an online Instagram web viewer

#galau medias

Photos

Jangan lah merasa putus asa karena seribu rintangan akan indah jika semua terlewati 
#galau 
#jomblobahagia 
#tanpapenyemangat 
#free 
#d
.
mat aja susah moveon apalagi aku
karena diskolah kita dituntut untuk mengingat bukan melupakan
karena di matematika kita dituntut untuk mencari ex, bukan future 
inggris ngajarin kita buat nginget smua kejadian dr masa lalu smpe masa depan
bi ngajarin kita buat menuliskan semua kisah kita 
dan ipa ngajarin kita buat ngitung kecepatan pantul balik cinta, reproduksi, density air mata yang jatuh, velocity getaran hati lamda x f, dan kecepatan jatuhnya air mata... Masa depanku apa? -fafak

#malam #galau #bersama #kawan
. mat aja susah moveon apalagi aku karena diskolah kita dituntut untuk mengingat bukan melupakan karena di matematika kita dituntut untuk mencari ex, bukan future inggris ngajarin kita buat nginget smua kejadian dr masa lalu smpe masa depan bi ngajarin kita buat menuliskan semua kisah kita dan ipa ngajarin kita buat ngitung kecepatan pantul balik cinta, reproduksi, density air mata yang jatuh, velocity getaran hati lamda x f, dan kecepatan jatuhnya air mata... Masa depanku apa? -fafak #malam  #galau  #bersama  #kawan 
Wedding πŸ“·
Annita & Ridha
Thanks telah memakai jasa papadaan PhotoGraphy
28 maret 2017
Auditorium IAIN Antasari Banjarmasin
_________
Present
❇Papadaan PhotoGrapy❇
Melayani jasa foto :πŸ“·
-weddingπŸ‘°
-preweddingπŸ’
-video wedding πŸŽ₯🎬
-acara ulang tahun πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚
-foto keluargaπŸ‘ͺ
-acara wisudaπŸŽ“
-acara perpisahanπŸŽ“
-Dan lain lain πŸ”š
Contact : ☎
081250635881 (rahmat zul.saputra) / 082214689041 (siddik)πŸ“ž
πŸ“±Bbm D4EF9B17(rahmat zul.saputra) / 5C5513F4 (siddik)
πŸ“±IG kita : @papadaan_photogallery
Jl.Bumi Mas Raya Komp.Bumi pertiwi 2, kelurahan pemurus baru banjarmasin selatan
"Klien adalah sanak keluarga kami"
Kalian bahagia kami pun puas
Perlakukan keluarga dengan istimewa
Insya allah siap melayani keluarga dari mana pun berada,🚁 papadaan jua sanak ae, he πŸ™ŒπŸ™‹πŸ‘ #papadaan_photography #
#banjarmasin #batola #tabunganen #wedding #kawin #nikah #cinta #adatbanjar #humorbanjar #kawinan #nikah #banjarbanar #memebanjar #tatawabanjar #banjarmasin #fotografer #baper #galau #wisuda #stikip #pgri #klikbanjar #papadaanjua #iainantasari #sepeda #unlam #ULM #prewedding #sederhanaituindah
Wedding πŸ“· Annita & Ridha Thanks telah memakai jasa papadaan PhotoGraphy 28 maret 2017 Auditorium IAIN Antasari Banjarmasin _________ Present ❇Papadaan PhotoGrapy❇ Melayani jasa foto :πŸ“· -weddingπŸ‘° -preweddingπŸ’ -video wedding πŸŽ₯🎬 -acara ulang tahun πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚ -foto keluargaπŸ‘ͺ -acara wisudaπŸŽ“ -acara perpisahanπŸŽ“ -Dan lain lain πŸ”š Contact : ☎ 081250635881 (rahmat zul.saputra) / 082214689041 (siddik)πŸ“ž πŸ“±Bbm D4EF9B17(rahmat zul.saputra) / 5C5513F4 (siddik) πŸ“±IG kita : @papadaan_photogallery Jl.Bumi Mas Raya Komp.Bumi pertiwi 2, kelurahan pemurus baru banjarmasin selatan "Klien adalah sanak keluarga kami" Kalian bahagia kami pun puas Perlakukan keluarga dengan istimewa Insya allah siap melayani keluarga dari mana pun berada,🚁 papadaan jua sanak ae, he πŸ™ŒπŸ™‹πŸ‘ #papadaan_photography  # #banjarmasin  #batola  #tabunganen  #wedding  #kawin  #nikah  #cinta  #adatbanjar  #humorbanjar  #kawinan  #nikah  #banjarbanar  #memebanjar  #tatawabanjar  #banjarmasin  #fotografer  #baper  #galau  #wisuda  #stikip  #pgri  #klikbanjar  #papadaanjua  #iainantasari  #sepeda  #unlam  #ULM  #prewedding  #sederhanaituindah 
H U R T 
Starring : @angelinanew @mariamndk @ariefhutagalung
Director : @feranika_manik 
#remaja #videogalau #galau #ketahuan #selingkuh #didepan #mata #sedih #nyesek #hits #medan #anakmedan #hitsmedan #poltekkes #bempoltekkesmedan
Ketika kita tidak dihargai πŸ˜”πŸ˜“πŸ˜€πŸ˜’
#l4l 
#followforfollow 
#instagram 
#galau 
#tidakdihargai 
#serbasalah 
#diam 
#akanindahpadawaktunya
"Aku mengalah..bukan berarti kalah.."
#sajakdalamkata 
#duniamu 
#galau .
.
#kamu 
#repost
Disenyumin Aja DehπŸ˜‡
#Galau
Disenyumin Aja DehπŸ˜‡ #Galau 
tak perlu ragu untuk melakukan apapun yg kamu mau, sebab aku tak lagi memiliki sesuatu yg bisa kamu sakiti πŸ˜†

