an online Instagram web viewer

#kangen medias

Photos

"Halooo kpn Abi pulang"

ceritanya, Sudah hampir ditinggal semingguan Abinya ke Banyuwangi..
setiap kalii pasti mangil "Bi.. bi" gt minta ditelpunin Abinya.

anak pinter., Sholeh ya sayang 
#adelardkahfi #delardgrowth #23months #anakgue #anaksholeh #kangenabi #kangen #missyou #hug #kissπŸ’‹ #myworld🌎 #myeverything
Kapan iso move on 
#kangen 
#mantan
I'M here😍.
I miss para kesayangan.
See u in batavia😍😘.#kangen sangat😍.
Udah janji usai pendidikan melepas kangen-kangen😜
I'M here😍. I miss para kesayangan. See u in batavia😍😘.#kangen  sangat😍. Udah janji usai pendidikan melepas kangen-kangen😜
Merasa rindu masa masa smp bersama teman ...
#kangen
Merasa rindu masa masa smp bersama teman ... #kangen 
Engga kerasa yaah masa abu2 kita dikit lgi mau abis, susah senang kita hadapin semua bersama,, jgn ada permusuhan di antara kita, lupakan masalah2 yg dulu, tpi selalu inget kita udh brp tahun temenan ,kita udah seperti keluarga, inget semua pengorbanan kita bareng2 β™‘β™₯ sukses yaah kedepannya, jgn lupakan teman lamaa , semoga kalian masuk ptn yg diimpikanβ™₯β™₯ #perpisahan#kangen
Engga kerasa yaah masa abu2 kita dikit lgi mau abis, susah senang kita hadapin semua bersama,, jgn ada permusuhan di antara kita, lupakan masalah2 yg dulu, tpi selalu inget kita udh brp tahun temenan ,kita udah seperti keluarga, inget semua pengorbanan kita bareng2 β™‘β™₯ sukses yaah kedepannya, jgn lupakan teman lamaa , semoga kalian masuk ptn yg diimpikanβ™₯β™₯ #perpisahan #kangen 
Mirip ?? Iya mirip kok tpi hidungnya doang yg mirip πŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚
#Kangen
Mirip ?? Iya mirip kok tpi hidungnya doang yg mirip πŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚ #Kangen 
Rahajeng Melasti Semeton sareng sami.. #Kangen moment2 itu..😊😊😊
Kangen juga sama pipi mbem ku duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekarang dah hilang#
Rahajeng Melasti Semeton sareng sami.. #Kangen  moment2 itu..😊😊😊 Kangen juga sama pipi mbem ku duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekarang dah hilang#
Hey sahabat. .  Nggak ada yang kangen aku apa? Kok nggak ada yang ngajak meet Up.  Besok itu Long holiday looo.. πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†
Seret @ikapuspitar 😜

#Bestfriend 
#kangen 
#singlegirl
Hey sahabat. . Nggak ada yang kangen aku apa? Kok nggak ada yang ngajak meet Up. Besok itu Long holiday looo.. πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜† Seret @ikapuspitar 😜 #Bestfriend  #kangen  #singlegirl 
Kenapa harus libur sih???...
Kan aku kangen sama dia ..... 😭😭😭
.
.
.
.
.
#bete#baper#kangen#menyendiri
#nangis
Kenangan melasti tahun kemarin..
Kanggoin tahun ini ngijeng sama yugek kecil😊😊😊
Sabar nggih sayang.. astungkara tahun depan bisa ikut... #kangen#
Kenangan melasti tahun kemarin.. Kanggoin tahun ini ngijeng sama yugek kecil😊😊😊 Sabar nggih sayang.. astungkara tahun depan bisa ikut... #kangen #
Reggaean dulu mamen,ceritanya lagi kangen 😌
.
@tonyqrastafara.official _ Kangen
.
#reggae #realdrum #realdrumindonesia #tonyqrastafara #kangen
twenty day again come back to home... #bakalan#kangen#Anglo
Kini ku tau arti sebuah kebersamaan,, #sangatlah berarti 😒😒
#kangen 😭😭
Kini ku tau arti sebuah kebersamaan,, #sangatlah  berarti 😒😒 #kangen  😭😭
Heiii MARIBTHY???
Masih inget nggaaa?? #kangen#kalian#
Siapa Yang Kangen Sama  squad ini? #attackontitan#kangen#lolπŸ˜‚ #spam#levi#eren#erwin#petra#ganther#oulo#eldo
#Sudah 1minggu berlalu
#Dokkkk,,,, saya mau pulang
#Semoga ct-scannya lebih membaik
#Kangen kamarrrrrrrrrrrrrr
#Di sini kamarnya cuma Numpang mahalllll lagiiπŸ˜‚πŸ˜’
#Punya penyakit gini Amat!!!!! #Gak mau lagi k sini
#Amin....
#Sudah  1minggu berlalu #Dokkkk ,,,, saya mau pulang #Semoga  ct-scannya lebih membaik #Kangen  kamarrrrrrrrrrrrrr #Di  sini kamarnya cuma Numpang mahalllll lagiiπŸ˜‚πŸ˜’ #Punya  penyakit gini Amat!!!!! #Gak  mau lagi k sini #Amin ....
.
Nama : Supriyanto
Umur : 28
Pekerjaan : Karyawan swasta
Status : belum menikah
Ciri-ciri fisik : kulit sawo matang
Pendidikan : SMK

