an online Instagram web viewer

#kulinerindinesia medias

Photos

Siang hari ditemami cemilan halal nan enank dr makaroni kong'z rasa Balado.  Endesss!!! -
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Kata nganten baru mba @dalilidianati & mas @randyroekmana makaroni kong'z yang pedes Baget itu endesss. Selamat menempuh hidup baru ya kakak.  Jgn lupa amunisi makaroni kong'z nya bwt honeymoon nya.  Hehe. -
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Hmm... sarapan enak nih rek, ya bukan lebaran tapi sempat makan ketupat lagi nih ๐Ÿ˜‚
Ketupat sayur khas padang ini enak banget rek apalagi bumbu kuahnya khas banget seger rek ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Kalian yg pas lewat sini mampir bentar buat sarapan yo cocok nih apalagi ada gado-gado juga disini ๐Ÿ™Œ๐Ÿป
.
๐Ÿ“ทOn Frame
Ketupat sayur ayam
๐Ÿ’ฐIDR 15K
Ketupat sayur telur
๐Ÿ’ฐIDR 11K
.
โŒš๏ธ07:00-habis
.
๐Ÿ  Ketupat Sayur khas Padang
.
๐Ÿ“: Jl. Kalpataru, No. 112C, Jatimulyo
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #ketupat #gadogado #ketupatsayur #khaspadang #kulinerpadang #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Hmm... sarapan enak nih rek, ya bukan lebaran tapi sempat makan ketupat lagi nih ๐Ÿ˜‚ Ketupat sayur khas padang ini enak banget rek apalagi bumbu kuahnya khas banget seger rek ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Kalian yg pas lewat sini mampir bentar buat sarapan yo cocok nih apalagi ada gado-gado juga disini ๐Ÿ™Œ๐Ÿป . ๐Ÿ“ทOn Frame Ketupat sayur ayam ๐Ÿ’ฐIDR 15K Ketupat sayur telur ๐Ÿ’ฐIDR 11K . โŒš๏ธ07:00-habis . ๐Ÿ  Ketupat Sayur khas Padang . ๐Ÿ“: Jl. Kalpataru, No. 112C, Jatimulyo . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #ketupat  #gadogado  #ketupatsayur  #khaspadang  #kulinerpadang  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
2 Kata untuk ayam ini, "Enak Banget!"..๐Ÿ˜‹ Yuk langsung kepoin si ayam ini ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
#ayambosgil 
#ayampanggangklassik 
#lezat 
#sejakjamanbelanda #kulinertangerang #kulinernusantara #kulinerindinesia #kulinerdahsyat
Latepost sorry mimin lama tidak upload nih ๐Ÿ˜‚, biasa anak semester akhir sibuk ๐Ÿ™๐Ÿป
Mimin makan siang di @gardeniaresto waktu itu penasaran rek sama menu" yg di tawarkan banyak banget sampai bingung mimin mau yg mana ๐Ÿ˜
Akhirnya nyoba nasi kebuli & nasi goreng delight, hmm... rasanya wuenak banget rek sumpah ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Jelas makanan disini sesuai harganya karna memang kualitas & rasa di jamin ngk bohong ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
๐Ÿ“ทOn Frame
Nasi kebuli
๐Ÿ’ฐIDR 32K
Nasi goreng delight
๐Ÿ’ฐIDR 29K
Ayam goreng rempah
๐Ÿ’ฐIDR 18K
Blue faloo
๐Ÿ’ฐIDR 22K
Red coller
๐Ÿ’ฐIDR 22K
.
โŒš๏ธ10:00-23:00
.
๐Ÿ  GARDENIA Resto & Coffee House
.
๐Ÿ“: Jl. Bandung, No. 28
.
Rasa 4,5/5
Service 4/5
Ambience 4/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #gardenia #gardeniaresto #nasikebuli #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Latepost sorry mimin lama tidak upload nih ๐Ÿ˜‚, biasa anak semester akhir sibuk ๐Ÿ™๐Ÿป Mimin makan siang di @gardeniaresto waktu itu penasaran rek sama menu" yg di tawarkan banyak banget sampai bingung mimin mau yg mana ๐Ÿ˜ Akhirnya nyoba nasi kebuli & nasi goreng delight, hmm... rasanya wuenak banget rek sumpah ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Jelas makanan disini sesuai harganya karna memang kualitas & rasa di jamin ngk bohong ๐Ÿ‘๐Ÿป . ๐Ÿ“ทOn Frame Nasi kebuli ๐Ÿ’ฐIDR 32K Nasi goreng delight ๐Ÿ’ฐIDR 29K Ayam goreng rempah ๐Ÿ’ฐIDR 18K Blue faloo ๐Ÿ’ฐIDR 22K Red coller ๐Ÿ’ฐIDR 22K . โŒš๏ธ10:00-23:00 . ๐Ÿ  GARDENIA Resto & Coffee House . ๐Ÿ“: Jl. Bandung, No. 28 . Rasa 4,5/5 Service 4/5 Ambience 4/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #gardenia  #gardeniaresto  #nasikebuli  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Lebih seru makaroni kongz nya di mix loh... Balado dan keju pedas bs jadi favorit kamu.
-
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Makan siang ini nyobain batagor & siomay bandung yg wuenak rek ๐Ÿ‘๐Ÿป
Karena mimin laper banget jadi makan 1 porsi siomay + 1/5 porsi batagor, enak banget dan pastinya kenyang banget ๐Ÿ˜‚
Yah salah satu siomay enak & murah di Malang rek, wajib coba deh kalau kalian belum pernah kesini ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
๐Ÿ“ทOn Frame
Siomay+batagor
๐Ÿ’ฐIDR 13k
Batagor
๐Ÿ’ฐIDR 8K
.
โŒš๏ธ11:00-habis
.
๐Ÿ  Siomay MR Bandung
.
๐Ÿ“: Jl. Bendungan Sutami (dari arah pom bensin kanan jalan pas depan indomaret)
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 2/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #batagor #siomaybandung #batagormurah #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Makan siang ini nyobain batagor & siomay bandung yg wuenak rek ๐Ÿ‘๐Ÿป Karena mimin laper banget jadi makan 1 porsi siomay + 1/5 porsi batagor, enak banget dan pastinya kenyang banget ๐Ÿ˜‚ Yah salah satu siomay enak & murah di Malang rek, wajib coba deh kalau kalian belum pernah kesini ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . ๐Ÿ“ทOn Frame Siomay+batagor ๐Ÿ’ฐIDR 13k Batagor ๐Ÿ’ฐIDR 8K . โŒš๏ธ11:00-habis . ๐Ÿ  Siomay MR Bandung . ๐Ÿ“: Jl. Bendungan Sutami (dari arah pom bensin kanan jalan pas depan indomaret) . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 2/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #batagor  #siomaybandung  #batagormurah  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Nyoba makan sum-sum sapi ini bikin nagih rek, rasanya gurih banget rek apalagi dipadu kaldu sapi yg wuenak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Tulang sum-sumnya juga gede banget, di jamin bakal puas buat sruput sum-sum ๐Ÿ˜
