an online Instagram web viewer

#endol medias

Photos

meski ga lebaran ya, di rmh menunya ky lg lebaran hahahahha

mama emang juara deh, masak rendang bikin ketupat.  enaaaak enaaaak😍😍😍😍 #edisiikutanlebaran #lebaran #rendang  #daging  #ketupat #enak #endol
Endol Glico wing Matcha... #ice #cream #japan #macha #happy #endol
Idul fitri tanpa ini kurang Afdhol # tape uli # betawie banget#endol rasanyaa#
Idul fitri tanpa ini kurang Afdhol # tape uli # betawie banget#endol  rasanyaa#
Walaupun judul nya kue sprit kampung ....tapi rasanya dijamin gk kampungan....
Sooo...bahan nya jg made in begium guy's....
Karena bosan dengan kue kue yg super"endol.....kenapa tidak bkn kue kampung...#kembalikekampung#
#kue #kering#lebaran#homemade #endol #
Walaupun judul nya kue sprit kampung ....tapi rasanya dijamin gk kampungan.... Sooo...bahan nya jg made in begium guy's.... Karena bosan dengan kue kue yg super"endol.....kenapa tidak bkn kue kampung...#kembalikekampung # #kue  #kering #lebaran #homemade  #endol  #
abaikan properti/parabot emak2nya...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ yg penting rasanya..
#tutuptermos #orson #ngeunah #ngeunahpisan #makanalasunda #resepemak #endol #khassunda #khassundapisan  #makanalaemak #bukaterakhirdibandung #peuteuy #asin #sambelgoang #jalantrah #jalantrahasin πŸ˜…πŸ˜…
Ini yang aku tunggu ketika dikampung.. #trancam #masakanmama #endol #sukasekali
It's not for sale... #saljukeju kesukaanku 😍😍 garela dibagibagi.. Hihihi... Bikin kue lebaran bwt di rumah sendiri gpp bentuknya ga karuan jg yg penting rasanya #endol Markendol.. #NyamNyam 😚 Sweet Home ✨
πŸ β€πŸ πŸ’ƒπŸ’›πŸƒπŸŽΆπŸŽΆ
It's not for sale... #saljukeju  kesukaanku 😍😍 garela dibagibagi.. Hihihi... Bikin kue lebaran bwt di rumah sendiri gpp bentuknya ga karuan jg yg penting rasanya #endol  Markendol.. #NyamNyam  😚 Sweet Home ✨ πŸ β€πŸ πŸ’ƒπŸ’›πŸƒπŸŽΆπŸŽΆ
Alhamd pagi2 dianterin kue buatan mama ning πŸ€—πŸ€— makasih mama ning 😘😘, smoga smakin banyak rezeki mama 😘😘😍😍 #kueenak  #kuehadiah #kuespecial #buatanmamapalingenak #endol
Yyeeeeaayy akhrinya nyoba pasta yg satu ini πŸ™ŒπŸ‘Œ#endol yeeey#yg paling suka isinyaa buuanyyaakkk plus murah#biasa ya emak2 cari yg murah,enak,isi bnyk# nuhun ya @parizpasto cepet pula dtg nya#kulinerpurwakarta#pastabolognese#πŸ˜‹πŸπŸΉ
Yyeeeeaayy akhrinya nyoba pasta yg satu ini πŸ™ŒπŸ‘Œ#endol  yeeey#yg  paling suka isinyaa buuanyyaakkk plus murah#biasa  ya emak2 cari yg murah,enak,isi bnyk# nuhun ya @parizpasto cepet pula dtg nya#kulinerpurwakarta #pastabolognese #πŸ˜‹πŸπŸΉ
Testimoni seblok β€’
β€’
Bru sdkit testi ya blm di upload smua .. msih ragu ??cuz order biar ga pnsaran trs ●No pengawet
●No MSG
prduk dgn bhan kualitas yg sngat baik halall .. #seblokmamaazka #seblok #seblakcilok #instafood #kulinerbandung #mantap #endol #endeus
Ini me time ku πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Susah banget move on dari milidi cetar,,, biasanya 1hari abis..karna puasa lumayan awet😁 ditambah makannya nunggu khayla tidur,beuh baru merasakan yg namanya merdeka,,, recomended bgt buat nnti oleh" dri kampung 😊😊😊 takut tmen" bosen di bawain lanting sama getuk mulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #metime #Ngemil #milidicetar #bumbupedasbiasa #bikinmomogi #susahmoveon #endol #kulinersumpiuh #cemilansumpiuh #jajananjadul #jajanansd #milidi #sumpiuhpunya #oleholehmudik
Ini me time ku πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Susah banget move on dari milidi cetar,,, biasanya 1hari abis..karna puasa lumayan awet😁 ditambah makannya nunggu khayla tidur,beuh baru merasakan yg namanya merdeka,,, recomended bgt buat nnti oleh" dri kampung 😊😊😊 takut tmen" bosen di bawain lanting sama getuk mulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #metime  #Ngemil  #milidicetar  #bumbupedasbiasa  #bikinmomogi  #susahmoveon  #endol  #kulinersumpiuh  #cemilansumpiuh  #jajananjadul  #jajanansd  #milidi  #sumpiuhpunya  #oleholehmudik 
