an online Instagram web viewer

#cookingforlike medias

Photos

Nyoott nyoott Tututt.. Lamaa yaa bikinn bginian, tp yg bersihin mamah sihh, sy mah cm buat bumbunya aja πŸ˜‚... Lebih enak buat sendiri, bersihh ga bau anyirr.. Tp laaamaaa, makannya mah sekejappπŸ˜…
.
.
#cookingforlike#referensimenu#cookingforhusband#tutut#pindangtutut#homemade#masakanrumah#cooking#yummyfood#instalike#like4like#traditionalfood#likeforlike#like4follow#foodie#foodstagram#foodies#delicious#instafood#happycooking#resep#resepmasakan#reseprumahan#berbagiresep
Nyoott nyoott Tututt.. Lamaa yaa bikinn bginian, tp yg bersihin mamah sihh, sy mah cm buat bumbunya aja πŸ˜‚... Lebih enak buat sendiri, bersihh ga bau anyirr.. Tp laaamaaa, makannya mah sekejappπŸ˜… . . #cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #tutut #pindangtutut #homemade #masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #traditionalfood #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #instafood #happycooking #resep #resepmasakan #reseprumahan #berbagiresep 
Gulai Padang Kepala Kakap... Udah lama ga posting masakan 😁.. Ini salah satu fav klo makan d rm.padang, pdhl apa yaa yg d makannya, dagingnya dkiit, tp asikk aj makan ini tuh πŸ˜„.. Dpt kepala kakapnya kebetulan besar" jd lumayan lebih bnyak dagingnya 😁.. Baru x ini coba buat sendirii,, dan enaaakkk 😍😍
.
.
#cookingforlike#referensimenu#cookingforhusband#kepalakakapmerah#gulaipadang#gulaikepalakakap#gulaikepalakakapmerah#homemade#cookindo#homemade#masakanrumah#cooking#yummyfood#instalike#like4like#traditionalfood#likeforlike#like4follow#foodie#foodstagram#foodies#delicious#instafood#happycooking#resep#resepmasakan#reseprumahan#berbagiresep
Gulai Padang Kepala Kakap... Udah lama ga posting masakan 😁.. Ini salah satu fav klo makan d rm.padang, pdhl apa yaa yg d makannya, dagingnya dkiit, tp asikk aj makan ini tuh πŸ˜„.. Dpt kepala kakapnya kebetulan besar" jd lumayan lebih bnyak dagingnya 😁.. Baru x ini coba buat sendirii,, dan enaaakkk 😍😍 . . #cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #kepalakakapmerah #gulaipadang #gulaikepalakakap #gulaikepalakakapmerah #homemade #cookindo #homemade #masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #traditionalfood #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #instafood #happycooking #resep #resepmasakan #reseprumahan #berbagiresep 
Pempek Ikan Kapal Selam & lenjer.. Sy coba masukin tenggiri jg k adonannya, kenyeell"nya pass ga keras mnurut sy walo ud dingin, tp kuah cuko'ny kurang kentell krn kehabisan gula td πŸ˜„ tp overall ini enaakk jg 😘😘
.
.
#comingsoon#cookingforlike#referensimenu#cookingforhusband#pempek#pempekkapalselam#pempeklenjer#pempekenak#homemade#cookindo#homemade#masakanrumah#cooking#yummyfood#instalike#like4like#traditionalfood#likeforlike#like4follow#foodie#foodstagram#foodies#delicious#instafood#happycooking#resep#resepmasakan#reseprumahan#berbagiresep
Pempek Ikan Kapal Selam & lenjer.. Sy coba masukin tenggiri jg k adonannya, kenyeell"nya pass ga keras mnurut sy walo ud dingin, tp kuah cuko'ny kurang kentell krn kehabisan gula td πŸ˜„ tp overall ini enaakk jg 😘😘 . . #comingsoon #cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #pempek #pempekkapalselam #pempeklenjer #pempekenak #homemade #cookindo #homemade #masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #traditionalfood #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #instafood #happycooking #resep #resepmasakan #reseprumahan #berbagiresep 
In cucina funziona come nelle piΓΉ belle opere d’arte: non si sa niente di un piatto fintanto che si ignora l’intenzione che l’ha fatto nascere.
(Daniel Pennac) #instaphrases #instacooking #likeforcooking #cookingforlike #cookingforlife
Batagor Udang.. Kemarin siomay (kata suamii enakk layak jual πŸ’ͺ) skr bikin batagor, berhubung saus kacangnya msh ada jd bikin batagor dehh. yg gampang" aja lahh pake bahan yg ada 😊
.
.
#cookingforlike#referensimenu#cookingforhusband#batagor#batagorudang#resepbatagor#homemade#cookindo#homemade#masakanrumah#cooking#yummyfood#instalike#like4like#traditionalfood#likeforlike#like4follow#foodie#foodstagram#foodies#delicious#instafood#happycooking#resep#resepmasakan#reseprumahan#berbagiresep
Batagor Udang.. Kemarin siomay (kata suamii enakk layak jual πŸ’ͺ) skr bikin batagor, berhubung saus kacangnya msh ada jd bikin batagor dehh. yg gampang" aja lahh pake bahan yg ada 😊 . . #cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #batagor #batagorudang #resepbatagor #homemade #cookindo #homemade #masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #traditionalfood #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #instafood #happycooking #resep #resepmasakan #reseprumahan #berbagiresep 
Serabi Kinca Peyeum (krn ad sisa peyeum jd d cemplungin aj k kinca😁)..
Senangnya ga bantet, br prtama x buat, ehh kedua x sih sbnrnya, prtma x waktu kecil prnh buat tp gagal krn sotoy aja bikin dr tepung beras+santen doank taunya Bantet (maklum ya bocah, g tau carany), yg pnting skr berhasill yeee πŸ˜„.. ampe niat beli cetakan dr tanah liat biar ky ibu" tukang serabi bnran 😁
.
.
#cookingforlike#referensimenu#cookingforhusband#serabikincapandan#resepserabi#surabikinca#cookindo#homemade#masakanrumah#cooking#yummyfood#instalike#like4like#traditionalfood#likeforlike#like4follow#foodie#foodstagram#foodies#delicious#instafood#happycooking#resep#resepmasakan#reseprumahan#doyanbaking#cakedankue
Serabi Kinca Peyeum (krn ad sisa peyeum jd d cemplungin aj k kinca😁).. Senangnya ga bantet, br prtama x buat, ehh kedua x sih sbnrnya, prtma x waktu kecil prnh buat tp gagal krn sotoy aja bikin dr tepung beras+santen doank taunya Bantet (maklum ya bocah, g tau carany), yg pnting skr berhasill yeee πŸ˜„.. ampe niat beli cetakan dr tanah liat biar ky ibu" tukang serabi bnran 😁 . . #cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #serabikincapandan #resepserabi #surabikinca #cookindo #homemade #masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #traditionalfood #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #instafood #happycooking #resep #resepmasakan #reseprumahan #doyanbaking #cakedankue 
Sambel Goreng Krecek Telur Puyuh.
