an online Instagram web viewer

#jomblo medias

Photos

Semoga bermanfaat.:)
Yuk diFollow @etikamuslim
Yuk diFollow @etikamuslim
Semoga bermanfaat.:) Yuk diFollow @etikamuslim Yuk diFollow @etikamuslim
There is the boy you can never stop thinking about. Whenever you see his name, it trips you up. Even if it's one that belongs To many others, even if he belongs to someone else. You know he is A symbol of your weakness, your Kryptonite. How he rushes in like wildfire and burns through everything you worked so hard to build since he last left you ashes. He is the one who haunts your lonely mind at 3am. You set yourself on fire for someone who only stayed to watch you burn. And that darling, is the tragedy of unrequited love
.
.
.
.
.
#adobe #lightroom #photoshop #photography #photograph #masasma #smk #anakikut2an #hitz #hits #vsco #vscocam #filters #kawaii #girls #queen #masasmk #memories #kece #lift #lobby #hotel #mirror #liftlobby #selfie #taken #jomblo #a8 #canon
There is the boy you can never stop thinking about. Whenever you see his name, it trips you up. Even if it's one that belongs To many others, even if he belongs to someone else. You know he is A symbol of your weakness, your Kryptonite. How he rushes in like wildfire and burns through everything you worked so hard to build since he last left you ashes. He is the one who haunts your lonely mind at 3am. You set yourself on fire for someone who only stayed to watch you burn. And that darling, is the tragedy of unrequited love . . . . . #adobe  #lightroom  #photoshop  #photography  #photograph  #masasma  #smk  #anakikut2an  #hitz  #hits  #vsco  #vscocam  #filters  #kawaii  #girls  #queen  #masasmk  #memories  #kece  #lift  #lobby  #hotel  #mirror  #liftlobby  #selfie  #taken  #jomblo  #a8  #canon 
Semoga bermanfaat.:)
Yuk diFollow @taubatters
Yuk diFollow @taubatters
Semoga bermanfaat.:) Yuk diFollow @taubatters Yuk diFollow @taubatters
Bersandar dipundak seorang sahabat akan lebih hangt daripada bersandar dipundak seorang pacar ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š #jomblo#kok #ngomongke#pacar #lfl #likeforfollow #like #likeforlike
Merendah untuk meroket. Jomblo sampe halal ah mas ah, udeh ga jaman pacaran bos, sekarang mah sistem ketemu, cocok, nego, ijab, baru cocol. -Wkwkwk
.
.
.
.
#alibijones #kpr #penerbangroket #jomblo #bungkus
Dance to feel good.
Dance to feel better.
Dance to mend a broken hearth.
Just DANCE.

#bboy #dance #dancer #breakdance #quotes #stis #stis56 #tegal #ngapak #jomblo #jomblofisabilillah
#jomblo tuh yang tengahh๐Ÿ˜ƒ
#jomblo  tuh yang tengahh๐Ÿ˜ƒ
@sahabatsurga - .
Buat yang belum nonton silahkan di simak...
.
.
TAG SAHABATMU @.....
.

Ambil hikmahnya ...
.
Klik  Like โค & TAG Seseorang @...
.
Nutrisi hati:
by: @sahabatsurga
_____________
.
.
.
#alquran #tausiyah #hijrah  #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #unik #renungan #tutorialhijab #rajasalman #kingsalman #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #dakwah #pilkadadki  #cinta #keren #nasihat
@sahabatsurga - . Buat yang belum nonton silahkan di simak... . . TAG SAHABATMU @..... . Ambil hikmahnya ... . Klik Like โค & TAG Seseorang @... . Nutrisi hati: by: @sahabatsurga _____________ . . . #alquran  #tausiyah  #hijrah  #parenting  #jilbab  #bestseller  #hidayah  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #ilmu  #kekinian  #endorse  #jomblo  #unik  #renungan  #tutorialhijab  #rajasalman  #kingsalman  #ppmurah  #paidpromote  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #dakwah  #pilkadadki  #cinta  #keren  #nasihat 
pasti ada dong , byk malah ๐Ÿ’๐Ÿ˜€
.
Folllow partner @kata.nyesek
Follow partner @keseharianibu
Follow partner @jagakesehatanyuk
Follow partner @kata.zodiak
nitip quote atau kata2 galau bersama kami ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
line id : @wbm4031e (link di bio)

#upsbaper #galau #curhat #quotegalau #jomblo #sendiri #curahanhati #jones #baper #php #baperan #galaunes
Mantap ๐Ÿ˜‚

