an online Instagram web viewer

#gadihminang medias

Photos

Kpan kita gas kesni lagi bro ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #bukitting #minangkabau #wisatabukittinggi #salam1aspal #gadihminang @linda.lestaryy
Yang hobbynya nyinyirin orang yuk piknik bareng.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
.
#like4like #likeforlike #lfl #fff #hijab #cewehijab #padanghits #padangeksis #wanitamuslimah #gadihminang #gadihminangkabau #sumbar
Bukan Anak hits apalagi anak Alay ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Repost @hitz.smasmk  #lensahitz  #gadihminang  #buyuangupiakmasokini  #hitz.smasmk  #lfl #fff
Berpenampilanlah selayaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜–
Jangan sampai penampilanmu menertawakan sikapmu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™‡๐Ÿ™ˆ
#lfl #ExploreSumbar #solok #JalanBaru #gadihminang
Puasa satu bulan aj kok ngk kuat kmu, coba klw jomlo satu tahun, kuat apa ngk ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜• #remajaRemajaHitsSawah
#gadihminang 
#abaykantanvang
meski perhatianku tdk terlihat seperti alif lam syamsiyah, cintaku seperti alif lam qomariah  terlihat jelas...
#gadihminang
meski perhatianku tdk terlihat seperti alif lam syamsiyah, cintaku seperti alif lam qomariah terlihat jelas... #gadihminang 
from @apriliaannasr.r09 -  Jangan menangisi yg pergi tapi tersenyumlah kepada yg datang~
.
.
.
#wajahminang #gadihminang #pesonaindonesia
Hey kamu yang di sana aku kangen...
#missyou๐Ÿ˜‚ #19 #| #loveyourself๐Ÿ˜˜ #lfl #tfl #fff #instagood #instalike #gadihMinang  #calonminantuamak๐Ÿ˜˜
Hati hati pas dijalan
Tapi kalo udah di hati jangan jalan jalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
.
.
.
@minangfotografi 
#lfl๐Ÿ’› 
#fff๐Ÿ’‹ 
#gadihminang
Hati hati pas dijalan Tapi kalo udah di hati jangan jalan jalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜† . . . @minangfotografi #lfl ๐Ÿ’› #fff ๐Ÿ’‹ #gadihminang 
Myniece๐Ÿ‘ง๐Ÿ™Œcntik๐Ÿ˜˜alisnyacetarrrโšกcalonustazahmasadepan๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
#NaqilaOdeliaVala #lfl๐Ÿ’› #like4like #likelike #gadihminang #westsumatera
Haii โค๐Ÿ’ž
#padangpanjang
#sumbar 
#gadihminang 
#regr #regrann 
#hits #lfl #lff #fff
#Repost @mutiarae.h_nst18 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Nocap๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘งโœŒ
#repostanaksumbar #gadihminangrancak #anakkotapasamanbarat #gadihminang #minangrepost_ #nanpentinghits #malala #repostanaksumbar
Kau tau apa yang paling aku benci?yaitu pergi tanpa pamit dan datang kembali tanpa rasa bersalah ๐Ÿ”ซ๐ŸŽˆ
ยฐ
ยฐ
ยฐ
ยฐ
ยฐ
ยฐ
#gadihminang #gadihminangkamek #sumbar_hits01 #minangbafoto #minangbakodak #minangnarsis #minangcandubakodak #like4like #calonminantuamak #minangeksis #anak_hits_solok_selatan #gadihminangrancak #likeforlike
Tidak peduli org berkata apa, yg penting cara pertemanan kita seperti ini.

#transtudioPadang #LibertyAway #mahasiswasumbar #gadihminang #sumbar_rancak #sumbar #pai_malala #unes #mahasiswaunes
Saat Hati Berkata Ingin !!๐Ÿ™โœจ
Namun Allah Berkata Tunggu !!! โœจ๐Ÿ˜‡โœŒ๐Ÿ’•
.
.
.
#gadihminang#likeforlike#likeforfollow
Hei klian!!!!
Ttap d sini ya sama aku,jngan prnah bosan sama sikap ku yak, mkasih klian udh sllu ad buat aku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #gadihminang #masasma #lfl
Hei klian!!!! Ttap d sini ya sama aku,jngan prnah bosan sama sikap ku yak, mkasih klian udh sllu ad buat aku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #gadihminang  #masasma  #lfl 
Life is simple. Apapun yang membuat gue tersenyum, gue pertahankan. Apapun yang membuat gue bersedih, gue tinggalkan ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
.
.
.
.
.
.
