an online Instagram web viewer

#jarambahbandung medias

Photos

Kami sekeluarga mengucapkan :  Selamat Idul Fitri 1438 H Taqobbalallahu minna wa minkum (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian)
Barakallahu Fiikum 
Wassalamu'alaikum
.
.
_____________________________________________
Loc. Batu Pabeasan / Gn. Pabeasan
Arjasari, Banjaran, Kab. Bandung
Inframe @franciss_lin 
____________________________________________
.
#kabut_lembut 
#pendakikusam 
#PNDKID 
#kamiparapendaki 
#memependaki 
#sahabatpendaki 
#sangpejalan 
#explorebanjaran 
#jarambahbandung 
#ramadhan 
#explorejabar 
#vsco 
#vscocamera 
#pesonaindonesia 
#gunungpabeasan 
#batupabeasan
Kami sekeluarga mengucapkan : Selamat Idul Fitri 1438 H Taqobbalallahu minna wa minkum (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian) Barakallahu Fiikum Wassalamu'alaikum . . _____________________________________________ Loc. Batu Pabeasan / Gn. Pabeasan Arjasari, Banjaran, Kab. Bandung Inframe @franciss_lin ____________________________________________ . #kabut_lembut  #pendakikusam  #PNDKID  #kamiparapendaki  #memependaki  #sahabatpendaki  #sangpejalan  #explorebanjaran  #jarambahbandung  #ramadhan  #explorejabar  #vsco  #vscocamera  #pesonaindonesia  #gunungpabeasan  #batupabeasan 
Lebih baik tangan di atas, daripada tangan di bawah ๐Ÿ˜‡

photo dari @yoga_p_zaelani
taken @adiputramar 
lokasi stone garden padalarang .

