an online Instagram web viewer

#embuh medias

Photos

Tak kan layu bunga pujaanku 
walaupun sang waktu datang dan berlalu - Naif 
#embuh #mbokmu #abuh
Tak kan layu bunga pujaanku walaupun sang waktu datang dan berlalu - Naif #embuh  #mbokmu  #abuh 
Satu per satu mulai berjalan
Menampakkan taring dan tujuan
Meninggalkan yang lain dengan kerinduan
Dan pilihan untuk tetap diam
.
.
.
#Embuh
Satu per satu mulai berjalan Menampakkan taring dan tujuan Meninggalkan yang lain dengan kerinduan Dan pilihan untuk tetap diam . . . #Embuh 
Bintang itu terlalu tinggi dan indah untuk diraih dan dimiliki...
#hanyasekedarmengagumikeindahannya
#embuh #bintang #angkasa #langit
Rindu akan senyummu
Rindu akan gambusmu
Rindu akan jailmu
Rindu akan hal2 anehmu
Iyaaa aku cuma RINDU

Eeeaaa eeeaaaa ciiier ciieee yg gi rindu.... hayooo sapa yg ngerasa di rindukan.... ??? #embuh#gakisangopo2#gakisapegang#gakisalihat#gakisasemua

Tulisaku koyo cah SD...... πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Rindu akan senyummu Rindu akan gambusmu Rindu akan jailmu Rindu akan hal2 anehmu Iyaaa aku cuma RINDU Eeeaaa eeeaaaa ciiier ciieee yg gi rindu.... hayooo sapa yg ngerasa di rindukan.... ??? #embuh #gakisangopo2 #gakisapegang #gakisalihat #gakisasemua  Tulisaku koyo cah SD...... πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Tombo kangen... Silihaaann #embuh #mancing
Sementara, no caption. 
#embuh #purple #life
Dont be scared Boy☺ keep belive in yourself. God Bless YouπŸ˜‡
#embuh#gaje
Dont be scared Boy☺ keep belive in yourself. God Bless YouπŸ˜‡ #embuh #gaje 
.
Aku tidak sedang menerka nerka
Hanya saja sedang mengagumimu sebagai satu mahakarya dari Sang Maha Pencipta.

#embuh
. Aku tidak sedang menerka nerka Hanya saja sedang mengagumimu sebagai satu mahakarya dari Sang Maha Pencipta. #embuh 
aku bukan wanita yg cantik, aku hanya wanita biasa pada umumnya...
diluar sana sudah banyak wanita2 cantik, yg aku bisa hanya membuatmu tertawa
tertawa dan tertawa.. tertawa aja terus sampe kamu lupa kalo capek butuh istirahat, lapar butuh makan
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜
wkwkwk #fake #omongopo #embuh #dibikinasikaja #tertawainaja
aku bukan wanita yg cantik, aku hanya wanita biasa pada umumnya... diluar sana sudah banyak wanita2 cantik, yg aku bisa hanya membuatmu tertawa tertawa dan tertawa.. tertawa aja terus sampe kamu lupa kalo capek butuh istirahat, lapar butuh makan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜ wkwkwk #fake  #omongopo  #embuh  #dibikinasikaja  #tertawainaja 
#adooH neng kono
#embuH
#angen-angen
Ada aqua πŸ˜‚πŸ‘† Sisa kemaren 😘 .
#man1kudus#student#wisudaπŸŽ“#kumpulbarengtemen#dadidus#like4like#aqua#koperasisekolah#batik#embuh#konyol#bareng-bareng
There is a moment to talk and there is a moment to be silent....
Pssttt... πŸ™Š
#borneo #kalimantanbarat #kalimantan
#batik #ootd #laulau #embuh #mlipir #lr
seger nih πŸšΏπŸ’¦πŸ˜ #santai #nyelo #gabut #embuh
NO CAPTION
#embuh #opo #artine
Iki critane lagi ngriset tapi seng di riset ora Pekka. #embuh#carakterbuilding#tlitatlitatlitat
#enjoy_life
#instago 
#instalike 
#instagood 
#instagram 
#Embuhβ„’ πŸ˜˜πŸ˜›πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
"Apik'O Gak kudu nag Ngarep.Mu, lah  Busuk'O yaa Gak kudu nag Guri.Mu"
..
yo Gak pa' @syifaulummah 
Hah!
.
.
#Embuh #Mboh #MbahMboh #Oleng #OlengOleng #Kapten #Hah
Bismillahirrahmaanirrahiiim

Jika di itali ada menara condong, maka di karangawen ada tumpeng condong...πŸ˜ƒ Keajaiban dunia vs keajaiban kuliner πŸ˜€

