an online Instagram web viewer

#dibikinasikaja medias

Photos

Orang jahat adalah orang baik yang pernah disakiti... Jadi kalo aku jahat sama kamu itu artinya kamu pernah menyakiti aku ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#dibikinasikaja
#estehnyatanyanyegerin
#apasih
๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„
Orang jahat adalah orang baik yang pernah disakiti... Jadi kalo aku jahat sama kamu itu artinya kamu pernah menyakiti aku ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . #dibikinasikaja  #estehnyatanyanyegerin  #apasih  ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„
Tenang lah kawan jangan pikirkan masalah terus menerus kita buat asik aja ya kan๐Ÿ˜‚
#dibikinasikaja
#sakunekunekkengutek
Entahlah๐Ÿ˜‘
.
#jalankemall #foto ๐Ÿ“ท:@rinaazizah24
.
#gayadulu #samakakak #dibikinasikaja
Satnight ๐Ÿ˜ฅ
.
๐Ÿ“ท from @ka.ezaa
.
.
Follow+like+share @priabertopeng_
.
Bagi yang berkepentingan langsung ke line cek di bio โœŒ
.
Mau repost jangan sungkan sungkan repost bebas asal gak lupa tag ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@priabertopeng_ #priatopeng_ #Gaknekoneko โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Follow akun sobat๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@frontal_bermoral
@penge_ciut
@terapisesat_
@bajingan.terhormat_
@raja_frontal
@modushalus
@mantanprofesional_
@haiyahcrott
@bangsatterhormat
@bermasalahh
@jantung_bahasa
.
#persetanetika
#gengkocak
#bejadhinaja
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#nganuteam #sobatmalika #berkaryaaja #sampahberkarya #memeinajah #indopostgram #dagelan #likeforlike #like4like #likeforfollow #like4follow #quote #quotes #quoteskalem #karyatanpabatas #dibikinasikaja #bikinrame #antimodus #zonk #aceh #bandaaceh #tapaktuan #tuantapa
Satnight ๐Ÿ˜ฅ . ๐Ÿ“ท from @ka.ezaa . . Follow+like+share @priabertopeng_ . Bagi yang berkepentingan langsung ke line cek di bio โœŒ . Mau repost jangan sungkan sungkan repost bebas asal gak lupa tag ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @priabertopeng_ #priatopeng_  #Gaknekoneko  โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow akun sobat๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @frontal_bermoral @penge_ciut @terapisesat_ @bajingan.terhormat_ @raja_frontal @modushalus @mantanprofesional_ @haiyahcrott @bangsatterhormat @bermasalahh @jantung_bahasa . #persetanetika  #gengkocak  #bejadhinaja  โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #nganuteam  #sobatmalika  #berkaryaaja  #sampahberkarya  #memeinajah  #indopostgram  #dagelan  #likeforlike  #like4like  #likeforfollow  #like4follow  #quote  #quotes  #quoteskalem  #karyatanpabatas  #dibikinasikaja  #bikinrame  #antimodus  #zonk  #aceh  #bandaaceh  #tapaktuan  #tuantapa 
Saya ingin menunjukan diri saya yang sebenarnya, bukan bagaimana saya ingin dilihat oleh oranglain๐Ÿ˜ผ๐Ÿ™‰
#akucupu #ceweimut #dibikinasikaja #sakbahagiaku
Weekend with my bae ๐Ÿ’‘ @anggigsm46
Location : Redball Billiard, Yogyakarta.
.
#weekend #instavideo #videogram #videography #instagram #video #holiday #billiards #yogyakarta #mainbilliard #jalan2 #videoliburan #videos #dibikinasikaja #sukasuka #ayomain
SWAG~ ๐Ÿ˜€
#DibikinAsikAja โœŒโœŒ
Apadaya mah malam minggu jalan sendirian ๐Ÿœ
.
.
#dibikinasikaja#sadnight#happy#confusedface
Aku sek gong paham jenenge arti,,, KONCO KARO SAHABAT ,,,, !!! #hahainaja #senyuminaja #lemesinaja #dibikinasikaja #asikinaja #senoppnoppnopp
#hotelmojopahit
#hotelmojopahitsurabaya
NI bocah kenapa -
Tag teman,sahabat,genbetan,pacar,mantan kamu
Follow yuk @tawapelajar
Follow yuk @tawapelajar
Follow yuk @tawapelajar 
#vidiolucu #vidio #gambarlucu #indovigram #dagelan #tawapelajar #dibikinasikaja @dailytawa #dailytawa
Kita yg dulu saling menunggu, kini memilih asing,menjauh&berlalu. Semoga kamu bahagia dan aku jauh lebih bahagia๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„ #happyenjoy #dibikinasikaja
Kita yg dulu saling menunggu, kini memilih asing,menjauh&berlalu. Semoga kamu bahagia dan aku jauh lebih bahagia๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„ #happyenjoy  #dibikinasikaja 
Akku mencintai mu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#cintabersemidiputihabuabu
#ILoveYou #noPHO
#dibikinasikaja
#Kunikmati mentari yang mulai menepih dan perlahan menghilang~

