an online Instagram web viewer

#bungabank medias

Photos

.
Benarkah Bagi Hasil di Bank Syariah Bersih dari Riba? [Part 2]
-
Ustadz Dr.Erwandi Tarmidzi, MA
-

#banksyariah 
#ustadzerwanditarmidzi 
#kajianislam 
#bagihasil
#riba
#bungabank
#bank #konvensional #haram #bekerja #riba #hadist #Allah
.
Benarkah Bagi Hasil di Bank Syariah Bersih dari Riba? [Part 1]
-
Ustadz Dr.Erwandi Tarmidzi, MA
-

#banksyariah 
@akhwat2526 
#ustadzerwanditarmidzi 
#kajianislam 
#bagihasil
#riba
#bungabank
#bank #konvensional #haram #bekerja #riba #hadist #Allah
Ngayall diseeek mbok jere sopo dikei beneran๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„#kodekeras#mintadikasihbunga#bungabank #colekyangjauhdisana#Dia#Mahluktuhan
LOST
๐ŸŒน@craftofflos
๐Ÿ“ท @anggunpbulan 
#bungabank #craft #bandung
Cewek emg suka di Kasih bunga. . . .
.
.
.
.
.
Tapi,lebih suka di Kasih kepastian siiiiiiiiihhhhhh ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ‘…๐Ÿฝ .
.
.
.
.
.
#bunga #kembangdesa #bungabank (jangan ahh riba) #syariah #lovequotes #cewekperkasa #mau #bunga
Internet itu ladang yang subur. Anda tanam apapun jadi. - Wisnu Uriawan, ST., M.Kom.

#jumatberkah #internetprogramming #flower #bungabank #bunga100%
.
Interest = menarik "in english"
Interest = bunga bank "in english economic"
. 
Bunga bank memang menarik minat sebagian orang.
#interest #flower #bunga #bungabank #menarik #surabaya #indonesia
Pahami, tafakurin, tinggalkan
Pahami, tafakurin, tinggalkan
Benarkah Bagi Hasil di Bank Syariah Bersih dari Riba? [Part 3 end]
-
Ustadz Dr.Erwandi Tarmidzi, MA
-

#banksyariah 
#ustadzerwanditarmidzi 
#kajianislam 
#bagihasil
#riba
#bungabank
Benarkah Bagi Hasil di Bank Syariah Bersih dari Riba? [Part 2]
-
Ustadz Dr.Erwandi Tarmidzi, MA
-

#banksyariah 
#ustadzerwanditarmidzi 
#kajianislam 
#bagihasil
#riba
#bungabank
Benarkah Bagi Hasil di Bank Syariah Bersih dari Riba? [Part 1]
-
Ustadz Dr.Erwandi Tarmidzi, MA
-

#banksyariah 
@akhwat2526 
#ustadzerwanditarmidzi 
#kajianislam 
#bagihasil
#riba
#bungabank
"Hukuman bagi orang yang menggunakan RIBA"
#bungabank 
#riba
#Edelweis 
#Everlasthingflower
Mungkin Kalo dikasih #bungabank bakal lbih abadi lagi  wkwkw
RIBA haram,
Bunga harum

Dikesankanlah yg haram itu harum, sehingga banyak orang melakukan dan terbiasa.

#ribacrisiscenter #rcc #pagarinusantara #LBHINTRA #bebasriba #biarribaraib #tanpariba #hidupberkah #bankkonvensional #banksyari'ah #bungabank #kerjadibank #haram
intercourse before marriage are big sin
intercourse neighbors worse
#intercourse family worse
intercourse siblings worse
intercourse own mother worse
and #USURY worse at all

#riba #bungabank #renten #rentenir #bank #loan #interest #dana #danatunai #uang #money #pinjaman #pinjamandana #gadai #kredit #bpkb #kpr 
#quran #sunnah #hadits #islam #muslim
Warnanya cantiks nged, jadi gregetan pengen bikin bunga bankkek lagi.. Tapi ga tega ngelipet lipetinnya :( #rupiah #handcraft #bungabank #bungabankkek
Love banget sama anak ini
Hahahhaah
Alhamdulillah ga suka binatang, jadi ga usah piara2 binatang ya
Semut-semut aja di kandangin.. Cc : @sanphotoblog 
Mama lia @lianamutiawaty

