an online Instagram web viewer

#kulinerindinesia medias

Photos

Alhamdulillah, hari ke 25 puasa kita hari ini....
Semoga Allah SWT selalu berikan berkahnya pada kita semua. Amin

Bismillah, selamat berbuka puasa hi sahabat dan kerabatku sekalian...semoga masih diberikan kesehatan dan kekuatan hingga akhir puasa kita serta Rezki halal pada makanan juga minuman berbuka kita. Amin

#tetapcmp #cmpsehatalami #cmpherbal #cmp #cmpyes #berkatcmpsehat #cmpandalan😘 
#kulinernusantara2016 #kulinerjawatimur #kulinermalang #kulinertumpang #kulinerindinesia #happykuliner #nomnomnom #yumyandsexyfood #demenmakantranstv #pecaaahh #wonderfood πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Alhamdulillah, hari ke 25 puasa kita hari ini.... Semoga Allah SWT selalu berikan berkahnya pada kita semua. Amin Bismillah, selamat berbuka puasa hi sahabat dan kerabatku sekalian...semoga masih diberikan kesehatan dan kekuatan hingga akhir puasa kita serta Rezki halal pada makanan juga minuman berbuka kita. Amin #tetapcmp  #cmpsehatalami  #cmpherbal  #cmp  #cmpyes  #berkatcmpsehat  #cmpandalan πŸ˜˜ #kulinernusantara2016  #kulinerjawatimur  #kulinermalang  #kulinertumpang  #kulinerindinesia  #happykuliner  #nomnomnom  #yumyandsexyfood  #demenmakantranstv  #pecaaahh  #wonderfood  πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Menu Buat buka puasa nanti...bikin nasi bakar tuna....sambal tunannya g usab repot" bikin...pake sambal oseng tunannya @denbagusfood...lalu dibungkus daun dan dibakar...hmmm yummmiee banget baunya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #ukresep #ukmenu #ukmenuramadhan #resepmasakan #cumiasin #osengcumi #instafood #foodie #foodgasm #foodlover #foodphotography #malangfoodies #foodoftheday #kulinermalang #kulinerindinesia #homemade #reseprumahan
Nikmatnya tak tertandingi πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yaihalah masakan sendiri,dimakan sendiri pulak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Akhirnya hr ini keturutan masakn Cumi Asin Pete,,, enak bangettttttt πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Resep :
bumbu tumis
1 ons cumi asin
1 bj cabe merah diiris serong
3 bj cabe rawit diiris serong
3 bj bawang merah diiris
3 bj bawah putih diiris
gula secukupnya, garam secukupnya

bumbu halus
6 bj cabe rawit
4 bj bawang putih
5 bj bawang merah

Step memasak:
rebus cumi asin dg air mendidih kira" 10 menit, tiriskan.
panaskan minyak,masukan semua bumbu halus, goreng hingga matang, angkat lalu uleg dg sedikit garam dan gula.
panaskan wajan dg sedikit minyak, masukan irisan bawang, tumis hingga layu, masukan irisan cabe, tumis hingga layu, masukan bumbu, aduk hingga merata, masukan cumi asin aduk hingga merata, masukan pete, aduk- aduk, dioseng dg api kecil.tambahi sedikit air.tutup wajan agar bumbur meresap.

yeeeiii siap disantap 😍😍😍 #ukresep #ukmenu #ukmenuramadhan #resepmasakan  #cumiasin #osengcumi #instafood #foodie #foodgasm #foodlover #foodphotography #malangfoodies #foodoftheday #kulinermalang #kulinerindinesia #homemade #reseprumahan
Nikmatnya tak tertandingi πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yaihalah masakan sendiri,dimakan sendiri pulak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Akhirnya hr ini keturutan masakn Cumi Asin Pete,,, enak bangettttttt πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Resep : bumbu tumis 1 ons cumi asin 1 bj cabe merah diiris serong 3 bj cabe rawit diiris serong 3 bj bawang merah diiris 3 bj bawah putih diiris gula secukupnya, garam secukupnya bumbu halus 6 bj cabe rawit 4 bj bawang putih 5 bj bawang merah Step memasak: rebus cumi asin dg air mendidih kira" 10 menit, tiriskan. panaskan minyak,masukan semua bumbu halus, goreng hingga matang, angkat lalu uleg dg sedikit garam dan gula. panaskan wajan dg sedikit minyak, masukan irisan bawang, tumis hingga layu, masukan irisan cabe, tumis hingga layu, masukan bumbu, aduk hingga merata, masukan cumi asin aduk hingga merata, masukan pete, aduk- aduk, dioseng dg api kecil.tambahi sedikit air.tutup wajan agar bumbur meresap. yeeeiii siap disantap 😍😍😍 #ukresep  #ukmenu  #ukmenuramadhan  #resepmasakan  #cumiasin  #osengcumi  #instafood  #foodie  #foodgasm  #foodlover  #foodphotography  #malangfoodies  #foodoftheday  #kulinermalang  #kulinerindinesia  #homemade  #reseprumahan 
Thank you Mrs Richie for your repeat orders! And thank you for the prayers πŸ˜‰
May God bless you too! .