Selain sum-sum disini juga banyak menu olahan daging sapi lainnya lo, yg pastinya mesti kalian coba nih ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
๐Ÿ“ทOn Frame
Sumsum tulang super
๐Ÿ’ฐIDR 30K
Es timun serut
๐Ÿ’ฐIDR 5K
Es teh
๐Ÿ’ฐIDR 3K
Lontong / nasi
๐Ÿ’ฐIDR 3K/porsi
.
โŒš๏ธ08:00-18:00
.
๐Ÿ  Sum-Sum Pak Kayin
.
๐Ÿ“: Jl. Cengger Ayam | No. 10, Tulusrejo
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #sumsum #sumsumpakkayin #sumsummalang #sumsumsapi #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Nyoba makan sum-sum sapi ini bikin nagih rek, rasanya gurih banget rek apalagi dipadu kaldu sapi yg wuenak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Tulang sum-sumnya juga gede banget, di jamin bakal puas buat sruput sum-sum ๐Ÿ˜ Selain sum-sum disini juga banyak menu olahan daging sapi lainnya lo, yg pastinya mesti kalian coba nih ๐Ÿ‘๐Ÿป . ๐Ÿ“ทOn Frame Sumsum tulang super ๐Ÿ’ฐIDR 30K Es timun serut ๐Ÿ’ฐIDR 5K Es teh ๐Ÿ’ฐIDR 3K Lontong / nasi ๐Ÿ’ฐIDR 3K/porsi . โŒš๏ธ08:00-18:00 . ๐Ÿ  Sum-Sum Pak Kayin . ๐Ÿ“: Jl. Cengger Ayam | No. 10, Tulusrejo . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #sumsum  #sumsumpakkayin  #sumsummalang  #sumsumsapi  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
jangan ngaku "kera ngalam" kalo kalian belum makan bakso,,
tapi terlalu mainstream klo cuma makan bakso,
satu lagi nih yg baru dari @tubbytumy bakso antimainstream.. meatball steak "measteak" ala tubby tummy.. rasakan sensasi makan bakso serasa makan steak dengan saus barbequenya.. hmm.. yummy..
yang penasaran gimana rasanya,
buruan dtg rame2 ke @karma.eatery dan kunjungi tenant @tubbytumy
hanya di sini kalian bisa nemuin makanan antimainstream.. "no more diet pokoke gaes"
.
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #baksoenak #tubbytumy steakbakso #baksounik #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
jangan ngaku "kera ngalam" kalo kalian belum makan bakso,, tapi terlalu mainstream klo cuma makan bakso, satu lagi nih yg baru dari @tubbytumy bakso antimainstream.. meatball steak "measteak" ala tubby tummy.. rasakan sensasi makan bakso serasa makan steak dengan saus barbequenya.. hmm.. yummy.. yang penasaran gimana rasanya, buruan dtg rame2 ke @karma.eatery dan kunjungi tenant @tubbytumy hanya di sini kalian bisa nemuin makanan antimainstream.. "no more diet pokoke gaes" . . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #baksoenak  #tubbytumy  steakbakso #baksounik  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Sueger siang" mimin makan soto ayam lamongan rek, disini ini uda buka sejak lama jadi jelas kualitasnya pasti wuenak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Mimin sih ya lumayan sering kesini, soale selain porsinya yg banyak terus suiran ayamnya juga banyak ๐Ÿ˜‚
Harga dijamin murah lah, coba aja mampir kesini bagi yg belum pernah coba & selain soto juga ada tahu telurnya ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Soto ayam istimewa
๐Ÿ’ฐIDR 11k
Tahu telur
๐Ÿ’ฐIDR 8K
.
โŒš๏ธ07:30-21:00
.
๐Ÿ  Soto Ayam Lamongan Bang Yus
.
๐Ÿ“: Jl. Raya Sengkaling (sebelah bengkel barokah motor)
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 3/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #sotoayam #sotoayamlamongan #sotomurahenak #sotobangyus #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Sueger siang" mimin makan soto ayam lamongan rek, disini ini uda buka sejak lama jadi jelas kualitasnya pasti wuenak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Mimin sih ya lumayan sering kesini, soale selain porsinya yg banyak terus suiran ayamnya juga banyak ๐Ÿ˜‚ Harga dijamin murah lah, coba aja mampir kesini bagi yg belum pernah coba & selain soto juga ada tahu telurnya ๐Ÿ‘๐Ÿป . Soto ayam istimewa ๐Ÿ’ฐIDR 11k Tahu telur ๐Ÿ’ฐIDR 8K . โŒš๏ธ07:30-21:00 . ๐Ÿ  Soto Ayam Lamongan Bang Yus . ๐Ÿ“: Jl. Raya Sengkaling (sebelah bengkel barokah motor) . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 3/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #sotoayam  #sotoayamlamongan  #sotomurahenak  #sotobangyus  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Hayoo di ingat dan di catat yoo rek, tanggal 15 april ini @kfcindonesia ngadain promo #KFCBIG5 lagi nih ๐Ÿ˜
Jangan sampai lupa yo datang deh langsung tanggal 15 nanti & ajak juga semua teman atau keluargamu, info lengkapnya buka aja @kfcindonesia ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Promo BIG 5
๐Ÿ’ฐIDR 55K (sudah termasuk pajak)
.
๐Ÿ  KFC
.
๐Ÿ“: Yah KFC cabang mana aja yg kalian lalui deh ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kfc #kfcindonesia #kfcbig5 #KFCBIG5 #kfcpromo #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Hayoo di ingat dan di catat yoo rek, tanggal 15 april ini @kfcindonesia ngadain promo #KFCBIG5  lagi nih ๐Ÿ˜ Jangan sampai lupa yo datang deh langsung tanggal 15 nanti & ajak juga semua teman atau keluargamu, info lengkapnya buka aja @kfcindonesia ๐Ÿ‘๐Ÿป . Promo BIG 5 ๐Ÿ’ฐIDR 55K (sudah termasuk pajak) . ๐Ÿ  KFC . ๐Ÿ“: Yah KFC cabang mana aja yg kalian lalui deh ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kfc  #kfcindonesia  #kfcbig5  #KFCBIG5  #kfcpromo  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
.๐Ÿ™
Resep
1/2 kg Cumi segar
4 siung bawang merah
2 siung bawang putih
3 buah cabe merah besar
5 buah cabe merah kecil
2 buah kemiri
2 cm jahe
2 cm kunyit
2 cm laos (geprek) 
1 batang serai (geprek) 
2 lembar daun salm
2 lembar daun jeruk
Garam secukupnya
250 ml air

