an online Instagram web viewer

#cinta medias

Photos

Rajin sholat pas bulan puasa aja? *baca caption*

Kalo ada temen, sodara, dll. yang rajin sholat pas bulan puasa, jangan dikatain, dijelek jelekin, dll. .
Entar yang ada dia malah berpikir " ah udah lah gausah sholat, ntar di judge lagi, blablabla." yang ada dia malah jadi males sholat lagi. .
Harusnya tuh di doain, biar dia istiqomah, tetep rajin sholat sampai seterusnya.
.
.
.
#share #spirit #dakwah #islami #cinta #love #heart #sah #islam #quotes #teladan #rahmatanlilalamin #muslim #muslimah #sunah #bathil #true #lfl #likeforlike #followme #syahadat #pacar #pacaran #tauhid #indonesia #bersatu #like4like
Rajin sholat pas bulan puasa aja? *baca caption* Kalo ada temen, sodara, dll. yang rajin sholat pas bulan puasa, jangan dikatain, dijelek jelekin, dll. . Entar yang ada dia malah berpikir " ah udah lah gausah sholat, ntar di judge lagi, blablabla." yang ada dia malah jadi males sholat lagi. . Harusnya tuh di doain, biar dia istiqomah, tetep rajin sholat sampai seterusnya. . . . #share  #spirit  #dakwah  #islami  #cinta  #love  #heart  #sah  #islam  #quotes  #teladan  #rahmatanlilalamin  #muslim  #muslimah  #sunah  #bathil  #true  #lfl  #likeforlike  #followme  #syahadat  #pacar  #pacaran  #tauhid  #indonesia  #bersatu  #like4like 
Kembang rawe 🌻
. . . 
@muham_din . . . 
Mua @indra_makeup_art 
Hair do @dwipurnama_makeup 
Kebaya @sewakostumjogja29 
#instagram #instalike #likeforlike #happy #gunugkidul #semin #bumisemindamaibaru #couple #manten #jogjaputri #riaspengantin#cinta#aydin#ayusemin #ayupratiwi
Love & affection 😍😘
.
.
.
#cinta 
#kasihsayang 
#mr.cuek
Ayam berdendng heh

#instagram #ngakakkocak #sore #k #halo #g #barat #indosiar #h #letpost #love #6 #lucu #s #tq #y #i #cinta #kiss💋
Uudah langsing msh aja minum WMP… buat jaga badan ideal katanya… hehe ..yup body shaping… .Byeeeee gentutttt
Byeeeee perut buncittttt
Body kece,
Buncit ilang,
Sehatttt, iya donggg
WMP,produk asli indonesiaBPOM halal MUI lengkapppp
Gak bosen apa nimbun lemakkk???
Gak bosen pake baju sempittt??
Kecilin body nya yuk say
Biar makin kece
Makin oke
Makin PD dehhhh

Http://www.healthwealthint.com/
Harry
BBM : D01CECDC
WhatsApp : 087824769072
IG : jusmanis_aduhay
LINE : harryhca69
Facebook :
https://www.facebook.com/harryhwi69/ 
https://www.facebook.com/harrymalv 
dapetin  produk asli hanya tersedia disini di agen resmi HWI.
#tipslangsing #makanansehat #olahraga #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #slimmer #langsing #sexy #beratbadan #tas #cinta #pelangsing #seksi #pelangsingbadan #pelangsingalami #pelangsingmurah #herbalife #solusidiet #hwicihuyb #lucu #slim #hijab #moment #makanan #diet #penglangsing
Uudah langsing msh aja minum WMP… buat jaga badan ideal katanya… hehe ..yup body shaping… .Byeeeee gentutttt Byeeeee perut buncittttt Body kece, Buncit ilang, Sehatttt, iya donggg WMP,produk asli indonesiaBPOM halal MUI lengkapppp Gak bosen apa nimbun lemakkk??? Gak bosen pake baju sempittt?? Kecilin body nya yuk say Biar makin kece Makin oke Makin PD dehhhh Http://www.healthwealthint.com/ Harry BBM : D01CECDC WhatsApp : 087824769072 IG : jusmanis_aduhay LINE : harryhca69 Facebook : https://www.facebook.com/harryhwi69/ https://www.facebook.com/harrymalv dapetin produk asli hanya tersedia disini di agen resmi HWI. #tipslangsing  #makanansehat  #olahraga  #obatkurus  #dietalami  #obatpelangsing  #obatdiet  #herbal  #dietsehat  #slimmer  #langsing  #sexy  #beratbadan  #tas  #cinta  #pelangsing  #seksi  #pelangsingbadan  #pelangsingalami  #pelangsingmurah  #herbalife  #solusidiet  #hwicihuyb  #lucu  #slim  #hijab  #moment  #makanan  #diet  #penglangsing 
@sahabatsurga -  Klik  Like ❤ & TAG Seseorang @...
.
@sahabatsurga
.
Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu beliau berkata, Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Makan sahurlah kalian, karena sesungguhnya dalam makanan sahur terdapat berkah ” (Shahih Muttafaqun ‘alaih) .
Nutrisi hati:
follow 💕@sahabatsurga
follow💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu

_________________ .
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah  #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #ramadan #tutorialhijab #bulanpuasa #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #tips #bulanramadhan #pp  #cinta #puasa #ramadhan
@sahabatsurga - Klik Like ❤ & TAG Seseorang @... . @sahabatsurga . Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu beliau berkata, Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Makan sahurlah kalian, karena sesungguhnya dalam makanan sahur terdapat berkah ” (Shahih Muttafaqun ‘alaih) . Nutrisi hati: follow 💕@sahabatsurga follow💕@sahabatsurga . @sumber.ilmu _________________ . . . . . . . . #quran  #tausiyah  #hijrah  #parenting  #jilbab  #bestseller  #hidayah  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #ilmu  #kekinian  #endorse  #jomblo  #ramadan  #tutorialhijab  #bulanpuasa  #ppmurah  #paidpromote  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #tips  #bulanramadhan  #pp  #cinta  #puasa  #ramadhan 
Hemos llenado la tienda de la cinta #Iris en colores lisos más que bonitos 
https://artecrochetonline.com/producto/iris/