Gunakan terus tagar #JarambahBandung dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
Lebih baik tangan di atas, daripada tangan di bawah ๐Ÿ˜‡ photo dari @yoga_p_zaelani taken @adiputramar lokasi stone garden padalarang . Gunakan terus tagar #JarambahBandung  dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
waktu semakin berlalu ,umur semakin bertambah , dosa semakin menumpuk,,
kami segenap keluarga @student_backpacker meminta maaf yg sebesar-besarnya ..
#exploreidku #jarambahbandung  #pencanduketinggian #explore #sahabat_pendaki #id.explore #id.petualang #exploreindonesia #hellonusantara #explorebandung #jarambahyuk #pencari.keringat #pendaki.cantik #id_pendaki #adventuretime #lebaran 
editor :@sahrul_muhyi
"Bahkan danau pun menari saat angin pagi datang menyapa, dan mereka menari terus hingga habis waktu. Bahagianya mereka" .
.
.
photo dari @trisurya33
taken @rizkiasep21 
lokasi situ ciburuy padalarang bandung
.
.
Gunakan terus tagar #JarambahBandung dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
"Bahkan danau pun menari saat angin pagi datang menyapa, dan mereka menari terus hingga habis waktu. Bahagianya mereka" . . . photo dari @trisurya33 taken @rizkiasep21 lokasi situ ciburuy padalarang bandung . . Gunakan terus tagar #JarambahBandung  dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
Ramadhan Akan Berlalu..
"Celaka seseorang yang masuk bulan Ramadhan tetapi keluar dari bulan Ramadhan tidak diampuni dosanya oleh Allah" (HR. Bukhari)
.
.
_____________________________________________
Loc. Batu Pabeasan / Gn. Pabeasan
Arjasari, Banjaran, Kab. Bandung
Inframe @franciss_lin 
____________________________________________
.
#kabut_lembut 
#pendakikusam 
#PNDKID 
#kamiparapendaki 
#memependaki 
#sahabatpendaki 
#sangpejalan 
#explorebanjaran 
#jarambahbandung 
#ramadhan 
#explorejabar 
#vsco 
#vscocamera 
#pesonaindonesia 
#gunungpabeasan 
#batupabeasan
Ramadhan Akan Berlalu.. "Celaka seseorang yang masuk bulan Ramadhan tetapi keluar dari bulan Ramadhan tidak diampuni dosanya oleh Allah" (HR. Bukhari) . . _____________________________________________ Loc. Batu Pabeasan / Gn. Pabeasan Arjasari, Banjaran, Kab. Bandung Inframe @franciss_lin ____________________________________________ . #kabut_lembut  #pendakikusam  #PNDKID  #kamiparapendaki  #memependaki  #sahabatpendaki  #sangpejalan  #explorebanjaran  #jarambahbandung  #ramadhan  #explorejabar  #vsco  #vscocamera  #pesonaindonesia  #gunungpabeasan  #batupabeasan 
Sebulan yang penuh berkah, 
Sebulan yang penuh rahmat,
Sebulan yang penuh ampunan, 
Sebulan yang penuh pengkabulan,
Dan hari ini bulan istimewa itu akan pergi.
Semoga esok kita meraih kemenangan yang hakiki
dan taun depan bertemu kembali lengkap dengan sanak dan family. 
Semoga Allah menerima segala ibadah kita selama puasa dan mengampuni dosa2 kita selama ini. 
Aamiin..
See you next year Ramadhan!๐Ÿ˜Š
Sebulan yang penuh berkah, Sebulan yang penuh rahmat, Sebulan yang penuh ampunan, Sebulan yang penuh pengkabulan, Dan hari ini bulan istimewa itu akan pergi. Semoga esok kita meraih kemenangan yang hakiki dan taun depan bertemu kembali lengkap dengan sanak dan family. Semoga Allah menerima segala ibadah kita selama puasa dan mengampuni dosa2 kita selama ini. Aamiin.. See you next year Ramadhan!๐Ÿ˜Š
BLUSUKAN. Happy 'ied mubarok mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ˜‡
Taken by: @ruswandiendang
.
.
.
#photoshoot #photooftheday #pamengpeuk #bandung #explorebandung #jarambahbandung #mainbandung #lfl #fff
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum syiamana wasiamakum,ย Mohon Maaf lahir dan bathin.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
๐Ÿ•Œ : Masjid Raya Bandung
๐Ÿ“ท : Xiaomi Mi5
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #explorebandung #bandungbanget #jelajahbandung #infobdg #ayodolan  #thisisindonesia #mainkesini #indozonetravel #indoflashlight #indonesiajuara #indonesiantraveler #mi5photography #ppid #indonesia_photography #hptografi #indonesia_geographic  #keluarbentar #asalpiknik #hellonusantara #indonesiarepost #minggatkesini #wonderfulindonesia #pesonaindonesiaofficial #potretkece #enakdisini  #bandungasik #bandungjuara #bandunghits #ayokebandung #jarambahbandung
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum syiamana wasiamakum,ย Mohon Maaf lahir dan bathin. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ๐Ÿ•Œ : Masjid Raya Bandung ๐Ÿ“ท : Xiaomi Mi5 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #explorebandung  #bandungbanget  #jelajahbandung  #infobdg  #ayodolan  #thisisindonesia  #mainkesini  #indozonetravel  #indoflashlight  #indonesiajuara  #indonesiantraveler  #mi5photography  #ppid  #indonesia_photography  #hptografi  #indonesia_geographic  #keluarbentar  #asalpiknik  #hellonusantara  #indonesiarepost  #minggatkesini  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesiaofficial  #potretkece  #enakdisini  #bandungasik  #bandungjuara  #bandunghits  #ayokebandung  #jarambahbandung 
#Rensta #Repost: @rah_art.gallery via @renstapp ยทยทยท
โ€œ Kota Baru Parahyangan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
๐Ÿ“ท : Xiaomi Mi5
