an online Instagram web viewer

#indonesia medias

Photos

Невероятной красоты рассвет. Казалось, что стою на другой планете 👀 #amed #sunrise #bali #newday #goodmorning #noreal #fantastic #nature #otherworld #thesky #thesun #nature #beautiful #onelife #oneday #indonesia #baluforum #great #shot #sonice
Tak masalah Walaupun orang pande dengan belajar 1x tak masalah kalau kita pande dengan belajar berkali-kali.
Semua impian tak berarti didalam mimpi.biar waktu ,usaha dan doa yang menjawab semua ini... Bismilah.....
#lfl #tfl #itsopowerfull #minangkanindonesia #today #indonesia #IduikKarehJanMaleh
#study #silek
Indonesian day di tanger
Kalo lihat kue begini banyaknya yang terlintas di pikiran gimana cara bikinnya yah? Warna warni kayak gini..n gimana cara natanyanya yah kok bisa tapi kayak gini... salut buat yang bikin jajanan kue indonesia... aneka jajanan kue yang lezat telah di depan mata.. Indonesia is the best 
#wonderfullindonesia #Indonesia #kue #jajanan #lezat #delicious #kagum #happy #Indonesiaday #tanger #tetuoan #Morocco #imamnafi'  مؤسسة التعليم العتيق بطنجة...
Indonesian day di tanger Kalo lihat kue begini banyaknya yang terlintas di pikiran gimana cara bikinnya yah? Warna warni kayak gini..n gimana cara natanyanya yah kok bisa tapi kayak gini... salut buat yang bikin jajanan kue indonesia... aneka jajanan kue yang lezat telah di depan mata.. Indonesia is the best #wonderfullindonesia  #Indonesia  #kue  #jajanan  #lezat  #delicious  #kagum  #happy  #Indonesiaday  #tanger  #tetuoan  #Morocco  #imamnafi ' مؤسسة التعليم العتيق بطنجة...
New Shoes😄
Just Rp.95.000👍
Size : 36-40
High Quality👍
Bahan : Gliter👍
Tinggi : 5 cm
Real Picture👍(90-95%) Format Order :👇
Nama :
Alamat (lengkap) :
No. Hp :
Foto+size :

