an online Instagram web viewer

#jokam354 medias

Photos

Mudah"an kita bisa bareng"  lagi , sampai ramadhan yang akan datang .

#jokamrepost #jokam354 #jokam.id
@Regrann from @amerjid28 -  Semoga bisa ketemu lagi bulan RAMADHAN , Bulan yg selalu di RINDUKAN ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜‡

Taqobbalallahu minna waminkum. ๐Ÿ™

#gensmi #gensmilebaran #jokam #jokam354 #generus #generusldii #generusldiisukabumi #sukabumi #jokamjalanjalan #gensukabumi - #regrann
Acara kekompakan bersama saudara lahir batin๐Ÿ˜Š
Buka puasa bersama๐Ÿ˜Š
Kamis kemarin๐Ÿ˜Š
๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ
#ldii_news #jokam354 #ramadhanasyik #ramadan2017 #mudamudi
#Repost from @insta.jokam with @regram.app ... Ramadhan akan meninggalkan kita dalam beberapa jam lagi

Adakah kalian sedih?

Sudah sukseskan program 5 sukses ramadhannya?

Atau malah sama sekali belum menjalankannya ?

#nasehat #pagi #selamatpagi #morning #subuh #injo #instajokam #jokam #jokamania #jokam354 #explorejokam #generus #ldii #islam #ramadhan #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow
#Repost @vidia_ast64 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Malam Lailatul Qodar.๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
.
.
Istirahat bentar, cekrek bentar, biar gak tegang.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
Loc. Mudamudi kel. Priangan desa sukadamai PC natar. 
#jokam_hitzz
#jokamania  #generuslamsel  #jokam354  #sedulurjokamania
#Repost @formasa_ (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Assalamualaikum sobat @formasa_
H-1 Menjelang Idul Fitri,  Nih modal buat lebaran nanti.

Mahram kamu (untuk perempuan)  adalah:
1. Ayah
2. Kakek
3. Anak
4. Cucu
5. Saudara Sekandung
6. Saudara Se-ayah (Beda Ibu) 
7. Saudara Se-ibu (Beda Ayah) 
8. Keponakan Lelaki dari Saudara/i kamu yang Sekandung, atau yang hanya Se-ayah, atau yang hanya Se-ibu denganmu
9. Paman dari Saudara Ayah atau Saudara Ibu
10. Suami Ibu (Ayah Tiri) atau Mantan
11. Anak Lelaki Suami yang dibawa dari pernikahan sebelumnya dan Anak Lelaki dari Mantan Suami
12. Mertua atau Mantan Mertua
13. Menantu atau Mantan Menantu
14. Saudara Sesusuan atau Siapa Saja yang merupakan mahram saudara Sesusuanmu dari nasab dia, maka menjadi Mahrammu juga. (Untuk Mahram Laki-laki) sama seperti poin di atas, hanya diganti perempuan semua (ibu, nenek, saudari sekandung, dst). Nah SELAIN DARI POIN 1-14 
itu BUKAN mahram kamu. Mereka ga boleh bersentuhan dan bersalaman dgn kamu, ga boleh liat aurat kamu, dan ga boleh nemenin kamu safar.

CATATAN :
โ—Sepupu bukan mahram
โ—Ipar mahram sementara
โ—Anak angkat atau anak asuh bukan mahram
โ—Ayah angkat bukan mahram
โ—Suaminya tante (suami dari saudarinya ibu atau ayah) juga mahram sementara

Jadi kalo besok lebaran kamu ketemu sama lelaki SELAIN DARI POIN 1-14 dan yg disebut dlm CATATAN di atas ini, kamu DILARANG salaman yaa.

Kenapaa..โ“
Karena Rasulullah ๏ทบ bersabda:

ู„ุฃูŽู†ู’ ูŠูุทู’ุนูŽู†ูŽ ูููŠ ุฑูŽุฃู’ุณู ุฑูŽุฌูู„ู ุจูู…ูุฎู’ูŠูŽุทู ู…ูู†ู’ ุญูŽุฏููŠุฏู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู„ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽู…ูŽุณู‘ูŽ ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุฉู‹ ู„ุง ุชูŽุญูู„ู‘ู ู„ูŽู‡ู "Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya." (HR. Thobroni)

Kadang sebagian orang merasa "ga enak" kalau ga jabat tangan dengan lawan jenis bukan mahramnya.. Tapi anehnya, dia tidak merasa "ga enak" saat melanggar perintah Rosululloh... Saatnya introspeksi, ubah pola pikir kita, tentukan sendiri pilihanmu: โžก Pilih "ga enak" sama manusia, atau "ga enak" sama Rosululloh..โ“ โžก Pilih ridho manusia, apa pilih ridho Alloh..โ“ โžก Pilih merasa "aman" di dunia yg sesaat, atau "aman" di akhirat yg abadi..โ“
.

