an online Instagram web viewer

#jogjaistimewa medias

Photos

Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat

#jogja #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjainfo #explorejogja #wonderfuljogja #wonderfulindonesia #anythingapparel #jurangtembelan #imogiri 
Location ---- Jurang Tembelan
Pelajaran hari ini, bersyukur adalah cara utama untuk melihat bagaimana kondisi hidup dan mendekatkan diri dengan-Nya. Ini luar biasa sekali bagi saya, ini adalah tahun ke-dua saya mengunjungi permukiman ini, belum ada perubahan sama sekali kearah yang lebih baik.
Masih banyak sekali keadaan rumah-rumah dipinggir kali yang memang sangat kurang terjaga kualitas kebersihan dan tidak layak huni, sehingga banyak sekali pengaruh bencana dari segi kesehatan, pendidikan, dan pembangunan baik yang sudah terjadi dan yang akan datang terjadi,  baik itu ditimbulkan oleh alam maupun manusia itu sendiri. Disisi lain, memang kurangnya kesadaran dan peran aktif masyarakat pinggiran dalam hal kesehatan dan pembangunan.
Bagaimana tidak? Indonesia merupakan negara dengan populasi peringkat ke-empat didunia. Itu artinya, 3,51% populasi dunia disumbang oleh Indonesia. Dengan kata lain, populasi meningkat tetapi lahan tidak dapat bertambah. Banyak sekali masalah-masalah yang harus direspon dan dikaji terhadap permukiman di Indonesia, khususnya di permukiman kali Winongo ini, baik itu secara fisik dan non-fisiknya.
Ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi kita, generasi bangsa untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Disisi lain, bukan hanya pelayanan jasa bidang kesehatan, pembangunan, dan pendidik saja. Ini benar-benar lebih dari itu, bisa dibilang revolusi mental untuk menjadi Indonesia lebih baik adalah solusi primer. Bagaimanapun, Indonesia adalah negara yang sangat terbuka akan proses globalisasi. Itu artinya, kita hidup dizaman yang jauh berkembang pesat dibanding beberapa generasi sebelumnya. Sok atuh geura move on hehe✌😜😜 #KuduSadar #Indonesia #IndonesiaBisa #IndonesiaSehat #IndonesiaMaju #IndonesiaPintar #Yogyakarta #jogjakarta #JogjaIstimewa #KampungWisata #KaliWinongo
Pelajaran hari ini, bersyukur adalah cara utama untuk melihat bagaimana kondisi hidup dan mendekatkan diri dengan-Nya. Ini luar biasa sekali bagi saya, ini adalah tahun ke-dua saya mengunjungi permukiman ini, belum ada perubahan sama sekali kearah yang lebih baik. Masih banyak sekali keadaan rumah-rumah dipinggir kali yang memang sangat kurang terjaga kualitas kebersihan dan tidak layak huni, sehingga banyak sekali pengaruh bencana dari segi kesehatan, pendidikan, dan pembangunan baik yang sudah terjadi dan yang akan datang terjadi, baik itu ditimbulkan oleh alam maupun manusia itu sendiri. Disisi lain, memang kurangnya kesadaran dan peran aktif masyarakat pinggiran dalam hal kesehatan dan pembangunan. Bagaimana tidak? Indonesia merupakan negara dengan populasi peringkat ke-empat didunia. Itu artinya, 3,51% populasi dunia disumbang oleh Indonesia. Dengan kata lain, populasi meningkat tetapi lahan tidak dapat bertambah. Banyak sekali masalah-masalah yang harus direspon dan dikaji terhadap permukiman di Indonesia, khususnya di permukiman kali Winongo ini, baik itu secara fisik dan non-fisiknya. Ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi kita, generasi bangsa untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Disisi lain, bukan hanya pelayanan jasa bidang kesehatan, pembangunan, dan pendidik saja. Ini benar-benar lebih dari itu, bisa dibilang revolusi mental untuk menjadi Indonesia lebih baik adalah solusi primer. Bagaimanapun, Indonesia adalah negara yang sangat terbuka akan proses globalisasi. Itu artinya, kita hidup dizaman yang jauh berkembang pesat dibanding beberapa generasi sebelumnya. Sok atuh geura move on hehe✌😜😜 #KuduSadar  #Indonesia  #IndonesiaBisa  #IndonesiaSehat  #IndonesiaMaju  #IndonesiaPintar  #Yogyakarta  #jogjakarta  #JogjaIstimewa  #KampungWisata  #KaliWinongo 
Blimbing Sari, Jetis Pasiraman and 8 years later...
Tiga penghuni kos dan satu pengunjung setia...
#nostalgia #jogjaistimewa
Blimbing Sari, Jetis Pasiraman and 8 years later... Tiga penghuni kos dan satu pengunjung setia... #nostalgia  #jogjaistimewa 
Iki koncoku paling Ayu, tapi koncoku lione luih ayu meneh seko dek e wkwkwk .. Sing mbien podo2 jomblone saiki jare ws payu.
Pokoke tak dongakke nggo konco terbaik mugo2 langgeng tekan halal.... Aamiin