Order? Silahkan hubungi kontak di bio😊
Order yaa sebelum kehabisan.. #shoes #olshop #trusted #olshoptrusted #olshopmurah #olshopjakarta #olshopshoes #olshopsepatu #olshopsepatumurah  #olshopsepatucewek  #olshopsepatukece  #olshopsepatukeren #sepatimurat #sepatumurah #sepatucewek #sepatucewe #sepatugadis #sepatuwanita #sepatukece #sepatukeren #sepatucewekkeren #sepatucewekkece #sepatucewekmurah #sepatuindonesia #indonesia #jakarta
New Shoes😄 Just Rp.95.000👍 Size : 36-40 High Quality👍 Bahan : Gliter👍 Tinggi : 5 cm Real Picture👍(90-95%) Format Order :👇 Nama : Alamat (lengkap) : No. Hp : Foto+size : Order? Silahkan hubungi kontak di bio😊 Order yaa sebelum kehabisan.. #shoes  #olshop  #trusted  #olshoptrusted  #olshopmurah  #olshopjakarta  #olshopshoes  #olshopsepatu  #olshopsepatumurah  #olshopsepatucewek  #olshopsepatukece  #olshopsepatukeren  #sepatimurat  #sepatumurah  #sepatucewek  #sepatucewe  #sepatugadis  #sepatuwanita  #sepatukece  #sepatukeren  #sepatucewekkeren  #sepatucewekkece  #sepatucewekmurah  #sepatuindonesia  #indonesia  #jakarta 
Quando te esquecem em uma ilha e você começa a se ver em LOST ou na LAGOA AZUL  e bate um leve desespero. 😢😂😂😂😂 #sislost #lostparadise  #paradise #moçohelp #filipinas #noruegues #indonesia #russia #gentiquitacontecendo #alguemfazsinaldefumaça #gritaAnitta 😂😂😂😂😂😂 obs: E a Sis tirando fotos... omg
$99 Preorder our NEW , ALL BLACK SATIN Varsity Jacket.  ONLY HERE ON IG !!!!! -------------------------------------------------------- $ FREE Shipping in USA $20 International shipping --------------------------------------- SIZES: Small, Medium, Large, XL, 2XL, 3XL, 4XL -------------------------------------------------- Give your email address and size and we'll send you and invoice via PayPal ( credit/Debit cards can be used to pay invoice ) -  ALL Invoices must be paid 
Within 24hrs --------------------------------------------------------- #satinjacket #varsityjacket #sweatshirts #Hoodie#  #Pullovers  #Brooklyn #inshallah  #islam #menswear #streetwear  #nyfashion  #supremeny #karmaloop #toronto  #Egypt #Indonesia  #australia #hypebeast  #London #morocco  #teammuslim #Philly #Karmalooptv #urbanfashion #DiamondSupply  #Camels  #diamondlife
$99 Preorder our NEW , ALL BLACK SATIN Varsity Jacket. ONLY HERE ON IG !!!!! -------------------------------------------------------- $ FREE Shipping in USA $20 International shipping --------------------------------------- SIZES: Small, Medium, Large, XL, 2XL, 3XL, 4XL -------------------------------------------------- Give your email address and size and we'll send you and invoice via PayPal ( credit/Debit cards can be used to pay invoice ) - ALL Invoices must be paid Within 24hrs --------------------------------------------------------- #satinjacket  #varsityjacket  #sweatshirts  #Hoodie # #Pullovers  #Brooklyn  #inshallah  #islam  #menswear  #streetwear  #nyfashion  #supremeny  #karmaloop  #toronto  #Egypt  #Indonesia  #australia  #hypebeast  #London  #morocco  #teammuslim  #Philly  #Karmalooptv  #urbanfashion  #DiamondSupply  #Camels  #diamondlife 
📷 @luciano_cabal #matrimonio #casamento #felizes #bluepoint #uluwatu #bali #indonesia #viagensincriveis #treveling
Parada rápida para uma foto do casal.
PAYTREN SEMAKIN DICARI 😱😱
_
Saat ini aplikasi PayTren semakin dibutuhkan,Telah dibuktikan Semakin banyak yang sudah gabung. bukan hanya di Indonesia tapi sudah dari berbagai negara.
Saatnya giliran anda yang daftar, jadikan 📲 HANDPHONE Android anda sebagai alat bayar-bayar dan beli-beli. 
Segudang manfaat yang bisa kita peroleh :
_
☀ Harga lebih murah
☀ Transaksi Mudah cukup klik dan klik
☀ Dapat cashback disetiap transaksi
☀ Otomatis sudah sedekah di setiap transaksi
☀ Bisa berbisnis, berilmu, beramal dan juga dapat Inspirasi Ustadz Yusuf Mansur langsung lewat Aplikasi Paytren
☀ Hemat biaya, hemat tenaga, efisien waktu dan dan praktis karena setiap transaksi bisa kita lakukan hanya lewat HP kita.
Tidak perlu:
 Keluar rumah
 Irit bensin
 Antri
 Kepanasan atau kehujanan
_
📲 Hanya Pake Handphone aja, semua bayar-bayar bisa dilakukan:
💶 JUAL BELI PULSA
💡 PLN PASCA -TOKEN LISTRIK 🚉 TIKET KERETA ✈ TIKET PESAWAT 💵 TRANSFER ANTAR MITRA ☎ BAYAR TELKOM 📺 TV KABLE/VISION 🎮 VOUCHER GAME
🚗 BAYAR KREDIT LEASING 👉 JUAL BELI ONLINE 👉 BPJS Jadi beres.
PayTren bakal bisa dijalankan diseluruh dunia loh.. sekarang sudah masuk di 20 Negara.
Dan temukan peluang BISNIS bersama paytren, bisa dapat income tiap minggu loh. Berani buktikan ?
_
Info Pendaftaran👇
📲WA : 082298297523
 www.infopaytren.com/irmaime