Semoga Bermanfaat :) #formasa
#kitapunyabatasan
#jokam354
#jokamcommunity
#Repost  @formasa_ (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Assalamualaikum sobat @formasa_ H-1 Menjelang Idul Fitri, Nih modal buat lebaran nanti. Mahram kamu (untuk perempuan) adalah: 1. Ayah 2. Kakek 3. Anak 4. Cucu 5. Saudara Sekandung 6. Saudara Se-ayah (Beda Ibu) 7. Saudara Se-ibu (Beda Ayah) 8. Keponakan Lelaki dari Saudara/i kamu yang Sekandung, atau yang hanya Se-ayah, atau yang hanya Se-ibu denganmu 9. Paman dari Saudara Ayah atau Saudara Ibu 10. Suami Ibu (Ayah Tiri) atau Mantan 11. Anak Lelaki Suami yang dibawa dari pernikahan sebelumnya dan Anak Lelaki dari Mantan Suami 12. Mertua atau Mantan Mertua 13. Menantu atau Mantan Menantu 14. Saudara Sesusuan atau Siapa Saja yang merupakan mahram saudara Sesusuanmu dari nasab dia, maka menjadi Mahrammu juga. (Untuk Mahram Laki-laki) sama seperti poin di atas, hanya diganti perempuan semua (ibu, nenek, saudari sekandung, dst). Nah SELAIN DARI POIN 1-14 itu BUKAN mahram kamu. Mereka ga boleh bersentuhan dan bersalaman dgn kamu, ga boleh liat aurat kamu, dan ga boleh nemenin kamu safar. CATATAN : โ—Sepupu bukan mahram โ—Ipar mahram sementara โ—Anak angkat atau anak asuh bukan mahram โ—Ayah angkat bukan mahram โ—Suaminya tante (suami dari saudarinya ibu atau ayah) juga mahram sementara Jadi kalo besok lebaran kamu ketemu sama lelaki SELAIN DARI POIN 1-14 dan yg disebut dlm CATATAN di atas ini, kamu DILARANG salaman yaa. Kenapaa..โ“ Karena Rasulullah ๏ทบ bersabda: ู„ุฃูŽู†ู’ ูŠูุทู’ุนูŽู†ูŽ ูููŠ ุฑูŽุฃู’ุณู ุฑูŽุฌูู„ู ุจูู…ูุฎู’ูŠูŽุทู ู…ูู†ู’ ุญูŽุฏููŠุฏู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู„ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽู…ูŽุณู‘ูŽ ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุฉู‹ ู„ุง ุชูŽุญูู„ู‘ู ู„ูŽู‡ู "Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya." (HR. Thobroni) Kadang sebagian orang merasa "ga enak" kalau ga jabat tangan dengan lawan jenis bukan mahramnya.. Tapi anehnya, dia tidak merasa "ga enak" saat melanggar perintah Rosululloh... Saatnya introspeksi, ubah pola pikir kita, tentukan sendiri pilihanmu: โžก Pilih "ga enak" sama manusia, atau "ga enak" sama Rosululloh..โ“ โžก Pilih ridho manusia, apa pilih ridho Alloh..โ“ โžก Pilih merasa "aman" di dunia yg sesaat, atau "aman" di akhirat yg abadi..โ“ . Semoga Bermanfaat :) #formasa  #kitapunyabatasan  #jokam354  #jokamcommunity 
Muhasabah diri

