an online Instagram web viewer

#jodoh medias

Photos

Kamu dimana ya? .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jodoh
Kamu dimana ya? . . . . . . . . . . . . . #jodoh 
Wahai Calon Imamku Sang Pengunci Hatiku
Jika engkau mengharapkan harta menggunung tinggi, aku pasti akan mengecewakanmu
Jika engkau mengharapkan wajah secantik puteri, aku pasti akan mengecewakanmu
Jika engkau mengharapkan layanan sebaik khadam, aku pasti akan mengecewakanmu
Jika engkau mengharapkan teman yang setia di sisi, aku pasti akan mengecewakanmu
.
Wahai Adam yang akan bertahta di hatiku sebagai Calon Imamku
Adakah secercah harapan yang kau titipkan untukku
Adakah sekeping hati yang bisa aku singgahi
Adakah segenggam mimpi yang bisa kau simpan untukku
.
Wahai Calon Imamku Sang Pengunci Hatiku
Engkau terlalu indah untuk disakiti
Engkau terlalu berharga untuk dipermainkan
Engkau terlalu sempurna untuk dicampakkan
.
#jodoh #nikah #imam #calonimam #lauhulmahfudz #shortfilm ”
Wahai Calon Imamku Sang Pengunci Hatiku Jika engkau mengharapkan harta menggunung tinggi, aku pasti akan mengecewakanmu Jika engkau mengharapkan wajah secantik puteri, aku pasti akan mengecewakanmu Jika engkau mengharapkan layanan sebaik khadam, aku pasti akan mengecewakanmu Jika engkau mengharapkan teman yang setia di sisi, aku pasti akan mengecewakanmu . Wahai Adam yang akan bertahta di hatiku sebagai Calon Imamku Adakah secercah harapan yang kau titipkan untukku Adakah sekeping hati yang bisa aku singgahi Adakah segenggam mimpi yang bisa kau simpan untukku . Wahai Calon Imamku Sang Pengunci Hatiku Engkau terlalu indah untuk disakiti Engkau terlalu berharga untuk dipermainkan Engkau terlalu sempurna untuk dicampakkan . #jodoh  #nikah  #imam  #calonimam  #lauhulmahfudz  #shortfilm  ”
#Repost @akadnikah with @repostapp
・・・
Luruskan kembali niatmu menikah karena apa. Jika niat mu tetap pada salah satu dari poin diatas, maka kebahagiaan pernikahan akan sulit kamu dapatkan.

Follow @akadnikah
#jodoh #nikah #akadnikah
#Repost  @akadnikah with @repostapp ・・・ Luruskan kembali niatmu menikah karena apa. Jika niat mu tetap pada salah satu dari poin diatas, maka kebahagiaan pernikahan akan sulit kamu dapatkan. Follow @akadnikah #jodoh  #nikah  #akadnikah 
By @anggunsukma06

Masih seperti dulu, 
Aku yang hanya menunggu untuk dilihat olehmu. 
Mengagummu tanpa ragu, 
Seolah duniaku abu tanpamu. 
Melihat sosokmu dari jauh, 
Lalu hilang dari hadapanku.

Dan terulang kembali, 
Hembusan angin yang menjatuhkan sang hati. 
Ia datang tanpa permisi, 
Lalu pergi membiarkanku menanti. 
Ini masih berkisah tentang dirimu, 
Aku layu, 
Dan kau pun jauh dari kata tahu. 
Wahai Tuan, 
Dapatkah aku menjadi mentarimu(?)
Meski aku akan berlalu dalam alunan waktu.

#Puisi #cinta #melankolis #rindu #dakwah #jodoh #melodi #senandung #damai #indonesia #indah #warna #hati #sastra #rindu #quotesoftheday
By @anggunsukma06 Masih seperti dulu, Aku yang hanya menunggu untuk dilihat olehmu. Mengagummu tanpa ragu, Seolah duniaku abu tanpamu. Melihat sosokmu dari jauh, Lalu hilang dari hadapanku. Dan terulang kembali, Hembusan angin yang menjatuhkan sang hati. Ia datang tanpa permisi, Lalu pergi membiarkanku menanti. Ini masih berkisah tentang dirimu, Aku layu, Dan kau pun jauh dari kata tahu. Wahai Tuan, Dapatkah aku menjadi mentarimu(?) Meski aku akan berlalu dalam alunan waktu. #Puisi  #cinta  #melankolis  #rindu  #dakwah  #jodoh  #melodi  #senandung  #damai  #indonesia  #indah  #warna  #hati  #sastra  #rindu  #quotesoftheday 
GESER ==>>>
.
.
Pilih Paketnya, Nikmati Penantiannya ^_^
.
.
👇👇👇
.
.
Paket Penantian
Cuma 49.000
.
Isi Paket :
- GRATIS 1 Buku Penantian Terindah
- GRATIS 1pcs Stiker Ekslusif
- GRATIS 1pcs Gantungan Kunci Ekslusif
.
🎁🎁🎁
.
.
Paket Terindah
Cuma 89.000

Isi Paket :
- GRATIS 2 Buku Penantian Terindah
- GRATIS 2pcs Stiker Ekslusif
- GRATIS 2pcs Gantungan Kunci Ekslusif
- Voucher Belanja 100.000 dari GeraiHaydar.com

