an online Instagram web viewer

#gadihminangrancak medias

Photos

Bah..!! Kenapa pulak kelen dua?๐Ÿ˜ž sok" buang mukak,marahanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†wkwkw..ya ngk lah cuma gaya kami aja nya ini wak๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‰
Mana tahan marahan lama" yakan๐Ÿ˜™({}) @wahyu_nurhidayat1007
๐Ÿ’๐Ÿ’‘๐Ÿ’ž
.
.
#latepost #likeforlike#lfl#fff
#gadihminang #calonminantuamak #gagahrancak #sumbarpopuler #minang_bakodak
#galeri_urangawak
#gadihbujang_minang
#gadihminangrancak
#gadihminangkabau
#minang_everywhere
#minang_hitskekinian
#pai_santai
#minangpajalan
#eksplorepesisirselatan
#teman_jlnsumbar #pejalansumbar #minanghits_ #kaumeksis
#salingka_sumbar #anakhitzkekinian_id #anakfamousindo #pelajar_hits_bkt
#galeri_minang #remajasumbar2
#repostsumbar #uniudarumahgadang
Bah..!! Kenapa pulak kelen dua?๐Ÿ˜ž sok" buang mukak,marahanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†wkwkw..ya ngk lah cuma gaya kami aja nya ini wak๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‰ Mana tahan marahan lama" yakan๐Ÿ˜™({}) @wahyu_nurhidayat1007 ๐Ÿ’๐Ÿ’‘๐Ÿ’ž . . #latepost  #likeforlike #lfl #fff  #gadihminang  #calonminantuamak  #gagahrancak  #sumbarpopuler  #minang_bakodak  #galeri_urangawak  #gadihbujang_minang  #gadihminangrancak  #gadihminangkabau  #minang_everywhere  #minang_hitskekinian  #pai_santai  #minangpajalan  #eksplorepesisirselatan  #teman_jlnsumbar  #pejalansumbar  #minanghits_  #kaumeksis  #salingka_sumbar  #anakhitzkekinian_id  #anakfamousindo  #pelajar_hits_bkt  #galeri_minang  #remajasumbar2  #repostsumbar  #uniudarumahgadang 
Aku dan Senyumanku
Biarkan ini menjadi sesuatu yang patut kalian ingat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
Loc : Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang
#gadihminang #gadihminangrancak #gadihminangkabau #sumbarrancak #sumatrabarat #photography #wonderfull #myself #smile #again
"Aku yakin, hal yg kusandarkan pada-Nya, insyaAllah... akan menjadi sandaranku kelak.."
.
.
#TeruslahmenjadiBAIK
#PutriAyah
#gadihminangkabau
#gadihminangrancak
TidakAdaYangSempurna!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#gadihminangrancak 
#remajahitz 
#smantri 
#l4l
#lfl 
#buleminang
Dia terbaik ๐Ÿ˜ . . 
Abaikan sendal aku yang gak kepake
Fokus nyaa ke kita aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜น . . 
#padangpadangbeach
#gadihminangrancak 
#malala 
#minangrancak 
#ayunan
#annaadrin
Cantik tidak semesti harus sombng, saling menghargai itu bgus, saling menyapa ๐Ÿ˜‰
.
#gadihminangrancak
Cantik tidak semesti harus sombng, saling menghargai itu bgus, saling menyapa ๐Ÿ˜‰ . #gadihminangrancak 
Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segala nya,,namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidup nya dan tetap bersyukur,
#likeforlike 
#gadihminangrancak 
#paimalala
#mytripmyadventure
Happy wedding @adekoesendang  dan ibuk reni ...
Have a wonderful marriage life ya ๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
.
.
#kondanganootd#ootdkondangan#kondanganoutfit#gadihminang#sumbar_rancak#gadihminangrancak#sumbar_oke
Hadir lagi..
#latepost ๐Ÿ“ทโœŒ#alaalaa ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #edisimalamminggu #hitamputih #gadihminangrancak #pekanbarukotabertuah #like4like #likeforfollow #selebgram_sampit @selebgram_sampit
Malam minggu yaa? 
O azaaa ya kaan wkwkwk๐Ÿ˜†
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#baper #anakhitz #anaksekolah #gadihminangrancak #instagram #lfl #followforfollow
#Repost @adhyan.chaniago06 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Jangan meremehkan hidup orang kupu-kupu pun sebelum menjadi indah menjijikan :
:
:
Sisa" kemaren puncak lawang kabupaten agam
Sumbar Indonesia 
________
Diselimuti embun sore
#gadihminangrancak#gadihminangkabau#gadihbujang_minang#gadihbujangpayakumbuh#calonminantuamak#anakamak#anakamakapak#anakkekinianhitss#anakkeren#anakkekinianhits#anakkekinian#anakkece#sumbar_rancak#sumbarrancak#sumbar_oke#sumbardestinasi
#Repost  @adhyan.chaniago06 with @repostapp ใƒปใƒปใƒป Jangan meremehkan hidup orang kupu-kupu pun sebelum menjadi indah menjijikan : : : Sisa" kemaren puncak lawang kabupaten agam Sumbar Indonesia ________ Diselimuti embun sore #gadihminangrancak #gadihminangkabau #gadihbujang_minang #gadihbujangpayakumbuh #calonminantuamak #anakamak #anakamakapak #anakkekinianhitss #anakkeren #anakkekinianhits #anakkekinian #anakkece #sumbar_rancak #sumbarrancak #sumbar_oke #sumbardestinasi 
Barang siapa ingin mutiara,  harus berani terjun di lautan yang dalam... ยฐ
ยฐ
ยฐ
Loc.  Taluak sikulo,  pesisir selatan

