an online Instagram web viewer

#kangen medias

Photos

Miss U tEruntuk yg jauh d'sana
#KANGEN#
Miss U tEruntuk yg jauh d'sana #KANGEN #
Gambar atas : sesama embul lgi berdebat 
Gambar bawah : sesama embul lgi akur 
Hahahaha kangeeenn laahh 😘
Doain ngah thun ini jg dapat cuti panjang yaak,  biar bisa mudiikkk~ 
#sister #brother #schwester #bruder #miss #vermissen #kangen #germany #indonesia #embul
Brs merting di apartemen puri casablance n plg di supirin, serasa jadi bos sehari hihi😊#meeting #bandung #instagram #kangen #bismilahyaallah #jakartaselatan
Hwaaaaa😲
Kamu iyaa kamu🍃
Jangan bikin kangen mulu😌
.
.
.
Tag siapa aja yang selalu bikin kangen🌹
#katakata #kangen #catatanharian #quotestags #quotes #quotesoftheday #baper #pathdailyindonesia
Kangen sekolah || kangen kalian || kangen suasana kelas || kangen semuanya tentang sekolah.!! .
.
.
#kangen #fotolama #prismacolor #app
Sunyi  tetap berdiri

#kangen kmu...
Sunyi tetap berdiri #kangen  kmu...
Iseng2 buka album masa2 sekolah dulu, ee dapatnya foto yg ini. 
Ingat sekali sama foto yg ini, hanya krn takut dapat nilai eror dari Pak Muis, sampai rela2in kerja tugas Akuntansi sampai malam di rumah Ita Riska.

#l4l#masaputihabu2#kangen#3kuntansi1#smea#tinggalkenangan#semogasuksesteman2#sampaiketemudigerbangkesuksesan
Kumpul2 d richeese #kangen #kalian #semua
Kangen kalian...😭😭😭😘😘😘 (Nina,Chaca,Syahla,Devi,Mardiana)
.
.
.
.
.
#like4like #like4follow #bff #fff #lfl #BMTD #BMY #OOTD #latepost #aceh #sunda #bali #makasar #palembang #kangen
Kangen om siwon😭😿😭😿
.
.
.
Biasnya siapa ini(?)
#elf#elfindo#siwon#kpopindo#flashback#kangen#miss#om#kangen
Temen dr kecil 😚 #kangen
Sedang dimana dirimu..?
Sedang apa dirimu...?
Apa kabarmu..?
Bagaimana suasana hatimu...?
Bahagiakah dirimu...?
Aq disini hanya bisa berharap kau baik2 saja dan semoga kebahagiaan menyertai setiap langkah dirimu..
Miss U ☺😊 #embem 
#siembem 
#selalubahagia 
#selalutersenyum😊 
#senyumanmu 
#senyummanis 
#kangen 
#rindu 
#khawatir 
#cemas 
#missu 
#jagadiri
Hanging out with a 8 figure earner of Enagic Gllobal! He said have faith in yourself & create a dream board. The training was great!! 🔥You are the average of the 5 people you surround yourself with. Hang around 5 broke people , you're the 6th. 😱
Hang around 5 successful people , you're the 6th! 💯🙌My life changed once I stopped hanging out with losers, who didn't have goals. 💯 👍 Surround yourself with winners , you're a winner!! 🔥
#Entrepreneur#Kangen
#Forex
Hanging out with a 8 figure earner of Enagic Gllobal! He said have faith in yourself & create a dream board. The training was great!! 🔥You are the average of the 5 people you surround yourself with. Hang around 5 broke people , you're the 6th. 😱 Hang around 5 successful people , you're the 6th! 💯🙌My life changed once I stopped hanging out with losers, who didn't have goals. 💯 👍 Surround yourself with winners , you're a winner!! 🔥 #Entrepreneur #Kangen  #Forex 
Dy kmna ya kok gk da kabar
#azalea #kangen
Tes vocal... hahaha
#dewa19
#kangen
Apa kabar rin? Sue ra ketemu ko:v.  Oo iya salam go pak......... .
.
.
#fff #lfl #kangen #anak sekolah #lol
Foolback? Like, coment&DM
Apa kabar rin? Sue ra ketemu ko:v. Oo iya salam go pak......... . . . #fff  #lfl  #kangen  #anak  sekolah #lol  Foolback? Like, coment&DM
#hey kalian..apa kabar???
#kangen kalian😘😘
#kapan ktmu lgy???
#kangen #kangen #kangen 
#bangetz
Kamu tau aku sebenernya?
Manusia yg banyak kekurangan dan tidak mempunyai kelebihan😊
•
•
•
#kangen
Kamu tau aku sebenernya? Manusia yg banyak kekurangan dan tidak mempunyai kelebihan😊 • • • #kangen 
Episode drama korengan 🙈🙉 •
•
•
@ari.ramadhansyah @ayu_astutii07 @rinihafifah @nenk_marlina @niaainayah @ilhamramadhann27 @bang_jecky_03 @fadilfadil25 @sitti.magfiroh (siti golput)😅
#kumpul #kumpulkumpul #temu #kangen #besoksenin #liburan #tanggal #merah #playing #main #uno #dirumah
Selalu ada cerita bersama teman2 #kangen #semua
Jangan sok bilang "Jangan kasih kendor" Tanpa kami,Semangat kalian kendor "
_________________________________________________
In Frame : @dj.intaan @intan.pst @dj_tyarizuka
.
At @briverabistro
.
.
@padang_clubbers
@clubmalam
#indoclubbing 
#padangclubbers
Jangan sok bilang "Jangan kasih kendor" Tanpa kami,Semangat kalian kendor " _________________________________________________ In Frame : @dj.intaan @intan.pst @dj_tyarizuka . At @briverabistro . . @padang_clubbers @clubmalam #indoclubbing  #padangclubbers 
kopi pagi atau sore ... dimana aku mengenang mu ketika melihat benda pemberian dari mu...mama #kangen #mama
kopi pagi atau sore ... dimana aku mengenang mu ketika melihat benda pemberian dari mu...mama #kangen  #mama 
@masterzyne_warrior @ary.damayanti @arnellputraardian @arnellputraardian @iyanwikarta @masterzyne_warrior #kangen #masa #masa #ini
@masterzyne_warrior @ary.damayanti @arnellputraardian @arnellputraardian @iyanwikarta @masterzyne_warrior #kangen  #masa  #masa  #ini 
•Kangen (CoverDewa19)
•LangsungReff+MelodiTab😁
•RequestBy: @septianaanggie 
#Music #musik #guitar tar #bass #dewa19 #kangen #lfl
#kapanlagi
#kangen
Hahaha...^_^
Hei lelaki ganteng ku.taukah kamu klo mami rindu,rindu n rindu bgt nak.nanti kita akan berkumpul lg.sehat2 ya sayang.cupkiss...
#ibrahim #ganteng #lelakiku
#kangen
Hei lelaki ganteng ku.taukah kamu klo mami rindu,rindu n rindu bgt nak.nanti kita akan berkumpul lg.sehat2 ya sayang.cupkiss... #ibrahim  #ganteng  #lelakiku  #kangen 
Meski aku terus mencoba mengulur waktu, dan bersembunyi dalam misteri waktu. Tanpa suara, tanpa tanda . namun engkau tetap menyusup dalam lingkar rindu ❤
(kini ku sampaikan semua yang terpendam)
#kangen .
Ps: tidak selamanya senyum bermakna bahagiaa 😔
Meski aku terus mencoba mengulur waktu, dan bersembunyi dalam misteri waktu. Tanpa suara, tanpa tanda . namun engkau tetap menyusup dalam lingkar rindu ❤ (kini ku sampaikan semua yang terpendam) #kangen  . Ps: tidak selamanya senyum bermakna bahagiaa 😔
Suasana Khas Yogya#Kangen Yogya#bakmi nyemek#nasi rawut# teh poci#yummmyy👪
Vc ama kakak yg di malaysia