#paytren #bisnissampingan
#bisnis #bisnispaytren #sedekah
#daftarpaytren #agenpaytren
#leaderpaytren #ios
#android #smartphone
#dutanetworkindonesia
#indonesia #malaysia
#bandung #kuningan
#arabsaudi #singapore
#taiwan #japan
#bisnisonline #bisnismahasiswa 
#bisnisibuibu #berkah
#paytrenustadzyusufmansur 
#entepreneur #digital
PAYTREN SEMAKIN DICARI 😱😱 _ Saat ini aplikasi PayTren semakin dibutuhkan,Telah dibuktikan Semakin banyak yang sudah gabung. bukan hanya di Indonesia tapi sudah dari berbagai negara. Saatnya giliran anda yang daftar, jadikan 📲 HANDPHONE Android anda sebagai alat bayar-bayar dan beli-beli. Segudang manfaat yang bisa kita peroleh : _ ☀ Harga lebih murah ☀ Transaksi Mudah cukup klik dan klik ☀ Dapat cashback disetiap transaksi ☀ Otomatis sudah sedekah di setiap transaksi ☀ Bisa berbisnis, berilmu, beramal dan juga dapat Inspirasi Ustadz Yusuf Mansur langsung lewat Aplikasi Paytren ☀ Hemat biaya, hemat tenaga, efisien waktu dan dan praktis karena setiap transaksi bisa kita lakukan hanya lewat HP kita. Tidak perlu: Keluar rumah Irit bensin Antri Kepanasan atau kehujanan _ 📲 Hanya Pake Handphone aja, semua bayar-bayar bisa dilakukan: 💶 JUAL BELI PULSA 💡 PLN PASCA -TOKEN LISTRIK 🚉 TIKET KERETA ✈ TIKET PESAWAT 💵 TRANSFER ANTAR MITRA ☎ BAYAR TELKOM 📺 TV KABLE/VISION 🎮 VOUCHER GAME 🚗 BAYAR KREDIT LEASING 👉 JUAL BELI ONLINE 👉 BPJS Jadi beres. PayTren bakal bisa dijalankan diseluruh dunia loh.. sekarang sudah masuk di 20 Negara. Dan temukan peluang BISNIS bersama paytren, bisa dapat income tiap minggu loh. Berani buktikan ? _ Info Pendaftaran👇 📲WA : 082298297523 www.infopaytren.com/irmaime #paytren  #bisnissampingan  #bisnis  #bisnispaytren  #sedekah  #daftarpaytren  #agenpaytren  #leaderpaytren  #ios  #android  #smartphone  #dutanetworkindonesia  #indonesia  #malaysia  #bandung  #kuningan  #arabsaudi  #singapore  #taiwan  #japan  #bisnisonline  #bisnismahasiswa  #bisnisibuibu  #berkah  #paytrenustadzyusufmansur  #entepreneur  #digital 
Bismillah...
.
Orang cerdas itu...
.
Pintar melihat peluang.
Ga kebanyakan mikir dalam hal kebaikan.
Lebih memilih action daripada bawel.
Cermat dalam memandang masa dpan.
Ga pernah mau nunda dalam meniti karir.
Yang intinya adalah tidak pernah mau menyia2kan kesempatan yang Allah berikan.
.
Coba pandang masa depan.
Masih mau jadi karyawan yg waktunya terbatas ??
Masih mau jadi pekerja dengan tuntutan kebutuhan yg selalu meningkat setiap harinya ??
Masih mau dsruh2 tanpa kebebasan bekerja ??
Dan banyak hal lainnya yg harus dipandang
.
PayTren ini adalah wasilah kita insyaa allah.
Orang lain berbisnis dengan modal miliaran , puluhan juta. Tp mereka mau. Sampe mereka minjem2 ke bank . Yg pasti bungannya lumayan. Knapa?. Karna mereka yakin bosss...
.
Tp paytren? 
Ust. Yusuf Mansur Ciptakan semua terjangkau.
Untuk masyarakat yg mau membangun indonesia kembali.
Tapi disia2kan...
Hati2 . Bisa jangan sampe ada dalam golongan yang membiarkan kesempatan yang Allah berikan.
.
So. Paytren ust. Yusuf mansur untuk umma'anaa
an beliau ga pernah ambil keuntungan. Karna keuntungan perusahaan semua di sedekahkan. 
Mana ada pemimpin kaya gt. Yang ada pemimpin memperbanyak harta dengan perusahaannya...
.
Yakinlah bahwa masa depan on your hands.
Apalagi innallaaha ma'anaa
.
Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren
.
Info pendaftaran bisnis paytren hub:
.
Wa  085726352776
www.infopaytren.com/ringgit
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren
.
#bangunpagi 
#menjemputrezeki 
#sunah 
#solat 