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #explorebandung #bandungbanget #jelajahbandung #infobdg #ayodolan  #thisisindonesia #mainkesini #indozonetravel #indoflashlight #indonesiantraveler #mi5photography #ppid #indonesia_photography #hptografi #indonesia_geographic  #wonderfulindonesia #pesonaindonesiaofficial #potretkece #enakdisini  #bandungasik #bandungjuara #bandunghits #ayokebandung #jarambahbandung โ€
#Rensta  #Repost : @rah_art.gallery via @renstapp ยทยทยท โ€œ Kota Baru Parahyangan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ๐Ÿ“ท : Xiaomi Mi5 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #explorebandung  #bandungbanget  #jelajahbandung  #infobdg  #ayodolan  #thisisindonesia  #mainkesini  #indozonetravel  #indoflashlight  #indonesiantraveler  #mi5photography  #ppid  #indonesia_photography  #hptografi  #indonesia_geographic  #wonderfulindonesia  #pesonaindonesiaofficial  #potretkece  #enakdisini  #bandungasik  #bandungjuara  #bandunghits  #ayokebandung  #jarambahbandung  โ€
" Senyummu seperti takjil, manis. Kehadiranmu seperti adzan maghrib, selalu kunanti.
Tapi Sayang,  hubungan kita seperti ramadhan, singkat. .
.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜” Semoga ini ramadhan terakhir ku ..... sendirian ๐Ÿ˜ฑ
.
.
.
.
.
.
Lokasi : Milan kopo mall
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandung #infobdg #mikomall #bandungphotgram #aslibandung #telusurbandung #lagitrend #lagihits #kamerahpgw #like4like #like4follow #indonesia #instasunda #explorebandung #adventure #nonton #jabar #mtma #jarambahbandung #art #wonderfullindonesia #jalanjalan #instasunda #quote #beautifull #travelling #kekinian #blitz
" Senyummu seperti takjil, manis. Kehadiranmu seperti adzan maghrib, selalu kunanti. Tapi Sayang, hubungan kita seperti ramadhan, singkat. . .๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜” Semoga ini ramadhan terakhir ku ..... sendirian ๐Ÿ˜ฑ . . . . . . Lokasi : Milan kopo mall . . . . . . . . . . . #bandung  #infobdg  #mikomall  #bandungphotgram  #aslibandung  #telusurbandung  #lagitrend  #lagihits  #kamerahpgw  #like4like  #like4follow  #indonesia  #instasunda  #explorebandung  #adventure  #nonton  #jabar  #mtma  #jarambahbandung  #art  #wonderfullindonesia  #jalanjalan  #instasunda  #quote  #beautifull  #travelling  #kekinian  #blitz 
Love is not what you say.
Love is what you do.
.
.
.
======================================
Loc. Mount Putri 1587 MASL
Lembang, Bandung, Jawa Barat
Taken by @gerllend 
Inframe @franciss_lin ======================================
.
.
#adventurethatlife 
#awesomeglobe 
#createtocummune 
#explorecreateshare 
#exploretocreate 
#pendakikusam
#kabutlembut
#jarambahbandung 
#stayandwander 
#gunungputri 
#outdoortones 
#sangpejalan 
#PendakiIndonesia
#kerengan 
#Liveauthentic
#livefolkindonesia 
#lifeofadventure 
#landscapephotography 
#PNDKID
#mountainscape 
#mountainlife 
#neverstopexploring 
#naturephotography 
#wondermore 
#wonderfulindonesia 
#vscocam 
#kamiparapendaki
#instapendaki
Love is not what you say. Love is what you do. . . . ====================================== Loc. Mount Putri 1587 MASL Lembang, Bandung, Jawa Barat Taken by @gerllend Inframe @franciss_lin ====================================== . . #adventurethatlife  #awesomeglobe  #createtocummune  #explorecreateshare  #exploretocreate  #pendakikusam  #kabutlembut  #jarambahbandung  #stayandwander  #gunungputri  #outdoortones  #sangpejalan  #PendakiIndonesia  #kerengan  #Liveauthentic  #livefolkindonesia  #lifeofadventure  #landscapephotography  #PNDKID  #mountainscape  #mountainlife  #neverstopexploring  #naturephotography  #wondermore  #wonderfulindonesia  #vscocam  #kamiparapendaki  #instapendaki 
Hidup Itu Bukan Lomba Lari,Melainkan Lomba Berbagi.
Yang Paling Berharga Bukanlah Seberapa Cepat Kamu Bisa Mewujudkan Mimpi,Namun Seberapa Banyak Manfaatkeun Yang Bisa Kamu Beriman Kepada Orang Lain Saat Mimpi Tersebut Akhirnya Terwujud.....
.
.
.
๐Ÿ“ท : Pantai Srau
๐ŸŒ : Pacitan,Jawa Timur
.
.
#pantaisrau #mantaiday #holiday #explorepacitan #pacitanparadise #pacitanindah #pacitanhits #pacitanbeach #explorejatim #wonderfuleastjava #wonderfulpacitan #wonderfullindonesia #jarambahpacitan #jarambahnusantara #jarambahbandung #adventure #instaadventure #explore #instaexplorer #exploregram #travel #travelphotography #traveler #travelgram #instatraveller #photogram #photograph #photography #like4like #instalike
Hidup Itu Bukan Lomba Lari,Melainkan Lomba Berbagi. Yang Paling Berharga Bukanlah Seberapa Cepat Kamu Bisa Mewujudkan Mimpi,Namun Seberapa Banyak Manfaatkeun Yang Bisa Kamu Beriman Kepada Orang Lain Saat Mimpi Tersebut Akhirnya Terwujud..... . . . ๐Ÿ“ท : Pantai Srau ๐ŸŒ : Pacitan,Jawa Timur . . #pantaisrau  #mantaiday  #holiday  #explorepacitan  #pacitanparadise  #pacitanindah  #pacitanhits  #pacitanbeach  #explorejatim  #wonderfuleastjava  #wonderfulpacitan  #wonderfullindonesia  #jarambahpacitan  #jarambahnusantara  #jarambahbandung  #adventure  #instaadventure  #explore  #instaexplorer  #exploregram  #travel  #travelphotography  #traveler  #travelgram  #instatraveller  #photogram  #photograph  #photography  #like4like  #instalike 
"Bahkan danau pun menari saat angin pagi datang menyapa, dan mereka menari terus hingga habis waktu. Bahagianya mereka"