#ganchillo #punto #dosagujas #knit #knitting #knitter #igknitters #knittersofinstagram #tejeresmisuperpoder #crochet #crochetaddict #tejermola #tejereselnuevoyoga #labores #tricot #calceta #cinta #viscosa #ovillo #tejiendoconartecrochet #artecrochet #artecrochetonline
Dietnya selalu besok aja? 😂
AMAN DIMINUM SAAT SAHUR
.
Tenang ada WMP
Komposisi :
Serat larut, inulin, ekstrak KOPI HIJAU, acai beri, goji beri,
L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak anggur, asam sitrat,
bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa.
.
Manfaat WMP:
– Membantu menurunkan berat badan
– Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
– Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
– Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
– Membantu pembentukan massa otot
– Mengontrol nafsu makan
– Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh. ================================
Free konsul: 
Http://www.healthwealthint.com/
Harry
BBM : D01CECDC
WhatsApp : 087824769072
IG : jusmanis_aduhay
LINE : harryhca69
Facebook :
https://www.facebook.com/harryhwi69/ 
https://www.facebook.com/harrymalv 
dapetin  produk asli hanya tersedia disini di agen resmi HWI. 
#tipslangsing #makanansehat #olahraga #obatkurus #dietalami #obatpelangsing #obatdiet #herbal #dietsehat #slimmer #langsing #sexy #beratbadan #tas #cinta #pelangsing #seksi #pelangsingbadan #pelangsingalami #pelangsingmurah #herbalife #solusidiet #hwicihuyb #lucu #slim #hijab #moment #makanan #diet #penglangsing
Dietnya selalu besok aja? 😂 AMAN DIMINUM SAAT SAHUR . Tenang ada WMP Komposisi : Serat larut, inulin, ekstrak KOPI HIJAU, acai beri, goji beri, L-Carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak anggur, asam sitrat, bit merah, perisa blackcurrant, sukralosa. . Manfaat WMP: – Membantu menurunkan berat badan – Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping) – Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan – Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas – Membantu pembentukan massa otot – Mengontrol nafsu makan – Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh. ================================ Free konsul: Http://www.healthwealthint.com/ Harry BBM : D01CECDC WhatsApp : 087824769072 IG : jusmanis_aduhay LINE : harryhca69 Facebook : https://www.facebook.com/harryhwi69/ https://www.facebook.com/harrymalv dapetin produk asli hanya tersedia disini di agen resmi HWI. #tipslangsing  #makanansehat  #olahraga  #obatkurus  #dietalami  #obatpelangsing  #obatdiet  #herbal  #dietsehat  #slimmer  #langsing  #sexy  #beratbadan  #tas  #cinta  #pelangsing  #seksi  #pelangsingbadan  #pelangsingalami  #pelangsingmurah  #herbalife  #solusidiet  #hwicihuyb  #lucu  #slim  #hijab  #moment  #makanan  #diet  #penglangsing 
Perlu dilestarikan..Lelaki tdk hanya dibuktikan dgn kejantanan dikasur,tapi juga dimesin cuci,jemuran,dapur,dan menemani belanja dipasar bahkan memasak..itulah Cinta..You Give Without Asking..
#cinta #suami #kehidupan #rumahtangga #kasihsayang #mencintai #katakatabijak #yogyakarta #bahagia #keren
Lebih baik mencintai seorang yg kau nikahi, dari pada menikahi seorang kau cintai.
Cinta bukan soal bagaimana kita jatuh cinta dan memiliki saja.. namun Cinta adalah tanggung jawab.. Bukan di dunia saja tapi di akherat.
Cinta itu suci.. berasal dari yg Maha Suci (الله),. maka jangan lah kita kotori dengan mencintai seorang yg tak halal.. apalagi sampai berharap kepada selain Tuhan. 
sesungguhnya tidak ada Pacaran yg islami.. yg nama nya pacaran akan selalu Haram dan dilarang, contoh : ketika kita mandi.. yg nama nya mandi pasti basah ,tidak ada yg tidak basah.. begitu juga pacaran,  yg nama nya pacaran pasti dosa, tidak ada yg tidak dosa walaupun sudah disiasati dengan berbagai nama atau cara.
Maka saat ini lah kita Hijrah dan berubah.. jauhi pacaran.. dekati Tuhan. (الله تعالى)
#nikah #hijrah #jomblofiisabilillah #jomblobahagia #cinta #loveislove #halalkanatautinggalkan
Lebih baik mencintai seorang yg kau nikahi, dari pada menikahi seorang kau cintai. Cinta bukan soal bagaimana kita jatuh cinta dan memiliki saja.. namun Cinta adalah tanggung jawab.. Bukan di dunia saja tapi di akherat. Cinta itu suci.. berasal dari yg Maha Suci (الله),. maka jangan lah kita kotori dengan mencintai seorang yg tak halal.. apalagi sampai berharap kepada selain Tuhan. sesungguhnya tidak ada Pacaran yg islami.. yg nama nya pacaran akan selalu Haram dan dilarang, contoh : ketika kita mandi.. yg nama nya mandi pasti basah ,tidak ada yg tidak basah.. begitu juga pacaran, yg nama nya pacaran pasti dosa, tidak ada yg tidak dosa walaupun sudah disiasati dengan berbagai nama atau cara. Maka saat ini lah kita Hijrah dan berubah.. jauhi pacaran.. dekati Tuhan. (الله تعالى) #nikah  #hijrah  #jomblofiisabilillah  #jomblobahagia  #cinta  #loveislove  #halalkanatautinggalkan 
Mencintai perempuan itu artinya juga mesti mencintai gudignya, batuknya, bau apeknya, ilernya, boroknya, dan setiap kekurangannya. Jika mencintai hanya pada bagian yang secara kasat nampak indah, itu cintanya perlu direkonstruksi ulang.

Sama halnya mencintai Indonesia, itu artinya juga mesti mencintai semua penghuninya, termasuk mereka yang koruptor, begenggek, bajingan, jahat dan siapapun yang sebenarnya patut dibenci.

Dengan kata lain, cinta bisa dinamakan cinta jika itu berlangsung dalam skala yang total...
.
Jaun nan terawang
.
.
#story
#cinta #indonesia #perempuan #photos #waterfalls #jgnadasampahdiantarakita .
.
By_
(usman arrumy)
Mencintai perempuan itu artinya juga mesti mencintai gudignya, batuknya, bau apeknya, ilernya, boroknya, dan setiap kekurangannya. Jika mencintai hanya pada bagian yang secara kasat nampak indah, itu cintanya perlu direkonstruksi ulang. Sama halnya mencintai Indonesia, itu artinya juga mesti mencintai semua penghuninya, termasuk mereka yang koruptor, begenggek, bajingan, jahat dan siapapun yang sebenarnya patut dibenci. Dengan kata lain, cinta bisa dinamakan cinta jika itu berlangsung dalam skala yang total... . Jaun nan terawang . . #story  #cinta  #indonesia  #perempuan  #photos  #waterfalls  #jgnadasampahdiantarakita  . . By_ (usman arrumy)
Opo aku kudu dadi kecap bango? Ben koe percoyo nek rasa ini tidak pernah bohong😆😁😁😁😊 #pejuang#cinta#syari'ah#surabaya#malang#moment