#sumbar #sumbar_rancak #sumbaroke #sumbarswag #sumbarhitz #hitzpadang #generasiminang #generasihitz #minangrancak #minangeverywhere #gadihminang #gadihminangrancak #gadihminanghits #gadiahminangkabau #mahasiswasumbar #anakhitzkekinian #anakhits #hitzkekinian #calonminantuamak #bujanggadihminang #galeryminang #minangeksis #gadisnusantara
Life is simple. Apapun yang membuat gue tersenyum, gue pertahankan. Apapun yang membuat gue bersedih, gue tinggalkan ๐Ÿƒ๐Ÿƒ . . . . . . #sumbar  #sumbar_rancak  #sumbaroke  #sumbarswag  #sumbarhitz  #hitzpadang  #generasiminang  #generasihitz  #minangrancak  #minangeverywhere  #gadihminang  #gadihminangrancak  #gadihminanghits  #gadiahminangkabau  #mahasiswasumbar  #anakhitzkekinian  #anakhits  #hitzkekinian  #calonminantuamak  #bujanggadihminang  #galeryminang  #minangeksis  #gadisnusantara 
Jangan kau takut dengan pandangan buruk orang lain terhadapmu,  sebab dia hanya iri dengan kelebihan yang kau punya dibandingkan dia๐Ÿ’ฉ๐Ÿ™Š๐Ÿ‘…๐Ÿ‘Š
#gadihminang #sumbar_rancak
Jangan kau takut dengan pandangan buruk orang lain terhadapmu, sebab dia hanya iri dengan kelebihan yang kau punya dibandingkan dia๐Ÿ’ฉ๐Ÿ™Š๐Ÿ‘…๐Ÿ‘Š #gadihminang  #sumbar_rancak 
kepribadian orang itu di nilai dri sifatnya, mangka perbaikilah sifat anda, sebelum orang bernilai negatif... ๐Ÿ˜‡ #urangawak #urangminang #bujang_upiak #gadihminangkabau #gadihminang
Dari uni @rafika_w . . 
Kampuang : Sawahlunto
Tanah rantau : Bintaro,  Tanggerang Selatan
Lahia :10 Februari 1994
. .
. 
Yang nio direpost ikuikan prosedure diprofile IG โ˜โ˜ DM biodata sesuai format postingan โ˜ #gadihminang #bujanggadihparantauan #gadihparantauan #sumbar_rancak #sumbarrancak
SantaiAja!๐Ÿ˜‚
#urbexminag#gadihminang
.
.
Puasa prtama emng berat tp ga seberat cntaq pdmu eeaaaa
.
.
.
.
Smiling beauty
From uni: @enooktias
.
.
.
#beautyminang #beautyminangkabau #beautyindonesian #indobeauty #gadihminang #gadihminangkabau #beautiful #rancakbana #sumbarkece #sumbar_rancak #infosumbar #exploreminang #minanggadih #minangsedunia #minangkeren #anakdaro #anakanakminang #sumbar_oke #lfl #fff #taptap #beautiful #barbie #barbiehijab #manja #padang #bukittinggi #sumatrabarat
.
Follow also our media partner: โ˜‡@sumbar.kamek โ˜‡@paraun_minang
โ˜‡@urang_minangrancak โ˜‡@minangbafoto
โ˜‡@pariaman_keren
. . Puasa prtama emng berat tp ga seberat cntaq pdmu eeaaaa . . . . Smiling beauty From uni: @enooktias . . . #beautyminang  #beautyminangkabau  #beautyindonesian  #indobeauty  #gadihminang  #gadihminangkabau  #beautiful  #rancakbana  #sumbarkece  #sumbar_rancak  #infosumbar  #exploreminang  #minanggadih  #minangsedunia  #minangkeren  #anakdaro  #anakanakminang  #sumbar_oke  #lfl  #fff  #taptap  #beautiful  #barbie  #barbiehijab  #manja  #padang  #bukittinggi  #sumatrabarat  . Follow also our media partner: โ˜‡@sumbar.kamek โ˜‡@paraun_minang โ˜‡@urang_minangrancak โ˜‡@minangbafoto โ˜‡@pariaman_keren
Lihat sisi positif nya aja๐Ÿ˜Š

#hijabers  #kekinian #semkadwipahits  #pariaman #gadihminang  #ootdhijab
Jika kita saling merindu maka berdoalah. Agar kita tetap dekat, meskipun raga kita berjauhann ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚
โšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซ
Caption nyaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ buat siapaaa cobaa? Haha
@jokamrepost @jokamjalanjalan @jokamasadhits354 @jokamhitz @pelajarsmphits
#exploresawahlunto @exploresawahlunto
#jokamjalanjalan @jokamjalanjalan @wisatasumbaroke @wisata_sumbaroke @pelajarsmphits
#pelajarsmphits
