an online Instagram web viewer

#embuh medias

Photos

Jangan termenung mengingat masa lalu ... Tpi termenunglah saat engkau menghadapi masa sekarang , sekarang yg beda , sekarang yg bukan dulu lagi ... Teruslah melangkah tanpa ada beban , hingga kau melampui batas .. #nostalgia
#embuh #embuhlah 
#kenyataanhidup
#senang #bahagia 
#tanpabatas 
#senja #bumikartini
As the ocean is never full of water, so is the heart never full of love
.
.
.
#sunset
#beach 
#pantai
#gunungkidul 
#pantaisembukan
#embuh
#cumafoto
#megajalanjalandong
#jalaniajahdulu 
#mudikcantik
.berani hitam itu baik yak bang...๐Ÿ˜‚
Biarlah ombak ini menghantam semua masalah yang menerpa ...biarlah masa lalu itu hanyut dengan terpaan ombak ...tetap menggandeng ku bang aku wedi keseret ombak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ ..#embuh#hondacivic#pantai#stay#ombak#maslalu..
.berani hitam itu baik yak bang...๐Ÿ˜‚ Biarlah ombak ini menghantam semua masalah yang menerpa ...biarlah masa lalu itu hanyut dengan terpaan ombak ...tetap menggandeng ku bang aku wedi keseret ombak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ ..#embuh #hondacivic #pantai #stay #ombak #maslalu ..
Foto bareng terus, foto sendirinya kapan :')
#kebilak #kewilak #apae? #embuh
Lawang sewu (thousand doors)..a historical building which was build in 1903 and designed by Dutch architect.. was build for Central Office of Nederlandsch Indische Spoor-weg Maatschapij (NIS).. #lawangsewu #thousanddoors #jalan2 #exploresemarang #explorejateng #photographie #photography #pictureoftheday #photooftheday #Indonesia #nggasengajajalan #bangunanbersejarah #embuh
Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia
$
$
$
$
#lagumelankolis #lagucengeng #embuh #sekarep #jemberpunya #jember
Katakanlah sekarang 
Bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu 
Tapi tidak hatimu
%
%
%
%
#lagumelankolis #lagucengeng #jember #jemberhits #jemberpunya
#embuh #sekarep #piramidajember
Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku
ยฎ
โ„…
ยฃ
โ‚ฌ
ยฅ
#lagumelankolis #lagucengeng #orajelas #embuh #sekarep #jember
Reflesing biar pikiran engga pusingikirin kamu... #embuh sopo
#yang_penting_senang
"Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta." efek keselek biji duren ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข
#selfie #sokbijak #keselekbijiduren #galaugirl #overacting #embuh #ngomongopoh #skip #plis #sorryforspamming
jembatan #embuh
. Pagi Rabu, Seusai Hujan Semalaman
: Ru

Satu puisi telah
Kusiulkan pagi ini
Bersama selembar daun jambu yang jatuh
Di tanah basah itu pernah
Tertampung air mata
Kubangan rasa penyesalan, rendah diri,
dan dosa-dosa yang liuk bagai daun ilalang
Tertiup angin basah
Lagi-lagi basah
Seluruh deru kembali membiru
Menyekam sakit, memilah
Menyisihkan 
Doa dari dosa
Rasa dari lara
Harap dari ratap
Renung dari relung

Ada yang terbang, di angin
Aku
Menitipkan pesan
Jika saja ia, telah sampai dan
Menerpa anak rambutmu
Menyapa pejam matamu
Di hari itu
Meski mentari belum sempurna menghangati
Aku ingin lebih dulu
Menjadi selimut itu
Menjadi tujuanmu, ketika
Malam mendadak sunyi 
dan tak lagi ramah kepadamu

