an online Instagram web viewer

#londonlovestory2 medias

Photos

Haha dadakan njirr lagi suka lagu ini๐Ÿ˜‚

Ps.fales biarin ge lah wkwk
#londonlovestory2 #cintadalamhidupku๐ŸŽถ
๐Ÿ’žTestimoni @kurniaapps.store ๐Ÿ’ž 
Terbukti 100% Aman dan no php! Yakin ga mau order disini? Murmer loh ๐Ÿ‘
Mau order/tanyaยฒ
Line : arumm1205
DM IG .
.
.
#testimoni #kurniaapps.store #ebooksmurah #ebooksmurahbanget #dilandanmilea #appsmurahbanget #aplikasiandroid #dearnathan #acds #londonlovestory2 #ilyfrom38000feet #peter #ebookpremium #ebookmurah #ebookmurahmeriah #vscocamgram #afterlightmurah #vsco #vscocam #jualapps #appshits #jualebooks #viapulsa
๐Ÿ’žTestimoni @kurniaapps.store ๐Ÿ’ž Terbukti 100% Aman dan no php! Yakin ga mau order disini? Murmer loh ๐Ÿ‘ Mau order/tanyaยฒ Line : arumm1205 DM IG . . . #testimoni  #kurniaapps .store #ebooksmurah  #ebooksmurahbanget  #dilandanmilea  #appsmurahbanget  #aplikasiandroid  #dearnathan  #acds  #londonlovestory2  #ilyfrom38000feet  #peter  #ebookpremium  #ebookmurah  #ebookmurahmeriah  #vscocamgram  #afterlightmurah  #vsco  #vscocam  #jualapps  #appshits  #jualebooks  #viapulsa 
#LondonLoveStory2 ? Gak sabar Nunggu Kelanjutan Cara dan Dave 2018 tahun depan
Karena hatiku nggak akan pernah utuh lagi tanpa kamu... #londonlovestory2 
#lls2
Dia adalah anughrah terindah yang di hadirkan tuhan untukku โคโค #londonlovestory2
Dia adalah anughrah terindah yang di hadirkan tuhan untukku โคโค #londonlovestory2 
๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท
#LondonLoveStory2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ
.
NEW ITEM !
.
Nama kacamata : NAVIGATOR RETRO Gold
Size : 54-19-140
Harga. : Rp 149.000.
(include cleaner and case ๐ŸŽ)
.
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .  Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi)
๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : .
- Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž
- Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž
- Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž
- Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
[๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“]
ID Line : glory_glasses
Whatsapp :ย 081212350128
Bbm. : D34E30CE
.
TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“

