an online Instagram web viewer

#iseng2 medias

Photos

Scoring Beauty and The Beast Ost..
sorry..There're many parts of the song are cut
#piano #pianocover #beautyandthebeast #pianist #scoring #iseng #iseng2 #classicalpiano #arangsement #arangger #composser
Karena aku pernah berjuang untuk orang yg kusayang tpi disia2kan.🌾
Aku pernah menanti tetapi tidak dihargai.πŸƒ
Aku pernah merasa aku adalah satu2nya bagi seseorang tapi ternyata aku malah salah satunya.πŸ‚
Aku pernah mencintai tetapi dia malah mencintai orang lain.🌿
Darimu aku belajar bahwa tidak semua yg kita harapkan harus kita dapatkan.🍁
Karena LEBIH BAIK MENGIKHLASKAN DARIPADA MEMAKSAKAN🌸
#justcaption #cumacaption #cumaisengaja #iseng2 #gamaksudapaapa
Karena aku pernah berjuang untuk orang yg kusayang tpi disia2kan.🌾 Aku pernah menanti tetapi tidak dihargai.πŸƒ Aku pernah merasa aku adalah satu2nya bagi seseorang tapi ternyata aku malah salah satunya.πŸ‚ Aku pernah mencintai tetapi dia malah mencintai orang lain.🌿 Darimu aku belajar bahwa tidak semua yg kita harapkan harus kita dapatkan.🍁 Karena LEBIH BAIK MENGIKHLASKAN DARIPADA MEMAKSAKAN🌸 #justcaption  #cumacaption  #cumaisengaja  #iseng2  #gamaksudapaapa 
Mencari udara segar di ibukota lebih susah daripada di sini #hutanpinus #happy #yogyakarta #bersenangsenang #iseng2
ini gaya apah sih😝😝
musuh bubuyutanπŸ˜πŸ˜…πŸ™…
@devi_sundari23 .
.
#selfie 
#temankerja 
#alay 
#iseng2
@megalbry_ artis Instagram Blora.. makaci jalan jalannya kemarin seru.. #photography #photos #jalanjalan #travel #weekendseru #liburanseru #photography #photographer #iseng2
Yang jelas berjuang aja terus, sampe keringat itu jadi sebuah cerita indahπŸ˜ƒ 
Jangan nanya gmna cara belinya, yang jelas asal mau kerja keras & rajin mandi pake sabun Lifebuoy pasti bisa ko haha 
#procshe 
#iseng2 
#janganserius2
#lucu"an
#basement 
#apartemenjakarta
#janganlupabahagia 
#bahagiaitusederhana 
Tersenyumlah dan tertawalah 
Jalani hidup ini dengan santai dan tenang
M . A . C . R . O .
.
.

Kamera: SoniZ1compact (kamera HP)
Foto by: @Obiemardas .
.
.

#me #iseng2 #shoot #jepret2 #kamerahpgw #sonyz1compact #macro #like #like4like #likeforfollow #follow4follow #instashoot #instaphoto #flowers #instaflower #pesonaalam #solok_kota #sumaterabarat #indonesia
#nyanyi #n #fff #vc #iseng2 #mydarling #ugh #πŸ‘€
Sambil nunggu kuenya mateng. Ngerapiin alat2 tempur di dapur, biar gampang nyarinya😊😊😊😊. #iseng2  #gakbisatidur #hebohsendiri😁 didapur πŸ˜‹πŸ˜‹.
Sambil nunggu kuenya mateng. Ngerapiin alat2 tempur di dapur, biar gampang nyarinya😊😊😊😊. #iseng2  #gakbisatidur  #hebohsendiri πŸ˜ didapur πŸ˜‹πŸ˜‹.
Thx @zahraa_indah_  hena nya.. #likeforlike 
#iseng2 
#hena
Ini cah cilik ngapain coba?
Anteng mainan hp, ternyata..eh...ternyata bikin vidio ginian.
Ojo pinter2 dolanan hp yo,dik. Bahayaaaaaaaa.
#anakwedok #clarine #mykidozz #iseng2 #jail #themahdyana
Ini namanya video call dri sendri

