an online Instagram web viewer

#jodoh medias

Photos

Sabar yah hati,,
Yang terbaik udah disiapin sama Allah
#bismillah 
#jodoh
#nggakemana
#nyarinyaaja
#yangharus
#kemanamana
#jodoh gak kemana :D
Kita tak rancang untuk berjumpa, tapi Allah swt tu dah aturkan(rancang) untuk kita berjumpa. Janji Allah tu pasti, percaya dan yakin, jangan berhenti untuk berdoa #jodoh #insyaallah #syukur #belas
Kita tak rancang untuk berjumpa, tapi Allah swt tu dah aturkan(rancang) untuk kita berjumpa. Janji Allah tu pasti, percaya dan yakin, jangan berhenti untuk berdoa #jodoh  #insyaallah  #syukur  #belas 
Premium DW PETITE035

Yakin ga mau pake sama si dia ?
Klik Follow @jamcouplemurah88

Detail Produk :
- Brand : Dw
- Kwalitas : Clone / Semi Super
- Gender : Couple
- Display : Analog
- Tali : Pasir Rantai
- Body : Stainless Steel
- Power : Baterai
- Diameter Rata Rata :
` Cowok : 4.0 Cm
` Cewek : 3.2 Cm

Harga Sudah Termasuk :
- Sepasang Jam Tangan Dw
- Bonus Baterai On
- Bonus Baterai Cadangan
- Bonus Box Eksklusif
- FREE Obeng DW

WA admin : 08980998375
BBM : D5F9B067

Cara Order :

Cara 1. Chat melalui WA admin, sertakan berikut ini saat chat ke admin : (nama,alamat,hp,kirim foto jamnya)

#jamcouplemurah88
#salection #olshopmedanmurah #murahbanget #jualsingbag #tottebag #ranselcantik
#PantaskanDiri #Taruf #khitbah #nikah #akadnikah #jodoh #dw #jamdwmurah #jamdw #hijrah #tausiyah #buyayahya #kekasihhalal #kadopacar #sayangpacar #indonesiatanpapacaran #pacarku #hadiahpacar #kadobuatpacar #kadountukpacar #mantanpacar
Premium DW PETITE035 Yakin ga mau pake sama si dia ? Klik Follow @jamcouplemurah88 Detail Produk : - Brand : Dw - Kwalitas : Clone / Semi Super - Gender : Couple - Display : Analog - Tali : Pasir Rantai - Body : Stainless Steel - Power : Baterai - Diameter Rata Rata : ` Cowok : 4.0 Cm ` Cewek : 3.2 Cm Harga Sudah Termasuk : - Sepasang Jam Tangan Dw - Bonus Baterai On - Bonus Baterai Cadangan - Bonus Box Eksklusif - FREE Obeng DW WA admin : 08980998375 BBM : D5F9B067 Cara Order : Cara 1. Chat melalui WA admin, sertakan berikut ini saat chat ke admin : (nama,alamat,hp,kirim foto jamnya) #jamcouplemurah88  #salection  #olshopmedanmurah  #murahbanget  #jualsingbag  #tottebag  #ranselcantik  #PantaskanDiri  #Taruf  #khitbah  #nikah  #akadnikah  #jodoh  #dw  #jamdwmurah  #jamdw  #hijrah  #tausiyah  #buyayahya  #kekasihhalal  #kadopacar  #sayangpacar  #indonesiatanpapacaran  #pacarku  #hadiahpacar  #kadobuatpacar  #kadountukpacar  #mantanpacar 
Jodoh itu takdir bukan qadar.. So ikhtiar lalu allah tetapkan dan berikan jalan. 🏃
Ikhtiar ikhtiar ayoo cari ....
#ikhtiar #jodoh #takdir #qadar
Jodoh itu takdir bukan qadar.. So ikhtiar lalu allah tetapkan dan berikan jalan. 🏃 Ikhtiar ikhtiar ayoo cari .... #ikhtiar  #jodoh  #takdir  #qadar 
Because the woman was waiting 😊😋🙏🙇 #waiting 
#jodoh 
#terbaik
Jodoh.. Kesimpulan bahwa seseorang itu jodohmu bukan pada awal pernikahan, tapi pada kehidupan panjang yang tetap saling mencintai dan setia bagi kebahagiaan satu sama lain.

Jodoh itu tidak asal ditemukan, tapi dibangun dengan sabar dalam kemudahan dan kesulitan, dalam kegembiraan atau kesedihan, dalam kelebihan atau kekurangan, dalam harapan atau kekecewaan. Tidak ada jodoh yang baik tanpa kesetiaan dan kesabaran.