Repost from @agoest_hendra_210803

#cinta #pdkt #pacaran #putus #jomblo #cewe #cowo #memecinta #kocak #lucu #ngakak
Jomblo d larang iri, imajinasi d hilangkan #seputarcowok #dagelan #lucu #jomblo #single #baper
Sendiri ajh ahh 
#jomblo bebas
Liatin aja..๐Ÿ™ˆ
#jomblo ya ๐Ÿ˜‚โœŒ
.
.
.
#repost #nongkrongtipis #sandal
Karna pertemuan kita tak kan salah tempat, atau salah waktu..
Namun yg perlu diingat jodoh yg manakah yang akan menjemput kita terlebih dahulu.. Manusia atau Kematian ??? Jodoh dengan manusia tak pasti namun jodoh dengan kematian itu sudah pasti..
Sudahkah kita mempersiapkan segalanya?
.
.
.
.
.
#galeriquote #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #jomblo #jodohpastibertemu #jodoh #tausyiah #tausyiahcinta #nikah #istiqamah #cinta #love #beraniberhijrah #pernikahan #nikahmuda #dakwah #islamicreminder #islam #islamituindah #muslim #muslimah #ukhti #akhi #pemudahijrah #sumenep #saronggi #FRY_Berbagi
Karna pertemuan kita tak kan salah tempat, atau salah waktu.. Namun yg perlu diingat jodoh yg manakah yang akan menjemput kita terlebih dahulu.. Manusia atau Kematian ??? Jodoh dengan manusia tak pasti namun jodoh dengan kematian itu sudah pasti.. Sudahkah kita mempersiapkan segalanya? . . . . . #galeriquote  #indonesiatanpapacaran  #jomblosampaihalal  #jomblo  #jodohpastibertemu  #jodoh  #tausyiah  #tausyiahcinta  #nikah  #istiqamah  #cinta  #love  #beraniberhijrah  #pernikahan  #nikahmuda  #dakwah  #islamicreminder  #islam  #islamituindah  #muslim  #muslimah  #ukhti  #akhi  #pemudahijrah  #sumenep  #saronggi  #FRY_Berbagi 
Kami Adalah Pria-pria Kesepian ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
.
.
.
.
-@sultan_brits -@masguntur_ 
#gabut #jjs #jalanjalan #a #anak #jomblo #tololet
I'm lady but when I'm mad I am an evil sadistic demon spawned bitch from hell that will make you rue the day you were born. And when I'm happy I like bake cookies and shit
.
.
.
.
.
#adobe #lightroom #photoshop #photography #photograph #masasma #smk #anakikut2an #hitz #hits #vsco #vscocam #filters #kawaii #girls #queen #masasmk #memories #kece #lift #lobby #hotel #mirror #liftlobby #selfie #taken #jomblo #a8 #canon
Aku tahu aku tidak dapat mengubah kehidupan, tapi mungkin aku bisa mengubah cara pandangku terhadap kehidupan ~ Pidi Baiq
.
.
.
#Bandung #Hits #Night #Alone #jalan2 #Alone #Jomblo #Single #Like4Like #Likes4Likes
Persahabatan...
Follow ig
@andika_m98 
#gitar #sahabat #gitaris #bajak #teman #jomblobahagia  #jomblo #sedih #gokil #gokilabis #kosan #anakjamansekarang #me #we
Allah itu menciptakan tangan untk berbuat yg baikยฒ bkan untk berbuat yg jahatยฒ!!!#l4l#juststts#fff#jomblo
Allah itu menciptakan tangan untk berbuat yg baikยฒ bkan untk berbuat yg jahatยฒ!!!#l4l #juststts #fff #jomblo 
Getwellsoon kakak ๐Ÿ˜ณ jaga pola makannya, jangan lupa minum obat. Jangan mikirin mantan terus! Wkwk ๐Ÿ˜‚ .
.
Repost from @imanrrohman
Yuk follow ig kakak hits yang satu ini! 
Gunakan terus hastag #hits_lebakbanten dan tag akun kami! ๐Ÿ˜‰
.
.
#hits #hitz #hijabers #istiqomah #cecan #cogan #banten #lebak #cewekcantik #explorelebak #caffe #jomblo
dalam suatu hubungan tentu semua tak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. begitu juga dengan mantan, kalian pasti sudah paham betul tentang mantan. memang dia adalah orang yang pernah tinggal didalam hati kita, tapi sekarang? dia sudah pergi meninggalkan kita, meninggalkan bekas luka yang ia buat, dan terkadang datang kembali kepada kita hanya untuk mengingatkan luka lama yang sudah mulai mengering bersama kenangan. kalian pasti pernah kan dibuat kecewa sama mantan ? biasanya orang yang kecewa sama mantan itu dulunya pernah sayang banget sama mantan, sampai-sampai lupa caranya untuk melupakan mantan
. . . Kuhusus buat yang  kangen mantan ๐Ÿ˜Š
. . 
#jomblo #mantan #sabar #masalalu #cinemagraph #karyaku #indovidgarm
dalam suatu hubungan tentu semua tak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. begitu juga dengan mantan, kalian pasti sudah paham betul tentang mantan. memang dia adalah orang yang pernah tinggal didalam hati kita, tapi sekarang? dia sudah pergi meninggalkan kita, meninggalkan bekas luka yang ia buat, dan terkadang datang kembali kepada kita hanya untuk mengingatkan luka lama yang sudah mulai mengering bersama kenangan. kalian pasti pernah kan dibuat kecewa sama mantan ? biasanya orang yang kecewa sama mantan itu dulunya pernah sayang banget sama mantan, sampai-sampai lupa caranya untuk melupakan mantan . . . Kuhusus buat yang kangen mantan ๐Ÿ˜Š . . #jomblo  #mantan  #sabar  #masalalu  #cinemagraph  #karyaku  #indovidgarm 
Mantab Jiwaa!! #dankmemes #meme #naruto #jomblo #jones #otaku #anime
Katanya cwo yg bsa main gitar itu gantengnya nambah

