an online Instagram web viewer

#indonesiaitukeren medias

Photos

persahabatan selalu tetep abadi sesah senang selalu bersama , ibarat sapu lidi kalau satu pasti patah , kalau banyak pasti kuat itulah sahabat,,,#persahabatan #mytripmyadventure #mtmamalang #cafesawahpujonkidul #wisatamalang #explorejawatimur #exploremalang #malanghits #malangpunyacerita🙌🙌 #malangbatu #indonesaikayadenganwisatanya #indonesiapunyacerita #bersamapesonaindonesia😊😚😉👌👍🙌 #indonesiaitukeren
Do not think negative
-
-
-
#indonesiaitukeren
Bis yang bertameng😁
Apakah keras jalur lintas Jember-Bwi
Apakah banyak atlet lempar batu😐
•
•
•
📷Dahlia Indah (Tr.Galek-T.Agung-Malang-Pasuruan-Banyuwangi{Via Lumajang-Jember})
🔧Engine?
🚍Karoseri sendiri mungkin😁
#sukafotobis #indonesiabuspotogram #photobiskita #petualang_bus #eatsleepbusindo #eatsleepbus #bisituindah #terminalituindah #indonesiaitukeren  #harapanjayamania #gallerybusindonesia #fotobisjatim #eatsleepbus #bisituindah #mybusmyadventure #kamisukabis #repostpictbus
#jawabuslovers #batambuslover #kamisukabis 
#bisituindah #fotobisshd #repostpictbus #photobiskita #batambuslover #jawabuslovers
Bis yang bertameng😁 Apakah keras jalur lintas Jember-Bwi Apakah banyak atlet lempar batu😐 • • • 📷Dahlia Indah (Tr.Galek-T.Agung-Malang-Pasuruan-Banyuwangi{Via Lumajang-Jember}) 🔧Engine? 🚍Karoseri sendiri mungkin😁 #sukafotobis  #indonesiabuspotogram  #photobiskita  #petualang_bus  #eatsleepbusindo  #eatsleepbus  #bisituindah  #terminalituindah  #indonesiaitukeren  #harapanjayamania  #gallerybusindonesia  #fotobisjatim  #eatsleepbus  #bisituindah  #mybusmyadventure  #kamisukabis  #repostpictbus  #jawabuslovers  #batambuslover  #kamisukabis  #bisituindah  #fotobisshd  #repostpictbus  #photobiskita  #batambuslover  #jawabuslovers 
Ahaaaayy.....Yang baru aja merayakan KARTINI DAY'S
➖➖➖
Dengan Semangat Kartini untuk memperkuat Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Indonesia
➖➖➖
Photo By : Aniek 
#harikartini
#kartinidays
#semaranghits
#kartiniindonesia
#indonesiaitukeren
#indonesiaituindah
#selamatharikartini
#anakhitssemarang
#exploreungaran
@Regrann from @giezarthur - [1/3] #diaryofgiezarthur 
Hal yang paling aku takutkan ketika pergi adalah pulang
.
.
#giezpicture #giezarthur #dogiez #explorider #indonesiaitukeren #adventure #supra125holic #supra_adventure
Cuman orang yang bisa mendukungmu
Tanpa bisa mendampingimu
•
•
•
📷Harapan Jaya (Blitar-Jakarta)
🚍Setra Jetbus Hd2+
🔧Mercedes Bens 1626 NG
🚩Terminal Tipe A Gayatri Tulungagung
#sukafotobis #indonesiabuspotogram #photobiskita #petualang_bus #eatsleepbusindo #eatsleepbus #bisituindah #terminalituindah #indonesiaitukeren  #harapanjayamania #gallerybusindonesia #fotobisjatim #eatsleepbus #bisituindah #mybusmyadventure #kamisukabis #repostpictbus
#jawabuslovers #batambuslover #kamisukabis 
#bisituindah #fotobisshd #repostpictbus #photobiskita #batambuslover #jawabuslovers #potretbis
Cuman orang yang bisa mendukungmu Tanpa bisa mendampingimu • • • 📷Harapan Jaya (Blitar-Jakarta) 🚍Setra Jetbus Hd2+ 🔧Mercedes Bens 1626 NG 🚩Terminal Tipe A Gayatri Tulungagung #sukafotobis  #indonesiabuspotogram  #photobiskita  #petualang_bus  #eatsleepbusindo  #eatsleepbus  #bisituindah  #terminalituindah  #indonesiaitukeren  #harapanjayamania  #gallerybusindonesia  #fotobisjatim  #eatsleepbus  #bisituindah  #mybusmyadventure  #kamisukabis  #repostpictbus  #jawabuslovers  #batambuslover  #kamisukabis  #bisituindah  #fotobisshd  #repostpictbus  #photobiskita  #batambuslover  #jawabuslovers  #potretbis 
Jadikan kesendirianmu sebagai senjata mendapatkan yang terbaik menurut Alloh ❤️
.
.
.
.
.
📍Pulau bulat, kep.seribu 
#pulauharapan #travelling #traveller #pulaubulat #exploreindonesia #indahnyaalam #indahnyaindonesia #indonesiaitukeren #jalanjalan #harapanislandtrip #kepulauanseribu #indonesiaituindah #liburan
Salam laskar pelangi dari Bukit Warinding Sumba 😄