#explore_Batusangkar#exploreminang#sumbarrancak_#sumbaroke#sumbar_rancak#sumbar_rancak#minangeverywhere#gadihminang#anakhits#minangkocak#exploreminang#remajahitsminang#istanobasapagaruyung#minangdaily#calonminantuamak#hitsminang_#minanghits_
#tanbupeople#hitskekinian#hitsbandung#hitssangka#hitsminang_#hitsminangrancak#calonminantuamak#vkaumhits#batusangkarhits#akun_minang#persinasasad#persinasasadindonesia#pesilathits#pesilathitz
Jika kita saling merindu maka berdoalah. Agar kita tetap dekat, meskipun raga kita berjauhann ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚ โšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซโšซ Caption nyaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ buat siapaaa cobaa? Haha @jokamrepost @jokamjalanjalan @jokamasadhits354 @jokamhitz @pelajarsmphits #exploresawahlunto  @exploresawahlunto #jokamjalanjalan  @jokamjalanjalan @wisatasumbaroke @wisata_sumbaroke @pelajarsmphits #pelajarsmphits  #explore_Batusangkar #exploreminang #sumbarrancak_ #sumbaroke #sumbar_rancak #sumbar_rancak #minangeverywhere #gadihminang #anakhits #minangkocak #exploreminang #remajahitsminang #istanobasapagaruyung #minangdaily #calonminantuamak #hitsminang_ #minanghits_  #tanbupeople #hitskekinian #hitsbandung #hitssangka #hitsminang_ #hitsminangrancak #calonminantuamak #vkaumhits #batusangkarhits #akun_minang #persinasasad #persinasasadindonesia #pesilathits #pesilathitz 
#Repost @firafania_30 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Jangan pernah mengabaikan perasaan wanita yg mana dia sangat menyayangimu karna suatu saat nanti kau akan sangat merindukan kasihsayangnya 
Hargailah pasanganmu
Loc:Guguak pariangan 
Taken by @nefriza25 .
.
.
.
.
#explorsumbar#minangeksis#singgahminang#minang_sweetynew#gadihminangrancak#gadihminang#gadihbujangminang#minangoke#sumbaroke#minang#travel#modelhijab#vkaum
Assalamualaikum...
.
*Paytren itu cocok bagi siapa saja sih?* Dengan income ratusan juta berbulan..
.
*1*. Cocok bagi anda yang suka isi pulsa, bayar listrik , beli token listrik, Bayar tagihan PDAM, TELKOM/SPEEDY, Leasing (Adira, WOM,BAF, FIF,MCF,MAF) , Bayar tagihan TV berbayar ( Indovision, okevision, Telkomvision, Aora) , Beli tiket pesawat , Belanja online dll.
.
*2.* Cocok bagi anda yang ga' suka dengan Ngantri, ribet, lama, keluar ongkos hanya untuk pembayaran transaski rutin anda karena dengan paytren cukup lewat HP/Gadget anda Langsung beres, praktis,cepat & menguntungkan + cashback setiap transaksinya.
.
*3.* Cocok bagi anda yang sedang cari usaha sampingan yang potensi penghasilan mingguan nya bisa melebihi pendapatan pokok anda saat ini.
.
*4.* Cocok bagi anda yang pengen punya bisnis yang flexibel , tidak menyita waktu karena bisnis paytren bisa dikerjakan dari rumah ataupun di mana saja.
.
*5.* Cocok bagi anda yang mempunyai Jiwa bisnis dan ingin menjadi Entrepreneur sukses , karena di paytren ada pembelajaran bisnis yang sangat lengkap dan komprehensif.
.
*6.* Cocok bagi anda yang ingin berkumpul dalam lingkungan yang positif,optimis & visioner.
.
*7.* Cocok Bagi anda yang ingin meraih kesuksesan dunia & akhirat , karena di paytren bukan soal bisnis & duniawi nya saja tapi ada pembelajaran agamanya ditiap transaksinya sudah termasuk nilai sedekah, training nya, dari para pakar syariah dan di bimbing langsung sama ownernya Paytren "Ustad Yusuf Mansur".
.
Paytren bukan sekedar bisnis cari uang
. .
Info Daftar & Bimbingan Paytren:ย 
WA : 088210607697
BBM : D8FE84A3
Line ๐Ÿ†” : algifary26

Salam Sukses Berjama'ah sahabat paytren :)
.
