an online Instagram web viewer

#fhotografer medias

Photos

humans are far from perfect , is better I have no friends than to have a hypocrite for a lot of friends. .
.
.
.
. 
#latepost #exploreindonesiaofficial #explorelembang #explorebandung #lembang #bandung #explorelembangbandung #like4follow #likeforlike #like4like #likeforfollow #moment #fhotografer #shot #snapseed #pesonaindonesia
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dankeinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
#lfl💛
#fff😊
#hits
#fhotografer
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dankeinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri. #lfl 💛 #fff 😊 #hits  #fhotografer 
Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.
#lfl💛 
#hits
#auahgelap🙈
#kekinian
#fff😊
#ngasi
#fhotografer
#hitskekinian
Mempunyai satu sahabat sejati,Lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

#fhotografer#@cingukbaa14.
Mempunyai satu sahabat sejati,Lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri. #fhotografer #@cingukbaa14.
😊✌✌
😊✌✌
Dunia tak hanya sesempit layar kaca televisi ataupun gadget yang setiap hari kamu mainkan dengan jarimu. Selagi masih muda, berpetualanglah sejauh yang kamu bisa.Keluarlah lalu melangkah ke setiap sudut nusantara. Jika bisa, sambangilah kebesaran dunia ini.
#lingkarsumut #berastagi #visitsumut #lfl #lfl💛 #lfl❤️ #fhotografer #halakhita #putraputribatak #borubataknauli #travellingmedan #alam #wisatamedan #like4like #borupardosi #anakmedanhoras #anakmedanhitz #halakhitabataknesse
Dunia tak hanya sesempit layar kaca televisi ataupun gadget yang setiap hari kamu mainkan dengan jarimu. Selagi masih muda, berpetualanglah sejauh yang kamu bisa.Keluarlah lalu melangkah ke setiap sudut nusantara. Jika bisa, sambangilah kebesaran dunia ini. #lingkarsumut  #berastagi  #visitsumut  #lfl  #lfl 💛 #lfl ❤️ #fhotografer  #halakhita  #putraputribatak  #borubataknauli  #travellingmedan  #alam  #wisatamedan  #like4like  #borupardosi  #anakmedanhoras  #anakmedanhitz  #halakhitabataknesse 
Tetap pada tujuan,jangan kalah sama keadaan.🙏
.
.
.
@maskums_ foto
#foto📷 #fhotoshoot #fhotografer #instagram #followforfollow #like4likes #streetphotography #streetart #terasatasrelaxlur
Hai hai hai , aku abis cetak foto polaroid di @polaroidbdg hasilnya bagus banget😍 muraah pengiriman cepat!
Kalau kaya gini kamarku bisa makin lucu dong . Thankyou @polaroidbdg 💕💕 #polaroid #polaroids #polaroidmurah #cetakforomurah #cetakfotopolaroid #cetakfoto #cetakfotopolaroidmurah #polaroidlucu #polaroidmurah #polaroid600 #endorse #bussiness #iklan #protectivestyle #order #allitem
#allshop #onlineshopping  #bandunghits #selebgram_kekinian_indo #fgngenez #model #selebgram  #fhotografer #bandungolshop  #happinesshoping #shopping #fhotography #casual #fasionbandung #streetstyle #selebgram
Hai hai hai , aku abis cetak foto polaroid di @polaroidbdg hasilnya bagus banget😍 muraah pengiriman cepat! Kalau kaya gini kamarku bisa makin lucu dong . Thankyou @polaroidbdg 💕💕 #polaroid  #polaroids  #polaroidmurah  #cetakforomurah  #cetakfotopolaroid  #cetakfoto  #cetakfotopolaroidmurah  #polaroidlucu  #polaroidmurah  #polaroid600  #endorse  #bussiness  #iklan  #protectivestyle  #order  #allitem  #allshop  #onlineshopping  #bandunghits  #selebgram_kekinian_indo  #fgngenez  #model  #selebgram  #fhotografer  #bandungolshop  #happinesshoping  #shopping  #fhotography  #casual  #fasionbandung  #streetstyle  #selebgram 
Jqngan pernah berhenti berjuang 💪👀
Selamata berbuka puasa 😄😘😘
#fhotojenek #topmodelindonesia #fhotografer #fg #tamborahotel #lamatapomanagementjakarta #modelindonesianaward2017 😛😜
Ada pelajaran yang aku dapatkan dari perjalanan kecilku , . . 
#Repost @dandi_diopani (@get_repost)
・・・
. 
#fhotografer
#pesonaindonesia
#pesonakepahiang
#pesonabengkulu
#visitbengkulu
#penikmatalamindonesia
#jejakbengkulu
#indonesiaid
#dandijalanjalan
Dalam Urusan Cinta, Saya gak Seberuntung kalian!!! #pic #me #cool #Fhotografer #ngelamunkalem
Karna yang terbaik tidak akan memilih yg lebih menarik~.
📷@zamzuel_algifari 
#cannon #cannonindo #fhotoshoot #fhotografer #fattoamano #fotografe #osindonesian #instafhoto #instamood #style #smile #original #rebook #like #like4like #lfl #flf #fff
Haaaaaiiii ini sarah kasih tau yaaa kalau kalian mau beli tas cowok yang bagus , kekinian dan murah ini di @wndysptra .

