an online Instagram web viewer

#kulinersumenep medias

Photos

Mator Sakalangkong Kakak. 😊😊😊 #Repost @arumadhelia with @repostapp
・・・
❣️ #brobaks #coffeenusantara #coffeelover #coffeeaddict #coffeeholic #coffeetime #madura #eastjava #sumenep #sumenepsupermantap #sumenephits #sumenepgram #sumenepku #ayokesumenep #ayongopi #kulinersumenep #eantosangopinaekakdhinto
Meja 9 siapa yang punya???? πŸ˜‚πŸ˜‚ #Repost @intanfirdausia01 with @repostapp
・・・
I like to life
#brobaks

#brobaks #coffeenusantara #coffeelover #coffeeaddict #coffeeholic #coffeetime #madura #eastjava #sumenep #sumenepsupermantap #sumenephits #sumenepgram #sumenepku #ayokesumenep #ayongopi #kulinersumenep #eantosangopinaekakdhinto
Pudot... Puding sedot #NormAYUNitapuding ada 8varian rasa... kami produksi sendiri... Bahan bahan berkualitas,tanpa bahan pengawet,segerr dan mengenyangkan perut... #dessertkekinian #kulinersumenep #kulinermadura #jajanansumenep
Makan soto tapi pakai kuah yg ada bumbu kacangnya rek, pasti terasa asing dilidah kita, "warung bu sunarsih" πŸ˜‚
Biasanya soto kuah kuning tapi ini ada bumbu kacangnya, rasanya enak banget rempahnya kerasa sedap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Isinya ya biasa seperti soto daging pada umumnya, tapi disini khasnya lagi di makan sama korket singkong rek πŸ˜˜πŸ‘πŸ»
.
Soto campur
πŸ’°IDR 10K
Korket singkong
πŸ’°IDR 1K
.
⌚️07:00-habis
.
πŸ“: Jl. KH. Zainal Arifin (gang kanan jalan kalau dari arah pesantren sebelum jalan barito)
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2,5/5
.
#wisatakuliner #cafemalang #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #sotocampur #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #like4likeΒ #likeforlike #khasmadura #khassumenep
Makan soto tapi pakai kuah yg ada bumbu kacangnya rek, pasti terasa asing dilidah kita, "warung bu sunarsih" πŸ˜‚ Biasanya soto kuah kuning tapi ini ada bumbu kacangnya, rasanya enak banget rempahnya kerasa sedap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Isinya ya biasa seperti soto daging pada umumnya, tapi disini khasnya lagi di makan sama korket singkong rek πŸ˜˜πŸ‘πŸ» . Soto campur πŸ’°IDR 10K Korket singkong πŸ’°IDR 1K . ⌚️07:00-habis . πŸ“: Jl. KH. Zainal Arifin (gang kanan jalan kalau dari arah pesantren sebelum jalan barito) . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2,5/5 . #wisatakuliner  #cafemalang  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #sotocampur  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #like4like Β #likeforlike  #khasmadura  #khassumenep 
Nasi pocong katanya#batang-batang#kulinersumenep
Makan siang yg nangung banget yo, mimin antara laper sama kenyang habis makan siang πŸ˜‚
Tapi ditawarin nyoba makan rujak lontong disini, karena porsinya yg dikit tapi cepet ngenyangin rek πŸ‘πŸ»
Makanan ini seperti rujak pada umumnya tapi disini buatnya pakai petis ikan bukan udang rek πŸ‘ŒπŸ»
Khasnya di sumenep ini buat" rujak ya pakai petis ikan πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
.
Rujak lontong
πŸ’°IDR 2K / porsi
.
⌚️08:00-habis
.
πŸ“: pasar tradisional desa batang-batang
.
Rasa 3/5
.
#kulinermaduraΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #rujaklontong #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #like4likeΒ #likeforlike #khasmadura #khassumenep
Makan siang yg nangung banget yo, mimin antara laper sama kenyang habis makan siang πŸ˜‚ Tapi ditawarin nyoba makan rujak lontong disini, karena porsinya yg dikit tapi cepet ngenyangin rek πŸ‘πŸ» Makanan ini seperti rujak pada umumnya tapi disini buatnya pakai petis ikan bukan udang rek πŸ‘ŒπŸ» Khasnya di sumenep ini buat" rujak ya pakai petis ikan πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» . Rujak lontong πŸ’°IDR 2K / porsi . ⌚️08:00-habis . πŸ“: pasar tradisional desa batang-batang . Rasa 3/5 . #kulinermadura Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #rujaklontong  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #like4like Β #likeforlike  #khasmadura  #khassumenep 
Canda Sebelum Tidur

Seperti biasa sebelum tidur, aku kerap bercanda dengan ibu dan ayah. Mungkin berbeda dengan balita pada umumnya yang harus dinina bobo sebelum tidur, aku lebih suka bermain hingga letih menghampiri. Setelah lelah bermain, baru ibu menyusui aku hingga tertidur. 