#tahajud 
#paytrenuym 
#paytrenmedan 
#paytrenaceh 
#indonesia 
#banjarmasin 
#sulawesi 
#pekanbaru 
#sumatra 
#jawa 
#bali 
#medan 
#likeforlike 
#like4follow 
#instagram
Bismillah... . Orang cerdas itu... . Pintar melihat peluang. Ga kebanyakan mikir dalam hal kebaikan. Lebih memilih action daripada bawel. Cermat dalam memandang masa dpan. Ga pernah mau nunda dalam meniti karir. Yang intinya adalah tidak pernah mau menyia2kan kesempatan yang Allah berikan. . Coba pandang masa depan. Masih mau jadi karyawan yg waktunya terbatas ?? Masih mau jadi pekerja dengan tuntutan kebutuhan yg selalu meningkat setiap harinya ?? Masih mau dsruh2 tanpa kebebasan bekerja ?? Dan banyak hal lainnya yg harus dipandang . PayTren ini adalah wasilah kita insyaa allah. Orang lain berbisnis dengan modal miliaran , puluhan juta. Tp mereka mau. Sampe mereka minjem2 ke bank . Yg pasti bungannya lumayan. Knapa?. Karna mereka yakin bosss... . Tp paytren? Ust. Yusuf Mansur Ciptakan semua terjangkau. Untuk masyarakat yg mau membangun indonesia kembali. Tapi disia2kan... Hati2 . Bisa jangan sampe ada dalam golongan yang membiarkan kesempatan yang Allah berikan. . So. Paytren ust. Yusuf mansur untuk umma'anaa an beliau ga pernah ambil keuntungan. Karna keuntungan perusahaan semua di sedekahkan. Mana ada pemimpin kaya gt. Yang ada pemimpin memperbanyak harta dengan perusahaannya... . Yakinlah bahwa masa depan on your hands. Apalagi innallaaha ma'anaa . Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren . Info pendaftaran bisnis paytren hub: . Wa 085726352776 www.infopaytren.com/ringgit . Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya . Salam sukses berjamaah sahabat paytren . #bangunpagi  #menjemputrezeki  #sunah  #solat  #tahajud  #paytrenuym  #paytrenmedan  #paytrenaceh  #indonesia  #banjarmasin  #sulawesi  #pekanbaru  #sumatra  #jawa  #bali  #medan  #likeforlike  #like4follow  #instagram 
@chandra_yudhangkara
Salah satu pejalan yang pernah
mengajak saya nyoba hal baru
yang bahkan saya tidak tau
di Sunda Kelapa, Jakarta
Location : Sunda Kelapa, Jakarta
.
.
.
#sundakelapa #Jakarta #Indonesia
#indonesiantraveling #indotravellers
#backpackerjakarta #btradventure
#instanature #instatrip #instatravel
#jelajahjakarta #explorejakarta #visitindonesia
#exploreindonesia #indotravellers
#lensaindonesia #backpackerjakarta15
#catatan_negeri #doyandalan #hellonusantara
#explorealamindonesia_ #indonesia_traveler
#araadventure #jelajahjalanjakarta
@chandra_yudhangkara Salah satu pejalan yang pernah mengajak saya nyoba hal baru yang bahkan saya tidak tau di Sunda Kelapa, Jakarta Location : Sunda Kelapa, Jakarta . . . #sundakelapa  #Jakarta  #Indonesia  #indonesiantraveling  #indotravellers  #backpackerjakarta  #btradventure  #instanature  #instatrip  #instatravel  #jelajahjakarta  #explorejakarta  #visitindonesia  #exploreindonesia  #indotravellers  #lensaindonesia  #backpackerjakarta15  #catatan_negeri  #doyandalan  #hellonusantara  #explorealamindonesia_  #indonesia_traveler  #araadventure  #jelajahjalanjakarta 
.
.
Pa'piong adalah masakan khas Toraja yang terdiri atas daun miana (Coleus blumei) dicampur dengan daging babi, ayam kampung atau ikan mas. Daging di dalamnya tercerai berai dan bercampur dengan parutan kelapa yang menguning karena bumbu. Bumbu yang digunakan antara lain rajangan bawang merah dan bawang putih, garam, potongan jahe, dan batang serai untuk menghilangkan bau amis. Setelah dibungkus daun miana, pa'piong dimasukkan ke dalam batang bambu dan dibakar.