#gloryglasses #kacamata #kacamatamurah #ootd #jualkacamata #kacamatacewe #kacamatacowo #kacamatafashion #kacamatavintage #traveling #kacamataminus #kacamatapantai #kacamatakeren #kacamatasunglasses #kacamatabaca #olshopmurah #grosir #selfie #endorse #dagelan #instagood #promo #hangout #liburan #pantai #instagunung #jalanjalan #explore #dearnathan #londonlovestory2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ . NEW ITEM ! . Nama kacamata : NAVIGATOR RETRO Gold Size : 54-19-140 Harga. : Rp 149.000. (include cleaner and case ๐ŸŽ) . . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi) ๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : . - Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž - Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž - Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž - Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . [๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“] ID Line : glory_glasses Whatsapp :ย 081212350128 Bbm. : D34E30CE . TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“ #gloryglasses  #kacamata  #kacamatamurah  #ootd  #jualkacamata  #kacamatacewe  #kacamatacowo  #kacamatafashion  #kacamatavintage  #traveling  #kacamataminus  #kacamatapantai  #kacamatakeren  #kacamatasunglasses  #kacamatabaca  #olshopmurah  #grosir  #selfie  #endorse  #dagelan  #instagood  #promo  #hangout  #liburan  #pantai  #instagunung  #jalanjalan  #explore  #dearnathan  #londonlovestory2 
#Repost @londonlovefilm with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Sebelum #LondonLoveStory2 turun layar yuk ajakin temen-temen kalian ke Bioskop. Nanti kangen loh sm Dave Cara krn ketemunya lg msh taun 2018
#Repost  @londonlovefilm with @repostapp ใƒปใƒปใƒป Sebelum #LondonLoveStory2  turun layar yuk ajakin temen-temen kalian ke Bioskop. Nanti kangen loh sm Dave Cara krn ketemunya lg msh taun 2018
#Repost @londonlovefilm with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Penasaran sama kelanjutan #LondonLoveStory2 ? Tunggu Cara dan Dave tahun depan ya!
#Repost  @londonlovefilm with @repostapp ใƒปใƒปใƒป Penasaran sama kelanjutan #LondonLoveStory2  ? Tunggu Cara dan Dave tahun depan ya!
#Repost @londonlovefilm with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
3 kata buat Caramel? Comment ya Loly's #LondonLoveStory2
#Repost  @londonlovefilm with @repostapp ใƒปใƒปใƒป 3 kata buat Caramel? Comment ya Loly's #LondonLoveStory2 
Yoayo nonton #londonlovestory2 di bioskop cepaaat, biar tau kisah selanjutnya antara dave dan cara๐Ÿ˜‰
Dan tunggu kejutan dave dan cara di tahun 2018 juga yaaaa(?) #londonlovestory3 akan segera hadir๐Ÿ˜Š
Yoayo nonton #londonlovestory2  di bioskop cepaaat, biar tau kisah selanjutnya antara dave dan cara๐Ÿ˜‰ Dan tunggu kejutan dave dan cara di tahun 2018 juga yaaaa(?) #londonlovestory3  akan segera hadir๐Ÿ˜Š
Disenyumin kamu itu bikin gemeteran bang @dimsanggara 
Yuk yg blm nonton #LondonLoveStory2 masih ada lho dibioskop
Ajakin semua temen kamu, sahabat, pacar, gebetan, mantan kl perlu :D
Aku aja udah nonton, kamu kapan? 
#LondonLoveStory2
#Trowback
#Latepost
Disenyumin kamu itu bikin gemeteran bang @dimsanggara Yuk yg blm nonton #LondonLoveStory2  masih ada lho dibioskop Ajakin semua temen kamu, sahabat, pacar, gebetan, mantan kl perlu :D Aku aja udah nonton, kamu kapan? #LondonLoveStory2  #Trowback  #Latepost 
Kamu adalah karya terindah tuhan yang selalu aku perjuangkan -LONDONLOVESTORY2
*
*
*
#londonlovestory2
#lll #lfl #likes #fff
Ebook itu apa? Buku Online ๐Ÿ’ž 
Harga? 5 ebook diatas ๐Ÿ‘†only 10k. 2 ebook only 5k. 
Payment Via pulsa tsel๐Ÿ˜Š 
List lain? Ada. 
Minat order/tanyaยฒ
Chat line : arumm1205 
DM IG
WA : 083120211902 .
.
.
#ebooksmurah #ebooksmurahbanget #ebookmurmer #dearnathan #londonlovestory2 #acds #aplikasiandroid #appsmurahbanget #ebookpremium #ebookspremium #ebookbagus #ilyfrom38000feet #jualebookmurmer #jualanapps #jualebooks #dilandanmilea #dilan #novel #jooxvipmurah #tereliye #murahmeriah
Ebook itu apa? Buku Online ๐Ÿ’ž Harga? 5 ebook diatas ๐Ÿ‘†only 10k. 2 ebook only 5k. Payment Via pulsa tsel๐Ÿ˜Š List lain? Ada. Minat order/tanyaยฒ Chat line : arumm1205 DM IG WA : 083120211902 . . . #ebooksmurah  #ebooksmurahbanget  #ebookmurmer  #dearnathan  #londonlovestory2  #acds  #aplikasiandroid  #appsmurahbanget  #ebookpremium  #ebookspremium  #ebookbagus  #ilyfrom38000feet  #jualebookmurmer  #jualanapps  #jualebooks  #dilandanmilea  #dilan  #novel  #jooxvipmurah  #tereliye  #murahmeriah 
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ
.
NEW ITEM !
.
Nama kacamata : NAVIGATOR RETRO Black
Size : 54-19-140
Harga. : Rp 149.000.
(include cleaner and case ๐ŸŽ)
.
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .  Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi)
๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : .
- Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž
- Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž
- Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž
- Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
[๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“]
ID Line : glory_glasses
Whatsapp :ย 081212350128
Bbm. : D34E30CE
.
TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“

