an online Instagram web viewer

#keramba medias

Photos

KJA..20 minutes to get here by boat. Super cool yet amazing scenery 🚀πŸ›₯ #visitsumaterabarat2017 #visitpainan #exploresumatera #cutenessoverload #keramba #jaring #apung #kerjarasavacation #freshness #godisgreat
🍁23-April-2017🍁
ε¦‚ζžœδΈ€ε ΄ζ—…θ‘Œιƒ½η΅¦δΈδΊ†θ‡ͺε·±
那你這麼辛苦ε·₯δ½œζ˜―η‚ΊδΊ†δ»€ιΊΌοΌŸπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ‘πŸ»
.
.
.
.
#pulauharapan #kepulauanseribu #keramba #holiday #splice #nicetrip
🍁23-April-2017🍁 ε¦‚ζžœδΈ€ε ΄ζ—…θ‘Œιƒ½η΅¦δΈδΊ†θ‡ͺε·± 那你這麼辛苦ε·₯δ½œζ˜―η‚ΊδΊ†δ»€ιΊΌοΌŸπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ‘πŸ» . . . . #pulauharapan  #kepulauanseribu  #keramba  #holiday  #splice  #nicetrip 
.
.

Mengais rejeki tidak mengenal waktu, demi keberkahan untuk anak dan istri.

Yang liburan tapi bekerja harus tetap semangat ya gaes.. semoga diberkahi segala upaya, usaha dan doanya. 😊😊 Jangan lupa follow babang @andiloope
・・・
Wonderful Tanjung Sebauk , Tanjungpinang.
#andilopak #wonderfulkepri #wonderfulindonesia #wonderfulplaces #iloveindonesia #tanjungpinang #tanjungsebauk #fujifilm_id #fujifilm_xseries #xt1 #kelong #keramba #sunrise #youseeme_craftstudio #lewatkarya_kamibicara #maklumfoto #fotokitaid #natgeotravel #serikat_fotografi_indonesia @serbatanjungpinang
. . Mengais rejeki tidak mengenal waktu, demi keberkahan untuk anak dan istri. Yang liburan tapi bekerja harus tetap semangat ya gaes.. semoga diberkahi segala upaya, usaha dan doanya. 😊😊 Jangan lupa follow babang @andiloope ・・・ Wonderful Tanjung Sebauk , Tanjungpinang. #andilopak  #wonderfulkepri  #wonderfulindonesia  #wonderfulplaces  #iloveindonesia  #tanjungpinang  #tanjungsebauk  #fujifilm_id  #fujifilm_xseries  #xt1  #kelong  #keramba  #sunrise  #youseeme_craftstudio  #lewatkarya_kamibicara  #maklumfoto  #fotokitaid  #natgeotravel  #serikat_fotografi_indonesia  @serbatanjungpinang
Ikan aja mampu aku kasih makan setiap hari apalagi kamuπŸ˜‚πŸ˜‚
#keramba #tawes #ikanmas #bogorhits #panen #pemancinganbangdoel🐟🐟
Suatu saat Ibu akan cerita padamu nak kalau dulu ibu sempat alay kalau sama mereka @ilvanoriska @fitri_she_ipit
πŸ“· @n_firdaus507 
#keramba #apung #pulaubanyak #anakpulaubanyaktulen #ootd_aneukaceh #pulaubanyak #acehsingkil #aceh #indonesia
@pesonaacehsingkil
#wahana baru #CitraAlamLakeside mengenai  #budidaya #keramba #apung sudah bisa dikunjungi oleh para #pelajar dari tingkat TK sampai SMA. Berikut ini #video penjelasan kak Alvi dan kak Isa mengenai apa saja yang bisa dilihat dan dipelajari dalam wahana ini.