#sabtusore#dibikinasikaja #lagilagisendiri
Jangan sibuk mencari yang sempurna, jika yang sederhana aja bisa buat bahagia
#llf #fff #masasma #dibikinasikaja #anakikutikutan #followme
Langit masih biru, sejak pertama kali diciptakan sampai sekarang. Embun pun masih terang dan sejuk setiap kali hadir di dedaunan yang selalu merindunya tanpa henti.. Namamu pun rupanya tak mau kalah, masih tetap tersimpan di hati ini sejak waktu mempertemukan.Akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan. Ruhku bertasbih pada Tuhan semesta alam.. Isyarat cinta kepada-Nya dan kepadamu.
.
.
.
#streetagain
#fouralliancebjm
#pantaiituindah
#dibikinasikaja
Langit masih biru, sejak pertama kali diciptakan sampai sekarang. Embun pun masih terang dan sejuk setiap kali hadir di dedaunan yang selalu merindunya tanpa henti.. Namamu pun rupanya tak mau kalah, masih tetap tersimpan di hati ini sejak waktu mempertemukan.Akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan. Ruhku bertasbih pada Tuhan semesta alam.. Isyarat cinta kepada-Nya dan kepadamu. . . . #streetagain  #fouralliancebjm  #pantaiituindah  #dibikinasikaja 
Nakalku gak nggilani boss
#rilex
#dibikinasikaja
Kamu itu suka yg diem" ya?
Diem" ngelihatin aku.
Diem" suka ama aku.
Diem" perhatian.
Diem" mikirin aku.
Tapi ya diem" deketin yg lain juga.Awkward (1/3)
.
.
.
#trowback #instagmood #style #lol #likeforlike #l4l #nofilter #nature #all_shots #followforfollow #f4f #instago #topliketags #bored #mainsebentar #instadaily #ekspresigapas #zonabaper #dibikinasikaja
cah GM (Gagal Move on) @rizalda_ 
telpon bang udin meh nyilih mobil ambulan.....wkwkwkwkw
are nyang rumah sakit jiwa dwe...#dibikinasikaja #sengngakonDITOakunjuul
No cption 
#by๐Ÿ“ท@falizahliza113 
#dibikinasikaja
Fucking๐Ÿ–•
ps;failBomatt_-EndingNyaGaKobe
@teammuser.ly #teammuserly #dibikinasikaja #tmlyom4  @indospeedup #indospeedup #musersmi @musersukabumi @muserterasik #muserterasik
Sumunggohno pelangi kui bakal onok neng setiap endi enggon ,

Mungkin bakal berwarna setiap Dino setiap saat ,,, Lan mbarno seng setiap lambe turah BERIMAJINASI ๐Ÿƒ ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ #hahainaja #senyuminaja #dibikinasikaja #asikinaja #lemesinaja #senoppnoppnopp
Inget sob cewe itu bukan situs porno, yang lu datengin ketika lo lagi sange doang.