#Rd
Kaftan seruty
Kebaya modern
Kebaya anak
Murah
Dan cantik - [ ] Sudah siap pakai
- [ ] W/a 0813 85961936
- [ ] W/a 0877 80446491
- [ ] Pin bb D82AE785 - [ ] Alamat toko
- [ ] Rimbun
- [ ] Blok A lantai 5 los C no 66
- [ ] Tanah abang jakarta pusat - [ ] #kaftan #kaftanseruty #kaftankalong #kaftanpesta #kaftanmewah #kaftanbordir #kaftanpesta #kaftanseragam #muslimah #muslimputeri #putrimuslimah #hijab #kerudung #pesta #wanitaindonesia #duniahijab #duniamuslimah #seragampesta #majelistaklim #cinta #love #rindu #kerancang #kebaya #kebayaanak #kebayamoder #kaftanikat #kebaya
Kaftan seruty Kebaya modern Kebaya anak Murah Dan cantik - [ ] Sudah siap pakai - [ ] W/a 0813 85961936 - [ ] W/a 0877 80446491 - [ ] Pin bb D82AE785 - [ ] Alamat toko - [ ] Rimbun - [ ] Blok A lantai 5 los C no 66 - [ ] Tanah abang jakarta pusat - [ ] #kaftan  #kaftanseruty  #kaftankalong  #kaftanpesta  #kaftanmewah  #kaftanbordir  #kaftanpesta  #kaftanseragam  #muslimah  #muslimputeri  #putrimuslimah  #hijab  #kerudung  #pesta  #wanitaindonesia  #duniahijab  #duniamuslimah  #seragampesta  #majelistaklim  #cinta  #love  #rindu  #kerancang  #kebaya  #kebayaanak  #kebayamoder  #kaftanikat  #kebaya 
Taman lampion bola bebek harissa merr buat menyambut buka puasa  para penggemar kuliner bebek,selamat menunaikan ibadah puasa
#Wisata bebek goreng juara dunia#cinta makanan indonesia
Taman lampion bola bebek harissa merr buat menyambut buka puasa para penggemar kuliner bebek,selamat menunaikan ibadah puasa #Wisata  bebek goreng juara dunia#cinta  makanan indonesia
Sahabat adalah Mereka Yg Membantu Menemukan Siapa Dirimu
●●●
Wajib Di Follow : @goresanluka.id @goresanluka.id
●●●
Titip Quotes ? Langsung DM Kita Yaa (Nanti Kita TAG KeKamu)
●●●
Tab 2x dan Tag TEMEN / SAHABAT / GEBETAN / PACAR KALIAN YAA
●●●
#goresanluka #dagelan #asikbareng #berbagirasa #tumblr #pathdaily #instadaily #quotes #quotesindo #sajak #puisi #bikinrame #motivasi #premankalem #indopostgram #gloomy #poem #poetry #cinta #kutipan #galau #jomblo #katahati #katabaper
Sahabat adalah Mereka Yg Membantu Menemukan Siapa Dirimu ●●● Wajib Di Follow : @goresanluka.id @goresanluka.id ●●● Titip Quotes ? Langsung DM Kita Yaa (Nanti Kita TAG KeKamu) ●●● Tab 2x dan Tag TEMEN / SAHABAT / GEBETAN / PACAR KALIAN YAA ●●● #goresanluka  #dagelan  #asikbareng  #berbagirasa  #tumblr  #pathdaily  #instadaily  #quotes  #quotesindo  #sajak  #puisi  #bikinrame  #motivasi  #premankalem  #indopostgram  #gloomy  #poem  #poetry  #cinta  #kutipan  #galau  #jomblo  #katahati  #katabaper 
Terimakasih untuk pelajaran yang telah kau berikan 😁
#katakata #coretan #puisi #cinta #rasasakit #rasacinta #rasacinta
Sayang anak,,,, sayang anak... 👦👶👩
#ayah 
#ibu 
#siagam 
#bersyukur 
#bahagia 
#cinta 
#respiro
✌ Background: @keluarbentar 
Follow: @jambret.gimbal
Follow: @jambret.gimbal
Follow: @jambret.gimbal .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
. .
.
 #JambretGimbal #katakatangasal #sosialita #memegram #memeindo #quotegram #followtrain #asikbareng #ramebareng #coretan #coretankata #coretankertas  #exploreindonesia #pecahankaca #tumbrl #pathdaily #pathdailyindo #pathdailyindonesia #fokusmodus #indopostgram #kreasikankaryamu #janganlupabahagia #dagelanindonesia
 #pathindo #pathquotes  #instafollow #instadaily #gengkocak  #bejadhinaja #cinta
✌ Background: @keluarbentar Follow: @jambret.gimbal Follow: @jambret.gimbal Follow: @jambret.gimbal . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #JambretGimbal  #katakatangasal  #sosialita  #memegram  #memeindo  #quotegram  #followtrain  #asikbareng  #ramebareng  #coretan  #coretankata  #coretankertas  #exploreindonesia  #pecahankaca  #tumbrl  #pathdaily  #pathdailyindo  #pathdailyindonesia  #fokusmodus  #indopostgram  #kreasikankaryamu  #janganlupabahagia  #dagelanindonesia  #pathindo  #pathquotes  #instafollow  #instadaily  #gengkocak  #bejadhinaja  #cinta 
#cinta ditolak dukun bertindak😄💦
#cinta  ditolak dukun bertindak😄💦
#Repost @indonesiabertauhid with @instatoolsapp ・・・
Adakah kita betul-betul gunakan nikmat penglihatan untuk baca surat cinta Allah (Al-qur'an) ?

mudah bagi Allaah untuk mencabut nikmat penglihatan, pendengaran & perasaan kita, so mari syukuri dan gunakan dengan sebaik2nya. 😇

Marhaban yaaa ramadhan .. Smoga ramadhan kali ini menjadi  yang  terindah untuk kita semua. Aamiin😇
.

Follow Majelis @TausiyahCinta_ 💟✅
Follow Majelis @TausiyahCinta_ 💟✅
Follow Majelis @TausiyahCinta_ 💟✅
.

#alquran #khatam #qori 
#soleh  #soleha  #muslim  #muslimah  #syari #istiqomah  #hijab #Assallamuallaikum  #cadar
#islam❤️ #renungan #renunganislam #hijrah #renungankebaikan #islamitudamai #islamituindahdanmudah #semangathijrah #cinta #shareislam #shareilmu #muslims
#Repost  @indonesiabertauhid with @instatoolsapp ・・・ Adakah kita betul-betul gunakan nikmat penglihatan untuk baca surat cinta Allah (Al-qur'an) ? mudah bagi Allaah untuk mencabut nikmat penglihatan, pendengaran & perasaan kita, so mari syukuri dan gunakan dengan sebaik2nya. 😇 Marhaban yaaa ramadhan .. Smoga ramadhan kali ini menjadi yang terindah untuk kita semua. Aamiin😇 . Follow Majelis @TausiyahCinta_ 💟✅ Follow Majelis @TausiyahCinta_ 💟✅ Follow Majelis @TausiyahCinta_ 💟✅ . #alquran  #khatam  #qori  #soleh   #soleha   #muslim   #muslimah   #syari  #istiqomah   #hijab  #Assallamuallaikum  #cadar  #islam ❤️ #renungan  #renunganislam  #hijrah  #renungankebaikan  #islamitudamai  #islamituindahdanmudah  #semangathijrah  #cinta  #shareislam  #shareilmu  #muslims 
#Repost @arifrahman.lubis (@get_repost)
・・・
"Kujaga Cinta Dengan Melepaskan"
.
.

Kujaga cinta dengan melepaskanmu. .
.
Berharap agar Allah meridhai diriku dan dirimu yang berpisah untuk meraih cinta-Nya.
.
.
 Aku yakin, saat aku melepasmu karena-Nya ... maka pasti akan digantikan dengan yang jauh lebih baik. .
.
Ya! Yang jauh lebih baik.
.
.
 Bisa saja jodohku tetap kamu, tapi kita akan bertemu dalam keadaan siap....untuk membangun rumah tangga berkah bahagia. .
.
.
Atau kalaupun bukan kamu, in syaa Allah akan digantikan dengan sosok terbaik, yang akhlaknya mulia dan penuh cinta.
.
.

Aku akan menjauh darimu dan mendekat kepada-Nya. .
.

Aku pun berdoa agar jodohku melakukan hal yang sama. .
.

Aku berdoa, semoga segera dipertemukan, dalam naungan keridhaan-Nya.
.
.
.
(Dari Buku #AkuTersentuhCinta karya @arifrahman.lubis)
.
.
.

