an online Instagram web viewer

#embuh medias

Photos

Surat cinta untuk starla..#embuh
Surat cinta untuk starla..#embuh 
susah kayanya if we are don't share the same"values"  katanya  #embuh#duka#πŸ€”πŸ€”
susah kayanya if we are don't share the same"values" katanya #embuh #duka #πŸ€”πŸ€”
Kadang hal hal kecil bisa membangkitkan kembali semangat #Embuh
Kadang hal hal kecil bisa membangkitkan kembali semangat #Embuh 
Lalu kenapa saya harus terluka dan hancur hanya demi sebuah kepercayaan ?

#katakata#buku#penulis#penulisindonesia#baper#sakit#kepercayaan#embuh#wtf
#embuh jek ngapa we πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
#embuh  jek ngapa we πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
@Regrann from @afrilia_styrini -  Nyebelin apa suka?πŸ˜—πŸ˜‚πŸ”«
.biasa waeπŸ˜’
.
.
.#lflflf #landasanpacudepok #paris #jogja
.#jombloenaa #lfl #edan .#explorejogja #embuh #gj #pelajar_kekiniann - #regrann
Kangen dia. . Iya Dia Si #Embuh. . .
Kangen dia. . Iya Dia Si #Embuh . . .
Terkadang yg sellu bertanya knp n ad ap itu bisa jadi ular yg berbisa..
Terkadang dia hnya ingnd tau tetapi hanya untk bhan cemoohan... Q gak sebaik ap yg kmu kira dan q gak seburuk p yg kmu pikirkan.... #embuh kt2ap#hijab#mnusiakuat#cewe strong
Terkadang yg sellu bertanya knp n ad ap itu bisa jadi ular yg berbisa.. Terkadang dia hnya ingnd tau tetapi hanya untk bhan cemoohan... Q gak sebaik ap yg kmu kira dan q gak seburuk p yg kmu pikirkan.... #embuh  kt2ap#hijab #mnusiakuat #cewe  strong
Sedikit cemas,banyak rindunyaπŸ˜‚
#embuh
Sedikit cemas,banyak rindunyaπŸ˜‚ #embuh 
Mrong to the ngos boncoos boss.. #embuh #mancing
Efek suwung...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#penekan #suwungsekali #embuh #tekodiaplut
😡kok dadi ngene..😁😁 #ngakakhard #kokgini #lucuturwagu #embuh #boring #nganu #pitu #aplikasipitu #baiqian #kyeopta #funny
Nocapt
.
.
Tb: @ajengnoviramadhani66 
#nocaption #jogja #jogjaistimewa #embuh #saksake #pelajar #hits #??? #raperlu #rdb #py #lhapy #sekpenting #happy #lfl #lflπŸ‘ #lflπŸ’ž #lflπŸ’›
Apapun itu..
Hanya tentang Ku, Kau, dan Kopi...
Segala manis pahitnya harus dinikmati layaknya bagian dari panggung hiburan..
#kopi #weekend #embuh #kalimantanbarat
Kan ku abaikan sgala rasaku
#embuh 
Ra urus leeekkk
#modarokono
Survey membuktikan beli esteh di plastik lebih banyak daripada beli di gelas.
-
#lfl#fff#exploreboyolali#kutikutan#boyolalihits#muncak#kabut#embuh
Fine, and fun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gas #minimcolour #entahlah #entah  #embuh  #ndasmu #anjayday  #anjay
Jangan di pikir(gan)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gas #minimcolour #entahlah #entah  #embuh  #ndasmu #anjayday  #anjay
Aku pernah bermimpi tentang indah hari tua bersamamu😍😍 sopo????? #embuh
Aku pernah bermimpi tentang indah hari tua bersamamu😍😍 sopo????? #embuh 
Karna menunggu itu membosankan , , ,
πŸ˜’
#lfl#lff#night#embuh#gakeruh
Ada rindu yang tidak bisa di jelaskan*derrrπŸ˜‚
#embuh
Ada rindu yang tidak bisa di jelaskan*derrrπŸ˜‚ #embuh 
Berpikirlah sebelum bertindak karna karma tak pernah berpihak 😈
#l #lff #fearandrespect #mokondo #pemalanghits #mystreet #like4like #likeforfollow #jaritengah
#embuh #macanthai #fff
Hidup memang tak semudah membalikan telapak tangan..
Terkadang kita merasakan beban yg amat berat hingga membuat pikiran kita tertekan, emosipun tak terbendung..
Jangan pernah menyerah pd keadaan, manusia memiliki hati nurani dan otak bukan hanya emosi!

#Linkinpark #featKiiara #embuh
#spirit
Hidup memang tak semudah membalikan telapak tangan.. Terkadang kita merasakan beban yg amat berat hingga membuat pikiran kita tertekan, emosipun tak terbendung.. Jangan pernah menyerah pd keadaan, manusia memiliki hati nurani dan otak bukan hanya emosi! #Linkinpark  #featKiiara  #embuh  #spirit 
Kemarin, mk teknik menulis feature. Sekelas sudah pada gupuh bikin topik untuk dikonsultasikan. Bahkan temanku yg datang kelewat telat sudah rampung. Ketika dosen hendak menutup kelas dan bertanya "siapa yang belum?" . Dengan pedenya angkat tangan, gitu aja.