Total Bonus Senilai 217.000 !!!
.
.
.
Semua Paket Belum Termasuk Ongkir (pengiriman dari tangerang)
GESER ==>>> . . Pilih Paketnya, Nikmati Penantiannya ^_^ . . 👇👇👇 . . Paket Penantian Cuma 49.000 . Isi Paket : - GRATIS 1 Buku Penantian Terindah - GRATIS 1pcs Stiker Ekslusif - GRATIS 1pcs Gantungan Kunci Ekslusif . 🎁🎁🎁 . . Paket Terindah Cuma 89.000 Isi Paket : - GRATIS 2 Buku Penantian Terindah - GRATIS 2pcs Stiker Ekslusif - GRATIS 2pcs Gantungan Kunci Ekslusif - Voucher Belanja 100.000 dari GeraiHaydar.com Total Bonus Senilai 217.000 !!! . . . Semua Paket Belum Termasuk Ongkir (pengiriman dari tangerang)
Cinta bukan pehalang bagi ku
😎😎😎😎😎😎
#jodoh
#kateu te
#na
.... .. Yg bek panik...
Cinta bukan pehalang bagi ku 😎😎😎😎😎😎 #jodoh  #kateu  te #na  .... .. Yg bek panik...
bismillah.
La Tahzan .Innallaha ma'ana
buat kamu yg hatinya msh bersedih, jangan galau2 aja, jangan resah mulu.
ingat kita masih punya allah.
bagimu dia amat berarti,dan amat baik,tp bagi allah dia amat buruk, 
So, km jangan gelisah karna putus sama dia, Allah akan ganti kesedihan itu dengan kebahagiaan yg sempurna. 
perbaiki diri kita, dekatkan diri dengan yg maha kuasa, Allah Subhanahu wa ta'alaa. 👌👌👌😊😊☺
.
.
#perbaikidiri #jodoh #jodohpastibertemu #cinta #janganbersedih  #tetapsemangat #musikindonesia #musikmelow #jodohtakkemana
bismillah. La Tahzan .Innallaha ma'ana buat kamu yg hatinya msh bersedih, jangan galau2 aja, jangan resah mulu. ingat kita masih punya allah. bagimu dia amat berarti,dan amat baik,tp bagi allah dia amat buruk, So, km jangan gelisah karna putus sama dia, Allah akan ganti kesedihan itu dengan kebahagiaan yg sempurna. perbaiki diri kita, dekatkan diri dengan yg maha kuasa, Allah Subhanahu wa ta'alaa. 👌👌👌😊😊☺ . . #perbaikidiri  #jodoh  #jodohpastibertemu  #cinta  #janganbersedih  #tetapsemangat  #musikindonesia  #musikmelow  #jodohtakkemana 
Assalamualaikum, selamat malam Jodoh...
.
.
#Jodoh
#Josh
#Jomblo
#PejuangTulangRusuk
#Nikah
#Besan
#celotehmuslim
.
.
Follow; @kembalishalihah⬅
Follow; @kembalishalihah⬅
Follow; @kembalishalihah⬅
Jangan pernah ngerasa minder jadi jomblo, pd in aja.
____________________________________
Kuy #Follow @pemudabermanfaat
____________________________________
#hijrah #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #cintahalal #jodoh #kekinian #quotes #cinta #nikah #doa #pacaran #berbuatbaik #share #like #Islam #beautiful #lfl #fff #dagelan #indovidgram
Luruskan kembali niatmu menikah karena apa. Jika niat mu tetap pada salah satu dari poin diatas, maka kebahagiaan pernikahan akan sulit kamu dapatkan.