#testimony #lemper #lemperbabi #lemperpanggang #jajananpasar #kulinerjakarta #kulinerindinesia #jakarta #indonesia #cemilansore #cemilanpagi #cemilan #comfortfood
I am a type of person who loves to eat warm food. 😊the hotter the better for me. 
So, how to keep these buddies warm? You can #steam them with or without the banana leaves, or put them in #microwave for about 90-120s without the leaves. 
Don't forget to dip in the #sambalkacang ! 🌢it's a must! .

#kulinerindinesia #jakarta #indonesia #otakotak #ikantenggiri #otakotakpanggang #nopreservatives #homemade #homemadefood #comfortfood #cemilan #cemilanpagi #cemilansore #makanramerame
I am a type of person who loves to eat warm food. 😊the hotter the better for me. So, how to keep these buddies warm? You can #steam  them with or without the banana leaves, or put them in #microwave  for about 90-120s without the leaves. Don't forget to dip in the #sambalkacang  ! 🌢it's a must! . #kulinerindinesia  #jakarta  #indonesia  #otakotak  #ikantenggiri  #otakotakpanggang  #nopreservatives  #homemade  #homemadefood  #comfortfood  #cemilan  #cemilanpagi  #cemilansore  #makanramerame 
Yay! ☺️☺️thank you again Ko @williamchh for your compliments!  We are happy to serve you! .

#kuenyonyahid #jajananpasar #kue #roti #lemper #otakotak #jakarta #indonesia #kulinerindinesia
Dip the sauce! That's important, that's why we send you out a small cup, so you can immediately enjoy the #freshlygrilled #otakotak #ikantenggiri with our special #sambalkacang 🌢 .

#nopreservatives 
#homemade #homemadefood #jakarta #indonesia #kulinerjakarta #kulinerindinesia #jajananpasar #jajanansore #bukber
My favorite part of this cake beside everything in it, is the #crust 
I just cannot let go if any of the crust stick on the pan 🀀 .

#marblebundtcake #marblecake #kuebolu #bolujadul #wijsmanbutter #telurayamkampung #nopreservatives #nobakingpowder #nobakingsoda #naturalingredients #dutchprocesscocoapowder #kulinerindinesia #homemade #homebaking #myersrum
Enjoy our #otakotak #ikantenggiri with #sambalkacang 🌢 .

Untuk berbuka ramai2 dengan keluarga atau rekan kerja dan teman2. ⭐️ .

#homemade #homecooking #homemadefood #freshlygrilled #oleholeh #oleholehjakarta #kulinerindinesia #jakarta #indonesia #fishcakes #spanishmackerel #nopork #nolard
Liburan enaknya pergi ke luar kota mengunjungi Saudara dan teman-teman. Bawa #lemper dan #otakotak untuk di perjalanan dan sebagai tanda mata πŸ˜‰ 
Packing khusus #vacuumsealed untuk di bawa ke luar kota. .

#asikliburanlagi #libursebentarlagi #longweekendiswaiting longweekendisnear #jajanjajan #jajananpasar #kulinerjakarta #kulinerindinesia #jakarta #indonesia #oleholehjakarta #cemilan #cemilcemil #buahtangan #hampers #gojekinaja
Our #lemperayam have options, wether you want the original or the premium #lemperayamkampung for your #family delight, or as a gift to your #partner / #clients / #officeevents ☺️let's order now πŸ’• .

#lemperayam #lemperpanggang #lemperayamkampung #jajananpasar #jakarta #indonesia #kulinerindinesia #nopreservatives #homemade #homemadefood #cemilansore #cemilankantor #cemilcemil #sarapanpagi #gojekinaja
Good afternoon! 
Are you ready for holiday! 
Mountain β›°or beachπŸ–?
Anywhere you go, take our #lemper as a #togo #food on your trip. 😊 .