Bulan Ramadhan menyisakan 1 hari lagi

Repost @ilhamcabak

#nasehat #pagi #selamatpagi #morning #subuh #injo #instajokam #jokam #jokamania #jokam354 #explorejokam #generus #ldii #islam #ramadhan #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow
@Regrann from @ganigie .
-  Mama gue , my hero ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
.
.
.
#gensukabumi #gensmi #sukabumi #gensmilebaran  #lebaran #1438h #gensmi #gensmi #gensmi #jokam #jokam354 #testimony #generus #generusldii #instajokam #jokamjalanjalan #mudik #hariraya #mama #bluenavy #myhero #sukabumitoday - #regrann
Hallo sayang teman yg di sana apa kabar jangan tunggu aku pulang.  #indonesia #gununglawu  #instagood #lff #likeforfollow #flf #fff #goodmorning #indah #jalanjalan #jokam354 #jokam #streetphotography #photography
Jangan mati mati an mengejar sesuatu yang tidak di bawa mati..
#jokam354 #instajokam #jokamjalanjalan #likeforlike #latepost #nasehatagama
DISKON gede! Plus - plus
Sayang kalo di lewatin

Bisa diskon 40-60% 
Dan juga masih free ini itu...
DI tambah lagi Masih dapat kupon diskon ini itu... Buktinya,

Tshirt awal harga 100k hanya dapat 1, => kini 2pcs CUKUP 130K... ๐Ÿ˜
Sayangnya,
Ini gak lama, hanya 3hari (hari ini tgl 24-25-26 juni)  Kapan lagi pas lebaran ada diskon 40-60% dengan kwalitas sama.
.
.
Ada juga yg 100% free TSHIRT + STICKER + KUPON DISKON + INI ITU... .Caranya hanya dgn : nge-TAG 3 akun tmn di bagian coment dan follow akun kami. "PEMENANG tshirt gratis AKAN KAMI UNDI DAN KAMI AMBIL 1 PEMENANG"  kami undi di hari lebaran H+3 (kptusan kami tdak dpt di ganggi gugat)

NB : 
1. selesai produksi kurang lebih tgl 07 juli 2017
2. Size : M-L-XL (XXL nambah uang seikhlasnya)
3. Lengan panjang +5k/pcs

AJZKH

JokamOblong (085-737-572-815)

#jokamania #jokam354 #jokamjalanjalan #jokamers #jokamhits #jokam313 #jokampala #jokammania #jokam_hitzz #jokamrepost #jokamasadhits354 #jokam #jokambackpacker #jokamindonesia #jokamoblong #mbahman #kaosjokam #mbahmanoblong #injo
DISKON gede! Plus - plus Sayang kalo di lewatin Bisa diskon 40-60% Dan juga masih free ini itu... DI tambah lagi Masih dapat kupon diskon ini itu... Buktinya, Tshirt awal harga 100k hanya dapat 1, => kini 2pcs CUKUP 130K... ๐Ÿ˜ Sayangnya, Ini gak lama, hanya 3hari (hari ini tgl 24-25-26 juni) Kapan lagi pas lebaran ada diskon 40-60% dengan kwalitas sama. . . Ada juga yg 100% free TSHIRT + STICKER + KUPON DISKON + INI ITU... .Caranya hanya dgn : nge-TAG 3 akun tmn di bagian coment dan follow akun kami. "PEMENANG tshirt gratis AKAN KAMI UNDI DAN KAMI AMBIL 1 PEMENANG" kami undi di hari lebaran H+3 (kptusan kami tdak dpt di ganggi gugat) NB : 1. selesai produksi kurang lebih tgl 07 juli 2017 2. Size : M-L-XL (XXL nambah uang seikhlasnya) 3. Lengan panjang +5k/pcs AJZKH JokamOblong (085-737-572-815) #jokamania  #jokam354  #jokamjalanjalan  #jokamers  #jokamhits  #jokam313  #jokampala  #jokammania  #jokam_hitzz  #jokamrepost  #jokamasadhits354  #jokam  #jokambackpacker  #jokamindonesia  #jokamoblong  #mbahman  #kaosjokam  #mbahmanoblong  #injo 
mungkin terkadang saya lupa "menghargai" diri sendiri, akan tetapi saya tahu bagaimana MENGHARGAI ORANG LAIN. !!! ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜•
#injo#instajokam #jokam354 #jokaminside #indonesia #jjj
Jika Sekarang Hari Kamis
Kemarin Lusa Hari Selasa
Dicium Pria Berkumis
Seminggu Masih Terasa ๐Ÿ˜†
.
.
#latepost
Buber Muda-Mudi Desa Wates
.
#jokam 
#jokam354
Jika Sekarang Hari Kamis Kemarin Lusa Hari Selasa Dicium Pria Berkumis Seminggu Masih Terasa ๐Ÿ˜† . . #latepost  Buber Muda-Mudi Desa Wates . #jokam  #jokam354 
Kami segenap @jokam_jombangkpu2hitz
Mengucapkan 
Selamat hari raya idul Fitri 
1 Syawal 1438 H