At Situ Ciburuy, Padalarang Bandung
๐Ÿ“ท by @rizkiasep21 
#explorebandungbarat #explorebandung #bandunghariini #bandungbanget #mampirbandung #discoverbandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #photographer #photography #naturepic #infobdgcom #jarambahbandung #bolangbandung #traveller #folk #folkindonesia #instatraveller #vscocam #fotojabar #bandungjuara #jabarpisan
"Bahkan danau pun menari saat angin pagi datang menyapa, dan mereka menari terus hingga habis waktu. Bahagianya mereka" At Situ Ciburuy, Padalarang Bandung ๐Ÿ“ท by @rizkiasep21 #explorebandungbarat  #explorebandung  #bandunghariini  #bandungbanget  #mampirbandung  #discoverbandung  #jelajahbandung  #ngaprakbandung  #photographer  #photography  #naturepic  #infobdgcom  #jarambahbandung  #bolangbandung  #traveller  #folk  #folkindonesia  #instatraveller  #vscocam  #fotojabar  #bandungjuara  #jabarpisan 
Sudah pakai figura, tinggal digantung di dinding anda

#explorebdg #jarambahbandung #bandunginframe #bandungbanget #bdgsociety
#discoverbandung
Ucapan Selamat Idul Fitri yang terdapat pada majalah Mangle edisi Djanuari 1968

#explorebdg #jarambahbandung #bandunginframe #bandungbanget #bdgsociety
#discoverbandung
bila dunia membuat hidupmu kecewa,percayalah segalanya telah diatur semesta agar kita mendapatkan yang terbaik. 
#sunrise #explorepangalengan #wisatapangalengan  #jarambahbandung #wisatakabbandung #viewjawabarat #getus_adventure
Jadilah yang terhebat untuk hatimu..โ˜บ #explorenusantara 
#jarambahbandung
Saat kaki tersesat tidak tentu arah,saat bahu melemah tiada sandaran, saat hati perih tiada pengubat,saat itupun,allah ada bersamamu.Selamat pagi @remajapetualang โ€Œ#igersociety
โ€Œ.
โ€Œ.
โ€Œ.
โ€Œ.
โ€Œ.
โ€Œ#explorebandung #tingalibandung #jarambahbandung #bandunginframe #likeforlike #like4like #livefolkindonesia #ayodolan #jalan2man #infobdg #explorealamindonesia #INDOTRAVELLERS #jalanjalanjawa #instagram #likefortags #folkscenery #bandungbanget #folkindonesia #folkgreen #wonderful_location #adventure #discoverbandung #parapejalan
Saat kaki tersesat tidak tentu arah,saat bahu melemah tiada sandaran, saat hati perih tiada pengubat,saat itupun,allah ada bersamamu.Selamat pagi @remajapetualang โ€Œ#igersociety  โ€Œ. โ€Œ. โ€Œ. โ€Œ. โ€Œ. โ€Œ#explorebandung  #tingalibandung  #jarambahbandung  #bandunginframe  #likeforlike  #like4like  #livefolkindonesia  #ayodolan  #jalan2man  #infobdg  #explorealamindonesia  #INDOTRAVELLERS  #jalanjalanjawa  #instagram  #likefortags  #folkscenery  #bandungbanget  #folkindonesia  #folkgreen  #wonderful_location  #adventure  #discoverbandung  #parapejalan 
"Waktu kamu lahir, kamu menangis dan
orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu
kamu meninggal, kamu tersenyum dan
orang-orang di sekelilingmu menangis" ... #vsco #vscocam #vscophotography #photography #streetphotography #streetphotographyindonesia #jarambahbandung
#jalanjalanbandung
#bandunginframe
#explorebandung
#bandungpunya
#bandungkeren
#motivasi
#hijrah
#beraniberhijrah
#indonesiatanpapacaran
#indonesiaindah
#likeforlike
#like4like
#instamag
#instapict
#pemudaberhijrah
#bandung
#bandungindah
"Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis" ... #vsco  #vscocam  #vscophotography  #photography  #streetphotography  #streetphotographyindonesia  #jarambahbandung  #jalanjalanbandung  #bandunginframe  #explorebandung  #bandungpunya  #bandungkeren  #motivasi  #hijrah  #beraniberhijrah  #indonesiatanpapacaran  #indonesiaindah  #likeforlike  #like4like  #instamag  #instapict  #pemudaberhijrah  #bandung  #bandungindah 
indonesia memiliki sebuah slogan bhineka tunggal ika :)
**bangun kawan indonesia indah!!!
**sahursahursahur....!!! #exploreidku #jarambahbandung  #pencanduketinggian #explore #sahabat_pendaki #id.explore #id.petualang #exploreindonesia #hellonusantara #explorebandung #jarambahyuk #pencari.keringat #pendaki.cantik #id_pendaki #adventuretime #mt.guntur #2249mdpl #indonesia #awan #student_backpacker
Ini si Partner jarambah ๐Ÿ˜„
Yang dari sebelum aku libur udah nanya terus kapan libur. 
Pas udah libur tiap hari ngajak main, selalu nanya besok kemana yah.
Yg selalu bilang "aku anterin" padahal aku mau pergi deket juga.
Waktu kaya gini tuh paling dimanfaatin banget, kalo udah sibuk sama kegiatan masing2 boro2 bisa gini yah @_koyan ๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #like4like #like4follow #instagram #instadaily #instagood #folk #folksindonesia #aboutbandung #exploreciwidey #explorebandung #jelajahciwidey #jelajahbandung #jarambahbandung
Ini si Partner jarambah ๐Ÿ˜„ Yang dari sebelum aku libur udah nanya terus kapan libur. Pas udah libur tiap hari ngajak main, selalu nanya besok kemana yah. Yg selalu bilang "aku anterin" padahal aku mau pergi deket juga. Waktu kaya gini tuh paling dimanfaatin banget, kalo udah sibuk sama kegiatan masing2 boro2 bisa gini yah @_koyan ๐Ÿ˜Š . . . . . . . . . #lfl  #like4like  #like4follow  #instagram  #instadaily  #instagood  #folk  #folksindonesia  #aboutbandung  #exploreciwidey  #explorebandung  #jelajahciwidey  #jelajahbandung  #jarambahbandung 
Tempat ulin budak