#bag #fasion #tashitam #andrianrizky16 #allshop #onlineshopping #happiness #siliwangi #tas #tasbandung #fgngenez #model #selebgram  #bandungmodel #fhotografer #nikon #cannon #bussiness #iklan #promosi #sale #bandungolshop #  #happinesshoping #shopping #fhotography #casual #fasionbandung #streetstyle #streetmeetina #ordertas #selebgram
Haaaaaiiii ini sarah kasih tau yaaa kalau kalian mau beli tas cowok yang bagus , kekinian dan murah ini di @wndysptra . #bag  #fasion  #tashitam  #andrianrizky16  #allshop  #onlineshopping  #happiness  #siliwangi  #tas  #tasbandung  #fgngenez  #model  #selebgram  #bandungmodel  #fhotografer  #nikon  #cannon  #bussiness  #iklan  #promosi  #sale  #bandungolshop  # #happinesshoping  #shopping  #fhotography  #casual  #fasionbandung  #streetstyle  #streetmeetina  #ordertas  #selebgram 
Wedding 
Bayu & Siti
:
:
:
Fhoto by : @Ie_Photo14
Wo by : @iis_indra_decorasi

#fhoto #fhotografer #fhotography #canon #wide #100mm #praw #prawedd #prawedding #praweddingphoto #praweddingjambi #wedding #akad #nikah #pernikahan #happy #havefun#like4like #follow #followers #IEproductiond #kotajambi
El día 23 de Mayo comencé con la cuenta atrás para las fiestas de Moros y Cristianos 2017 de Elda...9 días,9 imágenes,y esta es la cuarta.
#beltalaverarte #fiestasdemorosycristianos #elda#fotografia #foto#fhotography #fhotos#fhotografer#photography#photografer#art#artcotemporaneo#DukeFotografiaWeekly
#bali #weekend #beach #jimbaran #holiday #picture #selfie #instagram #foto #dress #brown #iseng #good #flower #instalove #like4like #follow #follow4follow #followback #happyday  #Godbless #thxyouGod #beauty #beautiful  #selfie #fhotografer #pemandangan @balicili @anantarauluwatu @indonesiantraveler_ @indonesiajuara @jalan2terus #bikini
Wedding 
Bayu & Siti
:
:
:
Fhoto by : @Ie_Photo14
Wo by : @iis_indra_decorasi

#fhoto #fhotografer #fhotography #canon #wide #100mm #praw #prawedd #prawedding #praweddingphoto #praweddingjambi #wedding #akad #nikah #pernikahan #happy #havefun#like4like #follow #followers #IEproductiond #kotajambi
Lihatlah dia apa adanya, maka kamu akan melihat dia seperti sesuatu yang tak pernah kau temui sebelum dan sesudahnya
.
.
.
.
.
@inframe_proart @firdajazz @as.devil @diegokrisarmando
.
.
.
.
.
#inframeproart #coegproart #pangandaranwestjava #pangandaranpasirputih #exploreindonesia #holidays #swagger #streetfhasion #sungglases #hat #arlogi #shoesnike #photography #photpshoot #fhotografer #fhotooftheday
#behappy & #smile #fothograpy #fhotografer @eydelmarb 📷 😊✌️gracias! #beach #sandy #sea
Sacrificaría cualquier detalle por tener a este fotógrafo en el día de mi boda (no se cuando será pero sé que en algún momento ese día va llegar jajaja) ... me enamoro sus fotos todos los días 😍 @yorchsans #fhotografer #weddingphoto #soysufans1 📸 @yorchsansphotographer
Sacrificaría cualquier detalle por tener a este fotógrafo en el día de mi boda (no se cuando será pero sé que en algún momento ese día va llegar jajaja) ... me enamoro sus fotos todos los días 😍 @yorchsans #fhotografer  #weddingphoto  #soysufans1  📸 @yorchsansphotographer
ZOKUZOKUB 17AW LOOK
PHOTO: RIKKI
HAIR&MAKE: ホンダナオ
MODEL: T.
#17aw #ZOKUZOKUB #ゾクゾクビ #総柄 #graphic #fashion #fhotografer #model #hairmake #hat #boa #sweatshirt
Orangnya Kurang Bagus 😂