Follow @akadnikah
#jodoh #nikah #akadnikah
Luruskan kembali niatmu menikah karena apa. Jika niat mu tetap pada salah satu dari poin diatas, maka kebahagiaan pernikahan akan sulit kamu dapatkan. Follow @akadnikah #jodoh  #nikah  #akadnikah 
Nikmatnya mencari Nafkah
Di hitung sebagai sedekah . 
Yang sudah menjadi ayah di hitung sedekah untuk anak anaknya, yang belum menikah juga sedekah untuk diri dan orang yang di berikan nafkah, yuk semangat sahabat
Semoga Allah memudahkan urusan kita
.
.
berikut hadist yang di sampaikan baginda Rasullullah SAW, semoga bisa menambah ilmu untuk kita “Harta yang dikeluarkan sebagai makanan untukmu dinilai sebagai sedekah untukmu. 
Begitu pula makanan yang engkau beri pada anakmu, itu pun dinilai sedekah. 
Begitu juga makanan yang engkau beri pada istrimu, itu pun bernilai sedekah untukmu. 
Juga makanan yang engkau beri pada pembantumu, itu juga termasuk sedekah” (HR. Ahmad 4: 131. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan). #DesainDakwah #Nafkah #jodoh #nafkahinaja #muslim #muslimah
Nikmatnya mencari Nafkah Di hitung sebagai sedekah . Yang sudah menjadi ayah di hitung sedekah untuk anak anaknya, yang belum menikah juga sedekah untuk diri dan orang yang di berikan nafkah, yuk semangat sahabat Semoga Allah memudahkan urusan kita . . berikut hadist yang di sampaikan baginda Rasullullah SAW, semoga bisa menambah ilmu untuk kita “Harta yang dikeluarkan sebagai makanan untukmu dinilai sebagai sedekah untukmu. Begitu pula makanan yang engkau beri pada anakmu, itu pun dinilai sedekah. Begitu juga makanan yang engkau beri pada istrimu, itu pun bernilai sedekah untukmu. Juga makanan yang engkau beri pada pembantumu, itu juga termasuk sedekah” (HR. Ahmad 4: 131. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan). #DesainDakwah  #Nafkah  #jodoh  #nafkahinaja  #muslim  #muslimah 
Liat cermin jadi keinget "jodoh" 😂
.
-- (Jodoh adalah cerminan diri kita)  So, kalau kita ingin jodoh yg Sholeh atau sebagainya,, perbaiki dulu akhlak kita, perbaiki iman, niat yg baik.. inshaa Allah jodoh kita juga sedang memperbaiki dan menjaga hatinya disana..
.
.
See you soon jod... 😁😂😂😂
.
#janganterlaluserius#menanti#jodoh#cintahalal#antibaper
Liat cermin jadi keinget "jodoh" 😂 . -- (Jodoh adalah cerminan diri kita) So, kalau kita ingin jodoh yg Sholeh atau sebagainya,, perbaiki dulu akhlak kita, perbaiki iman, niat yg baik.. inshaa Allah jodoh kita juga sedang memperbaiki dan menjaga hatinya disana.. . . See you soon jod... 😁😂😂😂 . #janganterlaluserius #menanti #jodoh #cintahalal #antibaper 
Im the one yeahh👅💞 @justinbieber #suami #pacar #jodoh #imtheone
#Rensta #Repost: @arent.354 via @renstapp ···
“ .
WAKTU KITA ITU TAK SAMA
.
Banyak yang sibuk mengurusi jodoh
Banyak yang menebak-nebak tentang jodoh
Kenapa jadi terobsesi ya?
Hidup jalani saja
Lakukan yang terbaik tiap fasenya
Allah pasti berikan yang sesuai dan tepat pada waktunya
.
Sabarlah
Masak mie aja butuh waktu
Apalagi jodohmu
.
😇✌😊
.
.
#curhat 
#darihatikehati 
#rasajadikata 
#ungkapan 
#jodoh 
#menantijodoh
#arent354 ”
#Rensta  #Repost : @arent.354 via @renstapp ··· “ . WAKTU KITA ITU TAK SAMA . Banyak yang sibuk mengurusi jodoh Banyak yang menebak-nebak tentang jodoh Kenapa jadi terobsesi ya? Hidup jalani saja Lakukan yang terbaik tiap fasenya Allah pasti berikan yang sesuai dan tepat pada waktunya . Sabarlah Masak mie aja butuh waktu Apalagi jodohmu . 😇✌😊 . . #curhat  #darihatikehati  #rasajadikata  #ungkapan  #jodoh  #menantijodoh  #arent354  ”
Location : 📍Vihara Pak-Auk Tawya Vipassana Dhura Hermitage
Photo by @el_ritonga86 
Ayo Jelajahi Keindahan Alam, Budaya dan Kuliner Batam, Tag teman kalian disini, gunakan #jelajahbatam dan mention kami @jelajahbatam
Tag Lokasi Ya
.
.
#jelajahbatam #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #exploreindonesia #jelajahindonesia #indonesiajuara #indonesiakece #explorekepri #jelajahkepri #kepri #batam #barelang #batuaji #mukakuning #nagoya #sekupang #batuampar #jodoh #bengkong #seipanas #seiharapan #sekupang #vihara
Location : 📍Vihara Pak-Auk Tawya Vipassana Dhura Hermitage Photo by @el_ritonga86 Ayo Jelajahi Keindahan Alam, Budaya dan Kuliner Batam, Tag teman kalian disini, gunakan #jelajahbatam  dan mention kami @jelajahbatam Tag Lokasi Ya . . #jelajahbatam  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesia  #exploreindonesia  #jelajahindonesia  #indonesiajuara  #indonesiakece  #explorekepri  #jelajahkepri  #kepri  #batam  #barelang  #batuaji  #mukakuning  #nagoya  #sekupang  #batuampar  #jodoh  #bengkong  #seipanas  #seiharapan  #sekupang  #vihara 
ALLAH saja selalu memaafkan hambanya yang berbuat dosa besar,jika tobatnya benar" tobat nasuha... Tapi Kenapa kita sesama manusia saja terkadang merasa berat untuk saling memaafkan. 🇰🇪🇳🇦🇵🇦 ??? Adakah dosa yang dilakukan itu lebih besar dari dosa berbuat musrik ...
Hingga kamu merasa seperti TUHAN ...
Terlalu berat untuk mengampuni sesama KAUM mu... 🇹🇭🇮🇳🇬🇰🇮🇳🇬 ....!!!!!
Apkah itu Sifat kemanusian anda
Ataukah Sifat 👿👹😈 #allah #ampunan #tobat #taubat #nasuha #sifatzodiak #akhlak #jodoh #ditangan #tuhan #berharap #harapan #zodiac #zodiak #pisces #♓
ALLAH saja selalu memaafkan hambanya yang berbuat dosa besar,jika tobatnya benar" tobat nasuha... Tapi Kenapa kita sesama manusia saja terkadang merasa berat untuk saling memaafkan. 🇰🇪🇳🇦🇵🇦 ??? Adakah dosa yang dilakukan itu lebih besar dari dosa berbuat musrik ... Hingga kamu merasa seperti TUHAN ... Terlalu berat untuk mengampuni sesama KAUM mu... 🇹🇭🇮🇳🇬🇰🇮🇳🇬 ....!!!!! Apkah itu Sifat kemanusian anda Ataukah Sifat 👿👹😈 #allah  #ampunan  #tobat  #taubat  #nasuha  #sifatzodiak  #akhlak  #jodoh  #ditangan  #tuhan  #berharap  #harapan  #zodiac  #zodiak  #pisces  #♓
"jika dia benar untuk ku,dekatkanlah aq dgn dia
dan jika bukan,damaikanlah hati ku dgn ketentuan-MU
keaendirian dlm penantian yg menjaga iman,jauh lebih mulia daripada berpasangan namun penuh dgn ketidak baikan
aku yakin setiap yg datang itu dekat
bersabarlah sebab itu adalah kunci dan kegembiraan"
aq yakin jika ada yg pergi hanya meninggalkan luka,suatu saat nanti akan ada yg datang membawa senyuman 😊