Satu-satu sampai puluhan mahasiswa telah keluar kelas, tersisa segelintir anak termasuk aku menghadap dosen untuk konsultasi. 
Salah satu temanku mencoba membantu, dan akhirnya terbantu. Haha. Walaupun topik ditolak dosen karena sosok yang hendak kuberitakan adalah orang yang dia kenal. Busyet. Opo-opoan ini? Haha πŸ˜†

Ps. Five days again, yeah 😏
.

#friday #hidupkuternyataasik #haha #embuh #instagram #instawrite #collage #jumatberkah #makanbang #likeforlike
Kemarin, mk teknik menulis feature. Sekelas sudah pada gupuh bikin topik untuk dikonsultasikan. Bahkan temanku yg datang kelewat telat sudah rampung. Ketika dosen hendak menutup kelas dan bertanya "siapa yang belum?" . Dengan pedenya angkat tangan, gitu aja. Satu-satu sampai puluhan mahasiswa telah keluar kelas, tersisa segelintir anak termasuk aku menghadap dosen untuk konsultasi. Salah satu temanku mencoba membantu, dan akhirnya terbantu. Haha. Walaupun topik ditolak dosen karena sosok yang hendak kuberitakan adalah orang yang dia kenal. Busyet. Opo-opoan ini? Haha πŸ˜† Ps. Five days again, yeah 😏 . #friday  #hidupkuternyataasik  #haha  #embuh  #instagram  #instawrite  #collage  #jumatberkah  #makanbang  #likeforlike 
Terkadang apa yg kita ketahui membuAt kita tdk bisa mlihat apa yg ada di depan matA... Ketika hatiku dn hatimu bertemu di jalan,, maka di sana terdapat dua hati yaitu...hAti hati di jalannn...wkwk. #pekokan #hatihatidijalan #oragenah #alonalon #embuh
Terkadang apa yg kita ketahui membuAt kita tdk bisa mlihat apa yg ada di depan matA... Ketika hatiku dn hatimu bertemu di jalan,, maka di sana terdapat dua hati yaitu...hAti hati di jalannn...wkwk. #pekokan  #hatihatidijalan  #oragenah  #alonalon  #embuh 
Oke.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gas #minimcolour #entahlah #entah  #embuh  #ndasmu #anjayday  #anjay
Noted it

Beberapa waktu dapet komentar karena postingan-postingan bernada galau "katanya...." 😁😁😁.. Gak galau sih..Di sini cuma mau bilang, di usia saya ini sudah bukan lagi jamannya cari pasangan buat main-main. Jujur masih menikmati masa single yang sudah berjalan 2 tahun lebih. 
Hasrat menjalin hubungan? Ya ada, tapi belum prioritas untuk saat ini karena masih banyak hal yang lebih prioritas untuk di selesaikan.

Cari pasangan bukannya kayak cari parfum. Beli, pake, gak cocok baunya, ganti. Bukan juga kayak milih makanan, "enak yang mana ya.. Kalo ini gimana??" Ente mau digituin?? Jangan cari pasangan karena ngerasa sepi. 
So, Being in a relationship won't heal you & being single won't kill you

#jumatpagi
#embuh
Noted it Beberapa waktu dapet komentar karena postingan-postingan bernada galau "katanya...." 😁😁😁.. Gak galau sih..Di sini cuma mau bilang, di usia saya ini sudah bukan lagi jamannya cari pasangan buat main-main. Jujur masih menikmati masa single yang sudah berjalan 2 tahun lebih. Hasrat menjalin hubungan? Ya ada, tapi belum prioritas untuk saat ini karena masih banyak hal yang lebih prioritas untuk di selesaikan. Cari pasangan bukannya kayak cari parfum. Beli, pake, gak cocok baunya, ganti. Bukan juga kayak milih makanan, "enak yang mana ya.. Kalo ini gimana??" Ente mau digituin?? Jangan cari pasangan karena ngerasa sepi. So, Being in a relationship won't heal you & being single won't kill you #jumatpagi  #embuh 
Sebab setiap hari hanya seorang diri mengeksekusi tugas sampai larut malam. Maka dengan acapella aku seperti ditemani oleh suara-suaraku yang lain.. Hahahahah..
ngeri juga.. Iseng aja. Ini lagu asal comot juga. 
Oke... Lanjut nugas vroooh....
Semangkaaaa.... #acapella #inshot #voice #vocal #harmony #fals #stress #strong #suarahantu #suaramalam #iseng #embuh
Cover rivers flow

Syaaaaahduuu......πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸŽ§πŸŽΈ #cover
#coverindonesia 
#riversflow
#syahdu 
#nyore
#embuh
Emang klo udah kesensem 
Mau di jahatin yo mesti ae... Hadeeh
#baper#cowo#sipit#gapeka#embuh#manud#single?#eaaa
Iklaskan lelahmu, pasti esok syukur kau ucap πŸ™ 
#photoshot #myshot #embuh #photoshop #saksake #wkwkwk