https://www.youtube.com/watch?v=Ru29Oymbakw #tamankanakkanak #sekolahdasar #sekolahmenengahpertama #sekolahmenengahatas #sekolahislam #ikanairtawar #makanikan #kesehatan #anak #edukasianak
Santai saja.. Bagimana pun juga, tidak ada yang bisa dikendalikan sepenuhnya.. Lemesin aja shay.. Jangan di lawan..
.
.
.
#pulauseribu #pulauharapan #keramba #lazybed #kasurangin #sea #santai
Mancing mafia..... Mantab... Selain bisa mancing keributan, saya juga bisa mancing ikan lohh....
.
Trip kali ini berkorban satu set joran sama reel2 nya (di bawa kabur ikan, gak paham dah segede apaan tu ikan).. Dan berkorban senter yang kecemplung di laut.. Perkara ikan kecil yang banyak duri nya itu...
.
.
.
#pulauseribu #pulauharapan #keramba #mancing #mancingkeributan #fishing
Mancing mafia..... Mantab... Selain bisa mancing keributan, saya juga bisa mancing ikan lohh.... . Trip kali ini berkorban satu set joran sama reel2 nya (di bawa kabur ikan, gak paham dah segede apaan tu ikan).. Dan berkorban senter yang kecemplung di laut.. Perkara ikan kecil yang banyak duri nya itu... . . . #pulauseribu  #pulauharapan  #keramba  #mancing  #mancingkeributan  #fishing 
SUNSETS : are proof that no matter what happends, every day can end beautifully.
.
.
.
#sunset #pulauseribu #pulauharapan #shortescape #mainsebentar #sun #goldensunset #fulltimetraveller #indonesia_traveller #keramba #gue2 #quotes #quoteoftheday #akamsi #bolang
Masih hitung mundur ya @zahra.annisa.77 πŸ˜¬πŸ‘Œ
#mining #coalmining #coal #kalimantan #borneo #keramba #asminbarabronang #asmin #aplus #indonesia
ikan Nila tepat dua bulan #ikannila #nila #keramba #melawi #sintang
Liburan main ke Keramba Ikan... . . . . . . . . 
#Keramba
#liburan
#jum'atbarokah
#jalan-jalan
#tanjungpinang
#uban
Jangan pernah menyepelekan apa yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan orang lain, bersyukurlah πŸ˜‡

Selamat Makan Siang 🌞 taragak kampuang Keramba Danau Maninjau Sumatera Barat 😘
#kampunghalamansaya
#nikon
#nikond3100
#nikonindonesia
#sumaterabarat
#landscape
#landscapes
#danaumaninjau
#danau
#lake 
#indonesia_lake
#exploresumaterabarat
#keramba
#indonesia
#indonesiaku
#sumbar 
#sumbar_rancak 
#latepost
#indonesia_landscape
#landscapephotography 
#indonesia_photography
#indonesia_paradise 
#indonesia_ 
#field
Jangan pernah menyepelekan apa yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan orang lain, bersyukurlah πŸ˜‡ Selamat Makan Siang 🌞 taragak kampuang Keramba Danau Maninjau Sumatera Barat 😘 #kampunghalamansaya  #nikon  #nikond3100  #nikonindonesia  #sumaterabarat  #landscape  #landscapes  #danaumaninjau  #danau  #lake  #indonesia_lake  #exploresumaterabarat  #keramba  #indonesia  #indonesiaku  #sumbar  #sumbar_rancak  #latepost  #indonesia_landscape  #landscapephotography  #indonesia_photography  #indonesia_paradise  #indonesia_  #field 
Yeah,I Like it ❀
Yuk,join(hangout) with meπŸ˜„πŸ˜‰
Du dudu dudu πŸ˜†
#ceritakita#sentani#keramba#vivavideo#likeforlike#selebgram#alayalay#ala*
@ellokpurwaningsih 
@fath_andrea 
@dwiana_ramadhani 
@sarahseptiyani623 
@riaricis1795 
@mytrip_myadvntr
Kurangnya apa ya ni foto? 
Kurangnya banyak...
Salah satunya, kamu belum kesini sama saya...
#sentimentalmood #danau #lake #bnw #bnwphoto #nature #kabut #cloud #keramba #landscape #blackandwhite #canon #canon_photos #canonphotography #canoneoskissx50 #canon1100d #photo #horizon #scenary #scape #panorama
#Repost from @faridmarufaulady - at kota manis pangkalan bun ... Juru masak mas dede abuk agi #keramba #sungaiarut #pangkalanbun
Q kere dudu mergo q wegah sugih,naging mergo q lg nunggu kapan gusti q leh nentokne q kudu dadi wong sugih,lha trus kapaann?? Yo nek kw wes iso sregep lan setiti to leeee...
#galela #keramba#tongkosong #daripadangemis
Q kere dudu mergo q wegah sugih,naging mergo q lg nunggu kapan gusti q leh nentokne q kudu dadi wong sugih,lha trus kapaann?? Yo nek kw wes iso sregep lan setiti to leeee... #galela  #keramba #tongkosong  #daripadangemis 
Menunggu itu hal yang membosankan, luapkan maka akan menjadi cerita entah kelam atau sebaliknya! Mungkin saja...
.
.
.
.
.
.
Dan selanjutnya kau lah yg mnntukan....duuh pinggngku encok!! Kursi mnaa kursi..#hastages#keramba#iwakmermaid#imbahbasuhhira#rumahadatbanjar#banjarmasin#auditorium#snggarkereta#lagipentasperdana#sekian.
Finnaly !! Habis pulang mengabdi pada masyarakat @KKN lanjut pengamatan tingkat kecepatan renang ikan pada 10 vidio lewat gom player dengan kecepatan frame 0,2. Bayangin butuh brpa bnyk waktu buat nyelesain proses pengamatan. Kudu harus hitung setiap kibasan ekor yg dikibaskan tuh ikan. 1 vidio 23 menit (kecepatan normal) klw dibuat slow 0,2 πŸ˜”πŸ˜– bsa sampe 3 jam kali yah ?? Untuk 1 vidio ? bsa juling ni mata πŸ˜°πŸ˜… tapi kata pembimbing sih harus semangat. "Ingat semua yg diawali dengan air mata/susah payah akan berakhir dengan senyum bahagia"wah wah πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‰ #penelitian #skripsi #pengamatan #kecepatanrenang #ikanbubara #keramba #semaaaangaat
Finnaly !! Habis pulang mengabdi pada masyarakat @KKN lanjut pengamatan tingkat kecepatan renang ikan pada 10 vidio lewat gom player dengan kecepatan frame 0,2. Bayangin butuh brpa bnyk waktu buat nyelesain proses pengamatan. Kudu harus hitung setiap kibasan ekor yg dikibaskan tuh ikan. 1 vidio 23 menit (kecepatan normal) klw dibuat slow 0,2 πŸ˜”πŸ˜– bsa sampe 3 jam kali yah ?? Untuk 1 vidio ? bsa juling ni mata πŸ˜°πŸ˜… tapi kata pembimbing sih harus semangat. "Ingat semua yg diawali dengan air mata/susah payah akan berakhir dengan senyum bahagia"wah wah πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‰ #penelitian  #skripsi  #pengamatan  #kecepatanrenang  #ikanbubara  #keramba  #semaaaangaat 
Do not choose the lesser life
Choose the life that is yours
The life that is seducing your lungs
That is dripping down your chin .
.
Choose the life that satisfies & thrills you πŸ˜‰
.
.
#inthemiddleofnowhere #melfuntrip #yolo  #derawan #eastborneo
Bete di perahu perjalanan ke muara kamal, motoin apaan bae dah menan