#iseng2
Ini namanya video call dri sendri #iseng2 
Gemuk..gemuk..gemukkk..πŸ˜€πŸ˜ #iseng2 #rotipisangcoklatkeju
Trik 2 πŸ˜‚
#iseng2 #lagihobi
Trik 1 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#lagihobi #iseng2
Kliatannya mah keren, padahal tato pake pulpen
#iseng2 #tatomacamapa #cumanpakepulpen
Jeprat jepret iseng
Ga ada kerjaan mode on😜

#iseng2 #foodvlogger #foodvloggerbogor #vlog #youtuber #picture #photoiseng #killingtime #giraffe
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Da ada ajaa...#iseng2
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Da ada ajaa...#iseng2 
Malam ketemua bahagia :)
.
@aira_permts @aira_permts
Malam ketemua bahagia :) . @aira_permts @aira_permts
Ada saatnya berharap Ada saatnya berhenti berharap, Adapun saatnya memperjuangkan dan saatnya mengkihlaskan eakk πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ‘…
(Coment-notif) .
.
#galerihitz 
#hitzpeople 
#iseng2 
#likecoment
Ada saatnya berharap Ada saatnya berhenti berharap, Adapun saatnya memperjuangkan dan saatnya mengkihlaskan eakk πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ‘… (Coment-notif) . . #galerihitz  #hitzpeople  #iseng2  #likecoment 
Eeiittt... jgn negatif dl yee ini lg Lomba makan terong.. hahaaa πŸ˜‰πŸ˜‰ #iseng2 #bbgrm2017
Eeiittt... jgn negatif dl yee ini lg Lomba makan terong.. hahaaa πŸ˜‰πŸ˜‰ #iseng2  #bbgrm2017 
Hayu sini neng anter hahaha
.
.
.
.
@grabid
#grabbike #grabcewe #iseng2
Justin Bieber - Love yourself 🎼🎀 // iseng2 with πŸ‘‡
🎸 @apresrianoplee
🎸 @indrapdn911
πŸ“Ή @mitutttt_ πŸ”¦ @saskiaramadini_ 
The Gonds πŸ˜ŽπŸ˜‚
#coversong #justinbieber #loveyourself #accousticcover #iseng2 #gabut #latepost
Jika sudah takada rasa, mengapa kau terbangkan aku? Lalu jatuhkan dititik terlemah? β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#iseng2 #lfl #uptoyou
Jika sudah takada rasa, mengapa kau terbangkan aku? Lalu jatuhkan dititik terlemah? β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #iseng2  #lfl  #uptoyou 
Lg istirahat ya bgini lah kita. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pak dede nya nyumput.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
.
.
.
.
.
.
#iseng2 #happy #kebersamaan
Lg istirahat ya bgini lah kita. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Pak dede nya nyumput.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ . . . . . . . #iseng2  #happy  #kebersamaan 
Iki sakjane dolanan opo tho?
Colek sik gawe #instagram πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Pertama action wes sok keren, sidane tetep ketok asline... NDLEWER😁😎 Mugo-mugo bojoku bunda @hapsaline isoh sabar dan tawakalπŸ˜ŠπŸ˜‡ ngadepi kasunyatan koyo ngene ikiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #throwback 
#pnsgaul 
#iseng2 
#staycalm 
#justkidding
Iki sakjane dolanan opo tho? Colek sik gawe #instagram  πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Pertama action wes sok keren, sidane tetep ketok asline... NDLEWER😁😎 Mugo-mugo bojoku bunda @hapsaline isoh sabar dan tawakalπŸ˜ŠπŸ˜‡ ngadepi kasunyatan koyo ngene ikiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #throwback  #pnsgaul  #iseng2  #staycalm  #justkidding 
Dari pada polos di  kreasiin aja ,wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#lfl #gambar #gambartangangue #kreasi #imajinasi #gravitti #grafitti #iseng2  #sukagambar #vsco #photo #kreatiff #kreasimahar
Lagu rindu part I.
diiri oleh kokokkokok si jago di backsound ahahahaii

#laguku
#iseng2
Lagu rindu part I. diiri oleh kokokkokok si jago di backsound ahahahaii #laguku  #iseng2