Takauballah hu minal waminkum 
#jokam354 #jokamasadhits354 #jokamcommunity #jokamworld #jokamania #jokamstyle_hitz #explorjokam #mahasiswajokam #jokamkece #jokamindonesia

Desain @andrijusam
Niatnya sih mau nganterin mba @ulfa.ag tapi double niat jg gpp kan hehe ๐Ÿ˜€ ramadhan terakhir gitu kita bisa ngrasain jalanยฒ ke jogja.  @arumwulann 
#ramadhan2017 #jokam354 #malioboromall #tahanpuasa #shopfood #jogjaistimewa
Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda.
Hidup tak selamanya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.
Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan.
.
#mahasiswajokam #jokam #jokam354 #jokamasadhits354 #jokamers #jokamjalanjalan
Last day to praying at mosque ( lailatul qodar )๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #improudtobeamuslim #jokam354 
#jokam
Ramadhan akan segera pergi
.
@injo.id
@explorejokam
@jokam_indonesia_ 
#vidgram
#nasehat #pagi #selamatpagi #morning #subuh #injo #instajokam #jokam #jokamania #jokam354 #explorejokam #generus #ldii #islam #ramadhan #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow
Tj r punya cerita
#jokam354
Iktikaf mlm 29 ๐Ÿ•Œ๐Ÿ˜‡ #jokamasadhits354 #jokam  #jokam354
Hari pertama
Latihan buat pemantapan my makeup,tapi ngak bisa sebagus klo makeup in orang laen...
Ok semngat alphii๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Harus giat belajar