#muarakamal 
#reklamasi 
#burungcamar 
#keramba 
#kepulauanseribu 
#xiaomi 
#perahunelayan 
#mantap
Siang ini kita ke keramba yuk Teman. Kita panen sahabat-sahabatku... para Ikan Mas. Supaya mereka mudah dipanen, kita kasih makan dulu sebelumnya. Kata kakakku, untuk memancing sahabat-sahabatku ini keluar dari persembunyiannya, mereka perlu kita kasih kelapa. Kelar panen.. nanti ikannya kita goreng, untuk lauk kita makan..
Ayo teman bersiap... pasti seru deh... @sibolangtrans7 4 April 2017 Pk.13.05Wib.
Bukan hanya panen ikan mas... Aku mau mengajak kalian juga menangkap belut. Tapi sebelum menangkap belut, kita cari dulu ya umpannya...
#ulatsagu #belut #ikanmas #keramba #citorek #lebak #banten #padi #hamaatikus #bolang #sibolang #bocahpetualang #programnews #newstrans7
Siang ini kita ke keramba yuk Teman. Kita panen sahabat-sahabatku... para Ikan Mas. Supaya mereka mudah dipanen, kita kasih makan dulu sebelumnya. Kata kakakku, untuk memancing sahabat-sahabatku ini keluar dari persembunyiannya, mereka perlu kita kasih kelapa. Kelar panen.. nanti ikannya kita goreng, untuk lauk kita makan.. Ayo teman bersiap... pasti seru deh... @sibolangtrans7 4 April 2017 Pk.13.05Wib. Bukan hanya panen ikan mas... Aku mau mengajak kalian juga menangkap belut. Tapi sebelum menangkap belut, kita cari dulu ya umpannya... #ulatsagu  #belut  #ikanmas  #keramba  #citorek  #lebak  #banten  #padi  #hamaatikus  #bolang  #sibolang  #bocahpetualang  #programnews  #newstrans7 
Siang ini kita ke keramba yuk Teman. Kita panen sahabat-sahabatku... para Ikan Mas. Supaya mereka mudah dipanen, kita kasih makan dulu sebelumnya. Kata kakakku, untuk memancing sahabat-sahabatku ini keluar dari persembunyiannya, mereka perlu kita kasih kelapa. Kelar panen.. nanti ikannya kita goreng, untuk lauk kita makan..
Ayo teman bersiap... pasti seru deh... @sibolangtrans7 4 April 2017 Pk.13.05Wib. 
Bukan hanya panen ikan mas... Aku mau mengajak kalian  juga menangkap belut. Tapi sebelum menangkap belut, kita cari dulu ya umpannya... #ulatsagu #belut #ikanmas #keramba #citorek #lebak #banten #padi #hamaatikus #bolang #sibolang #bocahpetualang #programnews #newstrans7
Siang ini kita ke keramba yuk Teman. Kita panen sahabat-sahabatku... para Ikan Mas. Supaya mereka mudah dipanen, kita kasih makan dulu sebelumnya. Kata kakakku, untuk memancing sahabat-sahabatku ini keluar dari persembunyiannya, mereka perlu kita kasih kelapa. Kelar panen.. nanti ikannya kita goreng, untuk lauk kita makan.. Ayo teman bersiap... pasti seru deh... @sibolangtrans7 4 April 2017 Pk.13.05Wib. Bukan hanya panen ikan mas... Aku mau mengajak kalian juga menangkap belut. Tapi sebelum menangkap belut, kita cari dulu ya umpannya... #ulatsagu  #belut  #ikanmas  #keramba  #citorek  #lebak  #banten  #padi  #hamaatikus  #bolang  #sibolang  #bocahpetualang  #programnews  #newstrans7 
Sendirian ajha... #Keramba#penyu#kawa#lama
Seram bagian barat
Maluku
keramba... πŸ™πŸŸπŸ  #lunch #piayulaut #seafood #jaringikan #keramba #men #batam #kepri
Sebuah wahana baru untuk memperkenalkan #budidaya ikan menggunakan #keramba apung bagi anak-anak dan remaja. Wahana ini terdapat di #CitraAlamLakeside Situ Gintung, Ciputat. Ragam kegiatan dan permainan seru dapat diikuti, termasuk #berkreasi dengan #tanahliat untuk membuat miniatur ikan.
https://citraalam.id/keramba-apung/  #kerambaapung
Sebuah wahana baru untuk memperkenalkan #budidaya  ikan menggunakan #keramba  apung bagi anak-anak dan remaja. Wahana ini terdapat di #CitraAlamLakeside  Situ Gintung, Ciputat. Ragam kegiatan dan permainan seru dapat diikuti, termasuk #berkreasi  dengan #tanahliat  untuk membuat miniatur ikan. https://citraalam.id/keramba-apung/ #kerambaapung 
We aren't real a fisherman, but fishing is real our hobby 
#fishing #fish #sea #shimano #shimanofishing #hobby #keramba #sun #bali #denpasar #serangan
Pria Idaman .
.
.
.
#cheef #keramba #masak #priapunyaselera
Ngopi.. Mancing.. Hammock an.. Denger suara laut.. Liat gradasi warna laut.. Dan yg ter istimewa, sambil makan indomie.. Haduh haduh, Nikmat Tuhan mana lagi yang mau kau dustakan??
.
.
.
#keramba #pulauseribu #pulauharapan #jalan2terus #adventure #therapy
Ikan nila hampir dua bulan #nila #keramba #melawi #duabulan
KERAMBA NYLON 100% HANDMADE (NYLON BESAR)

