an online Instagram web viewer

#berbagisemangat medias

Photos

paytren connect ke seluruh maskapai penerbangan. InsyaaAllah besok. Lsg ke maskapai. Ga pake perantara. Aaamiin. Plus insyaaAllah Re-Link. Kereta bandara Kualanamu-Medan.

#paytren #paytrenustyusufmansur #paytrenuym#paytreninaja #bisnisonline #bisnisoffline#bisnismahasiswa #bisnisirt #instapic #likeforfollow#yusufmansurnew #testimoni #ootd #muslimah#endorse #mlm #bisnisberkah #sedekah #grosir#bisniskaryawan #paytrenkuningan#paytrencikarang #bisnismudah #bisnissampingan#bisnismahasiswa #bisnisirt #bisnisonline#bisnisoffline #paytrenjakarta #berbagisemangat#muslimah #jendelaislam #kembalihijrah#beranihijrah
#repost @yusufmansurnew
Info silahkan hubungi
WA 087770036007
paytren connect ke seluruh maskapai penerbangan. InsyaaAllah besok. Lsg ke maskapai. Ga pake perantara. Aaamiin. Plus insyaaAllah Re-Link. Kereta bandara Kualanamu-Medan. #paytren  #paytrenustyusufmansur  #paytrenuym #paytreninaja  #bisnisonline  #bisnisoffline #bisnismahasiswa  #bisnisirt  #instapic  #likeforfollow #yusufmansurnew  #testimoni  #ootd  #muslimah #endorse  #mlm  #bisnisberkah  #sedekah  #grosir #bisniskaryawan  #paytrenkuningan #paytrencikarang  #bisnismudah  #bisnissampingan #bisnismahasiswa  #bisnisirt  #bisnisonline #bisnisoffline  #paytrenjakarta  #berbagisemangat #muslimah  #jendelaislam  #kembalihijrah #beranihijrah  #repost  @yusufmansurnew Info silahkan hubungi WA 087770036007
::
Rindu, Rindu dan rindu

Kiriman kata, lewat pena @noviaqtrnnd
Pic by : @shireeenz

#lewatpena via @dagelan_aplikasi

#puisi
#sajak
#quote
:: Rindu, Rindu dan rindu Kiriman kata, lewat pena @noviaqtrnnd Pic by : @shireeenz #lewatpena  via @dagelan_aplikasi #puisi  #sajak  #quote 
📮 *PAYTREN MEMBANGUN KEMANDIRIAN BANGSA* 🎯 PayTren sbg _"Brand"_ Aplikasi Multipayment Canggih dibawah Komando Ustadz Yusuf Mansur memiliki visi Mulia, yaitu menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang Mandiri secara berjamaah. 🎯 *PayTren sejatinya produk yg sangat dibutuhkan masyarakat*, aplikasi PayTren canggih dgn fitur pembayaran yg lengkap & akan terus melengkapi, dengan mudah pemakaiannya di smartphone anda (androit/iphone). 🎯 Kebutuhan rutin anda tuk bayar-bayar sudah ada di Aplikasi PayTren, jd anda tidak perlu lg harus pergi ke counter atau minimarket. 🎯 *Mitra PayTren juga diberi Hak Usaha* untuk turut memasarkan Aplikasi PayTren ke org lain yg belum memakainya, dengan imbalan berupa [Komisi/Bonus/Cashback] bahkan *Reward bagi yg SERIUS sbg PEBISNIS PayTren* [Smartphone, Motor, Tour Singapore, Umroh, Mobil & Rumah] 🎯 *Management PayTren dikelola oleh orang2 yg Kompeten, sesuai dengan Regulasi Pemerintah di bidang _Direct Selling_ & insyaAllah sesuai pula dengan Kaidah Agama Islam [prinsip jual-beli syariah]* 🎯 *Harga di PayTren sangat kompetitif bahkan lebih murah* dibanding anda harus ke counter/minimarket. 🎯 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi ke seluruh mitra pengguna paytren secara jejaring, menganut sistem Multi Level namun sesuai ketentuan MUI tentang MLM. 💥_*mari bersama-sama [berjamaah] menggunakan PayTren tuk KEMANDIRIAN BANGSA*_💥

Hubungi saya:
Qodirun, SH
👇 _whats app_ 👇  082234017435 
Bbm :
5cc753fd 
#paytren
#paytrenmedan
#medanos
#berbagisemangat
#bisnisrumahan
#bisnissampingan
#bisnishalal
#syariah
#UYM
#ustadzyusufmansur
#islami
#dakwah
#paytrensaudi
#paytrenhongkong
#paytreninajah
📮 *PAYTREN MEMBANGUN KEMANDIRIAN BANGSA* 🎯 PayTren sbg _"Brand"_ Aplikasi Multipayment Canggih dibawah Komando Ustadz Yusuf Mansur memiliki visi Mulia, yaitu menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang Mandiri secara berjamaah. 🎯 *PayTren sejatinya produk yg sangat dibutuhkan masyarakat*, aplikasi PayTren canggih dgn fitur pembayaran yg lengkap & akan terus melengkapi, dengan mudah pemakaiannya di smartphone anda (androit/iphone). 🎯 Kebutuhan rutin anda tuk bayar-bayar sudah ada di Aplikasi PayTren, jd anda tidak perlu lg harus pergi ke counter atau minimarket. 🎯 *Mitra PayTren juga diberi Hak Usaha* untuk turut memasarkan Aplikasi PayTren ke org lain yg belum memakainya, dengan imbalan berupa [Komisi/Bonus/Cashback] bahkan *Reward bagi yg SERIUS sbg PEBISNIS PayTren* [Smartphone, Motor, Tour Singapore, Umroh, Mobil & Rumah] 🎯 *Management PayTren dikelola oleh orang2 yg Kompeten, sesuai dengan Regulasi Pemerintah di bidang _Direct Selling_ & insyaAllah sesuai pula dengan Kaidah Agama Islam [prinsip jual-beli syariah]* 🎯 *Harga di PayTren sangat kompetitif bahkan lebih murah* dibanding anda harus ke counter/minimarket. 🎯 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi ke seluruh mitra pengguna paytren secara jejaring, menganut sistem Multi Level namun sesuai ketentuan MUI tentang MLM. 💥_*mari bersama-sama [berjamaah] menggunakan PayTren tuk KEMANDIRIAN BANGSA*_💥 Hubungi saya: Qodirun, SH 👇 _whats app_ 👇 082234017435 Bbm : 5cc753fd #paytren  #paytrenmedan  #medanos  #berbagisemangat  #bisnisrumahan  #bisnissampingan  #bisnishalal  #syariah  #UYM  #ustadzyusufmansur  #islami  #dakwah  #paytrensaudi  #paytrenhongkong  #paytreninajah 
@Regrann from @semangatmenikah - -  Buat para suami, bukan buat para jomblo takutnya baper 🙊

Jangan cuma istri dong yg di suru Macak buat suami, tapi suamipun juga perlu berhias.. Asal jangan pake lipstik ya 😄😄 Berhiaslah untuk istrimu