hhheee

yg di smping sngaja di croop soalnya nnti nutupin kamera

#likeforfollow #likeforlike #like4follow #like4like #gitar #musisi #ganteng #keren #cool #jomblo #kekinian #indonesia #jakarta #bogor #lucu #ngakak #dagelan #comedy #kocak #mantap #kekinianbanget #hits #anakhits #anakhitskekinian #pacar #ldr #bahagia #sederhana #cinta #love
Semoga bermanfaat.:)
Yuk diFollow @menjadisalihah 
Yuk diFollow @menjadisalihah
Semoga bermanfaat.:) Yuk diFollow @menjadisalihah Yuk diFollow @menjadisalihah
Semacam iklas namun tak rela๐Ÿ™ˆ ๐Ÿ˜Š#biarkan#jomblo#berimajinasi
#Repost @edhozell with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
ABSOLUTELY INDONESIAN Wkwkwk collab with @riioardhillah @cgulla
Dan @duoharbatah
..
Nonton fullnya di Youtubeku  yah famss
...
@indovidgram #IVGcomedy #indovidgram
...
Bantuin like n share yah videonya di Youtubenya yaah fams ^^
.
.
Thank u for being u
Xoxo
.
.
Extra hashtag : 
#kocak #lucu #dagelan @dagelan #meme #komedi #ngakak #jomblo #koplak #humor #galau #fakta #youtuberindonesia #goblin #goblinindo #parodigoblin #kdrama
#Repost  @edhozell with @repostapp ใƒปใƒปใƒป ABSOLUTELY INDONESIAN Wkwkwk collab with @riioardhillah @cgulla Dan @duoharbatah .. Nonton fullnya di Youtubeku yah famss ... @indovidgram #IVGcomedy  #indovidgram  ... Bantuin like n share yah videonya di Youtubenya yaah fams ^^ . . Thank u for being u Xoxo . . Extra hashtag : #kocak  #lucu  #dagelan  @dagelan #meme  #komedi  #ngakak  #jomblo  #koplak  #humor  #galau  #fakta  #youtuberindonesia  #goblin  #goblinindo  #parodigoblin  #kdrama 
ibu kos jahat !! ๐Ÿ˜ฅ
.
.
.
#jomblo #diusir #likeforlike #likeforfollow
yg cita-citanya pingin punya pacar sholeh / shalihah ..
berarti anda hidup dalam dunia mitos, bukan fakta ..
#jomblo #prinsip
yg cita-citanya pingin punya pacar sholeh / shalihah .. berarti anda hidup dalam dunia mitos, bukan fakta .. #jomblo  #prinsip 
Satu-satunya solusi bagi pasangan yang sedang jatuh cinta adalah menikah, karena pacaran tidak menjamin menjadi jembatan untuk bersatu dikemudian hari. Karena saling mencintai juga tidak dapat menjadi penguat untuk selalu bersama.
.
Ikatan apa lagi yang lebih memastikan dan lebih meyakinkan dalam sebuah hubungan selain ikatan pernikahan? Jika hanya pacaran, pacarmu masih bisa direbut orang lain dan semua orang berhak mendekati pacarmu jika mereka memang ingin serius.
.
Cinta tidak butuh dipamerkan, cinta hanya cukup dibuktikan dengan mendatangi kedua orangtuanya dengan mengatakan kesiapannya untuk bertanggung jawab pada hidupnya. Orang lain tidak peduli dengan hidupmu dan kamu tidak akan dapat apa-apa dengan kesana-kemari memaerkan hubungan tidak jelasmu.
.
Rasulullahย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda: "Aku belum pernah melihat solusi untuk dua orang yang saling jatuhย cinta, selainย menikahย ". (HR. Ibnu Majah)