Nah, kemarin malem saking lamanya tertawa sebelum tidur, jadi terbawa mimpi. Kata ayah, beberapa kali dia terbangun selalu melihat aku tersenyum. Bahkan, tak hanya tersenyum, perutku juga ikut bergetar seperti orang tertawa terpingkal pingkal. Kebetulan ayah memang sedang kena giliran masuk pagi, alhasil beberapa kali dia terbangun dari tidur lantaran khawatir bangun kesiangan. - Alesha
.
.
#storyofalesha #babygirl #ootdkids #smartbaby #instababy #instalike #igbabies #hbmodelsearch2017 #babylove #cutebaby #mpasi #kidsfashion #Isi_feature #bayiasi #11monthsold #aleshaturn1yo #46weeksold #photography #bayiindonesia #fotobayi #babyphoto #likeforlikes #kulinersumenep #kulinermadura #wisatamadura #wisatajatim #cakee
Canda Sebelum Tidur Seperti biasa sebelum tidur, aku kerap bercanda dengan ibu dan ayah. Mungkin berbeda dengan balita pada umumnya yang harus dinina bobo sebelum tidur, aku lebih suka bermain hingga letih menghampiri. Setelah lelah bermain, baru ibu menyusui aku hingga tertidur. Nah, kemarin malem saking lamanya tertawa sebelum tidur, jadi terbawa mimpi. Kata ayah, beberapa kali dia terbangun selalu melihat aku tersenyum. Bahkan, tak hanya tersenyum, perutku juga ikut bergetar seperti orang tertawa terpingkal pingkal. Kebetulan ayah memang sedang kena giliran masuk pagi, alhasil beberapa kali dia terbangun dari tidur lantaran khawatir bangun kesiangan. - Alesha . . #storyofalesha  #babygirl  #ootdkids  #smartbaby  #instababy  #instalike  #igbabies  #hbmodelsearch2017  #babylove  #cutebaby  #mpasi  #kidsfashion  #Isi_feature  #bayiasi  #11monthsold  #aleshaturn1yo  #46weeksold  #photography  #bayiindonesia  #fotobayi  #babyphoto  #likeforlikes  #kulinersumenep  #kulinermadura  #wisatamadura  #wisatajatim  #cakee 
TETAP FOKUS DAN TERUS MELANGKAH !! ____________

Ya, selain tawarkan menu kuliner unik menarik seperti, kuliner Pisang Pelangi dan Burger Mie,.kedai di SUMENEP ini juga sediakan area Spot Foto 3D Kekinian di salah satu sudut kedai untuk kamu anak muda Kekinian yang hobi foto-foto pastinya. Bagaimana, kamu ngaku KECE dan tertarik berkunjung?? _________________________________________
#KulinerSumenep #okfood #food #wisatarasa #exploresumenep #sumenepgram #sumenephits #ayokesumenep  #sumenepkeren #visitsumenep #exploremadura #sumenepku #sumenepsuperhits #wowsumenep #wecaresumenep  #jalanjalankuy #hitsmadura  #sumenep #KECE #kedai #makan #kekinian #3D #spotfoto #baratapotekputraabadi
TETAP FOKUS DAN TERUS MELANGKAH !! ____________ Ya, selain tawarkan menu kuliner unik menarik seperti, kuliner Pisang Pelangi dan Burger Mie,.kedai di SUMENEP ini juga sediakan area Spot Foto 3D Kekinian di salah satu sudut kedai untuk kamu anak muda Kekinian yang hobi foto-foto pastinya. Bagaimana, kamu ngaku KECE dan tertarik berkunjung?? _________________________________________ #KulinerSumenep  #okfood  #food  #wisatarasa  #exploresumenep  #sumenepgram  #sumenephits  #ayokesumenep  #sumenepkeren  #visitsumenep  #exploremadura  #sumenepku  #sumenepsuperhits  #wowsumenep  #wecaresumenep  #jalanjalankuy  #hitsmadura  #sumenep  #KECE  #kedai  #makan  #kekinian  #3D  #spotfoto  #baratapotekputraabadi 
Program #kulinermadura Maduraholic
Culinary from @bintankkuleo
Dan fix, ternyata saya ngidam OLET. Ada yang mau traktir saya gak sih -_- Biasanya di Pasar Lenteng ada banyak nih yang Jualan Olet. Aahhh... ngiler yummy.