#kangen #malaysia #jambiku #likeforlike #likeforfollow #instagood #istagramers 😀😀😀
Klu di pantai sunset 
Klu di gunung sunrise
Klu di hatimu ... ??? #kangenmama
#homesick 
#kangen
ada yg pamer ama unya nya klo lg makan jeruk & udh bs ngaji 😘 @kukurobokun @dianchomiarti18 #mirzaukail #kangen
ada yg pamer ama unya nya klo lg makan jeruk & udh bs ngaji 😘 @kukurobokun @dianchomiarti18 #mirzaukail  #kangen 
Kangen ngeneki.. Sing jelas iku kangen konco2 e😥😥😥😥 #pastibisaharusbisayakinbisa #QCtimw #koncolawas #kangen
masih edisi Jiarah #kangen #KTB #Hizkia #ripaswin
Homemade Klapertart "young coconut, almond, raisins, milk, flour, corn flour"
.
.
#menado #loveyou  #indonesiansnack #favsnack #klapertart #pudding #yummyfood #kangen #masak
Sahabat lamaku....
#kangen
Kangen deh sama tia😊😊😊😊
Kapan bisa ketemu lagi😉
Aku ke tempat kamu jauh 
Kamu ke tempat aku juga sama jauhnya😑😄😄😄😄 #kangen 😕
Kangen deh sama tia😊😊😊😊 Kapan bisa ketemu lagi😉 Aku ke tempat kamu jauh Kamu ke tempat aku juga sama jauhnya😑😄😄😄😄 #kangen  😕
Excuse me lady... 💃@esterdini #kangen #september #earthwindandfire #kiss💋
Kangen jaman"dulu .
#kangen
Kangen masa² ini,,,
#kangen#kebersamaan'a#Kangen#sgla'a#😭😭😭,,,
Rindu ini membuatku sangat gila😻😿
•
•
•
#ahshit #hijablove #hijab #hijab #like4like #likemyphoto #lfl #kangen #aku #kangen
Kangen bu.herti pengen ketemu lagi bu kapan kapan main lagi ya ke sdn pamarayan 01

#kangen 
#intinyamahkangen😂😂
@angelia.ns 
@sheilla37 
@radenputrabaiturohmat 
#MAAFYGGAKETAG
Kapan atuh kita riripuhan bareung deui 😂😂😂 #kangen #candiborobudur #djogja
Rujak cingur suroboyo#kangen
Hahahaha ultah ke 20 ini yakkk sama anak kos no. 5.... kamera tarok mana ini ya. Kalo gak salah diatas galon. 😂😂😂.. @ellizabetnababan @simbolonpuronika @arminatabukit @nialemita @sepritagloria @lelianasdb @hartymalau @tren #kangen #anakkost #medan
Hahahaha ultah ke 20 ini yakkk sama anak kos no. 5.... kamera tarok mana ini ya. Kalo gak salah diatas galon. 😂😂😂.. @ellizabetnababan @simbolonpuronika @arminatabukit @nialemita @sepritagloria @lelianasdb @hartymalau @tren #kangen  #anakkost  #medan