Pa’piong dulunya disajikan pada acara-acara penting atau upacara- upacara adat. Namun sekarang, pa' piong telah disajikan secara awam oleh masyarakat Toraja.

Daun miana berwarna ungu dan rasanya agak pahit. Piong sendiri di Toraja berarti sejenis lemang.

Sumber berita : Wikipedia 
Foto : Foto pribadi (di poto saat mati lampu)

#indonesianfood #toraja #sulawesi #indonesia #chickenfood
. . Pa'piong adalah masakan khas Toraja yang terdiri atas daun miana (Coleus blumei) dicampur dengan daging babi, ayam kampung atau ikan mas. Daging di dalamnya tercerai berai dan bercampur dengan parutan kelapa yang menguning karena bumbu. Bumbu yang digunakan antara lain rajangan bawang merah dan bawang putih, garam, potongan jahe, dan batang serai untuk menghilangkan bau amis. Setelah dibungkus daun miana, pa'piong dimasukkan ke dalam batang bambu dan dibakar. Pa’piong dulunya disajikan pada acara-acara penting atau upacara- upacara adat. Namun sekarang, pa' piong telah disajikan secara awam oleh masyarakat Toraja. Daun miana berwarna ungu dan rasanya agak pahit. Piong sendiri di Toraja berarti sejenis lemang. Sumber berita : Wikipedia Foto : Foto pribadi (di poto saat mati lampu) #indonesianfood  #toraja  #sulawesi  #indonesia  #chickenfood 
Bismillah...
.
Orang cerdas itu...
.
Pintar melihat peluang.
Ga kebanyakan mikir dalam hal kebaikan.
Lebih memilih action daripada bawel.
Cermat dalam memandang masa dpan.
Ga pernah mau nunda dalam meniti karir.
Yang intinya adalah tidak pernah mau menyia2kan kesempatan yang Allah berikan.
.
Coba pandang masa depan.
Masih mau jadi karyawan yg waktunya terbatas ??
Masih mau jadi pekerja dengan tuntutan kebutuhan yg selalu meningkat setiap harinya ??
Masih mau dsruh2 tanpa kebebasan bekerja ??
Dan banyak hal lainnya yg harus dipandang
.
PayTren ini adalah wasilah kita insyaa allah.
Orang lain berbisnis dengan modal miliaran , puluhan juta. Tp mereka mau. Sampe mereka minjem2 ke bank . Yg pasti bungannya lumayan. Knapa?. Karna mereka yakin bosss...
.
Tp paytren? 
Ust. Yusuf Mansur Ciptakan semua terjangkau.
Untuk masyarakat yg mau membangun indonesia kembali.
Tapi disia2kan...
Hati2 . Bisa jangan sampe ada dalam golongan yang membiarkan kesempatan yang Allah berikan.
.
So. Paytren ust. Yusuf mansur untuk umma'anaa
an beliau ga pernah ambil keuntungan. Karna keuntungan perusahaan semua di sedekahkan. 
Mana ada pemimpin kaya gt. Yang ada pemimpin memperbanyak harta dengan perusahaannya...
.
Yakinlah bahwa masa depan on your hands.
Apalagi innallaaha ma'anaa
.
Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren
.
Info pendaftaran bisnis paytren hub:
.
Wa  085726352776
www.infopaytren.com/ringgit
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren
.
#bangunpagi 
#menjemputrezeki 
#sunah 
#solat 
#tahajud 
#paytrenuym 
#paytrenmedan 
#paytrenaceh 
#indonesia 
#banjarmasin 
#sulawesi 
#pekanbaru 
#sumatra 
#jawa 
#bali 
#medan 
#likeforlike 
#like4follow 
#instagram
Bismillah... . Orang cerdas itu... . Pintar melihat peluang. Ga kebanyakan mikir dalam hal kebaikan. Lebih memilih action daripada bawel. Cermat dalam memandang masa dpan. Ga pernah mau nunda dalam meniti karir. Yang intinya adalah tidak pernah mau menyia2kan kesempatan yang Allah berikan. . Coba pandang masa depan. Masih mau jadi karyawan yg waktunya terbatas ?? Masih mau jadi pekerja dengan tuntutan kebutuhan yg selalu meningkat setiap harinya ?? Masih mau dsruh2 tanpa kebebasan bekerja ?? Dan banyak hal lainnya yg harus dipandang . PayTren ini adalah wasilah kita insyaa allah. Orang lain berbisnis dengan modal miliaran , puluhan juta. Tp mereka mau. Sampe mereka minjem2 ke bank . Yg pasti bungannya lumayan. Knapa?. Karna mereka yakin bosss... . Tp paytren? Ust. Yusuf Mansur Ciptakan semua terjangkau. Untuk masyarakat yg mau membangun indonesia kembali. Tapi disia2kan... Hati2 . Bisa jangan sampe ada dalam golongan yang membiarkan kesempatan yang Allah berikan. . So. Paytren ust. Yusuf mansur untuk umma'anaa an beliau ga pernah ambil keuntungan. Karna keuntungan perusahaan semua di sedekahkan. Mana ada pemimpin kaya gt. Yang ada pemimpin memperbanyak harta dengan perusahaannya... . Yakinlah bahwa masa depan on your hands. Apalagi innallaaha ma'anaa . Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren . Info pendaftaran bisnis paytren hub: . Wa 085726352776 www.infopaytren.com/ringgit . Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya . Salam sukses berjamaah sahabat paytren . #bangunpagi  #menjemputrezeki  #sunah  #solat  #tahajud  #paytrenuym  #paytrenmedan  #paytrenaceh  #indonesia  #banjarmasin  #sulawesi  #pekanbaru  #sumatra  #jawa  #bali  #medan  #likeforlike  #like4follow  #instagram 
"Sy jg PEMBURU lohh..😜" hasil Berburu kemarin Tgl 28 Maret.. Hasilnya 85 Bajing (Tupai). #panserjogja #berburu #hunting #jogjaistimewa #indonesia
PKMM Jantra : Sarana Edukasi dan Pemberdayaan Anak Nelayan Pesisir, Indramayu