Suara dan Peran: @ananditodwis
.
.
.
#HalaqahCinta #Pranikah #Jodoh #1minutebaper #alasantri #santriindonesia #pernikahanimpian #cinta #jofisa
#Repost  @arifrahman.lubis (@get_repost) ・・・ "Kujaga Cinta Dengan Melepaskan" . . Kujaga cinta dengan melepaskanmu. . . Berharap agar Allah meridhai diriku dan dirimu yang berpisah untuk meraih cinta-Nya. . . Aku yakin, saat aku melepasmu karena-Nya ... maka pasti akan digantikan dengan yang jauh lebih baik. . . Ya! Yang jauh lebih baik. . . Bisa saja jodohku tetap kamu, tapi kita akan bertemu dalam keadaan siap....untuk membangun rumah tangga berkah bahagia. . . . Atau kalaupun bukan kamu, in syaa Allah akan digantikan dengan sosok terbaik, yang akhlaknya mulia dan penuh cinta. . . Aku akan menjauh darimu dan mendekat kepada-Nya. . . Aku pun berdoa agar jodohku melakukan hal yang sama. . . Aku berdoa, semoga segera dipertemukan, dalam naungan keridhaan-Nya. . . . (Dari Buku #AkuTersentuhCinta  karya @arifrahman.lubis) . . . Suara dan Peran: @ananditodwis . . . #HalaqahCinta  #Pranikah  #Jodoh  #1minutebaper  #alasantri  #santriindonesia  #pernikahanimpian  #cinta  #jofisa 
mungkin memang ini takdir kita.. #sajakqu #quote #quotes #lovestory #poem #puisi #cinta #rindu
#Repost @sahabatsurga with @instatoolsapp ・・・
.
Ada yang Shalat Tarwih nya kilat ?
mirip spt video di atas ?
.
Ambil Hikmahnya.. Jangan ditiru ya ..
.
SHOLAT ITU HARUS TUMA'NINAH
.
Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim dari sahabat Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sempurnakanlah ruku’ dan sujud” (HR Bukhari 6644 dan Muslim 4525)

Yang namanya menyempurnakan, mesti harus dengan tuma'ninah/tenang.
.
Imam Ahmad dan selainnya meriwayatkan sebuah hadits dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu yang mengatakan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkanku 3 perkara dan melarangku 3 perkara:

Beliau melarangku sujud dengan cepat seperti ayam mematuk, duduk seperti duduknya anjing, dan menoleh-noleh seperti rusa (HR Ahmad 8106)
Klik  Like ❤ & TAG Seseorang @...
.
Nutrisi hati:
follow 💕@sahabatsurga
follow💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu

________________ .
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah  #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #ramadan #tutorialhijab #bulanpuasa #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #tips #bulanramadhan #pp  #cinta #puasa #ramadhan
#Repost  @sahabatsurga with @instatoolsapp ・・・ . Ada yang Shalat Tarwih nya kilat ? mirip spt video di atas ? . Ambil Hikmahnya.. Jangan ditiru ya .. . SHOLAT ITU HARUS TUMA'NINAH . Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim dari sahabat Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sempurnakanlah ruku’ dan sujud” (HR Bukhari 6644 dan Muslim 4525) Yang namanya menyempurnakan, mesti harus dengan tuma'ninah/tenang. . Imam Ahmad dan selainnya meriwayatkan sebuah hadits dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu yang mengatakan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkanku 3 perkara dan melarangku 3 perkara: Beliau melarangku sujud dengan cepat seperti ayam mematuk, duduk seperti duduknya anjing, dan menoleh-noleh seperti rusa (HR Ahmad 8106) Klik Like ❤ & TAG Seseorang @... . Nutrisi hati: follow 💕@sahabatsurga follow💕@sahabatsurga . @sumber.ilmu ________________ . . . . . . . . #quran  #tausiyah  #hijrah  #parenting  #jilbab  #bestseller  #hidayah  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #ilmu  #kekinian  #endorse  #jomblo  #ramadan  #tutorialhijab  #bulanpuasa  #ppmurah  #paidpromote  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #tips  #bulanramadhan  #pp  #cinta  #puasa  #ramadhan 
Tag teman, keluarga, atau seseorang yg spesial buat kamu.
#puisirindu
#katahati
#puisicinta
#puisihidup
#puisi
#cinta
#quotes
#quotescinta
#sajak
#motivasi
... Add official account Line kita ya !! Di sana kalian bisa curhat ke admin nya dan terjamin 100% dirahasiakan 😊👌
Bakal adain give away soon !

https://line.me/R/ti/p/%40apx3714o

Add yah ! -dj
#quotes#cinta#baperquotes#baper#baperzone #galau#pacar#quote#nyesek#lifequotes
Pesanan gelas punya konsumen akhir nya sampai juga d jakarta 😍😍 Makasih banget ya mbak kirana ud pesen di @frozzstore 😊 meski awal nya sempat ad salah paham tapi berakhir tidak mengecewakan konsumen 😊😊
Di tunggu ya orderan nya sis 😘😘 IG : frozzstore 📇
WA : 0896-5255-0827 💰
Pembayaran BCA 🏧
Pengiriman J&T ✈
Trusted Olshop

#gelasunik #gelas #mug #mugcouple #gelascouple #gelasfoto #gelasrequest #printing #design #pontianak #jakarta #testimoni #barangsampai #indonesia #cinta #love #pasangan #pacar #pdkt #gebetan #doi #trustedolshop #followme @frozzstore
Pesanan gelas punya konsumen akhir nya sampai juga d jakarta 😍😍 Makasih banget ya mbak kirana ud pesen di @frozzstore 😊 meski awal nya sempat ad salah paham tapi berakhir tidak mengecewakan konsumen 😊😊 Di tunggu ya orderan nya sis 😘😘 IG : frozzstore 📇 WA : 0896-5255-0827 💰 Pembayaran BCA 🏧 Pengiriman J&T ✈ Trusted Olshop #gelasunik  #gelas  #mug  #mugcouple  #gelascouple  #gelasfoto  #gelasrequest  #printing  #design  #pontianak  #jakarta  #testimoni  #barangsampai  #indonesia  #cinta  #love  #pasangan  #pacar  #pdkt  #gebetan  #doi  #trustedolshop  #followme  @frozzstore
From @sahabatsurga .
.
Ada yang Shalat Tarwih nya kilat ?
mirip spt video di atas ?
.
Ambil Hikmahnya.. Jangan ditiru ya ..
.
SHOLAT ITU HARUS TUMA'NINAH
.
Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim dari sahabat Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sempurnakanlah ruku’ dan sujud” (HR Bukhari 6644 dan Muslim 4525)