Kriteria pasangan yang dicari : sholehah

Alamat kota asal : indramayu 
Akun IG : @anto_supriyanto25
.
Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH ,
.
. YangPingin promosi, 😊😁😘
.
. Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘«
.
 #jodohduniaakhirat #taaruf #nikah #cinta #melamar #dilamar #cincinnikah #jodohpastibertemu #jodohku #jodoh #taarufweek #aceh #sumut #riau #minang #sunda #jawa #sumbar_rancak #sumbar #jambi #lampung #bengkulu #jakarta  #jabar #bogor #jatim #jateng #bandung 
#rindu #kangen
.
**Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,.
.
**AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin)
. Nama : Supriyanto Umur : 28 Pekerjaan : Karyawan swasta Status : belum menikah Ciri-ciri fisik : kulit sawo matang Pendidikan : SMK Kriteria pasangan yang dicari : sholehah Alamat kota asal : indramayu Akun IG : @anto_supriyanto25 . Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH , . . YangPingin promosi, 😊😁😘 . . Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘« . #jodohduniaakhirat  #taaruf  #nikah  #cinta  #melamar  #dilamar  #cincinnikah  #jodohpastibertemu  #jodohku  #jodoh  #taarufweek  #aceh  #sumut  #riau  #minang  #sunda  #jawa  #sumbar_rancak  #sumbar  #jambi  #lampung  #bengkulu  #jakarta  #jabar  #bogor  #jatim  #jateng  #bandung  #rindu  #kangen  . **Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,. . **AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin)
Andai aja baba aji masih ada ,pengen ane cerita semuanya
#kangen
#likeforlike 
#like
#Kangen mei mei...miss u tze xi tzian...😘
#Kangen  mei mei...miss u tze xi tzian...😘
.
.
Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH ,
.
. YangPingin promosi, 😊😁😘
.
. Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘«
.
 #jodohduniaakhirat #taaruf #nikah #cinta #melamar #dilamar #cincinnikah #jodohpastibertemu #jodohku #jodoh #taarufweek #aceh #sumut #riau #minang #sunda #jawa #sumbar_rancak #sumbar #jambi #lampung #bengkulu #jakarta  #jabar #bogor #jatim #jateng #bandung 
#rindu #kangen
.
**Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,.
.
**AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin。
. . Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH , . . YangPingin promosi, 😊😁😘 . . Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘« . #jodohduniaakhirat  #taaruf  #nikah  #cinta  #melamar  #dilamar  #cincinnikah  #jodohpastibertemu  #jodohku  #jodoh  #taarufweek  #aceh  #sumut  #riau  #minang  #sunda  #jawa  #sumbar_rancak  #sumbar  #jambi  #lampung  #bengkulu  #jakarta  #jabar  #bogor  #jatim  #jateng  #bandung  #rindu  #kangen  . **Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,. . **AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin。
Jangan pernah kau berfikir ki akan meninggalkan mu,karna slma inh ku perjuangkan dri mu sebisa mungkinπŸ˜˜πŸ˜™ #kangen
#130217
Jangan pernah kau berfikir ki akan meninggalkan mu,karna slma inh ku perjuangkan dri mu sebisa mungkinπŸ˜˜πŸ˜™ #kangen  #130217 
entahlah.
Dia pasti punya alasan mengapa menciptakanku sebagai wanita perasa. kadar sensitifitas yg tinggi di atas rata2.
dalam bbrp sikon, sangat menguntungkan. meski kadang juga menyulitkan.
entah. lagi2 entah.
apapun yg sedang kupikirkan, setidaknya kamu harus tau, aku masih bersedia menyuguhkan senyuman untukmu.
#ayopiknik #butuhpiknik #kangen #tapigataukangenapa #kangensiapa #mungkinhanyaterlaluletihbekerja #jenuh #monotone #gitugituaja #ngok #kepsyenaneh #samakayakorangnya #maapkeun πŸ˜‚πŸ™