#bismillahirrahmanirrahiiim
#Allahumma #embuh
#amin
.
🌊🌊🌊🌊🌊
Tuhan, jadikanlah kami manusia-manusia yang tegar dan tangguh. Seperti batu karang itu. Meskipun diterpa ombak nan dahsyat secara bertubi-tubi, ia tetap tegar. Tak lantas lari menghindar dari kejaran ombak yang mengancam keberadaannya. Ia menghalangi ombak nan garang itu agar tidak sampai ke daratan, agar para penghuni daratan terselamatkan.
.
#opoe #embuh #wekaweka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
. 🌊🌊🌊🌊🌊 Tuhan, jadikanlah kami manusia-manusia yang tegar dan tangguh. Seperti batu karang itu. Meskipun diterpa ombak nan dahsyat secara bertubi-tubi, ia tetap tegar. Tak lantas lari menghindar dari kejaran ombak yang mengancam keberadaannya. Ia menghalangi ombak nan garang itu agar tidak sampai ke daratan, agar para penghuni daratan terselamatkan. . #opoe  #embuh  #wekaweka  πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aini,  selalu saja nyasar tiap jalan-jalan... πŸ˜₯ 
Andai punya suami(?) πŸ™„ 
#halugakadaobat 
#embuh 
#sabarsabarsabar 
#yangpentinghappy
Awale gur kekancan. Suwe2 timbul perasaan sik mbuh kui opo tapi intine gawe aku nyamanπŸ˜™. Perasaan sepihak tok😒
#kowe#sopo?#embuh
Awale gur kekancan. Suwe2 timbul perasaan sik mbuh kui opo tapi intine gawe aku nyamanπŸ˜™. Perasaan sepihak tok😒 #kowe #sopo ?#embuh 
Udah jelek kok dijelek2in sih tuh muka πŸ˜…

#gajelas #gapenting #rakcetho #embuh
@Regrann from @pendambarindu -  Penyihir berjubah langit sore, itu kau, Senja. Kucari embun di jinggamu, ternyata lebih dingin daripada pagi. Memekakkan kerinduan akan jinggamu. .
.
.
.
.
.
#caption 
#embuh
#lakone
@embun_senjaaa
.
.
.
.
.
.
🚩 : Mt. Merbabu
#instagram #instaindo #mountainesia #pendakiindonesia #instago #silhouette #senja #ppid #phonephotography_id #pendakikusam #KABUT_LEMBUT #vscoindonesia #vsco #merbabu #id_pendaki #happy #swag #pendakiterlalusantai #instatoday #lfl #fff #tagsforlike
@Regrann from @pendambarindu - Penyihir berjubah langit sore, itu kau, Senja. Kucari embun di jinggamu, ternyata lebih dingin daripada pagi. Memekakkan kerinduan akan jinggamu. . . . . . . #caption  #embuh  #lakone  @embun_senjaaa . . . . . . 🚩 : Mt. Merbabu #instagram  #instaindo  #mountainesia  #pendakiindonesia  #instago  #silhouette  #senja  #ppid  #phonephotography_id  #pendakikusam  #KABUT_LEMBUT  #vscoindonesia  #vsco  #merbabu  #id_pendaki  #happy  #swag  #pendakiterlalusantai  #instatoday  #lfl  #fff  #tagsforlike 
Aku akan bermimpi tentang indah hari tua bersamamu, #embuh #garuh πŸ˜‚πŸ˜‚
Aku akan bermimpi tentang indah hari tua bersamamu, #embuh  #garuh  πŸ˜‚πŸ˜‚
Penyihir berjubah langit sore, itu kau, Senja. Kucari embun di jinggamu, ternyata lebih dingin daripada pagi. Memekakkan kerinduan akan jinggamu. .
.
.
.
.
.
#caption 
#embuh
#lakone
@embun_senjaaa
.
.
.
.
.
.
🚩 : Mt. Merbabu
#instagram #instaindo #mountainesia #pendakiindonesia #instago #silhouette #senja #ppid #phonephotography_id #pendakikusam #KABUT_LEMBUT #vscoindonesia #vsco #merbabu #id_pendaki #happy #swag #pendakiterlalusantai #instatoday #lfl #fff #tagsforlike
Penyihir berjubah langit sore, itu kau, Senja. Kucari embun di jinggamu, ternyata lebih dingin daripada pagi. Memekakkan kerinduan akan jinggamu. . . . . . . #caption  #embuh  #lakone  @embun_senjaaa . . . . . . 🚩 : Mt. Merbabu #instagram  #instaindo  #mountainesia  #pendakiindonesia  #instago  #silhouette  #senja  #ppid  #phonephotography_id  #pendakikusam  #KABUT_LEMBUT  #vscoindonesia  #vsco  #merbabu  #id_pendaki  #happy  #swag  #pendakiterlalusantai  #instatoday  #lfl  #fff  #tagsforlike 
Kau lah yang menjadi keluarga terindah yang pernah ku miliki. Melewati susah senang bersama. Ketika ku terjatuh kalian selalu ada. Tak terasa serang kita terpisahkan oleh jarak. Semoga kita tetap bersama didalam hati kita masing". Jangan sampai kalian melupakan hal yang sudah kita lakukan ini. Ku tak bisa memberi apa" yang ku bisa hanyalah menguyucap hal yang baik untuk kalian πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡πŸ˜†πŸ˜…
.
.
.
.
.
.
#BACEMAN#9E#MASANSA
#KEDIRI#GOR#JOYOBOYO
#ASOY#JATIM#MTS1KDR
#EMBUH#RA#NGENAH
#AKU#SAYANG#AWAKMU
Kau lah yang menjadi keluarga terindah yang pernah ku miliki. Melewati susah senang bersama. Ketika ku terjatuh kalian selalu ada. Tak terasa serang kita terpisahkan oleh jarak. Semoga kita tetap bersama didalam hati kita masing". Jangan sampai kalian melupakan hal yang sudah kita lakukan ini. Ku tak bisa memberi apa" yang ku bisa hanyalah menguyucap hal yang baik untuk kalian πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡πŸ˜†πŸ˜… . . . . . . #BACEMAN #9E #MASANSA  #KEDIRI #GOR #JOYOBOYO  #ASOY #JATIM #MTS1KDR  #EMBUH #RA #NGENAH  #AKU #SAYANG #AWAKMU 
embuh...
.
.
#embuh #mbuh