#galau #likeforlike #fff #forlike
tak perlu ragu untuk melakukan apapun yg kamu mau, sebab aku tak lagi memiliki sesuatu yg bisa kamu sakiti πŸ˜† #galau  #likeforlike  #fff  #forlike 
believe in nothing.
.
.
#galau
believe in nothing. . . #galau 
Jika sendiri lebih nyaman, kenapa harus berduaπŸ˜‚πŸ˜‚
#cerentihits #mahasiswariau #galau #jomblobahagia
Hidup saya Bahagia Tanpa mengenal Cinta πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜‚#jogja #abayagiriresto #galau #ngalay #rezz#quotes#instagram#instagood #loveofmylife #edisi#jomblo
Wc dan bak sampah aja gandengan. . .
#galau
Wc dan bak sampah aja gandengan. . . #galau 
β€œ semoga Allah memudahkan segala urusanmu, mewujudkan semua mimpi dan cita-citamu, memberikan keyakinan akan seseorang yang sedang setia menunggu dan menjaga hatinya hanya untukmu β€œ
.
.
.
.
.
.
.
.
(ntahlah untuk siapa caption ini)πŸ˜–
#quotes#quotesmalam#nyesek#galau#bimbang#dilema#haruskuat#instamag#instagram#like#likeforlike
Teman teman
#cah #biasa
#slow #abis
#anti #galau 
#anti #alayπŸ˜‚ 
#antisocialsocialclub
Gawe seng ora iso move on, hayoooww sopo?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. 🎀 tinggal kenangan 🎢🎸 #guitar #akustik #galau #song
#singing  #singers  #accoustic #cover #guitar  #song #galau #bernyanyiuntukmu #songindonesia #song #rockergils #instamusic #musiciansandvoicesunder5k #musically #guitarcover #lovesinging #surabaya #wowmusician #vokal #sing #indovidgram #musikindogram #indomusikgram
Ngoh suntukkk😁😁😁
#galau
Ngoh suntukkk😁😁😁 #galau 
Ngomongin mantan itu gak ada abisnya 😏
Yang ada bikin penasaran πŸ˜₯
#galau
#curhat
Ngomongin mantan itu gak ada abisnya 😏 Yang ada bikin penasaran πŸ˜₯ #galau  #curhat 
Chitato aja punya couple, couple saya mana,#chitatocouple #galau #likeforlikers
Aku tau, aku ngerasain, tp aku ga bisa berbuat apa". Cuma allah yg tau bagaimana jalan hdp ku kedepan. Mudah"n x ini yg terbaik 😊
#galau #fff
Aku tau, aku ngerasain, tp aku ga bisa berbuat apa". Cuma allah yg tau bagaimana jalan hdp ku kedepan. Mudah"n x ini yg terbaik 😊 #galau  #fff 
Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya 🎼
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#kutipan #kreatif #kehidupan #kesuksesan #kebahagiaan #sajak #sajakcinta #memories #dagelan #fokusmodus #indopostgram #instaquote #puisi #puisicinta #poet #poetry #gloomy #poems #tumblr #baper #curhat #instacurhat #galau #gagalmoveon #mantan #ingatmantan #akupadamu #sabar #setia #katakatabijak
Malam-malam galau aja yukzz #galau#yovieandnuno
Nah lho..
Nah lho..
Nakal ? ga ada yg ngelarang  asalkan lo tau batas, Nakal itu pengalaman bukan keterusan. 🍻🍻🍻 Sheila Marcia & Melodya X Dj Andreea at Liquid Semarang - Projam Present ( @itsemmaofficial @itssheilamj @itsvanezz @andreea_shylvia - @liquid_semarang )
.
.
πŸŽ₯ : @bgsrhmt
.
.
#projam @projam.id
Nakal ? ga ada yg ngelarang asalkan lo tau batas, Nakal itu pengalaman bukan keterusan. 🍻🍻🍻 Sheila Marcia & Melodya X Dj Andreea at Liquid Semarang - Projam Present ( @itsemmaofficial @itssheilamj @itsvanezz @andreea_shylvia - @liquid_semarang ) . . πŸŽ₯ : @bgsrhmt . . #projam  @projam.id
Aku bukan macan kok..
Aku bukan macan kok..
Coba kondisikan suara seMAX mungkin πŸ˜‚πŸ˜‚ #galau #jombsss #belomMandi #ampeSkarang πŸ˜‚πŸ˜‚ #takenby🎸:GGN 
#takenby suara Dimel+rahma πŸ˜‚πŸ˜·
Namun, akan tiba wkt dmn setiap raga ingin menyendiri.
Bercakap tanpa suara dan mendengarkan kata hati.
Merenung ke waktu yg lalu,
Menikmati hr ini, dan mempertanyakan masa depan.
Sengaja atau tidak kita pasti berpisah dan terpisah
-devanosa-
#edisinyepi #yuliweddings #galau #chair #wardropwedding
Namun, akan tiba wkt dmn setiap raga ingin menyendiri. Bercakap tanpa suara dan mendengarkan kata hati. Merenung ke waktu yg lalu, Menikmati hr ini, dan mempertanyakan masa depan. Sengaja atau tidak kita pasti berpisah dan terpisah -devanosa- #edisinyepi  #yuliweddings  #galau  #chair  #wardropwedding 
Hujan badai hari ini seolah menggambarkan suasan hati 😭 #baper#galau#syediiih
Aku hanya sendiri..sepi tanpa kekasih yg menemaniku
#edisi#galau#foto#tanpa#pacar
Kangen pacar...memikirkan dia
#aseekkk
" AKU GABISA "
.
 Kondisikan Muka fel wkwkw πŸ˜‚