Dari bibirku
Nikmatilah siulku

Aku, angin
Masih akan mengantarkan aroma yang sama
Dari tempat yang telah
Engkau kenal sepenuh sudutnya

ci-biRU, 2013

#purpletime #rainydays #likepoem #missingyou #memory #apalahapalah #embuh
. Pagi Rabu, Seusai Hujan Semalaman : Ru Satu puisi telah Kusiulkan pagi ini Bersama selembar daun jambu yang jatuh Di tanah basah itu pernah Tertampung air mata Kubangan rasa penyesalan, rendah diri, dan dosa-dosa yang liuk bagai daun ilalang Tertiup angin basah Lagi-lagi basah Seluruh deru kembali membiru Menyekam sakit, memilah Menyisihkan Doa dari dosa Rasa dari lara Harap dari ratap Renung dari relung Ada yang terbang, di angin Aku Menitipkan pesan Jika saja ia, telah sampai dan Menerpa anak rambutmu Menyapa pejam matamu Di hari itu Meski mentari belum sempurna menghangati Aku ingin lebih dulu Menjadi selimut itu Menjadi tujuanmu, ketika Malam mendadak sunyi dan tak lagi ramah kepadamu Dari bibirku Nikmatilah siulku Aku, angin Masih akan mengantarkan aroma yang sama Dari tempat yang telah Engkau kenal sepenuh sudutnya ci-biRU, 2013 #purpletime  #rainydays  #likepoem  #missingyou  #memory  #apalahapalah  #embuh 
sang penunggu masjid #at #embuh #halaman_TK #Masjid #ekspresi #nungguin_tikar
Ga peduli dianggap kotor atau bersih. Tapi kalo memang dianggap kotor,saya cuma mau tanya..situ sebersih apa???๐Ÿ˜ (Ngumbahine lhooo shayyy....) Ojo baper ๐Ÿ˜‚

#quotesoftheday #tombongantuk๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ #gettingsleepy #apalah #embuh
Last yeah.... Semangat,  kita partner bukan musuh... Mari saling bekerja sama๐Ÿ™
#photography #photos#galery#picture#semangat#kerja#lastday#capek#smile#photoshot#males#bete#embuh#shp#shop#olshop#raya
Entah kenapa dari dulu hobby banget selfie di Cermin.. #embuh #alay #selfiecermin
Im who i am.
Don't like?
Nagajuseyo~

#me #latepost #iedmubarak #ceritanyacandid #embuh #lagiembuh #maaflahirbatin
Dadi konco seng kompak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ada2 saja... #embuh #opoae #sembarang #sakarepmu
Senyumin ajah .
.
.
.

#senyum
#embuh
#wkwk
#haha
#whaa
#okembok๐Ÿ‘Œ 
#orasenenglunga
Iki yo Klepretan Foto. .
#trah #syawalan #sedulur 
#jarene #embuh #ngintip
lipan dan perutnya mohon dikondisikan.. #embuh #gunungkidul
Antara gelap, petang, hitam, padam, ireng, black, gosong, kosong, hampa, sunyi, senyap, merem, mati lampu..
#embuh #sekarepmu #sebahagiamu
Antara gelap, petang, hitam, padam, ireng, black, gosong, kosong, hampa, sunyi, senyap, merem, mati lampu.. #embuh  #sekarepmu  #sebahagiamu 
Minal aidin wal faizin 
Mohon maaf lahir dan batin
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#temteman 
#bada
#lebaran
#embuh
IDK what I must to do today... #iseng #mainan #keponakan #baji #nguan #bajingan #embuh
Yang Ngiri Biar Tambah Ngiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‹ ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
#cecant#hitsgramkekinian#hitsโœจ#kekinian#embuh#anakhitskekinianhits
๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜Ž
My gedabul in story
#sakpb 
#nemufileini
#lupakapan 
#eddot 
#limatahuntujubulan
#embuh 
#geget 
@aftonbrewok @ditoisnugroho @addikapper @fifiignore soorryyy kalau besok kalah sm ni bocil nyebelin...wkwkwk
#Embuh temane ngopo ikiโ˜บโ˜บโ˜บ
#Embuh  temane ngopo ikiโ˜บโ˜บโ˜บ
Otewe lagi lagi dan lagiiii