#gadihminang #paimalalasumbar #sumbardestinasi #sumbaroke #wonderful_location #gadihminangrancak #gadihminangkabau #gadihminanghits #exploresumbar #travelerhits #minangpajalan #sumbarraun
Bรฆhฤƒฤฃia iศ›ลฏ mษ™รฑรฏmbลฏฤพฤทฤ…รฑ ยงemangaลฃ dan mรฅmpรผ menฤŸubฤh hฤซฤ‘up menjรกฤi ฤฝebih menรฝenangฤทan๐Ÿ‘€ #repost #sumbar_rancak #anakkota_pasamanbarat #anakhits #pasamanbarat #pesonaindonesia #pantaisasak #calonminantuamak #gadihminangrancak #anakhitskekinian #reใ‚ผใƒญใ‹ใ‚‰ๅง‹ใ‚ใ‚‹็•ฐไธ–็•Œ็”Ÿๆดป #penjelajahwisata #cewek #nanpentinghits #cewehitsmasakini #likeforfollow #likeforlike #explore #topphoto #mytripmyadventure #exploreindonesia
Bรฆhฤƒฤฃia iศ›ลฏ mษ™รฑรฏmbลฏฤพฤทฤ…รฑ ยงemangaลฃ dan mรฅmpรผ menฤŸubฤh hฤซฤ‘up menjรกฤi ฤฝebih menรฝenangฤทan๐Ÿ‘€ #repost  #sumbar_rancak  #anakkota_pasamanbarat  #anakhits  #pasamanbarat  #pesonaindonesia  #pantaisasak  #calonminantuamak  #gadihminangrancak  #anakhitskekinian  #reใ‚ผใƒญใ‹ใ‚‰ๅง‹ใ‚ใ‚‹็•ฐไธ–็•Œ็”Ÿๆดป  #penjelajahwisata  #cewek  #nanpentinghits  #cewehitsmasakini  #likeforfollow  #likeforlike  #explore  #topphoto  #mytripmyadventure  #exploreindonesia 
Raso raso gunuang marapi ranah minang yang di caliak tp nyatonyo gunuang marapi di nagari urang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Loc: mount merapi-yogyakarta  #gadihminangkabau #gadihminangrancak #gadihminangkabau_ #batusangkar_punyo #anakrantau
Cinta adalah satu satunya kekuatan yang mampu merubah seorang musuh menjadi seorang sahabat.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
ยฐ
ยฐ
ยฐ
ยฐ
ยฐ 
Loc : taluak sikulo tarusan,  pesisir selatan

#pai #paimalala #santai #gadihminang #sumbar_rancak #pasisia #sumbaroke #sumbardestinasi #rancakbana #gadihminangrancak #pecintaalam #wonderfulindonesia #gadihminangrancak #sumbarpetualang #minangbafoto
People will hurt u and act like u hurt them. ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜• #gadihbujang_minang #gadihminangrancak #minangbeloved
.
.
.
.