Cara membuat... "ask me"

#homemade #masakanrumah #cumi #indonesianfood #kulinerindinesia #nicKitchens17
.๐Ÿ™ Resep 1/2 kg Cumi segar 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 3 buah cabe merah besar 5 buah cabe merah kecil 2 buah kemiri 2 cm jahe 2 cm kunyit 2 cm laos (geprek) 1 batang serai (geprek) 2 lembar daun salm 2 lembar daun jeruk Garam secukupnya 250 ml air Cara membuat... "ask me" #homemade  #masakanrumah  #cumi  #indonesianfood  #kulinerindinesia  #nicKitchens17 
Weekend gini enaknya jalan" ketempat wisata, tapi mimin malah jalan ke mall ๐Ÿ˜‚
Ruame banget ni mall ya memang biasanya rame sih, tapi ini berhubung ada event kuliner di lantai paling atas jadinya makin rame ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Nyobain nasi goreng disini murah banget rek, walaupun di mall tapi masih dapat harga miring ๐Ÿ˜
.
Nasi goreng dandees
๐Ÿ’ฐIDR 12K
Nasi goreng ayam dandees
๐Ÿ’ฐIDR 18K
.
โŒš๏ธ11:00-habis
.
๐Ÿ  Dandees
.
๐Ÿ“: Food Court Malang Town Square lantai 3(pojokan sebalah kanan)
.
Rasa 2,5/5
Service 2,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #nasigoreng #nasigorengmurah #nasigorengdandees #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Weekend gini enaknya jalan" ketempat wisata, tapi mimin malah jalan ke mall ๐Ÿ˜‚ Ruame banget ni mall ya memang biasanya rame sih, tapi ini berhubung ada event kuliner di lantai paling atas jadinya makin rame ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Nyobain nasi goreng disini murah banget rek, walaupun di mall tapi masih dapat harga miring ๐Ÿ˜ . Nasi goreng dandees ๐Ÿ’ฐIDR 12K Nasi goreng ayam dandees ๐Ÿ’ฐIDR 18K . โŒš๏ธ11:00-habis . ๐Ÿ  Dandees . ๐Ÿ“: Food Court Malang Town Square lantai 3(pojokan sebalah kanan) . Rasa 2,5/5 Service 2,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #nasigoreng  #nasigorengmurah  #nasigorengdandees  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Pedes asin makaroni kongz yg bikin mata merem melek.  Kalo blm coba ya blm tau nikmatnya merem melek.  Langsung sikat aja yuk makaroni kongz nya.  Pemesanan bisa via Wa, bbm, line,  bukalapak dan tokopedia. .
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanhalal #kongz
Yey,, pesanan ke Jakarta Utara sdh mendarat dg sukses... Yg mau pesan via bukalapak boleh loh.  Cek aja di bukalapak dengan kata kunci "makaroni kongz". .
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanhalal
Ngadem siang" gini mesti nyari yg sueger rek ๐Ÿ˜‚, muter Jl. Soekarno Hatta ketemu tempat yg rame" nih ๐Ÿ™Œ๐Ÿป
Ruame banget nih yg lagi makan es campur disini, ternyata memang enak loh coba deh kalian mampir kesini pas siang hari hmmm ๐Ÿ˜
Buahnya seger" dan di kasih susu kental manis banyak banget ngk itung" ngasihnya ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Es campur
๐Ÿ’ฐIDR 8K
.
โŒš๏ธ09:00-habis
.
๐Ÿ  Es Selera Anda
.
๐Ÿ“: Jl. Soekarno Hatta (pas depan taman krida  budaya)
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #escampur #escampurenak #escampurmalang #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Ngadem siang" gini mesti nyari yg sueger rek ๐Ÿ˜‚, muter Jl. Soekarno Hatta ketemu tempat yg rame" nih ๐Ÿ™Œ๐Ÿป Ruame banget nih yg lagi makan es campur disini, ternyata memang enak loh coba deh kalian mampir kesini pas siang hari hmmm ๐Ÿ˜ Buahnya seger" dan di kasih susu kental manis banyak banget ngk itung" ngasihnya ๐Ÿ‘๐Ÿป . Es campur ๐Ÿ’ฐIDR 8K . โŒš๏ธ09:00-habis . ๐Ÿ  Es Selera Anda . ๐Ÿ“: Jl. Soekarno Hatta (pas depan taman krida budaya) . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #escampur  #escampurenak  #escampurmalang  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Hatur nuhun teteh geulis,  yg udh pilih makaroni kong'z jd cemal cemil nya.  Endes endes kan. ๐Ÿ˜Š
.
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanhalal #posindonesia #Bandung
Siang dingin gini enak yo makan yg anget" rek, mimin lagi main ke kota Batu nih ๐Ÿ™Œ๐Ÿป
Jam 12 gini tapi masih dingin banget disini ๐Ÿ˜‚, tapi tenang aja disini banyak yg anget" ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Mimin mampir ke "warung susu KUD" disini banyak banget jajanan khas selain ada susu segar rek, cocok buat beli oleh" ni ๐Ÿ˜
Kalian yg belum pernah ke kota Batu,  ngk ada salahnya coba main kesini karena disini banyak banget tempat wisata yg bisa kalian datangi ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Soto daging
๐Ÿ’ฐIDR 18K
.
โŒš๏ธ08:00-21:00
.
๐Ÿ  Warung Susu KUD Batu
.
๐Ÿ“: Jl. Diponegoro 8 (sebelum batos kalau dari arah alun" Batu, kiri jalan)
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerbatu #infobatu #sotoenak #sotodaging #sususegar #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Siang dingin gini enak yo makan yg anget" rek, mimin lagi main ke kota Batu nih ๐Ÿ™Œ๐Ÿป Jam 12 gini tapi masih dingin banget disini ๐Ÿ˜‚, tapi tenang aja disini banyak yg anget" ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Mimin mampir ke "warung susu KUD" disini banyak banget jajanan khas selain ada susu segar rek, cocok buat beli oleh" ni ๐Ÿ˜ Kalian yg belum pernah ke kota Batu, ngk ada salahnya coba main kesini karena disini banyak banget tempat wisata yg bisa kalian datangi ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป . Soto daging ๐Ÿ’ฐIDR 18K . โŒš๏ธ08:00-21:00 . ๐Ÿ  Warung Susu KUD Batu . ๐Ÿ“: Jl. Diponegoro 8 (sebelum batos kalau dari arah alun" Batu, kiri jalan) . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerbatu  #infobatu  #sotoenak  #sotodaging  #sususegar  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Gurih gurih kriuk nih Makaroni kong'z nya.  ngilerkan sama cemilan yg satu ini... ๐Ÿ˜ yuk langsung pesan dan coba rasa nya yg endes + krenyesss .
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
30menit menjelang break makan siang, tp si perut udh kriuk2..Untungnya punya stock Makaroni kong'z rasa Rumput laut sebagai pengganjal si perut.  Sambil nunggu makan siang di jajal aja tuh si makaroninya. .
.
Nb : oya sebut2 ttg rumput laut itu nanti sore mimin akan bahas seputar rumput laut. Mulai dr kandungan gizi rumput laut sampe manfaat nya.  Jd pantengin terus IG kami ya. -
-
-
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #rumputlaut #nori
30menit menjelang break makan siang, tp si perut udh kriuk2..Untungnya punya stock Makaroni kong'z rasa Rumput laut sebagai pengganjal si perut. Sambil nunggu makan siang di jajal aja tuh si makaroninya. . . Nb : oya sebut2 ttg rumput laut itu nanti sore mimin akan bahas seputar rumput laut. Mulai dr kandungan gizi rumput laut sampe manfaat nya. Jd pantengin terus IG kami ya. - - - #makaroni  #makaronikongz  #kulinerindinesia  #umkm  #usaha  #bisnis  #cemilan  #rumputlaut  #nori 
Makan malam yg kesorean rek ๐Ÿ˜‚ tapi ngkpapa biar perut mimin ngk makin buncit ๐Ÿ˜ญ
Mulai dari siang tadi, Malang di guyur hujan rek tapi ngk masalah buat mimin untuk makan ๐Ÿ™Œ๐Ÿป