Foto/video keren kamu pengen di repost juga?
Ikuti program Explore Madura nya Maduraholic
dengan cara tag dan hashtag ke instagram @maduraholic
dan jangan lupa kirim ke LINE juga ☺
ID LINE : @jir7073d (use @)
.
#maduraholic #maduramendunia #madurabersatu #madura #maduraisland #pulaumadura #bangkalan #sampang #pamekasan #sumenep #KulinerSumenep #exploresumenep #sumenepgram #sumenephits #ayokesumenep  #wisatarasa #sumenepkeren #visitsumenep #exploremadura #sumenepku #sumenepsuperhits #wowsumenep #wecaresumenep  #jalanjalankuy #hitsmadura #olet #lenteng #oletlenteng
Program #kulinermadura  Maduraholic Culinary from @bintankkuleo Dan fix, ternyata saya ngidam OLET. Ada yang mau traktir saya gak sih -_- Biasanya di Pasar Lenteng ada banyak nih yang Jualan Olet. Aahhh... ngiler yummy. Foto/video keren kamu pengen di repost juga? Ikuti program Explore Madura nya Maduraholic dengan cara tag dan hashtag ke instagram @maduraholic dan jangan lupa kirim ke LINE juga ☺ ID LINE : @jir7073d (use @) . #maduraholic  #maduramendunia  #madurabersatu  #madura  #maduraisland  #pulaumadura  #bangkalan  #sampang  #pamekasan  #sumenep  #KulinerSumenep  #exploresumenep  #sumenepgram  #sumenephits  #ayokesumenep  #wisatarasa  #sumenepkeren  #visitsumenep  #exploremadura  #sumenepku  #sumenepsuperhits  #wowsumenep  #wecaresumenep  #jalanjalankuy  #hitsmadura  #olet  #lenteng  #oletlenteng 
Manisnya Pisang Pelangi di salah satu Kedai di SUMENEP ini. Warna pelangi yang dihasilkan ini terbuat dari Coklat aneka rasa, seperti rasa Cokelat, jeruk, nanas hingga Strawberry. Menu sederhana ini pun jadi teman ngemilku malam ini. Selain tampilannya Menarik perhatian, Rasanya Lezat...kriyuk, manis, dan lembut, berpadu jadi satu. Tertarik mencoba?? Manisnya Pisang Pelangi di salah satu Kedai di SUMENEP ini. Warna pelangi yang dihasilkan ini terbuat dari Coklat aneka rasa, seperti rasa Cokelat, jeruk, nanas hingga Strawberry. Menu sederhana ini pun jadi teman ngemilku malam ini. Selain tampilannya Menarik perhatian, Rasanya Lezat...kriyuk, manis, dan lembut, berpadu jadi satu. Tertarik mencoba?? _________________________________________
#KulinerSumenep #okfood #pisang #pelangi #pisangpelangi #food #wisatarasa #exploresumenep #sumenepgram #sumenephits #ayokesumenep  #sumenepkeren #visitsumenep #exploremadura #sumenepku #sumenepsuperhits #wowsumenep #wecaresumenep  #jalanjalankuy #hitsmadura  #sumenep #KECE #kedai #makan #pisangpelangisumenep #anekarasa #kayarasa
Manisnya Pisang Pelangi di salah satu Kedai di SUMENEP ini. Warna pelangi yang dihasilkan ini terbuat dari Coklat aneka rasa, seperti rasa Cokelat, jeruk, nanas hingga Strawberry. Menu sederhana ini pun jadi teman ngemilku malam ini. Selain tampilannya Menarik perhatian, Rasanya Lezat...kriyuk, manis, dan lembut, berpadu jadi satu. Tertarik mencoba?? Manisnya Pisang Pelangi di salah satu Kedai di SUMENEP ini. Warna pelangi yang dihasilkan ini terbuat dari Coklat aneka rasa, seperti rasa Cokelat, jeruk, nanas hingga Strawberry. Menu sederhana ini pun jadi teman ngemilku malam ini. Selain