#jodoh datang diwaktu yg tepat
#melodi puisi
"jika dia benar untuk ku,dekatkanlah aq dgn dia dan jika bukan,damaikanlah hati ku dgn ketentuan-MU keaendirian dlm penantian yg menjaga iman,jauh lebih mulia daripada berpasangan namun penuh dgn ketidak baikan aku yakin setiap yg datang itu dekat bersabarlah sebab itu adalah kunci dan kegembiraan" aq yakin jika ada yg pergi hanya meninggalkan luka,suatu saat nanti akan ada yg datang membawa senyuman 😊 #jodoh  datang diwaktu yg tepat #melodi  puisi
Kakak... Sudahkah membacanya hari ini ? 💕
📝@berimanyuk
💕
#berimanyuk #hijrah #quran #islam #hijab #cadar #akhwat #shalihah #jomblo #jodoh
.
Andaikan aku dan kamu ibarat doa & usaha, doa akan membutuhkan usaha dan usaha pun membutuhkan doa, pernah baca ada kata2 yang bilang doa tanpa usaha sama saja bohong dan usaha tanpa doa sama saja sombong
.
Nah ketika dirimu berdoa jangan lupa diimbangi dengan usaha ya namun ketika kamu sudah berusaha jangan lalai bahkan lupa untuk berdoa .
Doa dan usaha akan saling berkaitan lalu kapan kita seperti doa & usaha yang saling berkaitan? 😅
.
.
✍ @Fachmibdsy
.
Kuy Follow @galeriquote untuk menambah inspirasimu dan semangat hijrahmu
.
#Fastabiqulkhairat | @Fachmibdsy | #galeriquote | @galeriquote 
#muslim #muslimah #hijrah 
#fisabilillah #islamicquotes
#jodoh #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #islam #istiqomah #islamicquotes #quote #quotes #quoteoftheday #quotedaily #jomblo #jomblosampaihalal
. Andaikan aku dan kamu ibarat doa & usaha, doa akan membutuhkan usaha dan usaha pun membutuhkan doa, pernah baca ada kata2 yang bilang doa tanpa usaha sama saja bohong dan usaha tanpa doa sama saja sombong . Nah ketika dirimu berdoa jangan lupa diimbangi dengan usaha ya namun ketika kamu sudah berusaha jangan lalai bahkan lupa untuk berdoa . Doa dan usaha akan saling berkaitan lalu kapan kita seperti doa & usaha yang saling berkaitan? 😅 . . ✍ @Fachmibdsy . Kuy Follow @galeriquote untuk menambah inspirasimu dan semangat hijrahmu . #Fastabiqulkhairat  | @Fachmibdsy | #galeriquote  | @galeriquote #muslim  #muslimah  #hijrah  #fisabilillah  #islamicquotes  #jodoh  #muslim  #muslimah  #ikhwan  #akhwat  #islam  #istiqomah  #islamicquotes  #quote  #quotes  #quoteoftheday  #quotedaily  #jomblo  #jomblosampaihalal 
" Butuh proses untuk mencintai dan dicintai. Tak perlu terburu-buru. Sabar menanti, ikhlas menunggu kalau memang jodoh pasti bertemu "
*
*
*
#greenlovely #soultower #korean #seoul #jodoh #harapan
:
W.O.N.D.E.R.I.N.G
.
When is my turn?
Jodoh saya sesat barangkali.
Awak jangan sesat lama sangat ey.
Saya makin tua ni.
#lol #jodoh #sesat #insyaallah #lilsisterwedding #pinjambunga #bajurecycle
Ketemu guru TK Santo Leo tahun 1993 yang udah 24 taon ga ktemu. Malunya bukan main, yang manggil dan ngenalin si Ibu

Thanks Bu Lucia Maria atas ajaranmu.
#thankstoyourteacher #gurupahlawantanpatandajasa #jodoh
Janganlah mengeluh. Luruskan niat.
Follow @akadnikah 
#jodoh #nikah #akadnikah
Pic by Fb Tutorial Hijab Modern
Janganlah mengeluh. Luruskan niat. Follow @akadnikah #jodoh  #nikah  #akadnikah  Pic by Fb Tutorial Hijab Modern
It comes in perfect timing, never early, never late. It takes a little patience and it takes a lot of faith but it's worth the wait.💙
.
#jodoh #rezeki
It comes in perfect timing, never early, never late. It takes a little patience and it takes a lot of faith but it's worth the wait.💙 . #jodoh  #rezeki 
Milik siapakah gadis ini...wakakaka.. #jodoh
Milik siapakah gadis ini...wakakaka.. #jodoh 
Bukan Jodoh

@wahyuuadii @bagussw9 
#jodoh #bukanjodoh #belumjodoh #halal #istiqomah #hijrah
Geser ukhti ----> Pilih Paketnya, Nikmati Penantiannya ^_^
.
.
👇👇👇
.
.
Paket Penantian
Cuma 49.000
.
Isi Paket :
- GRATIS 1 Buku Penantian Terindah
- GRATIS 1pcs Stiker Ekslusif
- GRATIS 1pcs Gantungan Kunci Ekslusif
.
🎁🎁🎁
.
.
Paket Terindah
Cuma 89.000

Isi Paket :
- GRATIS 2 Buku Penantian Terindah
- GRATIS 2pcs Stiker Ekslusif
- GRATIS 2pcs Gantungan Kunci Ekslusif
- Voucher Belanja 100.000 dari GeraiHaydar.com

Total Bonus Senilai 217.000 !!!
.
.
.
Semua Paket Belum Termasuk Ongkir (pengiriman dari tangerang)
Geser ukhti ----> Pilih Paketnya, Nikmati Penantiannya ^_^ . . 👇👇👇 . . Paket Penantian Cuma 49.000 . Isi Paket : - GRATIS 1 Buku Penantian Terindah - GRATIS 1pcs Stiker Ekslusif - GRATIS 1pcs Gantungan Kunci Ekslusif . 🎁🎁🎁 . . Paket Terindah Cuma 89.000 Isi Paket : - GRATIS 2 Buku Penantian Terindah - GRATIS 2pcs Stiker Ekslusif - GRATIS 2pcs Gantungan Kunci Ekslusif - Voucher Belanja 100.000 dari GeraiHaydar.com Total Bonus Senilai 217.000 !!! . . . Semua Paket Belum Termasuk Ongkir (pengiriman dari tangerang)
Ku yakinkan dalam penantian rasa jiwa penuh harapan 
Diatas sajadah cinta 
Ku ungkap rasa pada Allah sang pemilik jiwa ... .
.
.
#ikrarcinta #baper #penantian #jodoh 
#istiqomah #like
"Jaman sekarang jomblo, apa kata dunia? Dunia hanya sementara guys, tetapi jaman sekarang pacaran, apa kata akhirat? Nahloh #plaak"

Mari memperbaiki diri, menjaga hati, menanti dan menaati, menanti yang pasti, yg pasti datang mengkhitbah,

Semoga penantian ini menjadi awal yg baik untuk akhirnya mendapatkan yang terbaik -Penantian Terindah- .
.
🎁🎁🎁 .
.
Judul Buku : Penantian Terindah
Tebal buku: 168 halaman (ringan dibaca, seperti ringannya kamu menunggu si doi datang melamar. eh)

Harga: Rp 49.000,- (belum termasuk ongkir ya, Say..) Kalo mau diskon ordernya langsung 2 buku yuk kak, diskon 10% jadi cuma 89rb ajaaa .
.
💗💗💗 .
.
Apa aja sih yang di bahas di buku ini ? Disimak yuk!