Kali ini mimin nyobain nasi padang dengan lauk yg wuenak rek, otak sapi ๐Ÿ˜‚ rasanya gurih banget apalagi di bumbu rendang hmm ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Nasi padang+ayam bumbu pedas
๐Ÿ’ฐIDR 15K
Nasi padang+otak sapi & perkedel kentang
๐Ÿ’ฐIDR 16K
.
โŒš๏ธ10:00-21:00
.
๐Ÿ  Rumah makan padang roda baru
.
๐Ÿ“: Jl. Bendungan Sutami (dari arah kampus 2 UMM, sebalah kiri jalan)
.
Rasa 4/5
Service 3,5/5
Ambience 3/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerpadang #padangenak #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Makan malam yg kesorean rek ๐Ÿ˜‚ tapi ngkpapa biar perut mimin ngk makin buncit ๐Ÿ˜ญ Mulai dari siang tadi, Malang di guyur hujan rek tapi ngk masalah buat mimin untuk makan ๐Ÿ™Œ๐Ÿป Kali ini mimin nyobain nasi padang dengan lauk yg wuenak rek, otak sapi ๐Ÿ˜‚ rasanya gurih banget apalagi di bumbu rendang hmm ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Nasi padang+ayam bumbu pedas ๐Ÿ’ฐIDR 15K Nasi padang+otak sapi & perkedel kentang ๐Ÿ’ฐIDR 16K . โŒš๏ธ10:00-21:00 . ๐Ÿ  Rumah makan padang roda baru . ๐Ÿ“: Jl. Bendungan Sutami (dari arah kampus 2 UMM, sebalah kiri jalan) . Rasa 4/5 Service 3,5/5 Ambience 3/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerpadang  #padangenak  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Yuk buat Selasa siangmu jadi makin seru makan di outlet ayam panggang BOSGiL ๐Ÿ˜Š... Dan engga usah di ragukan lagi ayam BOSGiL SEHAT kok, karna di olah dengan sangat bersih dan di panggang tidak menggunakan minyak dan arang lohh.. Jadi langsung datang aja yukk ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ #ayambosgil #ayampanggangklassik #lezat #sejakjamanbelanda #kulinertangerang #kulinernusantara #kulinerindinesia #kulinerdahsyat
Hay rek ๐Ÿ™Œ๐Ÿป @wingslar bulan ini ngadain promo potongan 20% loh ๐Ÿ˜
Langsung aja kalian kepooin @wingslar untuk info lengkapnya rek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Jangan lupa ajak semua teman2 mu ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #promomalang #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Kemarin makan bebek songkem, gantian hari ini makan bebek sinjay rek ๐Ÿ˜‚
Puas makan nih liburan di Madura, katanya sih belum afdol ke Madura kalau ngk nyoba "Bebek Sinjay" asli di Bangkalan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Pusatnya di Bangkalan ini warung makannya besar dan luas banget rek, weekend kesini full banget yg makan rek, tapi tenang aja untuk stock menunya pasti tercukupi rek ๐Ÿ˜‚
Ya kesini pas makan siang ngk masalah rek kalau ramai, tapi kalau sudah sorean gitu stock mulai habis pastinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
Bebek Sinjay+minum
๐Ÿ’ฐIDR 25K
.
โŒš๏ธ08:00-19:00
.
๐Ÿ“: Jalan Raya Ketengan, No. 45, Bangkalan
.
Rasa 4/5
Service 3,5/5
Ambience 3/5
.
#kulinermaduraย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #sinjay #bebeksinjay #sinjaybangkalan #jajanansumenep #likesforlikes #exploresampang #infomalang #like4likeย #likeforlike #khasmadura #khasbangkalan #infobangkalan
Kemarin makan bebek songkem, gantian hari ini makan bebek sinjay rek ๐Ÿ˜‚ Puas makan nih liburan di Madura, katanya sih belum afdol ke Madura kalau ngk nyoba "Bebek Sinjay" asli di Bangkalan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Pusatnya di Bangkalan ini warung makannya besar dan luas banget rek, weekend kesini full banget yg makan rek, tapi tenang aja untuk stock menunya pasti tercukupi rek ๐Ÿ˜‚ Ya kesini pas makan siang ngk masalah rek kalau ramai, tapi kalau sudah sorean gitu stock mulai habis pastinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . Bebek Sinjay+minum ๐Ÿ’ฐIDR 25K . โŒš๏ธ08:00-19:00 . ๐Ÿ“: Jalan Raya Ketengan, No. 45, Bangkalan . Rasa 4/5 Service 3,5/5 Ambience 3/5 . #kulinermadura ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #sinjay  #bebeksinjay  #sinjaybangkalan  #jajanansumenep  #likesforlikes  #exploresampang  #infomalang  #like4like ย #likeforlike  #khasmadura  #khasbangkalan  #infobangkalan 
Badulang Set, menu andalan di Ruma Makan Belitong Timpo Duluk.Satu nampan berisikan aneka lauk yang disajikan masih tertutup tudung saji berwarna merah.ย  Satu paket Badulang dapat untuk makan berempat, berisi lauk : sate ikan kukus, gangan ikan katarap,ย  sambal sereh, ayam ketumbar, oseng kacang panjang dan lalapan daun pepaya serta mentimun. Sebakul nasi putih dihidangkan terpisah.Diminum bersama Kupi Susu Belitong dan es jeruk kunci (tidak terfoto).Enak semuaaaa... .
.
@uploadkompakan
#uploadkompakan 
#uksundayapril
#badulang
#kulinerbelitong
#masakanbelitung
#menutradisional
#kulinerindinesia
#timpoduluk
Badulang Set, menu andalan di Ruma Makan Belitong Timpo Duluk.Satu nampan berisikan aneka lauk yang disajikan masih tertutup tudung saji berwarna merah.ย  Satu paket Badulang dapat untuk makan berempat, berisi lauk : sate ikan kukus, gangan ikan katarap,ย  sambal sereh, ayam ketumbar, oseng kacang panjang dan lalapan daun pepaya serta mentimun. Sebakul nasi putih dihidangkan terpisah.Diminum bersama Kupi Susu Belitong dan es jeruk kunci (tidak terfoto).Enak semuaaaa... . . @uploadkompakan #uploadkompakan  #uksundayapril  #badulang  #kulinerbelitong  #masakanbelitung  #menutradisional  #kulinerindinesia  #timpoduluk 
Hari ini mimin mampir ke rumah makan โ€œBebek Songkem Pak Salimโ€ rumah makan ini terkenal banget rek di Sampang, karena terkenalnya sampai banyak cabang yg buka diluar pulau Madura ๐Ÿ‘๐Ÿป
Kalian kalau main ke Sampang wajib nyobain makan disini, menunya sih pasti bebek tapi ada juga ayam rek ๐Ÿ˜
Khasnya disini ini bebek songkem rek, wuenak banget bebek yg dikukus dengan bumbu rempah special pastinya bikin nagih banget ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป
.
Bebek songkem+nasi ๐Ÿ’ฐIDR 21K
Bebek goreng songkem+nasi ๐Ÿ’ฐIDR 22K . โฐ 07:00-21:00
. ๐Ÿ“: Jl. Trunojoyo 9A, Sampang (100m selatan monument 
sampang) .
Rasa 4/5
Service 3/5
Ambience 3/5
.
#kulinermaduraย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #songkem #songkemsampang #jajanansumenep #bebeksongkem #songkempaksalim #exploresampang #infomalang #like4likeย #likeforlike #khasmadura #khassampang
Hari ini mimin mampir ke rumah makan โ€œBebek Songkem Pak Salimโ€ rumah makan ini terkenal banget rek di Sampang, karena terkenalnya sampai banyak cabang yg buka diluar pulau Madura ๐Ÿ‘๐Ÿป Kalian kalau main ke Sampang wajib nyobain makan disini, menunya sih pasti bebek tapi ada juga ayam rek ๐Ÿ˜ Khasnya disini ini bebek songkem rek, wuenak banget bebek yg dikukus dengan bumbu rempah special pastinya bikin nagih banget ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป . Bebek songkem+nasi ๐Ÿ’ฐIDR 21K Bebek goreng songkem+nasi ๐Ÿ’ฐIDR 22K . โฐ 07:00-21:00 . ๐Ÿ“: Jl. Trunojoyo 9A, Sampang (100m selatan monument sampang) . Rasa 4/5 Service 3/5 Ambience 3/5 . #kulinermadura ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #songkem  #songkemsampang  #jajanansumenep  #bebeksongkem  #songkempaksalim  #exploresampang  #infomalang  #like4like ย #likeforlike  #khasmadura  #khassampang 