#embuh
Otewe lagi lagi dan lagiiii #embuh 
Tiba2 pgn upload foto ini... Sukak liatnya n pgn kasi judul " diam2 melarikan diri dari kenyataan " 
#stuck #embuh #kudubakoh #semangat #semerumountain #semerumount #semeru #kalimati #negeridiatasawan #mdplindonesiaโ˜บโ›บ๐ŸŒž๐Ÿ‘Ÿ๐Ÿ˜‡ #edelweiss #mountainesia #naikgunung #naikgunungindonesia
Masakan, pelukan n ciuman tk akan berati tanpa sebuah do'a. . . Untukmu. . . Happy2 balla2. . . Sopo kuwi jal?? #tengahjogja #jogjakarta #jogja #embuh #instagood #instagram #instadaily  #akuphelo
Sak apik apik e wong lanang neng matamu kui tetep wong lanang...... #samasaja #podowae#embuh
Yang pulang mudik..tiati d jalan yakk..hindari bawa barang yang berat-berat..contoh berat badan..atau mungkin berat melupakan dia..heemmm ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช
.
.
.
.
#happyied #happyiedmubarak #idulfitri #lebaran2017 #lebaran #hariraya #sukasuka #sukasukasaya #embuh #selfie #cekrek #fun #lovely #pic #photography #picture #asikinajah #picoftheday #photo #photooftheday #narsis #beutiful #gresik
Captione #embuh
Minum saja.. sebagai jeda. Ketika yang lain sibuk mengeja surga, kita hembuskan aroma aroma liar diruangruang..
Seketika kita tidak saling tahu dimana makna kata yang barusaja kau kirimkan.
Selalu begitu, ditinggalkannya tanyaku karna lelapmu.
Endapkan rindu sampai tak ada yang tahu..
#dinasmalam #suwung #embuh #pasukantidakprei #cpisalatiga #lebaran #harirayaidulfitri
Sun sembur esem iki, masio tah udhan njero atii ๐Ÿ‘ง๐Ÿ˜€
#life #ngenewae #smile #instalike #embuh
Kau hancurkan aq dgn sifat mu. . Tak sadarkah kau telah menyakiti ku.... #Embuh
#TSSI
Kau hancurkan aq dgn sifat mu. . Tak sadarkah kau telah menyakiti ku.... #Embuh  #TSSI 
aku mencintaimu dengan apa yang kupunya bukan sesuatu yang diluar kuasa tanganku ini
#embuh #retic #reticulatuspython #cocoktau #gilelu #emangguepikirin #sapalo #yungalah
Pahlawan adalah Hero. Sekarang sudah menjadi Giant. #embuh #tugupahlawan #surabaya #kotapahlawan
Some thing love... #embuh
Halusinasi melihat masa muda yang perkasa menjadi benalu yang tak muda tuk berkarya.

#lowbeth #jagongan #dudukan #sahur #lebaran #ora #embuh
Edisi kangen ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ .
1. Kangen latian
2. Kangen liat @bayusetiawan___ sm @inekeagustin28 nyari2 aransemen sampe bikin aku bingung hahaha
3. Kangen liat @davisglesmana yang pasrah banget (tafsirin sendiri) wkwkw
4. Kangen liat @piawaip yang kalo latian sukanya bilang "gaes ku jemput Si dia doeloe yaaahhh" keeyyy wkwkw
5. Kangen liat @kakalisaa yang sering banget pamit "mbak aku pulang duluan ya" tapi selalu aja faktanya pulang bareng padahal udah pamit hahahahaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
Saiki pertanyaan terakhir. Lha terus sik kangen karo koe sopo is? ๐Ÿ˜‚

Hehehee

#jogjatv #KMFE #komunitasmusik #FE #anakmusik #musikjogja #akustik #soundcloud #sound #music #pokokenyanyi #embuh
Edisi kangen ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ . 1. Kangen latian 2. Kangen liat @bayusetiawan___ sm @inekeagustin28 nyari2 aransemen sampe bikin aku bingung hahaha 3. Kangen liat @davisglesmana yang pasrah banget (tafsirin sendiri) wkwkw 4. Kangen liat @piawaip yang kalo latian sukanya bilang "gaes ku jemput Si dia doeloe yaaahhh" keeyyy wkwkw 5. Kangen liat @kakalisaa yang sering banget pamit "mbak aku pulang duluan ya" tapi selalu aja faktanya pulang bareng padahal udah pamit hahahahaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Saiki pertanyaan terakhir. Lha terus sik kangen karo koe sopo is? ๐Ÿ˜‚ Hehehee #jogjatv  #KMFE  #komunitasmusik  #FE  #anakmusik  #musikjogja  #akustik  #soundcloud  #sound  #music  #pokokenyanyi  #embuh 
Anggap aja meh lebaran go kenang2an 2017 ๐Ÿ˜#embuh ngapa kie
Anggap aja meh lebaran go kenang2an 2017 ๐Ÿ˜#embuh  ngapa kie
Edisi karep dewek

#embuh