Loc: Larang Tapa - Kota Baru Parahyangan - Padalarang, Kab. Bandung Barat.
#larangtapa #kotabaruparahyangan #padalarang #bandungbarat #explorebandung #visitbandung #infobdg #infobdgcom #bandungbanget #discoverbandung #explorebandungbarat #ngaprakbandung #jarambahbandung #instagram
gak gampang jadi cowok baik. dan gak baik jadi cowok gampangan.

lokasi pangalengan ciwidey
photo dari @iwansetiaonebudhi

Gunakan terus tagar #JarambahBandung dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
gak gampang jadi cowok baik. dan gak baik jadi cowok gampangan. lokasi pangalengan ciwidey photo dari @iwansetiaonebudhi Gunakan terus tagar #JarambahBandung  dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
Ngabuburit sambil mendengarkan lagu dari piringan hitam THE CARPENTERS berjudul A Song For You. Pasar Barang Lawas Cikapundung menyediakan ratusan kaset, CD dan piringan hitam dari berbagai musisi juga berbagai jenis musik. Dateng aja, ya

#explorebdg #jarambahbandung #bandunginframe #bandungbanget #bdgsociety
#discoverbandung
LIFE HAS TAUGHT US THAT LOVE DOES NOT CONSIST IN GAZING AT EACH OTHER, BUT LOOKING OUTWARD TOGETHER IN THE SAME DIRECTION.
#eigertherealadventuregear #romance #vanz #puncakbintang#bandung #bandunghitz #jarambahbandung #lfl #thumbnail #canon #canonian #photonature
hari ini adalah waktunya untuk melihat langit yang cerah . . . . ๐Ÿ˜‚
photo dari @irmandilla

Gunakan terus tagar #JarambahBandung dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
hari ini adalah waktunya untuk melihat langit yang cerah . . . . ๐Ÿ˜‚ photo dari @irmandilla Gunakan terus tagar #JarambahBandung  dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
aku tidak meminta kesempurnaan darimu .. namun aku minta kaulah yang menyempurnakan diriku dan separuh agamaku .. .
.