Nyoba makanan baru lagi rek, tapi menu ini hanya dijual pagi, mungkin kalau pesen bisa lah kapan aja mau makan ini ๐Ÿ˜‚
Makan momo ini persis seperti getuk rek, cuman ini teksturnya beda gini ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Adalagi mento, jajanan khas sini yg terbuat dari tepung gurih dan isinya pepaya muda dan udang wuenak rek ๐Ÿ˜
.
Mento
๐Ÿ’ฐIDR 10k
Momo
๐Ÿ’ฐIDR 2K
.
โŒš๏ธ07:00-habis
.
๐Ÿ“: Pasar Anom Sumenep
.
Rasa 3/5
.
#kulinermaduraย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #mento #momo #mentosumenep #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #like4likeย #likeforlike #khasmadura #khassumenep #infosumenep #sumenepgram
Nyoba makanan baru lagi rek, tapi menu ini hanya dijual pagi, mungkin kalau pesen bisa lah kapan aja mau makan ini ๐Ÿ˜‚ Makan momo ini persis seperti getuk rek, cuman ini teksturnya beda gini ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Adalagi mento, jajanan khas sini yg terbuat dari tepung gurih dan isinya pepaya muda dan udang wuenak rek ๐Ÿ˜ . Mento ๐Ÿ’ฐIDR 10k Momo ๐Ÿ’ฐIDR 2K . โŒš๏ธ07:00-habis . ๐Ÿ“: Pasar Anom Sumenep . Rasa 3/5 . #kulinermadura ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #mento  #momo  #mentosumenep  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #like4like ย #likeforlike  #khasmadura  #khassumenep  #infosumenep  #sumenepgram 
#Repost @nvl_wijaya
ใƒปใƒปใƒป
Yang hangat haangat ajah๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿต๐Ÿฎ #Bismillah #deesuhe #susujahemerah #susujahe #jahesusu #wedangjahe #wedang #jahemerah #jahe #susu #indonesia #kuliner #tradisional #internasional #minuman #tojirun #sunnah #tawakal #istiqomah #qanaah #ikhtiar #kulinerindinesia #jajanan #sehat #mitra #kerjasama #terimakasih
Uhuy makasih udh order lagi lagi dan lagi. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
-
-
-
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Pagi" niat supaya bangun ngk kesiangan lagi ๐Ÿ˜‚ biar bisa nyobain makan pecel yg wuenak rek ๐Ÿ‘๐Ÿป
Lauknya buanyak banget ada telur, dendeng, kering kentang, tahu balado huuu banyak rek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Uniknya lagi ada tambahan mie kuning dan sambel rek, karena bumbu pecel ini rasanya manis ๐Ÿ˜
.
Nasi pecel
๐Ÿ’ฐIDR 8K
.
โŒš๏ธ07:00-habis
.
๐Ÿ“: Jl. Merapi, No 35, Satelit, Sumenep
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2/5
.
#kulinermaduraย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #pecel #pecelmurah #pecelsumenep #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #like4likeย #likeforlike #khasmadura #khassumenep
Pagi" niat supaya bangun ngk kesiangan lagi ๐Ÿ˜‚ biar bisa nyobain makan pecel yg wuenak rek ๐Ÿ‘๐Ÿป Lauknya buanyak banget ada telur, dendeng, kering kentang, tahu balado huuu banyak rek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Uniknya lagi ada tambahan mie kuning dan sambel rek, karena bumbu pecel ini rasanya manis ๐Ÿ˜ . Nasi pecel ๐Ÿ’ฐIDR 8K . โŒš๏ธ07:00-habis . ๐Ÿ“: Jl. Merapi, No 35, Satelit, Sumenep . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2/5 . #kulinermadura ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #pecel  #pecelmurah  #pecelsumenep  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #like4like ย #likeforlike  #khasmadura  #khassumenep 
"Rujak selingkuh" bacanya aja pasti heran, nih makanan bagaimana pakai acara selingkuh segala ๐Ÿ˜‚
Walaupun namanya aneh,  tapi rasa makanan ini supeer wuenak rek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Rujak cingur pakai kuah seperti soto rek, tapi ya rujak pasti pakai lontong di tambah sayur"an khas rujak yg seger, di tambah cingur pastinya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป
Dan uniknya lagi masih di tambah 
Singkong rebus rek, yg pastinya jadi makin rame pas makan ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Œ๐Ÿป
.
Rujak Selingkuh
๐Ÿ’ฐIDR 13K
.
โŒš๏ธ09:00-habis
.
๐Ÿ“: Jl. DR. Wahidin, Pajagalan, Sumenep (masuk gang sebelah toko camilan "mama mia")
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermaduraย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #rujak #rujakselingkuh #rujakcingur #rujaksumenep #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #like4likeย #likeforlike #khasmadura #khassumenep
"Rujak selingkuh" bacanya aja pasti heran, nih makanan bagaimana pakai acara selingkuh segala ๐Ÿ˜‚ Walaupun namanya aneh, tapi rasa makanan ini supeer wuenak rek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Rujak cingur pakai kuah seperti soto rek, tapi ya rujak pasti pakai lontong di tambah sayur"an khas rujak yg seger, di tambah cingur pastinya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป Dan uniknya lagi masih di tambah Singkong rebus rek, yg pastinya jadi makin rame pas makan ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Œ๐Ÿป . Rujak Selingkuh ๐Ÿ’ฐIDR 13K . โŒš๏ธ09:00-habis . ๐Ÿ“: Jl. DR. Wahidin, Pajagalan, Sumenep (masuk gang sebelah toko camilan "mama mia") . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermadura ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #rujak  #rujakselingkuh  #rujakcingur  #rujaksumenep  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #like4like ย #likeforlike  #khasmadura  #khassumenep 
Pagi" wes sarapan pecel ae rek di "pecel bu min"๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Seperti biasa pecel isinya sayur" rebus gitu, tapi lauknya yg beda kali ini rek ๐Ÿ˜œ
Lauknya disini pakai dendeng sapi & kering kentang, jadi unik banget yg biasanya di malang lauknya tempe tahu telur gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Nasi pecel
๐Ÿ’ฐIDR 10K
.
โŒš๏ธ07:00-habis
.
๐Ÿ“: Jl. Trunojoyo, Pajagalan, Sumenep (masuk gang toko apollo)
.
Rasa 3/5
.
#kulinermaduraย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #nasipecel #pecelenak #pecelmadura #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #like4likeย #likeforlike #khasmadura #khassumenep
Pagi" wes sarapan pecel ae rek di "pecel bu min"๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Seperti biasa pecel isinya sayur" rebus gitu, tapi lauknya yg beda kali ini rek ๐Ÿ˜œ Lauknya disini pakai dendeng sapi & kering kentang, jadi unik banget yg biasanya di malang lauknya tempe tahu telur gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Nasi pecel ๐Ÿ’ฐIDR 10K . โŒš๏ธ07:00-habis . ๐Ÿ“: Jl. Trunojoyo, Pajagalan, Sumenep (masuk gang toko apollo) . Rasa 3/5 . #kulinermadura ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #nasipecel  #pecelenak  #pecelmadura  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #like4like ย #likeforlike  #khasmadura  #khassumenep 
Cassava Leaves and Chicken "Opor"~Indonesian Food