1.	Apa Benar Larangan Pacaran Hanya Untuk Orang Alim ?
2.	Cinta Tak Pernah Salah
3.	Yuk Bicara Jomblo
4.	Visi Hidup Jomblo Mulia
5.	Motivasi Fatamorgana Dari Pacaran
6.	Ketika Sudah Bertemu Dengan Dia, Satukanlah Visi
7.	Kenapa Harus Merasa Kehilangan Jika Tidak Pernah Memiliki ?
8.	Ketika Jomblo Dihinggapi Rasa Rindu, Gimana Ya ?
9.	Menjadi, Mencari, Mendapatkan Jodoh Sejati
10.	Kisah Kisah Nyata Dalam Penantian . 👇👇👇 .
.
Untuk pemesanan, kirim WA / Line dengan format:

Nama Penerima :
No HP :
Alamat Lengkap Pengiriman :

Data di atas dikirim ke nomor WA 0812-8012-1349 atau via line @jomblomulia (pake @ ya depannya), tanya-tanya segala macem di sana aja ya. Bisa nanya lewat dm instagram @penantianterindah_

Boleh nanya-nanya kapan pun😘 asal nggak jam tidur sama belajar sih😌😅 .
.
.
Edisi Khusus ini ditutup sampai tanggal 30 April 2017‼️ So, nunggu apa lagi?? Mumpung dapet hadiah dan discount.

Oya, buku ini juga bisa didapatkan di Gramedia seluruh Indonesia mulai awal bulan April 2017 ❤️ Jangan sampai ketinggalan ya❤️❤️❤️
"Jaman sekarang jomblo, apa kata dunia? Dunia hanya sementara guys, tetapi jaman sekarang pacaran, apa kata akhirat? Nahloh #plaak " Mari memperbaiki diri, menjaga hati, menanti dan menaati, menanti yang pasti, yg pasti datang mengkhitbah, Semoga penantian ini menjadi awal yg baik untuk akhirnya mendapatkan yang terbaik -Penantian Terindah- . . 🎁🎁🎁 . . Judul Buku : Penantian Terindah Tebal buku: 168 halaman (ringan dibaca, seperti ringannya kamu menunggu si doi datang melamar. eh) Harga: Rp 49.000,- (belum termasuk ongkir ya, Say..) Kalo mau diskon ordernya langsung 2 buku yuk kak, diskon 10% jadi cuma 89rb ajaaa . . 💗💗💗 . . Apa aja sih yang di bahas di buku ini ? Disimak yuk! 1. Apa Benar Larangan Pacaran Hanya Untuk Orang Alim ? 2. Cinta Tak Pernah Salah 3. Yuk Bicara Jomblo 4. Visi Hidup Jomblo Mulia 5. Motivasi Fatamorgana Dari Pacaran 6. Ketika Sudah Bertemu Dengan Dia, Satukanlah Visi 7. Kenapa Harus Merasa Kehilangan Jika Tidak Pernah Memiliki ? 8. Ketika Jomblo Dihinggapi Rasa Rindu, Gimana Ya ? 9. Menjadi, Mencari, Mendapatkan Jodoh Sejati 10. Kisah Kisah Nyata Dalam Penantian . 👇👇👇 . . Untuk pemesanan, kirim WA / Line dengan format: Nama Penerima : No HP : Alamat Lengkap Pengiriman : Data di atas dikirim ke nomor WA 0812-8012-1349 atau via line @jomblomulia (pake @ ya depannya), tanya-tanya segala macem di sana aja ya. Bisa nanya lewat dm instagram @penantianterindah_ Boleh nanya-nanya kapan pun😘 asal nggak jam tidur sama belajar sih😌😅 . . . Edisi Khusus ini ditutup sampai tanggal 30 April 2017‼️ So, nunggu apa lagi?? Mumpung dapet hadiah dan discount. Oya, buku ini juga bisa didapatkan di Gramedia seluruh Indonesia mulai awal bulan April 2017 ❤️ Jangan sampai ketinggalan ya❤️❤️❤️
.
@oktaryao.firdaus @Regrann ・・・
.
DUA KALI RASULULLAH "DITEMBAK" AKHWAT
.
1. KHADIJAH, LEWAT PERANTARA 
Khadijah mempunyai keinginan kepada Muhamamd. Lalu Khadijah mencurahkan perasaannya tersebut kepada sahabatnya yang bernama Nafisah binti Muniyyah, dan Nafisah pun segera pergi kepada Muhammad untuk membeberkan niatan Khadijah tersebut, dan menganjurkannya untuk menikahi Khadijah.” (Sirah Nabawiyah)
.
2. SEORANG WANITA YANG "NEMBAK" LANGSUNG
Dari Sahl bin Sa’ad, ia berkata : Aku berada di sebuah kaum,
lalu seorang wanita berkata kepada Rasulullah : “(Ya Rasulullah),
saya bersedia menjadi Istri anda (HR. Bukhari no. 5087 Muslim no. 1425)
.
Ayo Ukhti jangan malu malu nanti si pangeran cakeps nya jadi Suami orang lain lho 😝😝😝
.
.
#sunnah #wanita #menawarkan #dirinya #kepada #lakilaki #sholeh #nikah #pacaranharam #indonesiatanpapacaran #khitbah #taaruf #jodoh #lamaran -
. @oktaryao.firdaus @Regrann ・・・ . DUA KALI RASULULLAH "DITEMBAK" AKHWAT . 1. KHADIJAH, LEWAT PERANTARA Khadijah mempunyai keinginan kepada Muhamamd. Lalu Khadijah mencurahkan perasaannya tersebut kepada sahabatnya yang bernama Nafisah binti Muniyyah, dan Nafisah pun segera pergi kepada Muhammad untuk membeberkan niatan Khadijah tersebut, dan menganjurkannya untuk menikahi Khadijah.” (Sirah Nabawiyah) . 2. SEORANG WANITA YANG "NEMBAK" LANGSUNG Dari Sahl bin Sa’ad, ia berkata : Aku berada di sebuah kaum, lalu seorang wanita berkata kepada Rasulullah : “(Ya Rasulullah), saya bersedia menjadi Istri anda (HR. Bukhari no. 5087 Muslim no. 1425) . Ayo Ukhti jangan malu malu nanti si pangeran cakeps nya jadi Suami orang lain lho 😝😝😝 . . #sunnah  #wanita  #menawarkan  #dirinya  #kepada  #lakilaki  #sholeh  #nikah  #pacaranharam  #indonesiatanpapacaran  #khitbah  #taaruf  #jodoh  #lamaran  -
semoga suatu hari nnti ak dijodohkan dengan org yg betul2 menyanyangi ak..
#aminnn
#jodoh itu rahsia..
semoga suatu hari nnti ak dijodohkan dengan org yg betul2 menyanyangi ak.. #aminnn  #jodoh  itu rahsia..
Semoga di segerakan dan di mampukan lebih. Amin
#jodoh #jodohpastibertemu #jodohduniaakhirat #muslim #muslimah #imam #makmum #makmumku #islam
Wanita yg baik untuk laki² yg baik
#jodoh
Wanita yg baik untuk laki² yg baik #jodoh 
Mohon maaf bila ada yang tersinggung ^_^ 😊
#hijrah #taaruf #loveislam #jodoh #jodohduniaakhirat #cintasejati #muslimah #hijrahcinta #instagram #baper
" Gua gk munafik resah soal masadepan cuman ada saatnya gua lagi butuh waktu untuk diam sendiri dan hening untuk sesaat terserah mau kalian nilai cengeng/ apapun opini kalian inilah caraku saat manusia tak lagi bisa saling sharing namun satu hal yang pasti gw masih jd Elan seperti biasanya "