#gloryglasses #kacamata #kacamatamurah #ootd #jualkacamata #kacamatacewe #kacamatacowo #kacamatafashion #kacamatavintage #traveling #kacamataminus #kacamatapantai #kacamatakeren #kacamatasunglasses #kacamatabaca #olshopmurah #grosir #selfie #endorse #dagelan #instagood #promo #hangout #liburan #pantai #instagunung #jalanjalan #explore #dearnathan #londonlovestory2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ . NEW ITEM ! . Nama kacamata : NAVIGATOR RETRO Black Size : 54-19-140 Harga. : Rp 149.000. (include cleaner and case ๐ŸŽ) . . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi) ๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : . - Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž - Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž - Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž - Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . [๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“] ID Line : glory_glasses Whatsapp :ย 081212350128 Bbm. : D34E30CE . TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“ #gloryglasses  #kacamata  #kacamatamurah  #ootd  #jualkacamata  #kacamatacewe  #kacamatacowo  #kacamatafashion  #kacamatavintage  #traveling  #kacamataminus  #kacamatapantai  #kacamatakeren  #kacamatasunglasses  #kacamatabaca  #olshopmurah  #grosir  #selfie  #endorse  #dagelan  #instagood  #promo  #hangout  #liburan  #pantai  #instagunung  #jalanjalan  #explore  #dearnathan  #londonlovestory2 
Dasarnya ngefens sama @michelleziu dan @dimsanggara ๐Ÿ˜ #magichours #londonlovestory2 #promise #film #dimasanggra #indonesia #filmindonesia #catatanfilm @catatanfilm #sosweet
@londonlovefilm @michelleziu 
#londonlovestory2
Boneka saljunya Cara Dave Sam, bentukannya agak serem gitu abis bikinnya susah, saljunya meleleh jadi keras , dinginnya bukan mainn !! Tapi Happy!! #londonlovestory2
Boneka saljunya Cara Dave Sam, bentukannya agak serem gitu abis bikinnya susah, saljunya meleleh jadi keras , dinginnya bukan mainn !! Tapi Happy!! #londonlovestory2 
๐Ÿค—๐Ÿ™†๐Ÿป
#londonlovestory2
Hanya wajahmu yang terukir didalam hatiku abadi dan takkan pernah terganti hanya kaulah cinta dalam hidupku
#londonlovestory2
Hanya wajahmu yang terukir didalam hatiku abadi dan takkan pernah terganti hanya kaulah cinta dalam hidupku #londonlovestory2 
Minjog baperr liat mereka๐Ÿ˜...
Siang siang panas panas gini ademmmnmm jadinyaa๐Ÿ˜@Regrann from @londonlovefilm -  Pagi-pagi liat Dave dan Caramel bikin
@michelleziu @dimsanggara semangat ngabisin libur hari ini ke Bioskop buat nonton lagi #LondonLoveStory2 - #regrann
Minjog baperr liat mereka๐Ÿ˜... Siang siang panas panas gini ademmmnmm jadinyaa๐Ÿ˜@Regrann from @londonlovefilm - Pagi-pagi liat Dave dan Caramel bikin @michelleziu @dimsanggara semangat ngabisin libur hari ini ke Bioskop buat nonton lagi #LondonLoveStory2  - #regrann 
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ
.
NEW ITEM !
.
Nama kacamata : NAVIGATOR RETRO Silver
Size : 54-19-140
Harga. : Rp 149.000.
(include cleaner and case ๐ŸŽ)
.
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .  Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi)
๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : .
- Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž
- Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž
- Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž
- Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
[๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“]
ID Line : glory_glasses
Whatsapp :ย 081212350128
Bbm. : D34E30CE
.
TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“