tampilannya Menarik perhatian, Rasanya Lezat...kriyuk, manis, dan lembut, berpadu jadi satu. Tertarik mencoba?? _________________________________________ #KulinerSumenep  #okfood  #pisang  #pelangi  #pisangpelangi  #food  #wisatarasa  #exploresumenep  #sumenepgram  #sumenephits  #ayokesumenep  #sumenepkeren  #visitsumenep  #exploremadura  #sumenepku  #sumenepsuperhits  #wowsumenep  #wecaresumenep  #jalanjalankuy  #hitsmadura  #sumenep  #KECE  #kedai  #makan  #pisangpelangisumenep  #anekarasa  #kayarasa 
Mie Ramen SUMENEP khas Kedai O JAMPING segera hadir Kembali gaes :o uwoO,.. Mantap Jiwa !!! _________________________________________
#KulinerSumenep #okfood #mie #ramen #mieramen #food #wisatarasa #exploresumenep #sumenepgram #sumenephits #ayokesumenep  #sumenepkeren #visitsumenep #exploremadura #sumenepku #sumenepsuperhits #wowsumenep #wecaresumenep  #jalanjalankuy #hitsmadura  #sumenep #KECE #kedai #ojamping #makan  #mieramensumenep
Nyoba jajanan khas sini rek namanya maco, keren yo namanya πŸ‘πŸ»
Jajanan dari gula merah ini, luarnya dilapisi rice crispy buanyak banget, jadi rasanya manis gurih rek ini 😍
Pagi tadi juga mimin sudah sarapan kue apen rek, kue dari campuran tepung beras ini dan di lumuri gula merah 😘😘
Oia untuk macho bisa kalian beli ditoko "cemilan madura" πŸ‘ŒπŸ»
.
Apen
πŸ’°IDR 5K / 6 biji
Macho
πŸ’°IDR 11K
.
⌚️08:00-habis
.
πŸ“: Jl. Gapura, Parsanga, Sumenep (kiri jalan setelah jembatan)
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2/5
.
#kulinermlg #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #apen #macho #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khassumenep
Nyoba jajanan khas sini rek namanya maco, keren yo namanya πŸ‘πŸ» Jajanan dari gula merah ini, luarnya dilapisi rice crispy buanyak banget, jadi rasanya manis gurih rek ini 😍 Pagi tadi juga mimin sudah sarapan kue apen rek, kue dari campuran tepung beras ini dan di lumuri gula merah 😘😘 Oia untuk macho bisa kalian beli ditoko "cemilan madura" πŸ‘ŒπŸ» . Apen πŸ’°IDR 5K / 6 biji Macho πŸ’°IDR 11K . ⌚️08:00-habis . πŸ“: Jl. Gapura, Parsanga, Sumenep (kiri jalan setelah jembatan) . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2/5 . #kulinermlg  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #apen  #macho  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khassumenep 
Makannya b'gini aja...mantap
#kepiting #masakkepiting #krab#kulinersumenep #makansiangku
Mimin kemarin habis jalan jalan ke Sumenep Madura niiih gaess.. trus diajakin nyobain makanan khas sana, ini namanya CAMPOR, artinyaa makanan yang emang mix satu sama lain .. campurannya: lontong, ote ote, korket (berbahan dasar kentang), mihun, tauge, ulekan kacang tanah, di lumuri kuah kental yang penuh dengan babat,ditambahin telur setengah mateng, taburin potongan daun bawang.. HMMMM.. ENDESS gaeeesss, Lumeer, bikin nagiiih πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.. Klo lagi main ke sumenep, cobain daaah kuliner asli sana, pastii suka.. tapi hati hati buat yang punya riwyat. Kolesterol dan Darah Tinggi 😁😁 ..........