Next destination trip :
29 Apr - 3 May : Sumba
1 - 4 Jun : Sailing Komodo
4 - 8 Jun : Overland Flores
22 - 28 Jun : Overland Flores
29 Jun - 2 Jul : Sailing Komodo
16 - 20 Aug : Makasar + Toraja 
17 - 20 Aug : Derawan - Talisayan - Labuan Cermin
20 - 24 Sep : Gorontalo
28 Nov - 3 Dec : Misool - Raja Ampat Selatan

More detail info :
- sms / whatsapp : 0812 8096 599
- email : info@jelajah-indonesia.com
- website : www.jelajah-indonesia.com
- fb : Jelajah Indonesia

#jelajahindonesia #exploreindonesia #bukitwarinding #sumba #indonesiaitukeren #explorenusantara #triptosumba #bluesky #indonesia #sumbatimur #ayojalan #travelphotography #pesonaindonesia #beautifuldestination
Salam laskar pelangi dari Bukit Warinding Sumba 😄 Next destination trip : 29 Apr - 3 May : Sumba 1 - 4 Jun : Sailing Komodo 4 - 8 Jun : Overland Flores 22 - 28 Jun : Overland Flores 29 Jun - 2 Jul : Sailing Komodo 16 - 20 Aug : Makasar + Toraja 17 - 20 Aug : Derawan - Talisayan - Labuan Cermin 20 - 24 Sep : Gorontalo 28 Nov - 3 Dec : Misool - Raja Ampat Selatan More detail info : - sms / whatsapp : 0812 8096 599 - email : info@jelajah-indonesia.com - website : www.jelajah-indonesia.com - fb : Jelajah Indonesia #jelajahindonesia  #exploreindonesia  #bukitwarinding  #sumba  #indonesiaitukeren  #explorenusantara  #triptosumba  #bluesky  #indonesia  #sumbatimur  #ayojalan  #travelphotography  #pesonaindonesia  #beautifuldestination 
Jangan di rumah aja, Indonesia itu keren 😁