Tag kesiapapun yang gak bisa pergi pas diputusin cewenya dengan alasan seperti video kita ini ya..
.
In frame: @fellaarissandy @giarezbudi @mhmmdanwr_
.
Hashtag:
@dagelan @dagelantivi @bikinrame #indovidgram #IVGcomedy
#vivicu #kunkunvidgram #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #galau #drama #quotes #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes
" AKU GABISA " . Kondisikan Muka fel wkwkw πŸ˜‚ Tag kesiapapun yang gak bisa pergi pas diputusin cewenya dengan alasan seperti video kita ini ya.. . In frame: @fellaarissandy @giarezbudi @mhmmdanwr_ . Hashtag: @dagelan @dagelantivi @bikinrame #indovidgram  #IVGcomedy  #vivicu  #kunkunvidgram  #bekvidgram  #videolucu  #9gag  #ngakakkocakvideo  #bikinramevideo  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #galau  #drama  #quotes  #dagelanvideo  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikinrame  #vshowindonesia  #bikingemes 
😊
Request from : @icharamadhani01 .
#love #katakata #galau #berharap #cinta
Keadaan yang paling mnyakitkan saat mencintai seseorang adalah ketika kita tidak tau harus apakah harus pergi atau memih bertahan meski menyakitkan...???? Bertahan terus menerus mendapatkan rasa sakitπŸ˜”
Meninggalkanya pun tak bisa.

Ketika memutuskan untuk pergi,dia membuat kita merasa sangat berarti baginya dan sangan dibutuhkan
Akan tetapi saat  memutuskan untuk kembali dia malah kembali mnghancurkan dengan cara dan alasan yang sama dan tidak masuk akal.😏 Karena kamu aku bisa selalu sabar dengan sikap dan perlakuanmu tapi sungguh nyesek rasanya.