Mario Teguh

#jodoh
#josh
#bekasi 
#pemuda
Jodoh.. Kesimpulan bahwa seseorang itu jodohmu bukan pada awal pernikahan, tapi pada kehidupan panjang yang tetap saling mencintai dan setia bagi kebahagiaan satu sama lain. Jodoh itu tidak asal ditemukan, tapi dibangun dengan sabar dalam kemudahan dan kesulitan, dalam kegembiraan atau kesedihan, dalam kelebihan atau kekurangan, dalam harapan atau kekecewaan. Tidak ada jodoh yang baik tanpa kesetiaan dan kesabaran. Mario Teguh #jodoh  #josh  #bekasi  #pemuda 
Waktu berlalu begitu cepat, dan kesendirian saya tidak berlalu dengan cepat.. 😂😂😂😅😅😅 mari bersabar 😊😊 Allah SWT berfirman:
"Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat. Dan (sholat) itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyuk,"
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 45)
#eidmubarak #jodoh #jomblo #sabar
Waktu berlalu begitu cepat, dan kesendirian saya tidak berlalu dengan cepat.. 😂😂😂😅😅😅 mari bersabar 😊😊 Allah SWT berfirman: "Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat. Dan (sholat) itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyuk," (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 45) #eidmubarak  #jodoh  #jomblo  #sabar 
Nonton bareng #asyla#arta#mukti nonton #jodoh#pengantar#jenajah 😊😊😊sambil hari terakhir begadang bareng hahahah......
Jodoh dunia akhirat,
Namamu rahsia, 
tapi kau ada di masa depanku,
Ku sebut dalam doa,
Ku ikhlaskan rinduku,
Kita bersama melangkah ke syurga abadi.
#aspirasirumahtangga
#majalahkeluarga
#keluarga 
#keluargamagazine
#happy
#quotes
#beauty
#husbandandwife
#love
#jodoh
#cinta
#fashion
#together
#lifes
Tetepa Setia menantikan hal terbaik dan mendapatkan keindahan di masa depan#jodoh#rejeki#bersyukur dan bedoa 😇
Tetepa Setia menantikan hal terbaik dan mendapatkan keindahan di masa depan#jodoh #rejeki #bersyukur  dan bedoa 😇
Siapa yg akan ad di sblh sy?
#jodoh
Siapa yg akan ad di sblh sy? #jodoh 
Share Aja😊 : Biarkan Allah Genggam Hatimu📚

Pertaruhin semua Masalah Ke Allah, Adukan ke Allah, Apapun Yg Kamu Dapetin dalem Hidup, sekalipun Itu Buruk Buat Km, Tapi InshaAllah akan Ada Banyak Kebaikan... Allah Itu Bukan ga Mau, Mengabulkan Doa Kita, Tapi Allah Mau Liat Kesungguhan kita Dalam BerDo'a 😀
Kalo Allah Udh Genggam Hati Kita, Pasti Akan Di'ijabah Doa kita, dan Allah Itu Kalo Meng'ijabah Ga Tanggung2 ... Ngasih Itu Gak Setengah2, tapi penuh, Dan Pasti Akan Lebih 😁

Mkannya Percaya Deh Sama Allah 
Allah SWT berfirman:

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَّتَّخِذُ مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ اَنْدَادًا يُّحِبُّوْنَهُمْ كَحُبِّ اللّٰهِ ۗ  وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اَشَدُّ حُبًّا لِّلّٰهِ ۗ  وَلَوْ يَرَى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْٓا اِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ ۙ  اَنَّ الْقُوَّةَ لِلّٰهِ جَمِيْعًا ۙ  وَّاَنَّ اللّٰهَ شَدِيْدُ الْعَذَابِ "

Dan di antara manusia ada orang yang menyembah tuhan selain Allah sebagai tandingan yang mereka cintai seperti mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah. Sekiranya orang-orang yang berbuat zalim itu melihat, ketika mereka melihat azab (pada hari Kiamat), bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah dan bahwa Allah sangat berat azab-Nya (niscaya mereka menyesal)."
(QS. Al-Baqarah : Ayat 165)