Para sahabat Nabi adalah suami-suami yang terdepan dalam mengamalkan nasehat ini. Ibnu Abbas mengatakan, “Aku suka berhias untuk istriku sebagaimana aku suka istriku berhias untukku.” Mengapa demikian, karena Ibnu Abbas yakin, “Sesungguhnya berhiasnya suami di hadapan istrinya akan membantu istri menundukkan pandangannya dari melihat laki-laki selain suaminya. Berhiasnya suami di hadapan istrinya juga makin mendekatkan hati keduanya.” Jika para sahabat yang sibuk berdakwah dan berjihad tidak lalai berhias untuk istrinya, bagaimana dengan kita? Semoga bisa meneladani mereka. [📹 @akhi_well].
.
.
#berbagihikmah
#sahabattaqwa
#berbagisemangat - #regrann
@Regrann from @semangatmenikah - - Buat para suami, bukan buat para jomblo takutnya baper 🙊 Jangan cuma istri dong yg di suru Macak buat suami, tapi suamipun juga perlu berhias.. Asal jangan pake lipstik ya 😄😄 Berhiaslah untuk istrimu Para sahabat Nabi adalah suami-suami yang terdepan dalam mengamalkan nasehat ini. Ibnu Abbas mengatakan, “Aku suka berhias untuk istriku sebagaimana aku suka istriku berhias untukku.” Mengapa demikian, karena Ibnu Abbas yakin, “Sesungguhnya berhiasnya suami di hadapan istrinya akan membantu istri menundukkan pandangannya dari melihat laki-laki selain suaminya. Berhiasnya suami di hadapan istrinya juga makin mendekatkan hati keduanya.” Jika para sahabat yang sibuk berdakwah dan berjihad tidak lalai berhias untuk istrinya, bagaimana dengan kita? Semoga bisa meneladani mereka. [📹 @akhi_well]. . . #berbagihikmah  #sahabattaqwa  #berbagisemangat  - #regrann 
KERJA DARI RUMAH, MUDAH & HASIL MEWAH, MAU?
Alhamdulillah, saya bahagia dengan hadirnya JUTAWAN-JUTAWAN baru di Paytren, berasal dari berbagai kalangan seperti :
- Ibu Rumah Tangga yg memiliki 3 anak
- TKI yang kerja full time siang & malam
- Karyawan yang kerjanya jarang libur
- Mahasiwa yg berkutat dengan tugas, dll
Banyak yg meNYANGKA mana mungkin mereka bisa SUKSES di PAYTREN dalam keadaan seperti itu?
Sahabat-sahabat, tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak...
Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam kondisi seperti itu, apalagi yg memiliki waktu luang.. Wahhh... Jadi JUTAWAN MUSLIM itu BUKAN LAGI HAYALAN, karena teman2 pun berhak merasakannya...
Lantas gimana cara?
Ya daftar dipaytren aja...
Info pendaftaran:
@bisnisngetren
Whatsapp👉 08987300775
Web👉 Bit.ly/bisnisnge-tren
Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇
#paytren
#yusufmansurnew 
#paytrencirebon
#berbagisemangat 
#negerisantri
#negeriakhirat 
#jendelaislam 
#manjaddawajada 
#tausiyahku 
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytrenindonesia
#lowongankerja
#bisnisdigital
#bisnismurah
KERJA DARI RUMAH, MUDAH & HASIL MEWAH, MAU? Alhamdulillah, saya bahagia dengan hadirnya JUTAWAN-JUTAWAN baru di Paytren, berasal dari berbagai kalangan seperti : - Ibu Rumah Tangga yg memiliki 3 anak - TKI yang kerja full time siang & malam - Karyawan yang kerjanya jarang libur - Mahasiwa yg berkutat dengan tugas, dll Banyak yg meNYANGKA mana mungkin mereka bisa SUKSES di PAYTREN dalam keadaan seperti itu? Sahabat-sahabat, tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak... Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam kondisi seperti itu, apalagi yg memiliki waktu luang.. Wahhh... Jadi JUTAWAN MUSLIM itu BUKAN LAGI HAYALAN, karena teman2 pun berhak merasakannya... Lantas gimana cara? Ya daftar dipaytren aja... Info pendaftaran: @bisnisngetren Whatsapp👉 08987300775 Web👉 Bit.ly/bisnisnge-tren Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah😇 #paytren  #yusufmansurnew  #paytrencirebon  #berbagisemangat  #negerisantri  #negeriakhirat  #jendelaislam  #manjaddawajada  #tausiyahku  #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytrenindonesia  #lowongankerja  #bisnisdigital  #bisnismurah 
Belajar bersyukur gaes. .Kadang kita kerja uang sedikit nolak, padahal rejeki itu bukan cuma banyak tapi juga barokah .
.
.
@Regrann from @berbagisemangat -  Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat - #regrann
Belajar bersyukur gaes. .Kadang kita kerja uang sedikit nolak, padahal rejeki itu bukan cuma banyak tapi juga barokah . . . @Regrann from @berbagisemangat - Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat  - #regrann 
Dear Lelaki, kamu harus tahu, Sholat Jumat memang nggak bikin kamu GANTENG, Tapi bikin para wanita jdi pada yakin kalo kamu CALON IMAN yg baik .. 😊😇👍.. ..
.
.
.
.
#quotes #photography #photooftheday #today #jumatberkah #berbagisemangat #islamituindah #islam #inibumiayu #infobrebes #katamutiara #sholatjumat #berkah #awesome #picture #tausiyahcinta #like4like #likesforlikes #amazing #good #instagram #famous #instabrebes #suamiistribahagia #kartunmuslimah #like4likes #infobrebes #indonesia
Dear Lelaki, kamu harus tahu, Sholat Jumat memang nggak bikin kamu GANTENG, Tapi bikin para wanita jdi pada yakin kalo kamu CALON IMAN yg baik .. 😊😇👍.. .. . . . . #quotes  #photography  #photooftheday  #today  #jumatberkah  #berbagisemangat  #islamituindah  #islam  #inibumiayu  #infobrebes  #katamutiara  #sholatjumat  #berkah  #awesome  #picture  #tausiyahcinta  #like4like  #likesforlikes  #amazing  #good  #instagram  #famous  #instabrebes  #suamiistribahagia  #kartunmuslimah  #like4likes  #infobrebes  #indonesia 
#repost @berbagisemangat 
Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat
#repost  @berbagisemangat Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat 
#Repost @adrian.mys with @repostapp
・・・
Jangan putar balik atau putar arah karna di situ jalan satu arah , 
Ada kala nya seperti waktu yg tak bisa putar balik atau putar arah..
,
,
Jika waktu dapat kita putar kembali..
Banyak hal yang mungkin ingin kita perbaiki..
.
Seandainya waktu bisa berhenti sejenak, masih banyak hal yang harus kita koreksi..
.
Seandainya waktu berjalan lambat, mungkin kita masih jadi anak kecil, sehingga engga perlu memikirkan arti hidup ini secara lebih dalam dan merasakan semua kepedihan hati ..
,
Tapi ..... sayangnya, 
Waktu itu begitu cepat berlalu dan menuntut kita untuk menjadi lebih dewasa..
,
Waktu itu akan berjalan Tanpa Rem , tak ada kata Ntar dulu , tak ada kata Tunggu dulu , dia berjalan terus.... dan terus .... sampai akhir dunia .
,
 Waktu bisa menghadirkan ribuan masalah untuk kita atasi sebagai sarana pendewasaan diri..
,
 Waktu itu ‘memaksa‘ kita untuk bisa menjalankan semua persoalan dan mengatasinya.
 Supaya kita belajar, bahwa kita masih bisa tersenyum di walau pedih malanda di hati ...
,
 Sekarang tinggal bagaimana cara Bijak kita Memanfaatkan Waktu dalam hidup kita krn semua orang disediakan waktu yg sama .
.
#hondas90indonesia
#berbagisemangat #aslisemarang #istiqomah #beraniberhijrah #dakwahtidakharusceramah #remajamuslim
#Repost  @adrian.mys with @repostapp ・・・ Jangan putar balik atau putar arah karna di situ jalan satu arah , Ada kala nya seperti waktu yg tak bisa putar balik atau putar arah.. , , Jika waktu dapat kita putar kembali.. Banyak hal yang mungkin ingin kita perbaiki.. . Seandainya waktu bisa berhenti sejenak, masih banyak hal yang harus kita koreksi.. . Seandainya waktu berjalan lambat, mungkin kita masih jadi anak kecil, sehingga engga perlu memikirkan arti hidup ini secara lebih dalam dan merasakan semua kepedihan hati .. , Tapi ..... sayangnya, Waktu itu begitu cepat berlalu dan menuntut kita untuk menjadi lebih dewasa.. , Waktu itu akan berjalan Tanpa Rem , tak ada kata Ntar dulu , tak ada kata Tunggu dulu , dia berjalan terus.... dan terus .... sampai akhir dunia . , Waktu bisa menghadirkan ribuan masalah untuk kita atasi sebagai sarana pendewasaan diri.. , Waktu itu ‘memaksa‘ kita untuk bisa menjalankan semua persoalan dan mengatasinya. Supaya kita belajar, bahwa kita masih bisa tersenyum di walau pedih malanda di hati ... , Sekarang tinggal bagaimana cara Bijak kita Memanfaatkan Waktu dalam hidup kita krn semua orang disediakan waktu yg sama . . #hondas90indonesia  #berbagisemangat  #aslisemarang  #istiqomah  #beraniberhijrah  #dakwahtidakharusceramah  #remajamuslim 
@Regrann from @yusufmansurnew -  Berkah banget, bila punya hasil, tapi u/ orang tua dan keluarga... Info dan Pendaftaran hubungi :
💁 RANI (TRENI AGEN)
☎WA : 0858-6997-6606
📱BM : D5A17185

#paytrenbandung #paytren #paytrensolo #paytrenustyusufmansur #paytrenpati #paytrebberlimpahbonus #paytrenberkah #halal #bisnissyariah #bisnisberkah #sukses #berbagisemangat #islam #ustadyusufmansur #treni #mencarirezeki
ALHAMDULILLAH, NIKMATI HASIL KERJA DIRUMAH!!
.
Hasil dari SUKSES itu berawal dari NIAT & KEINGINAN yang KUAT UNTUK BERUBAH!!
.
TAHUN INI adalah moment yang paling Bagus untuk MEMBANGUN PONDASI BISNIS ANDA!!
.
Paytren merupakan bisnis yang perlu diperjuangkan, bisnis yang ga ribet tapi simpel, bisnis yg terus ngetrend, Satu Aplikasi seluruh tagihan terpenuhi!!
.
Informasi bisnis Paytren,
Klik >> bit.ly/Inspirasibisnis
Klik >> bit.ly/TrendBisnis2017
.
TAHUN DEPAN ADALAH HASIL DARI KERJA KERAS ANDA HARI INI!! Saatnya giliran Anda untuk menjadi Pengusaha Paytren yg SUKSES
.
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya 
Untuk info pendaftaran, silahkan hubungi kontak dibawah:
WhatsApp ke 0819-0978-3410
PIN BBM - 7A196B78
Follow & LIKE Instagram
> @lukmanhakim_bronzeleader
> @paytren_cybercommunity
> @paytren_bisnisdigital
> @paytren_billionaire.woman