#indonesiaitukeren #indonesiantraveler #jalanjalan #exploregunungkidul #bukitkosakora
Armada Pariwisata dari Kota Kertek Wonosobo sedang melenggang menikmati kemulusan dan keindahan jalur Tol Bawen - Semarang
➖➖➖➖
PO BARITO 
Mercedes Benz
Jetbus HD Karoseri Adiputro
➖➖➖➖
Lokasi : Km 21 Tol Semarang - Bawen
➖➖➖➖
#barito
#baritobus
#baritobuslovers
#buspariwisata
#sukabistanpabatas
#bismaniaindonesia
#bustraveller
#coachbus
#indonesiaituindah
#indonesiaitukeren
#exploreungaran
#seputarsemarang
#busindonesia
#jalantol
#huntingsafety
#jalanrayamilikbersama
#wisataindonesia
#pesonaindonesia
Armada Pariwisata dari Kota Kertek Wonosobo sedang melenggang menikmati kemulusan dan keindahan jalur Tol Bawen - Semarang ➖➖➖➖ PO BARITO Mercedes Benz Jetbus HD Karoseri Adiputro ➖➖➖➖ Lokasi : Km 21 Tol Semarang - Bawen ➖➖➖➖ #barito  #baritobus  #baritobuslovers  #buspariwisata  #sukabistanpabatas  #bismaniaindonesia  #bustraveller  #coachbus  #indonesiaituindah  #indonesiaitukeren  #exploreungaran  #seputarsemarang  #busindonesia  #jalantol  #huntingsafety  #jalanrayamilikbersama  #wisataindonesia  #pesonaindonesia 
Maaf sementara nyenengno si ijo dulu,si putih dirumah dulu sapa tau beranak pinak 😄😄😄 #ninjaclub #satu_aspal #indonesiaitukeren #indonesiaituindah 
#kytvendetta2 #kyt #sunmoririders #sunmori #sunmoride #wirawiriturutdalan #sunmori_riders #helmetlovers_mojokerto #helmeloverindonesia #helmetlovers
Ada yang baru nih, yuk follow temen mimin
.
@explorider
.
Sharing spot spot indah yang tersembunyi di Indonesia.
Pengen di repost story explorasi kamu? Ikuti rulesnya ya. • follow @explorider • tag foto/video kamu
• beri hastag #explorider .
.
.
#supra_adventure #adv #exploreindonesia #indonesiaitukeren #satuaspal #bikersindonesia #galerybikers #bikersinstyle #touring #adventure
Barisan Putih - putih kala itu
➖➖➖➖
PO NABILA Transport
Karoseri Laksana
➖➖➖➖
Lokasi : Alun - Alun Ungaran
➖➖➖➖
#nabilatransport
#buspariwisata
#karoserilaksana
#penggemarbuslaksana
#sukabistanpabatas
#bismaniaindonesia
#indonesiaitukeren.
#indonesiaituindah
#jalanrayamilikbersama
#huntingsafety
#exploreungaran
#seputarsemarang
#busindonesia
Fokus ke belakang,langitx indah Bro..bersyukurlah msih bisa memandang smpai saat ini....!!!
.
Loc : bukit Palawan HSS kalsel
.
#southborneo
#indonesiaitukeren #indonesiaituindah #folkborneo #instakalsel #wargabanua #eksplorekalsel #pesonaborneo
Bahagia itu sederhana cukup berada di samping mereka maka permasalahan yang ada di benak pikiran gw akan hilang dengan sendirinya
#ampera #indonesiaituindah #indonesiaitukeren #bahagiaitusederhana #likes #pemandanganindah
Kalian tau gak sih?? Ada rajaampat versi murah di pulau jawa 😂
.
.
📸 by ISNK
#pantaiwatukarung #watukarungbeach #pacitan #eksplorepacitan #photography #dailyphoto #pantai #vacation #trip #mytripmyadventure #wonderfullindonesia #indonesiaitukeren
Hidup itu jangan dibikin susah guys....
#mytripmyadventure #duniaterbalik #indonesiaitukeren #indonesiaituindah #nggaadaloenggarame #ootdpurbalingga #purwokertohitz 📷 by: @alcamera_pwt_pbg
Pelari Wonogirian Wuuzz...wuuzz di Jalan Tol
➖➖➖➖
PO SEDYA MULYA
Legacy Sky SR-1 Karoseri Laksana
➖➖➖➖
Lokasi : Km 21 Tol Semarang - Bawen
➖➖➖➖
#sedyamulya
#sedyamulyabuslovers
#sedyamulyamania
#karoserilaksana
#laksanakaroseri
#penggemarbuslaksana
#indonesiaituindah
#sukabistanpabatas
#indonesiaitukeren
#jalantol
#exploreungaran
#huntingsafety
#buspariwisata
#sedyamulyagroup
Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu. Orang yang membencimu tak akan mempercayainya. Dan orang yang mencintaimu tidak akan memperdulikanya..
.
📸 by ISNK
#pantaiwatukarung #watukarungbeach #pacitan #eksplorepacitan #photography #dailyphoto #pantai #vacation #trip #mytripmyadventure #wonderfullindonesia #indonesiaitukeren
Apa yang sudah menjadi jalanmu, nikmatin aja. Nanti juga terbiasa.
.
.
📸 by ISNK
#pantaiwatukarung #watukarungbeach #pacitan #eksplorepacitan #photography #dailyphoto #pantai #vacation #trip #mytripmyadventure #wonderfullindonesia #indonesiaitukeren
Dalam hidup kita akan selalu berhadapan dengan pilihan dan masalah. Cobalah bertahan dengan keadaan yang ada dan coba lihat dari sisi lain. .
.
.
📸 by ISNK
#pantaiwatukarung #watukarungbeach #pacitan #eksplorepacitan #photography #dailyphoto #pantai #vacation #trip #mytripmyadventure #wonderfullindonesia #indonesiaitukeren
Terasa Pusing pada saatnya memilih Armada ....?? Gak perlu pusing karena Armada ini menyediakan beberapa pilihan jenis armada yang sesuai selera Kalian....
➖➖➖
PO PUTERA MULYA
Mercedes Benz
Karoseri  Rahayu Sentosa
➖➖➖
Lokasi : Jl. Kartini Ungaran
➖➖➖
#puteramulya
#pumasmania 
#puteramulyabuslovers 
#puteramulyasejahteraofficial 
#rahayusentosa
#sukabistanpabatas
#bismaniaindonesia
#indonesiaituindah
#indonesiaitukeren
#buspariwisata
#indonesiatransportation
#huntingsafety
#potretbis
Terasa Pusing pada saatnya memilih Armada ....?? Gak perlu pusing karena Armada ini menyediakan beberapa pilihan jenis armada yang sesuai selera Kalian.... ➖➖➖ PO PUTERA MULYA Mercedes Benz Karoseri Rahayu Sentosa ➖➖➖ Lokasi : Jl. Kartini Ungaran ➖➖➖ #puteramulya  #pumasmania  #puteramulyabuslovers  #puteramulyasejahteraofficial  #rahayusentosa  #sukabistanpabatas  #bismaniaindonesia  #indonesiaituindah  #indonesiaitukeren  #buspariwisata  #indonesiatransportation  #huntingsafety  #potretbis 
Udah terlalu sering nemu tetangga pendaki yang ternyata tinggalnya sedaerah, tapi kalo nemu tetangga yang ngajakin bangun rumahtangga kenapa belum ada yaa?! 😕😦😵 ______________________________________________
#kurangkuranginbaper #asalcaption #pendaki__amatir #pendakisantai #pendakikeren #pendakibaper #pendakicantikindonesia #pendakihijabers #explorependaki #exploregunung #mainkesini #jalan2menofficial #jejakpendaki #catatanpendaki #camerapendaki #travelphotography #travellerscantik #pendakibackpacker #mountainegers #asaljepret #explorehijab #asalpiknik #indonesia_traveler #indonesiaitukeren #wanitadangunung #wanitagunungindonesia #wajahpendaki #cewekmdpl #id_pendaki
Udah terlalu sering nemu tetangga pendaki yang ternyata tinggalnya sedaerah, tapi kalo nemu tetangga yang ngajakin bangun rumahtangga kenapa belum ada yaa?! 😕😦😵 ______________________________________________ #kurangkuranginbaper  #asalcaption  #pendaki__amatir  #pendakisantai  #pendakikeren  #pendakibaper  #pendakicantikindonesia  #pendakihijabers  #explorependaki  #exploregunung  #mainkesini  #jalan2menofficial  #jejakpendaki  #catatanpendaki  #camerapendaki  #travelphotography  #travellerscantik  #pendakibackpacker  #mountainegers  #asaljepret  #explorehijab  #asalpiknik  #indonesia_traveler  #indonesiaitukeren  #wanitadangunung  #wanitagunungindonesia  #wajahpendaki  #cewekmdpl  #id_pendaki 
Indonesia kaya akan keindahan alam dan budayanya.. Salah satu daerah yang punya kombinasi kedua keindahan ini adalah Toraja.