#istiqomah #hijrahku #berbagisemangat #beraniberhijrah #statusmantan  #sungailiat #pangkalpinang #hijrahcinta #cintaku #follow #ilmu #pemudahijrah #hananattaki #ceramahkeren #dakwahjomblo #jones #pemali #ceramah #Dakwahshift #keindahan #komikkeren #jomblo #dakwah #Jodoh #Alone #Update #bangkaBelitung #CintaAllah #kapannikah #nikahasik
Share Aja😊 : Biarkan Allah Genggam Hatimu📚 Pertaruhin semua Masalah Ke Allah, Adukan ke Allah, Apapun Yg Kamu Dapetin dalem Hidup, sekalipun Itu Buruk Buat Km, Tapi InshaAllah akan Ada Banyak Kebaikan... Allah Itu Bukan ga Mau, Mengabulkan Doa Kita, Tapi Allah Mau Liat Kesungguhan kita Dalam BerDo'a 😀 Kalo Allah Udh Genggam Hati Kita, Pasti Akan Di'ijabah Doa kita, dan Allah Itu Kalo Meng'ijabah Ga Tanggung2 ... Ngasih Itu Gak Setengah2, tapi penuh, Dan Pasti Akan Lebih 😁 Mkannya Percaya Deh Sama Allah Allah SWT berfirman: وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَّتَّخِذُ مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ اَنْدَادًا يُّحِبُّوْنَهُمْ كَحُبِّ اللّٰهِ ۗ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اَشَدُّ حُبًّا لِّلّٰهِ ۗ وَلَوْ يَرَى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْٓا اِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ ۙ اَنَّ الْقُوَّةَ لِلّٰهِ جَمِيْعًا ۙ وَّاَنَّ اللّٰهَ شَدِيْدُ الْعَذَابِ " Dan di antara manusia ada orang yang menyembah tuhan selain Allah sebagai tandingan yang mereka cintai seperti mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah. Sekiranya orang-orang yang berbuat zalim itu melihat, ketika mereka melihat azab (pada hari Kiamat), bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah dan bahwa Allah sangat berat azab-Nya (niscaya mereka menyesal)." (QS. Al-Baqarah : Ayat 165) #istiqomah  #hijrahku  #berbagisemangat  #beraniberhijrah  #statusmantan  #sungailiat  #pangkalpinang  #hijrahcinta  #cintaku  #follow  #ilmu  #pemudahijrah  #hananattaki  #ceramahkeren  #dakwahjomblo  #jones  #pemali  #ceramah  #Dakwahshift  #keindahan  #komikkeren  #jomblo  #dakwah  #Jodoh  #Alone  #Update  #bangkaBelitung  #CintaAllah  #kapannikah  #nikahasik 
Kenap mataku jadi makin sipit kayak mata suamiku???
Emg jodoh harus semirip itu???#tanyahati
.
.
.
#like #love #likeforfollow #likeforshare #likeforlike #iger #iosm3 #igers #islam #selebgram #hijup #jodoh #jodohpastibertemu #happyfamily #happyfun #happy #halal #pacaranhalal #pacaransetelahhalal #udahsah #couple #couplemuslim
Rindu Seorang Gadis?hehe
Simak penjelasan selengkapnya di https://youtu.be/w_pyiMFdZf0 atau klik link di Bio.. #rindu
#kangen
#jodoh
#arifinbadri
#muhammadarifinbadri
Assalammualaikum
.
Nama Lengkap : risma firgiawan
TB/BB : 172 cm /80 kg
Umur : 22
Asal : blora
Pekerjaan : karyawan
Kriteria calon : solehah, setia
Keterangan lainnya : gue cowok asli..nama memang kayak cewek
Kontak : no wa 081357541140
fb risma fir
@rismafir
.
.
.
.
.
#taaruf_jodoh #birojodoh #jodoh #jodohpastibertemu #pengantin #jodohpastibertemu #jodohmemangtakpergikemana #takdir #bukupengantin #bukujodoh
#islam #islamicquotes #puasa #ramadhan #taaruf #tasikmalaya #jodohpastibertemu #carijodoh #taarufnikah #taarufweek #2017 #bahagia #taarufnikah #taarufkhitbahnikah #surabaya #bandung #kalimantan #semarang #cirebon #jakarta #bogor #sumedang #jatinangor
Assalammualaikum . Nama Lengkap : risma firgiawan TB/BB : 172 cm /80 kg Umur : 22 Asal : blora Pekerjaan : karyawan Kriteria calon : solehah, setia Keterangan lainnya : gue cowok asli..nama memang kayak cewek Kontak : no wa 081357541140 fb risma fir @rismafir . . . . . #taaruf_jodoh  #birojodoh  #jodoh  #jodohpastibertemu  #pengantin  #jodohpastibertemu  #jodohmemangtakpergikemana  #takdir  #bukupengantin  #bukujodoh  #islam  #islamicquotes  #puasa  #ramadhan  #taaruf  #tasikmalaya  #jodohpastibertemu  #carijodoh  #taarufnikah  #taarufweek  #2017  #bahagia  #taarufnikah  #taarufkhitbahnikah  #surabaya  #bandung  #kalimantan  #semarang  #cirebon  #jakarta  #bogor  #sumedang  #jatinangor 
. Faktanya tak selamanya orang baik pasti diizinkan segera berhasil. 
Ada dua kategori tipe dalam hal ini:
Tipe pertama adalah yang dijadikan berhasil kemudian digagalkan dan tipe kedua adalah yang digagalkan kemudian diberhasilkan. 
Keduanya tampak samar dan cenderung tidak tahu posisi kita berada dimana. Karena kadang Allah tahu itu tidak baik sehingga Allah gagalkan kemudian Beliau ganti dengan yang lebih baik - karena saking sayangnya dengan diri kita. 
Atau justru kita diberhasilkan dalam hal-hal yang tidak baik kemudian digagalkan segagal-gagalnya. 
Namun jika dipikirkan baik-baik, hakekatnya tidak ada yang disebut kegagalan jika hang disebut gagal adalah upaya Allah untuk menghindarkan seseorang dari sesuatu yang lebih buruk. Demikian halnya yang kemudian gagal setelah berhasil - karena Allah ingin agar kita sadar bahwa sesuatu yang kita anggap mudah memiliki potensi untuk gagal pula. 
KONKLUSINYA:

Gunakan apapun yang diizinkan mengenai diri kita, baik berhasil maupun gagal. Karena sebetulnya sukses yang sesungguhnya bukanlah tentang berhasil atas impian. Melainkan setia pada yang benar dan tetap beriman pada Yang Maha Tunggal. 
#Aku_yang_lain #renungan
#love #sinau #ngaji #belajar #maknahidup #filosofia #follower #jomblo #single #jodoh #rindu #malang
. Faktanya tak selamanya orang baik pasti diizinkan segera berhasil. Ada dua kategori tipe dalam hal ini: Tipe pertama adalah yang dijadikan berhasil kemudian digagalkan dan tipe kedua adalah yang digagalkan kemudian diberhasilkan. Keduanya tampak samar dan cenderung tidak tahu posisi kita berada dimana. Karena kadang Allah tahu itu tidak baik sehingga Allah gagalkan kemudian Beliau ganti dengan yang lebih baik - karena saking sayangnya dengan diri kita. Atau justru kita diberhasilkan dalam hal-hal yang tidak baik kemudian digagalkan segagal-gagalnya. Namun jika dipikirkan baik-baik, hakekatnya tidak ada yang disebut kegagalan jika hang disebut gagal adalah upaya Allah untuk menghindarkan seseorang dari sesuatu yang lebih buruk. Demikian halnya yang kemudian gagal setelah berhasil - karena Allah ingin agar kita sadar bahwa sesuatu yang kita anggap mudah memiliki potensi untuk gagal pula. KONKLUSINYA: Gunakan apapun yang diizinkan mengenai diri kita, baik berhasil maupun gagal. Karena sebetulnya sukses yang sesungguhnya bukanlah tentang berhasil atas impian. Melainkan setia pada yang benar dan tetap beriman pada Yang Maha Tunggal. #Aku_yang_lain  #renungan  #love  #sinau  #ngaji  #belajar  #maknahidup  #filosofia  #follower  #jomblo  #single  #jodoh  #rindu  #malang 
Jodoh gk akan tertukar.. Loveyou.😘 #jodoh 
#cintakita
Fokus sama tujuan...
Tujuannya mau tahu apa, kamu... 😊😊😊
.
.
.
.
.
.

#jodoh #alfamarthits
Fokus sama tujuan... Tujuannya mau tahu apa, kamu... 😊😊😊 . . . . . . #jodoh  #alfamarthits 
"Seriusan umur segini masih single?"
.
"Kapan Nikah?"
.
"Calonnya orang mana?"
.
"Kok kemana-mana sendirian aja? Pacarnya mana?"
.
"Jangan dulu lanjutin kuliah, nanti makin susah dapetin jodohnya"
.
.
😀▶️😁▶️😂 .
.
Saya mengerti sekali orang-orang yang bertanya tentang hal ini adalah orang yang sangat care terhadap para JOMBLO atau SINGLELILLAH versi @kangabay_ atau juga JOFISHA (jomblo fishabilillah) versi @hamas.syahid

Ketahuilah bahwa selama ini doa jodoh pasti tak luput dari setiap solat, bahkan lagu "Bantu Aku Tuhan" @vidialdiano udah jadi playlist tetap di hp ini. Lirik lagu "Pernikahan Impian" @ananditodwis udah hafal diluar kepala. 🙄🎶 .
.
Tolong jangan salahkan bila kami sering mengeluhkan status kesendirian ini. Karena status ini benar-benar membuat hati ini bingung.😢 .
.
Lalu entah kenapa kami selalu iri pada setiap posting foto keluarga kecil atau aktivitas bayi kalian. Sungguh itu membuat kami para jomblo berimajinasi tentang bagaimana keluarga kami kelak.😍
.
.
Tolong maafkan kami yang belum bisa jawab dengan lantang pertanyaan-pertanyaan diatas tadi di saat suasana lebaran kali ini.🙇🙇🙇 .
.
🔜🔜 Insya Allah, doakan saja kami yang sedang sama-sama ikhtiar dalam pencarian jodoh dunia akhirat.😇 .
.
.
Saya mewakili para #singlelillah #jomblo #jofisha #jodoh #jodohduniaakhirat

Hijab by @azmeela.gallery
"Seriusan umur segini masih single?" . "Kapan Nikah?" . "Calonnya orang mana?" . "Kok kemana-mana sendirian aja? Pacarnya mana?" . "Jangan dulu lanjutin kuliah, nanti makin susah dapetin jodohnya" . . 😀▶️😁▶️😂 . . Saya mengerti sekali orang-orang yang bertanya tentang hal ini adalah orang yang sangat care terhadap para JOMBLO atau SINGLELILLAH versi @kangabay_ atau juga JOFISHA (jomblo fishabilillah) versi @hamas.syahid Ketahuilah bahwa selama ini doa jodoh pasti tak luput dari setiap solat, bahkan lagu "Bantu Aku Tuhan" @vidialdiano udah jadi playlist tetap di hp ini. Lirik lagu "Pernikahan Impian" @ananditodwis udah hafal diluar kepala. 🙄🎶 . . Tolong jangan salahkan bila kami sering mengeluhkan status kesendirian ini. Karena status ini benar-benar membuat hati ini bingung.😢 . . Lalu entah kenapa kami selalu iri pada setiap posting foto keluarga kecil atau aktivitas bayi kalian. Sungguh itu membuat kami para jomblo berimajinasi tentang bagaimana keluarga kami kelak.😍 . . Tolong maafkan kami yang belum bisa jawab dengan lantang pertanyaan-pertanyaan diatas tadi di saat suasana lebaran kali ini.🙇🙇🙇 . . 🔜🔜 Insya Allah, doakan saja kami yang sedang sama-sama ikhtiar dalam pencarian jodoh dunia akhirat.😇 . . . Saya mewakili para #singlelillah  #jomblo  #jofisha  #jodoh  #jodohduniaakhirat  Hijab by @azmeela.gallery
Milk vs capucino  #bamboo 
#love #jodoh #lumajang #datenight #save
💕 #Repost @akadnikah (@get_repost)
・・・
Ketika kita telah memaksimalkan do'a namun belum juga dikabulkan, coba cek kembali isi do'amu dan cek kembali tingkah lakumu.
Jangan jangan ada perbuatan perbuatan yang menyebabkan do'a kita tidak di ijabah oleh Allah SWT.

