mading#M2Garut#Thebest#Sosial4#
Berharaplah yg terbaik, pikiran postifmu kan menentun sel otakmu beperilaku positif jg. Bertindaklah dengan bijak bukan bertindak dengan cepat. Berpikir dengan rasional bukan berpikir dengan emosional .
.
Tumben ngomong bener hahahaha๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#perak2017 #chemart #mading #icfq
Berharaplah yg terbaik, pikiran postifmu kan menentun sel otakmu beperilaku positif jg. Bertindaklah dengan bijak bukan bertindak dengan cepat. Berpikir dengan rasional bukan berpikir dengan emosional . . Tumben ngomong bener hahahaha๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #perak2017  #chemart  #mading  #icfq 
Bunkasai XIII Unand
#bunkasai #unand #mading #jepang #ua
:: www.alhikmahtoyan.org :: Mading Masjid Al Hikmah Toyan, Pacu Kreatifitas. #alhikmahtoyan #mading #masjid #hikmah #toyan #wates #kulonprogo #remaja #pacu
:: www.alhikmahtoyan.org :: Mading Masjid Al Hikmah Toyan, Pacu Kreatifitas. #alhikmahtoyan #mading #masjid #hikmah #toyan #wates #kulonprogo #remaja #pacu
:: www.alhikmahtoyan.org :: Mading Masjid Al Hikmah Toyan, Pacu Kreatifitas. #alhikmahtoyan #mading #masjid #hikmah #toyan #wates #kulonprogo #remaja #pacu
[23/04/2017]

Mading April (KARTINI)

Ohiya cuma mau sharing aja nih. Jadi tujuan kita bikin mading ini sih ngga lain ngga bukan buat ngelatih kerja sama, kompak, rukun, dan kreatifitas.

Terima kasih juga buat mba @zahrarafah & mba @faralyaa yang udah jadi PJ Mading. Yang udah mau nuntun kita sampe bikin mading yang ke 3 ini.

Mereka semua rela loh ngorbanin waktunya cuma buat mading ga jelas ini. Yaa walopun akhirnya jarang yg liat sih tapi mereka seneng aja gitu punya karya yang bisa di aplikasiin.

Made by kelompok 3
Ajzk yaaa semuaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™
.
.
.
#Injo #instajokam #AnakMasjid #Mading #kttjabodetabek
[23/04/2017] Mading April (KARTINI) Ohiya cuma mau sharing aja nih. Jadi tujuan kita bikin mading ini sih ngga lain ngga bukan buat ngelatih kerja sama, kompak, rukun, dan kreatifitas. Terima kasih juga buat mba @zahrarafah & mba @faralyaa yang udah jadi PJ Mading. Yang udah mau nuntun kita sampe bikin mading yang ke 3 ini. Mereka semua rela loh ngorbanin waktunya cuma buat mading ga jelas ini. Yaa walopun akhirnya jarang yg liat sih tapi mereka seneng aja gitu punya karya yang bisa di aplikasiin. Made by kelompok 3 Ajzk yaaa semuaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™ . . . #Injo  #instajokam  #AnakMasjid  #Mading  #kttjabodetabek 
โ€œMaha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui โ€œ. (QS. : 17 : 1)

Selamat hari Isra Miโ€™raj 1438 H bagi seluruh muslim di dunia,  semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.ย 
Aamiin Ya Rabbal Alamiin. . 
#mading #ip #kampusindonesia #isramiraj #muslim #day #photojurnalism #pewartafotoindonesia
โ€œMaha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui โ€œ. (QS. : 17 : 1) Selamat hari Isra Miโ€™raj 1438 H bagi seluruh muslim di dunia, semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.ย  Aamiin Ya Rabbal Alamiin. . #mading  #ip  #kampusindonesia  #isramiraj  #muslim  #day  #photojurnalism  #pewartafotoindonesia 
Mading Insan Pembangunan 2017 dan HIMAKIP โ€“ Disela โ€“ sela kegiatan mahasiswa pada hari minggu(16/04/2017) dimana tim dari jurnalis mading melakukan kegiatan jurnalis untuk pertama kalinya dengan konsep baru, ada yang menarik di salah satu ruangan kelas dimana tim jurnalis berkesempatan mewawancarai rekan โ€“ rekan dari HIMAKIP. "Kami senang dengan kegiatan/aktifitas mading yang baru ini kami harap mading bisa lebih eksis lagi dan terdepan dalam memberikan informasi โ€“ informasi tentang kampus karna selama ini kami(HIMAKIP) melihat mading seperti mati suri akhir โ€“ akhir ini.โ€ ,"Walaupun kami masih bisa lihat informasi yang terdapat di papan informasi(Mading kampus)," lanjut HIMAKIP.