Hati tidak bisa bohong kalau sakit rasanya  diperlakukan semaumu .datang hanya ketika butuh , pergi jika sudah tidak membutuhkan..
Nyesek dan sakit jadi terabaikan 
entah mana yang lebih sakit kehilngan dirimu  atau terus terusan mnyabari sikapmu.....?? #karmaberlaku#hatihatibang😎#baper#galau#marah#jengkel#kenapaharusmndekatkaluujnhyaaknpergijua
Keadaan yang paling mnyakitkan saat mencintai seseorang adalah ketika kita tidak tau harus apakah harus pergi atau memih bertahan meski menyakitkan...???? Bertahan terus menerus mendapatkan rasa sakitπŸ˜” Meninggalkanya pun tak bisa. Ketika memutuskan untuk pergi,dia membuat kita merasa sangat berarti baginya dan sangan dibutuhkan Akan tetapi saat memutuskan untuk kembali dia malah kembali mnghancurkan dengan cara dan alasan yang sama dan tidak masuk akal.😏 Karena kamu aku bisa selalu sabar dengan sikap dan perlakuanmu tapi sungguh nyesek rasanya. Hati tidak bisa bohong kalau sakit rasanya diperlakukan semaumu .datang hanya ketika butuh , pergi jika sudah tidak membutuhkan.. Nyesek dan sakit jadi terabaikan entah mana yang lebih sakit kehilngan dirimu atau terus terusan mnyabari sikapmu.....?? #karmaberlaku #hatihatibang πŸ˜Ž#baper #galau #marah #jengkel #kenapaharusmndekatkaluujnhyaaknpergijua 
Masa lalu ga bisa , diharapkan di masa depan . 
Bangkit , dan keluarlah dari kenangan
#galau#patah#hati#patahati#tpi#ttp#tegar#and#sabar#btuh#penghibur#awesome#photography#semarangkekinian
Sampai kapan harus kaya begini 😒☺
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#nextweek#galau#incess#kekinian#ceweJail#live#lfl#no🚫me😌importaπŸ™ˆnadaπŸ’ͺ🏽
Ninja galau.
Terkadang yang berandal berhati mulia πŸ‘»
.
.
.
.
#galau #ninja #ninjagalau #baygonkece #likelike #lope #minang
Trus bahagin ag iya sayang kalo km jauh di sanah nanti 😒😒#sedih😭 #takmaukehilangan #galau #sayangkamu #Mylove #myheart @galuhprasetya731 😚😚😍😍
Jangan dilihat "Edisi Cinta Halu"  part 5...
* I know apa yang kalian rasakan melihat video ini guys...
.
.
βž–βž–βž–
#love #vlogindonesia #galau #galauers #smile #follow #cute #sendiri #cinta #iseng #isengiseng #jomblo #baper #curhat #vshowindo #vshowindonesia #tbt #followme #vloggers #vlog #vlogdude #vlogsquad #swag #ojoserius #videolucu  #iseng #instalike #bestoftheday #smile #friends #riverbrick
Tersenyum meneteskan air mata πŸ˜‚
β€’
β€’
β€’
#galau#menangis#lejon#likeforlike#
_________________
Mencintai Itu Mudah , Yang Sulit Adalah Setia, Apalagi Saat Jarak Memisahkan.

#kapokLDR #galau #sajakmalam #purapurategar #ootd #follow4follow #followforfollow #instagram
SELINGAN !!!!πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Jauhnya Itu Juga Bisa Di Artikan Lamanya Waktu Menunggu Jodoh Datangkan Kepelukan πŸ˜†πŸ˜† Salah Satu Aktor Favorit 😘
Mas AdipatiDolken

NontonMovie#DalamKamar#MakanPopcorn#Minum#JusJambu#Galau#termehekmehek#Baper#Cintadalamhatu#Tulus#Jujur#setia#Ungkapan#Cinta#dearnathan#Promise#cintadanrahasia
Muka mahasiswa semester akhir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜’ #skripsi #galau #strongwomen #nikmatihidup
Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagiaa.... Lagu ini lagi nempel banget di otak gue ... !!!! ❀️Armada

#baper #galau #lagugalau #armada #asalkaubahagia
Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia Aku punya ragamu tapi tidak hatimu Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagiaa.... Lagu ini lagi nempel banget di otak gue ... !!!! ❀️Armada #baper  #galau  #lagugalau  #armada  #asalkaubahagia 
Mengapa ku tak bisa jadi cinta yg takkan pernah terganti .
Ku hanya menjadi cinta yg takkan terjadi . 😫😫😫
#galau #nyanyi #selfie #tembem #hijab #hijabers #sad #pelangi #sedih #wanitadewasa #perempuan #mahasiswimanis #manis
SELINGAN !!!!!! πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Karena Pada Dasarnya Sakit Hatinya Wanita Itu Akan Terus Teringat dan Ingat Walau Sudah Melampaui Waktu Yg Lumayan Lama. dan Terus Berbekas 😩😩 #NontonMovie#DalamKamar#MakanPopcorn#Minum#JusJambu#Galau#termehekmehek#Baper#Cintadalamhatu#Tulus#Jujur#setia#Ungkapan#Cinta#dearnathan#Promise#cintadanrahasia
Aku yang kaya gini bisa apa atuhπŸ˜žπŸ˜…
#galau#taptap2x#followforfollow#folback#cantik#bibirmerah
SELINGAN !!!!!! πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Pada Dasarnya Ungkapan Dengan Tutur Kata Cinta Memang Di Butuhkan. Bukan Dengan Malu Dan Cuma Simpan ajja di Dalam Hati πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #NontonMovie#DalamKamar#MakanPopcorn#Minum#JusJambu#Galau#termehekmehek#Baper#Cintadalamhatu#Tulus#Jujur#setia#Ungkapan#Cinta
#galau adek bg
Jangan pernah..
.
.
.
#heart #love #cinta #galau #katakata