Salam Sukses BILLIONAIRE..
#paytren
#yusufmansurnew 
#paytrenbogor 
#berbagisemangat 
#negerisantri
#negeriakhirat 
#jendelaislam 
#manjaddawajada 
#tausiyahku 
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytrenindonesia
#lowongankerja
#bisnisdigital
#bisnismurah
ALHAMDULILLAH, NIKMATI HASIL KERJA DIRUMAH!! . Hasil dari SUKSES itu berawal dari NIAT & KEINGINAN yang KUAT UNTUK BERUBAH!! . TAHUN INI adalah moment yang paling Bagus untuk MEMBANGUN PONDASI BISNIS ANDA!! . Paytren merupakan bisnis yang perlu diperjuangkan, bisnis yang ga ribet tapi simpel, bisnis yg terus ngetrend, Satu Aplikasi seluruh tagihan terpenuhi!! . Informasi bisnis Paytren, Klik >> bit.ly/Inspirasibisnis Klik >> bit.ly/TrendBisnis2017 . TAHUN DEPAN ADALAH HASIL DARI KERJA KERAS ANDA HARI INI!! Saatnya giliran Anda untuk menjadi Pengusaha Paytren yg SUKSES . Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya Untuk info pendaftaran, silahkan hubungi kontak dibawah: WhatsApp ke 0819-0978-3410 PIN BBM - 7A196B78 Follow & LIKE Instagram > @lukmanhakim_bronzeleader > @paytren_cybercommunity > @paytren_bisnisdigital > @paytren_billionaire.woman Salam Sukses BILLIONAIRE.. #paytren  #yusufmansurnew  #paytrenbogor  #berbagisemangat  #negerisantri  #negeriakhirat  #jendelaislam  #manjaddawajada  #tausiyahku  #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytrenindonesia  #lowongankerja  #bisnisdigital  #bisnismurah 
MAU TAU Jalan mendapatkan pasif income pribadi ada 2 pilihan mudah :

1. Bangun kontrakan 20 pintu dgn tarif 500 rb/bulan. 
Estimasi income 10 jt/bln, duduk manis dapat duit. Syaratnya punya modal awal minimal 350 juta. Proses pembangunan kontrakan 6 bulan - 1 tahun.

2. Bangun jaringan bisnis PayTren, ambil paket Basic modal TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH

Estimasi income 10 jt/bulan, syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bulan - 1 tahun.

Yang jadi persoalan, apakah hari ini anda punya uang 350 juta atau hanya 350 ribu doang ?

Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses, tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses.

Yuukk...belajar menjadi pemilih yg cerdas.. Info Lanjut :
Resnafauzi

whatsapp : 083819020295

Salam Sukses Bahagia Berjamaah.. #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur 
#menjadishalihah
#salamsukses
#berbagisemangat
#dakwahsosmed
#remajaislam
#islamindah
MAU TAU Jalan mendapatkan pasif income pribadi ada 2 pilihan mudah : 1. Bangun kontrakan 20 pintu dgn tarif 500 rb/bulan. Estimasi income 10 jt/bln, duduk manis dapat duit. Syaratnya punya modal awal minimal 350 juta. Proses pembangunan kontrakan 6 bulan - 1 tahun. 2. Bangun jaringan bisnis PayTren, ambil paket Basic modal TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH Estimasi income 10 jt/bulan, syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bulan - 1 tahun. Yang jadi persoalan, apakah hari ini anda punya uang 350 juta atau hanya 350 ribu doang ? Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses, tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses. Yuukk...belajar menjadi pemilih yg cerdas.. Info Lanjut : Resnafauzi whatsapp : 083819020295 Salam Sukses Bahagia Berjamaah.. #paytrenustyusufmansur  #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #ustyusufmansur  #menjadishalihah  #salamsukses  #berbagisemangat  #dakwahsosmed  #remajaislam  #islamindah 
Mencintai dalam diam

Kamu adalah doa-doa yang selalu ku semogakan dalam shalatku.
Aku tak berani menceritakan
Perasaan ku yang menjadi-jadi.
Cukup hatiku menahan.
Sering kali 
Aku mencuri pandangan untuk melihatmu
Ya itu hanya dimimpi
Kamu berada di ujung timur
Aku berada diujung barat
Benar-benar jauh sekali
Biarkan saja
Aku ingin mengikhlaskan
Sebab ini sudah lama
Dan rasanya begitu sakit
Ku sadari,
Bahwa tulang rusuk tidak akan tertukar dan akan kembali pada pemiliknya.
Jika aku tulang rusukmu, maka kita akan bertemu
di waktu yg sudah ditakdirkan.
.
.
Memuliakan Cinta Dengan Menikah
.
Yuk @SemangatMenikah ❤
Yuk @SemangatMenikah ❤
Yuk @SemangatMenikah ❤
.
.
Tag & Share sahabat-sahabat lainnya
source: aineltt_ #BerbagiSemangat
Mencintai dalam diam Kamu adalah doa-doa yang selalu ku semogakan dalam shalatku. Aku tak berani menceritakan Perasaan ku yang menjadi-jadi. Cukup hatiku menahan. Sering kali Aku mencuri pandangan untuk melihatmu Ya itu hanya dimimpi Kamu berada di ujung timur Aku berada diujung barat Benar-benar jauh sekali Biarkan saja Aku ingin mengikhlaskan Sebab ini sudah lama Dan rasanya begitu sakit Ku sadari, Bahwa tulang rusuk tidak akan tertukar dan akan kembali pada pemiliknya. Jika aku tulang rusukmu, maka kita akan bertemu di waktu yg sudah ditakdirkan. . . Memuliakan Cinta Dengan Menikah . Yuk @SemangatMenikah ❤ Yuk @SemangatMenikah ❤ Yuk @SemangatMenikah ❤ . . Tag & Share sahabat-sahabat lainnya source: aineltt_ #BerbagiSemangat 
📮 *TRANSAKSI PAKAI PAYTREN, UNTUNGNYA DIBAGI-BAGI* 🛵 *anda beli pulsa, Token Listrik, bayar kredit motor masih di counter/minimarket?* 🏇🏻 *Beli Tiket Pesawat/KA masih ke travel agent?* 💵 _pernah tau ga di bisnis multipayment *ada duit TRILIYUNAN yg Beredar*_
Tau untungnya kemana? Ya hanya kepemilik modal kan? ⌚ Bertransaksi di Counter/Minimarket dapat apa? Paling cuma 2M (makasih mas, makasih mba) 😂 👉 jika anda bertransaksi *pakai PayTren, anda akan dapet kembalian dari keuntungan atau cashback* yg tidak pernah anda dapet sebelumnya, bukan hanyak kepada si pemilik modal. 👉 *Keuntungan di PayTren dibagi-bagi kepada seluruh mitra PayTren, sehingga menguatkan perekonomian bangsa sendiri secara merata* Bukan Hanya kepada Pemilik Modal apalagi Asing. 👉 Beli Aplikasi PayTren, Aplikasi Canggih ini cuma seharga 350ribu, namun *bisa memudahkan & menghemat pengeluaran anda seumur hidup* 👉 ceritakan kemudahan bertransaksi pakai Paytren kepada teman, tetangga, dan sodara lalu ajak mereka pakai Paytren, maka *anda akan mendapatkan Komisi/Bonus Jutaan bahkan reward.* Mau pakai Paytren? Hubungi saya:
👇 _whats app 083861444858

#paytren
#paytrenmedan
#medanos
#berbagisemangat
#bisnisrumahan
#bisnissampingan
#uym
#ustadzyusufmansur
#bisnishalal
#paytrenjakarta
#paytrensulawesi
#paytrenjogja
#paytrenbanjarmasin #InstaSaveApp
📮 *TRANSAKSI PAKAI PAYTREN, UNTUNGNYA DIBAGI-BAGI* 🛵 *anda beli pulsa, Token Listrik, bayar kredit motor masih di counter/minimarket?* 🏇🏻 *Beli Tiket Pesawat/KA masih ke travel agent?* 💵 _pernah tau ga di bisnis multipayment *ada duit TRILIYUNAN yg Beredar*_ Tau untungnya kemana? Ya hanya kepemilik modal kan? ⌚ Bertransaksi di Counter/Minimarket dapat apa? Paling cuma 2M (makasih mas, makasih mba) 😂 👉 jika anda bertransaksi *pakai PayTren, anda akan dapet kembalian dari keuntungan atau cashback* yg tidak pernah anda dapet sebelumnya, bukan hanyak kepada si pemilik modal. 👉 *Keuntungan di PayTren dibagi-bagi kepada seluruh mitra PayTren, sehingga menguatkan perekonomian bangsa sendiri secara merata* Bukan Hanya kepada Pemilik Modal apalagi Asing. 👉 Beli Aplikasi PayTren, Aplikasi Canggih ini cuma seharga 350ribu, namun *bisa memudahkan & menghemat pengeluaran anda seumur hidup* 👉 ceritakan kemudahan bertransaksi pakai Paytren kepada teman, tetangga, dan sodara lalu ajak mereka pakai Paytren, maka *anda akan mendapatkan Komisi/Bonus Jutaan bahkan reward.* Mau pakai Paytren? Hubungi saya: 👇 _whats app 083861444858 #paytren  #paytrenmedan  #medanos  #berbagisemangat  #bisnisrumahan  #bisnissampingan  #uym  #ustadzyusufmansur  #bisnishalal  #paytrenjakarta  #paytrensulawesi  #paytrenjogja  #paytrenbanjarmasin  #InstaSaveApp 
Sedikit motivasi buat yg suka bermimpi tapi gak ada action dan gak mau melangkah...
Jangan sampe' mitra2ku tercinta jadi salah satunya,gak ada yg gak mungkin didunia ini,atas izin Allah mari kita lanjutkan jihad ini,,, Kita penuhin nasi dipiring kita,sehingga kita gak perlu mikir 2x untuk berbagi nasi buat yg lain...
fighting,Allahu Akbar,,, INFO PENDAFTARAN
Wa : 085711809079
Bb : D0DC7343