Banyak orang berfikir bahwa aku adalah seorang bajingan, persetan dengan mereka. Padahal aku hanya sedikit brengsek, itupun dengan cara yang sopan ๐Ÿ‘ฏ ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘™๐Ÿ‘ ๐Ÿ’๐Ÿ’Ž
#fff #lfl #gadihminangrancak #minangkabau #urangawak #urangawakjuo #anakgadihama #anakama
Nari nih yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ™Œ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#taripasambahan #taripasambahanminang #undharihitz #gadihminang #gadihminangrancak
"Tidakkah kamu melihat bahwasannya Allah menurunkan air dari langit lalu dengan air itu Kami hasilkan buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan diantara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat" {Fatir(35) : 27}

Lagi-lagi pengalaman yang luar biasa yang di dapat hari ini. Bersyukur dapet dosen yang hobi ngajak mahasiswa nya jalan-jalan ๐Ÿ˜‚ kali ini kami diajak ke salah satu sentra pembuatan jamu di Jogja. Disana lingkungannya Masyaa Allah ijo-ijo semua, adem banget dah ngeliatnya. Ada berbagai jenis tanaman obat-obat an yang mungkin selama ini kita nggak *ngeh ternyata banyak tumbuh liar di lingkungan rumah. Dan khasiatnya Masyaa Allah ๐Ÿ˜
Selain itu kami juga di ajarin meracik jamu untuk obat pilek, batuk. Dikira bakalan pahit rasanya. Eh ternyara segeer bener.. *ternyata nggak semua jamu rasanya nggak enak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Menjelang siang, kami disuguhi hidangan non MSG. Kata ibuk nya kalau pengen awet muda dan sehat hindari makanan ber-MSG ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Tapi apalah daya yaa namanya mahasiswa apalagi anak kos sukanya yang instan. Tinggal beli, makan, beres. 
But, kui ora apik guys. Tenan โœŒ
Yuk biasakan makan makanan sehat.

#yukmasak#gohealthy #hidupsehat #gadihminang  #gadihminangrancak
"Tidakkah kamu melihat bahwasannya Allah menurunkan air dari langit lalu dengan air itu Kami hasilkan buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan diantara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat" {Fatir(35) : 27} Lagi-lagi pengalaman yang luar biasa yang di dapat hari ini. Bersyukur dapet dosen yang hobi ngajak mahasiswa nya jalan-jalan ๐Ÿ˜‚ kali ini kami diajak ke salah satu sentra pembuatan jamu di Jogja. Disana lingkungannya Masyaa Allah ijo-ijo semua, adem banget dah ngeliatnya. Ada berbagai jenis tanaman obat-obat an yang mungkin selama ini kita nggak *ngeh ternyata banyak tumbuh liar di lingkungan rumah. Dan khasiatnya Masyaa Allah ๐Ÿ˜ Selain itu kami juga di ajarin meracik jamu untuk obat pilek, batuk. Dikira bakalan pahit rasanya. Eh ternyara segeer bener.. *ternyata nggak semua jamu rasanya nggak enak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Menjelang siang, kami disuguhi hidangan non MSG. Kata ibuk nya kalau pengen awet muda dan sehat hindari makanan ber-MSG ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Tapi apalah daya yaa namanya mahasiswa apalagi anak kos sukanya yang instan. Tinggal beli, makan, beres. But, kui ora apik guys. Tenan โœŒ Yuk biasakan makan makanan sehat. #yukmasak #gohealthy  #hidupsehat  #gadihminang  #gadihminangrancak 
Dulu hati dipamainkan๐Ÿ˜Œkini hati mampamainkan๐Ÿ˜Œlamo denai mancari jawek๐Ÿค”lah batamu hilang pulo๐Ÿ˜Œ

#gadihminang #gadihminangkabau_ #gadihminangrancak
The beautiful thing about learning is that no one can take it away from you.