entahlah. Dia pasti punya alasan mengapa menciptakanku sebagai wanita perasa. kadar sensitifitas yg tinggi di atas rata2. dalam bbrp sikon, sangat menguntungkan. meski kadang juga menyulitkan. entah. lagi2 entah. apapun yg sedang kupikirkan, setidaknya kamu harus tau, aku masih bersedia menyuguhkan senyuman untukmu. #ayopiknik  #butuhpiknik  #kangen  #tapigataukangenapa  #kangensiapa  #mungkinhanyaterlaluletihbekerja  #jenuh  #monotone  #gitugituaja  #ngok  #kepsyenaneh  #samakayakorangnya  #maapkeun  πŸ˜‚πŸ™
Sabarr,, pergi maennya ntar nunggu nana balik loh yaw @kezia_fransisca 
#edisi#kangen
Sabarr,, pergi maennya ntar nunggu nana balik loh yaw @kezia_fransisca #edisi #kangen 
Selamat pagi ibu
.
Jelek ya bu, bila pagi-pagi mewek
Maaf, aku senyum kog
Nich lihat 😊
Cengeng ya bu, masih saja aku gampang nangis
Sedikit bu, tak apa ya
.
Bu, kangen
Maafkan aku, masih mengecewakan ibu
Anak ibu ini harus semangat lagi
Anak ibu ini harus bangkit dan berjuang lagi
Bismillah
InshaAllah aku bisa bu
Ada doa ibu bersamaku
InshaAllah aku tak akan membuat ibu malu
Bismillah 
Harus mampu
Aku kan anak ibu
.
Ω„Ψ§ Ψ­ΩˆΩ„ ΩˆΩ„Ψ§ Ω‚ΩˆΨ© Ψ§Ω„Ψ§ Ψ¨Ψ§ Ω„Ω„Ω‡
.
#rindu
#kangen
#ibu
#rumah
#pagi
#poetry 
#poems
#puisi
#puisilover 
#sajak
#sastra 
#ungkapan
#untaianrasa 
#katapenuhmakna 
#rasajadikata 
#deepwords 
#arent354
Selamat pagi ibu . Jelek ya bu, bila pagi-pagi mewek Maaf, aku senyum kog Nich lihat 😊 Cengeng ya bu, masih saja aku gampang nangis Sedikit bu, tak apa ya . Bu, kangen Maafkan aku, masih mengecewakan ibu Anak ibu ini harus semangat lagi Anak ibu ini harus bangkit dan berjuang lagi Bismillah InshaAllah aku bisa bu Ada doa ibu bersamaku InshaAllah aku tak akan membuat ibu malu Bismillah Harus mampu Aku kan anak ibu . Ω„Ψ§ Ψ­ΩˆΩ„ ΩˆΩ„Ψ§ Ω‚ΩˆΨ© Ψ§Ω„Ψ§ Ψ¨Ψ§ Ω„Ω„Ω‡ . #rindu  #kangen  #ibu  #rumah  #pagi  #poetry  #poems  #puisi  #puisilover  #sajak  #sastra  #ungkapan  #untaianrasa  #katapenuhmakna  #rasajadikata  #deepwords  #arent354 
Bocah ngeselin πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
#kangen 
#cutegirl 
#pesekcantik
Untuk secangkir kopi nikmat hanya perlu macet selama 2,5 jam dari grand wisata ke tempat ini #perjalanancinta #ngapelabadi #kangen
25/3/17
R.i.P cimmy .. Allah lebih syg sm kamu 😫😒 Saat aku g ad dekat kamu..kamu pergi .😒
2 hri yg lalu ternyata ciuman terakhr aku buat kamu .
.
#kangen sllu buat cimmy 😒😫
25/3/17 R.i.P cimmy .. Allah lebih syg sm kamu 😫😒 Saat aku g ad dekat kamu..kamu pergi .😒 2 hri yg lalu ternyata ciuman terakhr aku buat kamu . . #kangen  sllu buat cimmy 😒😫
Kompak banget bajunya πŸ˜†πŸ˜† Bun ke bagian gak ya Baju nya yg sama πŸ˜€πŸ˜€ Seneng banget cantika di Sana sampai gak mau di ajak video call sama Bunda 😭😭 #pantaipangandaran #cantika #dicuekin #kangen
Kompak banget bajunya πŸ˜†πŸ˜† Bun ke bagian gak ya Baju nya yg sama πŸ˜€πŸ˜€ Seneng banget cantika di Sana sampai gak mau di ajak video call sama Bunda 😭😭 #pantaipangandaran  #cantika  #dicuekin  #kangen 
Selamat ulang tahun KK ku syg, semoga tenang di atas sana ya kak, ayi selalu doakan kk yg terbaik kok,kangen sama kk😒. Iloveyousomuch KK ku tercintaπŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜’
#kangen#telahpergi#selamatulangtahun#happybirthday#iloveyou
9 hari bersama mereka😘😘Makin cinta dan sayang banget Anti sama Kaka&Keke❀️❀️#Kangen #Niece #Loveofmylife
9 hari bersama mereka😘😘Makin cinta dan sayang banget Anti sama Kaka&Keke❀️❀️#Kangen  #Niece  #Loveofmylife 
Kk pulang 
Senangnya
Makin dewasa anak mama 1 ini 
Lbh mandiri
Lbh wise