Yuk mengenal keindahan negeri kita.. 😘

More detail info :
- sms / whatsapp : 0812 8096 599
- email : info@jelajah-indonesia.com
- website : www.jelajah-indonesia.com
- fb : Jelajah Indonesia

#jelajahindonesia #exploreindonesia #indonesiaitukeren #toraja #makasar
Indonesia kaya akan keindahan alam dan budayanya.. Salah satu daerah yang punya kombinasi kedua keindahan ini adalah Toraja. Yuk mengenal keindahan negeri kita.. 😘 More detail info : - sms / whatsapp : 0812 8096 599 - email : info@jelajah-indonesia.com - website : www.jelajah-indonesia.com - fb : Jelajah Indonesia #jelajahindonesia  #exploreindonesia  #indonesiaitukeren  #toraja  #makasar 
Menikmati susasana pantai yang jauh dari hiruk pikuk.. Bangun pagi melihat pantai biru yang indah.. Dan bermain bersama nemo yang lucu menggemaskan.

Dimana? Yuukk ke Gorontalo.. More detail info :
- sms / whatsapp : 0812 8096 599
- email : info@jelajah-indonesia.com
- website : www.jelajah-indonesia.com
- fb : Jelajah Indonesia

#jelajahindonesia #exploreindonesia #underwater #gorontalo #indonesiaitukeren #bluesea #bluesky
see you next tip Ekuitas...kita ke lombok ya.. Indonesia itu Indah 😉