🏑 Warung CAMPOR, Jl. KebonAgung Sumenep
πŸ’Έ Rp. 12-15ewu πŸ•™ 06.30 AM - Finish 
#Kulinersumenep #khassumenep
Mimin kemarin habis jalan jalan ke Sumenep Madura niiih gaess.. trus diajakin nyobain makanan khas sana, ini namanya CAMPOR, artinyaa makanan yang emang mix satu sama lain .. campurannya: lontong, ote ote, korket (berbahan dasar kentang), mihun, tauge, ulekan kacang tanah, di lumuri kuah kental yang penuh dengan babat,ditambahin telur setengah mateng, taburin potongan daun bawang.. HMMMM.. ENDESS gaeeesss, Lumeer, bikin nagiiih πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.. Klo lagi main ke sumenep, cobain daaah kuliner asli sana, pastii suka.. tapi hati hati buat yang punya riwyat. Kolesterol dan Darah Tinggi 😁😁 .......... 🏑 Warung CAMPOR, Jl. KebonAgung Sumenep πŸ’Έ Rp. 12-15ewu πŸ•™ 06.30 AM - Finish #Kulinersumenep  #khassumenep 
Beberapa hari kedepan mimin jalan" di pulau seberang rek πŸ˜‚
Mimin lagi main ke sumenep nih, sekalian ya review makan" sini yo rek 😍
Nyobain pentol tahu dibakar gini wenak banget rek πŸ‘πŸ», apalagi pakai bumbu sate jadi tambah nyess πŸ‘ŒπŸ»
Kalian mesti mampir ke "Pentol Asmara" pas main kesini rek πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
.
Tahu pentol bakar
πŸ’°IDR 10K / 10 biji
.
⌚️10:00-habis
.
πŸ“: Jl. Agus salim, pangarangan, Sumenep (depan rental ps 2)
.
Rasa 2,5/5
Service 3/5
Ambience 2/5
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #tahubakso #tahupentol #exploremadura #infomadura #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khassumenep
Beberapa hari kedepan mimin jalan" di pulau seberang rek πŸ˜‚ Mimin lagi main ke sumenep nih, sekalian ya review makan" sini yo rek 😍 Nyobain pentol tahu dibakar gini wenak banget rek πŸ‘πŸ», apalagi pakai bumbu sate jadi tambah nyess πŸ‘ŒπŸ» Kalian mesti mampir ke "Pentol Asmara" pas main kesini rek πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ» . Tahu pentol bakar πŸ’°IDR 10K / 10 biji . ⌚️10:00-habis . πŸ“: Jl. Agus salim, pangarangan, Sumenep (depan rental ps 2) . Rasa 2,5/5 Service 3/5 Ambience 2/5 . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #tahubakso  #tahupentol  #exploremadura  #infomadura  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khassumenep 
#Repost @r.syakinah with @repostapp
・・・
Hallo.. Good Afternoon Sumenep
Hayooo siapa sih yang belum tau sama jajanan khas sumenep yg satu ini
Haha ada yg tau gak??
Ini lho guys namanya PENTOL GAPEK salah satu jajanan khas kec.Ambunten Kab.Sumenep
Jajanan ini berbentuk pentol yg terbuat dari ikan lhoo di tambah lagi makannya dicocol dengan sambal yg kental
Hayoooo siapa yg belum tau.. Cobain yuukkk😊😊
Buat kalian yg udah tau belum lengkap rasanya kalo belum cobain pentol yg satu ini asli khas Ambunten.