#akumahgasukabinatang #akumahsukanyabunga #bungabank #ituaja
"BOstoRD"
.
.
Hidup seekor kera di dasar laut yang dingin, bersama 2 tusuk sate yang di genggamannya. Saat bersamaan dengan hadirnya burung-burung yang mulai bernyanyi syalalalala dengan merdunya membuat bongkahan batu besar di jurang tepi laut kesakitan dan meloncat ke dalam laut dengan gerakan yg amat sangat dinamis.
Meriah suasana tepuk tangan para kerang dan kepiting melihat sang bongkahan batu mendarat sampai di dasar laut.
.
.
.
.
#art #photography #potrait #photographyart #editing #adobephotoshop #photoshop #editorial #digitalart #digitalimaging #robotics #flower#bungabank#bunga #adventure #canon #bird #robotbird #racun #burung #burungku #tauaja #naturalmakeup #robotdance #a #everyday #womeninframe #like4like #saik
"BOstoRD" . . Hidup seekor kera di dasar laut yang dingin, bersama 2 tusuk sate yang di genggamannya. Saat bersamaan dengan hadirnya burung-burung yang mulai bernyanyi syalalalala dengan merdunya membuat bongkahan batu besar di jurang tepi laut kesakitan dan meloncat ke dalam laut dengan gerakan yg amat sangat dinamis. Meriah suasana tepuk tangan para kerang dan kepiting melihat sang bongkahan batu mendarat sampai di dasar laut. . . . . #art  #photography  #potrait  #photographyart  #editing  #adobephotoshop  #photoshop  #editorial  #digitalart  #digitalimaging  #robotics  #flower #bungabank #bunga  #adventure  #canon  #bird  #robotbird  #racun  #burung  #burungku  #tauaja  #naturalmakeup  #robotdance  #a  #everyday  #womeninframe  #like4like  #saik 
Wajah nya satu
Rupanya satu
Kok bisa penipu 
#sabariniujian
#kekinian 
#kekinianbanget 
#lagihits 
#bungabank
SEBUT SAJA NAMANYA "BUNGA"
.
Hati-hati terhadap "bunga", karena dia bisa membuat orang menjadi gila seperti kerasukan syaithan
.
Allah Taโ€™ala berfirman

ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ููˆู†ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ู„ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ููˆู†ูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ูŠูŽุชูŽุฎูŽุจู‘ูŽุทูู‡ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุณู‘ู ุฐูŽู„ููƒูŽ ุจูุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู…ู’ ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนู ู…ูุซู’ู„ู ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ูˆูŽุฃูŽุญูŽู„ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนูŽ ูˆูŽุญูŽุฑู‘ูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ููŽู…ูŽู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽู‡ู ู…ูŽูˆู’ุนูุธูŽุฉูŒ ู…ูู†ู’ ุฑูŽุจู‘ูู‡ู ููŽุงู†ู’ุชูŽู‡ูŽู‰ ููŽู„ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุณูŽู„ูŽููŽ ูˆูŽุฃูŽู…ู’ุฑูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุนูŽุงุฏูŽ ููŽุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ุฃูŽุตู’ุญูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฎูŽุงู„ูุฏููˆู†ูŽ
.
โ€œOrang-orang yang makan (mengambil) riba, tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu disebabkan mereka berkata (berpendapat) bahwa sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba. Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba.

Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.โ€ (QS. Al Baqarah [2]: 275)