#mglng #mhsjogja #jln #kelasD #penat #nemufoto #holiday #Jogjaistimewa #indahalamku #magelang #wthfrnd #thanks
Happy anniversarry 12 th YAKIMO lampung , 6 th COBRA pekalongan , 4 th SSKC sleman...sukses dan solid selalu..salam hangat dari kami semua kelbes BRIGADE 135 JOGJA UNITED βœŠπŸ˜ŽπŸ’¨
.
.
.
#brigade135 
#rebornoflegend 
#yamaharxkingindonesia 
#rxking135cc 
#infotouringrxking 
#touringrxking 
#jogjaistimewa
Karena bahagia itu sederhana....sesederhana liburan kita kali ini pergi ke alun alun makan gulali di pojokan #gulali #alun-alun #jogjaistimewa #yangpentinghappy
Niatnya cm ngewarna,malah ktmu beginian lagi kan kan kaann...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
.
.
.
 #jogja #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjakartaistimewa #jackdaniels  #jackdanielshoney #jackdaniel #jackd #tattoos #tattooed #tattooedlife
Jika tidak ada tangannya...
.
.
.
#landasanpacu #jogja #jogjaistimewa #explorejogja #indonesiawarbyasa #pesonaindonesia #jpmpjogja #exploreindonesia  #ayodolan #wonderfulindonesia #potretjogja #infojogja #viewjogja #dolanjogja #detailjogja #jogja24jam #berandajogja #pesonajogja .
.
πŸ“ŒLok: Landasan pacu,depok,bantul,Yogyakarta.
.
. πŸ”Via: @taufik_dwie
.
.
Pengen foto keren kamu  direpost caranya gampang  follow IG @cekrek_jogja 
tag foto kalian di @cekrek_jogja dan jangan lupa sertakan hastag #cekrekjogja/#cekrek_jogja
Jika tidak ada tangannya... . . . #landasanpacu  #jogja  #jogjaistimewa  #explorejogja  #indonesiawarbyasa  #pesonaindonesia  #jpmpjogja  #exploreindonesia  #ayodolan  #wonderfulindonesia  #potretjogja  #infojogja  #viewjogja  #dolanjogja  #detailjogja  #jogja24jam  #berandajogja  #pesonajogja  . . πŸ“ŒLok: Landasan pacu,depok,bantul,Yogyakarta. . . πŸ”Via: @taufik_dwie . . Pengen foto keren kamu direpost caranya gampang follow IG @cekrek_jogja tag foto kalian di @cekrek_jogja dan jangan lupa sertakan hastag #cekrekjogja /#cekrek_jogja 
Kali ini edisi pesawat militer dengan latar belakang puncak Merapi.

Gampang-gampang susah dapet momen Herky pas begini. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“Œ Gunung Merapi, Sleman
πŸ“· @th_aji_baruno
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Tag & beri hastag #yokjaistimewa untuk foto, event, kulineran yang ingin direpost
.
#yokjaistimewa #berandanusantara #jogjaistimewa  #wonderfullindonesia  #pesonaindonesia #jogja #bali #indonesia #merapi
Kali ini edisi pesawat militer dengan latar belakang puncak Merapi. Gampang-gampang susah dapet momen Herky pas begini. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“Œ Gunung Merapi, Sleman πŸ“· @th_aji_baruno βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tag & beri hastag #yokjaistimewa  untuk foto, event, kulineran yang ingin direpost . #yokjaistimewa  #berandanusantara  #jogjaistimewa  #wonderfullindonesia  #pesonaindonesia  #jogja  #bali  #indonesia  #merapi 
. Sempatkanlah melirik yang ada disekitar kita πŸ˜‚ siapa tau aja jodoh πŸ˜†

#lfl
#likeforlike 
#instagram 
#vsco
#jogjaistimewa
#Repost @heru_styaone with @repostapp
・・・
Happy Sunday 🐑
.
.
.
.
.
@kusuma_sah 
@gilagilgila 
@tribudi21_g
@ekatwineeii
#jogja #jogjakeren #jogjaistimewa #explorerjogja #pantaisanglen #lautbekah #indovidgram #ivgstory #ivgtravel #travelers #canon #bpro
Jogja memang selalu indah dari berbagai sudut β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’