So tasty.... spicy and salty combination always make it perfect

Price : 75 NT
Score : โญโญโญโญโญ
Location : Marcys, Indonesia Shop (ๅฐๅฐผๅ•†ๅบ—)๏ผŒGuishan

#Indonesiafood#indonesianfood#cassavaleaf#cassavaleaves#spicyfood#spicy#hotfood#veryhotfood#spicyfoodlover#spicylover#ayamopor#daunsingkong#opor#masakanindonesia#indofood#Indonesiafoodlover#kulinerindinesia#indonesiaculinary#culinary#foodlover#asianfood#lovinaliudiary
Cassava Leaves and Chicken "Opor"~Indonesian Food So tasty.... spicy and salty combination always make it perfect Price : 75 NT Score : โญโญโญโญโญ Location : Marcys, Indonesia Shop (ๅฐๅฐผๅ•†ๅบ—)๏ผŒGuishan #Indonesiafood #indonesianfood #cassavaleaf #cassavaleaves #spicyfood #spicy #hotfood #veryhotfood #spicyfoodlover #spicylover #ayamopor #daunsingkong #opor #masakanindonesia #indofood #Indonesiafoodlover #kulinerindinesia #indonesiaculinary #culinary #foodlover #asianfood #lovinaliudiary 
yuk guys ada pancake durian,fella cake,durian kupas dan choco melting buruan.... #pancakeduriangianyar#fellacakegianyar#duriankupasgianyar#chocomeltinggianyar#lokasidigianyar#kulinerindinesia
Siang2 bumi ngemil makaroni kong'z.  Uhuy makasi ya bumil udh mau pilih cemilan yg berkualitas.  Di tunggu loh orderan selanjutnya.  Hehe.  Dan sehat terus momy dan baby nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Ngantuk??? Disini ada obat spy bikin melek.... Cobain aja makaroni kong'z nya apalagi rasa keju pedas.  Beuuhh dijamin mata bisa melek.  Gak percaya? Yuk order aja makaroni kong'z nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Part 9
halal MUI makaroni Kong'z

Sdh terbukti kehalalan nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
#halalmuimakaronikongz
#halal #makaronihalal #mui
Part 8
halal MUI makaroni Kong'z

Sdh terbukti kehalalan nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
#halalmuimakaronikongz
Part 7
halal MUI makaroni Kong'z

Sdh terbukti kehalalan nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
#halalmuimakaronikongz
Part 4
halal MUI makaroni Kong'z

Sdh terbukti kehalalan nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
#halalmuimakaronikongz
Part 3
halal MUI makaroni Kong'z

Sdh terbukti kehalalan nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
#halalmuimakaronikongz
Part 2
halal MUI makaroni Kong'z

Sdh terbukti kehalalan nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
#halalmuimakaronikongz
Part 1
halal MUI makaroni Kong'z

Sdh terbukti kehalalan nya. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
#halalmuimakaronikongz
Nyoba jajanan khas sini rek namanya maco, keren yo namanya ๐Ÿ‘๐Ÿป
Jajanan dari gula merah ini, luarnya dilapisi rice crispy buanyak banget, jadi rasanya manis gurih rek ini ๐Ÿ˜
Pagi tadi juga mimin sudah sarapan kue apen rek, kue dari campuran tepung beras ini dan di lumuri gula merah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Oia untuk macho bisa kalian beli ditoko "cemilan madura" ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Apen
๐Ÿ’ฐIDR 5K / 6 biji
Macho
๐Ÿ’ฐIDR 11K
.
โŒš๏ธ08:00-habis
.
๐Ÿ“: Jl. Gapura, Parsanga, Sumenep (kiri jalan setelah jembatan)
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2/5
.
#kulinermlg #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #apen #macho #jajanansumenep #exploresumenep #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khassumenep
Nyoba jajanan khas sini rek namanya maco, keren yo namanya ๐Ÿ‘๐Ÿป Jajanan dari gula merah ini, luarnya dilapisi rice crispy buanyak banget, jadi rasanya manis gurih rek ini ๐Ÿ˜ Pagi tadi juga mimin sudah sarapan kue apen rek, kue dari campuran tepung beras ini dan di lumuri gula merah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Oia untuk macho bisa kalian beli ditoko "cemilan madura" ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Apen ๐Ÿ’ฐIDR 5K / 6 biji Macho ๐Ÿ’ฐIDR 11K . โŒš๏ธ08:00-habis . ๐Ÿ“: Jl. Gapura, Parsanga, Sumenep (kiri jalan setelah jembatan) . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2/5 . #kulinermlg  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #apen  #macho  #jajanansumenep  #exploresumenep  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khassumenep 
Siang hari di temani cemilan Makaroni kong'z top markotop deh apalagi rasa keju.  Beuhh ajippp.  Berani coba?  Yuk segera order.  Contact di Profile ya
-
-
-
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Beberapa hari kedepan mimin jalan" di pulau seberang rek ๐Ÿ˜‚
Mimin lagi main ke sumenep nih, sekalian ya review makan" sini yo rek ๐Ÿ˜
Nyobain pentol tahu dibakar gini wenak banget rek ๐Ÿ‘๐Ÿป, apalagi pakai bumbu sate jadi tambah nyess ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Kalian mesti mampir ke "Pentol Asmara" pas main kesini rek ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป
.
Tahu pentol bakar
๐Ÿ’ฐIDR 10K / 10 biji
.
โŒš๏ธ10:00-habis
.
๐Ÿ“: Jl. Agus salim, pangarangan, Sumenep (depan rental ps 2)
.
Rasa 2,5/5
Service 3/5
Ambience 2/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermdr #kulinermadura #kulinersumenep #tahubakso #tahupentol #exploremadura #infomadura #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khassumenep
Beberapa hari kedepan mimin jalan" di pulau seberang rek ๐Ÿ˜‚ Mimin lagi main ke sumenep nih, sekalian ya review makan" sini yo rek ๐Ÿ˜ Nyobain pentol tahu dibakar gini wenak banget rek ๐Ÿ‘๐Ÿป, apalagi pakai bumbu sate jadi tambah nyess ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Kalian mesti mampir ke "Pentol Asmara" pas main kesini rek ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป . Tahu pentol bakar ๐Ÿ’ฐIDR 10K / 10 biji . โŒš๏ธ10:00-habis . ๐Ÿ“: Jl. Agus salim, pangarangan, Sumenep (depan rental ps 2) . Rasa 2,5/5 Service 3/5 Ambience 2/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermdr  #kulinermadura  #kulinersumenep  #tahubakso  #tahupentol  #exploremadura  #infomadura  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khassumenep 
Hatur nuhun teh @novianti.ii29 yang udh icip2 Makaroni Kongz, karna jarak tak menjadi kendala untuk menyebarkan kenikmatan Makaroni kongz. ๐Ÿ˜ di antos orderan na deui. -
-
-
-
Testimoni makaroni kongz
-
-
-
#Garut
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Ahuy makasih orang Bekasi @yuliyantilatifa yg udh order untuk kesekian kali nya favoritnya keju pedas.  D tunggu orderan selanjutnya ya kakak. ๐Ÿ˜