https://muslim.or.id/23654-balasan-bagi-pelaku-riba-dalam-al-quran.html

Follow yuk @omahmuslim

#instagram #muslim #omahmuslim #riba #bank #haram #bungabank #ribabank #Repost @pancasila.ada.lima with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข
SEBUT SAJA NAMANYA "BUNGA" . Hati-hati terhadap "bunga", karena dia bisa membuat orang menjadi gila seperti kerasukan syaithan . Allah Taโ€™ala berfirman ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ููˆู†ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ู„ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ููˆู†ูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ูŠูŽุชูŽุฎูŽุจู‘ูŽุทูู‡ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุณู‘ู ุฐูŽู„ููƒูŽ ุจูุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู…ู’ ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนู ู…ูุซู’ู„ู ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ูˆูŽุฃูŽุญูŽู„ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนูŽ ูˆูŽุญูŽุฑู‘ูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ููŽู…ูŽู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽู‡ู ู…ูŽูˆู’ุนูุธูŽุฉูŒ ู…ูู†ู’ ุฑูŽุจู‘ูู‡ู ููŽุงู†ู’ุชูŽู‡ูŽู‰ ููŽู„ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุณูŽู„ูŽููŽ ูˆูŽุฃูŽู…ู’ุฑูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุนูŽุงุฏูŽ ููŽุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ุฃูŽุตู’ุญูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฎูŽุงู„ูุฏููˆู†ูŽ . โ€œOrang-orang yang makan (mengambil) riba, tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu disebabkan mereka berkata (berpendapat) bahwa sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba. Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.โ€ (QS. Al Baqarah [2]: 275) https://muslim.or.id/23654-balasan-bagi-pelaku-riba-dalam-al-quran.html Follow yuk @omahmuslim #instagram  #muslim  #omahmuslim  #riba  #bank  #haram  #bungabank  #ribabank  #Repost  @pancasila.ada.lima with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข
Walopun tangan ini tak selentik artis papan atas,, tapi masih pantes lah ya terima bunga... Iyaaaa...
bunga bank... *plaaakkk ๐Ÿ˜ถ
.
*ojo serius" ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ“ท by me
.
#flower #hand #catchyou #red #rose #redflower #bucket #bungabank #myhand #indonesia_photography #human #women #girl #aboutlife #pinus #trees
GARDENIA SUDIANG_081354848866
Harga mulai Rp.450jt.
Status Sertipikat: SHM
LT: 6x16
LB: 45
KT: 2
KM:1, Dapur, Kelebihan tanah di belakang.
Hanya 15 menit ke Airport Hasanuddin Makassar.
Sisa 2 unit (No.1 & 6)
#rumahmurah #kpr #kprrumah #rumahsubsidi #makassar #rumah #bankmandiri #bankbtn #bankbca #bankbri #bank #subsidi #bungabank #kreditrumah #kreditrumahmurah #maros #sulawesiselatan #batangase #atraproperty
RUKO PATENE_Jual/Disewakan
Jl. Patene Raya(samping Tol Reformasi) Makassar by_ATRA PROPETY 081354848866
Bisa Cash/KPR
LT: 5x20
LB: 165
Harga Mulai Rp.1,3M (blm biy Notarisris, BPHTB) 
#rumahmurah #kpr #kprrumah #rumahsubsidi #makassar #rumah #bankmandiri #bankbtn #bankbca #bankbri #bank #subsidi #bungabank #kreditrumah #kreditrumahmurah #maros #sulawesiselatan #batangase #atraproperty
Riba itu apaan sih?
Yuk belajar sama-sama hukum yg satu ini ๐Ÿ˜Š
Emang sih sulit apalagi kalau menerapkan di zaman yang seperti ini.
Hm.. cumaa dosa nya itu agak ngeri. Paling ringan adalah seperti berzina dengan ibu kandungnya sendiri.
#riba #kredit #bungabank #kreditriba #hukumriba #jualbeli #bank #hutang
Riba itu apaan sih? Yuk belajar sama-sama hukum yg satu ini ๐Ÿ˜Š Emang sih sulit apalagi kalau menerapkan di zaman yang seperti ini. Hm.. cumaa dosa nya itu agak ngeri. Paling ringan adalah seperti berzina dengan ibu kandungnya sendiri. #riba  #kredit  #bungabank  #kreditriba  #hukumriba  #jualbeli  #bank  #hutang 
Ketika bunga tetangga sebelah lebih indah. 
#devibelumkepikiranpindah #depieuwmodeon #like4like #bungabank #bungadeposito  Masih dihati.
Perpisahan rasa kondangan. 4,5 taun bosen lang elu lagi elu lagi. Tengkyu ah pokoknya! Sukses brad bisnis jasa warnain ayam & gambarin kumangnya! Salam cinta dariku untuk mamahmu.
.
.
.
.
#perpisahan #perpisahin #rasakondangan #rasastroberi #rasaapel #rasarasanya #aku #telah #keliru #rasasari #sarirasa #cangkirrasa #tampomas #tampomba #tampolnih #perempuanberkalungsorban #lelakiberkalungcr #lelakiberkalungbunga #bungabank #banktoyib #oraurus #fuckoff
regram @fiqihekonomi
[ K O N S U L T A S I  F I Q I H ]