Saat diwawancarai oleh Tim jurnalis Mading, HIMAKIP mengungkapkan harapan besarnya kepada mading. ,"Alangkah baiknya jika mading menggunakan media sosial agar informasi yang di berikan dapat cepat di terima oleh rekan โ€“ rekan mahasiswa Stie/Stmik Insan Pembangunan karna media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan generasi muda," tutur salah satu anggota HIMAKIP. ,"Yang penting sekarang dengan adanya jurnalis kampus dari mading, informasi ataupun serba serbi kampus lainnya bisa terangkum rapih menjadi sebuah info yang terpecaya," tambah salah satu anggota HIMAKIP.

Penulis. : Eka Astri Yani
Team wawancara : Aryus Fadly
Editor : Elisa Fitriani

#kampus #serbaserbi #like4like #share #indonesia #media #likeforlike #news #mading #t
Mading Insan Pembangunan 2017 dan HIMAKIP โ€“ Disela โ€“ sela kegiatan mahasiswa pada hari minggu(16/04/2017) dimana tim dari jurnalis mading melakukan kegiatan jurnalis untuk pertama kalinya dengan konsep baru, ada yang menarik di salah satu ruangan kelas dimana tim jurnalis berkesempatan mewawancarai rekan โ€“ rekan dari HIMAKIP. "Kami senang dengan kegiatan/aktifitas mading yang baru ini kami harap mading bisa lebih eksis lagi dan terdepan dalam memberikan informasi โ€“ informasi tentang kampus karna selama ini kami(HIMAKIP) melihat mading seperti mati suri akhir โ€“ akhir ini.โ€ ,"Walaupun kami masih bisa lihat informasi yang terdapat di papan informasi(Mading kampus)," lanjut HIMAKIP. Saat diwawancarai oleh Tim jurnalis Mading, HIMAKIP mengungkapkan harapan besarnya kepada mading. ,"Alangkah baiknya jika mading menggunakan media sosial agar informasi yang di berikan dapat cepat di terima oleh rekan โ€“ rekan mahasiswa Stie/Stmik Insan Pembangunan karna media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan generasi muda," tutur salah satu anggota HIMAKIP. ,"Yang penting sekarang dengan adanya jurnalis kampus dari mading, informasi ataupun serba serbi kampus lainnya bisa terangkum rapih menjadi sebuah info yang terpecaya," tambah salah satu anggota HIMAKIP. Penulis. : Eka Astri Yani Team wawancara : Aryus Fadly Editor : Elisa Fitriani #kampus  #serbaserbi  #like4like  #share  #indonesia  #media  #likeforlike  #news  #mading  #t 
Mading buatan anak-anak jurnalistik SMANSA untuk ikut merayakan hari kartini tanggal 21 April yang lalu. Silahkan dibaca di mading sekolah bagi yang belum membaca. Semoga deretan tulisan yang ditulis rapi itu dapat menyadarkan kita untuk menghormati perempuan. Bukan hanya sikap, namun juga perasaan. 
#adminganteng #jurnalistik #mading
Mading buatan anak-anak jurnalistik SMANSA untuk ikut merayakan hari kartini tanggal 21 April yang lalu. Silahkan dibaca di mading sekolah bagi yang belum membaca. Semoga deretan tulisan yang ditulis rapi itu dapat menyadarkan kita untuk menghormati perempuan. Bukan hanya sikap, namun juga perasaan. #adminganteng  #jurnalistik  #mading 
"Alhamdulillah"
Sukron jazakillah arek-arek atas doanya๐Ÿ˜Š
"Karna โžกSetiap Usaha itu tidak akan menghianati hasil"๐ŸŽ‰yey๐Ÿ˜…
#MAN_JADDA_WA_JADDA
#BimbinganKonseling
#UMMetro
#Gcc
#BkA
#mahasiswicantik 
#MahasiswiMuda
#Mading
#perdana
#๐ŸŽ‰๐Ÿ‘‘'2'
#gaksiasiaGaes
#asik
#happy
#23/04/2017
Akhirnya selesai juga. Terima kasih untuk yang selalu setia bertahan ({}). Kawan, tak ada pengorbanan yang sia" ๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
#together #team #teamwork #mading #politik #unc 
#creative #like4like  #likeforlike
Open your imagination
.
.
.
.#mading #abstracksquad
Ini kita, dengan segala kekurangan kami bisa mengubahnya menjadi satu bintang d langit kelam~KKR
.
.
.
#kkrgoestodemo #kreatifitas #mading