Ada telur puyuh, bingung d gimanain, d sop atau balado bosen.. D bikin sama krecek dehh jdnya 😍 rasanya enaakk mirip" gudeg sih (tp ga manis) dn pedess krn rawitnya 😊.. resepnya nnti d catet d www.cookindo.com
.
.
#cookingforlike#referensimenu#cookingforhusband#sambelgorengkrecek#krecek#sambelgorengkrecektelurpuyuh#makananjogja#jogja#cookindo#homemade#masakanrumah#cooking#yummyfood#instalike#like4like#traditionalfood#likeforlike#like4follow#foodie#foodstagram#foodies#delicious#instafood#happycooking#resep#resepmasakan#reseprumahan#resepkrecek
Sambel Goreng Krecek Telur Puyuh. Ada telur puyuh, bingung d gimanain, d sop atau balado bosen.. D bikin sama krecek dehh jdnya 😍 rasanya enaakk mirip" gudeg sih (tp ga manis) dn pedess krn rawitnya 😊.. resepnya nnti d catet d www.cookindo.com . . #cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #sambelgorengkrecek #krecek #sambelgorengkrecektelurpuyuh #makananjogja #jogja #cookindo #homemade #masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #traditionalfood #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #instafood #happycooking #resep #resepmasakan #reseprumahan #resepkrecek 
Seblak sayur + tahu kering .. Apa krn lg mahal gtu, cengek jd ga kerasa pedess πŸ˜….. Cengek yg td bnr kan langsung abiss πŸ˜….. Bon cabe mana bon cabe ...mana seblaknya kurang asin (da lg ngurangin garem) kurang pedess pula..rasany msh enak cm kurang Joss kl ga pedess bgt.. Yaahh bersyukur aj msh bs makan 😁
.
.
#cookingforlike#referensimenu#cookingforhusband#seblak#seblaksayuran#seblakbasah#seblakbandung#cookindo#homemade#masakanrumah#cooking#yummyfood#instalike#like4like#traditionalfood#likeforlike#like4follow#foodie#foodstagram#foodies#delicious#instafood#happycooking
Seblak sayur + tahu kering .. Apa krn lg mahal gtu, cengek jd ga kerasa pedess πŸ˜….. Cengek yg td bnr kan langsung abiss πŸ˜….. Bon cabe mana bon cabe ...mana seblaknya kurang asin (da lg ngurangin garem) kurang pedess pula..rasany msh enak cm kurang Joss kl ga pedess bgt.. Yaahh bersyukur aj msh bs makan 😁 . . #cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #seblak #seblaksayuran #seblakbasah #seblakbandung #cookindo #homemade #masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #traditionalfood #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #instafood #happycooking 
Jam sgini jam'ny si bujang ngemil buah"an, ada Alpuket tinggal d pakein susu sama gula, g usah d jus...yuuummy 😊emak'nyee juga doyan sihh πŸ˜„
.
.
#cookingforlike #allhomemade#referensimenu#cookingforhusband#alpuketsusu#alpuket#healthyfood#cookindo#kayaprotein#homemade#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood #resepmasak #happycooking
Jam sgini jam'ny si bujang ngemil buah"an, ada Alpuket tinggal d pakein susu sama gula, g usah d jus...yuuummy 😊emak'nyee juga doyan sihh πŸ˜„ . . #cookingforlike  #allhomemade #referensimenu #cookingforhusband #alpuketsusu #alpuket #healthyfood #cookindo #kayaprotein #homemade #masakanrumah  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Maless masak, jd bekelin suami Nasgor Iga+telur dadar dan alpuket susu.. Kaya bekelin anak" yaa pake d hias", iseng aja πŸ˜…πŸ˜„
.
.
#cookingforlike #allhomemade#referensimenu#cookingforhusband#nasgor#nasgoriga#omelet#alpuketsusu#gengbekel#bekelsuamu#cookindo#homemade#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood #resepmasak #happycooking
Maless masak, jd bekelin suami Nasgor Iga+telur dadar dan alpuket susu.. Kaya bekelin anak" yaa pake d hias", iseng aja πŸ˜…πŸ˜„ . . #cookingforlike  #allhomemade #referensimenu #cookingforhusband #nasgor #nasgoriga #omelet #alpuketsusu #gengbekel #bekelsuamu #cookindo #homemade #masakanrumah  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Sambel Terasi Goreng..
Lagi pengen sambel terasi yg d masak gini, resep dr mamahku, biasanya mamah sk bikin sambel gini buat nasi dus atau prasmanan.. Enak sambelnya cocok buat lauk apa aj 😊😘
.
.
#cookingforlike #allhomemade#referensimenu#cookingforhusband#sambelterasigoreng#sambelterasi#cookindo#kayaprotein#homemade#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood #resepmasak #happycooking
Sambel Terasi Goreng.. Lagi pengen sambel terasi yg d masak gini, resep dr mamahku, biasanya mamah sk bikin sambel gini buat nasi dus atau prasmanan.. Enak sambelnya cocok buat lauk apa aj 😊😘 . . #cookingforlike  #allhomemade #referensimenu #cookingforhusband #sambelterasigoreng #sambelterasi #cookindo #kayaprotein #homemade #masakanrumah  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Bekel pak suami hari ini : Beef steak+saus bolognese+spaghetti+frenchfries...
Bosen bekelin nasi mulu kali" bikin Steak buat bekel maksi,,steak ky gini fav suamii, apalagi kl sirloin steak dy sukkaa bgt 😊😘
.
.
#cookingforlike#sausbolognese#steak#spaghetti#frenchfries#allhomemade#referensimenu#cookingforhusband#cookindo#bekelsuami#gengbekel#homemade#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Bekel pak suami hari ini : Beef steak+saus bolognese+spaghetti+frenchfries... Bosen bekelin nasi mulu kali" bikin Steak buat bekel maksi,,steak ky gini fav suamii, apalagi kl sirloin steak dy sukkaa bgt 😊😘 . . #cookingforlike #sausbolognese #steak #spaghetti #frenchfries #allhomemade #referensimenu #cookingforhusband #cookindo #bekelsuami #gengbekel #homemade #masakanrumah  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Buncis Crispy Cabe Garam
.
Gini nihh kl masak sambil d recokin anak bujang, gorenganny warnany jd ga cantik #nyalahin πŸ˜‚
Cek resepnya d www.cookindo.com atau klik link d bio d atas utk resep"ku
.