B U N G A  B A N K
.
Gimana Ya Hukum Bunga Bank ??? Boleh gak yaa ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†โœŒ๐Ÿ˜›
.
Cc : @nahdlatululama @ala_nu @alasantri @cahpondok @santriindonesia @negerisantri @aisnusantara @nuonline_id @lensamu @beraniberhijrah
.
#santri #alasantri #santrikeren #santriindonesia #negerisantri #negerisholawat #negeriakhirat #barokahselamanya #aisnusantara #nahdlatululama #muhammadiyah #beraniberhijrah #ekonomisyariah #bunga #bank #bungabank #nauonline #sholawat
regram @fiqihekonomi [ K O N S U L T A S I F I Q I H ] B U N G A B A N K . Gimana Ya Hukum Bunga Bank ??? Boleh gak yaa ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†โœŒ๐Ÿ˜› . Cc : @nahdlatululama @ala_nu @alasantri @cahpondok @santriindonesia @negerisantri @aisnusantara @nuonline_id @lensamu @beraniberhijrah . #santri  #alasantri  #santrikeren  #santriindonesia  #negerisantri  #negerisholawat  #negeriakhirat  #barokahselamanya  #aisnusantara  #nahdlatululama  #muhammadiyah  #beraniberhijrah  #ekonomisyariah  #bunga  #bank  #bungabank  #nauonline  #sholawat 
ATRA PROPERTY 081354848866_PURI CARANGKI_Rumah Subsidi Murah, Bunga Rendah dan Flat!

Harga Mulai Rp. 129jt, Angsuran bisa sd. Rp.800rb an (tahap awal 50 unit telah habis!) Total Lahan 5HA, Jl Poros Batangase, Maros (belakang runway airport Hasanuddin Mksr) #rumahmurah #kpr #kprrumah #rumahsubsidi #makassar #rumah #bankmandiri #bankbtn #bankbca #bankbri #bank #subsidi #bungabank #kreditrumah #kreditrumahmurah #maros #sulawesiselatan #batangase
GESER KE KANAN... ATRA PROPERTY 081354848866_PURI CARANGKI_Rumah Subsidi Murah, Bunga Rendah dan Flat!

Harga Mulai Rp. 129jt (tahap awal 50 unit telah habis coyy!) Total Lahan 5HA, Jl Poros Batangase, Maros (belakang runway airport Hasanuddin Mksr) #rumahmurah #kpr #kprrumah #rumahsubsidi #makassar #rumah #bankmandiri #bankbtn #bankbca #bankbri #bank #subsidi #bungabank #kreditrumah #kreditrumahmurah #maros #sulawesiselatan #batangase
I'm Happy

Many things that make us happy... Flowers photo, yes... Because the flowers besides fragrant beauty, also makes the heart so calm and peaceful.
.
#ceritaphotoad #visitsingapura #singapore #xlpass #jaringanxtra #life #postingby4gxl
[ K O N S U L T A S I  F I Q I H ]

B U N G A  B A N K
.
Gimana Ya Hukum Bunga Bank ??? Boleh gak yaa ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†โœŒ๐Ÿ˜›
.
Cc : @nahdlatululama @ala_nu @alasantri @cahpondok @santriindonesia @negerisantri @aisnusantara @nuonline_id @lensamu @beraniberhijrah
.
#santri #alasantri #santrikeren #santriindonesia #negerisantri #negerisholawat #negeriakhirat #barokahselamanya #aisnusantara #nahdlatululama #muhammadiyah #beraniberhijrah #ekonomisyariah #bunga #bank #bungabank #nauonline #sholawat
[ K O N S U L T A S I F I Q I H ] B U N G A B A N K . Gimana Ya Hukum Bunga Bank ??? Boleh gak yaa ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†โœŒ๐Ÿ˜› . Cc : @nahdlatululama @ala_nu @alasantri @cahpondok @santriindonesia @negerisantri @aisnusantara @nuonline_id @lensamu @beraniberhijrah . #santri  #alasantri  #santrikeren  #santriindonesia  #negerisantri  #negerisholawat  #negeriakhirat  #barokahselamanya  #aisnusantara  #nahdlatululama  #muhammadiyah  #beraniberhijrah  #ekonomisyariah  #bunga  #bank  #bungabank  #nauonline  #sholawat 
bunga bisa bikin happy, awet muda , segeer apalagi bunga bank yak wuiiihhh tambaaah happy dah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜… selamat pagi para bunga๐Ÿ’๐Ÿ’ #bungadesa #bungabank #bungalow #bungacitralestari #me #ewigeg #yunitadewi #cool #picoftheday #neethaflorist #thankforlikes #thanksforfollow
Wanita itu cantik "seperti Bunga๐ŸŒน
kalau Ganteng bukan Wanita namanya๐Ÿ˜œ
.
.
.
.
#bunga 
#bunga๐ŸŒธ 
#penuhbunga 
#berbunga 
#bungabank
#hijabcantik 
#hijabinstan 
#hijab 
#wanitahijab 
#likeforfollow 
#like4like 
#follow4follow 
#folowers
Love is bunga#bungabank#inijuga
Aku gabutuh bunga mawar, yang aku butuh BUNGA BANK ๐Ÿค“๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#Eeeaaaaaaa
#bungabank ๐Ÿค‘
Aku gabutuh bunga mawar, yang aku butuh BUNGA BANK ๐Ÿค“๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Eeeaaaaaaa  #bungabank  ๐Ÿค‘
kantor Pusat Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama

Tabungan simpanan dengan Suku Bunga 13% 
Berminat atau tanya2 bisa hubungi kami wa/telp : 08129900391 
#tabungan #koperasi #koperasisimpanpinjam #tabungandeposito #tabungandepositonerjangka
#bungabank
Tak perlu cantik dan sempurna untuk mendapatkan sebuah kenyamanan. #instapict #bungamekar #bungadesa #bungabank #bungabangkai #bungalow #mbuhbungaoponeh
Nuansa bunga membuat pemandangan mata menjadi freeees
#bungabank#bungadesa#
from @kajianislam -  SEBUT SAJA NAMANYA "BUNGA"
.
Hati-hati terhadap "bunga", karena dia bisa membuat orang menjadi gila seperti kerasukan syaithan
.
Allah Taโ€™ala berfirman

ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ููˆู†ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ู„ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ููˆู†ูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ูŠูŽุชูŽุฎูŽุจู‘ูŽุทูู‡ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุณู‘ู ุฐูŽู„ููƒูŽ ุจูุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู…ู’ ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนู ู…ูุซู’ู„ู ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ูˆูŽุฃูŽุญูŽู„ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนูŽ ูˆูŽุญูŽุฑู‘ูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ููŽู…ูŽู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽู‡ู ู…ูŽูˆู’ุนูุธูŽุฉูŒ ู…ูู†ู’ ุฑูŽุจู‘ูู‡ู ููŽุงู†ู’ุชูŽู‡ูŽู‰ ููŽู„ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุณูŽู„ูŽููŽ ูˆูŽุฃูŽู…ู’ุฑูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุนูŽุงุฏูŽ ููŽุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ุฃูŽุตู’ุญูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฎูŽุงู„ูุฏููˆู†ูŽ
.
โ€œOrang-orang yang makan (mengambil) riba, tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu disebabkan mereka berkata (berpendapat) bahwa sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba. Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba.

Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.โ€ (QS. Al Baqarah [2]: 275)