#paytren #yusufmansurnew #paytrenjakarta #berbagisemangat #negerisantri #negeriakhirat  #jendelaislam  #manjaddawajada  #tausiyahku  #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytrenindonesia #lowongankerja #bisnisdigital  #paytrenmalang #paytrenmalangraya #paytrenindonesia #paytrengontor #paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytren #paytrensurabaya #paytrensidoarjo #paytrengresik #paytrenjember #paytrenjaya #mjwj #ridhoallah #bismillah #bisnisonline #malang
Sedikit motivasi buat yg suka bermimpi tapi gak ada action dan gak mau melangkah... Jangan sampe' mitra2ku tercinta jadi salah satunya,gak ada yg gak mungkin didunia ini,atas izin Allah mari kita lanjutkan jihad ini,,, Kita penuhin nasi dipiring kita,sehingga kita gak perlu mikir 2x untuk berbagi nasi buat yg lain... fighting,Allahu Akbar,,, INFO PENDAFTARAN Wa : 085711809079 Bb : D0DC7343 #paytren  #yusufmansurnew  #paytrenjakarta  #berbagisemangat  #negerisantri  #negeriakhirat   #jendelaislam   #manjaddawajada   #tausiyahku   #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytrenindonesia  #lowongankerja  #bisnisdigital   #paytrenmalang  #paytrenmalangraya  #paytrenindonesia  #paytrengontor  #paytrenustyusufmansur  #paytreninaja  #paytren  #paytrensurabaya  #paytrensidoarjo  #paytrengresik  #paytrenjember  #paytrenjaya  #mjwj  #ridhoallah  #bismillah  #bisnisonline  #malang 
Iyaaaaa baper 😭😭😭😭😭
@Regrann from @berbagisemangat -  Anda memasuki kawasan BAPER 😅😭😭😭
.
.
Memuliakan Cinta Dengan Menikah
.
Yuk @SemangatMenikah ❤
Yuk @SemangatMenikah ❤
Yuk @SemangatMenikah ❤
.
.
Tag & Share sahabat-sahabat lainnya #BerbagiSemangat - #regrann
Iyaaaaa baper 😭😭😭😭😭 @Regrann from @berbagisemangat - Anda memasuki kawasan BAPER 😅😭😭😭 . . Memuliakan Cinta Dengan Menikah . Yuk @SemangatMenikah ❤ Yuk @SemangatMenikah ❤ Yuk @SemangatMenikah ❤ . . Tag & Share sahabat-sahabat lainnya #BerbagiSemangat  - #regrann 
#Repost from @san3indonesia with @regram.app ... Aku pernah merasakan sedih saat ditinggal oleh seseorang.
Seseorang yang dulu teramat dekat, kemudian Allah memisahkan sejenak ataupun selamanya.

Hanya karna perubahan jilbab lebar dan khimar panjangku.

Hanya karna perubahan sikapku dalam menyapa.

Hanya karna caraku yang berbeda dalam memaknai arti cinta sebelum halal itu tiba.

Hanya karna ketegasanku dalam memaknai perkara Halal dan Haram dalam bermuamalah pada sesama ataupun langsung kepada-Nya.

Iya. Karena perubahanku ini, membuat beberapa orang mundur meninggalkanku.

Beberapa dari mereka beralasan, karna kini aku tak asik lagi untuk diajak berteman.

Ada juga yang beralasan karna aku sok taat, sok baik, dan predikat lainnya yang menyisakan luka di dada.

Bahkan ada pula yang beralasan karna kini aku ikut aliran tertentu, hingga mereka takut untuk dekat denganku.

Mustahil memang. 
Menuntut mereka untuk setia bersamaku.

Memaksa mereka untuk tetap mau jalan bersamaku.

Bahkan meraih ridho untuk memahami keyakinanku.

Sejatinya, kita tidak akan pernah berhasil meraih ridho dari setiap makhluk-Nya.
Kecuali memilih tegar melangkah sendiri dijalan-Nya.

Dengan bermodalkan keyakinan, jika ini adalah pilihan yang Allah sukai, yang Allah cintai, yang Allah ridhoi, dan cukuplah satu ridho dari-Nya kumiliki.
.
.
.
#berbagihikmah#sebatasberbagi_#berbagisemangat
#Repost  from @san3indonesia with @regram.app ... Aku pernah merasakan sedih saat ditinggal oleh seseorang. Seseorang yang dulu teramat dekat, kemudian Allah memisahkan sejenak ataupun selamanya. Hanya karna perubahan jilbab lebar dan khimar panjangku. Hanya karna perubahan sikapku dalam menyapa. Hanya karna caraku yang berbeda dalam memaknai arti cinta sebelum halal itu tiba. Hanya karna ketegasanku dalam memaknai perkara Halal dan Haram dalam bermuamalah pada sesama ataupun langsung kepada-Nya. Iya. Karena perubahanku ini, membuat beberapa orang mundur meninggalkanku. Beberapa dari mereka beralasan, karna kini aku tak asik lagi untuk diajak berteman. Ada juga yang beralasan karna aku sok taat, sok baik, dan predikat lainnya yang menyisakan luka di dada. Bahkan ada pula yang beralasan karna kini aku ikut aliran tertentu, hingga mereka takut untuk dekat denganku. Mustahil memang. Menuntut mereka untuk setia bersamaku. Memaksa mereka untuk tetap mau jalan bersamaku. Bahkan meraih ridho untuk memahami keyakinanku. Sejatinya, kita tidak akan pernah berhasil meraih ridho dari setiap makhluk-Nya. Kecuali memilih tegar melangkah sendiri dijalan-Nya. Dengan bermodalkan keyakinan, jika ini adalah pilihan yang Allah sukai, yang Allah cintai, yang Allah ridhoi, dan cukuplah satu ridho dari-Nya kumiliki. . . . #berbagihikmah #sebatasberbagi_ #berbagisemangat 
المرع مع من أحب
Seseorang akan dikumpulkan bersama yang dicintainya

إستكثروا من أصدقاء الصالحين
Maka perbanyaklah teman-teman yang sholeh

فإن لهم شفاعة يوم القيامة
Sesungguhnya mereka memiliki syafaat pada hari kiamat.
.
.
.
Cintai orang-orang yang mencintai Allah, dan buat dirimu dicintai mereka. Jangan mencintai, menjunjung para artis yang akhiratnya saja belum jelas.

Sahabat, ajak aku bersamamu. Kita arungi hidup ini dengan dzikir. Belajar, dan berjuang meniti mardhatillah.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: indonesiabertauhid #BerbagiSemangat
المرع مع من أحب Seseorang akan dikumpulkan bersama yang dicintainya إستكثروا من أصدقاء الصالحين Maka perbanyaklah teman-teman yang sholeh فإن لهم شفاعة يوم القيامة Sesungguhnya mereka memiliki syafaat pada hari kiamat. . . . Cintai orang-orang yang mencintai Allah, dan buat dirimu dicintai mereka. Jangan mencintai, menjunjung para artis yang akhiratnya saja belum jelas. Sahabat, ajak aku bersamamu. Kita arungi hidup ini dengan dzikir. Belajar, dan berjuang meniti mardhatillah. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: indonesiabertauhid #BerbagiSemangat 
Ditahun segitu mah, maunya selesaiin kuliah dulu.. kerja dulu..
Wallahu A'Lam deh. Tapi sama siapa ya? Wkwk
Makasih kak @ami_s16 gamenya. Diluar perkiraan wkwk
.
.