#cookingforlike #allhomemade#referensimenu#cookingforhusband#cookindo#bunciscrispy #bunciscabegaram #homemade#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood #resepmasak #happycooking
Buncis Crispy Cabe Garam . Gini nihh kl masak sambil d recokin anak bujang, gorenganny warnany jd ga cantik #nyalahin  πŸ˜‚ Cek resepnya d www.cookindo.com atau klik link d bio d atas utk resep"ku . #cookingforlike  #allhomemade #referensimenu #cookingforhusband #cookindo #bunciscrispy  #bunciscabegaram  #homemade #masakanrumah  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Bekel suami ak mah da kaya mau piknik bukan mau kerja πŸ˜‚πŸ˜…..istrinya doyan bekelin segala rupa sihh πŸ˜‚
.
.
#cookingforlike #allhomemade#referensimenu#cookingforhusband#cookindo#bekelsuami#gengbekel#homemade#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Lupis ketan.
.
Kesukaannya suami dn anak bujang..klo beli suka g puas kecil" soalnya, jd coba bikin sndiri dehh biar kenyaang tuhh makan brp biji jg  @arienovriandy 😘😁..yyuuummmyy
.
.
#cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #cookindo #lupisketan #lupisketangulamerah #kuelupis#traditionalfood#homemade#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Lupis ketan. . Kesukaannya suami dn anak bujang..klo beli suka g puas kecil" soalnya, jd coba bikin sndiri dehh biar kenyaang tuhh makan brp biji jg @arienovriandy 😘😁..yyuuummmyy . . #cookingforlike  #referensimenu  #cookingforhusband  #cookindo  #lupisketan  #lupisketangulamerah  #kuelupis #traditionalfood #homemade #masakanrumah  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Mango Sticky Rice ala ala dessert Thailand. Mangga salah satu buah Fav anak lanang, jd mommy bikin deh ini, Bikinnya gampang bgt, rasanya enak gurih dr ketan, manis dr mangga'nya dan cocok sama saus santannya ..drpd beli cuma seuprit mening bikin deh puasss. Tinggal nunggu" musim durian nihh d cocol pake ketan enyaakk #ngilerduren 😘😁
.
.
#cookingforlike #referensimenu #cookingforhusband #cookindo #mangostickyrice #manggaketan #ketanmanggaenak#masakanrumah #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Mango Sticky Rice ala ala dessert Thailand. Mangga salah satu buah Fav anak lanang, jd mommy bikin deh ini, Bikinnya gampang bgt, rasanya enak gurih dr ketan, manis dr mangga'nya dan cocok sama saus santannya ..drpd beli cuma seuprit mening bikin deh puasss. Tinggal nunggu" musim durian nihh d cocol pake ketan enyaakk #ngilerduren  😘😁 . . #cookingforlike  #referensimenu  #cookingforhusband  #cookindo  #mangostickyrice  #manggaketan  #ketanmanggaenak #masakanrumah  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Combro (oncom dijeroπŸ˜„).
Lagi" memanfaatkan bahan yg ada, ada singkong ada oncom jd deh comro πŸ˜„ lumayan buat cemilan.. Resepnya nnti sy catet d www.cookindo.com. atau klik link d Bio sy 😊
.
.
#cookingforlike #cookindo #comro #combrooncom #oncom #homemade #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking #cookingforhusband
Tahu Aci.
Kalo d salah satu warung makan perTahu'an d Ciwalk, ini harganya mahal lahh buat sekedar cuma Tahu pake adonan Aci,, mana rasanya enakan bikin sendirii lagi (makin gamau beli kesana) #emakgamaurugi πŸ˜‚πŸ˜„
.
Cek resepnya d link d bio sy 😊
.
.
#cookingforlike #tahuaci #tahubeletok #bumburujak #tahuacibumburujak #tahubeletokhomemade #doyanbaking #cakedankue #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Tahu Aci. Kalo d salah satu warung makan perTahu'an d Ciwalk, ini harganya mahal lahh buat sekedar cuma Tahu pake adonan Aci,, mana rasanya enakan bikin sendirii lagi (makin gamau beli kesana) #emakgamaurugi  πŸ˜‚πŸ˜„ . Cek resepnya d link d bio sy 😊 . . #cookingforlike  #tahuaci  #tahubeletok  #bumburujak  #tahuacibumburujak  #tahubeletokhomemade  #doyanbaking  #cakedankue  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Bola-Bola Ubi Kopong. Yg jualan ini kynya jarang, biasa nemu d sekitar alun" Bdg atau Pasbar.. Tp jauh lahh yaa dr rmh klo cuma sekedar mau beli ginian doang πŸ˜‚
.
.
#cookingforlike #bolabolaubi #bolabolaubikopong #bolabolaubihomemade #doyanbaking #cakedankue #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Pagi-pagi ngemil MSG πŸ˜‚..Basreng (baso goreng) ..kepedesan yg HQQ πŸ˜‚
.
.
#cookingforlike #homemade #basreng #basrengpedes #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Martabak Manis Teflon.
Udh lama jg ga bikin martabak manis, liat postingan tmn jd latah bikin 😁... Resepnya yg sy pake selalu sama, yg sy catet d www.cookindo.com 😊😁 adonannya nyarang dan martabaknya d jamin empukk dehh 😊
.
http://www.cookindo.com/resep-masak/402/martabak-manis-teflon
.
#cookingforlike #martabakmanis #martabakteflon #martabakkejupisang #homemademartabakmanis #doyanbaking #cakedankue #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Martabak Manis Teflon. Udh lama jg ga bikin martabak manis, liat postingan tmn jd latah bikin 😁... Resepnya yg sy pake selalu sama, yg sy catet d www.cookindo.com 😊😁 adonannya nyarang dan martabaknya d jamin empukk dehh 😊 . http://www.cookindo.com/resep-masak/402/martabak-manis-teflon . #cookingforlike  #martabakmanis  #martabakteflon  #martabakkejupisang  #homemademartabakmanis  #doyanbaking  #cakedankue  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Banana Cake fresh from the oven...yummy, lembut dan bahan"nya sderhana 😊😘... Untuk resepnya saya share nnti d www.cookindo.com .
.
.
#cookingforlike #bananacake #bolupisang #banana #bolujadul #doyanbaking #cakedankue #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Pisang Molen Renyah.. Ini bentukannya aj yg ga rapi , buntet pula ky yg buat πŸ˜‚...bikinnya sambil d recokin anak bujang sihh (nyalahin)πŸ˜….. Tp pas d makan enaak, kulitnya bnr renyaah... Cek nnti resepnya di www.cookindo.com
.
.
.