Selain itu coba pelajari kembali apa sih syarat syarat terkabulnya sebuah do'a dan kapan sih waktu waktu mustajab dalam berdo'a?

Semoga bermanfaat
Follow @akadnikah 
#jodoh #nikah #akadnikah
💕 #Repost  @akadnikah (@get_repost) ・・・ Ketika kita telah memaksimalkan do'a namun belum juga dikabulkan, coba cek kembali isi do'amu dan cek kembali tingkah lakumu. Jangan jangan ada perbuatan perbuatan yang menyebabkan do'a kita tidak di ijabah oleh Allah SWT. Selain itu coba pelajari kembali apa sih syarat syarat terkabulnya sebuah do'a dan kapan sih waktu waktu mustajab dalam berdo'a? Semoga bermanfaat Follow @akadnikah #jodoh  #nikah  #akadnikah 
Ini bukan soal karena "aku kan cantik jadi harus mendapatkan yang tampan"
"Aku kan pintar harus mendapatkan yang cerdas"
"Apalagi aku kaya dan title-nya seabreg jadi harus banget dooong yaaa dapetinya yang selevel, kalo bisa lebih dari aku".
Astagfirullah.. jika ada yang begitu, segeralah perbaiki niat dalam mencari pasangan. 
Suatu ketika kita melihat pasangan yang cantik dan tampan, lalu kita bilang mereka cocok banget. Kemudian melihat yang tampan dengan yang tidak cantik. Tanpa dosa kita mengatakan "ih ko mau sii itu cowok, cakep beneeer tapi istrinya aduuh jelek pisaaan" 
Begitu mudahnya persepsi mucul hanya dengan mata yang sebenarnya tidak tau apa-apa. 
Bisa jadi mereka yang tidak cocok dalam hal fisik justru sangat kompak menjadi muttaqin. 
Mereka yang berbeda derajat materinya sangat serasi dalam bersyujud syukur. 
Mereka yang berbeda gelarnya mampu menjadi penyemangat dibalik layar yang mampu mengusap keringat kelelahan bekerja,  menghadirkan ketenangan ditengah-tengah masalah dan mampu menjadi pembangkit motivasi. 
Karena setia dan menerima tidak dilihat dari bagaimana kecantikannya, seberapa banyak hartanya apalagi seberapa tinggi gelarnya. Tapi cukup yang bersedia untuk selalu ada sampai kapanpun dan bagaimanapun keadaanya dengan megenggam bersama menuju-Nya...... . 
Semoga kelak kita bisa saling mencintai dengan sederhana ya ....
Melengkapi segala kekurangan dan  perbedaan yang memang kita sangat berbeda #hiks.
.. # 
#janjikita #jodoh #hijrah #lovestory #love
Ini bukan soal karena "aku kan cantik jadi harus mendapatkan yang tampan" "Aku kan pintar harus mendapatkan yang cerdas" "Apalagi aku kaya dan title-nya seabreg jadi harus banget dooong yaaa dapetinya yang selevel, kalo bisa lebih dari aku". Astagfirullah.. jika ada yang begitu, segeralah perbaiki niat dalam mencari pasangan. Suatu ketika kita melihat pasangan yang cantik dan tampan, lalu kita bilang mereka cocok banget. Kemudian melihat yang tampan dengan yang tidak cantik. Tanpa dosa kita mengatakan "ih ko mau sii itu cowok, cakep beneeer tapi istrinya aduuh jelek pisaaan" Begitu mudahnya persepsi mucul hanya dengan mata yang sebenarnya tidak tau apa-apa. Bisa jadi mereka yang tidak cocok dalam hal fisik justru sangat kompak menjadi muttaqin. Mereka yang berbeda derajat materinya sangat serasi dalam bersyujud syukur. Mereka yang berbeda gelarnya mampu menjadi penyemangat dibalik layar yang mampu mengusap keringat kelelahan bekerja, menghadirkan ketenangan ditengah-tengah masalah dan mampu menjadi pembangkit motivasi. Karena setia dan menerima tidak dilihat dari bagaimana kecantikannya, seberapa banyak hartanya apalagi seberapa tinggi gelarnya. Tapi cukup yang bersedia untuk selalu ada sampai kapanpun dan bagaimanapun keadaanya dengan megenggam bersama menuju-Nya...... . Semoga kelak kita bisa saling mencintai dengan sederhana ya .... Melengkapi segala kekurangan dan perbedaan yang memang kita sangat berbeda #hiks . .. # #janjikita  #jodoh  #hijrah  #lovestory  #love 
latihlah pacar dan pasangan anda menjadi filsuf dan pemikir hebat... -
-

Contact Person :
WhatsApp : 08112680077

Line ID : tarotindonesia -
-

Konsultasi Tarot online maupun offline dengan Tarot Reader terpercaya, CERTIFIED TAROT COUNSELOR, member of Asosiasi Tarot Nusantara Indonesia (ATNI).
special talent untuk tarot reading untuk event.
Open for personal & business consultation.... -