sebuah langkah kreatif dari mahasiswa untuk Indonesia

@humasipb
@official_ipb
@fpik_ipb
@kkpgoid @ind_mengajar
@kemdikbud @humasjabar
#pendidikan #pendidikananak #edukasi #edukasianak #nelayan #laut #lingkungan #kebersihan #pkm #pkmm #pimnas30 #jantra #ipb #mahasiswa #kreatif #indramayu #pelabuhan #permainan #indonesia #permainananak #sekolah #sekolahdasar
KAJIAN SEBELUM SUBUH
.
.
@Regrann from @zulfanattamimi - " 4 perkara yang disoal diakhirat "

Hb.Ali Zainal Abidin Alhamid
( @habibalizaenalalhamid ) .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#adegan#skipchallenge#instagram#indonesia#habibalizainalabidinalhamid#habibalizainalabidin#ceramah#dakwah#tauhid#tausiah#rasulullah#allah#subhanallah#alhamdulillah#habibumar#habibumarbinhafidz#212#112#kingsalman#mekkah#madinah#riyadh#indonesia#212#112#cycling#dubai#burjkhalifa#bali#yogyakarta#jeddah#qatar#doha
KAJIAN SEBELUM SUBUH . . @Regrann from @zulfanattamimi - " 4 perkara yang disoal diakhirat " Hb.Ali Zainal Abidin Alhamid ( @habibalizaenalalhamid ) . . . . . . . . . . . #adegan #skipchallenge #instagram #indonesia #habibalizainalabidinalhamid #habibalizainalabidin #ceramah #dakwah #tauhid #tausiah #rasulullah #allah #subhanallah #alhamdulillah #habibumar #habibumarbinhafidz #212 #112 #kingsalman #mekkah #madinah #riyadh #indonesia #212 #112 #cycling #dubai #burjkhalifa #bali #yogyakarta #jeddah #qatar #doha 
🌸Wear a batik everyday keeps a heritage alive🌸
.
📷Souvenir MLK Batik Nusantara
.
🏠MLK Batik Nusantara
📌Jl. Diponegoro 31 Yogyakarta
⏰10.00-22.00 (Sunday-Thursday)
⏰10.00-23.00 (Friday & Saturday)
☎0274.589398
.
#souvenirs #oleholeh #longdress #batik #batiktenun #batikcap #batiktulis #batikindonesia #batiklukis #batiknusantara #lurik #batikduasisi #mlkbatiknusantara #yogyakarta #jogja #oleholehjogja #indonesia #pesonaindonesia
041 | #homofeet
The Sun will rise and set regardless. What we choose to do with the light while it's here is up to us... 💫 Shop online at perolanyc.com
The Sun will rise and set regardless. What we choose to do with the light while it's here is up to us... 💫 Shop online at perolanyc.com
Take me back to the beach! rather than walking down the streets in Bali, I decided to walk along the beach and see what I discovered. There's nothing like sinking your toes in the sand and feeling the water hit you. 🏖
Take me back to the beach! rather than walking down the streets in Bali, I decided to walk along the beach and see what I discovered. There's nothing like sinking your toes in the sand and feeling the water hit you. 🏖