Yg abis kkn di Ambunten, yg rindu Pentol Gapek mana suaranyaaaaπŸ˜„πŸ˜„
Kali ini kalian gak perlu dech jauh² ke Ambunten untuk menikmati jajanan ini, di Jl.Pahlawan Karangduak (sebelah Cahaya Knalpot) juga ada guys. soal rasa dijamin 100% Nikmat bikin nagihh karena kita ambil langsung dari Ambunten😁
Pada kepo yaaaaaa.. Cobain yukkkπŸ˜†πŸ˜‰ #sumenepgram #kulinersumenep #kulinersumenepmadura #kulinersumenep_exploresumenep 
#pentolgapek #wecaresumenep #jajanansumenep #jajanansumenepmadura #kulinerindonesia #taugaksih #sumenepsumekar
#Repost  @r.syakinah with @repostapp ・・・ Hallo.. Good Afternoon Sumenep Hayooo siapa sih yang belum tau sama jajanan khas sumenep yg satu ini Haha ada yg tau gak?? Ini lho guys namanya PENTOL GAPEK salah satu jajanan khas kec.Ambunten Kab.Sumenep Jajanan ini berbentuk pentol yg terbuat dari ikan lhoo di tambah lagi makannya dicocol dengan sambal yg kental Hayoooo siapa yg belum tau.. Cobain yuukkk😊😊 Buat kalian yg udah tau belum lengkap rasanya kalo belum cobain pentol yg satu ini asli khas Ambunten. Yg abis kkn di Ambunten, yg rindu Pentol Gapek mana suaranyaaaaπŸ˜„πŸ˜„ Kali ini kalian gak perlu dech jauhΒ² ke Ambunten untuk menikmati jajanan ini, di Jl.Pahlawan Karangduak (sebelah Cahaya Knalpot) juga ada guys. soal rasa dijamin 100% Nikmat bikin nagihh karena kita ambil langsung dari Ambunten😁 Pada kepo yaaaaaa.. Cobain yukkkπŸ˜†πŸ˜‰ #sumenepgram  #kulinersumenep  #kulinersumenepmadura  #kulinersumenep_exploresumenep  #pentolgapek  #wecaresumenep  #jajanansumenep  #jajanansumenepmadura  #kulinerindonesia  #taugaksih  #sumenepsumekar 
Dingin2 enaknya ngeBakmi. . .Buat yg ngerasa bakmi lovers langsung ajah ke teraskota.id.Bagi yg g sempet kesini bisa delivery order lhooo...dtnggu dmx y.... # bakmilovers#kulinersumenep#sumenepsupermantap#sumenephits
Jajanan waktu SD., Kucur dan Terang Bulan., Tak terkikis oleh waktu, bentuk dan rasa tetap sama dengan harga yg berbeda., #jajan #jajanan #kucur #terangbulan #kulinermadura #kalianget #sumenep #kulinersumenep #jajanansumenep
Bukan cuma bisa ngabisin duit,,
team up with @sokyaimaa πŸ‘¨πŸ‘©
in collaboration.
Alhamdulillah @imanossumenep Sold Out! πŸ˜‡
thanks to eaters 😘 mohon maaf jika pelayanannya masih kurang baik.
special kiss to @mahyudi_sos @ayuriskicahyati @arief_hidayad πŸ˜πŸ€—πŸ˜˜ #chef #imanossumenep #food #foodtruck #streetstyle #street #streetchef #business #kuliner #kulinermadura #minggu #liburan #kulinersumenep #culinary #like #likeforfollow #like4like #likeforlike #like4like
Bukan cuma bisa ngabisin duit,, team up with @sokyaimaa πŸ‘¨πŸ‘© in collaboration. Alhamdulillah @imanossumenep Sold Out! πŸ˜‡ thanks to eaters 😘 mohon maaf jika pelayanannya masih kurang baik. special kiss to @mahyudi_sos @ayuriskicahyati @arief_hidayad πŸ˜πŸ€—πŸ˜˜ #chef  #imanossumenep  #food  #foodtruck  #streetstyle  #street  #streetchef  #business  #kuliner  #kulinermadura  #minggu  #liburan  #kulinersumenep  #culinary  #like  #likeforfollow  #like4like  #likeforlike  #like4like 
Si bocil'Q paling demen diajak yg beginian.. nongkrong makan es krim🍨🍧🍦 walo sebenarnya dia gak mau makan eskrimnya 😁😁 karna paz nyampe sana cuma brani pesen ini itu ujung2nya emmak 'n auntynya yg ngabisin semua 😁😁
#californiaicecream #SumenepPunya #KulinerSumenep #manjainbocilq #lupadietsejenak
Hai bakso smg gk cuma km yaaa yg beranak, smg q jg bsa nyusul kamuuu πŸ˜…

#baksoberanak #kulinersumenep 
#mantap
Meskipun qt sm2 pnya ksibukan dsiang hr, tp malming tetep hrus refreshing yaaa yah πŸ˜„
Mksh bakso beranaknya smg qt jg sgera kyk baksonya πŸ˜‚
😍 @razakisegawa08 
#malmingan #baksoberanak #kulinersumenep #mantap