#testimonimakaronikongz 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Pagi kongz lovers. Persiapan cemilan untuk hari ini dengan makaroni kong'z rasa barbeque,  specialnya bikin hari kamu jadi gurih se gurih rasa makaroni ini.  Berani coba?  Buruan di pesan makaroni yang di jamin bikin kamu ketagihan. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Ukuran 80gr dari makaroni kongz dengan kemasan klip gak bikin ribet ketika lagi nyemil harga bersahabat banget. Hayu langsung pesan. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Temani sore anda dengan Makaroni Kong'z toples kecil 140gr , 23k saja.  Yuk order. 
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
Siapa yg belum pernah nyoba kuliner jakarta ini rek, siang" enak makan ketoprak nih ๐Ÿ˜
"Gado-gado ketoprak jakarta 88" selain menu ketoprak juga ada menu lainnya rek ๐Ÿ‘๐Ÿป
Emang jarang yg jual kuliner jakarta gini di malang rek, jadi kalau kalian anak rantau dari jakarta dan kangen menu gini, kalian mesti nyoba kesini ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Ketropak + telur ceplok
๐Ÿ’ฐIDR 15K
.
โŒš๏ธ sekitar jam 8:00-15:00
.
๐Ÿ“: Jl. Pandan, No. 4, Klojen
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 3,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinerjkt #kulinerjakarta #ketoprakjakarta #ketoprak88 #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Siapa yg belum pernah nyoba kuliner jakarta ini rek, siang" enak makan ketoprak nih ๐Ÿ˜ "Gado-gado ketoprak jakarta 88" selain menu ketoprak juga ada menu lainnya rek ๐Ÿ‘๐Ÿป Emang jarang yg jual kuliner jakarta gini di malang rek, jadi kalau kalian anak rantau dari jakarta dan kangen menu gini, kalian mesti nyoba kesini ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Ketropak + telur ceplok ๐Ÿ’ฐIDR 15K . โŒš๏ธ sekitar jam 8:00-15:00 . ๐Ÿ“: Jl. Pandan, No. 4, Klojen . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 3,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinerjkt  #kulinerjakarta  #ketoprakjakarta  #ketoprak88  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Konro Bakar ,Yang bikin kita pengen balik lagi ke Makassar.
Jangan mengaku ke Makassar kalau belum merasakan nikmatnya Konro Bakar.
#untukranu #konrobakar #makassar #travelingindonesia #kulinerindinesia #canon๐Ÿ“ท #photography
Mampir lagi ke @wingslar rek, makan siang sekalian kenyang ๐Ÿ™๐Ÿป
Sekalian nyobain menu baru rek, enak banget makan ayam ngk repot ada tulangnya ๐Ÿ˜‚
Ayo yg belum nyobain menu "holy wings" buruan mampir ke @wingslar rek, dan dalam waktu dekat mereka mau buka di kantin fakultas hukum universitas Brawijaya! ๐Ÿ™Œ๐Ÿป
.
2 paket Juvenile (12 wings + 2 nasi + 4 sauce + 2 drink)
๐Ÿ’ฐIDR 40K
Holy wings paket 2
๐Ÿ’ฐIDR 11K
.
โŒš๏ธ 12:00-20:00
.
๐Ÿ“: Jl. Perusahaan, No 22, Karanglo
.
Rasa 3,5/5
Service 4/5
Ambience 3/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #wingslar #wings #wingslarmalang #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Mampir lagi ke @wingslar rek, makan siang sekalian kenyang ๐Ÿ™๐Ÿป Sekalian nyobain menu baru rek, enak banget makan ayam ngk repot ada tulangnya ๐Ÿ˜‚ Ayo yg belum nyobain menu "holy wings" buruan mampir ke @wingslar rek, dan dalam waktu dekat mereka mau buka di kantin fakultas hukum universitas Brawijaya! ๐Ÿ™Œ๐Ÿป . 2 paket Juvenile (12 wings + 2 nasi + 4 sauce + 2 drink) ๐Ÿ’ฐIDR 40K Holy wings paket 2 ๐Ÿ’ฐIDR 11K . โŒš๏ธ 12:00-20:00 . ๐Ÿ“: Jl. Perusahaan, No 22, Karanglo . Rasa 3,5/5 Service 4/5 Ambience 3/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #wingslar  #wings  #wingslarmalang  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Lakukan semua tugas dengan senyuman,.. pasti setiap apa yang dikerjakan terasa senang, dan membuat pelayanan kami kepada menjadi sangat baik๐Ÿ˜Š... Anda senang kami pun senang๐Ÿ˜„
BOSGiL Team!

#ayambosgil #ayampanggangklasik #lezat #sejakzamanbelanda #kulinertangerang #kulinernusantara #kulinerdahsyat #kulinerindinesia
Pagi menjelang siang gini, perut mimin udah krucuk" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป
Nyari makan yg sekalian porsi besar rek, jadi mampir ke "warung padang mutiara minang" mau nyoba menu lauk yg wuenak rek ๐Ÿ‘๐Ÿป
Nyobain lauk usus sapi sama udang goreng, mungkin kalau belim biasa akan ngerasa unik dengan rasa dari usus itu rek, tapi kalian mesti coba juga rek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ˜
.
Nasi padang lauk usus & udang
๐Ÿ’ฐIDR 23K
.
โŒš๏ธ 10.00-21.00
.
๐Ÿ“: Jl. Galunggung (depan bengkel honda)
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinerpadang #nasipadang #nasipadangenak #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Pagi menjelang siang gini, perut mimin udah krucuk" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป Nyari makan yg sekalian porsi besar rek, jadi mampir ke "warung padang mutiara minang" mau nyoba menu lauk yg wuenak rek ๐Ÿ‘๐Ÿป Nyobain lauk usus sapi sama udang goreng, mungkin kalau belim biasa akan ngerasa unik dengan rasa dari usus itu rek, tapi kalian mesti coba juga rek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ˜ . Nasi padang lauk usus & udang ๐Ÿ’ฐIDR 23K . โŒš๏ธ 10.00-21.00 . ๐Ÿ“: Jl. Galunggung (depan bengkel honda) . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinerpadang  #nasipadang  #nasipadangenak  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Mariii mencari rezeki
 Bakso kami sudah buka ya
Males keluar kantor buat maksi, gofoodin or grabfood aja, Free Delivery.. Buat yg makan di tempat, ada promo but 1 hot nestle free Cold Nestle looh