https://muslim.or.id/23654-balasan-bagi-pelaku-riba-dalam-al-quran.html

#instagram #muslim #omahmuslim #riba #bank #haram #bungabank #ribabank @aa.dhika
from @kajianislam - SEBUT SAJA NAMANYA "BUNGA" . Hati-hati terhadap "bunga", karena dia bisa membuat orang menjadi gila seperti kerasukan syaithan . Allah Taโ€™ala berfirman ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ููˆู†ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ู„ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ููˆู†ูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู…ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ูŠูŽุชูŽุฎูŽุจู‘ูŽุทูู‡ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุณู‘ู ุฐูŽู„ููƒูŽ ุจูุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู…ู’ ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนู ู…ูุซู’ู„ู ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ูˆูŽุฃูŽุญูŽู„ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนูŽ ูˆูŽุญูŽุฑู‘ูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุจูŽุง ููŽู…ูŽู†ู’ ุฌูŽุงุกูŽู‡ู ู…ูŽูˆู’ุนูุธูŽุฉูŒ ู…ูู†ู’ ุฑูŽุจู‘ูู‡ู ููŽุงู†ู’ุชูŽู‡ูŽู‰ ููŽู„ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุณูŽู„ูŽููŽ ูˆูŽุฃูŽู…ู’ุฑูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุนูŽุงุฏูŽ ููŽุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ุฃูŽุตู’ุญูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฎูŽุงู„ูุฏููˆู†ูŽ . โ€œOrang-orang yang makan (mengambil) riba, tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu disebabkan mereka berkata (berpendapat) bahwa sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba. Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.โ€ (QS. Al Baqarah [2]: 275) https://muslim.or.id/23654-balasan-bagi-pelaku-riba-dalam-al-quran.html #instagram  #muslim  #omahmuslim  #riba  #bank  #haram  #bungabank  #ribabank  @aa.dhika
baru ngehhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
baru ngehhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Selamat hari Kartini !!
Kenapa fotony bunga? Karena konon bunga mewakili kecantikan wanita (ini kata saya tolong diiyakan saja) ๐Ÿ˜โœŒ
,
,
,
,
,
,
,
#kartiniday #emansipasiwanita #bunga #bungapalsu #bungaasli #bungabank #bungadesa #bungasetaman #bungatujurupa #kartiniindonesia
KAYA KARENA RIBA? 
Pesan Nabi, "Janganlah kalian takjub, pada mereka yang memiliki harta dari yang haram...
"Ya, kita memang mudah takjub, kagum, terkesima, kesengsem..
- Pada mereka yang punya mobil mewah..
- Pada mereka yang punya rumah megah..
- Pada mereka yang punya harta wah.. .
Tahukah antum ada banyak pengusaha terlihat kaya karena kendaraannya mewah, rumahnya megah dan seolah-olah bisnis dan penghasilannya wah. 
Tapi setelah kenal dekat dengan mereka, rata-rata ngaku jika hutangnya lebih banyak jika dibanding dengan aset yang dimilikinya. 
Inilah pengakuan mereka, yang hutang ribanya luar biasa.
kalau semua aset dijual, itu pun belum mampu menutup semua hutangnya.
Tinggal celana kolor saja..! "Udahlah...Jadi apa adanya sajah."
#islam #muslim #muslimah #muslimindonesia #muslimahindonesia #mukmin #iman #tauhid #riba #bungabank #albaqarah #salafussholeh #salafusummah #manhajsalaf #salafiyyun #salafiyyah #sunnah #hijrah #umatmuhammad #jogja #klaten #solo #bandung #sumedang #cilembu #bogor #sidoarjo #surabaya #malang #jakarta
KAYA KARENA RIBA? Pesan Nabi, "Janganlah kalian takjub, pada mereka yang memiliki harta dari yang haram... "Ya, kita memang mudah takjub, kagum, terkesima, kesengsem.. - Pada mereka yang punya mobil mewah.. - Pada mereka yang punya rumah megah.. - Pada mereka yang punya harta wah.. . Tahukah antum ada banyak pengusaha terlihat kaya karena kendaraannya mewah, rumahnya megah dan seolah-olah bisnis dan penghasilannya wah. Tapi setelah kenal dekat dengan mereka, rata-rata ngaku jika hutangnya lebih banyak jika dibanding dengan aset yang dimilikinya. Inilah pengakuan mereka, yang hutang ribanya luar biasa. kalau semua aset dijual, itu pun belum mampu menutup semua hutangnya. Tinggal celana kolor saja..! "Udahlah...Jadi apa adanya sajah." #islam  #muslim  #muslimah  #muslimindonesia  #muslimahindonesia  #mukmin  #iman  #tauhid  #riba  #bungabank  #albaqarah  #salafussholeh  #salafusummah  #manhajsalaf  #salafiyyun  #salafiyyah  #sunnah  #hijrah  #umatmuhammad  #jogja  #klaten  #solo  #bandung  #sumedang  #cilembu  #bogor  #sidoarjo  #surabaya  #malang  #jakarta 
Adakah yang tau bunga apa di samping saya ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
โ€ข
โ€ข
#lovebunga#lovekembang#antorium#bungaantorium#bungamahal#savebunga#tanamanhias#bungahias#bunga#bungabank#bungaok
Aku suka bunga titik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ช
โ€ข
โ€ข
#lovebunga#savebunga#bungabank#bungacinta#bungarose#bungaok
Don't give me a flower without Bank, Brooh ! โœŒ๐Ÿ˜๐ŸŒบ
.
.
#BungaBank #kakakmatre ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’•
Don't give me a flower without Bank, Brooh ! โœŒ๐Ÿ˜๐ŸŒบ . . #BungaBank  #kakakmatre  ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’•
#Repost @kajianislam with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
7 Solusi Utang Riba

1- Bertaubat dari riba. Ini langkah pertama sebelum langkah lainnya.

Taubat yang sungguh-sungguh adalah bertekad tidak ingin meminjam uang dengan cara riba lagi. Allah Taโ€™ala memerintahkan untuk melakukan taubat yang tulus,
.
โ€œHai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya).โ€ (QS. At Tahrim: 8)

2- Perbanyak istighfar

Terdapat sebuah atsar dari Al-Hasan Al-Bashri rahimahullah yang menunjukkan bagaimana faedah istighfar yang luar biasa.
.
โ€œSesungguhnya seseorang pernah mengadukan kepada A-Hasan tentang musim paceklik yang terjadi. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kemiskinannya. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kekeringan pada lahan (kebunnya)
.
Lalu Al-Hasan menasihatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau karena sampai waktu itu belum memiliki anak. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian setelah itu Al-Hasan Al-Bashri membacakan surat Nuh,
.
โ€œMaka aku katakan kepada mereka: โ€˜Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.โ€ (QS. Nuh: 10-12). (Riwayat ini disebutkan oleh Al-Hafidz Ibnu Hajar dalamย Fath Al-Bari, 11: 98)

Jadi, istighfar adalah pembuka pintu rezeki dan pembuka jalan agar terlepas dari utang yang memberatkan.