#makeupnatural #flowlles #latihan #makeupb #makeupbyme #mua #muajokam #muanganjuk #makeupartis #intajokam #ldii #jokam #jokam354 #354
Semangat yaaa, ,,,
#malam29 #anakmasjid #jokam354 #remajajokam
We have been ready for waiting the biggest days
.
.
.
.
๐Ÿ“ท: @miqdad_fahmi11
@explorekediri @kedirikusukasuka @dolankediri 
#repost#memorialparkkediri#kedirikeren#explorekediri#jokam354#jokam#jokamrepost
#Repost @fakkkih (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
โ€œMendakilah ketika kamu lelah menjalani hidup, puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang saat itu kamu pikul.โ€
.
.
.
#pendaki #pendakiindonesia #pendakikusam #mendadakdaki #merbabu #gunung #pendakicantik #pendakian #pendakimuslim #pendakimerahputih #puncak #kentengsongo #gunungmerbabu #idpendaki #instapendaki #instagram #instagood #jokam354 #jokamrepost #anakgunung #nafaspendaki #hitz #kekinianbanget #hitzzpky #fff #flf #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ
#Repost  @fakkkih (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป โ€œMendakilah ketika kamu lelah menjalani hidup, puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang saat itu kamu pikul.โ€ . . . #pendaki  #pendakiindonesia  #pendakikusam  #mendadakdaki  #merbabu  #gunung  #pendakicantik  #pendakian  #pendakimuslim  #pendakimerahputih  #puncak  #kentengsongo  #gunungmerbabu  #idpendaki  #instapendaki  #instagram  #instagood  #jokam354  #jokamrepost  #anakgunung  #nafaspendaki  #hitz  #kekinianbanget  #hitzzpky  #fff  #flf  #lfl  #lfl ๐Ÿ’› #lfl โค๏ธ
Cakep.....liyane sibuk ikhtikaf.... Lakok jaluk photo ....wkwkwk๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ”ฐ#anakmasjid #anakkekinianhitss #instajokam #ldii #persinasasadjaya #jokam354 #injokam
Malam Lailatul Qodar.๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
.
.
Istirahat bentar, cekrek bentar, biar gak tegang.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
Loc. Mudamudi kel. Priangan desa sukadamai daerah natar. 
#jokam_hitzz
#jokamania  #generuslamsel  #jokam354  #sedulurjokamania #lfl #fff
โ€œMendakilah ketika kamu lelah menjalani hidup, puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang saat itu kamu pikul.โ€
.
.
.
#pendaki #pendakiindonesia #pendakikusam #mendadakdaki #merbabu #gunung #pendakicantik #pendakian #pendakimuslim #pendakimerahputih #puncak #kentengsongo #gunungmerbabu #idpendaki #instapendaki #instagram #instagood #jokam354 #jokamrepost #anakgunung #nafaspendaki #hitz #kekinianbanget #hitzzpky #fff #flf #lfl #lfl๐Ÿ’› #lflโค๏ธ #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
โ€œMendakilah ketika kamu lelah menjalani hidup, puncak dan segenap pemandangannya akan menghapus beban yang saat itu kamu pikul.โ€ . . . #pendaki  #pendakiindonesia  #pendakikusam  #mendadakdaki  #merbabu  #gunung  #pendakicantik  #pendakian  #pendakimuslim  #pendakimerahputih  #puncak  #kentengsongo  #gunungmerbabu  #idpendaki  #instapendaki  #instagram  #instagood  #jokam354  #jokamrepost  #anakgunung  #nafaspendaki  #hitz  #kekinianbanget  #hitzzpky  #fff  #flf  #lfl  #lfl ๐Ÿ’› #lfl โค๏ธ #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf 
Kesendirian mungkin bisa memberimu kekuatan untuk menjalani hidup. Tapi untuk menjadi seseorang yang kuat, kamu tidak bisa sendirian-- #jokamrepost #jokam354 #jokamhits #likeforlike #followforfollow
Bukber Praremaja Dewi Sartika
Kapan lagi bisa kayak gini?๐Ÿ˜ž #jokam354#DS#anaksholihah#cewekecedarilahir#is the best#kedaiyunyibogor
Standing dan terbang๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#jokamrepost 
#jokam354
โ€œJika engkau punya teman yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah, maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman โ€˜baikโ€™ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekaliโ€ (Imam Syafi'i)
โšซ
โšซ
#jokam #jokam354 #jokamania #jokam_hitzz #jokamasadhits354 #temenngaji #temenseperjuangan #berduasaja #kalem #sholehahgirl #๏ฝ“๏ฝ‰๏ฝŽ๏ฝ‡๏ฝŒ๏ฝ… #calonsantri #calonmubalighot
โ€œJika engkau punya teman yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah, maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman โ€˜baikโ€™ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekaliโ€ (Imam Syafi'i) โšซ โšซ #jokam  #jokam354  #jokamania  #jokam_hitzz  #jokamasadhits354  #temenngaji  #temenseperjuangan  #berduasaja  #kalem  #sholehahgirl  #๏ฝ“๏ฝ‰๏ฝŽ๏ฝ‡๏ฝŒ๏ฝ…  #calonsantri  #calonmubalighot 