#gloryglasses #kacamata #kacamatamurah #ootd #jualkacamata #kacamatacewe #kacamatacowo #kacamatafashion #kacamatavintage #traveling #kacamataminus #kacamatapantai #kacamatakeren #kacamatasunglasses #kacamatabaca #olshopmurah #grosir #selfie #endorse #dagelan #instagood #promo #hangout #liburan #pantai #instagunung #jalanjalan #explore #dearnathan #londonlovestory2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ . NEW ITEM ! . Nama kacamata : NAVIGATOR RETRO Silver Size : 54-19-140 Harga. : Rp 149.000. (include cleaner and case ๐ŸŽ) . . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi) ๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : . - Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž - Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž - Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž - Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . [๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“] ID Line : glory_glasses Whatsapp :ย 081212350128 Bbm. : D34E30CE . TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“ #gloryglasses  #kacamata  #kacamatamurah  #ootd  #jualkacamata  #kacamatacewe  #kacamatacowo  #kacamatafashion  #kacamatavintage  #traveling  #kacamataminus  #kacamatapantai  #kacamatakeren  #kacamatasunglasses  #kacamatabaca  #olshopmurah  #grosir  #selfie  #endorse  #dagelan  #instagood  #promo  #hangout  #liburan  #pantai  #instagunung  #jalanjalan  #explore  #dearnathan  #londonlovestory2 
#londonlovestory2 
@Regrann from @michelleziu -  Boneka saljunya Cara Dave Sam, bentukannya agak serem gitu abis bikinnya susah, saljunya meleleh jadi keras , dinginnya bukan mainn !! Tapi Happy!! #londonlovestory2 - #regrann
#londonlovestory2  @Regrann from @michelleziu - Boneka saljunya Cara Dave Sam, bentukannya agak serem gitu abis bikinnya susah, saljunya meleleh jadi keras , dinginnya bukan mainn !! Tapi Happy!! #londonlovestory2  - #regrann 
Orang ini๐Ÿ‘†๐Ÿ‘‰ @rizkynazar20 ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž #ilyfrom38000ft #londonlovestory #londonlovestory2 #AnakSekolahan #rizkynazar20๐Ÿ˜˜
Very Late ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #londonlovestory2
Very Late ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #londonlovestory2 
So prettyโ˜บ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„
#LondonLoveStory2
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
Caramel @michelleziu Gilang @rizkynazar20 ....
#londonlovestory2
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
CELINE BAG Rp. 165.000

DETAIL:
Panjang 27.5 cm 
Tinggi 21.5 cm
Diameter samping 12 cm 
Tinggi ganggangan 17 cm 
Kancing resleting tengah
Ada tali panjang
Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone)
Material : kulit
Berat 780gram