#daftarpaytrenย #infopaytrenย #paytrenย #bisnis
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#palembang
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#suksesย 
#Indonesiaย 
#pariaman
#sumbar
#padang
#padangpanjang
#bukittinggi
#wisata
#minang
#gadihminang
#minangrancak
#bulanramadhan
#online#harisfadillah
Assalamualaikum... . *Paytren itu cocok bagi siapa saja sih?* Dengan income ratusan juta berbulan.. . *1*. Cocok bagi anda yang suka isi pulsa, bayar listrik , beli token listrik, Bayar tagihan PDAM, TELKOM/SPEEDY, Leasing (Adira, WOM,BAF, FIF,MCF,MAF) , Bayar tagihan TV berbayar ( Indovision, okevision, Telkomvision, Aora) , Beli tiket pesawat , Belanja online dll. . *2.* Cocok bagi anda yang ga' suka dengan Ngantri, ribet, lama, keluar ongkos hanya untuk pembayaran transaski rutin anda karena dengan paytren cukup lewat HP/Gadget anda Langsung beres, praktis,cepat & menguntungkan + cashback setiap transaksinya. . *3.* Cocok bagi anda yang sedang cari usaha sampingan yang potensi penghasilan mingguan nya bisa melebihi pendapatan pokok anda saat ini. . *4.* Cocok bagi anda yang pengen punya bisnis yang flexibel , tidak menyita waktu karena bisnis paytren bisa dikerjakan dari rumah ataupun di mana saja. . *5.* Cocok bagi anda yang mempunyai Jiwa bisnis dan ingin menjadi Entrepreneur sukses , karena di paytren ada pembelajaran bisnis yang sangat lengkap dan komprehensif. . *6.* Cocok bagi anda yang ingin berkumpul dalam lingkungan yang positif,optimis & visioner. . *7.* Cocok Bagi anda yang ingin meraih kesuksesan dunia & akhirat , karena di paytren bukan soal bisnis & duniawi nya saja tapi ada pembelajaran agamanya ditiap transaksinya sudah termasuk nilai sedekah, training nya, dari para pakar syariah dan di bimbing langsung sama ownernya Paytren "Ustad Yusuf Mansur". . Paytren bukan sekedar bisnis cari uang . . Info Daftar & Bimbingan Paytren:ย  WA : 088210607697 BBM : D8FE84A3 Line ๐Ÿ†” : algifary26 Salam Sukses Berjama'ah sahabat paytren :) . #daftarpaytren ย #infopaytren ย #paytren ย #bisnis  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #palembang  #ustyusufmansur  #bisnis  #barokah  #pengusaha  #keren  #cibinong  #jakarta  #sukses ย  #Indonesia ย  #pariaman  #sumbar  #padang  #padangpanjang  #bukittinggi  #wisata  #minang  #gadihminang  #minangrancak  #bulanramadhan  #online #harisfadillah 
Udah lotiah dedek menunggu kepastian dari babang๐Ÿ˜‚?babang taruih maagiah dedek harapan๐Ÿ˜ฐTapi harapan palasu nan babang Kasih ka dedek๐Ÿ˜‚๐Ÿ’”
Lah Harap Dedek Jo Cinto, Bakicuah dedek malah kironya ๐Ÿ’”
#lahkaramdedekMananti#lahpudurdedekbang#nyerahdedekle#GadihMinang#GadihMelayu#GadihJawa.
Bahagia itu ketika kita merasa cukup
#gadihminang
Inilah aku apa adanya..
tetap cantik rambut panjang mu meski pun nanti tak itam lagi..๐ŸŽถ@wihtyou#bhe 
#gadihminang#
Inilah aku apa adanya.. tetap cantik rambut panjang mu meski pun nanti tak itam lagi..๐ŸŽถ@wihtyou#bhe  #gadihminang #
nyobain bikin Roti Jala.. and well berhasil. kuahsantannya udah ready duluan ๐Ÿ˜‹ istriable banget kan akunya lol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #handmade #homemade #gadihminang
nyobain bikin Roti Jala.. and well berhasil. kuahsantannya udah ready duluan ๐Ÿ˜‹ istriable banget kan akunya lol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #handmade  #homemade  #gadihminang 
#repost with @mahdalenaekaputri17 ....
kosentrasi pendidikan
Sendratasik UNP
Calon penari profesional
Aminn...s3mngat cipuik.
#sendratasikunp 
#gadihminang 
#urangawak 
#unirancak
Kelak barisan doa ku akan sampai pada hati yang menjadikanku tujuan bukan pilihan 
#gadihminang 
#calonminantuamak 
#gadihpalala
#gadihminangrancak
Kalo laper, cukup makan nasi aja ya, jangan sampe makan temen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ @fressaaape @nhia_rahmadani .
.
.
.
.
.
.
.
#gadihbujangminang #gadihminangkabau #gadihminangrancak #gadihminang #lfl #painanhits #unphitz #universitasnegeripadang #unpkita #senyumfbs #fff #pesonaminanghits #hijab #hijabfashion #ootdhijab #calonminantuamak #gadisnusantara #nanpentinghits #minanghits
Lw kmu cari yg cntik dn pnya tillel aku mundur๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tp lw kmu cri yg yg stia dn pinter masak aku maju paling depan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #gadihminang
Lw kmu cari yg cntik dn pnya tillel aku mundur๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tp lw kmu cri yg yg stia dn pinter masak aku maju paling depan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #gadihminang