#tarotreader #tarot #jakarta #indonesia #tarotindonesia #ramal #ramaltarot #belajartarot #belajar #komunitas #cinta #jasatarot #jodoh #bacatarot #konsultasitarot #keuangan #sosialita #asmara #hargaistimewa #psikologi #onlinetarot #fortuneteller #karir #konsultasi #galau #tarotonline #sosialitajakarta
latihlah pacar dan pasangan anda menjadi filsuf dan pemikir hebat... - - Contact Person : WhatsApp : 08112680077 Line ID : tarotindonesia - - Konsultasi Tarot online maupun offline dengan Tarot Reader terpercaya, CERTIFIED TAROT COUNSELOR, member of Asosiasi Tarot Nusantara Indonesia (ATNI). special talent untuk tarot reading untuk event. Open for personal & business consultation.... - #tarotreader  #tarot  #jakarta  #indonesia  #tarotindonesia  #ramal  #ramaltarot  #belajartarot  #belajar  #komunitas  #cinta  #jasatarot  #jodoh  #bacatarot  #konsultasitarot  #keuangan  #sosialita  #asmara  #hargaistimewa  #psikologi  #onlinetarot  #fortuneteller  #karir  #konsultasi  #galau  #tarotonline  #sosialitajakarta 
Ketika kita telah memaksimalkan do'a namun belum juga dikabulkan, coba cek kembali isi do'amu dan cek kembali tingkah lakumu.
Jangan jangan ada perbuatan perbuatan yang menyebabkan do'a kita tidak di ijabah oleh Allah SWT.

Selain itu coba pelajari kembali apa sih syarat syarat terkabulnya sebuah do'a dan kapan sih waktu waktu mustajab dalam berdo'a?

Semoga bermanfaat
Follow @akadnikah 
#jodoh #nikah #akadnikah
Ketika kita telah memaksimalkan do'a namun belum juga dikabulkan, coba cek kembali isi do'amu dan cek kembali tingkah lakumu. Jangan jangan ada perbuatan perbuatan yang menyebabkan do'a kita tidak di ijabah oleh Allah SWT. Selain itu coba pelajari kembali apa sih syarat syarat terkabulnya sebuah do'a dan kapan sih waktu waktu mustajab dalam berdo'a? Semoga bermanfaat Follow @akadnikah #jodoh  #nikah  #akadnikah 
Memiliki dirimu adlahh kebahagiaankuu,trimakasih sdh setia brsamaku slma ini !

#pelajarmuslim 
#jodoh.sejati
#remaja.islami 
#nasehatmuslim 
#sabarlmuslimorid
#muslimorid
Dengan bersilaturahmi insyaallah akan memperpanjang umur kita, isi hidup ini dengan amal ma'ruf nahi munkar 
#alumni
#2013
#assalam
#halal
#bihalal
#nggolek
#jodoh
Wkwkwkwkw ckck. 😉
Ada yang Cita-Citanya Seperti ini ?? .
.
Miminho Jadi Pengen Tau Nih, Apa Cita - Cita Kalian ?? Coba Sebutkan! 😊☺ .