tp ttp pe rmh masih mo tidur ma mamanya ..huff

Hi...kangen ya ma mama non... RABBI HABLI MINAS SHOLIHIN
Ttplah jadi anak yg rendah hati 
Pict : jessica

#children
#sulung
#kangen
Kk pulang Senangnya Makin dewasa anak mama 1 ini Lbh mandiri Lbh wise tp ttp pe rmh masih mo tidur ma mamanya ..huff Hi...kangen ya ma mama non... RABBI HABLI MINAS SHOLIHIN Ttplah jadi anak yg rendah hati Pict : jessica #children  #sulung  #kangen 
.
Nama : Nuri junita
Umur : 21
Pekerjaan :Mahasiswi
Status : Lajang
Ciri2 fisik : tinggi dan putih
.
Kriteria pasangan yang dicari : sholeh dan berharap bisa selalu mengingatkan kpd Allah
.
Alamat kota asal : kalimantan barat
Akun IG : junitaanury
WA : 082353696313
bbm: D6469788 .
.
.
Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH ,
.
. YangPingin promosi, 😊😁😘
.
. Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘«
.
 #jodohduniaakhirat #taaruf #nikah #cinta #melamar #dilamar #cincinnikah #jodohpastibertemu #jodohku #jodoh #taarufweek #aceh #sumut #riau #minang #sunda #jawa #sumbar_rancak #sumbar #jambi #lampung #bengkulu #jakarta  #jabar #bogor #jatim #jateng #bandung 
#rindu #kangen
.
**Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,.
.
**AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin。
. Nama : Nuri junita Umur : 21 Pekerjaan :Mahasiswi Status : Lajang Ciri2 fisik : tinggi dan putih . Kriteria pasangan yang dicari : sholeh dan berharap bisa selalu mengingatkan kpd Allah . Alamat kota asal : kalimantan barat Akun IG : junitaanury WA : 082353696313 bbm: D6469788 . . . Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH , . . YangPingin promosi, 😊😁😘 . . Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘« . #jodohduniaakhirat  #taaruf  #nikah  #cinta  #melamar  #dilamar  #cincinnikah  #jodohpastibertemu  #jodohku  #jodoh  #taarufweek  #aceh  #sumut  #riau  #minang  #sunda  #jawa  #sumbar_rancak  #sumbar  #jambi  #lampung  #bengkulu  #jakarta  #jabar  #bogor  #jatim  #jateng  #bandung  #rindu  #kangen  . **Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,. . **AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin。
Hai guys, ayo berfikir jernih apa iya dengan mencapur sendiri es batu rasa lemon dan gelembung bakal seenak dan senyegerin sprite
Boleh aja di coba,tapi nyatanya susah
Menurut kamu info ini ngga penting nyatanya kamu baca info ini lebih dari 20 detik.
Dan sekarang kamu jadi haus dan pengen minum sprite.
.
.
.
.
.
.
.
.MANTAN NYATANYA NGAGENIN
.
.
 #mantan#iklan#sprite#seger#enak#fff#lfl#bukanaku#ciee#yang#kangen#mantan#moveon#bro @farapopo_ #bukanjandajandapenggoda
.
Nama : Riski Ananda
Umur : 20 
Pekerjaan : Mahasiswa
Status : Lajang 