lokasi jalan maribaya
photo dari @rita_thamey .
.
.
Gunakan terus tagar #JarambahBandung dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
aku tidak meminta kesempurnaan darimu .. namun aku minta kaulah yang menyempurnakan diriku dan separuh agamaku .. . . lokasi jalan maribaya photo dari @rita_thamey . . . Gunakan terus tagar #JarambahBandung  dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
โ€œSufficient for me is Allah ; there is no deity except Him. On Him I have relied, and He is the Lord of the Great Throne.โ€
~ Qur'an Surah At - Taubah : 129
.
.
======================================
Loc. Gunung Putri 1587 MASL
Lembang, Bandung, Jawa Barat
Taken by @gerllend 
Inframe @franciss_lin ======================================
.
.
#jumatberkah
#adventurethatlife 
#awesomeglobe 
#createtocummune 
#explorecreateshare 
#exploretocreate 
#pendakikusam
#kabutlembut
#jarambahbandung 
#stayandwander 
#gunungputri 
#outdoortones 
#sangpejalan 
#PendakiIndonesia
#kerengan 
#Liveauthentic
#livefolkindonesia 
#lifeofadventure 
#landscapephotography 
#PNDKID
#mountainscape 
#mountainlife 
#neverstopexploring 
#naturephotography 
#wondermore 
#wonderfulindonesia 
#vscocam 
#kamiparapendaki
#instapendaki
โ€œSufficient for me is Allah ; there is no deity except Him. On Him I have relied, and He is the Lord of the Great Throne.โ€ ~ Qur'an Surah At - Taubah : 129 . . ====================================== Loc. Gunung Putri 1587 MASL Lembang, Bandung, Jawa Barat Taken by @gerllend Inframe @franciss_lin ====================================== . . #jumatberkah  #adventurethatlife  #awesomeglobe  #createtocummune  #explorecreateshare  #exploretocreate  #pendakikusam  #kabutlembut  #jarambahbandung  #stayandwander  #gunungputri  #outdoortones  #sangpejalan  #PendakiIndonesia  #kerengan  #Liveauthentic  #livefolkindonesia  #lifeofadventure  #landscapephotography  #PNDKID  #mountainscape  #mountainlife  #neverstopexploring  #naturephotography  #wondermore  #wonderfulindonesia  #vscocam  #kamiparapendaki  #instapendaki 
Mengintip Salah Satu Keindahan Yang Tersembunyi Di Kaki Gunung Sunda,Tepatnya Di Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta.
Ini Adalah "Curug Cisair".
Belum Banyak Orang Yang Tau Soal Curug Ini,Karena Letaknya Tepat Di Kaki Gunung Sunda,Dan Tracking Cukup Jauh Melewati Sawah Dan Hutan Yang Jarang Di Jamah Oleh Orang,Jaraknya Kurang Lebih 20-30 Menit Dari Curug Cipurut Wanayasa Dengan Kendaraan,Dilanjutkan Dengan Berjalan Kaki Menyusuri Sawah Dan Hutan Sekitar 1 Jam
.
.
.
#curugcisair #wanayasa #purwakartaistimewa
#purwakartaspiritbudaya #purwakartahits #explorepurwakarta #jelajahpurwakarta #urangpurwakarta #purwakartakeren #purwakartabanget #jarambahbandung #jarambahpurwakarta #ngaprakleuweung #ngaprakpurwakarta #explorejabar #adventure #instaadventure #explore #explorer #instaexplorer #like4like #instalike #travelphotography #traveller #photography #discoveryadventure
Mengintip Salah Satu Keindahan Yang Tersembunyi Di Kaki Gunung Sunda,Tepatnya Di Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta. Ini Adalah "Curug Cisair". Belum Banyak Orang Yang Tau Soal Curug Ini,Karena Letaknya Tepat Di Kaki Gunung Sunda,Dan Tracking Cukup Jauh Melewati Sawah Dan Hutan Yang Jarang Di Jamah Oleh Orang,Jaraknya Kurang Lebih 20-30 Menit Dari Curug Cipurut Wanayasa Dengan Kendaraan,Dilanjutkan Dengan Berjalan Kaki Menyusuri Sawah Dan Hutan Sekitar 1 Jam . . . #curugcisair  #wanayasa  #purwakartaistimewa  #purwakartaspiritbudaya  #purwakartahits  #explorepurwakarta  #jelajahpurwakarta  #urangpurwakarta  #purwakartakeren  #purwakartabanget  #jarambahbandung  #jarambahpurwakarta  #ngaprakleuweung  #ngaprakpurwakarta  #explorejabar  #adventure  #instaadventure  #explore  #explorer  #instaexplorer  #like4like  #instalike  #travelphotography  #traveller  #photography  #discoveryadventure 
Vicalengka padaaat merayaaap... Terasa banged nuansa mudiknya...
Bismillah semoga selamat sampai Akhirat. 
#muslim #muslimah #mudik2017 #telkomsel #jarambahbandung #mudikgratis #fan
Kampung halaman