#berbagisemangat #justgame #janganserius #hanyamain
Hari jumat berkah....@Regrann from @berbagisemangat -  Surah Al Kahfi Full Terjemah - سورة الكهف
Qari: Hazza Al Balushi
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: tadabburdaily #BerbagiSemangat - #regrann
Hari jumat berkah....@Regrann from @berbagisemangat - Surah Al Kahfi Full Terjemah - سورة الكهف Qari: Hazza Al Balushi . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: tadabburdaily #BerbagiSemangat  - #regrann 
•Ustadz Tengku Hanan Attaki, Lc•
Allah tidak akan pernah mengecewakan umatNya walaupun umatNya sering lupa denganNya #berbagisemangat #pemudaberhijrah #negeriakhirat #duniajilbab #diaryislam #muhasabahdiri #shift
Hati-hati dengan niat ya, walaupun sepele tapi itu sangat berat timbangannya

#berbagisemangat #berbagi #niat #islam #sholat #keringat # kebaikan
Rasa nya malu sendiri kalau liat adek ini.. kita kerja capek dikit aja ngeluh.. Coba liat adek ini.. semangatnya luar biasa. 
Kamu hebaat dek.. .
.
.
@Regrann from @berbagisemangat -  Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat - #regrann
Rasa nya malu sendiri kalau liat adek ini.. kita kerja capek dikit aja ngeluh.. Coba liat adek ini.. semangatnya luar biasa. Kamu hebaat dek.. . . . @Regrann from @berbagisemangat - Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat  - #regrann 
😍😍😍😂😂 Happy jum'ah mubarok