#gojekinaja #lemperbabi #lemperbabi #lemperayam #lemperpanggang #homemade #homemadefood #jajananpasar #jajanjajan #jakarta #indonesia #kulinerindinesia #kuenyonyahid
Hai guys ada kabar gembira bagi buto lover,,,,, ada promo heboh dari mr long. Khusus Burger Buto cabang Batu ( boengkoes only ) selama bulan ramadhan. 
Alamat Ruko Panglima sudirman mega batu 
Telp 085 103 499 288 
Open 15.00- 22.00 wib ( selama bulan ramadhan ) 
Ig @burger_buto
" selamat menjalankan ibadah puasa " 
#malangkuliner #malangkuliner_  #kulinerindinesia #kuliner #burgerbuto #buto #burger #malanginfo #kulinermalang
Our #otakotak #ikantenggiri contains 90% fish meat, coconut milk, beautiful seasoning and lots of #love for its deliciousness. 
Enjoy every bites, and dipped it to our special #sambalkacang ☺️ .

Order yours now! 🐟 .

#healthysnack #indonesiansnacks #kulinerindinesia #jajananpasar #otakotakpanggang #bananaleafwrapped #frshlygrilled #yummyness #kuenyonyahid #jakarta #indonesia #gojek
Buat kamu yang suka tantangan.  Cobain makaroni kong'z rasa pedes banget.  Dijamin bikin bibir dower!!! 😜
.
.
.
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Saatnya nge mix Makaroni kong'z nya.  Kali ini mix Barbeque vs pedas asin.  Mantap kan?
.
.
.
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Siang hari ditemami cemilan halal nan enank dr makaroni kong'z rasa Balado.  Endesss!!! -
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Kata nganten baru mba @dalilidianati & mas @randyroekmana makaroni kong'z yang pedes Baget itu endesss. Selamat menempuh hidup baru ya kakak.  Jgn lupa amunisi makaroni kong'z nya bwt honeymoon nya.  Hehe. -
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Hmm... sarapan enak nih rek, ya bukan lebaran tapi sempat makan ketupat lagi nih πŸ˜‚
Ketupat sayur khas padang ini enak banget rek apalagi bumbu kuahnya khas banget seger rek πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Kalian yg pas lewat sini mampir bentar buat sarapan yo cocok nih apalagi ada gado-gado juga disini πŸ™ŒπŸ»
.
πŸ“·On Frame
Ketupat sayur ayam
πŸ’°IDR 15K
Ketupat sayur telur
πŸ’°IDR 11K
.
⌚️07:00-habis
.
🏠 Ketupat Sayur khas Padang
.
πŸ“: Jl. Kalpataru, No. 112C, Jatimulyo
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #ketupat #gadogado #ketupatsayur #khaspadang #kulinerpadang #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khasmalang
Hmm... sarapan enak nih rek, ya bukan lebaran tapi sempat makan ketupat lagi nih πŸ˜‚ Ketupat sayur khas padang ini enak banget rek apalagi bumbu kuahnya khas banget seger rek πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Kalian yg pas lewat sini mampir bentar buat sarapan yo cocok nih apalagi ada gado-gado juga disini πŸ™ŒπŸ» . πŸ“·On Frame Ketupat sayur ayam πŸ’°IDR 15K Ketupat sayur telur πŸ’°IDR 11K . ⌚️07:00-habis . 🏠 Ketupat Sayur khas Padang . πŸ“: Jl. Kalpataru, No. 112C, Jatimulyo . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #ketupat  #gadogado  #ketupatsayur  #khaspadang  #kulinerpadang  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khasmalang 
2 Kata untuk ayam ini, "Enak Banget!"..πŸ˜‹ Yuk langsung kepoin si ayam ini πŸƒπŸƒπŸƒ
#ayambosgil 
#ayampanggangklassik 
#lezat 
#sejakjamanbelanda #kulinertangerang #kulinernusantara #kulinerindinesia #kulinerdahsyat
#RepostSave @_doyan.makan_ with @repostsaveapp ・・・ Mimin siang" kepengen makan yg pedes" rek πŸ˜‚
Hayoo siapa yg doyan makan ayam bumbu pedes gini rek di "d'keprek" disini tingkat kepedasannya buanyak rek πŸ‘πŸ»
Jangan takut karena harga cabe mahal tapi disini tetap murah meriah rek πŸ™ŒπŸ»
.
D'ayam tempe tahu keprek
πŸ’°IDR 12K
.
⌚️ 10.00-21.00
.
πŸ“: Jl. Kertosentono, No 96A
πŸ“: depan kampus 3 UMM
.
Rasa 3/5.
Service 3/5.
Ambience 3/5.