Aku tetap sama hanya saja menunggumu dengan ketidakpastian itu adalah sia-sia. *Eaaaaa
.
.
.
#traveler #explorenature #exploresumba #sumba #humba #vsco #vscocam #indonesian #indonesia #instalikes #instagood #jalan2mania #like4like
LABEL TAG • Disc. 30% with minimum order 500 pcs. For further information DM to @rekarupa.studio .
#indonesia #rekarupaインドネシアstudio #creative #agency #design #label #branding #jakarta
Inilah Indonesia, yang memiliki berbagai macam keindahan alamnya. Dari Sabang sampai Marauke, selalu terdapat indahnya Indonesia ini. Berbanggalah jadi warga Indonesia. Bersama bintang, bersama bulan, bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian. Hanya kepada orang yang halus perasaannya, keindahan dan rahasia alam ini dibukakan Tuhan untuknya.
.
🌏Lokasi:
1) Bukit Lebak Naga, Batakan, kabupaten Tanah Laut,Kalimantan Selatan, Indonesia.
2) Pantai Batakan, Batakan, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Indonesia. .
👥cast: @haikal_mv @jayadimas_ @priantoclone_ @amang_iluk @muhammadfrrdaus @fajarramlii @yusufmhmmd23_  Muhammad Raihan, Ade Kurniawan, dan @rajayasser22
.
🎥Vidio: @rajayasser22
.
✂Editing: @rajayasser22

TERIMA KASIH INDONESIA!!!
#banjarinfo #explorebanjarmasin #explore #klikbanjar #gunung #pantai #kalselpunya #indonesia #batakan #persahabatan
Inilah Indonesia, yang memiliki berbagai macam keindahan alamnya. Dari Sabang sampai Marauke, selalu terdapat indahnya Indonesia ini. Berbanggalah jadi warga Indonesia. Bersama bintang, bersama bulan, bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian. Hanya kepada orang yang halus perasaannya, keindahan dan rahasia alam ini dibukakan Tuhan untuknya. . 🌏Lokasi: 1) Bukit Lebak Naga, Batakan, kabupaten Tanah Laut,Kalimantan Selatan, Indonesia. 2) Pantai Batakan, Batakan, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Indonesia. . 👥cast: @haikal_mv @jayadimas_ @priantoclone_ @amang_iluk @muhammadfrrdaus @fajarramlii @yusufmhmmd23_ Muhammad Raihan, Ade Kurniawan, dan @rajayasser22 . 🎥Vidio: @rajayasser22 . ✂Editing: @rajayasser22 TERIMA KASIH INDONESIA!!! #banjarinfo  #explorebanjarmasin  #explore  #klikbanjar  #gunung  #pantai  #kalselpunya  #indonesia  #batakan  #persahabatan 
It was a perfect afternoon @thecolonyhotelbali until @kennyflowers_ came along 💦 #cannonbali
It was a perfect afternoon @thecolonyhotelbali until @kennyflowers_ came along 💦 #cannonbali 
Om SeKopi Om

Gathering Guru-Guru Sekolah Minggu dengan keluarga di SeKopi 🙏🙏🙏 Bravo Surga Kopi Indonesia. .
.
SeKopi Tanah Air Kita & Baracik Manual Brew Bar at The Breeze, BSD.