Terimakasih cintaku wanintaΒ² alemong manjah somoga di umurku yg menginjak dewasa ke 17 th ini #eh 2_th amak bisa berkurang bapernya ya πŸ™ 
Oh iya makasih juga kue coklatnya pak ustad bayhq πŸ™† #endol
@rusfinaafrilla6 & @desiii_kalin
Terimakasih cintaku wanintaΒ² alemong manjah somoga di umurku yg menginjak dewasa ke 17 th ini #eh  2_th amak bisa berkurang bapernya ya πŸ™ Oh iya makasih juga kue coklatnya pak ustad bayhq πŸ™† #endol  @rusfinaafrilla6 & @desiii_kalin
Nasi kebuli ayam ala dapoer inong
#chiken#salad#kerupuk#gurih#endol#openorder#
ayam coke2
special masakin si bungsu..
#ayamcoke#enak#ayammantab#endol#endes#
πŸ₯CIMOTπŸ₯
CILOK MONTOK
Cilok dengan isi daging ayam cincang yg gurih dan khas dibaluti adonan luarnya yg kenyal dan empuk,dilumuri bumbu kacang yg gurih,lumer dan khas beda dr yg lainπŸ˜‹bikin ngangenin....#endol
Cilok ini dibandrol harga 10rb (belum ongkir) isi 8 (ukuran besar) + bumbu kacang. .
.
.
.
Order way bisa lewat BBM/WA/Call (info nomor&kontak check BIO/gambar brand)
πŸ₯CIMOTπŸ₯ CILOK MONTOK Cilok dengan isi daging ayam cincang yg gurih dan khas dibaluti adonan luarnya yg kenyal dan empuk,dilumuri bumbu kacang yg gurih,lumer dan khas beda dr yg lainπŸ˜‹bikin ngangenin....#endol  Cilok ini dibandrol harga 10rb (belum ongkir) isi 8 (ukuran besar) + bumbu kacang. . . . . Order way bisa lewat BBM/WA/Call (info nomor&kontak check BIO/gambar brand)
Testimoni from @ayuwibawa_moment
Thk U 4 order mba cantiq😊
Bela2in sampe kehujanan looh...COD langsung ke gandaria 2...
#endolovers #endol #maknyuuss #nyaaam...nyaamm #uenakpoll
Makan kastangel ini ga cukup setoples 😍 setoples sdri jg abis ga kerasa πŸ™ˆ 
#likethis #kastangel #endol #haruscoba #awasketagihan
Pas banget ni buat cemilan rasanya endol banget gurih,renyah,pedasnya ih ok bangeeeeeet
Buat kalian yg suka ngemil yg pedas" ni makanan ini cocok banget.
Ada basreng,keripik singkong,dan gurilem.
@jawaracemilan emang endoooooool
#cemilan #cemilanorangsunda #pedas #endol #seuhah #renyah #gurih #mantap #oleholehbandung #pecintakeripikpedas #keripiksingkong #raospisan #raospisaneuy 
#instagood #instagram
ala shindi tri wulan meka dan isdi belajar masak biar jd istri soleha😁 amin #dijamin #endol
ala shindi tri wulan meka dan isdi belajar masak biar jd istri soleha😁 amin #dijamin  #endol 
Makanan takjil ciri khas kalsel#jgn lihat modelnya#rasakan rasanya#endol marendol deh#bikin nagih#πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘
Makanan takjil ciri khas kalsel#jgn  lihat modelnya#rasakan  rasanya#endol  marendol deh#bikin  nagih#πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘
Edisi bikin keciput hari ini bantuin mbah.. Jgan di lihat bentuknya tapi rasanya ehmm... Pemgalaman baru#jajankudus#keciput#endol#sayabisabikin#nemuresep
Ramen...☺☺☺🍲🍲🍲 #ramen #jepang #tokyo #deliciousfood #endol
Lumpia made in bun sesuatu kt kakak @tanaya.cs #endol surendolπŸ˜ƒ
Lumpia made in bun sesuatu kt kakak @tanaya.cs #endol  surendolπŸ˜ƒ
#Repost @dee_dieah21 (@get_repost)
・・・
Need ini.. gak nyesel deh.. rasanya endol bingitss.. huhuhh.. #rumahlobster #endol #bukber #withmantemanku
Xigua (xi kua) ... Semangkaaaa ooohh semangkaaaaa ... Mohon maaf utk semua teman2 yang sedang berpuasa atas tayangan ini yg muncul disiang hari .. Pengen alat belah semangkaaaaa #selingandagangan #selingan #xigua #semangka #watermelon #pruit #endes #endol
MONGGO DIORDER KERIPIK MAMI GENDUT DAN CIRENG BANYURNYA DIJAMIN ENDOL BUAT CEMILAN D BULAN PUASA 
CUSSSSS ORDER AJA 
WA : 083821745525
LINE :miracd 
COD AN sekitar an logam, Margahayu,  Lengkong, derwati, adipura ciwastra, buahbatu
#jajananbandungggg
#kulinerbandung 
#endol
#jajananpedas
#jajananenak
Indahnyaaaa kebersamaan...
Ardiv#Bukber#Liwetan#Endol#Latepost
Need ini.. gak nyesel deh.. rasanya endol bingitss.. huhuhh.. #rumahlobster #endol #bukber #withmantemanku
Buka nya pake pizza.... Kenyaaaaaaannnnkkkkk.... #pizzahut #lukmanoppa #puasa #bukapuasa #bigbox #endol