Yuk Follow @pejuang.mahar || @pejuang.mahar

#pejuangmaharbandung #pejuangmahar #bandung #bdg #pernikahan #pernikahanislami #mahar #IslamRahmatanLilalamin #mahar #menikah #MenikahSaja #jodohpastibertemu #jodoh #cinta #love #muslimah #remaja #pemuda #pasangan #nikah #cinta #muda #halal
Team Marawis ex. MAN 1 Kota Tangerang masih tetep eksis nih..
Doa kite semua .. 🙏🙏
Oman : segera jadi kyai al - Perumi
Zacky : jadi bussinesman + politiknye
Lukman : jadi manajer Superindo lintas Tangerang & Sumatera
Pengek :  segera bisa ngebeli Sumarrecon dan helipad secure
Adet : lancar gaweannye dan kuliahanya
Abdul : kuliah di luar negeri & lancar cepet jadi profesor ikan
Didit : kuliahnya dan segera dapet jodoh yg solihah. 
Ruhaaay haha
.
.
Al fatihah 😄😂🙏 .
#pulauseribu #untungjawa #kepulauanseribu #marawis #man1kotatangerang #mantra #holiday #liburan #eksisabis #reunion #jodoh #rezeki #skripsi
Team Marawis ex. MAN 1 Kota Tangerang masih tetep eksis nih.. Doa kite semua .. 🙏🙏 Oman : segera jadi kyai al - Perumi Zacky : jadi bussinesman + politiknye Lukman : jadi manajer Superindo lintas Tangerang & Sumatera Pengek : segera bisa ngebeli Sumarrecon dan helipad secure Adet : lancar gaweannye dan kuliahanya Abdul : kuliah di luar negeri & lancar cepet jadi profesor ikan Didit : kuliahnya dan segera dapet jodoh yg solihah. Ruhaaay haha . . Al fatihah 😄😂🙏 . #pulauseribu  #untungjawa  #kepulauanseribu  #marawis  #man1kotatangerang  #mantra  #holiday  #liburan  #eksisabis  #reunion  #jodoh  #rezeki  #skripsi 
Resiko belum punya istri,jalan2 sendiri terus
#Jodoh, Rizki dan mati allah yg ngatur
#kita cuma usaha sama do'a aja
#wonderfullombokindonesia
@Regrann from @akadnikah -  InsyaAllah... Amiin.
#jodoh #nikah #akadnikah
Follow @akadnikah - #regrann 
#bahagiaitusederhana #agama #hidupsesurga #duniaakhirat
Cobaan adalah bukti bahwa DIA sangat menyayangi kita. Kita tidak akan pernah tau apa itu kebahagiaan sampai Allah  menghadirkan kesedihan dalam hidup kita. Tidak akan pernah tahu apa itu sabar hingga Allah memberi kita suatu ujian. Yakinlah, manakala sebuah ujian itu datang sesungguhnya Allah sedang mengajari kita untuk lebih bersyukur bahwa masih banyak orang lain yang lebih berat beban hidup yang harus mereka pikul. Jangan pernah mengeluh ! Allah akan senantiasa menggandeng tangan kita bila kita mau menengadahkan tangan untuk meraih ridhonya melalui kesabaran yang kita jaga kemurniannya.. Ketika Allah mencubit kita dengan sebuah ujian, mungkin saja  Allah sedang merindukan kita untuk menemuinya, mendekaat padanya dengan sujud-sujud panjang... by: @rajamandala.p #machineengineer
.
#quotes 
#kehidupan
#jodoh
#cinta
#inspirasi
#motivationalquotes 
#indahnyaberbagi 
#berbagisemangat 
#islamicquotes 
#islam 
#unsri 
#universitassriwijaya
#palembang 
#bg_plgkece
#sumsel 
#indonesia
Cobaan adalah bukti bahwa DIA sangat menyayangi kita. Kita tidak akan pernah tau apa itu kebahagiaan sampai Allah menghadirkan kesedihan dalam hidup kita. Tidak akan pernah tahu apa itu sabar hingga Allah memberi kita suatu ujian. Yakinlah, manakala sebuah ujian itu datang sesungguhnya Allah sedang mengajari kita untuk lebih bersyukur bahwa masih banyak orang lain yang lebih berat beban hidup yang harus mereka pikul. Jangan pernah mengeluh ! Allah akan senantiasa menggandeng tangan kita bila kita mau menengadahkan tangan untuk meraih ridhonya melalui kesabaran yang kita jaga kemurniannya.. Ketika Allah mencubit kita dengan sebuah ujian, mungkin saja Allah sedang merindukan kita untuk menemuinya, mendekaat padanya dengan sujud-sujud panjang... by: @rajamandala.p #machineengineer  . #quotes  #kehidupan  #jodoh  #cinta  #inspirasi  #motivationalquotes  #indahnyaberbagi  #berbagisemangat  #islamicquotes  #islam  #unsri  #universitassriwijaya  #palembang  #bg_plgkece  #sumsel  #indonesia 
Yang sudah siap menikah, silakan sebutkan nama, umur dan kriteria pasangan yang kamu inginkan dikolom komentar.

Semoga ini bisa menjadi jalanmu untuk bertemu dengan jodohmu masing-masing.

Follow @akadnikah 
#jodoh #nikah #akadnikah
Yang sudah siap menikah, silakan sebutkan nama, umur dan kriteria pasangan yang kamu inginkan dikolom komentar. Semoga ini bisa menjadi jalanmu untuk bertemu dengan jodohmu masing-masing. Follow @akadnikah #jodoh  #nikah  #akadnikah 
Harap bersabar Harap bersabar Ini ujian dari Allah Memang sulit In syaa Allah happy ending ^_^ . . . . . . from kertasnyaputih #ikhwan #akhwat #muslimah #jodoh #likeislam #dakwah #hijrah #taaruf  #jodohduniaakhirat #jomblomulia #baper #savejomblo #tausiyahku #tausiyahcinta  #cintasejati  #muhasabah
Cowok idaman (sholeh, bail,  ganteng, tinggi, Pinter, tajir 😄) but no body perfect 😉😉, sseoarng pasti mmpunyai plus minusnya🙏🙏🙏🙏
.
.
.
#jodoh #tapimasihkecil #puasinduluaja #masamuda #anyerbeach
Saat semuanya kekeringan air dan manusia haus, serentak mehonon " ya allah turunkan hujan yang bermanfaat " 🌂😂🙇
Tapi ketika hati kekeringan dan haus akan Kasih sayang disitu para jomblo fisabilillah bersujud " ya allah turunkan jodoh dunia akhirat "😂😄❤
.
.
#taaruf #jomblobahagia #fisabilillah #Allah #taaruf #khitbah  #jodoh #muslimah
Saat semuanya kekeringan air dan manusia haus, serentak mehonon " ya allah turunkan hujan yang bermanfaat " 🌂😂🙇 Tapi ketika hati kekeringan dan haus akan Kasih sayang disitu para jomblo fisabilillah bersujud " ya allah turunkan jodoh dunia akhirat "😂😄❤ . . #taaruf  #jomblobahagia  #fisabilillah  #Allah  #taaruf  #khitbah  #jodoh  #muslimah 
Jika dua orang di takdirkan bersama. Maka dari sudut bumi dari manapun mereka berasal mereka pasti akan bertemu 😊
#justcaption 
#kamismanis
#berharapbanget 
#lopeka
#hijrahislam
#jodoh
" Perihal Jodoh "
.
.
" Jangan cari jodoh seperti yg berbicara ini tapi carilah jodoh yg seperti Rasulullah " 😭😭
Ma Syaa Allah, kerendahatian beliau.
.
Jazakallahu Khairan Ustadz Syafiq Riza Basalamah
.
.
.
#jodoh  #ustadzsyafiq  #dakwahsunnah  #alqurandanhadits
" Perihal Jodoh " . . " Jangan cari jodoh seperti yg berbicara ini tapi carilah jodoh yg seperti Rasulullah " 😭😭 Ma Syaa Allah, kerendahatian beliau. . Jazakallahu Khairan Ustadz Syafiq Riza Basalamah . . . #jodoh  #ustadzsyafiq  #dakwahsunnah  #alqurandanhadits 
Hay Sobat,,
Udah berapa kali ditanyain "kapan nikah?", "kapan nyusul?", "kapan lagi ad temennya?"
.
Perkara 'MENIKAH' bukanlah untuk siapa yang cepat dan siapa yang lambat. Menikah bukanlah perlombaan ya kan?
.
Menikah itu untuk siapa yang berjiwa fighter. Untuk yang siap mengemban amanah besar.
.
.
Mungkin saat ini kita belum merubah status 'belum kawin' menjadi 'kawin'  di KTP ataupun KK karena kita belum benar-benar siap untuk memegang amanah besar itu. Maka bersabarlah! .
Perihal jodoh udah ada yang ngatur. Fokus saja untuk memperbaiki diri, memantaskan diri, dan berharap hanya pada DIA, Sang pembolak balik hati.
Yà Muqollibal Qulūb Tsabbit Qolbī 'alà Dīnik