#cookingforlike #pisangmolen #molenpisang #molen #doyanbaking #cakedankue #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Pisang Molen Renyah.. Ini bentukannya aj yg ga rapi , buntet pula ky yg buat πŸ˜‚...bikinnya sambil d recokin anak bujang sihh (nyalahin)πŸ˜….. Tp pas d makan enaak, kulitnya bnr renyaah... Cek nnti resepnya di www.cookindo.com . . . #cookingforlike  #pisangmolen  #molenpisang  #molen  #doyanbaking  #cakedankue  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Telur puyuh saus mentega.. Ayam goreng saus mentega ud biasa lah yaa, bosen jg makan ayam mulu.. Cek aneka resep d www.cookindo.com
.
.
.
#cookingforlike #telurpuyuhsausmentega #sausmentega #homemade #cookindo #doyanmasak#cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Sedikit sedikit lama" jd bukitt.. Aamiin...makasih yaa smoga berkenan d lidah... Menu : Chicken Cordon Bleu w/ Bolognese Sauce, Chicken Katsu Blackpepper sauce, Chicken Katsu Asam Manis.
.
.
.
#cookingforlike #chickencordonbleu #bolognesesaus #deliveryfood #deliveryorder #masakanrumahan #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking #kulinerbandung #bandungfoodie #kejukraft #delmontesaus
Sedikit sedikit lama" jd bukitt.. Aamiin...makasih yaa smoga berkenan d lidah... Menu : Chicken Cordon Bleu w/ Bolognese Sauce, Chicken Katsu Blackpepper sauce, Chicken Katsu Asam Manis. . . . #cookingforlike  #chickencordonbleu  #bolognesesaus  #deliveryfood  #deliveryorder  #masakanrumahan  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking  #kulinerbandung  #bandungfoodie  #kejukraft  #delmontesaus 
Sop Iga Bakar (pedes manis)... Yang Pedes" nikmat.. Perpaduan Iga Bakar dan sop yg wangi rempah.. Slamat santap siang 😊
.
Cek berbagai resepku d www.cookindo.com
.
.
#cookingforlike #homemade #sopigabakarpedas #sopigabakar #igabakarpedesmanis #masakanrumahan #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking #delmontesaus #sausabc
Oseng Cumi Tinta kalo bahasa sundanya mah Balakutak. Semacam ngidam ingin inii, langsung masak deeh πŸ˜„
.
.
.
#cookingforlike #balakutak #cumitintahitam #osengcumitinta #cumi #cookindo #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Tenderloin Steak with Blackpepper Sauce..Dinner fo my hubby,Bikin yg gampang aja yaa, makanan Cafe ala rumahan 😁..favorite'nya dy ini steak 😘 .
.
#cookingforlike #tenderloinsteak #blackpeppersauce #steakwithblackpeppersauce #masakanrumahan #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking #masakansunda #kejukraft #delmontesaus
Ikutan latah kekinian bikin Dulce De Leche a.k.a Selai Susu Karamel. Bikinnya gampang tp deg"an krn katanya bs meledak kl kurang air wktu bikinnya. Rasanya enak mirip permen Alpenliebe. Cocok buat selai roti, topping donat, pancake, cake, dll 😊
.
Yuk cek resepnya d www.cookindo.com
.
.
.
.
#cookingforlike #dulcedeleche #selaikaramelsusu #cookindo #doyanbaking #cakedankue #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Ikutan latah kekinian bikin Dulce De Leche a.k.a Selai Susu Karamel. Bikinnya gampang tp deg"an krn katanya bs meledak kl kurang air wktu bikinnya. Rasanya enak mirip permen Alpenliebe. Cocok buat selai roti, topping donat, pancake, cake, dll 😊 . Yuk cek resepnya d www.cookindo.com . . . . #cookingforlike  #dulcedeleche  #selaikaramelsusu  #cookindo  #doyanbaking  #cakedankue  #cooking  #yummyfood  #instalike  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #foodie  #foodstagram  #foodies  #delicious  #foodlover  #instafood  #resepmasak  #happycooking 
Fluffy Pancake.. Adonan pancake yg baik itu harus kental tdk cair, jd pancake akan fluffy..
Cek resepku di www.cookindo.com
.
This is so yummy and simple fo breakfast 😊
.
.
.
#cookingforlike #fluffypancake #pancakefluffy #doyanbaking #cakedankue #cooking #yummyfood #instalike #like4like #likeforlike #like4follow #foodie #foodstagram #foodies #delicious #foodlover #instafood  #resepmasak #happycooking
Miedog/pizza Mie Jamur Sosis..
.
Yaa knp sy suka upload masakan k Ig, krn suka stuck bingung dn juga lupa masak apa lg, tiap hari beda Menu soalny, biar inget dan ad referensi klo lg pikun, jd d abadikan deh...klo bingung tinggal liat" IG sendri ngulang masakan yg udah"πŸ˜πŸ˜„
.
.
.
#homemade #byme #instalike #makanansederhana #miedog #pizzamie #reseprumahan #doyanmasak #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #cookingtime #likeforlike #masakmasakan #hobimasak #instacook #foodporn  #resepdapurku #eosm10diaries
Miedog/pizza Mie Jamur Sosis.. . Yaa knp sy suka upload masakan k Ig, krn suka stuck bingung dn juga lupa masak apa lg, tiap hari beda Menu soalny, biar inget dan ad referensi klo lg pikun, jd d abadikan deh...klo bingung tinggal liat" IG sendri ngulang masakan yg udah"πŸ˜πŸ˜„ . . . #homemade  #byme  #instalike  #makanansederhana  #miedog  #pizzamie  #reseprumahan  #doyanmasak  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #cookingtime  #likeforlike  #masakmasakan  #hobimasak  #instacook  #foodporn  #resepdapurku  #eosm10diaries 
Orak Arik Tahu
.
.
Tahu kaya akan gizi dan protein.Tahu terbuat dari sari kedelai yang di endapkan dengan tambahan koagulan.
.
.
.
#homemade #byme #instalike #makanansederhana #tahu #orakariktahu #tahuorakarik #reseprumahan #doyanmasak #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #cookingtime #likeforlike #masakmasakan #hobimasak #instacook #foodporn  #resepdapurku #eosm10diaries
Rutinitas tiap pagi lah yaa masak bekel buat suami 😁...This is so simple Cumi Saus Tiram (menu 1) .
.
.
.
#homemade #byme #instalike #makanansederhana #cumisaustiram #cumicumi #reseprumahan #doyanmasak #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #cookingtime #likeforlike #masakmasakan #hobimasak #instacook #foodporn  #resepdapurku #eosm10diaries
Bekel hari ini...cemilan : pisang goreng+roti bakar...maksi : nasput + udang asam manis + semur ati ampela + telur ceplok + tempe crispy 😊 😘...
.
.
.
.
.