#jogjaistimewa #jogjakartaistimewa #kratonjogja #instalike #insta #instame #jalanjalan #trip #tripjogja
Anda tidak akan mengubah keadaan Anda, Jika Anda tidak pernah mencoba. Lakukan dengan cara Anda sendiri. Jangan menyerah dan menjadi lemah sampai kita mati. Cobalah melakukan hal-hal terbaik yang Anda bisa.πŸƒ
.
.
.
#lfl #fff #like4like #likeforfollow #jogjakarta #jogjaistimewa #wonderfulindonesia #indonesia #indonesiacantik
Jogja memang istimewa...liburan ini ramainya luaarrr biasa !!
Ini adalah salah satu obyek wisata yg diburu wisatawan...Masjid bawah tanah di komplek Tamansari.
.
#tamansari #jogja #jogjaistimewa #landscape #infojogja #lensajogjaid #keluarbentar #jalanjalan #holiday #vacation #tourjogja #alexatourjogja
Pemilihan duta remaja makeup suported by #rumahtemenmakeup 
Remaja berdaya, remaja bertanggung jawab. #muaπŸ’‹ #muaπŸ’„ #makeupjogja #makeupartist #photos #photografy #photographer #makeuptutorial #makeup #makeupph #jogja #jogjaku #jogjakarta #jogjaistimewa #remaja #youth #dutaremaja #dutaremajadiy #makeupwisuda #wisudajogja
- K E L A K -

Kelak kau akan paham, teman yg baik itu bukan yg selalu menyanjungmu. Ia berkata kasar dan jujur. Kemudian, dia akan datang di kala kau susah, bukan sebaliknya.

#gardupandang #jogja #jogjaku #mangunan #bantul #explorejogja #jogjaistimewa #wonderfuljogja #beautifuljogja #ilovejogja #travellingjogja #wisataalam #ayokejogja #likeforlike #fff #lfl #like4like #dolanjogja
Ciptaan-Mu sungguh tak ada duanya 😊 thanks a lot for this holiday, Al 😘 kmu memang pacar terbaik wkwk

#explorejogja #jogjaku #wonderfuljogja #jogjainfo #jogjaistimewa #dolanjogja #jogjamedia #pinuspengger #jalanjalanjogja #travellingjogja #jatengeksis
Nyali saja tidak cukup! πŸŒŠπŸŠπŸ’¦
#jogja 
#jogjawisata 
#jogjaistimewa
Holiday😎😎😎
#hutanpinus #jogjaistimewa
Sop Iga Sapi Special dari Dapur Sriya
Beef Rib Soup special Touch from our Kitchen
Fresh , segaaar dan memanjakan lidah di setiap sendoknya 😊😊😊😊
Cobalah
#soups #beefribs #javafood #indonesiafood #sriyakitchen #sriyabar #sriyahomestay #jeparafood #kudushits #semaranghits #jogjaistimewa #pantura #visitjepara #kabarjepara #ilovejepara
Coyet coyetπŸ–Œ (2/3) #jogjaistimewa #ltpst #lfl
Took my nephew to the Vredeburg museum, and I was spotted strolling around in the museum with this minion balloon. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
#museum #vredeburg #bentengvredeburg #jogjakarta #indonesia #jogjaistimewa #museumlover #ayokemuseum #jalanjalan #historylover #architectural #burg #fort #archilovers #longweekends #minion #colonial #belandamasihjauh #wisatasejarah #musΓ©e
Pain is temporary, quitting last forever.
.
.
10K finisher @ Mandiri Jogja Marathon
.
.
#run #running #runner #mandirijogjamarathon #mandirijogjamarathon2017 #mjm2017 #medal #temple #prambanan #jogjakarta #jogjaistimewa
πŸ‘ˆπŸ‘ˆ.Tahukah Bunda Kenapa SUSAH HAMIL? Apakah Haid Tdk Teratur, Pcos, Kista, Sperma Buruk Dll. Konsultasi bersama kami tentang seputar kehamilan anda dan Temukan Solusinya Pin D980B0D2 #kuliner #kulinerjogja #masakanindonesia #jualanku #jualansis #kulinermedan #makananindonesia #makanmana #food #jogjakarta #pekanbaru #indonesia #bakso #cemilan #jogjaistimewa #jogjaku #enak #makanan #kulinerpku
Ada yang bilang kebahagian tidak bisa dibeli dengan uang , tapi ketika tidak punya uang , apakah sudah bahagia (??) Renungkan Β’ sore hari di kota istimewa Antara Aku dan Prameks πŸ˜‚ Β’ 
#traintraveller #indonesianrailway #keretaapikita #indorailways #arekmalang #yogjakarta #jogjaistimewa #railfans
Tak ada yg tidak mungkin, apapun itu. HARAPAN misalnya .
.
.
#alunalunkidul #beringinkembar #jogjanesia #yogyakarta #ngayogyakarta #jogjaistimewa
Entah apa yang membuatku mengaguminya, sama halnya dengan tiada alasan jelas aku bisa mengagumi salah satu kota yang pernah menjadi pusat pemerintahan republik ini dan beliau yang menjadi pengendalinya.
Awal perjumpaanku tepatnya 7 tahun lalu, ketika masa biru putih dan aku mulai jatuh hati padamu dan begitu bersyukurnya diri ini ketika beberapa hari kemarin aku bisa mengunjungimu lagi. Dulu pernah ada mimpi untuk bisa bersamamu lebih lama dengan menimba ilmu di tempatmu, tapi sayangnya huruf G terhapus ( UGM => UM ) meski demikian aku tetap bersyukur dan aku berharap bisa berjumpa kamu lagi, secepatnya.