Jadi lah diri sendiri... #bodoamat #cewek #hijab #jokam354 #jokamasadhits354
Khataman sampe serak serak gmna gtu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. #354 #jokhamasad354  #jokam354  #generusldii
Bukber kelompok dawe alhamduliah berjalan lancar ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
#jokamasadhits354 #jokam354 #karanganyarutara
#Repost @trisnhawhatti (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Perlu dicontoh,kerukunan Dan kekompakan cabe rawet ini tergambar ketika mempersiapkan es kelapa untuk buka bersama
.
#bukber#injo
#jokam354#jokamcommunity
#Repost  @trisnhawhatti (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Perlu dicontoh,kerukunan Dan kekompakan cabe rawet ini tergambar ketika mempersiapkan es kelapa untuk buka bersama . #bukber #injo  #jokam354 #jokamcommunity 
Udh lama kagak ketemu dgn dedek satu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #instajokamindonesia 
#instajokam354 
#jokam354
Despicato Edisi Mudik, DesPACITAN ae sek .
.
.
.
.
.
#despacito #jawa #indonesia #indovidgram #edisi #mudik #ramadan #jokam #jokam354 #jokamania #video #edit #like4like #likeforlike
@Regrann from @ellanurjannah18 -  Kita gk kalah bahagianya sama anak-anak ponpes sana.. #Almanshurin354 #pejuangQHJ #jokamstyle_hitz #jokamrepost #jokam354 - #regrann
Terkadang yang kita dengarkan bukan dari dalam hati melainkan hawa nafsu kita๐Ÿ’•
.
.
.
#jokam354 #explorejokam #jokamrepost #jokamaasadhits354
#hitsnyatuhdisini #arahjam #jokamania #fff #lfl #ajzkh
Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu : KEBERSAMAAN .
.
.
.
#jokamasadhits354
#jokam354 #explorejokam #lampung #lampungku #bukber #friends #together #anakjokam
#PREORDERBAJUGENSMI
.
Material :
Bahan baju :Cotton 30s
Sablon : plastisol
Color :Color blue navi
Clothing Apparel : Hollycloth
IDR : Rp. 90.000
.
BURUAN GENS. CETAK TERBATAS CUMA 60pcs untuk pre order segera DM Mimin untuk dapat potongan harga. .
Harga pre-order jadi IDR Rp. 76.000
.
#gensmilebaran
#gensmi #gensukabumi #generusldii #generusldiisukabumi #ramadhan #sukabumi #infosukabumi #sukabumitoday #baju #bajulebaran #bajulebaransukabumi #proudtobegenerussukabumi #banggamenjadigenerussukabumi #jokam #ldii #jokam354
#PREORDERBAJUGENSMI  . Material : Bahan baju :Cotton 30s Sablon : plastisol Color :Color blue navi Clothing Apparel : Hollycloth IDR : Rp. 90.000 . BURUAN GENS. CETAK TERBATAS CUMA 60pcs untuk pre order segera DM Mimin untuk dapat potongan harga. . Harga pre-order jadi IDR Rp. 76.000 . #gensmilebaran  #gensmi  #gensukabumi  #generusldii  #generusldiisukabumi  #ramadhan  #sukabumi  #infosukabumi  #sukabumitoday  #baju  #bajulebaran  #bajulebaransukabumi  #proudtobegenerussukabumi  #banggamenjadigenerussukabumi  #jokam  #ldii  #jokam354 
#Repost @wanzakki11 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Ketika sebelum berbuka puasa lebih baiknya kita berdo'a kpd Alloh. Karna do'anya org yg berpuasa itu mustajab.
BukBer bareng teman" Pondok.
.
.
.
.
#bukber#barengteman#pppmnuris#jokamasadhits354#jokamrepost#jokam354#jokamstyle_hitz#jokamoftheworld#hitsjokam#jokamania#jokam_indonesia_#jokamsquad
Kanan kiri mbak got, yang tengah nyusul yaa wk๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘
.
.
Nb: mbk got udh pada dandan, sedang kn aku baru bngun tidur, curang!!!
#instajokam #jokamhits #jokammania #jokamrepost #jokam354 #krapyak #alaydikit #hijabers
Berjuang untuk yg pantas diperjuangkan
Menikmati apa yg pantas dinikmati. 
#lfl #explorejokam #jokamjalanjalan #jokamoftheworld #jokam354 #jokamrepost
Mungkin ketenangan hati yang akan kita dapatkan dari merelakan..
.
.
.
#jokam #jokam354 #jokamkaranganyar #jokam_hitzz #gadiskaranganyar
๐Ÿ‘‰Kualitas diri anda dinilai dari bagaimana diri anda, bukan apa yang anda miliki.
Catetโš 

#mudamudi #mbahman #malamlailatulqadar #days28 #idulfitri2017 #jokam #jokam_hitzz #jokamsquad #jokam354 #mahasiswajokam #jokamrepost #jokamkece #jokamindonesia
Munggu hujannya redah baru lest go lagi
#turing
#jokam354 
#jrinusantara
Menundukan pandangan itu lebih baik
#jokam354 
#instajokam
Alimanu yazidu wayankushuโœŒ
Keimanan itu kadang naik kadang turun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jokamrepost#jokam354
Alimanu yazidu wayankushuโœŒ Keimanan itu kadang naik kadang turun . . . . . . . . . #jokamrepost #jokam354