Ciri2 fisik : tinggi sekitar 157 dan  putih .
Kriteria pasangan : sholeh,baik pada orgtua dan bertanggung jawab 
Alamat kota asal : Medan 
Akun Ig : Ananda_kii
Wa : 081260771803
Bbm : D4F70A1B
.
.
.
Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH ,
.
. YangPingin promosi, 😊😁😘
.
. Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘«
.
 #jodohduniaakhirat #taaruf #nikah #cinta #melamar #dilamar #cincinnikah #jodohpastibertemu #jodohku #jodoh #taarufweek #aceh #sumut #riau #minang #sunda #jawa #sumbar_rancak #sumbar #jambi #lampung #bengkulu #jakarta  #jabar #bogor #jatim #jateng #bandung 
#rindu #kangen
.
**Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,.
.
**AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin。
. Nama : Riski Ananda Umur : 20 Pekerjaan : Mahasiswa Status : Lajang Ciri2 fisik : tinggi sekitar 157 dan putih . Kriteria pasangan : sholeh,baik pada orgtua dan bertanggung jawab Alamat kota asal : Medan Akun Ig : Ananda_kii Wa : 081260771803 Bbm : D4F70A1B . . . Hanya akad yg sanggup meleburkan segala sekat, hingga menjadikan cintamu lebih terhormat,, πŸ˜Šβ˜ΊπŸ‘€ INSYA ALLAH , . . YangPingin promosi, 😊😁😘 . . Yang pingin menikah Tahun ini Bisa di promosikan disini,,πŸ‘« . #jodohduniaakhirat  #taaruf  #nikah  #cinta  #melamar  #dilamar  #cincinnikah  #jodohpastibertemu  #jodohku  #jodoh  #taarufweek  #aceh  #sumut  #riau  #minang  #sunda  #jawa  #sumbar_rancak  #sumbar  #jambi  #lampung  #bengkulu  #jakarta  #jabar  #bogor  #jatim  #jateng  #bandung  #rindu  #kangen  . **Bertaaruflah dgn cara yg baik, jangan pacaran Insya ALLAH semoga rekan_rekan.semua dapat bertukar CV dan setidaknya hanya 2-3 kali pertemuan dgn perantara saudara ataupun teman, hingga temuilah walinnya,, Insya Allah berkah,. . **AKUN INI DIBUAT BUKAN UNTUK PACARAN Insya Allah rekan_rekan sekalian yg di upload memenuhi amanah, Aamiin。
Semoga selalu bisa membanggakan keluarga nok @himmatululya96 .
Proud of you
Selalu menjadi adek bungsune kita yakkk
Jangan merantauu terusss, kerja yang deket rumah aja sihhh
.
.
.
#kangen #moketemujauh #graduation #IPB #WisudaIPB #familytime #myfams
Aku mah apa atuh πŸŽ€πŸ½πŸπŸ‚πŸƒ
🎢🎢 #tidakcantiktidakmanis 
#kangen 
#tidakpernahplng
#galungankagakpulang
#kasianbangatdongkalogabisamasuk
Walau hanya beberapa mie instan dan kering teri , kita bisa merasakan bahagianya sarapan, selamat pagi ranukumbolo...
Selamat pagi kamu..
Jangan lupa makan.. #tadaburalam
#latepost
#kangen
#sarapan
#bareng
Walau hanya beberapa mie instan dan kering teri , kita bisa merasakan bahagianya sarapan, selamat pagi ranukumbolo... Selamat pagi kamu.. Jangan lupa makan.. #tadaburalam  #latepost  #kangen  #sarapan  #bareng