3- Lebih giat lagi untuk bekerja

4- Bersikap lebih amanat

5- Bersikap hidup lebih sederhana dan qanaโ€™ah

6- Jual aset untuk melunasi utang

7- Hindari gali lubang tutup lubang

Selengkapnya: https://rumaysho.com/15431-7-solusi-utang-riba.html

Yuk follow @kajianislamchannel

#instagram #islam #kajianislam #riba #kreditriba #utangriba #kreditbank #utangbank #bungabank #solusiriba #nasihat #nasehat
#Repost  @kajianislam with @repostapp ใƒปใƒปใƒป 7 Solusi Utang Riba 1- Bertaubat dari riba. Ini langkah pertama sebelum langkah lainnya. Taubat yang sungguh-sungguh adalah bertekad tidak ingin meminjam uang dengan cara riba lagi. Allah Taโ€™ala memerintahkan untuk melakukan taubat yang tulus, . โ€œHai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya).โ€ (QS. At Tahrim: 8) 2- Perbanyak istighfar Terdapat sebuah atsar dari Al-Hasan Al-Bashri rahimahullah yang menunjukkan bagaimana faedah istighfar yang luar biasa. . โ€œSesungguhnya seseorang pernah mengadukan kepada A-Hasan tentang musim paceklik yang terjadi. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kemiskinannya. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kekeringan pada lahan (kebunnya) . Lalu Al-Hasan menasihatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau karena sampai waktu itu belum memiliki anak. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian setelah itu Al-Hasan Al-Bashri membacakan surat Nuh, . โ€œMaka aku katakan kepada mereka: โ€˜Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.โ€ (QS. Nuh: 10-12). (Riwayat ini disebutkan oleh Al-Hafidz Ibnu Hajar dalamย Fath Al-Bari, 11: 98) Jadi, istighfar adalah pembuka pintu rezeki dan pembuka jalan agar terlepas dari utang yang memberatkan. 3- Lebih giat lagi untuk bekerja 4- Bersikap lebih amanat 5- Bersikap hidup lebih sederhana dan qanaโ€™ah 6- Jual aset untuk melunasi utang 7- Hindari gali lubang tutup lubang Selengkapnya: https://rumaysho.com/15431-7-solusi-utang-riba.html Yuk follow @kajianislamchannel #instagram  #islam  #kajianislam  #riba  #kreditriba  #utangriba  #kreditbank  #utangbank  #bungabank  #solusiriba  #nasihat  #nasehat 
ha????????????
Tuhan aja ngasih aku Bunga putih ... yang artinya kasih putih....
masak kamu gag mau ngasih bunga .. juga... Bunga bank...
yang warna merah juga gpp 
#Bungabank....
#StopCamerac9860samab7560
#wkwkwkwkw
Kapan di kasih bunga segede ini๐Ÿ’๐ŸŒน
.
.
.
.
#kodekeras 
#bungabank 
#sulastri_asih
Bunga Yg Indah bukanlah Karena warna Dan harumnya ...Bunga Yg Indah juga Bukan hanya dari bentuknya ..Tapi dari % nya #deposito #bungabank #tabungan
Bunga Yg Indah bukanlah Karena warna Dan harumnya ...Bunga Yg Indah juga Bukan hanya dari bentuknya ..Tapi dari % nya #deposito  #bungabank  #tabungan 
Mau tahu cara mengitung bunga KTA? Mau paham bagaimana bank mengitung bunga KTA klik disini --> https://basickredit.com/kta-cara-menghitung-bunga/ #kredit #kta #pinjaman #kredittanpaagunan #bisnis #entrepreneurship #bungabank #personalloan #personalloans
@rockyroostermeruyaselatan ~> Kusuka BGT  Bunga nya IG @rawabelong_olivia_florist #flowershop #flowerlovers#love ๐Ÿ’–๐ŸŒน๐Ÿ‘
@rockyroostermeruyaselatan ~> Kusuka BGT Bunga nya IG @rawabelong_olivia_florist #flowershop  #flowerlovers #love  ๐Ÿ’–๐ŸŒน๐Ÿ‘
Selain komunisme, ada yang lebih berbahaya, yaitu: RIBA. 
Banyak jerat riba yang samar2 yang bikin kita g sadar terjerat di dalamnya karena alasan kebutuhan.
Semoga Alloh Ta'ala menjaga kita dari jerat dan dosa riba. 
#pengusahatanpariba
#bahayariba #jeratriba #bungabank #hiduptanpariba #bebasriba
Bahaya Riba
#riba #danger #islam #islamic #instagood #instagram #bahayariba #bungabank #bank