#Repost from @berbagisemangat
~~~~~~~~~
"Sebaik-baik manusia adalah mereka yang belajar dan mengajarkan Al-Quran" (Al-hadis)
.
Semoga jadi wanita shaleha dek 😘
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya #BerbagiSemangat
😍😍😍😂😂 Happy jum'ah mubarok #Repost  from @berbagisemangat ~~~~~~~~~ "Sebaik-baik manusia adalah mereka yang belajar dan mengajarkan Al-Quran" (Al-hadis) . Semoga jadi wanita shaleha dek 😘 . . Lihat juga di @VideoSemangat  Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya #BerbagiSemangat 
Bersyukurlah kalian yg diberikan kenikmatan dengan keadaan yg berkecukupan. Mash byk anak2 yg memimpikan punya kehidupan seperti kalian. Bisa sekolah dengan leluasa, ingin sesuatu tinggal minta sama oarang tua, tidak memikirkan bagaimana hrus memenuhi kebutuhan sekolah bahkan bisa nongkrong dengan teman2 lainnya. Ingatlah juga pengorbanan orang tua untuk membahagiakan kalian. Jadilah anak yg bisa membahagiakan orang tua dunia dan akhirat... repost via @instarepost20 from @berbagisemangat
Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat #instarepost20
Bersyukurlah kalian yg diberikan kenikmatan dengan keadaan yg berkecukupan. Mash byk anak2 yg memimpikan punya kehidupan seperti kalian. Bisa sekolah dengan leluasa, ingin sesuatu tinggal minta sama oarang tua, tidak memikirkan bagaimana hrus memenuhi kebutuhan sekolah bahkan bisa nongkrong dengan teman2 lainnya. Ingatlah juga pengorbanan orang tua untuk membahagiakan kalian. Jadilah anak yg bisa membahagiakan orang tua dunia dan akhirat... repost via @instarepost20 from @berbagisemangat Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat  #instarepost20 
Repost FB Paytren Official

Tahukah Anda? 
Sebenarnya ...
PayTren itu adalah Membantu Anda dalam melakukan Transaksi rutin tiap Bulan

Sekarang coba Anda bayangkan...
Anda bayar Listrik tinggal pencet dari hape yg terinstal aplikasi Paytren jadi tidak perlu keluar rumah lagi

Misal saat ini anda dalam perjalanan mudik, ditengah perjalanan pulsa anda / paket internet anda habis, tinggal pencet aja dari hape anda sendiri pulsa sudah terisi, anda tidak perlu bingung cari konter lagi

Bukan kah seperti itu sudah Membantu Anda?

Alhamdulillah nya Anda masih dapat Cashback jika pake payTren

Tapi kan di PayTren harus cari Member...??? Kalau Anda mau Silahkan cari Member, kalau Anda tidak Mau, yaa di Pakai Sendiri Saja... Jadi Member PAYTREN itu TIDAK HARUS cari Member jika Anda belum SIAP, Cukup rasakan Manfaatnya untuk diri Anda Sendiri... KECUALI jika Anda ingin PUNYA income Tambahan, Saya Bisa BANTU bimbing Gimana Cara Menjalankan Bisnisnya

Misi utama PayTren itu adalah MEMBANTU Anda yang ingin Mudah, Praktis, Efisien dan ber-Cashback

Tunggu Apalagi...!!!
SEKARANG lah Saat yang tepat jadi Member PayTren

Info dan Pendaftaran Paytren:
Rahmad Paytren
WA/Telegram/LINE: 085277418596
BBM: D6D4C198
atau klik http://tinyurl.com/zu5hj68

#paytren
#yusufmansurnew 
#paytrennganjuk
#paytrenjawatimur
#paytrenbelitangokutimur
#berbagisemangat 
#negerisantri
#negeriakhirat 
#jendelaislam 
#manjaddawajada 
#tausiyahku 
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytrenindonesia
#lowongankerja
#peluangusaha
#bisnismodalkecil
#bisnisdigital
#HatiHatiPayTrenDapatMenyebabkanPengeluaranAndaMenjadiGratis
Repost FB Paytren Official Tahukah Anda? Sebenarnya ... PayTren itu adalah Membantu Anda dalam melakukan Transaksi rutin tiap Bulan Sekarang coba Anda bayangkan... Anda bayar Listrik tinggal pencet dari hape yg terinstal aplikasi Paytren jadi tidak perlu keluar rumah lagi Misal saat ini anda dalam perjalanan mudik, ditengah perjalanan pulsa anda / paket internet anda habis, tinggal pencet aja dari hape anda sendiri pulsa sudah terisi, anda tidak perlu bingung cari konter lagi Bukan kah seperti itu sudah Membantu Anda? Alhamdulillah nya Anda masih dapat Cashback jika pake payTren Tapi kan di PayTren harus cari Member...??? Kalau Anda mau Silahkan cari Member, kalau Anda tidak Mau, yaa di Pakai Sendiri Saja... Jadi Member PAYTREN itu TIDAK HARUS cari Member jika Anda belum SIAP, Cukup rasakan Manfaatnya untuk diri Anda Sendiri... KECUALI jika Anda ingin PUNYA income Tambahan, Saya Bisa BANTU bimbing Gimana Cara Menjalankan Bisnisnya Misi utama PayTren itu adalah MEMBANTU Anda yang ingin Mudah, Praktis, Efisien dan ber-Cashback Tunggu Apalagi...!!! SEKARANG lah Saat yang tepat jadi Member PayTren Info dan Pendaftaran Paytren: Rahmad Paytren WA/Telegram/LINE: 085277418596 BBM: D6D4C198 atau klik http://tinyurl.com/zu5hj68 #paytren  #yusufmansurnew   #paytrennganjuk  #paytrenjawatimur  #paytrenbelitangokutimur  #berbagisemangat   #negerisantri  #negeriakhirat   #jendelaislam   #manjaddawajada   #tausiyahku   #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytrenindonesia  #lowongankerja  #peluangusaha  #bisnismodalkecil  #bisnisdigital  #HatiHatiPayTrenDapatMenyebabkanPengeluaranAndaMenjadiGratis 
PAYTREN Hadir Untuk Umat.
Tekad Ustadz Yusuf Mansur dalam pengembangan dan pertumbuhan ekonomi ummat bukan isapan jempol belaka.
.
Melalui program Aplikasi PAYTREN, Ustadz Yusuf Mansur memberikan kita peluang besar untuk mendapatkan hak-hak konsumen dalam setiap transaksi bayar membayar kebutuhan sehari-hari.
.
PAYTREN mewujudkan Pengeluaran rutinitas menjadi Income Tak Terbatas.
.
Bayar Listrik, air, pulsa (pra dan pasca bayar), tiket pesawat, kereta api, tv kabel/berbayar, angsuran dan lain-lain, kini dapat dengan mudah dilakukan dengan Handphone kita tanpa harus keluar rumah bahkan banyak cashback dan keuntungan (Income) yang halal dan syariah.
.
Selain itu, PAYTREN juga menyempatkan Anda untuk selalu bersedekah dalam melancarkan siklus rezeki kita.
.
PAYTREN Diawasi langsung oleh Dewan Syariah Nasional dan dipimpin langsung oleh ust. @yusufmansurnew
.
COBA,
BUKTIKAN,
DAN SEBARKAN ... Info dan  pendaftaran

Yeni arianti 
Whatsapp 085649132889
bbm 5a33a0f0
http://www.infopaytren.com/bisnis-suksesberkah

#paytren
#yusufmansurnew 
#paytrenjakarta
#berbagisemangat 
#negerisantri
#negeriakhirat 
#jendelaislam 
#manjaddawajada 
#tausiyahku 
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytrenindonesia
#lowongankerja
#bisnisdigital
PAYTREN Hadir Untuk Umat. Tekad Ustadz Yusuf Mansur dalam pengembangan dan pertumbuhan ekonomi ummat bukan isapan jempol belaka. . Melalui program Aplikasi PAYTREN, Ustadz Yusuf Mansur memberikan kita peluang besar untuk mendapatkan hak-hak konsumen dalam setiap transaksi bayar membayar kebutuhan sehari-hari. . PAYTREN mewujudkan Pengeluaran rutinitas menjadi Income Tak Terbatas. . Bayar Listrik, air, pulsa (pra dan pasca bayar), tiket pesawat, kereta api, tv kabel/berbayar, angsuran dan lain-lain, kini dapat dengan mudah dilakukan dengan Handphone kita tanpa harus keluar rumah bahkan banyak cashback dan keuntungan (Income) yang halal dan syariah. . Selain itu, PAYTREN juga menyempatkan Anda untuk selalu bersedekah dalam melancarkan siklus rezeki kita. . PAYTREN Diawasi langsung oleh Dewan Syariah Nasional dan dipimpin langsung oleh ust. @yusufmansurnew . COBA, BUKTIKAN, DAN SEBARKAN ... Info dan pendaftaran Yeni arianti Whatsapp 085649132889 bbm 5a33a0f0 http://www.infopaytren.com/bisnis-suksesberkah #paytren  #yusufmansurnew   #paytrenjakarta  #berbagisemangat   #negerisantri  #negeriakhirat   #jendelaislam   #manjaddawajada   #tausiyahku   #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytrenindonesia  #lowongankerja  #bisnisdigital 
paytren connect ke seluruh maskapai penerbangan. InsyaaAllah besok. Lsg ke maskapai. Ga pake perantara. Aaamiin. Plus insyaaAllah Re-Link. Kereta bandara Kualanamu-Medan.

#paytren #paytrenustyusufmansur #paytrenuym#paytreninaja #bisnisonline #bisnisoffline#bisnismahasiswa #bisnisirt #instapic #likeforfollow#yusufmansurnew #testimoni #ootd #muslimah#endorse #mlm #bisnisberkah #sedekah #grosir#bisniskaryawan #paytrenkuningan#paytrencikarang #bisnismudah #bisnissampingan#bisnismahasiswa #bisnisirt #bisnisonline#bisnisoffline #paytrenjakarta #berbagisemangat#muslimah #jendelaislam #kembalihijrah#beranihijrah
#repost @yusufmansurnew
Info pendaftaran paytren whatsApp 081281915299
paytren connect ke seluruh maskapai penerbangan. InsyaaAllah besok. Lsg ke maskapai. Ga pake perantara. Aaamiin. Plus insyaaAllah Re-Link. Kereta bandara Kualanamu-Medan. #paytren  #paytrenustyusufmansur  #paytrenuym #paytreninaja  #bisnisonline  #bisnisoffline #bisnismahasiswa  #bisnisirt  #instapic  #likeforfollow #yusufmansurnew  #testimoni  #ootd  #muslimah #endorse  #mlm  #bisnisberkah  #sedekah  #grosir #bisniskaryawan  #paytrenkuningan #paytrencikarang  #bisnismudah  #bisnissampingan #bisnismahasiswa  #bisnisirt  #bisnisonline #bisnisoffline  #paytrenjakarta  #berbagisemangat #muslimah  #jendelaislam  #kembalihijrah #beranihijrah  #repost  @yusufmansurnew Info pendaftaran paytren whatsApp 081281915299
@Regrann from @berbagisemangat -  Toko grosir makanan ringan yang beralamat di Jalan Nangka RT 004 RW 05, Kelurahan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, menjadi saksi perjalanan hidup Abil Alifudin sebagai pedagang kaki lima.
.
Di toko bernama Afwan Cemilan itulah, siswa kelas IV SDN Tanjung Barat 09 Pagi itu mendapatkan dagangannya, untuk dijual kembali secara eceran di pinggir jalan dan sekolahnya.
.
Pada 2016, bocah bernama panggilan Abil yang masih mengenakan seragam sekolah itu bertandang ke toko tersebut. Dia menawarkan diri kepada pemilik toko untuk menjualkan barang dagangannya secara eceran.
.
Sari Ramadhani, pemilik Toko Afwan Cemilan sempat meragukan niatan Abil. Keraguan perempuan berhijab itu bukan tanpa alasan, sebab saat itu, dia tidak mengenal asal-usul si bocah.
.
Namun, perlahan hatinya luluh usai mendengar cerita Abil yang ingin membantu perekonomian keluarganya. Menurut perempuan 22 tahun itu, jarang sekali anak seumuran dia memiliki pemikiran seperti itu.
.