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfooddelivery #kuliner #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlgΒ #like4likeΒ #likeforlike #ayamgoreng #ayampedas #dkeprekmalang #khasmalang
#RepostSave  @_doyan.makan_ with @repostsaveapp ・・・ Mimin siang" kepengen makan yg pedes" rek πŸ˜‚ Hayoo siapa yg doyan makan ayam bumbu pedes gini rek di "d'keprek" disini tingkat kepedasannya buanyak rek πŸ‘πŸ» Jangan takut karena harga cabe mahal tapi disini tetap murah meriah rek πŸ™ŒπŸ» . D'ayam tempe tahu keprek πŸ’°IDR 12K . ⌚️ 10.00-21.00 . πŸ“: Jl. Kertosentono, No 96A πŸ“: depan kampus 3 UMM . Rasa 3/5. Service 3/5. Ambience 3/5. . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfooddelivery  #kuliner  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg Β #like4like Β #likeforlike  #ayamgoreng  #ayampedas  #dkeprekmalang  #khasmalang 
Lebih seru makaroni kongz nya di mix loh... Balado dan keju pedas bs jadi favorit kamu.
-
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Nyoba makan sum-sum sapi ini bikin nagih rek, rasanya gurih banget rek apalagi dipadu kaldu sapi yg wuenak πŸ‘ŒπŸ»
Tulang sum-sumnya juga gede banget, di jamin bakal puas buat sruput sum-sum 😍
Selain sum-sum disini juga banyak menu olahan daging sapi lainnya lo, yg pastinya mesti kalian coba nih πŸ‘πŸ»
.
πŸ“·On Frame
Sumsum tulang super
πŸ’°IDR 30K
Es timun serut
πŸ’°IDR 5K
Es teh
πŸ’°IDR 3K
Lontong / nasi
πŸ’°IDR 3K/porsi
.
⌚️08:00-18:00
.
🏠 Sum-Sum Pak Kayin
.
πŸ“: Jl. Cengger Ayam | No. 10, Tulusrejo
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #sumsum #sumsumpakkayin #sumsummalang #sumsumsapi #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khasmalang
Nyoba makan sum-sum sapi ini bikin nagih rek, rasanya gurih banget rek apalagi dipadu kaldu sapi yg wuenak πŸ‘ŒπŸ» Tulang sum-sumnya juga gede banget, di jamin bakal puas buat sruput sum-sum 😍 Selain sum-sum disini juga banyak menu olahan daging sapi lainnya lo, yg pastinya mesti kalian coba nih πŸ‘πŸ» . πŸ“·On Frame Sumsum tulang super πŸ’°IDR 30K Es timun serut πŸ’°IDR 5K Es teh πŸ’°IDR 3K Lontong / nasi πŸ’°IDR 3K/porsi . ⌚️08:00-18:00 . 🏠 Sum-Sum Pak Kayin . πŸ“: Jl. Cengger Ayam | No. 10, Tulusrejo . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #sumsum  #sumsumpakkayin  #sumsummalang  #sumsumsapi  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khasmalang 
jangan ngaku "kera ngalam" kalo kalian belum makan bakso,,
tapi terlalu mainstream klo cuma makan bakso,
satu lagi nih yg baru dari @tubbytumy bakso antimainstream.. meatball steak "measteak" ala tubby tummy.. rasakan sensasi makan bakso serasa makan steak dengan saus barbequenya.. hmm.. yummy..
yang penasaran gimana rasanya,
buruan dtg rame2 ke @karma.eatery dan kunjungi tenant @tubbytumy
hanya di sini kalian bisa nemuin makanan antimainstream.. "no more diet pokoke gaes"
.
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #baksoenak #tubbytumy steakbakso #baksounik #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khasmalang
jangan ngaku "kera ngalam" kalo kalian belum makan bakso,, tapi terlalu mainstream klo cuma makan bakso, satu lagi nih yg baru dari @tubbytumy bakso antimainstream.. meatball steak "measteak" ala tubby tummy.. rasakan sensasi makan bakso serasa makan steak dengan saus barbequenya.. hmm.. yummy.. yang penasaran gimana rasanya, buruan dtg rame2 ke @karma.eatery dan kunjungi tenant @tubbytumy hanya di sini kalian bisa nemuin makanan antimainstream.. "no more diet pokoke gaes" . . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #baksoenak  #tubbytumy  steakbakso #baksounik  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khasmalang 
.πŸ™
Resep
1/2 kg Cumi segar
4 siung bawang merah
2 siung bawang putih
3 buah cabe merah besar
5 buah cabe merah kecil
2 buah kemiri
2 cm jahe
2 cm kunyit
2 cm laos (geprek) 
1 batang serai (geprek) 
2 lembar daun salm
2 lembar daun jeruk
Garam secukupnya
250 ml air