#tegar #tawakal #matisatutumbuhseribu #tiffany #galau #mimpi #viral #happy #gabut #jodoh #tabah #berbagisemangat
Ya allah..💕
Jika engkau izin kn aku untuk jatuh cinta💕
Aku memohon kpda mu.. jatuh cintakan lh aku hnya pda "dia" yg telah engkau pilihkn untuk ku..💕
.
#jodoh
#jodohduniaakhirat
#jodohterbaik
#jodohpilihanallah 
#jodohku
@Regrann from @akadnikah -  Inilah dunia. Jangan sampai kita tertipu. 
Sampai kapanpun, ga ada puasnya kalau kita tidak bisa bersyukur.

Dan selama kamu tidak pernah bersyukur, hatimu tidak akan pernah tenang.

Follow @akadnikah 
#jodoh #nikah #akadnikah - #regrann
@Regrann from @akadnikah - Inilah dunia. Jangan sampai kita tertipu. Sampai kapanpun, ga ada puasnya kalau kita tidak bisa bersyukur. Dan selama kamu tidak pernah bersyukur, hatimu tidak akan pernah tenang. Follow @akadnikah #jodoh  #nikah  #akadnikah  - #regrann 
Jngan pernah salahkan sbuah penantian dan harapan,, jika memang jalan nya Tuhan tk akan menukar..setidaknya telah berusaha,,
#ala  #natural #inspirasi #camera #📷 #rezeki #jodoh #maut #optimis #april #like4like #intagram
.
WAKTU KITA ITU TAK SAMA
.
Banyak yang sibuk mengurusi jodoh
Banyak yang menebak-nebak tentang jodoh
Kenapa jadi terobsesi ya?
Hidup jalani saja
Lakukan yang terbaik tiap fasenya
Allah pasti berikan yang sesuai dan tepat pada waktunya
.
Sabarlah
Masak mie aja butuh waktu
Apalagi jodohmu
.
😇✌😊
.
.
#curhat 
#darihatikehati 
#rasajadikata 
#ungkapan 
#jodoh 
#menantijodoh
#arent354
. WAKTU KITA ITU TAK SAMA . Banyak yang sibuk mengurusi jodoh Banyak yang menebak-nebak tentang jodoh Kenapa jadi terobsesi ya? Hidup jalani saja Lakukan yang terbaik tiap fasenya Allah pasti berikan yang sesuai dan tepat pada waktunya . Sabarlah Masak mie aja butuh waktu Apalagi jodohmu . 😇✌😊 . . #curhat  #darihatikehati  #rasajadikata  #ungkapan  #jodoh  #menantijodoh  #arent354 
Raun2.. Nyari yg bikin senang aja. #fun #enjoy #happy #familly❤️ #love #jazzrs #hondajazz #car #red #padangpanjang #sumbar #jodoh #kesepian
Jangan mencari jodoh dengan cara mempercantik diri dan sibuk mencari perhatian para lelaki.
"Tapih mulailah untuk memperbaikki diri dan sibuk mencari perhatian orang yang di sayangi agar seseoarang tersebut tahu kemana dia harus melangkah, kemana dia harus setia, kemana dia harus benar2 menjaga akan sebuah hubungan tersebut"
#hijjaz #jodoh #akhirah #16 #ichmfthul#ngepur
Jangan mencari jodoh dengan cara mempercantik diri dan sibuk mencari perhatian para lelaki. "Tapih mulailah untuk memperbaikki diri dan sibuk mencari perhatian orang yang di sayangi agar seseoarang tersebut tahu kemana dia harus melangkah, kemana dia harus setia, kemana dia harus benar2 menjaga akan sebuah hubungan tersebut" #hijjaz  #jodoh  #akhirah  #16  #ichmfthul #ngepur 
Jodoh Tidak Kunjung Datang, Harus Bagaimana?
.
Jodoh memang misteri, hanya Allah lah yang Maha Mengetahui. Tapi tak perlu berkecil hati, karena Allah telah memberi petunjuk dalam surat An Nur ayat 26, “Wanita–wanita yang tidak baik untuk laki–laki yang tidak baik, dan laki–laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.”
.
Baca selengkapnya yuk di www.saliha.id
.
#Saliha #SalihaMedia #Oase #Jodoh #Islam #Muslim #Muslimah #Hijab #Hijabers #Pasangan #Perempuan #LakiLaki #Wanita #Pria #BeHappy #ShareHappiness
Jodoh Tidak Kunjung Datang, Harus Bagaimana? . Jodoh memang misteri, hanya Allah lah yang Maha Mengetahui. Tapi tak perlu berkecil hati, karena Allah telah memberi petunjuk dalam surat An Nur ayat 26, “Wanita–wanita yang tidak baik untuk laki–laki yang tidak baik, dan laki–laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.” . Baca selengkapnya yuk di www.saliha.id . #Saliha  #SalihaMedia  #Oase  #Jodoh  #Islam  #Muslim  #Muslimah  #Hijab  #Hijabers  #Pasangan  #Perempuan  #LakiLaki  #Wanita  #Pria  #BeHappy  #ShareHappiness 
Buat yang laki-laki, nih loh caranya 😁