#picsart #edit #editor #editfoto #foto #fhotografer
Wedding 
Bayu & Siti
:
:
:
Fhoto by : @Ie_Photo14
Wo by : @iis_indra_decorasi

#fhoto #fhotografer #fhotography #canon #wide #100mm #praw #prawedd #prawedding #praweddingphoto #praweddingjambi #wedding #akad #nikah #pernikahan #happy #havefun#like4like #follow #followers #IEproductiond #kotajambi
Harus nunggu taun depan nih biar bisa kaya gini lagi :( see you bboy 🙋😙
.
.
.
.
.
📷 @inframe_proart @diegokrisarmando @as.devil @firdajazz .
.
.
.
.
#inframeproart #coegproart #panataipasirputih #pangandaranwestjava #exploreindonesia #bboy #swagger #photography #photosoot #fhotografer #fhotooftheday
Wanna know who i am? 
It's me 
Lebih suka mengamati dalam diam
Pencinta senja dan langit malam
Penyuka novel 
Gemar membuat lagu 
Dan... Paling benci menunggu 
#kampus #campuss #uncp #universitas #universitascokroaminotopalopo #universitascokroaminoto #latepost #latepost✌ #lateposting #waiting #wait #friends #itsme #foto #fhotografer #nicepicture #thatday #afternoon #hijab #hijabgirls #hijabers #jilbab #jilbabgirls #jilbabers
Kita punya masalah yang sama. Sama2 terjebak dalam bercinta💔😊 tapi allah memberikan kita kekuatan untuk MELUPAKAN😂

#like4like #like4follow #sahabatmuslimah #fillah #hijabers #muslimah #makeup #fhotografer
Is so cool guys😱
Not Dslr.,only xiomi camera
#bokeh#fhotografer#radio#cinematography#followforfollow#like4like#lotus#cool#instagood#b
That Stupid Face After A Looooooong Long Sleep.( 1st Night Ramadhan )
----
•
•
•
•
•
•
•
•
--
#wakeup#saturday#sillyface#sleepyface#fhotografer#streetstyle
Apa MenJebret Seseorang Yg Belum Siap Difoto Termasuk perbuatan tidak menyenangkan ...?( Baru Sadar Kl Komuk AcakAdul 😊 )
•
•
•
•
•
---
#wakeup#saturday#sillyface#sleepyface#fhotografer#streetstyle #streetphotography
Foto  kalo masih pagi Kelihatan Gimana gitu.
----
•
•
•
•
•
•
•
#fhotografer#fhotostreet#fhoto#streetphotography #streetstyle
@Regrann from @rco_26 - Merenungkan masa depan 😁😃
📷@intan_ay16 👠💄
--------------------------------------------------------
#fhotografer #photography #photowork #photo #instagram #model #modeling #hiztmodel #gilrs #kawasaki #kawasakininja #ninjarr #ninjahijau #ninjahits #jarijarininja #ninjablitar #blitarhits #blitar #blitarasyik #blitarcity #cewek_ninja
Ayo coba piLih .. bagusan modeL nmor 1 atau 2 .. dari foto gue ini..
#rambutbaru #kehidupanbaru #jalanbaru #lupakanyanglalu #fhotografer #salon 
Coment yaaa guys .. masih penasaran aja 😆😆
Rutinitas pagi ini :) marhaban ya ramadhan

#morn #lfl #fff #fhotografer 
#hits #kekinianbanget