Yuuk mampir.. #bakso #baksomalang #kalimalang #jakarta #jakartatimur #amazingindonesiafood #kuliner #kulinerindinesia #freewifi #gratis #makanenak #nomsg #healthyfood #catering #makan #jalancarimakan #kue #kuker #grabbike #grabfood #ojekonline #gojek #gofoodโ€Ž
Mariii mencari rezeki Bakso kami sudah buka ya Males keluar kantor buat maksi, gofoodin or grabfood aja, Free Delivery.. Buat yg makan di tempat, ada promo but 1 hot nestle free Cold Nestle looh Yuuk mampir.. #bakso  #baksomalang  #kalimalang  #jakarta  #jakartatimur  #amazingindonesiafood  #kuliner  #kulinerindinesia  #freewifi  #gratis  #makanenak  #nomsg  #healthyfood  #catering  #makan  #jalancarimakan  #kue  #kuker  #grabbike  #grabfood  #ojekonline  #gojek  #gofood โ€Ž
Seger banget rek siang" makan rujak cingur, apalagi rujak cingur madura ๐Ÿ˜‚
Rujak sih biasa pakai petis udang ya, nah kalau khas dari madura ini pakainya petis ikan rek ๐Ÿ‘๐Ÿป
"Rumah makan nyaman onggu" juga banyak makanan khas madura rek, jadi kalau kalian yg penasaran sama makan" nya, ya mesti mampir kesini rek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Rujak cingur madura
๐Ÿ’ฐIDR 11K
Lalapan ayam sambel ijo
๐Ÿ’ฐIDR 9K
.
โŒš๏ธ 10.00-21.00
.
๐Ÿ“: Jl. Bendungan sutami, no 55 (sebelum warung padang roda baru)
.
Rasa 3,5/5
Service 3,5/5
Ambience 3,5/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #kulinermadura #rujakcingur #rujakmadura #lalapanayam #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Seger banget rek siang" makan rujak cingur, apalagi rujak cingur madura ๐Ÿ˜‚ Rujak sih biasa pakai petis udang ya, nah kalau khas dari madura ini pakainya petis ikan rek ๐Ÿ‘๐Ÿป "Rumah makan nyaman onggu" juga banyak makanan khas madura rek, jadi kalau kalian yg penasaran sama makan" nya, ya mesti mampir kesini rek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Rujak cingur madura ๐Ÿ’ฐIDR 11K Lalapan ayam sambel ijo ๐Ÿ’ฐIDR 9K . โŒš๏ธ 10.00-21.00 . ๐Ÿ“: Jl. Bendungan sutami, no 55 (sebelum warung padang roda baru) . Rasa 3,5/5 Service 3,5/5 Ambience 3,5/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #kulinermadura  #rujakcingur  #rujakmadura  #lalapanayam  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Njajan anget" sore ini mimin mampir ke "tahwa faiz" ๐Ÿ‘๐Ÿป
Jajan murah meriah ini enak banget rek, perporsinya kembang tahu dan disiram kuah gula merah & jahe ๐Ÿ˜
Disini selain tahwa pastinya ada wedang rondenya juga rek, yg belum pernah nyoba langsung mampir aja ke salah satu cabangnya ๐Ÿ˜„
Pas kesini mesti sabar yo rek kalau kehabisan, soale emang rame banget di cabang Jl. Merbabu ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Tahwa
๐Ÿ’ฐIDR 5K
.
โŒš๏ธ 10.00-19.00
.
๐Ÿ“: Jl. Merbabu, no 3-4
๐Ÿ“: Jl. Muharto, jodipan
.
Rasa 3,5/5
Service 3,5/5
Ambience 2/5
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #tahwa #tahwafaiz #tahwamalang #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Njajan anget" sore ini mimin mampir ke "tahwa faiz" ๐Ÿ‘๐Ÿป Jajan murah meriah ini enak banget rek, perporsinya kembang tahu dan disiram kuah gula merah & jahe ๐Ÿ˜ Disini selain tahwa pastinya ada wedang rondenya juga rek, yg belum pernah nyoba langsung mampir aja ke salah satu cabangnya ๐Ÿ˜„ Pas kesini mesti sabar yo rek kalau kehabisan, soale emang rame banget di cabang Jl. Merbabu ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Tahwa ๐Ÿ’ฐIDR 5K . โŒš๏ธ 10.00-19.00 . ๐Ÿ“: Jl. Merbabu, no 3-4 ๐Ÿ“: Jl. Muharto, jodipan . Rasa 3,5/5 Service 3,5/5 Ambience 2/5 . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #tahwa  #tahwafaiz  #tahwamalang  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Habis makan siang lanjut ngemil" enak dulu ๐Ÿ˜‚
Emang yo mimin pakai slogan pantang pulang sebelum kenyang itu cocok banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป
Mampir ke "surabi imut" namanya aja imut tapi ukurannya ngenyangin, cara masaknya juga tetap tradisional di bakar pakai arang, jadi ada aroma khas surabi itu ๐Ÿ˜
.
Surabi imut kacang meses
๐Ÿ’ฐIDR 3K
Surabi imut susu pisang
๐Ÿ’ฐIDR 4K
Yoguhrt mangga
๐Ÿ’ฐIDR 5K
Es cappucino
๐Ÿ’ฐIDR 4K
.
โŒš๏ธ 11.00-21.00
.
๐Ÿ“: Jl. Cokroaminoto, klojen, Malang.
.
Rasa 3,5/5.
Service 3/5.
Ambience 2/5.
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #surabi #surabiimutmalang #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Habis makan siang lanjut ngemil" enak dulu ๐Ÿ˜‚ Emang yo mimin pakai slogan pantang pulang sebelum kenyang itu cocok banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป Mampir ke "surabi imut" namanya aja imut tapi ukurannya ngenyangin, cara masaknya juga tetap tradisional di bakar pakai arang, jadi ada aroma khas surabi itu ๐Ÿ˜ . Surabi imut kacang meses ๐Ÿ’ฐIDR 3K Surabi imut susu pisang ๐Ÿ’ฐIDR 4K Yoguhrt mangga ๐Ÿ’ฐIDR 5K Es cappucino ๐Ÿ’ฐIDR 4K . โŒš๏ธ 11.00-21.00 . ๐Ÿ“: Jl. Cokroaminoto, klojen, Malang. . Rasa 3,5/5. Service 3/5. Ambience 2/5. . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #surabi  #surabiimutmalang  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Pagi" sarapan nasgor pakai telur ceplok gini emang enak banget yo rek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป
Wahh apalagi nasgor khas bumbu medan di @kedai_wakedoy enak banget rek ๐Ÿคค
Cobain rek kesini, dan kalian" yg anak rantu medan mesti coba kesini ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Nasi goreng medan
๐Ÿ’ฐIDR 14K
.
โŒš๏ธ 06.00-22.00
.
๐Ÿ“: Jl. Coklat no. 05, Jatimulyo
.
Rasa 3/5.
Service 3/5.
Ambience 2/5.
.
#kulinermalangย #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerindinesia #nasigoreng #nasigorengmedan #kulinermedan #wakedoy #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeย #likeforlike #khasmalang
Pagi" sarapan nasgor pakai telur ceplok gini emang enak banget yo rek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป Wahh apalagi nasgor khas bumbu medan di @kedai_wakedoy enak banget rek ๐Ÿคค Cobain rek kesini, dan kalian" yg anak rantu medan mesti coba kesini ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป . Nasi goreng medan ๐Ÿ’ฐIDR 14K . โŒš๏ธ 06.00-22.00 . ๐Ÿ“: Jl. Coklat no. 05, Jatimulyo . Rasa 3/5. Service 3/5. Ambience 2/5. . #kulinermalang ย #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerindinesia  #nasigoreng  #nasigorengmedan  #kulinermedan  #wakedoy  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like ย #likeforlike  #khasmalang 
Sementara kosong (sold out)
Memulai aktifitas kerja ke kantor tidak lupa bawa belacan sachet โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜.
Buat teman saat makan siang ๐Ÿ˜‹
Belacan sachet gampang di bawa  ke mana saja, tidak ribet.

Belacan sachet 20gram isi 5pc level:
pedas biasa 15.000 
Extra pedas 18.000

#kulinermedan #kuliner #medan #kulinerindinesia #belacan #sambal
Sementara kosong (sold out) Memulai aktifitas kerja ke kantor tidak lupa bawa belacan sachet โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜. Buat teman saat makan siang ๐Ÿ˜‹ Belacan sachet gampang di bawa ke mana saja, tidak ribet. Belacan sachet 20gram isi 5pc level: pedas biasa 15.000 Extra pedas 18.000 #kulinermedan  #kuliner  #medan  #kulinerindinesia  #belacan  #sambal 
Gampang banget di buat rek ๐Ÿคค mimin liatnya jadi ngiler banger ehh ๐Ÿ˜‚
.
.
#malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #instamalang #kuliner #kulinerindinesia #like4likeย #likeforlike #cookingvideos #resep