#wonderfulindonesia
#indonesiaitukeren 
#gpholidayindonesia
Dalam hidup ini berbuatlah yg terbaik, biarkanlah orang lain mau berkomentar apapun orang yg menyukaimu tetap akan membenarkanmu, dan orang yg membencimu, selalu akan menyalahkanmu.
.
.
(ps): abaikan yg di depan, abaikan yg di belakang, abaikan semuanyalah
#apasih #ahsudahlah #sunrise #pantaiindonesia #Indonesiaindah #indonesiaitukeren #exploreindonesia #explorepangandaran #pantaipangandaran #udahgituaja #sekian #terimakasih
Gagah dari lahir
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
UD TRUCK QUESTER
Truck Tangki Trailer BBM
Pertamina
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Lokasi : Jl. Gatot Subroto Ungaran
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#udtruck
#truckmaniaindonesia
#trucktrailer
#pertamina
#pertaminatransporter 
#indonesiatransportation
#indonesiaitukeren
#indonesiaituindah
#udtruckquester
#bbm
Menyudahi hari ini dan mempersiapkan untuk hari esok yang lebih baik🌒

@memorial_of_social3

#indonesiaitukeren #pesonaindonesia #instagood #likeforlike #like4like #sunset #pangandaranbeach
Cintailah alam mu seperti kau mencintai dirimu sendiri....
#latepost
#anakkekinian 
#anakhits 
#garut 
#rancabuaya 
#indonesiaitukeren 
#indonesia 
#indonesiaituindah
Ku akan menjagamu di bangun dan tidurku
Di semua mimpi dan nyataku
➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖
📷Gunung Miyabi😂Eh gunung Harta😁
🚍Jetbus shd2++ @adiputrogroup 🔧Scania k360 ib opticruisehhhh😂
🚩Terminal Gayatri Tulungagung
➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖
#sukafotobis #indonesiabuspotogram #photobiskita #petualang_bus #eatsleepbusindo #eatsleepbus #bisituindah #terminalituindah #indonesiaitukeren  #harapanjayamania #gallerybusindonesia #fotobisjatim #eatsleepbus #bisituindah #mybusmyadventure #kamisukabis #repostpictbus
#jawabuslovers #batambuslover #kamisukabis 
#bisituindah #fotobisshd #repostpictbus #photobiskita #batambuslover #jawabuslovers
Ku akan menjagamu di bangun dan tidurku Di semua mimpi dan nyataku ➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖ 📷Gunung Miyabi😂Eh gunung Harta😁 🚍Jetbus shd2++ @adiputrogroup 🔧Scania k360 ib opticruisehhhh😂 🚩Terminal Gayatri Tulungagung ➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #sukafotobis  #indonesiabuspotogram  #photobiskita  #petualang_bus  #eatsleepbusindo  #eatsleepbus  #bisituindah  #terminalituindah  #indonesiaitukeren  #harapanjayamania  #gallerybusindonesia  #fotobisjatim  #eatsleepbus  #bisituindah  #mybusmyadventure  #kamisukabis  #repostpictbus  #jawabuslovers  #batambuslover  #kamisukabis  #bisituindah  #fotobisshd  #repostpictbus  #photobiskita  #batambuslover  #jawabuslovers 
Satu² nya bus yang berbentuk bus😂
Ts kekurangan kata² buat caption😯
⚫
⚫
⚫
⚫
📷Harapan Jaya(Ac Tarip Biasa~Tr.Galek-T.Agung.S.Baya)
🚍The body name:Max bye tentrem
🔧Hino AK8 🚩Terminal Gayatri Tulungagung
#sukafotobis #indonesiabuspotogram #photobiskita #petualang_bus #eatsleepbusindo #eatsleepbus #bisituindah #terminalituindah #indonesiaitukeren  #harapanjayamania #gallerybusindonesia #fotobisjatim #eatsleepbus #bisituindah #mybusmyadventure #kamisukabis #repostpictbus
#jawabuslovers #batambuslover #kamisukabis 
#bisituindah #fansbusindo
Satu² nya bus yang berbentuk bus😂 Ts kekurangan kata² buat caption😯 ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ 📷Harapan Jaya(Ac Tarip Biasa~Tr.Galek-T.Agung.S.Baya) 🚍The body name:Max bye tentrem 🔧Hino AK8 🚩Terminal Gayatri Tulungagung #sukafotobis  #indonesiabuspotogram  #photobiskita  #petualang_bus  #eatsleepbusindo  #eatsleepbus  #bisituindah  #terminalituindah  #indonesiaitukeren  #harapanjayamania  #gallerybusindonesia  #fotobisjatim  #eatsleepbus  #bisituindah  #mybusmyadventure  #kamisukabis  #repostpictbus  #jawabuslovers  #batambuslover  #kamisukabis  #bisituindah  #fansbusindo