dapatkan hunian dg cara yg syar'i. more info: 085731564631 (Rizky Ardita) WA
Bahaya Riba
#riba #danger #islam #islamic #instagood #instagram #bahayariba #bungabank #bank

dapatkan hunian dg cara yg syar'i. more info: 085731564631 (Rizky Ardita) WA
Bismillah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Regrann from @ikhwanpreneur -  7 Solusi Utang Riba

1- Bertaubat dari riba. Ini langkah pertama sebelum langkah lainnya.

Taubat yang sungguh-sungguh adalah bertekad tidak ingin meminjam uang dengan cara riba lagi. Allah Taโ€™ala memerintahkan untuk melakukan taubat yang tulus,
.
โ€œHai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya).โ€ (QS. At Tahrim: 8)

2- Perbanyak istighfar

Terdapat sebuah atsar dari Al-Hasan Al-Bashri rahimahullah yang menunjukkan bagaimana faedah istighfar yang luar biasa.
.
โ€œSesungguhnya seseorang pernah mengadukan kepada A-Hasan tentang musim paceklik yang terjadi. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kemiskinannya. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kekeringan pada lahan (kebunnya)
.
Lalu Al-Hasan menasihatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau karena sampai waktu itu belum memiliki anak. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian setelah itu Al-Hasan Al-Bashri membacakan surat Nuh,
.
โ€œMaka aku katakan kepada mereka: โ€˜Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.โ€ (QS. Nuh: 10-12). (Riwayat ini disebutkan oleh Al-Hafidz Ibnu Hajar dalamย Fath Al-Bari, 11: 98)

Jadi, istighfar adalah pembuka pintu rezeki dan pembuka jalan agar terlepas dari utang yang memberatkan.

3- Lebih giat lagi untuk bekerja

4- Bersikap lebih amanat

5- Bersikap hidup lebih sederhana dan qanaโ€™ah

6- Jual aset untuk melunasi utang

7- Hindari gali lubang tutup lubang

Selengkapnya: https://rumaysho.com/15431-7-solusi-utang-riba.html

#riba #kreditriba #utangriba #kreditbank #utangbank #bungabank #solusiriba #taubat - #regrann
Bismillah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Regrann from @ikhwanpreneur - 7 Solusi Utang Riba 1- Bertaubat dari riba. Ini langkah pertama sebelum langkah lainnya. Taubat yang sungguh-sungguh adalah bertekad tidak ingin meminjam uang dengan cara riba lagi. Allah Taโ€™ala memerintahkan untuk melakukan taubat yang tulus, . โ€œHai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya).โ€ (QS. At Tahrim: 8) 2- Perbanyak istighfar Terdapat sebuah atsar dari Al-Hasan Al-Bashri rahimahullah yang menunjukkan bagaimana faedah istighfar yang luar biasa. . โ€œSesungguhnya seseorang pernah mengadukan kepada A-Hasan tentang musim paceklik yang terjadi. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kemiskinannya. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau tentang kekeringan pada lahan (kebunnya) . Lalu Al-Hasan menasihatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian orang lain mengadu lagi kepada beliau karena sampai waktu itu belum memiliki anak. Lalu Al-Hasan menasehatkan, โ€œBeristigfarlah (mohon ampunlah) kepada Allahโ€. Kemudian setelah itu Al-Hasan Al-Bashri membacakan surat Nuh, . โ€œMaka aku katakan kepada mereka: โ€˜Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.โ€ (QS. Nuh: 10-12). (Riwayat ini disebutkan oleh Al-Hafidz Ibnu Hajar dalamย Fath Al-Bari, 11: 98) Jadi, istighfar adalah pembuka pintu rezeki dan pembuka jalan agar terlepas dari utang yang memberatkan. 3- Lebih giat lagi untuk bekerja 4- Bersikap lebih amanat 5- Bersikap hidup lebih sederhana dan qanaโ€™ah 6- Jual aset untuk melunasi utang 7- Hindari gali lubang tutup lubang Selengkapnya: https://rumaysho.com/15431-7-solusi-utang-riba.html #riba  #kreditriba  #utangriba  #kreditbank  #utangbank  #bungabank  #solusiriba  #taubat  - #regrann