Keramba ikan dr bahan benang NYLON
100% HANDMADE, lebih awet
Kerambas lemes, tidak menyababkan luka pada ikan * Ring 1 ( bagian atas ) : diameter 17cm
* Ring 2 ( bagian bawah ) : diameter 20cm
* Panjang keramba total 90cm

NOTE : warna menyesuaikan stock

#keramba #alatpancing #jualalatpancing #handmade #mancingmania #mancing #pancing #ikan #fishing #freshwater
KERAMBA NYLON 100% HANDMADE (NYLON KECIL)

Keramba ikan dr bahan benang NYLON
100% HANDMADE, lebih awet
Kerambas lemes, tidak menyababkan luka pada ikan * Ring 1 ( bagian atas ) : diameter 17cm
* Ring 2 ( bagian bawah ) : diameter 20cm
* Panjang keramba total 90cm

NOTE : warna menyesuaikan stock

#keramba #handmade #mancingmania #mancing #alatpancing #alat #jualalatpancing
KERAMBA NYLON 100% HANDMADE (NYLON KECIL) Keramba ikan dr bahan benang NYLON 100% HANDMADE, lebih awet Kerambas lemes, tidak menyababkan luka pada ikan * Ring 1 ( bagian atas ) : diameter 17cm * Ring 2 ( bagian bawah ) : diameter 20cm * Panjang keramba total 90cm NOTE : warna menyesuaikan stock #keramba  #handmade  #mancingmania  #mancing  #alatpancing  #alat  #jualalatpancing 
Kezellll ga bs kluar 😹😹😹 gemeshhhhhhh πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Maaf yaa... Cayank enda... Dr pd nti jatoh nyium ubin hehehe

#keramba #kelambu #babyzea #7m7d
Kezellll ga bs kluar 😹😹😹 gemeshhhhhhh πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Maaf yaa... Cayank enda... Dr pd nti jatoh nyium ubin hehehe #keramba  #kelambu  #babyzea  #7m7d 
Keramba dan nelayan....
πŸ“· by : @aldigm94
*
*
*
#keramba #photographs #netphotography #nelayan #sea #hunting #bluesky #photo #motivation