@Regrann from @hijrahcinta_ -  Mimin tau, sebagian besar rekan @catatan_anaksholeh masih jomblo.
.
Nah karena mimin peduli pada rekan semua, mimin bantu nih share rumus mencari pasangan dari Al Khawarizmi
.
Simak ya 😎😀
.
MASYAALLAH, INI RUMUS MATEMATIKA UNTUK MENCARI ISTRI ALA AL-KHAWARIZMI
.
SIAPA yang tak kenal dengan Kharizmi? Ilmuan Penemu angka nol ini sangat terkenal di kalangan masyarakat. Ia bernama lengkap Muhammad bin Musa Al Khawarizmi. Ia lahir di Khawārizm (Khiva, Uzbekistan) sekitar tahun 780. Karenanya ia dikenal sebagai Al Khawarizmi.
.
Al Khawarizmi juga disebut sebagai Bapak Matematika atau Bapak Aljabar. Sebab, aljabar yang hingga kini digunakan berasal dari bukunya, Al-Jabar. Buku karyanya itu membahas solusi sistematik dari linear dan notasi kuadrat. Selain ahli matematika, Al Khawarizmi juga ahli astronomi dan astrologi.
.
Suatu hari, Al Khawarizmi ditanya tentang calon istri terbaik. Penemu bilangan nol ini kemudian menjawab dengan menggunakan rumusnya.
.
“Agama itu nilainya 1, sedangkan hal lain nilainya 0.
Jika wanita itu shalihah dan baik agamanya, maka nilainya 1
Jika dia cantik, tambahkan 0 di belakangnya. Jadi nilainya 10
Jika dia kaya, tambahkan 0 lagi dibelakangnya. Jadi nilainya 100
Jika dia keturunan orang baik-baik dan terhormat, tambahkan 0 lagi. Jadi nilainya 1000
.
Sebaliknya jika dia cantik, kaya dan nasabnya baik tetapi tidak punya agama, nilainya hanya 0.
Berarapun 0 dihimpun, ia tetap 0.”
.
Demikianlah jawaban hebat dengan matematika. Al Khawarizmi mengajarkan kepada kita, mencari istri hendaklah menjadikan agama sebagai pertimbangan utama. Jika agamanya baik, maka kelebihan-kelebihan yang lain akan menjadi kebaikan yang berlipat ganda. Namun jika agamanya tidak ada, tidak berguna segala kelebihan wanita.[www.tribunislam.com]
.
.
■Follow @Catatan_anaksholeh 👈💕👈
■Follow @catatan_anaksholeh 👈💕👈
■Follow @catatan_anaksholeh 👈💕👈
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#ArtiCinta
#MozaikIslam
#Hijrah
#AlKhawarizmi
#Jodoh
#Jomblo
#Nikah
#Wanita
#Akhwat - #regrann
Buat yang laki-laki, nih loh caranya 😁 @Regrann from @hijrahcinta_ - Mimin tau, sebagian besar rekan @catatan_anaksholeh masih jomblo. . Nah karena mimin peduli pada rekan semua, mimin bantu nih share rumus mencari pasangan dari Al Khawarizmi . Simak ya 😎😀 . MASYAALLAH, INI RUMUS MATEMATIKA UNTUK MENCARI ISTRI ALA AL-KHAWARIZMI . SIAPA yang tak kenal dengan Kharizmi? Ilmuan Penemu angka nol ini sangat terkenal di kalangan masyarakat. Ia bernama lengkap Muhammad bin Musa Al Khawarizmi. Ia lahir di Khawārizm (Khiva, Uzbekistan) sekitar tahun 780. Karenanya ia dikenal sebagai Al Khawarizmi. . Al Khawarizmi juga disebut sebagai Bapak Matematika atau Bapak Aljabar. Sebab, aljabar yang hingga kini digunakan berasal dari bukunya, Al-Jabar. Buku karyanya itu membahas solusi sistematik dari linear dan notasi kuadrat. Selain ahli matematika, Al Khawarizmi juga ahli astronomi dan astrologi. . Suatu hari, Al Khawarizmi ditanya tentang calon istri terbaik. Penemu bilangan nol ini kemudian menjawab dengan menggunakan rumusnya. . “Agama itu nilainya 1, sedangkan hal lain nilainya 0. Jika wanita itu shalihah dan baik agamanya, maka nilainya 1 Jika dia cantik, tambahkan 0 di belakangnya. Jadi nilainya 10 Jika dia kaya, tambahkan 0 lagi dibelakangnya. Jadi nilainya 100 Jika dia keturunan orang baik-baik dan terhormat, tambahkan 0 lagi. Jadi nilainya 1000 . Sebaliknya jika dia cantik, kaya dan nasabnya baik tetapi tidak punya agama, nilainya hanya 0. Berarapun 0 dihimpun, ia tetap 0.” . Demikianlah jawaban hebat dengan matematika. Al Khawarizmi mengajarkan kepada kita, mencari istri hendaklah menjadikan agama sebagai pertimbangan utama. Jika agamanya baik, maka kelebihan-kelebihan yang lain akan menjadi kebaikan yang berlipat ganda. Namun jika agamanya tidak ada, tidak berguna segala kelebihan wanita.[www.tribunislam.com] . . ■Follow @Catatan_anaksholeh 👈💕👈 ■Follow @catatan_anaksholeh 👈💕👈 ■Follow @catatan_anaksholeh 👈💕👈 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #ArtiCinta  #MozaikIslam  #Hijrah  #AlKhawarizmi  #Jodoh  #Jomblo  #Nikah  #Wanita  #Akhwat  - #regrann 
Jodoh Tidak Kunjung Datang, Harus Bagaimana?
.
Jodoh memang misteri, hanya Allah lah yang Maha Mengetahui. Tapi tak perlu berkecil hati, karena Allah telah memberi petunjuk dalam surat An Nur ayat 26, “Wanita–wanita yang tidak baik untuk laki–laki yang tidak baik, dan laki–laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.”
.
Baca selengkapnya yuk di www.saliha.id
.
#Saliha #Oase #Jodoh #Islam #Muslim #Muslimah #Hijab #Hijabers #Pasangan #Perempuan #LakiLaki #Wanita #Pria #BeHappy #ShareHappiness
Jodoh Tidak Kunjung Datang, Harus Bagaimana? . Jodoh memang misteri, hanya Allah lah yang Maha Mengetahui. Tapi tak perlu berkecil hati, karena Allah telah memberi petunjuk dalam surat An Nur ayat 26, “Wanita–wanita yang tidak baik untuk laki–laki yang tidak baik, dan laki–laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.” . Baca selengkapnya yuk di www.saliha.id . #Saliha  #Oase  #Jodoh  #Islam  #Muslim  #Muslimah  #Hijab  #Hijabers  #Pasangan  #Perempuan  #LakiLaki  #Wanita  #Pria  #BeHappy  #ShareHappiness 
Yeee🎉🎈🎆🎇🎁🎂 25 year, thanks god😇
.
.
Makasih buat semua doa doa nya, semoga dijabah gusti Allah😇
.
.
Berharap
#Sehat
#Rezeki
#JODOH
#Amin😇
Yeee🎉🎈🎆🎇🎁🎂 25 year, thanks god😇 . . Makasih buat semua doa doa nya, semoga dijabah gusti Allah😇 . . Berharap #Sehat  #Rezeki  #JODOH  #Amin 😇
We will never know the real answer, before you try
.
Awesome wardrobe by @thamararisa 
FG & MUA @bagus_dennis 
Loc @blitz.rental.studio
.
#hijab #wedding #prewedding #hijabers #hijabersindonesia #pray #hijabindo #weddingdress #gown #glamour #wardrobe #MUA #resolusi #ekspektasi #realita #jodoh #wkwkwkw
By @q_rani_yah