Yang namanya menyempurnakan, mesti harus dengan tuma'ninah/tenang.
.
Imam Ahmad dan selainnya meriwayatkan sebuah hadits dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu yang mengatakan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkanku 3 perkara dan melarangku 3 perkara:
.
Beliau melarangku sujud dengan cepat seperti ayam mematuk, duduk seperti duduknya anjing, dan menoleh-noleh seperti rusa (HR Ahmad 8106)
.
Jangan lupa love & share ya spy lebih bermanfaat 😊
.
#quran #tausiyah #hijrah  #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #ramadan #tutorialhijab #bulanpuasa #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #tips #bulanramadhan #pp  #cinta #puasa #ramadhan
From @sahabatsurga . . Ada yang Shalat Tarwih nya kilat ? mirip spt video di atas ? . Ambil Hikmahnya.. Jangan ditiru ya .. . SHOLAT ITU HARUS TUMA'NINAH . Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim dari sahabat Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sempurnakanlah ruku’ dan sujud” (HR Bukhari 6644 dan Muslim 4525) Yang namanya menyempurnakan, mesti harus dengan tuma'ninah/tenang. . Imam Ahmad dan selainnya meriwayatkan sebuah hadits dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu yang mengatakan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkanku 3 perkara dan melarangku 3 perkara: . Beliau melarangku sujud dengan cepat seperti ayam mematuk, duduk seperti duduknya anjing, dan menoleh-noleh seperti rusa (HR Ahmad 8106) . Jangan lupa love & share ya spy lebih bermanfaat 😊 . #quran  #tausiyah  #hijrah  #parenting  #jilbab  #bestseller  #hidayah  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #ilmu  #kekinian  #endorse  #jomblo  #ramadan  #tutorialhijab  #bulanpuasa  #ppmurah  #paidpromote  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #tips  #bulanramadhan  #pp  #cinta  #puasa  #ramadhan 
Bullshit lu nggun! Mana mungkin di aksi obor anak2 ngomong begitu, dasar gila lu nggun, dasar otak hedonis, liberalis, media gitu disebar! Tukang perkeruh suasana! .
.
Oiya lu kok ngeblok gue, oiya gue kan komen di foto lu yang ada tulisan without love, life is mistake, trus gue komen, if "without love is mistake then make love with lesbians!" Kesinggung ya. katanya support LGBT, ngomong doang!
.
Follow @awkomik like aja lu bisanya!!
.
#awkomik #lucu #ngakak #kocak #komedi #ketawa #humor #cewek #cowok #berita #hits #hitz #gokil #gila #cinta #meme #indonesia #gay #lesbi #dagelan #homo #lgbt #sensasi #artis #duta #anggun #angguncsasmi
Bullshit lu nggun! Mana mungkin di aksi obor anak2 ngomong begitu, dasar gila lu nggun, dasar otak hedonis, liberalis, media gitu disebar! Tukang perkeruh suasana! . . Oiya lu kok ngeblok gue, oiya gue kan komen di foto lu yang ada tulisan without love, life is mistake, trus gue komen, if "without love is mistake then make love with lesbians!" Kesinggung ya. katanya support LGBT, ngomong doang! . Follow @awkomik like aja lu bisanya!! . #awkomik  #lucu  #ngakak  #kocak  #komedi  #ketawa  #humor  #cewek  #cowok  #berita  #hits  #hitz  #gokil  #gila  #cinta  #meme  #indonesia  #gay  #lesbi  #dagelan  #homo  #lgbt  #sensasi  #artis  #duta  #anggun  #angguncsasmi 
G.A.C - Cinta

Yamvun.. my music taste ini 👍
#gac #cinta #love #15secondcover #coversong #karaoke
#Repost @teladan.rasul (@get_repost)
・・・
PESAN INDAH UNTUK LELAKI
.
.
Jika kamu menyukai seseorang wanita,
.

Pilihlah ekspresi yang tepat caranya,
.

Yang membuat Allah semakin cinta.
.
.

Jadilah lelaki yang kuat hatinya .
Yang bisa menjaga dirinya,
dari berbagai maksiat atas nama cinta.
.
.

Jadilah lelaki pemberani, .
hindari memberi janji yang tak pernah dipenuhi,
.

fokuslah memantaskan diri, .
jika sudah siap, jemput dia dengan cara yang Allah ridhai. .
.

Ketauilah, kekuatanmu justru ada pada kesabaranmu menjaga.
.
.

Bukankah nikmat berbuka, hanya bisa dirasa oleh  dia yang sabar berpuasa?
.
.
.

Halaman 55 Buku #AkuTersentuhCinta karya @arifrahman.lubis
.
.
Peran dan suara oleh @ananditodwis
. 
#halaqahcinta
#pernikahanimpian #1minutebaper #jodoh #cinta #nikah
.
.
.
NB: Sayang sekali PO Pertama buku #AkuTersentuhCinta sudah ditutup 17 Mei lalu. PO selanjutnya sekitar 2 bulan Lagi..... Kabar baiknya, in syaa Allah Awal Juni, ada sediiiikit stok buku yang bisa kamu dapatkan. Tunggu kabarnya di IG @arifrahman.lubis ya 😊
#Repost  @teladan.rasul (@get_repost) ・・・ PESAN INDAH UNTUK LELAKI . . Jika kamu menyukai seseorang wanita, . Pilihlah ekspresi yang tepat caranya, . Yang membuat Allah semakin cinta. . . Jadilah lelaki yang kuat hatinya . Yang bisa menjaga dirinya, dari berbagai maksiat atas nama cinta. . . Jadilah lelaki pemberani, . hindari memberi janji yang tak pernah dipenuhi, . fokuslah memantaskan diri, . jika sudah siap, jemput dia dengan cara yang Allah ridhai. . . Ketauilah, kekuatanmu justru ada pada kesabaranmu menjaga. . . Bukankah nikmat berbuka, hanya bisa dirasa oleh dia yang sabar berpuasa? . . . Halaman 55 Buku #AkuTersentuhCinta  karya @arifrahman.lubis . . Peran dan suara oleh @ananditodwis . #halaqahcinta  #pernikahanimpian  #1minutebaper  #jodoh  #cinta  #nikah  . . . NB: Sayang sekali PO Pertama buku #AkuTersentuhCinta  sudah ditutup 17 Mei lalu. PO selanjutnya sekitar 2 bulan Lagi..... Kabar baiknya, in syaa Allah Awal Juni, ada sediiiikit stok buku yang bisa kamu dapatkan. Tunggu kabarnya di IG @arifrahman.lubis ya 😊
#Cinta dan rahasia
Hay guys, Kami Distributor Resmi produk Herbal berkwalitas tinggi yg bersertifikat BPOM, TGA, ISO, PBB, APLI dan sebagainya. 
untuk berbagai macam masalah anda. tersedia : 👉Peninggi Badan Cepat
👉Pelangsing Badan Cepat
👉Penggemuk Badan cepat
👉Pembalut Herbal
👉Kalung Aura Energy
👉Teh Detox
👉Masker Spirulina
👉Pemutih wajah dan seluruh tubuh
👉Obat Kuat Herbal
👉Obat diabetes
👉Obat asam urat
dan obat untuk berbagai macam penyakit lainnya. 
Hub sosial media di Bio
 Dapatkan Harga promo dan Free ongkir. Siap kirim 🚚 ke luar kota maupun ke Luar Negeri. #cinta #tas #tasbranded #tasmurah #jualtas #tasimport #tasimportmurah #tascewek #grosirtas #tasfashion #jualtasmurah #tasbrandedmurah #taslucu #tasransel #jualtasbranded #jualtasimport #tasmurmer #promo #promosi #gratis #bajucewe #bajupria #bajubatik #jualbajubangkok #bajumuslimmurah #bajusecond #bajuraya #bajuhijabmurah #bajubekas #bajulucu
Hay guys, Kami Distributor Resmi produk Herbal berkwalitas tinggi yg bersertifikat BPOM, TGA, ISO, PBB, APLI dan sebagainya. untuk berbagai macam masalah anda. tersedia : 👉Peninggi Badan Cepat 👉Pelangsing Badan Cepat 👉Penggemuk Badan cepat 👉Pembalut Herbal 👉Kalung Aura Energy 👉Teh Detox 👉Masker Spirulina 👉Pemutih wajah dan seluruh tubuh 👉Obat Kuat Herbal 👉Obat diabetes 👉Obat asam urat dan obat untuk berbagai macam penyakit lainnya. Hub sosial media di Bio Dapatkan Harga promo dan Free ongkir. Siap kirim 🚚 ke luar kota maupun ke Luar Negeri. #cinta  #tas  #tasbranded  #tasmurah  #jualtas  #tasimport  #tasimportmurah  #tascewek  #grosirtas  #tasfashion  #jualtasmurah  #tasbrandedmurah  #taslucu  #tasransel  #jualtasbranded  #jualtasimport  #tasmurmer  #promo  #promosi  #gratis  #bajucewe  #bajupria  #bajubatik  #jualbajubangkok  #bajumuslimmurah  #bajusecond  #bajuraya  #bajuhijabmurah  #bajubekas  #bajulucu 
..Ramadhan terakhir bersama  Bapa..thn 2006..itupun minggu kedua puasa...tepatnya hari Sabtu tgl 6 oktober 2006..Bapa dipanggil Yang Maha Kuasa..tak terasa sudah 11 thn  without My Lovely Bapa...Ya Allah terangi dan lapangkanlah lah kuburnya, Ampunilah dosa-dosanya,maafkanlah segala kesalahannya, tempatkanlah Beliau ditempat yang Engkau muliakan...Aamiin YRA..Al-Fatihah..Bpk Komar Bin Madsari😢  always ❤ u...😙😙😙#ramadhan#puasa#kangenbapa#miripbapa#mukanyabapabanget#doa#cinta
..Ramadhan terakhir bersama Bapa..thn 2006..itupun minggu kedua puasa...tepatnya hari Sabtu tgl 6 oktober 2006..Bapa dipanggil Yang Maha Kuasa..tak terasa sudah 11 thn without My Lovely Bapa...Ya Allah terangi dan lapangkanlah lah kuburnya, Ampunilah dosa-dosanya,maafkanlah segala kesalahannya, tempatkanlah Beliau ditempat yang Engkau muliakan...Aamiin YRA..Al-Fatihah..Bpk Komar Bin Madsari😢 always ❤ u...😙😙😙#ramadhan #puasa #kangenbapa #miripbapa #mukanyabapabanget #doa #cinta 
⚠⚠⚠🔞🔞🔞⚠⚠⚠ Bila ada pertanyaan, “Adakah pacaran yang halal?” Jawabannya, ada, yaitu pacaran saat semua yang haram telah menjadi halal, setelah akad di depan penghulu. Maka, cinta terbaik adalah cinta yang membuat imanmu mendewasa, penegur saat taatmu luntur, penasihat saat kau maksiat.
.. Jangan risau hingga sampai saatnya engkau siap untuk menghalalkan cintamu lewat indahnya pernikahan.
..
.
.
Semoga bermanfaat .
.
Cr : http://m.mizanstore.com/product/detail/55224
.
@betyal_4
.
#muslimah_kartun 
#duniajilbab
#kartunmuslim #kartunmuslimah #nikah #18 #warn #love #cinta #halal #pacaran #setelah #nikah #pacaransetelahnikah #indonesiatanpacaran
⚠⚠⚠🔞🔞🔞⚠⚠⚠ Bila ada pertanyaan, “Adakah pacaran yang halal?” Jawabannya, ada, yaitu pacaran saat semua yang haram telah menjadi halal, setelah akad di depan penghulu. Maka, cinta terbaik adalah cinta yang membuat imanmu mendewasa, penegur saat taatmu luntur, penasihat saat kau maksiat. .. Jangan risau hingga sampai saatnya engkau siap untuk menghalalkan cintamu lewat indahnya pernikahan. .. . . Semoga bermanfaat . . Cr : http://m.mizanstore.com/product/detail/55224 . @betyal_4 . #muslimah_kartun  #duniajilbab  #kartunmuslim  #kartunmuslimah  #nikah  #18  #warn  #love  #cinta  #halal  #pacaran  #setelah  #nikah  #pacaransetelahnikah  #indonesiatanpacaran 
Gurun di Arab berangsur-angsur akan berubah
.

Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju dan Hujan lebat yang akhir akhir ini tinggi dan merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. .
Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda,: “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” .
.
Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk,: “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” "Sesungguhnya, tidak akan terjadi hari kiamat sampai tanah Arab menjadi padang rumput dan sungai-sungai”. (HR. Muslim)
.
Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. 
Negeri-negeri Arab akan dilimpahi dengan air yang banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun-kebun, dan hutan-hutan secara berangsur-angsur . .

Dari Abu Hurairah r.a: bahwasanya Rasulullah s.a.w bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga jazirah arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai (HR. Ahmad). .
.
Dan tentang kedatangan Imam Al-mahdi Rasulullah pun bersabda:
“Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju.

Berbekal lah... ________________ .
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #bestseller #hidayah #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #ramadan#tutorialhijab #bulanpuasa #ceramah #motivasi #inspirasi #tips#bulanramadhan #pp #cinta #puasa #kiamat
#tandakiamat
#akhirzaman
Gurun di Arab berangsur-angsur akan berubah . Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju dan Hujan lebat yang akhir akhir ini tinggi dan merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. . Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda,: “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” . . Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk,: “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” "Sesungguhnya, tidak akan terjadi hari kiamat sampai tanah Arab menjadi padang rumput dan sungai-sungai”. (HR. Muslim) . Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Negeri-negeri Arab akan dilimpahi dengan air yang banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun-kebun, dan hutan-hutan secara berangsur-angsur . . Dari Abu Hurairah r.a: bahwasanya Rasulullah s.a.w bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga jazirah arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai (HR. Ahmad). . . Dan tentang kedatangan Imam Al-mahdi Rasulullah pun bersabda: “Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju. Berbekal lah... ________________ . . . . . . . . #quran  #tausiyah  #hijrah  #bestseller  #hidayah  #ilmu  #kekinian  #endorse  #jomblo  #ramadan #tutorialhijab  #bulanpuasa  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #tips #bulanramadhan  #pp  #cinta  #puasa  #kiamat  #tandakiamat  #akhirzaman 
PAKAR PASANG SUSUK BERTUAH. TANPA EFEK SAMPING. 
Bikin Anda cantik/tampan mempesona sepanjang masa. Awet muda, meningkatkan aura posifif, berwibawa, dikagumi banyak orang, bikin lengket pasangan Anda, bisa mengembalikan pacar, suami, istri yang selingkuh, jadi bertekuk lutut pada Anda. Cepat mendapatkan jodoh bagi yg belum punya. Sukses usaha, rejeki meningkat, bahan susuk dari: emas, intan, berlian, samberlilin baja, dll. 
Juga melayani jasa konsultasi spiritual, apapun problem Anda. InsyaAllah BERHASIL. 
DATANG LANGSUNG KE TABIB. H. AULIA 
JL. DEMAK JAYA GANG 2 NO. 7 SURABAYA. 
HP/WA: 085733030505.

#surabaya #jakarta #bandung #semarang #susuk #gresik #sidoarjo #cantik #kosmetik #tampan #cewek #cowok #pasangan #cinta #love
PAKAR PASANG SUSUK BERTUAH. TANPA EFEK SAMPING. Bikin Anda cantik/tampan mempesona sepanjang masa. Awet muda, meningkatkan aura posifif, berwibawa, dikagumi banyak orang, bikin lengket pasangan Anda, bisa mengembalikan pacar, suami, istri yang selingkuh, jadi bertekuk lutut pada Anda. Cepat mendapatkan jodoh bagi yg belum punya. Sukses usaha, rejeki meningkat, bahan susuk dari: emas, intan, berlian, samberlilin baja, dll. Juga melayani jasa konsultasi spiritual, apapun problem Anda. InsyaAllah BERHASIL. DATANG LANGSUNG KE TABIB. H. AULIA JL. DEMAK JAYA GANG 2 NO. 7 SURABAYA. HP/WA: 085733030505. #surabaya  #jakarta  #bandung  #semarang  #susuk  #gresik  #sidoarjo  #cantik  #kosmetik  #tampan  #cewek  #cowok  #pasangan  #cinta  #love 
From your eyes .. i'm starting to fall in love #love#mylove#cinta#myheart
Harga: Rp66.000
Stok: >100
Deskripsi
Tersedia Warna : Hitam dan Merah
.
Tas dari dengan desain terkini yang menarik dan trendi. Bahan tas terbuat kulit berkualitas untuk menjamin tas ini tahan lama untuk di gunakan. Terdapat hiasan kancil pada bagian depan tas yang memberi kesan berkelas pada tas selempang ini.
.
Spesifikasi Produk
Material : PU Leather
Dimensi : 22 X 10 X 20 Cm
.
.
Format order
Nama lengkap:
Alamat lengkap:
No hp:
Pesanan:
Kirim ke Line 👉 @obb1558i atau bisa langsung lewat DM dengan kirim fotonya!!!
.
Lowongan pekerjaan:
Bisa dilihat di IG kami (Bisnis Online pendapatan perhari 500-5jt) Bisnis 💯halal. Line 👉 @obb1558i (FAST RESPON)