#gengbekel #gengbekelstory #bekeloftheday #bekelsuami #bekel #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #hobimasak #homemadefood #likeforlike #like4like #doyancooking #doyanmasak #homemadefood  #bekelicious  #instacook #foodporn #instafood #homemadefood  #cookingtime
@ Tumis Buncis telur @
Buncis mempunyai nama latin Phaseolus Vulgaris..Buncis mengandung vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, B6, B11, vitamin C, lemak, protein, fosfor, dll. Source : google
#homemade #byme #instalike #makanansederhana #reseprumahan #doyanmasak #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #cookingtime #likeforlike #masakmasakan #hobimasak #instacook #foodporn  #resepdapurku #eosm10diaries #buncis #healthyfood #makanansehat
Suami pulang kerja cocok bikinin Mie Tektek buat dy...simple cepet nikmatt 😊😘 #mietektek #homemade #like4like #likeforlike #instafood #instalike #cookingforlike #resepdapurku #reseprumahan #doyanmasak #rasanusantara
Tahu  crispy cabe garam ala" cafe atau tmpt karaoke...pdhl modalnya ga nyampe 10rb nihh πŸ˜„ #homemadefood #tahucabegaram #tahucrispy #masakmasakan #resepdapurku #reseprumahan #likeforlike #like4like #doyancooking #doyanmasak #foodporn #cookingforlike #tahu
Lama g posting masakan,, lg suka nya foto" si bujang soalnya 😁.... Soto ayam ini simple, seger, muanteepp apalagi d tambah taburan koya yuuumeeh πŸ˜ŠπŸ˜€ #homemade #mariimakan  #byme #instalike #makananindonesia #makanansederhana #reseprumahan #doyanmasak #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #likeforlike #masakmasakan #hobimasak #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #lovecooking #cookingtime  #resepdapurku #eosm10diarieas
Lama g posting masakan,, lg suka nya foto" si bujang soalnya 😁.... Soto ayam ini simple, seger, muanteepp apalagi d tambah taburan koya yuuumeeh πŸ˜ŠπŸ˜€ #homemade  #mariimakan  #byme  #instalike  #makananindonesia  #makanansederhana  #reseprumahan  #doyanmasak  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #likeforlike  #masakmasakan  #hobimasak  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #lovecooking  #cookingtime  #resepdapurku  #eosm10diarieas 
This is so simple, easy and delicious... choco banana muffin fo my boys 😊😘 #baking #homemadefood #doyanbaking #doyancooking #resepmasakan #cookingforlike #like4like #likeforlike #instafood #foodporn #homemade #bakingtime #bananamuffins #easybreakfast
Mexican Bun a.k.a Roti boy Kw by me 😁😊... Buat percobaan prtama berhasil sihh, enakk, ga bantet, cuma kurang coklat pekat warnanya dan kurang bau kopi, belum tau bagusnya pake kopi apa 😁...next coba lagii harus better 😊  #mexicanbun #rotiboyhandmade #doyanmasak #doyanbaking #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #likesforlikes #likeforlike #like4like #homemadefood #resepdapurku #bisabikin #baking #bakingtime
Aiihh jengkoooll 😍 + nasi tutug oncom dan temannya yg lainn ..nikmat mana yang kau dustakan 😁 ga salah kan gendutt πŸ˜‚ #homemade #mariimakan #fotodulucekrek #byme #instalike #makananindonesia #nikmat #makanansederhana #reseprumahan #doyanmasak #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #likeforlike #masakmasakan #hobimasak #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #lovecooking #cookingtime  #resepdapurku #eosm10diaries
Aiihh jengkoooll 😍 + nasi tutug oncom dan temannya yg lainn ..nikmat mana yang kau dustakan 😁 ga salah kan gendutt πŸ˜‚ #homemade  #mariimakan  #fotodulucekrek  #byme  #instalike  #makananindonesia  #nikmat  #makanansederhana  #reseprumahan  #doyanmasak  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #likeforlike  #masakmasakan  #hobimasak  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #lovecooking  #cookingtime  #resepdapurku  #eosm10diaries 
Kepengen ngemil yg pedes" seger bikinlah rujak kedongdong...
Terus nemu ada Aci sisa jd dibikin rujak cireng aja, cirengnya kriuk" ky yg d jual..yyuuummeehh 😘😊 #ngemil #rujakcireng #cireng #homemade #homemadefood #homemadecireng #likesforlikes #instalike #likeforlike #like4like #cookingforlike #tradisionalfoods #resepdapur #dapurmacan #doyancooking #doyanbaking
Selamat makan siang 😊
Nasi padang ala rumahan (gulai kikil+daun singkong+sambel ijo teri+dorokdok)..
Gule kikil padang buatan ak ini jd favorite d rmh... request'ny mamah, kl mamah ud pngn d bikinin beberapa kali pastinya ud teruji rasanya krn dy biasany tukang menghina masakan org πŸ˜‚.. #homemade #mariimakan #fotodulucekrek #byme #instalike #resepmasakan #reseprumahan #doyanmasak #doyancooking #resepid #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #likeforlike #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #hobimasak #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #masakmasakan #resepdapurku #eosm10diaries
Selamat makan siang 😊 Nasi padang ala rumahan (gulai kikil+daun singkong+sambel ijo teri+dorokdok).. Gule kikil padang buatan ak ini jd favorite d rmh... request'ny mamah, kl mamah ud pngn d bikinin beberapa kali pastinya ud teruji rasanya krn dy biasany tukang menghina masakan org πŸ˜‚.. #homemade  #mariimakan  #fotodulucekrek  #byme  #instalike  #resepmasakan  #reseprumahan  #doyanmasak  #doyancooking  #resepid  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #likeforlike  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #hobimasak  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #masakmasakan  #resepdapurku  #eosm10diaries 
Bekel hari ini nasput+tumis merah kacang panjang+perkedel jagung+ikan mas kuah kuning, martabak pandan manis 😊😘...semangat kerjaanya suamiku 😘  #gengbekel #gengbekelstory #bekeloftheday #bekelsuami #bekel #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #hobimasak #homemadefood #likeforlike #like4like #doyancooking #doyanmasak #homemadefood  #bekelicious  #instacook #foodporn #instafood #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #resepdapurku