4pc (masuk 3kg)
#tasmurah #estrella #elstar #bikingregetsa #tasbatam #tasimportmurah #jualtasmurah #photography #tasmurah #jimshoney #tasbatammurah #taskoreaori #tasbatamori #tasshanghai #jualtaskorea #lls2 #tasbatambranded #fashion #londonlovestory2 #carousell #totebag #holiday #tasimportori #taskoreamurah #londonshop #jakartaonlineshop
CELINE BAG Rp. 165.000 DETAIL: Panjang 27.5 cm Tinggi 21.5 cm Diameter samping 12 cm Tinggi ganggangan 17 cm Kancing resleting tengah Ada tali panjang Ruang dalam ( 1 sekat resleting kecil , 1 sekat untuk handhphone) Material : kulit Berat 780gram 4pc (masuk 3kg) #tasmurah  #estrella  #elstar  #bikingregetsa  #tasbatam  #tasimportmurah  #jualtasmurah  #photography  #tasmurah  #jimshoney  #tasbatammurah  #taskoreaori  #tasbatamori  #tasshanghai  #jualtaskorea  #lls2  #tasbatambranded  #fashion  #londonlovestory2  #carousell  #totebag  #holiday  #tasimportori  #taskoreamurah  #londonshop  #jakartaonlineshop 
Ucchhhh...Caramel @michelleziu ....imutnya....
#londonlovestory2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ
.
NEW ITEM !
.
Nama kacamata : GERY Black Glosy
Size : 56-17-132
Harga. : Rp 159.000.
(include cleaner and case ๐ŸŽ)
.
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .  Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi)
๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : .
- Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž
- Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž
- Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž
- Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
[๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“]
ID Line : glory_glasses
Whatsapp :ย 081212350128
Bbm. : D34E30CE
.
TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“

#gloryglasses #kacamata #kacamatamurah #ootd #jualkacamata #kacamatacewe #kacamatacowo #kacamatafashion #kacamatavintage #traveling #kacamataminus #kacamatapantai #kacamatakeren #kacamatasunglasses #kacamatabaca #olshopmurah #grosir #selfie #endorse #dagelan #instagood #promo #hangout #liburan #pantai #instagunung #jalanjalan #explore #dearnathan #londonlovestory2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ . NEW ITEM ! . Nama kacamata : GERY Black Glosy Size : 56-17-132 Harga. : Rp 159.000. (include cleaner and case ๐ŸŽ) . . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi) ๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : . - Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž - Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž - Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž - Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . [๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“] ID Line : glory_glasses Whatsapp :ย 081212350128 Bbm. : D34E30CE . TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“ #gloryglasses  #kacamata  #kacamatamurah  #ootd  #jualkacamata  #kacamatacewe  #kacamatacowo  #kacamatafashion  #kacamatavintage  #traveling  #kacamataminus  #kacamatapantai  #kacamatakeren  #kacamatasunglasses  #kacamatabaca  #olshopmurah  #grosir  #selfie  #endorse  #dagelan  #instagood  #promo  #hangout  #liburan  #pantai  #instagunung  #jalanjalan  #explore  #dearnathan  #londonlovestory2 
Panas panas gini main air bareng Michi seneng banget kali ya? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Jangan lupa nonton #LondonLoveStory2 di bioskop sebelum turun layar..
Panas panas gini main air bareng Michi seneng banget kali ya? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Jangan lupa nonton #LondonLoveStory2  di bioskop sebelum turun layar..
#WaktunyaFilmIndonesia

Last minute banget untuk nonton film #LondonLoveStory2 di bioskop. Hal yang gue suka dari film ini jelas pemandangan yang kece-kece dan kepingin ke Swiss. Cerita juga sedikit lebih baik dari sebelumnya.

