an online Instagram web viewer

#galau medias

Photos

Mulut bisa saja berkata bohong tapi tidak dengan hati..๐Ÿ˜ข #galau+dilema=....?
Mulut bisa saja berkata bohong tapi tidak dengan hati..๐Ÿ˜ข #galau +dilema=....?
Seru jg kali yaah klo pagi2 besok ada berita seorang pemuda imut2 mirip lee min ho  dtemukan tewas bunuh diri dg pisau doraemon.. Diduga pemuda mirip lee min ho ini bunuh diri krn lelah menanti dan sering d PHP.. Beeeeeehh bakal jd viral n tending topik.. ahaahaahaaaa ngayaaaall.. #bunuhdiri #harakiri #viral #sensasi #allaboutdoraemon #pisaudoraemon #gokil #gokilabis #gila #kurangkerjaan #kurangpiknik #galau #efekgalau
Lagu ini untuk para pejuang cinta yang bertepuk sebelah tangan 
covering "Jingga - The clue band" 
maafkan suara dan modal yang seadanya.  setidaknya berniat menghibur
#cover #galau #jingga #indomusikgram
Lagu ini untuk para pejuang cinta yang bertepuk sebelah tangan covering "Jingga - The clue band" maafkan suara dan modal yang seadanya. setidaknya berniat menghibur #cover  #galau  #jingga  #indomusikgram 
Gimana keadaan jiwamu hari ini... ?
#kekinian #galau #sumpek #senang #malanghits #malang
Kadang seseorang dipertemukan namun tidak untuk saling memiliki.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„
#quotesgalau #qoth #katabijak #galau #forme #toyou
Waktu yg menjawab kita masih bersama atau tidak??๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
-
-
-
-
#fff#lfl#galau#basi#benci#likeforlike#follow
Lagi Galau ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ฅ
. . 
#lattering #art #galau #art๐ŸŽจ #dkv #iseng #artwork
.
tag temen kamu!
.
open paid promote/kerjasama/sfs
silahkan DM
.
fotomu mau jadi background? caranya:
1. follow @bajingan.berkata 
2. foto harus milik sendiri
3. foto Wanita. bukan batangan
4. kirim foto via DM
5. bisa dengan quote sendiri
.
Foto terbaik akan dipost
.
#bajinganberkata #inspirasi #dagelan #memecomic #bijak #quotes #gambarlucu #katamutiara #pathindonesia #seksi #bikinrame #galau #awkarin #pengeciut #rajahumor #kocak #cewekcantikindo #lucu #humor #ngakak #memenakal #kekinian #baper #jomblo #memecomicindonesia #memeinajah #guyonan #ojoserius #mytripmyadventure #memeindonesia
. tag temen kamu! . open paid promote/kerjasama/sfs silahkan DM . fotomu mau jadi background? caranya: 1. follow @bajingan.berkata 2. foto harus milik sendiri 3. foto Wanita. bukan batangan 4. kirim foto via DM 5. bisa dengan quote sendiri . Foto terbaik akan dipost . #bajinganberkata  #inspirasi  #dagelan  #memecomic  #bijak  #quotes  #gambarlucu  #katamutiara  #pathindonesia  #seksi  #bikinrame  #galau  #awkarin  #pengeciut  #rajahumor  #kocak  #cewekcantikindo  #lucu  #humor  #ngakak  #memenakal  #kekinian  #baper  #jomblo  #memecomicindonesia  #memeinajah  #guyonan  #ojoserius  #mytripmyadventure  #memeindonesia 
add official line kami ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
line id : @wbm4031e (link di bio)
Follow partner @kata.nyesek
Follow partner @bapermedia
Follow partner @jagakesehatanyuk
Follow partner @travellersalone