Merantau adalah perjuangan
Di sana kau akan temukan Teman, Lawan, Rintangan, Ketidak adilan, Kelaparan, Kepedihan, Tapi tidak dengan ke tidak pastian
Kau akan merindukan rasanya pulang
Rasanya memeluk ibu mu, ayah mu, dan adik-adik mu yang lucu
Kau akan menghirup udara paling segar di halaman depan rumah mu
Kampung halaman
Bukan perkotaan penuh dengan kerusuhan [the legend of mudik sendiri, semoga tahun depan bareng si dia]
๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ˜
Bandung go to Lampung โœˆ
#explore #explorebandung #exploreindonesia #bandung #bandungjuara #bandungbanget #jarambahbandung #like4like #likeforlike #l4l #keluarbentar #ayodolan #mainkesini #asalpiknik #mudik #mudiksendiri #wanitatangguh #penjelajah #penjelajahalam #nusantarakita #dibawahlangitbandung #exploreindonesiaku
Kampung halaman Merantau adalah perjuangan Di sana kau akan temukan Teman, Lawan, Rintangan, Ketidak adilan, Kelaparan, Kepedihan, Tapi tidak dengan ke tidak pastian Kau akan merindukan rasanya pulang Rasanya memeluk ibu mu, ayah mu, dan adik-adik mu yang lucu Kau akan menghirup udara paling segar di halaman depan rumah mu Kampung halaman Bukan perkotaan penuh dengan kerusuhan [the legend of mudik sendiri, semoga tahun depan bareng si dia] ๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ Bandung go to Lampung โœˆ #explore  #explorebandung  #exploreindonesia  #bandung  #bandungjuara  #bandungbanget  #jarambahbandung  #like4like  #likeforlike  #l4l  #keluarbentar  #ayodolan  #mainkesini  #asalpiknik  #mudik  #mudiksendiri  #wanitatangguh  #penjelajah  #penjelajahalam  #nusantarakita  #dibawahlangitbandung  #exploreindonesiaku 
Lembang Fault โ€“ North Side Cycling Exploration (15/18)
.
Gunung Batu (lit. Rock Mountain) is another main feature of Lembang Fault. The rocky structure is believed to be the collision point between eastern segment and the western segment of the fault. It is on the top of the mountain local geologists placed monitoring station to study the movement of the fault.
.
Link in bio.
.
.
.
#GunungBatu #PatahanLembang #LembangFault #exploreLembang #exploreBandung #jarambahBandung #discoverWestJava #discoverIndonesia #KompasNusantara #Geology #Geologyrocks #adventurecycling #adventurebybike #humanpoweredadventure #bikewander #biketravel #neverstopexploring #wanderout #wondermore #gooutside #mountainstones #themountainiscalling #themodernvoyage #discoverlandscape #mystopover #landscapes #landscapephotography #natgeo #natgeography #natgeoadventure
Lembang Fault โ€“ North Side Cycling Exploration (15/18) . Gunung Batu (lit. Rock Mountain) is another main feature of Lembang Fault. The rocky structure is believed to be the collision point between eastern segment and the western segment of the fault. It is on the top of the mountain local geologists placed monitoring station to study the movement of the fault. . Link in bio. . . . #GunungBatu  #PatahanLembang  #LembangFault  #exploreLembang  #exploreBandung  #jarambahBandung  #discoverWestJava  #discoverIndonesia  #KompasNusantara  #Geology  #Geologyrocks  #adventurecycling  #adventurebybike  #humanpoweredadventure  #bikewander  #biketravel  #neverstopexploring  #wanderout  #wondermore  #gooutside  #mountainstones  #themountainiscalling  #themodernvoyage  #discoverlandscape  #mystopover  #landscapes  #landscapephotography  #natgeo  #natgeography  #natgeoadventure 
don't cry because it's over
smile because it happened
-dr seuss-

photo dari @aridaekk 
Lokasi : JPO Tol Purbaleunyi, Cibeber, Cimahi Selatan
Gunakan terus tagar #JarambahBandung dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
don't cry because it's over smile because it happened -dr seuss- photo dari @aridaekk Lokasi : JPO Tol Purbaleunyi, Cibeber, Cimahi Selatan Gunakan terus tagar #JarambahBandung  dan tag kami. Jangan hanya menikmati tapi ikut jaga dan lestarikan juga ya, salam jarambah!
Kau bisa merebut senyumku tapi sungguh tak akan lama.
Kau bisa merobek hatiku tapi aku tahu obatnya.

Manusia-manusia kuat itu kita.
Jiwa-jiwa yang kuat itu kita.