Bekel hari ini nasput+tumis merah kacang panjang+perkedel jagung+ikan mas kuah kuning, martabak pandan manis 😊😘...semangat kerjaanya suamiku 😘 #gengbekel  #gengbekelstory  #bekeloftheday  #bekelsuami  #bekel  #instalike  #instacook  #cookingaddict  #cookingforlike  #hobimasak  #homemadefood  #likeforlike  #like4like  #doyancooking  #doyanmasak  #homemadefood  #bekelicious  #instacook  #foodporn  #instafood  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #resepdapurku 
Bekel hari ini : nasput, mie tektek rolade, chicken katsu, cah sawi baso dan pisang pasir 😊 #rutinitas #gengbekel #gengbekelstory #homemadefood  #instalike #cookingforlike
(Part 3) udah lama g bikin cemilan simple ini..Martabak telor sosis... Jd inget Prtma x bikin martabak itu pas SD (tp dlu mana pede masak buat org)..pas kecil sering d tnggal sndiri jd sk nyolong" pake kompor masak"an truss abis itu d buang πŸ˜‚kl ketauan d marahin sihh 😁 #likeforlike #instafood #resepdapurku #homemadefood #martabaktelor #cookingaddict #cookingforlike #cemilansimple #doyancooking #doyanmasak #resepid #
(Cooking part 2) setelah kmrn" mls mau coba" resep krn tangan sakit...hari ini tangan ud mulai gatel pngn bikin percobaan" lg 😁...skr percobaan bikin bolen pisang, berhasiiillll yihhiii cuma pisangnya kurang manis huhu #doyanbaking #homemadecake #baking #belajarmasak #belajarbaking #foodporn #instacook #cookingforlike #likeforlike #like4like #instalike #lovecooking #hobimasak #masakmasak #bolujadul #cookingaddict #hobicooking

Resep : 
Bolen Pisang 
Bahan A : 
100 gr tepung terigu protein tinggi (sy pake cakra kembar)
75gr mentega
1sdm minyak goreng 
Bahan B : 
200 gr terigu protein tinggi 
30 gr gula tepung (sy lebihin pake'ny)
75 gr mentega
80ml air (tergantung kelembaban terigu) 
bahan olesan : 
1 kuning telur 
2sdm SKM

isian :
pisang 
meses/dcc parut
keju (sy g pake)

carbut: -campur adonan A sampai rata, diamkan 15 menit -campur adonan B sampai kalis, diamkan 15 menit - Bagi adonan A dn B masing" 12 buah
- pipihkan memanjang adonan B, simpan adonan A diatasnya terus giling, lipat ky amplop giling lagi lipat amplop lg lakukan ampe 2x, sampai adonan habis. kemudian diamkan 30 menit
-pipihkan adonan isi dg isian, olesi dg bahan olesan
-panggang sampe stengah matang, olesi lg dg olesan dn taburi messes/keju d atasnya, panggang lagi sampai matang kecoklatan
(Cooking part 2) setelah kmrn" mls mau coba" resep krn tangan sakit...hari ini tangan ud mulai gatel pngn bikin percobaan" lg 😁...skr percobaan bikin bolen pisang, berhasiiillll yihhiii cuma pisangnya kurang manis huhu #doyanbaking  #homemadecake  #baking  #belajarmasak  #belajarbaking  #foodporn  #instacook  #cookingforlike  #likeforlike  #like4like  #instalike  #lovecooking  #hobimasak  #masakmasak  #bolujadul  #cookingaddict  #hobicooking  Resep : Bolen Pisang Bahan A : 100 gr tepung terigu protein tinggi (sy pake cakra kembar) 75gr mentega 1sdm minyak goreng Bahan B : 200 gr terigu protein tinggi 30 gr gula tepung (sy lebihin pake'ny) 75 gr mentega 80ml air (tergantung kelembaban terigu) bahan olesan : 1 kuning telur 2sdm SKM isian : pisang meses/dcc parut keju (sy g pake) carbut: -campur adonan A sampai rata, diamkan 15 menit -campur adonan B sampai kalis, diamkan 15 menit - Bagi adonan A dn B masing" 12 buah - pipihkan memanjang adonan B, simpan adonan A diatasnya terus giling, lipat ky amplop giling lagi lipat amplop lg lakukan ampe 2x, sampai adonan habis. kemudian diamkan 30 menit -pipihkan adonan isi dg isian, olesi dg bahan olesan -panggang sampe stengah matang, olesi lg dg olesan dn taburi messes/keju d atasnya, panggang lagi sampai matang kecoklatan
Ayam kampung bakar bumbu bali 😘😊..d rmh ga pd begitu suka ayam negeri..kl masak pasti kl ga ayam pejantan ya ayam kampung,jarang ayam negeri, tp ayam kampung susah dptnya dn lebih mahal πŸ˜…πŸ˜‘... Ini dpt'ny 1 ekor cukup gde jd d potong 4 besar" #noedit #nofilter #instalike #resepmasakan #reseprumahan #doyanmasak #doyancooking #resepid #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #likeforlike #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #hobimasak #ayambakar #sambelkecap  #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #resepdapurku
Ayam kampung bakar bumbu bali 😘😊..d rmh ga pd begitu suka ayam negeri..kl masak pasti kl ga ayam pejantan ya ayam kampung,jarang ayam negeri, tp ayam kampung susah dptnya dn lebih mahal πŸ˜…πŸ˜‘... Ini dpt'ny 1 ekor cukup gde jd d potong 4 besar" #noedit  #nofilter  #instalike  #resepmasakan  #reseprumahan  #doyanmasak  #doyancooking  #resepid  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #likeforlike  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #hobimasak  #ayambakar  #sambelkecap  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #resepdapurku 
Bekel nya kali ini bikin dua..buat suami dn onty @devivilanty isi nya nasi bakar, lele kremes, oseng pedes jambal, pizza goreng, cilok, semangka.. Slamat bekerja slamat menikmati semoga sukaa 😘😊 #allhomemade #byme #gengbekel #gengbekelstory #bekeloftheday #bekelsuami #bekel #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #hobimasak #homemadefood #likeforlike #like4like #doyancooking #doyanmasak #homemadefood  #bekelicious  #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #resepdapurku
Bekel nya kali ini bikin dua..buat suami dn onty @devivilanty isi nya nasi bakar, lele kremes, oseng pedes jambal, pizza goreng, cilok, semangka.. Slamat bekerja slamat menikmati semoga sukaa 😘😊 #allhomemade  #byme  #gengbekel  #gengbekelstory  #bekeloftheday  #bekelsuami  #bekel  #instalike  #instacook  #cookingaddict  #cookingforlike  #hobimasak  #homemadefood  #likeforlike  #like4like  #doyancooking  #doyanmasak  #homemadefood  #bekelicious  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #resepdapurku 