Cara membuat... "ask me"

#homemade #masakanrumah #cumi #indonesianfood #kulinerindinesia #nicKitchens17
.πŸ™ Resep 1/2 kg Cumi segar 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 3 buah cabe merah besar 5 buah cabe merah kecil 2 buah kemiri 2 cm jahe 2 cm kunyit 2 cm laos (geprek) 1 batang serai (geprek) 2 lembar daun salm 2 lembar daun jeruk Garam secukupnya 250 ml air Cara membuat... "ask me" #homemade  #masakanrumah  #cumi  #indonesianfood  #kulinerindinesia  #nicKitchens17 
Weekend gini enaknya jalan" ketempat wisata, tapi mimin malah jalan ke mall πŸ˜‚
Ruame banget ni mall ya memang biasanya rame sih, tapi ini berhubung ada event kuliner di lantai paling atas jadinya makin rame πŸ‘ŒπŸ»
Nyobain nasi goreng disini murah banget rek, walaupun di mall tapi masih dapat harga miring 😍
.
Nasi goreng dandees
πŸ’°IDR 12K
Nasi goreng ayam dandees
πŸ’°IDR 18K
.
⌚️11:00-habis
.
🏠 Dandees
.
πŸ“: Food Court Malang Town Square lantai 3(pojokan sebalah kanan)
.
Rasa 2,5/5
Service 2,5/5
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #nasigoreng #nasigorengmurah #nasigorengdandees #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khasmalang
Weekend gini enaknya jalan" ketempat wisata, tapi mimin malah jalan ke mall πŸ˜‚ Ruame banget ni mall ya memang biasanya rame sih, tapi ini berhubung ada event kuliner di lantai paling atas jadinya makin rame πŸ‘ŒπŸ» Nyobain nasi goreng disini murah banget rek, walaupun di mall tapi masih dapat harga miring 😍 . Nasi goreng dandees πŸ’°IDR 12K Nasi goreng ayam dandees πŸ’°IDR 18K . ⌚️11:00-habis . 🏠 Dandees . πŸ“: Food Court Malang Town Square lantai 3(pojokan sebalah kanan) . Rasa 2,5/5 Service 2,5/5 . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #nasigoreng  #nasigorengmurah  #nasigorengdandees  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khasmalang 
Pedes asin makaroni kongz yg bikin mata merem melek.  Kalo blm coba ya blm tau nikmatnya merem melek.  Langsung sikat aja yuk makaroni kongz nya.  Pemesanan bisa via Wa, bbm, line,  bukalapak dan tokopedia. .
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanhalal #kongz
Yey,, pesanan ke Jakarta Utara sdh mendarat dg sukses... Yg mau pesan via bukalapak boleh loh.  Cek aja di bukalapak dengan kata kunci "makaroni kongz". .
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanhalal
Ngadem siang" gini mesti nyari yg sueger rek πŸ˜‚, muter Jl. Soekarno Hatta ketemu tempat yg rame" nih πŸ™ŒπŸ»
Ruame banget nih yg lagi makan es campur disini, ternyata memang enak loh coba deh kalian mampir kesini pas siang hari hmmm 😍
Buahnya seger" dan di kasih susu kental manis banyak banget ngk itung" ngasihnya πŸ‘πŸ»
.
Es campur
πŸ’°IDR 8K
.
⌚️09:00-habis
.
🏠 Es Selera Anda
.
πŸ“: Jl. Soekarno Hatta (pas depan taman krida  budaya)
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #escampur #escampurenak #escampurmalang #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khasmalang
Ngadem siang" gini mesti nyari yg sueger rek πŸ˜‚, muter Jl. Soekarno Hatta ketemu tempat yg rame" nih πŸ™ŒπŸ» Ruame banget nih yg lagi makan es campur disini, ternyata memang enak loh coba deh kalian mampir kesini pas siang hari hmmm 😍 Buahnya seger" dan di kasih susu kental manis banyak banget ngk itung" ngasihnya πŸ‘πŸ» . Es campur πŸ’°IDR 8K . ⌚️09:00-habis . 🏠 Es Selera Anda . πŸ“: Jl. Soekarno Hatta (pas depan taman krida budaya) . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #escampur  #escampurenak  #escampurmalang  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khasmalang 