#upsbaper #galau #curhat #quotegalau #jomblo #sendiri #curahanhati #jones #baper #php #baperan #galaunes
Mundur ajadehh yakk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Follow : @quots.om
Req quots dm
.
#quotessom #quotesoftheday #fokusmodus #galau
Aku akan menutup mata sambil tersenyum jika aku tak lagi sanggup :) tak ku biarkan aku meritihkan mutiara mahal ini dari mataku, tak ku biarkan seorang pun menghapusnya ,karna aku tau jika Ada yang menghapusnya itu tandanya orang itu menganggap kita tak mampu lagi, lemah bahkan sangat lemah sampai air mata menetespun tak sanggup menahannya sendiri. 
Berat memang beban hidup, tapi tak mau aku bebankan kepada orang lain:) , namun jika aku memang tak mampu, tak ku paksakan agar aku mampu.  Karena aku tau ruang lingkup global ini tak sesempit itu, tak hanya untuk menolongku. Kita emang berbeda sistem koordinasi berbeda kebutuhan sebab itu tak ku tuntut untuk hanya memperdulikan ku.
Tanpa tulang punggung dan tanpa belas kasihan kalian aku mampu bertahan hidup bahkan lebih bahagia dari kelihatannya :') terimakasih saja buat yang sudah mencaci, aku sungguh berterimakasih :)
Karna aku tahu Tak selalu susu dibalas susu, tapi tak semua susu di balas tuba :') #galau #fff #lfl #l4l #f4f
Aku akan menutup mata sambil tersenyum jika aku tak lagi sanggup :) tak ku biarkan aku meritihkan mutiara mahal ini dari mataku, tak ku biarkan seorang pun menghapusnya ,karna aku tau jika Ada yang menghapusnya itu tandanya orang itu menganggap kita tak mampu lagi, lemah bahkan sangat lemah sampai air mata menetespun tak sanggup menahannya sendiri. Berat memang beban hidup, tapi tak mau aku bebankan kepada orang lain:) , namun jika aku memang tak mampu, tak ku paksakan agar aku mampu. Karena aku tau ruang lingkup global ini tak sesempit itu, tak hanya untuk menolongku. Kita emang berbeda sistem koordinasi berbeda kebutuhan sebab itu tak ku tuntut untuk hanya memperdulikan ku. Tanpa tulang punggung dan tanpa belas kasihan kalian aku mampu bertahan hidup bahkan lebih bahagia dari kelihatannya :') terimakasih saja buat yang sudah mencaci, aku sungguh berterimakasih :) Karna aku tahu Tak selalu susu dibalas susu, tapi tak semua susu di balas tuba :') #galau  #fff  #lfl  #l4l  #f4f 
Aku udah kesini. Kmu kapan kesini nya sama aku #galau
Aku udah kesini. Kmu kapan kesini nya sama aku #galau 
Maaf, Maaf, Maaf, dan Maaf !
Aku nggak butuh ribuan kata maafmu, hanya jawaban dari pertanyaanku lah yang kunanti, jangan kau biarkan aku terus menanti dan berharap, berikan saja jawabanku apapun itu, itu lebih baik dari ribuan maafmu.. #curhatan seorang teman  #kepastian #menantijawaban #love #galau
Maaf, Maaf, Maaf, dan Maaf ! Aku nggak butuh ribuan kata maafmu, hanya jawaban dari pertanyaanku lah yang kunanti, jangan kau biarkan aku terus menanti dan berharap, berikan saja jawabanku apapun itu, itu lebih baik dari ribuan maafmu.. #curhatan  seorang teman #kepastian  #menantijawaban  #love  #galau 
Biar orang yg melukai melihat sendiri...Yg lagi galau mati melihat gambar diatas supaya jadi suasana senang...#galau
Biar orang yg melukai melihat sendiri...Yg lagi galau mati melihat gambar diatas supaya jadi suasana senang...#galau 
Terkadang pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat.  Namun,  kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama......... #jelek 
#galau 
#sunggokong 
#ngomongdewelek ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Tak pernah ternilai ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Last child