"Abil cerita sebelum toko ini ada, Abil telah jualan dengan cara seperti ini (datang ke toko-toko membantu berjualan). Akhirnya saya beranikan diri memberikan dia barang tanpa jaminan. Awalnya, saya kasih 20 bungkus," ucap Sari.
.
Umumnya, Abil menjual makanan cemilan seperti kripik dan kacang-kacangan. "Waktu ambilnya biasa jam 13.00 WIB dan ba'da (usai) magrib. Seringnya, Abil mengambil 30 bungkus," ujar Sari.
.
Sari tidak pernah menargetkan Abil dalam menjual produknya dan menerapkan sistem bagi hasil. Bahkan, tak jarang uang yang disetorkan hanya sebagian kecil, sebagai ucapan terima kasih telah membantu melariskan dagangannya.
.
"Kami tetapkan harganya Rp 1.800. Dia mau jual berapa aja, terserah. Biasanya Abil memberikan uang Rp 30 ribu," ucap dia.
.
Sari mengaku terkejut melihat foto Abil viral di media sosial. Menurut dia, Abil memang anak yang jujur dan rajin. Karena itu, Sari merasa sangat terbantu dengan kehadiran Abil.
.
"Saya merasa kebantu karena kalau lagi sepi ada tambahan dari dia," Sari menandaskan.
.
.
Baca juga @KisahSemangat 📚
Baca juga @KisahSemangat 📚
Baca juga @KisahSemangat 📚
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: Liputan6.com #BerbagiSemangat - #regrann
@Regrann from @berbagisemangat - Toko grosir makanan ringan yang beralamat di Jalan Nangka RT 004 RW 05, Kelurahan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, menjadi saksi perjalanan hidup Abil Alifudin sebagai pedagang kaki lima. . Di toko bernama Afwan Cemilan itulah, siswa kelas IV SDN Tanjung Barat 09 Pagi itu mendapatkan dagangannya, untuk dijual kembali secara eceran di pinggir jalan dan sekolahnya. . Pada 2016, bocah bernama panggilan Abil yang masih mengenakan seragam sekolah itu bertandang ke toko tersebut. Dia menawarkan diri kepada pemilik toko untuk menjualkan barang dagangannya secara eceran. . Sari Ramadhani, pemilik Toko Afwan Cemilan sempat meragukan niatan Abil. Keraguan perempuan berhijab itu bukan tanpa alasan, sebab saat itu, dia tidak mengenal asal-usul si bocah. . Namun, perlahan hatinya luluh usai mendengar cerita Abil yang ingin membantu perekonomian keluarganya. Menurut perempuan 22 tahun itu, jarang sekali anak seumuran dia memiliki pemikiran seperti itu. . "Abil cerita sebelum toko ini ada, Abil telah jualan dengan cara seperti ini (datang ke toko-toko membantu berjualan). Akhirnya saya beranikan diri memberikan dia barang tanpa jaminan. Awalnya, saya kasih 20 bungkus," ucap Sari. . Umumnya, Abil menjual makanan cemilan seperti kripik dan kacang-kacangan. "Waktu ambilnya biasa jam 13.00 WIB dan ba'da (usai) magrib. Seringnya, Abil mengambil 30 bungkus," ujar Sari. . Sari tidak pernah menargetkan Abil dalam menjual produknya dan menerapkan sistem bagi hasil. Bahkan, tak jarang uang yang disetorkan hanya sebagian kecil, sebagai ucapan terima kasih telah membantu melariskan dagangannya. . "Kami tetapkan harganya Rp 1.800. Dia mau jual berapa aja, terserah. Biasanya Abil memberikan uang Rp 30 ribu," ucap dia. . Sari mengaku terkejut melihat foto Abil viral di media sosial. Menurut dia, Abil memang anak yang jujur dan rajin. Karena itu, Sari merasa sangat terbantu dengan kehadiran Abil. . "Saya merasa kebantu karena kalau lagi sepi ada tambahan dari dia," Sari menandaskan. . . Baca juga @KisahSemangat 📚 Baca juga @KisahSemangat 📚 Baca juga @KisahSemangat 📚 . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: Liputan6.com #BerbagiSemangat  - #regrann 
"SHALAT" Gadapat dipungkiri, gue sendiri masih suka bolong2 shalatnya. Tapi gada salahnya kan saling mengingatkan untuk ga ninggalin shalat? Yuk sama2 kita perbaiki ibadah kita terutama dalam hal shalat😊 Tag temen kamu yang mau kamu ajak shalat berjamaah!
.
.
.
@tausiyahcinta_ @berbagisemangat #tausiyahcinta #berbagisemangat @semangatjomblo #semangatjomblo - #regrann @nunuzoo
"SHALAT" Gadapat dipungkiri, gue sendiri masih suka bolong2 shalatnya. Tapi gada salahnya kan saling mengingatkan untuk ga ninggalin shalat? Yuk sama2 kita perbaiki ibadah kita terutama dalam hal shalat😊 Tag temen kamu yang mau kamu ajak shalat berjamaah! . . . @tausiyahcinta_ @berbagisemangat #tausiyahcinta  #berbagisemangat  @semangatjomblo #semangatjomblo  - #regrann  @nunuzoo
📮 *PAYTREN BERGERAK ATAS KEYAKINAN KEPADA ALLAH SWT* ⌚ Waktu telah menjawab, atas izin Allah SWT, PayTren sbg _Brand_ Aplikasi Multipayment dari PT.VERITRA SENTOSA INTL di bawah Komando Ustadz Yusuf Mansur bergerak & berkembang semakin pesat. 👳‍♀ UYM berpesan: *bagi yg mau pakai PayTren, baca bissmillah dulu atau Istikharah dulu,* karena PayTren bukan main-main, yg punya Hajat atau masalah semuanya serahkan ke Allah,
_"Allah dulu, Allah Lagi & Allah Terus"_ 👉 *PayTren itu Aplikasi canggih yg bisa dipakai di Smartphone*, bisa bayar2 kebutuhan rutin, jd semuanya bisa jadi pengusaha, jangan mau jd konsumen terus yg bertransaksi di Counter/Minimarket. 👉 Dengan sistem Multi level, *PayTren sbg _"Rule Model"_ pemerintah yg Tertib regulasi & Sesuai kaidah syariat islam yg sesuai fatwa MUI tentang MLM.* 👉 *Cara pakai PayTren sangat mudah, dan ada peluang bisnis pula,* cukup hanya dengan Menceritakan kepada Tetangga, Teman & Saudara bagaimana kemudahan dan keuntungan pakai Paytren, Kemudian ajak mereka Pakai PayTren maka siap2 Komisi/Bonus/Cashback bahkan Reward akan anda terima. 💥 *PayTren merupakan Produk yg sangat dibutuhkan,* cukup hanya mengeluarkan modal 350K anda sudah bisa memakai aplikasi canggih ini seumur hidup tanpa ada biaya bulanan. 👉 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi lewat cashback yg tidak anda terima kalo bayar2 di counter/minimarket. 💥 *Ayo secara berjamaah Pakai PayTren, maka turut menguatkan perekonomian bangsa secara merata, bukan hanya tuk pemilik modal*💥 Hubungi saya:
Mira Oktavia
👇 _whats app_ 👇  081378199838

#paytren
#paytrenmedan
#medanos
#berbagisemangat
#bisnisrumahan
#bisnissampingan
#bisnishalal
#syariah
#UYM
#ustadzyusufmansur
#islami
#dakwah
#paytrensaudi
#paytrenhongkong
#paytreninajah
📮 *PAYTREN BERGERAK ATAS KEYAKINAN KEPADA ALLAH SWT* ⌚ Waktu telah menjawab, atas izin Allah SWT, PayTren sbg _Brand_ Aplikasi Multipayment dari PT.VERITRA SENTOSA INTL di bawah Komando Ustadz Yusuf Mansur bergerak & berkembang semakin pesat. 👳‍♀ UYM berpesan: *bagi yg mau pakai PayTren, baca bissmillah dulu atau Istikharah dulu,* karena PayTren bukan main-main, yg punya Hajat atau masalah semuanya serahkan ke Allah, _"Allah dulu, Allah Lagi & Allah Terus"_ 👉 *PayTren itu Aplikasi canggih yg bisa dipakai di Smartphone*, bisa bayar2 kebutuhan rutin, jd semuanya bisa jadi pengusaha, jangan mau jd konsumen terus yg bertransaksi di Counter/Minimarket. 👉 Dengan sistem Multi level, *PayTren sbg _"Rule Model"_ pemerintah yg Tertib regulasi & Sesuai kaidah syariat islam yg sesuai fatwa MUI tentang MLM.* 👉 *Cara pakai PayTren sangat mudah, dan ada peluang bisnis pula,* cukup hanya dengan Menceritakan kepada Tetangga, Teman & Saudara bagaimana kemudahan dan keuntungan pakai Paytren, Kemudian ajak mereka Pakai PayTren maka siap2 Komisi/Bonus/Cashback bahkan Reward akan anda terima. 💥 *PayTren merupakan Produk yg sangat dibutuhkan,* cukup hanya mengeluarkan modal 350K anda sudah bisa memakai aplikasi canggih ini seumur hidup tanpa ada biaya bulanan. 👉 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi lewat cashback yg tidak anda terima kalo bayar2 di counter/minimarket. 💥 *Ayo secara berjamaah Pakai PayTren, maka turut menguatkan perekonomian bangsa secara merata, bukan hanya tuk pemilik modal*💥 Hubungi saya: Mira Oktavia 👇 _whats app_ 👇 081378199838 #paytren  #paytrenmedan  #medanos  #berbagisemangat  #bisnisrumahan  #bisnissampingan  #bisnishalal  #syariah  #UYM  #ustadzyusufmansur  #islami  #dakwah  #paytrensaudi  #paytrenhongkong  #paytreninajah 
Inspiratif banget :) @berbagisemangat - :') Seburuk apapun orang lain terhadap kita sabarlah...
·
Jika diri kita disakiti Balas lah selalu dengan kebaikan, kebaikan, kebaikan...
·
Maafkanlah...
Maafkanlah...
Maafkanlah...
·
Karena Islam hadir dengan Cinta. Tidak akan padam kejahatan bila dibalas dengan kejahatan. Namun balas lah dengan kebaikan. Karena kebaikan itu ibarat air, padamkan dengan kebaikan.
.
عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ الله عَنْهُ أنَّ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى الله عَلَيْهِ وَ آلِهِ وَسَلَّم قَالَ (لَيْسَ الشَدِيْدُ بِالصُّرَعَةِ إِنَّمَا الشَّدِيْدُ الَّذِيْ يَمْلِكُ نَفْسَهُ عِنْدَ الغَضَبِ) متفق عليه 
Artinya : Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda “Bukanlah orang yang kuat yang menang dalam pergulatan akan tetapi orang yang kuat ialah yang mampu menahan hawa nafsunya saat marah” (Muttafaqun ‘Aleih : HR. Bukhari & Muslim)
.
Tetapi jika Islam dihina, Al-quran dihina, Nabi/Rasulullah dihina, kita ummat Muslim tidak akan tinggal diam.
.
(QS.5  Al-Mâidah [ayat: 54] )

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَنْ يَرْتَدَّ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ يُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَائِمٍ ۚ ذَٰلِكَ فَضْلُ اللَّهِ يُؤْتِيهِ مَنْ يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

54. Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai- Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: al_baraqbah #BerbagiSemangat - #regrann