Hatur nuhun teteh geulis,  yg udh pilih makaroni kong'z jd cemal cemil nya.  Endes endes kan. 😊
.
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanhalal #posindonesia #Bandung
Siang dingin gini enak yo makan yg anget" rek, mimin lagi main ke kota Batu nih πŸ™ŒπŸ»
Jam 12 gini tapi masih dingin banget disini πŸ˜‚, tapi tenang aja disini banyak yg anget" πŸ‘ŒπŸ»
Mimin mampir ke "warung susu KUD" disini banyak banget jajanan khas selain ada susu segar rek, cocok buat beli oleh" ni 😍
Kalian yg belum pernah ke kota Batu,  ngk ada salahnya coba main kesini karena disini banyak banget tempat wisata yg bisa kalian datangi πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
.
Soto daging
πŸ’°IDR 18K
.
⌚️08:00-21:00
.
🏠 Warung Susu KUD Batu
.
πŸ“: Jl. Diponegoro 8 (sebelum batos kalau dari arah alun" Batu, kiri jalan)
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalangΒ #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #kulinerbatu #infobatu #sotoenak #sotodaging #sususegar #kulinerindinesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4likeΒ #likeforlike #khasmalang
Siang dingin gini enak yo makan yg anget" rek, mimin lagi main ke kota Batu nih πŸ™ŒπŸ» Jam 12 gini tapi masih dingin banget disini πŸ˜‚, tapi tenang aja disini banyak yg anget" πŸ‘ŒπŸ» Mimin mampir ke "warung susu KUD" disini banyak banget jajanan khas selain ada susu segar rek, cocok buat beli oleh" ni 😍 Kalian yg belum pernah ke kota Batu, ngk ada salahnya coba main kesini karena disini banyak banget tempat wisata yg bisa kalian datangi πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» . Soto daging πŸ’°IDR 18K . ⌚️08:00-21:00 . 🏠 Warung Susu KUD Batu . πŸ“: Jl. Diponegoro 8 (sebelum batos kalau dari arah alun" Batu, kiri jalan) . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang Β #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #kulinerbatu  #infobatu  #sotoenak  #sotodaging  #sususegar  #kulinerindinesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like Β #likeforlike  #khasmalang 
Gurih gurih kriuk nih Makaroni kong'z nya.  ngilerkan sama cemilan yg satu ini... 😁 yuk langsung pesan dan coba rasa nya yg endes + krenyesss .
.
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan
30menit menjelang break makan siang, tp si perut udh kriuk2..Untungnya punya stock Makaroni kong'z rasa Rumput laut sebagai pengganjal si perut.  Sambil nunggu makan siang di jajal aja tuh si makaroninya. .
.
Nb : oya sebut2 ttg rumput laut itu nanti sore mimin akan bahas seputar rumput laut. Mulai dr kandungan gizi rumput laut sampe manfaat nya.  Jd pantengin terus IG kami ya. -
-
-
#makaroni #makaronikongz #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #rumputlaut #nori
30menit menjelang break makan siang, tp si perut udh kriuk2..Untungnya punya stock Makaroni kong'z rasa Rumput laut sebagai pengganjal si perut. Sambil nunggu makan siang di jajal aja tuh si makaroninya. . . Nb : oya sebut2 ttg rumput laut itu nanti sore mimin akan bahas seputar rumput laut. Mulai dr kandungan gizi rumput laut sampe manfaat nya. Jd pantengin terus IG kami ya. - - - #makaroni  #makaronikongz  #kulinerindinesia  #umkm  #usaha  #bisnis  #cemilan  #rumputlaut  #nori 
Yuk buat Selasa siangmu jadi makin seru makan di outlet ayam panggang BOSGiL 😊... Dan engga usah di ragukan lagi ayam BOSGiL SEHAT kok, karna di olah dengan sangat bersih dan di panggang tidak menggunakan minyak dan arang lohh.. Jadi langsung datang aja yukk πŸƒπŸƒπŸƒ #ayambosgil #ayampanggangklassik #lezat #sejakjamanbelanda #kulinertangerang #kulinernusantara #kulinerindinesia #kulinerdahsyat