Sedih banget nie lagu saat kita mencintai seseorang tapi dia tak bisa menilai seberapa besar cinta kita buat dia
Tapi yang paling penting "SETIDAKNYA DIRIKU PERNAH BERJUANG"
.
.
.
.
.
#lastcild @virgoun_ #cover #takpernahternilai @aremavidgram #aremavidgram #mukidi #galau #cewek #gakpeka #malang #malanghits #lagu #vclip @babegokil_ @ojoserius #ngakakkocak #lucu
Anak galau di tinggal bapaknya ๐Ÿ˜
.
.
#galau #ldr #anak #bengong #pengenikut #sabar #biru #blue #hisstory #ceritaanakku #momandson #son #instagood #instadaily #instapic #family #love #life
Isi otak dulu. Baru isi hati. Karena Cinta yg berkelas, datang kepada mereka yg berkualitas :) #motivasi #basi #quotes #night #galau #hujan
Selamat malam semua.. #hujan #galau #tetapsemangat
Galau banget gak ada yg chat..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #singasong 
#singikhlas 
#singsabarya 
#galau
Latepost . .tag sendiri barudak.
@ggg(3G)
Est.2012
.
.
follow @rizkiifh
.
.
#photography #photographer #photoshoot #photos #kalem #woles #sepi #sendirian #pusing #bored #galau #likeforlike #likes #allofme #jomblohits #anakhits #anakhitsgram #teman
Karna apa yang terlihat tidak selamanya indah....
#likeforlike 
#followersmurah 
#baper๐Ÿ˜‚ 
#galau 
#anakhist
Udin sedunia is comeback ๐Ÿ˜‚
.
Yuk di follow ๐Ÿ‘‡
@video.kocak
@video.kocak
.
#videokocak #ngakak #ngakakkocak #videolucu #videokeren
Selamat datang kehidupan baru; setelah memperjuangkan orang yang salah. Setelah bertahan sendirian. Memperpanjang penderitaan. Hidup nyatanya memang harus dilanjutkan. Hidup harus kembali berjalan. Maju pelan-pelan. Temui lagi kejutan demi kejutan. โ€”boycandra๐Ÿ™† #moveon #adaaqua #boyCandra #Galau#better #copas #cokolatos
Selamat datang kehidupan baru; setelah memperjuangkan orang yang salah. Setelah bertahan sendirian. Memperpanjang penderitaan. Hidup nyatanya memang harus dilanjutkan. Hidup harus kembali berjalan. Maju pelan-pelan. Temui lagi kejutan demi kejutan. โ€”boycandra๐Ÿ™† #moveon  #adaaqua  #boyCandra  #Galau #better  #copas  #cokolatos 
Mulai grimis...dan mulai mikirin kamu...
#galau #ujan #bikin #baper #meme #stars #boy #girlfriend #ex #night #dagelan #guyonan
Pedih rasa hatiku
Melihat dirimu tak seperti dulu
Seperti kosong dan sendiri
Mencoba pendam beratnya sepi
Setengah hatiku tertinggal padamu
#momogeisha
#setengahhatikutertinggal
#galau 
wild-wild-west dot kom.
Pedih rasa hatiku Melihat dirimu tak seperti dulu Seperti kosong dan sendiri Mencoba pendam beratnya sepi Setengah hatiku tertinggal padamu #momogeisha  #setengahhatikutertinggal  #galau  wild-wild-west dot kom.
Ada yg lagi sutrisna alias stress habis minggat dr rumah mantan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@ev0124 
#besfriend
#galau
#japanese
Ada yg lagi sutrisna alias stress habis minggat dr rumah mantan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ev0124 #besfriend  #galau  #japanese 
wah tenan iki....jogja mmg istimewa..bnyak kenangan disetiap sudut nya....#love#jogja#neverendingstory #rindu#kangen#galau#kampus#kamu
Aku ingin belajar kepada malam. Perihal bagaimana ia bisa setabah itu menunggu pagi dalam kegelapannya sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kops #buku #pena #syahdu #nikmathakiki #kopibukupena #vsco #vscocam #vscofullpack #like4like #likeforfollow #wonderfulindonesia #idpendaki #jalanjalan #gnprau #gagalmuncak #galau
Move on!!!!! Yang sering ditinggalkan jangan pernah kecewa

#katamutiara #moveon #galau #dagelan #puisiindonesia #memeinajah #umpamakata #pathdaily #pecahankaca
Siapa yang ingat dengan lagu jadul ini?
#coversong #guitarcover #galau #covers