Kau bisa hitamkan putihku kau takkan gelapkan apapun.
Kau bisa runtuhkan jalanku kan ku temukan jalan yang lain.
๐ŸŽผ Tulus - Manusia Kuat
.
.
๐Ÿ“ท : @nurulhasannah__
.
.
#JarambahBandung #JarambahNusantara #BandungIsMe #ayodolan #hijabtravellers #explorebandungbarat #enadisini #indosiantravelers_  #vsco
#Rensta #Repost: @perdiansyah2702 via @renstapp ยทยทยท
โ€œ Ini yang namanya santai ๐Ÿ˜menikmati alam dan merasakan angin yang sejuk ๐Ÿ˜ hehhe

Loc : Hutan curug layung lembang 
#lembang #infolembang #explore #explorebandung #bandungbarat #explorebandungbarat #infobdgcom #jelajahbandung #jarambahbandung #ngaprakbandung #bandunginframe #discoverbandung #bandungbanget #wisatabandung
#kahwaancala17
INILAH JALAN YANG BENAR
"Tidaklah kami berikan petunjuk-petunjuk kepada suatu kaum yang berpikiran bebas (kreatif) melainkan agar (mereka) tidak tersesat oleh godaan jalan (ketika) hendak menuju Pasar Barang Lawas Cikapundung"

#explorebdg #jarambahbandung #bandunginframe #bandungbanget #bdgsociety
#discoverbandung
@adiputramar -  Berbahagia lah sebisa mu,  wahai turub termos.
________________________
๐ŸŒ„ Stone Garden, Padalarang.
IF @resti_nuradjani 
________________________
Utamakan kebersihan! buanglah sampah pada tempatnya๐Ÿšฎ
#stonegarden #padalarang #explorebandungbarat #jelajahbandung #jarambahbandung #infokbb #infobandungbarat #bandungbanget #parapejalan #thisisindonesia #indonesiantraveller #indonesiarepost #dolan #photographers #photoislife #photointheworld #vsco #vzcomood #vscofilm #folk #folkscenery #folkgreen #artvisual #indonesiantraveller #instasunda #instapic #instagood #instacool
@adiputramar - Berbahagia lah sebisa mu, wahai turub termos. ________________________ ๐ŸŒ„ Stone Garden, Padalarang. IF @resti_nuradjani ________________________ Utamakan kebersihan! buanglah sampah pada tempatnya๐Ÿšฎ #stonegarden  #padalarang  #explorebandungbarat  #jelajahbandung  #jarambahbandung  #infokbb  #infobandungbarat  #bandungbanget  #parapejalan  #thisisindonesia  #indonesiantraveller  #indonesiarepost  #dolan  #photographers  #photoislife  #photointheworld  #vsco  #vzcomood  #vscofilm  #folk  #folkscenery  #folkgreen  #artvisual  #indonesiantraveller  #instasunda  #instapic  #instagood  #instacool 
Jika alam yang selalu menjadi penyejuk hati 
Bagaimana kalau alam sudah rusak dan hilang keindahannya
Sudikah teman - teman menjaganya untuk tetap indah agar selalu bisa kita nikmati ๐Ÿ“ท@adiputramar

#stonegardenpadalarang #explorebandungbarat #explorebandung #jelajahbandung #parapejalan #infobandungbarat #jarambahbandung #igers #igersociety #livefolk #folk #folkscenery #folkcimahi #folkindonesia #folkgreen #vsco #vscofilm #vscofolk #parapejalan #visualoflife #lifeofadventure #artofvisual #livefolkindonesia #photooftheday #thisisindonesia #instasunda #instalike #instacool #instagood#cameranyapetualang
Jika alam yang selalu menjadi penyejuk hati Bagaimana kalau alam sudah rusak dan hilang keindahannya Sudikah teman - teman menjaganya untuk tetap indah agar selalu bisa kita nikmati ๐Ÿ“ท@adiputramar #stonegardenpadalarang  #explorebandungbarat  #explorebandung  #jelajahbandung  #parapejalan  #infobandungbarat  #jarambahbandung  #igers  #igersociety  #livefolk  #folk  #folkscenery  #folkcimahi  #folkindonesia  #folkgreen  #vsco  #vscofilm  #vscofolk  #parapejalan  #visualoflife  #lifeofadventure  #artofvisual  #livefolkindonesia  #photooftheday  #thisisindonesia  #instasunda  #instalike  #instacool  #instagood #cameranyapetualang 
Gelap tidak pernah mengutuk takdirnya , meski selalu dihina dibenci bahkan dihindari. Entah karena tidak bisa atau memang ikhlas menerima jalannya - Rohmatikal Maskur

#Wonderful #explorebandung #instagram #instasunda #indonesia_traveler #jarambahbandung #discoverbandung #dibawahlangitbandung #asikbandung #bandungbanget
Tomorow is holiday ๐Ÿ‘Œ
.
.
.
.
.
Loc : Kota Baru Parahyangan (Lokasi Mainstream) ๐Ÿคฃ
.
.
#djiglobal #kotabaru #bandung #kotabandung #jawabarat #padalarang #djimavic #djimavicpro #photography #photoshoot #landscapephotography #landscape #instasunda #infobandung #infobdgcom #jarambahbandung #aerial