Adalah saat hati ini tak berharap pada siapapun selain Engkau... Menantikan ia yg akan Engkau janjikan sebagai penyempurna agamaku... Kenapa harus risau saat semua orang bertanya 'kapan'... Sementara Engkau adalah sang pemilik hati..janjiMu pastiii...°
.
Adalah saat kesendirianku membuatku semakin dekat denganMu... Menapaki waktu dengan cintaMu... Semakin memperbanyak waktuku utk terus perbaiki diri agar Engkaupun mmberikan ia yg sedang sibuk memperbaiki dirinya dan siap menemui waliku.. °
.
Adalah saat hati ini mampu melawan getaran hati yg semu..
Meyakini bahwa hati kita bisa saja di bolak balik oleh Sang pemilik hati... Jangan gegabah...selagi belum sah semua hanya cinta yg salah.... °

#Puisi #cinta #melankolis #rindu #dakwah #jodoh #melodi #senandung #damai #indonesia #indah #warna #hati #sastra #rindu #quote
By @q_rani_yah Adalah saat hati ini tak berharap pada siapapun selain Engkau... Menantikan ia yg akan Engkau janjikan sebagai penyempurna agamaku... Kenapa harus risau saat semua orang bertanya 'kapan'... Sementara Engkau adalah sang pemilik hati..janjiMu pastiii...° . Adalah saat kesendirianku membuatku semakin dekat denganMu... Menapaki waktu dengan cintaMu... Semakin memperbanyak waktuku utk terus perbaiki diri agar Engkaupun mmberikan ia yg sedang sibuk memperbaiki dirinya dan siap menemui waliku.. ° . Adalah saat hati ini mampu melawan getaran hati yg semu.. Meyakini bahwa hati kita bisa saja di bolak balik oleh Sang pemilik hati... Jangan gegabah...selagi belum sah semua hanya cinta yg salah.... ° #Puisi  #cinta  #melankolis  #rindu  #dakwah  #jodoh  #melodi  #senandung  #damai  #indonesia  #indah  #warna  #hati  #sastra  #rindu  #quote 
Mau nikah namun calonnya belum ada. Kalau ada yang bersedia dilamar mohon berikan kodenya.  #gerakannikahmuda  #nikah #jodoh #taaruf