an online Instagram web viewer

#lappariaja medias

Photos

#Repost @akbarkarumpa with @repostapp
・・・
Senja kan beranjak , tpi ia kan kembali #AK #pongkabara #akquotes #bone #palette #taccipi #lappariaja #arung #makassar #visitbone #visitmakassar
#Repost @tryhartono14 with @repostapp
・・・
Aku akan selalu mencintai sepak bola sampai si bisu bersorak-sorai di pinggir lapangan,si tuli mendengarkan sorakan si bisu,dan sibuta melihat bahwa si lumpuh sedang bermain bola. Selamat pagi....
#boneterkini #bonepost #visitbone #visitsulsel2017 #tatg_hits #sepakbola #dpclappariaja #ikakepmibone #bone #lappariaja #bola #indonesia
#Repost @tryhartono14 with @repostapp
・・・
Fokus sama yg lingkaran merah....Dan coba tab 2 kali...Heheheh saya "Bukan Pemain Kidal". #boneterkini #watamponehits #bolamuntahfc #bone #TH24 #lappariaja #bukanpemainkidal #mck #011 #bonepost #visitbone #visitsulsel2017 #visitsulsel #tatg_hits
Fokus sama yg lingkaran merah....Dan coba tab 2 kali...Heheheh saya "Bukan Pemain Kidal". #boneterkini #watamponehits #bolamuntahfc #bone #TH24 #lappariaja #bukanpemainkidal #mck #011 #bonepost #visitbone #visitsulsel2017 #visitsulsel #tatg_hits
Kesuksesan hanya milik orang yg selalu trus berusaha...#copas #likeforfollow #like4like #bonebarat #lappariaja #tfl
Tas selempang army
Tas selempang army
Ini kerja loh... 😀 #lappariaja #desa #surveyteknis #pegunungan
Di sudut sebuah Desa,  Desa kebanggaanku.  #lappariaja #desa #pattuku limpoe.  #pegunungan #hutanlindung
3 hari berturut2 makan sukun dalam berbagai versi, dan jujur ini yg paling wow 😍 sambelnya super mantab
#sukun #sambal #pedas #lappariaja #bone #sulsel
Kalo setiap Harapan berjalan sesuai rencana,kita tak akan belajar bahwa kecewa itu menguatkan. Makasih pertandinganx  @persebarfc selamat😁🤗
#pattukuputra #club #bone #amanrang #cup #lappariaja #bola #instabone #boneterkini #bonehits #clubxorang
😁😁 semua tentang cara Anda memperlakukan orang lain...anda menyeret sya...tnggu,,sya akan bangun dan lebih mempermalukan anda. 
#boneterkini #bone #lappariaja #bonehits #bonepost #untukitu #bukanniatbalasdendam #taubone #siri
Memuja alam ciptaanmu,  MashaAllah.. #air terjun #eksploresulawesi #intagram #bone #lappariaja
Dipuji Tidak  mudah terbang,Dihina tidak mudah Tumbang....DabDance 😄🤔 atau Berebut Bola..?? #dabdance #bone #boneterkini #visitbone #lappariaja #sepakbola #bola #lamellongfc #assarajangecup #kekinian
Saya tidak bisa memenangkan pertandingan melawan anda, tapi anda dapat kehilangan pertandingan melawan Saya. 😄Kapan lagi kita bersua di dalam lapangan...?? #sepakbola #bone #boneterkini #lappariaja #olahraga #assarajangecup #lfl
Tuhan memberikanmu hadiah 86.400 detik dalam sehari.
Apakah kamu sudah menggunakan setidaknya sedetik untuk mengucap syukur untuk itu? (William Arthur Ward)
Ini lgi bersyukur....Bersyukur dengan keindahan tuhan,bersyukur dengan nafas yg di berinya,bersyukur atas segala nikmat,dan bersyukur masih di beri waktu untuk bersantai di tengah NUMPUK-nya Tugas kantor.😂😅😥😇
#bone #lappariaja #sokbertapa #boneterkini #mck #lfl
Tuhan memberikanmu hadiah 86.400 detik dalam sehari. Apakah kamu sudah menggunakan setidaknya sedetik untuk mengucap syukur untuk itu? (William Arthur Ward) Ini lgi bersyukur....Bersyukur dengan keindahan tuhan,bersyukur dengan nafas yg di berinya,bersyukur atas segala nikmat,dan bersyukur masih di beri waktu untuk bersantai di tengah NUMPUK-nya Tugas kantor.😂😅😥😇 #bone  #lappariaja  #sokbertapa  #boneterkini  #mck  #lfl 
#lappariaja #mattampawalie #bulutanah #843mdpl. Kita mlm mingguannya di hutan pinus
Gara" efek camera ji itu nah.... sampe" terharu temanku. Wkwkwk@erwinmusbah #lappariaja #ngakakvideo #likeforlike
Terkadang eeee terkadang kita melupakannya masa"kecil,tp tdk ada salahnya kita mengenangkembali. Wkwkwkwk kukira dalam ternyata dangkal atiit pantatku mamaaaa.#ngakakvideo #lappariaja
Terkadang eeee terkadang kita melupakannya masa"kecil,tp tdk ada salahnya kita mengenangkembali. Wkwkwkwk kukira dalam ternyata dangkal atiit pantatku mamaaaa.#ngakakvideo  #lappariaja 
ternyata.. kampung halaman ku begitu indah,terimakasih untuk video ini begitu indah 👍🏻 📷 : @bret.mks #explorebone#lappariaja
ternyata.. kampung halaman ku begitu indah,terimakasih untuk video ini begitu indah 👍🏻 📷 : @bret.mks #explorebone #lappariaja 
"Jokka-jokka adventure" #bone_sharing #lappariaja
Abis bentrok kemarin sma faforit juara Forbes Fc di PISING CUP....#sisakemarin #bola #sepakbola #makkawarufc #lappariaja #bone #anakmuda
🤗🤗 sampai jumpa di PISING CUP 6 😎 Kali ini ke Club Tetangga 😊 "karena tidak ada satu pun kemenangan yang sebanding dengan nyawa" #Makkawarufc #ball #sepakbola #tarkam #Lappariaja #bone
Air Terjun Bulutanah, Kec. Lappariaja, Kab. Bone

#ayokebone 
#explorebone 
#visitbone 
#Visitsulsel 
#southsulawesi 
#bulutanah
#lappariaja
#airterjunbulutanah
#lapri
#bone
JANGKI LUPA BAHAGIA ayooo jokka-jokka!!!#jokkajokka #like4follow #lappariaja
"mungkin hari ini sya hanya kapten di clubku... tp esok sya akan jdi kapten di keluarga kecil kita"...eeeeeaaaaa
#respalfc #ktmcup #Leppangeng #lappariaja #bone #sepakbola #sengengpalie #bola
Kembali kesini, dg suasana yg berbeda,  berhammock ria,.. #hutanpinus #Lappariaja
Krna kemenangan BCA dapat traktiran dri supporter tim yg kalah 🙌 hahaha #turnamensepakbola #karangtaruna #patangkai #lappariaja #bone