Follow @pejuang.mahar
Follow @pejuang.mahar

#pejuangmahar #pejuangmaharbandung #indonesiatanpapacaran #pacaran #kekasih #jodoh  #jodohduniaakhirat #cinta #jofisa #bawaperubahan #jomblomulia #istiqomah #hijrah #hijrahcinta #halal #jomblofisabilillah #cintahalal #dakwah #reminder #jodohcerminandiri #keimanan #iman #taqwa #saleha #kekasihhalal #baper #jomblo #baperpositif #pasangan #nikah
Satu-satunya solusi bagi pasangan yang sedang jatuh cinta adalah menikah, karena pacaran tidak menjamin menjadi jembatan untuk bersatu dikemudian hari. Karena saling mencintai juga tidak dapat menjadi penguat untuk selalu bersama. . Ikatan apa lagi yang lebih memastikan dan lebih meyakinkan dalam sebuah hubungan selain ikatan pernikahan? Jika hanya pacaran, pacarmu masih bisa direbut orang lain dan semua orang berhak mendekati pacarmu jika mereka memang ingin serius. . Cinta tidak butuh dipamerkan, cinta hanya cukup dibuktikan dengan mendatangi kedua orangtuanya dengan mengatakan kesiapannya untuk bertanggung jawab pada hidupnya. Orang lain tidak peduli dengan hidupmu dan kamu tidak akan dapat apa-apa dengan kesana-kemari memaerkan hubungan tidak jelasmu. . Rasulullahย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda: "Aku belum pernah melihat solusi untuk dua orang yang saling jatuhย cinta, selainย menikahย ". (HR. Ibnu Majah) Follow @pejuang.mahar Follow @pejuang.mahar #pejuangmahar  #pejuangmaharbandung  #indonesiatanpapacaran  #pacaran  #kekasih  #jodoh  #jodohduniaakhirat  #cinta  #jofisa  #bawaperubahan  #jomblomulia  #istiqomah  #hijrah  #hijrahcinta  #halal  #jomblofisabilillah  #cintahalal  #dakwah  #reminder  #jodohcerminandiri  #keimanan  #iman  #taqwa  #saleha  #kekasihhalal  #baper  #jomblo  #baperpositif  #pasangan  #nikah 
Cinta ... Semua orang ingin merasakannya ... Tapi tak selamanya cinta itu indah ... #katakata #galau #sendiri 
#jomblo #baper #dirinya 
#segala #galanya #girl 
#story #l4l #nothappy
Tak Masalah Jika Hati ini Masih Sendiri.Jodoh Gak Kemana Kokโ˜บ

#Jomblo
#situbondoadventure 
#rengsitubondo 
Kapan Bahagia ๐Ÿ˜‚
biarkan saja ๐Ÿ˜ข
.
follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@sajakrindu__
@senja.perempuan
.
#esokcerah #gengkocak #berkaryaaja #perihalrasa_ #jomblo #yangterdalam #baitsemusim #savejomblo #pathdaily #guntingkecil #dagelan #quotes #qotd #semestapuisi #motivasionline  #pathdailyindonesia #baper #gombal #wordstagram @dagelan @fokusbro @pathindonesia @motivasionline
Plaosan Temple๐Ÿƒ
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #fff #like4follow #likeforlike #followforfollow #jomblo #candi #plaosantemple #jaar #gopro #yicam
.
Sejomblo-jomblonya kita, pasti bakal berakhir.

Kalau nggak berakhir ke PELAMINAN, ya berakhir ke PEMAKAMAN .
.
Pada akhirnya,
Jomblo akan dijemput.
Dijemput pangeran dunia untuk dihalalkan atau dijemput malaikat izrail.