Berharap dapat jam tangan dari @wishyourwatch. Ayo penggemar @film_indonesia, @VincentJose @christpramudia @arulfttrn @dimas_daniel @rivki_mogi ikutan posting juga! Hari ini terakhir lho.
#WaktunyaFilmIndonesia  Last minute banget untuk nonton film #LondonLoveStory2  di bioskop. Hal yang gue suka dari film ini jelas pemandangan yang kece-kece dan kepingin ke Swiss. Cerita juga sedikit lebih baik dari sebelumnya. Berharap dapat jam tangan dari @wishyourwatch. Ayo penggemar @film_indonesia, @VincentJose @christpramudia @arulfttrn @dimas_daniel @rivki_mogi ikutan posting juga! Hari ini terakhir lho.
Penasaran sama kelanjutan #LondonLoveStory2 ? Tunggu Cara dan Dave tahun depan ya!
Penasaran sama kelanjutan #LondonLoveStory2  ? Tunggu Cara dan Dave tahun depan ya!
Yang belum nonton yukk kebioskop masih tayang lohh #LondonLoveStory2 karna nanti bakal kangen sama Dave dan Cara dan akan ketemu di 2018 mendatang soon #LondonLoveStory3
Yang belum nonton yukk kebioskop masih tayang lohh #LondonLoveStory2  karna nanti bakal kangen sama Dave dan Cara dan akan ketemu di 2018 mendatang soon #LondonLoveStory3 
Karena patah hati berkali-kali yang membuat aku takut untuk mengenal cinta kembali.
.
.
.
.
.
-London love story
#london #love #story #londonlovestory #londonlovestory2 #quotes #of #the #day #quotesoftheday #quoteslls #quoteslls2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ
.
NEW ITEM !
.
Nama kacamata : GERY
Size : 56-17-132
Harga. : Rp 159.000.
(include cleaner and case ๐ŸŽ)
.
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .  Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi)
๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : .
- Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž
- Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž
- Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž
- Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
[๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“]
ID Line : glory_glasses
Whatsapp :ย 081212350128
Bbm. : D34E30CE
.
TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“

#gloryglasses #kacamata #kacamatamurah #ootd #jualkacamata #kacamatacewe #kacamatacowo #kacamatafashion #kacamatavintage #traveling #kacamataminus #kacamatapantai #kacamatakeren #kacamatasunglasses #kacamatabaca #olshopmurah #grosir #selfie #endorse #dagelan #instagood #promo #hangout #liburan #pantai #instagunung #jalanjalan #explore #dearnathan #londonlovestory2
Ada yang baru nih, buruan sebelum kehabisan ๐Ÿ˜จ . NEW ITEM ! . Nama kacamata : GERY Size : 56-17-132 Harga. : Rp 159.000. (include cleaner and case ๐ŸŽ) . . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi) ๐Ÿ“ƒ Jenis Lensa : . - Lensa Antiradiasi Supersin ๐Ÿ”Ž - Lensa Fotogrey ๐Ÿ”Ž - Lensa Photochromic ๐Ÿ”Ž - Lensa Essilor Crizal ๐Ÿ”Ž . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . [๐Ÿ“PEMESANAN & INFORMASI๐Ÿ“] ID Line : glory_glasses Whatsapp :ย 081212350128 Bbm. : D34E30CE . TURN ON YOUR STYLE ๐Ÿ‘“ #gloryglasses  #kacamata  #kacamatamurah  #ootd  #jualkacamata  #kacamatacewe  #kacamatacowo  #kacamatafashion  #kacamatavintage  #traveling  #kacamataminus  #kacamatapantai  #kacamatakeren  #kacamatasunglasses  #kacamatabaca  #olshopmurah  #grosir  #selfie  #endorse  #dagelan  #instagood  #promo  #hangout  #liburan  #pantai  #instagunung  #jalanjalan  #explore  #dearnathan  #londonlovestory2 
Kegilaan kita kalo udah ketemu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ #qualitytime#withmybestfriend#28032017#tangcitymall#londonlovestory2#loveu#likeit
Jadi apa artinya sebuah hubungan jika tanpa kepercayaan.-dave&caramel
.
.
.
.
#londonlovestory2 #xx1bipbandung #baper #cintacintacinta #like #like4like #lol
Bts scene dave cara #londonlovestory2
Berharap ada yang ketiga ๐Ÿ˜‚๐Ÿฟ๐ŸŽฅ๐Ÿ“ฝ
#londonlovestory2 
#baper๐Ÿ˜‚ 
#semarangkotalumpia๐Ÿ˜‰ 
#citralandsemarang
Penasaran sama kelanjutan kisah #londonlovestory2 tunggu dave dan cara di tahun selannjutnya ya๐Ÿ’•
Penasaran sama kelanjutan kisah #londonlovestory2  tunggu dave dan cara di tahun selannjutnya ya๐Ÿ’•