Meskipun qt sm2 pnya ksibukan dsiang hr, tp malming tetep hrus refreshing yaaa yah πŸ˜„ Mksh bakso beranaknya smg qt jg sgera kyk baksonya πŸ˜‚ 😍 @razakisegawa08 #malmingan  #baksoberanak  #kulinersumenep  #mantap 
Hanya di SUMENEP kamu bisa makan rujak langsung dari Cobeknya :) Jika biasanya Rujak di sajikan di atas Piring, berbeda dengan rujak yang satu ini. Semua di sajikan dan di nikmati langsung dari cobeknya demi menjaga aroma dan cita rasa khas  tradisionalnya. Bagaimana, tertarik mencoba sensasi Makan Rujak yang berbeda di SUMENEP ?? _________________________________________
#KulinerSumenep #okfood #rujak #rujakcobik  #cobik #rujakcobek #cobek #food #wisatarasa #exploresumenep #sumenepgram #sumenephits #ayokesumenep  #sumenepkeren #visitsumenep #exploremadura #sumenepku #sumenepsuperhits #wowsumenep #wecaresumenep  #jalanjalankuy #hitsmadura  #sumenep #KECE #kreatif #inspiring #inspiratif #kekinian
Hanya di SUMENEP kamu bisa makan rujak langsung dari Cobeknya :) Jika biasanya Rujak di sajikan di atas Piring, berbeda dengan rujak yang satu ini. Semua di sajikan dan di nikmati langsung dari cobeknya demi menjaga aroma dan cita rasa khas tradisionalnya. Bagaimana, tertarik mencoba sensasi Makan Rujak yang berbeda di SUMENEP ?? _________________________________________ #KulinerSumenep  #okfood  #rujak  #rujakcobik  #cobik  #rujakcobek  #cobek  #food  #wisatarasa  #exploresumenep  #sumenepgram  #sumenephits  #ayokesumenep  #sumenepkeren  #visitsumenep  #exploremadura  #sumenepku  #sumenepsuperhits  #wowsumenep  #wecaresumenep  #jalanjalankuy  #hitsmadura  #sumenep  #KECE  #kreatif  #inspiring  #inspiratif  #kekinian 
.
Warung Trandisional Sumenep

Menu andalannya adalah soto babat / daging / iso, biasa disebut campur (CMIIW). Selain itu juga ada menu rujak, kaldu kokot kacang hijau dll. Harganya cukup terjangkau mengingat rasanya yang bener" aduhaii berkat goyangan emaknya kalo lagi ngulek bumbu kacang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ditambah suasana pedesaan yang alami dan angin sepoi-sepoi.
.
#kuliner #warungtradisional #sumenep #sotobabat #sumenepsumekar #kulinersumenep #makanansumenep #jemberkuliner #kulinerjember #makananjember #jember #jemberhits #hastagjember #jemberbanget
. Warung Trandisional Sumenep Menu andalannya adalah soto babat / daging / iso, biasa disebut campur (CMIIW). Selain itu juga ada menu rujak, kaldu kokot kacang hijau dll. Harganya cukup terjangkau mengingat rasanya yang bener" aduhaii berkat goyangan emaknya kalo lagi ngulek bumbu kacang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ditambah suasana pedesaan yang alami dan angin sepoi-sepoi. . #kuliner  #warungtradisional  #sumenep  #sotobabat  #sumenepsumekar  #kulinersumenep  #makanansumenep  #jemberkuliner  #kulinerjember  #makananjember  #jember  #jemberhits  #hastagjember  #jemberbanget 
Menikmati makanan yg enak itu tidak harus di restoran yg mewah atau dengan harga yg mahal,cukup dgn dibawah 50 ribu saja sdh bisa nikmati ikan dorang asap,kerang asap dan udang asap... Mantap dah mz broπŸ‘...ditambah pemandangan pinggir talangan sdh bikin mata adem...makasih traktirannya mz bro....😊 #sumenep #talangansumenep #sumenephitz #madura #madurahitz #kulinersumenep #kulinersumenepmadura
Alhamdulillah banyak yang suka😊
Yang di malang aja sampe order berkali2 loh karna ketagihan... #testiterikrispi #testitericryspi_nyaman #testi #kulinermadura #exploremadura #kulinersumenep
Terimakasih sudah berkunjung 😊 kalian itu "Rammi!!" πŸ˜… semoga kalian mendapatkan hidayah πŸ˜‡ Thanks to @yasintasyafitri @santidsy 😎 IMANO'S-ACTIVE!!😎 welcome to the new age!!
#jhonbread #burger #imanos #chef #food #fastfood #culinary #foodtruck #hidayah #makan #eater #full #special #likeforfollow #like4like #likeforlike #like4follow #sumenep #kuliner #kulinersumenep #come #thankyou