#fridaykiller#vansoldskool#vans#vansindonesia#666#jenewer#lfl#fff#dibikinasikaja
Temen ter ter ter e&.. ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ฅ
#dibikinasikaja #saturday #lol #myfriends #anaksekolah #lfl
" HP BARU "
antara goblok dan sombong ! :v
.
Gak kerasa udah setahun gk bikin video lucu-lucu lagi :D dan kali ini baru sempat bikin ! Semoga lucu dan bisa buat kalian tertawa :)
.
.
#batamvidgram #ivgcomedy #btmvgcomedy #indovidgram #dagelan #dibikinasikaja #lucu #true #goblok #idiot #story #ivgcommunity @indovidgram @batamvidgram @dagelan
Cerminan yang nyata sudah ada didepan mata.. 20thn lagi aku akan seperti apa yaa ?? #sundanusantara 
#dibikinasikaja
#photography 
#photooftheday 
#kid 
#babyboy
#sundaarchipelago
Sak iki wayah e meker wong tuo!!
Lek atase ngalor ngedol  style tok wes tau !!!
Nakal yo wes due sertifikat!!!
Mbeling  khatam!!!
Mbajing  yo wes lulus!!!
#tobat #meker #masadepan  #mandeknakal #alus #ndungo #malang #mbois #ledome #koyokuwong #rilex #tenang #kuasai #ojokkakean #pola #dibikinasikaja #mantapjiwa
'Go Hard' or 'Go Home'?
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ท by : @ahmad_firdaus_19 
#gedungtua#brotherhood#fighter#black#mono#partner#photo#lfl##fff#photos#sepergabutan#kegabutan#yang#penting#seneng#zzz#janganbaper#dibikinasikaja
Disini omonganku yang ga bisa dipegang, apa sifatmu yang terlalu pengecut!
.
.
.
Aku butuh kamu, tanpa perlu aku katakan seharusnya kamu mengerti. Namun sayangnya kamu tak akan pernah mengerti mengenai semua itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”
.
.
.
Disini omonganku yang ga bisa dipegang, apa sifatmu yang terlalu pengkhianat!
.
.
.
.
Taken by @maruf_ipul
#lfl 
#fff
#explorerembang 
#explorelasem
#jomblopetualang
#dibikinasikaja
#serahlah
#bahagiakan
#iyadong
.
Lagi lihat kamu jalan sama yang lain rasanya ITU kayak JASUKE๐Ÿƒ
Disini omonganku yang ga bisa dipegang, apa sifatmu yang terlalu pengecut! . . . Aku butuh kamu, tanpa perlu aku katakan seharusnya kamu mengerti. Namun sayangnya kamu tak akan pernah mengerti mengenai semua itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’” . . . Disini omonganku yang ga bisa dipegang, apa sifatmu yang terlalu pengkhianat! . . . . Taken by @maruf_ipul #lfl  #fff  #explorerembang  #explorelasem  #jomblopetualang  #dibikinasikaja  #serahlah  #bahagiakan  #iyadong  . Lagi lihat kamu jalan sama yang lain rasanya ITU kayak JASUKE๐Ÿƒ
Hay๐Ÿ‘‹Kita Lagi๐Ÿค—#dibikinasikaja
By:  @zaitunal.ihsan
Abaikan mereka yg selalu bertanya kapan menikah,
karena pernikahan bukan ajang lomba 
jadi jngn terburu buru atau tergesah gesah dalam mencari 
karena Pernikahan bukan untuk sehari melainkan seumur hidup
pernikahan menyatukan dua keluarga,

#katakatagokil
#katakatabijak
#katakatagalau
#katakatagaul
#gokilabis
#nakalbermartabat
#dibikinasikaja
#duniaqoutes
Jangan Terlalu Formal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
JustVideoNotStory
#dibikinasikaja
Jangan Terlalu Formal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š JustVideoNotStory #dibikinasikaja 
Aku dan kamu ibarat senja dan malam, saling berdampingan namun tak dapat bersatu.
MORNING SABTU. SELALU ALWAYS TIDAK PERNAH NEVER UNTUK MERINDU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#nigth #smile #child #like4like #likeforfollow #gagalfokus #gagalmoveon #dibikinasikaja #ahoy #aye #ayayay
Jangan ngomongin hidup orang lain , apa hidup lu udh bner ?'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cantspeak #closemouth #boom #lifequotes #simplestyle #no #comment #dibikinasikaja #exploreciamis #ciamismanis
segera diwujudkan, hwahaha. Peka apanya neng ? Serah abang aja daaah. Hanya judul skripsi yang akan diajukan kepada dosen pembimbing bernama @tahilalats
.
.
.
#remaketahilalats #justforfun #dibikinasikaja
Hmm..... gaya gue waktu difoto dulu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿค˜๐Ÿ˜Ž
#latepost #fotojadul #janganlupabahagia #dibikinasikaja
pas cuacanya berasa di puncak ๐Ÿ˜ยฎ๐Ÿ˜Ž
#dibikinasikaja #ontheroadagain
Slow enjoy calm brother ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Ž
.
.
.
#dibikinasikaja #enjoycirebon #keepcalm