Bekeloftheday, selasa 12Apr16 : ayam serundeng+sambel dadak+lalapan+tempe mendoan dan pepaya tabur gula...ga keburu bikin cemilan gara" bikin serundeng lama harus d aduk mulu kalo ga gosong πŸ˜… #gengbekel #gengbekelstory #bekeloftheday #bekelsuami #bekel #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #hobimasak #homemadefood #likeforlike #like4like #doyancooking #doyanmasak #homemadefood  #bekelicious  #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #resepdapurku
Bekeloftheday, selasa 12Apr16 : ayam serundeng+sambel dadak+lalapan+tempe mendoan dan pepaya tabur gula...ga keburu bikin cemilan gara" bikin serundeng lama harus d aduk mulu kalo ga gosong πŸ˜… #gengbekel  #gengbekelstory  #bekeloftheday  #bekelsuami  #bekel  #instalike  #instacook  #cookingaddict  #cookingforlike  #hobimasak  #homemadefood  #likeforlike  #like4like  #doyancooking  #doyanmasak  #homemadefood  #bekelicious  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #resepdapurku 
Kmrn" pengen makan ayam serundeng S*G mulu...jd lah skr kepengen bikin ayam serundeng sendri plus sambel'ny yang supeerrr pedeeesss πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜† bisa makan nambah mulu ini sih bahaya πŸ˜‚#noedit #nofilter #instalike #resepmasakan #reseprumahan #doyanmasak #doyancooking #resepid #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #likeforlike #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #hobimasak #ayamserundeng #sambeldadak  #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #resepdapurku
Kmrn" pengen makan ayam serundeng S*G mulu...jd lah skr kepengen bikin ayam serundeng sendri plus sambel'ny yang supeerrr pedeeesss πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜† bisa makan nambah mulu ini sih bahaya πŸ˜‚#noedit  #nofilter  #instalike  #resepmasakan  #reseprumahan  #doyanmasak  #doyancooking  #resepid  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #likeforlike  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #hobimasak  #ayamserundeng  #sambeldadak  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #resepdapurku 
Hari senin aura'ny msh mls...mata sepeeet bgt,mls gerak πŸ˜‚...bikin yg simple aj buat bekel ga bnyak" 😁...bekel hari ini : soto bandung+pelengkapnya+telor ceplok, dan ketoprak buat sarapan 😊 #gengbekel #gengbekelstory #bekeloftheday #bekelsuami #bekel #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #hobimasak #homemadefood #likeforlike #like4like #doyancooking #doyanmasak
When you do something in your passion, you will be more happy
...❀😊 This is Kakap Asam Manis 😊 #noedit #nofilter #instalike #resepmasakan #reseprumahan #doyanmasak #doyancooking #resepid #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #likeforlike #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin
Eksperimen pagi"..pizza goreng,yuuumy rotinya ga bantet,rasanya pas, tp lain kali ak masukin lbih banyak mozarellanya ahh 😘😍 thx @mozarellab buat keju nya wangii enakk next order lg 😊 #doyanbaking #doyanmasak #hobimasak #doyancooking #homemade #byme #cookingaddict #cookingforlike #lovecooking #likeforlike #like4like #instalike #instacook #foodporn #instafood #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #resepdapurku
Eksperimen pagi"..pizza goreng,yuuumy rotinya ga bantet,rasanya pas, tp lain kali ak masukin lbih banyak mozarellanya ahh 😘😍 thx @mozarellab buat keju nya wangii enakk next order lg 😊 #doyanbaking  #doyanmasak  #hobimasak  #doyancooking  #homemade  #byme  #cookingaddict  #cookingforlike  #lovecooking  #likeforlike  #like4like  #instalike  #instacook  #foodporn  #instafood  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #resepdapurku 
Td bikin saus kacang kebanyakan, kl bikin cilok udah bosen...ada ikan kakap merah d sulap aj jadi otak otak bakar trus d cocol saus kacang...ennaaakkk,,gabau ikan'nya, sukaaakk 😍😊.. Resep hasil ubek" mbah google tp sy modif dikit...kl saus kacangnya resep sy sndri πŸ˜ŠπŸ˜„ #tanganGatelPengenMasakMulu #homemade #noedit #nofilter #instalike #resepmasakan #reseprumahan #doyanmasak #doyancooking #resepid #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #resepdapurku #otakotak #otakotakbakar



Resep : 

Otak otak bakar 

Bahan A yg d blender : 
 - filet ikan dipotong kecil" dulu kira" sy pake 150grm (saya pake kakap merah, pake tenggiri lebih gurih)
 - Garem secukupnya 
 - lada putih 
 - Telor ayam 1 butir 
 - Ketumbar bubuk
 - Santan kental (sy pake kara 1bks kecil)
 - b.merah 2siung
 - B.putih 2 siung 
 - Kaldu bubuk secukupnya
 - Gula pasir secukup nya

Bahan B : 
 - bawang daun iris tipis
 - tepung tapioka kurang lebih 150 grm 
 - Daun pisang, d panaskan d api dulu sampai lentur lalu potong" 

Cara buat  : 
 - blender semua bahan A. kemudian taruh d wadah, masukan b.daun dan tepung tapioka sdikit" sampai adonan tdk terlalu encer dan tidak padat, seperti adonan untuk siomay
 - Setelah rata,ambil 1sdm adonan  bungkus gulung dg daun pisang, sematkan tusuk gigi atau pake steples..lakukan sampe adonan abis 
 - Kukus slama 15 menit.. Setelah itu baru di bakar sampai daun kering



Saus kacang : 

 - kacang tanah 1ons 
 - cabe merah besar/ cabe keriting 3 buah
 - cabe rawit sesuai selera
 - B.merah 2siung
 - B.putih 2 siung 
 - Daun salam 2lbr
 - Daun jeruk 3 lbr
 - Gulpas
 - Garam
 - Lada
 - Kaldu bubuk (optional)

Cara buat 
 -  goreng trlebih dulu kacang tanah sampe matang. Kemudian blender halus 
 - haluskan bumbu kecuali daun salam, daun jeruk
 - Tumis dulu bumbu,daun salam,daun jeruk sampai wangi dn berubah warna, lalu masukan kacang yang sudah d blender td, dan kasih air sedikit, bumbui garam, lada putih, gulapasir, kaldu bubuk kalo suka
 - Masak sampai minyak nya keluar, beri perasan jeruk purut.