Jadi Mblo, Kita harus siapin bekal.
Bekal menuju pelaminan dan bekal menuju kematian.

Kita sebagai jomblo, nggak pernah tau kapan masa aktif hidup kita berakhir.

Jadi jangan sedih karena nunggu dia nggak dateng-dateng ke rumah menghadap wali kita, tapi sedihlah jika malaikat izrail datang mejemput kita untuk menghadap Allah tapi bekal kita masih belum seberapa.

So, nasehat buat jomblo,
Pantaskan diri jadi pasangan halal yang sholeh/sholehah dan pantaskan diri juga untuk jadi ahli surga yang dirindu jannah! โ˜บ
.
.by rahmasyahidah

#rahmasyahidah #jomblo #sholeh #dan #sholehah #siapinbekal #jadi #istri #atau #suami #jangan #lupa #siapinbekal #untuk #akherat #semangatjomblo #dakwahjomblo #nikahasik #menikahbahagia #nikahhalal #sabar #mblo #pastidijemput #kalau #nggak #pangeran #ya #malaikatizrail #semangatibadah #okemblo
. Sejomblo-jomblonya kita, pasti bakal berakhir. Kalau nggak berakhir ke PELAMINAN, ya berakhir ke PEMAKAMAN . . Pada akhirnya, Jomblo akan dijemput. Dijemput pangeran dunia untuk dihalalkan atau dijemput malaikat izrail. Jadi Mblo, Kita harus siapin bekal. Bekal menuju pelaminan dan bekal menuju kematian. Kita sebagai jomblo, nggak pernah tau kapan masa aktif hidup kita berakhir. Jadi jangan sedih karena nunggu dia nggak dateng-dateng ke rumah menghadap wali kita, tapi sedihlah jika malaikat izrail datang mejemput kita untuk menghadap Allah tapi bekal kita masih belum seberapa. So, nasehat buat jomblo, Pantaskan diri jadi pasangan halal yang sholeh/sholehah dan pantaskan diri juga untuk jadi ahli surga yang dirindu jannah! โ˜บ . .by rahmasyahidah #rahmasyahidah  #jomblo  #sholeh  #dan  #sholehah  #siapinbekal  #jadi  #istri  #atau  #suami  #jangan  #lupa  #siapinbekal  #untuk  #akherat  #semangatjomblo  #dakwahjomblo  #nikahasik  #menikahbahagia  #nikahhalal  #sabar  #mblo  #pastidijemput  #kalau  #nggak  #pangeran  #ya  #malaikatizrail  #semangatibadah  #okemblo 
Komplotan millenium 
#jomblo#wajahraketok
Semoga bermanfaat.:)
Yuk diFollow @menjadisalihah 
Yuk diFollow @menjadisalihah
Semoga bermanfaat.:) Yuk diFollow @menjadisalihah Yuk diFollow @menjadisalihah
Mandangin laut ? Atau mandangin kamu ?

#jomblo#mahasiswa#jelek#baper
Nongkrong manjaaah .. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… jajan , ngemill .. .
.
.
#latepost #jajan #snack #ngemil #bottom #jomblo #like #followmee #love
Sisa sisa kemaren sak durunge mikir uts
Photo by @brianjr_74 
@lingkarmalang
@exploreindonesia
@exploremalang 
@ikimalang #travelling #travellingram  #travellers #bestphoto #bestphotography #photography #photographer #travellphotography #jomblo #jomblo kekinian #explor malang #pesonaindonesia  #lingkar malang #lendscape #pesonaindonesia #wonderfull indonesia #wisata malang #malang hitss #jomblo kekinian # wisata pemandian
Malem Para #Jomblo ๐Ÿ˜†
#Sukses ๐Ÿ‘
Sebagai jomblo profesional, aku gak akan pacaran sama org yg udah pernah aku pacarin!!! Gimana mau di pacarin cobak, klo dianya udah nika ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ข #jomblo #naek #gunung #ditinggalnikah #mantan
Sebagai jomblo profesional, aku gak akan pacaran sama org yg udah pernah aku pacarin!!! Gimana mau di pacarin cobak, klo dianya udah nika ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ข #jomblo  #naek  #gunung  #ditinggalnikah  #mantan 
Semoga bermanfaat.:)
Yuk diFollow @etikamuslim
Yuk diFollow @etikamuslim
Semoga bermanfaat.:) Yuk diFollow @etikamuslim Yuk diFollow @etikamuslim