@nurul0907
#indonesiatanpapacaran#menikah#jodoh#cinta
Hay Sobat,, Udah berapa kali ditanyain "kapan nikah?", "kapan nyusul?", "kapan lagi ad temennya?" . Perkara 'MENIKAH' bukanlah untuk siapa yang cepat dan siapa yang lambat. Menikah bukanlah perlombaan ya kan? . Menikah itu untuk siapa yang berjiwa fighter. Untuk yang siap mengemban amanah besar. . . Mungkin saat ini kita belum merubah status 'belum kawin' menjadi 'kawin' di KTP ataupun KK karena kita belum benar-benar siap untuk memegang amanah besar itu. Maka bersabarlah! . Perihal jodoh udah ada yang ngatur. Fokus saja untuk memperbaiki diri, memantaskan diri, dan berharap hanya pada DIA, Sang pembolak balik hati. Yà Muqollibal QulÅ«b Tsabbit QolbÄ« 'alà DÄ«nik @nurul0907 #indonesiatanpapacaran #menikah #jodoh #cinta 
Janganlah engkau berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya rejeki Allah seluas langit dan bumi.

#arierich_ #rejeki #jodoh #taaruf #suamiidaman #mencarijodoh #memperbaikidiri #istikharahcinta #fallinginlove #loveit #allah #masyaallah #alhamdulillah #syukur #sujud #mencaricinta #lillahitaala #makassar #sedekah #praying #doa
Dari si bapak, ane dapet pelajaran 
Dia bilang pin kalau jodoh gk bakal kemane  tapi kalau ente  yakin dengan  dia pasti jodoh ente  gak bakal  jadi,  tapi kalau ente  serahin  semua sama ALLAH  jodoh ENTE IN SYA ALLAH  pasti jadi, nah itu dia ikhtiar langit dan ente  harus ada ikhtiar  bumi juga,  aneh udah ngalamin  ini sya Allah,  Allah kasi yg terbaek  buat ente bukan yang paling ente  demen,,, Wahh udah  ngomongin  JODOH NIH

#remajamuslim #jodoh
Dari si bapak, ane dapet pelajaran Dia bilang pin kalau jodoh gk bakal kemane tapi kalau ente yakin dengan dia pasti jodoh ente gak bakal jadi, tapi kalau ente serahin semua sama ALLAH jodoh ENTE IN SYA ALLAH pasti jadi, nah itu dia ikhtiar langit dan ente harus ada ikhtiar bumi juga, aneh udah ngalamin ini sya Allah, Allah kasi yg terbaek buat ente bukan yang paling ente demen,,, Wahh udah ngomongin JODOH NIH #remajamuslim  #jodoh 
kau yang tertulis di laulul mahfuzh
kau adalah rahasia terbesarku
kehadiranmu menyempurnakan hidupku
 kau yang ku sebut di dalam doaku
kau yang menjadi imam di hidupku
kehadiranmu menyempurnakan imanku

ku menunggu dalam sabarku
ku ikhlaskan semua harapanku
bersamamu di masa depanku
membangun cinta, membangun syurga
menggapai ridho-nya

#jodoh :)
kau yang tertulis di laulul mahfuzh kau adalah rahasia terbesarku kehadiranmu menyempurnakan hidupku kau yang ku sebut di dalam doaku kau yang menjadi imam di hidupku kehadiranmu menyempurnakan imanku ku menunggu dalam sabarku ku ikhlaskan semua harapanku bersamamu di masa depanku membangun cinta, membangun syurga menggapai ridho-nya #jodoh  :)