#cinta #galau
#motivasi #katabijak #tumblr
#ngakakkocak #bijak #katamotivasi
#pathdaily #bersyukur #sukses
#semangat #galau #baper
#katamutiara #jakarta
#pontianak #bali #bandung
#unik #kutipan #kehidupan
#kebahagiaan #indonesia #fff #lfl#followforfollow
Harga: Rp66.000 Stok: >100 Deskripsi Tersedia Warna : Hitam dan Merah . Tas dari dengan desain terkini yang menarik dan trendi. Bahan tas terbuat kulit berkualitas untuk menjamin tas ini tahan lama untuk di gunakan. Terdapat hiasan kancil pada bagian depan tas yang memberi kesan berkelas pada tas selempang ini. . Spesifikasi Produk Material : PU Leather Dimensi : 22 X 10 X 20 Cm . . Format order Nama lengkap: Alamat lengkap: No hp: Pesanan: Kirim ke Line 👉 @obb1558i atau bisa langsung lewat DM dengan kirim fotonya!!! . Lowongan pekerjaan: Bisa dilihat di IG kami (Bisnis Online pendapatan perhari 500-5jt) Bisnis 💯halal. Line 👉 @obb1558i (FAST RESPON) #cinta  #galau  #motivasi  #katabijak  #tumblr  #ngakakkocak  #bijak  #katamotivasi  #pathdaily  #bersyukur  #sukses  #semangat  #galau  #baper  #katamutiara  #jakarta  #pontianak  #bali  #bandung  #unik  #kutipan  #kehidupan  #kebahagiaan  #indonesia  #fff  #lfl #followforfollow 
Bengkung slim  bercangkuk

Nak ramping dgn cepat?
Nak badan cantik menawan
Tidak bergulung
Tidak keras
Selesa
Sesuai dipakai bila2 masa saja

Harga sangat bpatutan

Saiz 25" - 36" .
.
Wasap 010 9309253
Wasap 010 9309253
Wasap 010 9309253

#bodyshaper #bengkung #ibubersalin
#korsetbamboo #nakslim
#bamboo2in1 #nakkurus #slimmingproduk
#bajudalam #diet #bajukurus
#korset #wanitamelayu #bentukbadan
#jelita #turunberatbadan
#baju #senam #anakdara #diet
#kurus  #senaman #korsetmurah
#ramping #suamiisteri #cinta
#berpantang #gembira #bajukurus
#dalampantang #Wanita #produkkurus
Bengkung slim bercangkuk Nak ramping dgn cepat? Nak badan cantik menawan Tidak bergulung Tidak keras Selesa Sesuai dipakai bila2 masa saja Harga sangat bpatutan Saiz 25" - 36" . . Wasap 010 9309253 Wasap 010 9309253 Wasap 010 9309253 #bodyshaper  #bengkung  #ibubersalin  #korsetbamboo  #nakslim  #bamboo2in1  #nakkurus  #slimmingproduk  #bajudalam  #diet  #bajukurus  #korset  #wanitamelayu  #bentukbadan  #jelita  #turunberatbadan  #baju  #senam  #anakdara  #diet  #kurus  #senaman  #korsetmurah  #ramping  #suamiisteri  #cinta  #berpantang  #gembira  #bajukurus  #dalampantang  #Wanita  #produkkurus 
Aku belajar dari kalian semua
Dari
Perilaku
Sifat
Amarahku
Emosionalku
Keegoisanku
Rasa dendamku

Sekarang aku bisa, mengendalikannya dan menjadi lebih baik terimakasih kawan ❤
#sahabat#cinta#bahagia😚👭👀 #pengalamanbaru#halbaru
Aku belajar dari kalian semua Dari Perilaku Sifat Amarahku Emosionalku Keegoisanku Rasa dendamku Sekarang aku bisa, mengendalikannya dan menjadi lebih baik terimakasih kawan ❤ #sahabat #cinta #bahagia 😚👭👀 #pengalamanbaru #halbaru 
Harga: Rp66.000
Stok: >100
Deskripsi
Tersedia Warna : Hitam dan Merah
.
Tas dari dengan desain terkini yang menarik dan trendi. Bahan tas terbuat kulit berkualitas untuk menjamin tas ini tahan lama untuk di gunakan. Terdapat hiasan kancil pada bagian depan tas yang memberi kesan berkelas pada tas selempang ini.
.
Spesifikasi Produk
Material : PU Leather
Dimensi : 22 X 10 X 20 Cm
.
.
Format order
Nama lengkap:
Alamat lengkap:
No hp:
Pesanan:
Kirim ke Line 👉 @obb1558i atau bisa langsung lewat DM dengan kirim fotonya!!!
.
Lowongan pekerjaan:
Bisa dilihat di IG kami (Bisnis Online pendapatan perhari 500-5jt) Bisnis 💯halal. Line 👉 @obb1558i (FAST RESPON)

#cinta #galau
#motivasi #katabijak #tumblr
#ngakakkocak #bijak #katamotivasi
#pathdaily #bersyukur #sukses
#semangat #galau #baper
#katamutiara #jakarta
#pontianak #bali #bandung
#unik #kutipan #kehidupan
#kebahagiaan #indonesia #fff #lfl#followforfollow
Harga: Rp66.000 Stok: >100 Deskripsi Tersedia Warna : Hitam dan Merah . Tas dari dengan desain terkini yang menarik dan trendi. Bahan tas terbuat kulit berkualitas untuk menjamin tas ini tahan lama untuk di gunakan. Terdapat hiasan kancil pada bagian depan tas yang memberi kesan berkelas pada tas selempang ini. . Spesifikasi Produk Material : PU Leather Dimensi : 22 X 10 X 20 Cm . . Format order Nama lengkap: Alamat lengkap: No hp: Pesanan: Kirim ke Line 👉 @obb1558i atau bisa langsung lewat DM dengan kirim fotonya!!! . Lowongan pekerjaan: Bisa dilihat di IG kami (Bisnis Online pendapatan perhari 500-5jt) Bisnis 💯halal. Line 👉 @obb1558i (FAST RESPON) #cinta  #galau  #motivasi  #katabijak  #tumblr  #ngakakkocak  #bijak  #katamotivasi  #pathdaily  #bersyukur  #sukses  #semangat  #galau  #baper  #katamutiara  #jakarta  #pontianak  #bali  #bandung  #unik  #kutipan  #kehidupan  #kebahagiaan  #indonesia  #fff  #lfl #followforfollow 
Harga: Rp66.000
Stok: >100
Deskripsi
Tersedia Warna : Hitam dan Merah
.
Tas dari dengan desain terkini yang menarik dan trendi. Bahan tas terbuat kulit berkualitas untuk menjamin tas ini tahan lama untuk di gunakan. Terdapat hiasan kancil pada bagian depan tas yang memberi kesan berkelas pada tas selempang ini.
.
Spesifikasi Produk
Material : PU Leather
Dimensi : 22 X 10 X 20 Cm
.
.
Format order
Nama lengkap:
Alamat lengkap:
No hp:
Pesanan:
Kirim ke Line 👉 @obb1558i atau bisa langsung lewat DM dengan kirim fotonya!!!
.
Lowongan pekerjaan:
Bisa dilihat di IG kami (Bisnis Online pendapatan perhari 500-5jt) Bisnis 💯halal. Line 👉 @obb1558i (FAST RESPON)