#bungkarno #yogyakarta #jogjaistimewa #monjali #um #ugm #malang #impian #citacita
Entah apa yang membuatku mengaguminya, sama halnya dengan tiada alasan jelas aku bisa mengagumi salah satu kota yang pernah menjadi pusat pemerintahan republik ini dan beliau yang menjadi pengendalinya. Awal perjumpaanku tepatnya 7 tahun lalu, ketika masa biru putih dan aku mulai jatuh hati padamu dan begitu bersyukurnya diri ini ketika beberapa hari kemarin aku bisa mengunjungimu lagi. Dulu pernah ada mimpi untuk bisa bersamamu lebih lama dengan menimba ilmu di tempatmu, tapi sayangnya huruf G terhapus ( UGM => UM ) meski demikian aku tetap bersyukur dan aku berharap bisa berjumpa kamu lagi, secepatnya. #bungkarno  #yogyakarta  #jogjaistimewa  #monjali  #um  #ugm  #malang  #impian  #citacita 
Berangkat bebii... πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ’ͺ
Setiap manusia punya selera yg belum tentu sama.. Sepak bola adalah drama terindah😘
#puma#pumaevopower4#football#jogjaistimewa
Temenan tuh main bareng bukan jaim bareng 
#happyweekend 
#tebingbreksi 
#jogjaistimewa
Ayo yang hobi jalan-jalan .... Besok masih libur loh ... Besoknya juga boleh libur .... Eh, minggu depan libur juga .. Beneran gak mau mampir ke #kulonprogo πŸ˜‰ ? .. More information- just stay tune on #explorekulonprogo ... Selamat liburan bagi yang merayakan ..
#wonderfulindonesia #jogjaistimewa #wonderfuljogja #traveling #holiday #nature #liburan #dolanjogja
#wisatajogjakarta #wisatatamansarii #dolanjogja#piknikjogjakarta #visitjogjaku #jogjaexplore #jogjaistimewa#tourtraveljogja#

paket wisata,tour,visitting,rent car
paket include,paket mobil+driver
ready hiace,elf long/short,micro bus

call/wa 081804334859
Jalan jalan men #3 yogyakarta
.
.
.
Setiap laki-laki Jawa, tidak peduli kaya atau miskin, harus memiliki sebilah keris di rumahnya. Dan tidak ada satu pun laki-laki berusia antara 12 dan 80 tahun bepergian tanpa sebilah keris di sabuknya.Β #keris #jawa #jogja #jogjaistimewa #yogyakarta #knife #wedding #picoftheday #instapic #photooftheday
Elliot, peserta termuda di Jogja Istimewa 2017. Usianya baru 7 tahun loh! 😎
.
Tuh yang 7 tahun aja udah berani ikut kompetisi. Apa alasanmu gak berani ikut kompetisi? πŸ˜‚πŸ˜…
.
#jogjaistimewa #kompetisirubik #wcacompetition #official #competition #officialcompetition #wca #rubik #rubiks #rubikscube #rubikprj
Setiap hari kerja di tempat seperti ini alangkah nikmatnya πŸ˜…πŸ˜› #work #workout #refreshing #jalanjalan #bluegarden #kasongan #bantul #jogjaistimewa
. If you have nothing to be grateful for,  check your pulse 😹😹
. . . . . . 
#smile #mood #girls #black #instagram #instapic #instame #instagood #beautifulday #like4like #explore #explorejogja #jogjatraveler #travelling #visitjogja #jogjaistimewa #igers #pesonajogja #indonesia