We love Indonesian coffee.
Drink hand poured coffee, treat yourself to the best.

#Kopitanahairkita #SeKopi #Baracik
//////////////////////////////////////////////////////// #Thebreezebsdcity #kopinusantara #tangerang #indonesia #hobikopi #anakkopi #kopiasliindonesia #coffeedaily #coffeelover #espressoparts #instacoffee #coffeebeans #alternativebrewing #baristadaily #iphonesia #mengkopikanindonesia #manualbrewcommunity
Om SeKopi Om Gathering Guru-Guru Sekolah Minggu dengan keluarga di SeKopi 🙏🙏🙏 Bravo Surga Kopi Indonesia. . . SeKopi Tanah Air Kita & Baracik Manual Brew Bar at The Breeze, BSD. We love Indonesian coffee. Drink hand poured coffee, treat yourself to the best. #Kopitanahairkita  #SeKopi  #Baracik  //////////////////////////////////////////////////////// #Thebreezebsdcity  #kopinusantara  #tangerang  #indonesia  #hobikopi  #anakkopi  #kopiasliindonesia  #coffeedaily  #coffeelover  #espressoparts  #instacoffee  #coffeebeans  #alternativebrewing  #baristadaily  #iphonesia  #mengkopikanindonesia  #manualbrewcommunity 
Karikatur 4 Dimensi unik buat hadiah mulai 119 ribu :) Price Mulai :
Single reg 119 rb 
Couple reg 199 rb
Single jumbo 199 rb
Couple jumbo 299 rb 
Bahan : Kertas BC + Plastik mika untuk penutup

Untuk order hubungi :
Line : @Lnr0531q -> pakai @
whatsapp : 0898-831-3852 (Senin-jumat open order, sabtu minggu libur, contact di hari sabtu minggu dibalas di hari senin)

#indonesia #love #patungkarikatur#karikatur4D #hadiah #hadiahultah#hadiahunik.
Karikatur 4 Dimensi unik buat hadiah mulai 119 ribu :) Price Mulai : Single reg 119 rb Couple reg 199 rb Single jumbo 199 rb Couple jumbo 299 rb Bahan : Kertas BC + Plastik mika untuk penutup Untuk order hubungi : Line : @Lnr0531q -> pakai @ whatsapp : 0898-831-3852 (Senin-jumat open order, sabtu minggu libur, contact di hari sabtu minggu dibalas di hari senin) #indonesia  #love  #patungkarikatur #karikatur4D  #hadiah  #hadiahultah #hadiahunik .
Artis ajah pakai BATIK PEKALONGAN...
kalian kapan...?? #batikpekalongan #batik #batikmodern #indonesia #redbull #jakarta
Aby osiągnąć swoje cele, musimy tak dobrze działać jak marzyć...
#vintage#rickshaw#riksza#funnyday#pictureoftheday#photo#happy#blondegirl#polishgirl#polishboy#chic#indonesia#holidays
Cover Lobow - Kau Cantik Hari Ini
#cover 
#song 
#indonesia
Cuenta atrás!!! ⚠️ Ahora sí que sí!! En tres días estaremos volando hacia Japón ⛩🗾 Nos acompañas en este nuevo viaje?¿✈️🌍 -------------------
📍Elephant Safari Park, Ubud
Cuenta atrás!!! ⚠️ Ahora sí que sí!! En tres días estaremos volando hacia Japón ⛩🗾 Nos acompañas en este nuevo viaje?¿✈️🌍 ------------------- 📍Elephant Safari Park, Ubud
di jabal rohmah tadi pingin rasanya menulis nama orng yang kita cintai

semoga kelak nanti mendapat kan jodoh yang sholeha yang bisa nerima kekurangan dan kelebihanku

#eengirsyam
#genggong
#zainulhasangenggong #asianboy #indonesia #jabalrohma #umroh #vapor #vaporizerkraksaan #mencintaimu #barokah #santri
Vamos curti um fim de tarde inesquecível, quem topa?? #claudiadibotravel #wresort #roteiropersonalizado #indonesia