#cinta #galau
#motivasi #katabijak #tumblr
#ngakakkocak #bijak #katamotivasi
#pathdaily #bersyukur #sukses
#semangat #galau #baper
#katamutiara #jakarta
#pontianak #bali #bandung
#unik #kutipan #kehidupan
#kebahagiaan #indonesia #fff #lfl#followforfollow
Harga: Rp66.000 Stok: >100 Deskripsi Tersedia Warna : Hitam dan Merah . Tas dari dengan desain terkini yang menarik dan trendi. Bahan tas terbuat kulit berkualitas untuk menjamin tas ini tahan lama untuk di gunakan. Terdapat hiasan kancil pada bagian depan tas yang memberi kesan berkelas pada tas selempang ini. . Spesifikasi Produk Material : PU Leather Dimensi : 22 X 10 X 20 Cm . . Format order Nama lengkap: Alamat lengkap: No hp: Pesanan: Kirim ke Line 👉 @obb1558i atau bisa langsung lewat DM dengan kirim fotonya!!! . Lowongan pekerjaan: Bisa dilihat di IG kami (Bisnis Online pendapatan perhari 500-5jt) Bisnis 💯halal. Line 👉 @obb1558i (FAST RESPON) #cinta  #galau  #motivasi  #katabijak  #tumblr  #ngakakkocak  #bijak  #katamotivasi  #pathdaily  #bersyukur  #sukses  #semangat  #galau  #baper  #katamutiara  #jakarta  #pontianak  #bali  #bandung  #unik  #kutipan  #kehidupan  #kebahagiaan  #indonesia  #fff  #lfl #followforfollow 
@undeaddeddy dengan
kaus khas @yajugaya:
"Kau diam 
dan aku tak punya 
indera keenam"
-
Bukan cenayang,
mari bicara sekarang.
-
Periksa instagram @yajugaya
untuk kontak, pesan dan harga.
Sampai jumpa di lain kata
#yajugaya #jakarta 
#cinta #indonesia
@undeaddeddy dengan kaus khas @yajugaya: "Kau diam dan aku tak punya indera keenam" - Bukan cenayang, mari bicara sekarang. - Periksa instagram @yajugaya untuk kontak, pesan dan harga. Sampai jumpa di lain kata #yajugaya  #jakarta  #cinta  #indonesia 
#Repost from @shella_12ahma by @InstaSave.DStudio
・・・
MARHABAN YA RAMADHAN 
Semua  kebaikan  dari Mu
Kembali  kepada Mu
Wahai  sang  penjaga  hati
.
Aamiin ya Rabbal  Alamiin
.
📷 @ilmu_tasawuf_alquran_hadits @shella_12ahma #shella_12ahma #Subhanallah #alhamdulillah #lailahailallah #allahuakbar #Muhammad #rosululloh #shollallahu #alaihi #wasallam #dakwah #ilmu #tasawwuf #alquran #hadits #islam #muslim #muslimah #indonesia #santri #murid #guru #cinta #allah #dan #sahabat #sastra #puisi #InstaSaveApp
#Repost  from @shella_12ahma by @InstaSave.DStudio ・・・ MARHABAN YA RAMADHAN Semua kebaikan dari Mu Kembali kepada Mu Wahai sang penjaga hati . Aamiin ya Rabbal Alamiin . 📷 @ilmu_tasawuf_alquran_hadits @shella_12ahma #shella_12ahma  #Subhanallah  #alhamdulillah  #lailahailallah  #allahuakbar  #Muhammad  #rosululloh  #shollallahu  #alaihi  #wasallam  #dakwah  #ilmu  #tasawwuf  #alquran  #hadits  #islam  #muslim  #muslimah  #indonesia  #santri  #murid  #guru  #cinta  #allah  #dan  #sahabat  #sastra  #puisi  #InstaSaveApp 
Mabruk alfa mabruk mabruk alaika mabruk mabruk yaumilladik mabruk Guru Mulia Habibana Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz , Kita doakan Semoga Guru Mulia di Berkahkan Umurnya, di Sehatkan Jasmani dan Rohani nya, dan kita sebagai murid nya semoga ilmu yg beliau kasih bermanfaat untuk kita, mskipun setahun sekali beliau ke Indonesia tetapi Ilmunya sangat berkah, semoga kita akan bersamanya bersama Sayyidil Wujud Sayyidina Muhammad Shollallahu alaihi  Bisirriniah Wa Binniyatin Salafunasholeh Al Fatihah... .
.
.
.
💓Spam Like👍💕
. .
👤Tag 5 Teman Untuk Memperoleh Pahala👈💕
____
.
Follow akun dakwah kami :

Follow👉:@alhabib.umar_indonesia👍💕
Follow👉:@alhabib.umar_indonesia👍💕
.
.
#habibumar
#ceramah
#tausyiah
#ilmu
#kalamulama
#prayforsyria
#prayforpalestine
#pencintarasulullah #indonesiacintarasul
#majelisrasulullah
#habib
#himpunankalamulama #yatarimwaahlaha
#ulamahadramaut
#islam
#habib
#ulamahadramaut
#darulmusthofa
#muslim
#motivasi
#keren
#sebarkanselawat
#cintarasulullah
#hadramaut
#hidayah
#nasihat
#quran
#cinta
#inspirasi
#jilbab

@aswajagram
@santricommunity
@majlis_berkat_guru
@anak_kambing_owi
@lulu_albadar
@pecinta_dzurriyat_rasulullah
@gallery_santri
@sajadaah_panjang
@shella_12ahma
@ari_nabil_
@cah_pondok
Mabruk alfa mabruk mabruk alaika mabruk mabruk yaumilladik mabruk Guru Mulia Habibana Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz , Kita doakan Semoga Guru Mulia di Berkahkan Umurnya, di Sehatkan Jasmani dan Rohani nya, dan kita sebagai murid nya semoga ilmu yg beliau kasih bermanfaat untuk kita, mskipun setahun sekali beliau ke Indonesia tetapi Ilmunya sangat berkah, semoga kita akan bersamanya bersama Sayyidil Wujud Sayyidina Muhammad Shollallahu alaihi Bisirriniah Wa Binniyatin Salafunasholeh Al Fatihah... . . . . 💓Spam Like👍💕 . . 👤Tag 5 Teman Untuk Memperoleh Pahala👈💕 ____ . Follow akun dakwah kami : Follow👉:@alhabib.umar_indonesia👍💕 Follow👉:@alhabib.umar_indonesia👍💕 . . #habibumar  #ceramah  #tausyiah  #ilmu  #kalamulama  #prayforsyria  #prayforpalestine  #pencintarasulullah  #indonesiacintarasul  #majelisrasulullah  #habib  #himpunankalamulama  #yatarimwaahlaha  #ulamahadramaut  #islam  #habib  #ulamahadramaut  #darulmusthofa  #muslim  #motivasi  #keren  #sebarkanselawat  #cintarasulullah  #hadramaut  #hidayah  #nasihat  #quran  #cinta  #inspirasi  #jilbab  @aswajagram @santricommunity @majlis_berkat_guru @anak_kambing_owi @lulu_albadar @pecinta_dzurriyat_rasulullah @gallery_santri @sajadaah_panjang @shella_12ahma @ari_nabil_ @cah_pondok