Td bikin saus kacang kebanyakan, kl bikin cilok udah bosen...ada ikan kakap merah d sulap aj jadi otak otak bakar trus d cocol saus kacang...ennaaakkk,,gabau ikan'nya, sukaaakk 😍😊.. Resep hasil ubek" mbah google tp sy modif dikit...kl saus kacangnya resep sy sndri πŸ˜ŠπŸ˜„ #tanganGatelPengenMasakMulu  #homemade  #noedit  #nofilter  #instalike  #resepmasakan  #reseprumahan  #doyanmasak  #doyancooking  #resepid  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #resepdapurku  #otakotak  #otakotakbakar  Resep : Otak otak bakar Bahan A yg d blender : - filet ikan dipotong kecil" dulu kira" sy pake 150grm (saya pake kakap merah, pake tenggiri lebih gurih) - Garem secukupnya - lada putih - Telor ayam 1 butir - Ketumbar bubuk - Santan kental (sy pake kara 1bks kecil) - b.merah 2siung - B.putih 2 siung - Kaldu bubuk secukupnya - Gula pasir secukup nya Bahan B : - bawang daun iris tipis - tepung tapioka kurang lebih 150 grm - Daun pisang, d panaskan d api dulu sampai lentur lalu potong" Cara buat : - blender semua bahan A. kemudian taruh d wadah, masukan b.daun dan tepung tapioka sdikit" sampai adonan tdk terlalu encer dan tidak padat, seperti adonan untuk siomay - Setelah rata,ambil 1sdm adonan bungkus gulung dg daun pisang, sematkan tusuk gigi atau pake steples..lakukan sampe adonan abis - Kukus slama 15 menit.. Setelah itu baru di bakar sampai daun kering Saus kacang : - kacang tanah 1ons - cabe merah besar/ cabe keriting 3 buah - cabe rawit sesuai selera - B.merah 2siung - B.putih 2 siung - Daun salam 2lbr - Daun jeruk 3 lbr - Gulpas - Garam - Lada - Kaldu bubuk (optional) Cara buat - goreng trlebih dulu kacang tanah sampe matang. Kemudian blender halus - haluskan bumbu kecuali daun salam, daun jeruk - Tumis dulu bumbu,daun salam,daun jeruk sampai wangi dn berubah warna, lalu masukan kacang yang sudah d blender td, dan kasih air sedikit, bumbui garam, lada putih, gulapasir, kaldu bubuk kalo suka - Masak sampai minyak nya keluar, beri perasan jeruk purut.
Te satee πŸ˜„...bingung harus masak ap lg, tiap hari menu beda utk memanjakan lidah suami hehe..harus muter otak krn d warung bahan"ny pasti itu" lagii....kali ini bikin sate ayam saus kacang ala amang", wangi jeruk purut d bumbu kacang'nya menggoda...yyuuuummy, resep ala ak sendiri aja 😊😘 #noedit #nofilter #instalike #resepmasakan #reseprumahan #doyanmasak #doyancooking #resepid #cookingaddict #cookingforlike #homemadefood #lovecooking #cookingtime #yukbelajarmasak #likeforlike #masakmasakan #berbagiresep #bisabikin #sateayam #sauskacang #homemade
Te satee πŸ˜„...bingung harus masak ap lg, tiap hari menu beda utk memanjakan lidah suami hehe..harus muter otak krn d warung bahan"ny pasti itu" lagii....kali ini bikin sate ayam saus kacang ala amang", wangi jeruk purut d bumbu kacang'nya menggoda...yyuuuummy, resep ala ak sendiri aja 😊😘 #noedit  #nofilter  #instalike  #resepmasakan  #reseprumahan  #doyanmasak  #doyancooking  #resepid  #cookingaddict  #cookingforlike  #homemadefood  #lovecooking  #cookingtime  #yukbelajarmasak  #likeforlike  #masakmasakan  #berbagiresep  #bisabikin  #sateayam  #sauskacang  #homemade 
Kreasi siang ini bikin pempek...krn abang suka pempek jd mami buatin deh😘.. Untuk percobaan prtama x oke lah teksturnya kenyel" pas..tp kurang suka bau ikanny, ga ad ikan tenggiri sih πŸ˜…...kuah cuko nya kurang pedees mnurut ak...tp abang lahap aj makannya, emang doyan pempek πŸ˜‚ #abaikantanganbocahmaunyomot #masakanindonesia #reseprumahan #homemadepempek #pempek #instalike #instacook #cookingforlike #cookingforlike #likeforlike #like4like #doyancooking #doyanmakan #yukbelajarmasak #bisabikin
Kreasi siang ini bikin pempek...krn abang suka pempek jd mami buatin deh😘.. Untuk percobaan prtama x oke lah teksturnya kenyel" pas..tp kurang suka bau ikanny, ga ad ikan tenggiri sih πŸ˜…...kuah cuko nya kurang pedees mnurut ak...tp abang lahap aj makannya, emang doyan pempek πŸ˜‚ #abaikantanganbocahmaunyomot  #masakanindonesia  #reseprumahan  #homemadepempek  #pempek  #instalike  #instacook  #cookingforlike  #cookingforlike  #likeforlike  #like4like  #doyancooking  #doyanmakan  #yukbelajarmasak  #bisabikin 
Bikin snack sederhana, Lumpia ayam asam manis, pie susu, martabak manis buat org" yang ud baik dn suka inget sama abang, tmn"nya papii d honda pasteur..smoga baik'ny kalian d bls sama Allah berkalii lipat 😊❀ #homemadefood #piesusu #lumpiaayam #martabakmanis #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #likeforlike #like4like #reseprumahan #resepmasakan #doyanbaking #doyancookingπŸ‘Œ #doyanmasak #bekeloftheday #gengbekel
Berhubung mamah ga suka cake/bolu jadi ak bikinin Pizza aj yaa 😊....Selamat ulang taun mah, semoga sehat selalu, d limpahkan rezeki dan kbahagiaan.. Skr mah tinggal bahagia ma sehat'ny aj yaa..anak udh pada nikah, cucu ud 3 ganteng" pula 😁😊...kurang"in main'nya, ud tambah tua tmbh sering masuk angin 😁😘 #birthday #birthdaymom #homemadepizza #homemadefood #cookingforlike #cookingaddict #mommentbirthday #likeforlike #like4like #instalike #instacook
Berhubung mamah ga suka cake/bolu jadi ak bikinin Pizza aj yaa 😊....Selamat ulang taun mah, semoga sehat selalu, d limpahkan rezeki dan kbahagiaan.. Skr mah tinggal bahagia ma sehat'ny aj yaa..anak udh pada nikah, cucu ud 3 ganteng" pula 😁😊...kurang"in main'nya, ud tambah tua tmbh sering masuk angin 😁😘 #birthday  #birthdaymom  #homemadepizza  #homemadefood  #cookingforlike  #cookingaddict  #mommentbirthday  #likeforlike  #like4like  #instalike  #instacook 
Hasil foto buru" krn sang suami ud mau cuss prgi... Bekel hari ini : sop Iga, Crispy baby fish, ati ampela bumbu kuning, dan Martabak mini aneka toping utk sarapannya 😘🍴 #bekel #bekeloftheday #gengbekel #instalike #instacook #cookingaddict #cookingforlike #likeforlike #like4like #lovecooking #homemadecake #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #hobicooking
Bekel suami hari ini : nasi merah, telor dadar kriting, mie Jawa, ayam sambel ijo, carang gesang+lumpia peyeum 😍🍴 #bekel #bekeloftheday #gengbekel #likeforlike #like4like #instacook #instafood #homemade #byme #doyanmasak #cookingforlike #cookingaddict #yukbelajarmasak #reseprumahan