Loc : air terjun sarasah tingkat 3

#minangrancak #sumbarrancak #sumbar_rancak #gadihminang #gadihminangrancak #paimalala #ceritaminang #toptags #asalkanizin
Masih disini masih menunggumu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„ cepat wisudaudabert๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ .
.
#gadihminangrancak #gadihminang #minangraun #lfl๐Ÿ‘ #calonminantuamak #calonminantuabak #sumbar_rancak #urangsinggalangasli @RepostIt_app
Follow dan tag foto kamu dengan Hastag
โžก @urang_singgalang_asli
โžก tag #urangsinggalangasli
Follow juga media patner kita
โžก @minangig
#minangig
katakan sejujurnya
#fotografisumbar #gadihminangrancak #gadihminangkabau #like4follow #likeforlike #likeforfollow #pesonaminang #pesonaindonesia #exploreminang #exploreindonesia #model #minang #minanghits #minangeksis #minangpunyo #minangblood #minangrancak #photography #photoshoot #wonderfulindonesia #cute #cannon #cantik #tahoe #love .
.
.
kalau tak mungkin lagi kita bercerita tentang cinta biarkanlah ku pergi jauh
@cha_guaffa @dafid_harfanda @fadlyyunandri @desipuspitasari618 @cherryaprilina @wiwi_gomez13 @yenipuspita0606 @selvi_desriyeni @luckye_fernando @nadia_wildha @vyna07 @hedlisatria @yogiismanto 
NKC Photography
katakan sejujurnya #fotografisumbar  #gadihminangrancak  #gadihminangkabau  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #pesonaminang  #pesonaindonesia  #exploreminang  #exploreindonesia  #model  #minang  #minanghits  #minangeksis  #minangpunyo  #minangblood  #minangrancak  #photography  #photoshoot  #wonderfulindonesia  #cute  #cannon  #cantik  #tahoe  #love  . . . kalau tak mungkin lagi kita bercerita tentang cinta biarkanlah ku pergi jauh @cha_guaffa @dafid_harfanda @fadlyyunandri @desipuspitasari618 @cherryaprilina @wiwi_gomez13 @yenipuspita0606 @selvi_desriyeni @luckye_fernando @nadia_wildha @vyna07 @hedlisatria @yogiismanto NKC Photography
Wanita yang baik tak berharap di kagumi dan di cintai banyak lelaki.Ia punya harapan yang sederhana,yakni suatu saat ada satu orang lelaki yang baik,yang mengagumi dan mencintainya,yang bersedia menjadi imamnya..
#gadihminang#gadihminangrancak#gadihtanjuang
Wanita yang baik tak berharap di kagumi dan di cintai banyak lelaki.Ia punya harapan yang sederhana,yakni suatu saat ada satu orang lelaki yang baik,yang mengagumi dan mencintainya,yang bersedia menjadi imamnya.. #gadihminang #gadihminangrancak #gadihtanjuang 
Masih disini masih menunggumu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„ cepat wisudaudabert๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ .
.
#gadihminangrancak #gadihminang #minangraun #lfl๐Ÿ‘ #calonminantuamak #calonminantuabak #sumbar_rancak #urangsinggalangasli
Everybody knows how to love but few people how to stay in love with one person forever
๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
#minanghits_ 
#minangbeloved 
#gadihminangrancak 
#gadihbujang_minang 
#sumbar_manis
Ceritanya lagi program ninggiin badan ๐Ÿ˜‚ eaaak
Taken by @rahmad7081
#swimmingpool #gadihminangrancak
Demi malam(night)๐ŸŒ๐ŸŒ˜๐ŸŒ‡๐ŸŒ†๐ŸŒƒyang menutupi cahaya(nur)siang๐ŸŒ…๐ŸŒž
#lfl๐Ÿ‘Œ #rancakmina #kekinianhits #spenedaapna #gadihminangrancak
Maksi waktunya . walaupun sempat diabaikan,-
#aslisolok #gadihminangrancak #gadihminanghits
Mengatakan sesuatu yang baik itu lebih baik dari pada diam dan diam lebih baik jika yang akan dikatakan tidak baik

#gadihminangrancak #gadihminangkabau #gadihbujang_sumbar #nanpentinghits #calonminantuamak #like4like