Inspiratif banget :) @berbagisemangat - :') Seburuk apapun orang lain terhadap kita sabarlah... · Jika diri kita disakiti Balas lah selalu dengan kebaikan, kebaikan, kebaikan... · Maafkanlah... Maafkanlah... Maafkanlah... · Karena Islam hadir dengan Cinta. Tidak akan padam kejahatan bila dibalas dengan kejahatan. Namun balas lah dengan kebaikan. Karena kebaikan itu ibarat air, padamkan dengan kebaikan. . عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ الله عَنْهُ أنَّ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى الله عَلَيْهِ وَ آلِهِ وَسَلَّم قَالَ (لَيْسَ الشَدِيْدُ بِالصُّرَعَةِ إِنَّمَا الشَّدِيْدُ الَّذِيْ يَمْلِكُ نَفْسَهُ عِنْدَ الغَضَبِ) متفق عليه Artinya : Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda “Bukanlah orang yang kuat yang menang dalam pergulatan akan tetapi orang yang kuat ialah yang mampu menahan hawa nafsunya saat marah” (Muttafaqun ‘Aleih : HR. Bukhari & Muslim) . Tetapi jika Islam dihina, Al-quran dihina, Nabi/Rasulullah dihina, kita ummat Muslim tidak akan tinggal diam. . (QS.5 Al-Mâidah [ayat: 54] ) يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَنْ يَرْتَدَّ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ يُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَائِمٍ ۚ ذَٰلِكَ فَضْلُ اللَّهِ يُؤْتِيهِ مَنْ يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ 54. Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai- Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: al_baraqbah #BerbagiSemangat  - #regrann 
Datang Lebih Awal Untuk Shalat Jumat . “ Barang siapa mandi pada hari Jum’at seperti mandi junub, kemudian pergi ( ke masjid ) pada waktu yang pertama, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor unta. Dan barang siapa yang datang pada waktu kedua, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor sapi. Dan barang siapa yang datang pada waktu yang ketiga, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor domba yang bertanduk. Dan barang siapa yang datang pada waktu yang keempat, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor ayam. Dan barang siapa yang datang pada waktu yang kelima, maka seakan-akan dia berkurban dengan sebutir telur. Maka, jika imam telah keluar, malaikatpun bergegas untuk mendengarkan khutbah.” ( HR Bukhari dan Muslim ) .
.
@indonesiabertauhidofficial
.
.
#indonesiabertauhid  #shalat  #jumat #jumatan #alhamdulillah #jumatmubarak #salamjumaat #shalatjumat #khutbahjumat #bersyukur  #beranihijrah #duniaislam #mariperbaikidiri  #reminder  #belajarjadibaik #istiqomah  #islamituindah #muslim #loveAllah #lovelastprophetMuhammad  #sampaikanwalau1ayat #sahabatmuslim #berbagisemangat #alquran #suratAlKahf #doa #shalawat #banggajadimuslim
Datang Lebih Awal Untuk Shalat Jumat . “ Barang siapa mandi pada hari Jum’at seperti mandi junub, kemudian pergi ( ke masjid ) pada waktu yang pertama, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor unta. Dan barang siapa yang datang pada waktu kedua, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor sapi. Dan barang siapa yang datang pada waktu yang ketiga, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor domba yang bertanduk. Dan barang siapa yang datang pada waktu yang keempat, maka seakan-akan dia berkurban dengan seekor ayam. Dan barang siapa yang datang pada waktu yang kelima, maka seakan-akan dia berkurban dengan sebutir telur. Maka, jika imam telah keluar, malaikatpun bergegas untuk mendengarkan khutbah.” ( HR Bukhari dan Muslim ) . . @indonesiabertauhidofficial . . #indonesiabertauhid   #shalat   #jumat  #jumatan  #alhamdulillah  #jumatmubarak  #salamjumaat  #shalatjumat  #khutbahjumat  #bersyukur  #beranihijrah  #duniaislam  #mariperbaikidiri  #reminder  #belajarjadibaik  #istiqomah  #islamituindah  #muslim  #loveAllah  #lovelastprophetMuhammad  #sampaikanwalau1ayat  #sahabatmuslim  #berbagisemangat  #alquran  #suratAlKahf  #doa  #shalawat  #banggajadimuslim 
@Regrann from @berbagisemangat -  Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral .
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat - #regrann
@Regrann from @berbagisemangat - Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat  - #regrann 
Suka sama backsoundnya💖
#Repost @aineltt_ with @repostapp
・・・
Mencintai dalam diam

Kamu adalah doa-doa yang selalu ku semogakan dalam shalatku.
Aku tak berani menceritakan
Perasaan ku yang menjadi-jadi.
Cukup hatiku menahan.
Sering kali 
Aku mencuri pandangan untuk melihatmu
Ya itu hanya dimimpi
Kamu berada di ujung timur
Aku berada diujung barat
Benar-benar jauh sekali
Biarkan saja
Aku ingin mengikhlaskan
Sebab ini sudah lama
Dan rasanya begitu sakit
Ku sadari,
Bahwa tulang rusuk tidak akan tertukar dan akan kembali pada pemiliknya.
Jika aku tulang rusukmu, maka kita akan bertemu
di waktu yg sudah ditakdirkan.

Kamu 15:40
#hijrahcinta @hijrahcinta
#duniajilbab 
#wanitamuslimah 
#tausiyahcinta 
#indonesiatanpapacaran 
#gerakannikahmuda 
#jomblomulia 
#vivavideo 
#lfl 
#berbagisemangat
Suka sama backsoundnya💖 #Repost  @aineltt_ with @repostapp ・・・ Mencintai dalam diam Kamu adalah doa-doa yang selalu ku semogakan dalam shalatku. Aku tak berani menceritakan Perasaan ku yang menjadi-jadi. Cukup hatiku menahan. Sering kali Aku mencuri pandangan untuk melihatmu Ya itu hanya dimimpi Kamu berada di ujung timur Aku berada diujung barat Benar-benar jauh sekali Biarkan saja Aku ingin mengikhlaskan Sebab ini sudah lama Dan rasanya begitu sakit Ku sadari, Bahwa tulang rusuk tidak akan tertukar dan akan kembali pada pemiliknya. Jika aku tulang rusukmu, maka kita akan bertemu di waktu yg sudah ditakdirkan. Kamu 15:40 #hijrahcinta  @hijrahcinta #duniajilbab  #wanitamuslimah  #tausiyahcinta  #indonesiatanpapacaran  #gerakannikahmuda  #jomblomulia  #vivavideo  #lfl  #berbagisemangat 
Yang Abu ini juga soft banget. Kalo kamu butuh yg gak terlalu berwarna, tapi msh ragu pakai yang serba hitam gelap, warna ini bisa jadi pilihan😊. Yuk, diorder french khimar basic dari JUS Collection ! Harga : Rp200.000, Ukuran : LD 132cm PB 150 cm. #frenchkhimar #frenchkhimarbasic #salaf #salafi #abayahitam #abayasaudi #ridwankamil #abayaoverhead #abayamurah #gamismurah #busanamuslimsyari #hijabsyari #jilbabmurah #niqab #niqabi #cadarmurah #cadarsaudi #cadarimport #salaf #salafi #kajiansalaf #kajianbandung #yukngaji #ootdsyari #lyravirnasyari #dearanasyari #berbagisemangat #wgfront #salaf #sunnah #hijrah #islam #islamicclothing
Yang Abu ini juga soft banget. Kalo kamu butuh yg gak terlalu berwarna, tapi msh ragu pakai yang serba hitam gelap, warna ini bisa jadi pilihan😊. Yuk, diorder french khimar basic dari JUS Collection ! Harga : Rp200.000, Ukuran : LD 132cm PB 150 cm. #frenchkhimar  #frenchkhimarbasic  #salaf  #salafi  #abayahitam  #abayasaudi  #ridwankamil  #abayaoverhead  #abayamurah  #gamismurah  #busanamuslimsyari  #hijabsyari  #jilbabmurah  #niqab  #niqabi  #cadarmurah  #cadarsaudi  #cadarimport  #salaf  #salafi  #kajiansalaf  #kajianbandung  #yukngaji  #ootdsyari  #lyravirnasyari  #dearanasyari  #berbagisemangat  #wgfront  #salaf  #sunnah  #hijrah  #islam  #islamicclothing 
Bekerja Adalah Beribadah, Dengan Sepenuh CintaNya.
.
Makna bekerja ialah tak hanya sekedar rutinitas tuk menyambung hidup belaka. Tak hanya sekedar tuk memenuhi kebutuhan hidup pribadi jua keluarga.
Jika tercermati secara seksama, maka sesungguhnya menghayati makna bekerja ialah lebih dari sekedar tuk menyambung hidup, memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga. Ialah bekerja, dalam tiap makna nya, peluh keringatnya, serta lelah dan kesulitannya adalah bernilai pahala.
.
“Sesungguhnya Allah menyukai hamba yang bekerja dengan itqan (tekun dan terampil). Siapa yang bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya maka ia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah.” (HR. Ahmad)
.
Amat sangat sempit rasanya jika hanya menghayati makna bekerja sekedar tuk mencari penghidupan, memenuhi kebutuhan, atau agar dapat menunaikan hajatan. Karena sejatinya rizki tiap masing-masing makhluk sudah terjamin adanya,  bahkan termasuk hewan melata Allah telah jaminkan.
"......dan tidak satu pun makhluk bergerak di bumi melainkan dijamin Allah rezekinya” (Qs. Hud:6)
.
Tadabbur sederhana dari ayat ini ialah terdapat pada nyanyian masa kecil yg acap kali membersamai tatkala kita hendak tidur. "Cicak-Cicak di Dinding"
.
Tentu menjadi seekor cicak ialah wajar kiranya jika protes kepada Allah ta'ala. Karena makanan cicak kesemuanya memiliki sayap tuk terbang, sedangkan cicak hanya bisa merayap diam-diam, bersabar dalam-dalam, agar sang rizki datang mendekat agar dapat disambut dengan penuh dekapan.
.
Ialah seekor cicak, telah Allah jaminkan rizkinya, walau dengan beragam keterbatasan dibanding dengan rizki yang akan disambut. Apalagi kita manusia, sebagai sebaik bentuk.
.
Begitulah kiranya gambaran Allah telah menjamin rizki kita.
Lantas jika rizki sudah terjaminkan, mengapa kita mesti giat bekerja?
.
Karena bekerja adalah representasi dari keimanan yang ada didalam diri kita.
.
Karena bekerja ialah bentuk kepatuhan dan rasa syukur kita kepadaNya
Karena bekerja ialah sedalam makna beribadah.
Karena bekerja ialah dapat menggugurkan dosa-dosa dalam tiap cucuran keringat jua kelelahan yang dirasa.
Karena bekerja ialah bentuk sepenuh cinta kepadaNya.
.
Source : medislam_ #BerbagiSemangat
Bekerja Adalah Beribadah, Dengan Sepenuh CintaNya. . Makna bekerja ialah tak hanya sekedar rutinitas tuk menyambung hidup belaka. Tak hanya sekedar tuk memenuhi kebutuhan hidup pribadi jua keluarga. Jika tercermati secara seksama, maka sesungguhnya menghayati makna bekerja ialah lebih dari sekedar tuk menyambung hidup, memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga. Ialah bekerja, dalam tiap makna nya, peluh keringatnya, serta lelah dan kesulitannya adalah bernilai pahala. . “Sesungguhnya Allah menyukai hamba yang bekerja dengan itqan (tekun dan terampil). Siapa yang bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya maka ia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah.” (HR. Ahmad) . Amat sangat sempit rasanya jika hanya menghayati makna bekerja sekedar tuk mencari penghidupan, memenuhi kebutuhan, atau agar dapat menunaikan hajatan. Karena sejatinya rizki tiap masing-masing makhluk sudah terjamin adanya, bahkan termasuk hewan melata Allah telah jaminkan. "......dan tidak satu pun makhluk bergerak di bumi melainkan dijamin Allah rezekinya” (Qs. Hud:6) . Tadabbur sederhana dari ayat ini ialah terdapat pada nyanyian masa kecil yg acap kali membersamai tatkala kita hendak tidur. "Cicak-Cicak di Dinding" . Tentu menjadi seekor cicak ialah wajar kiranya jika protes kepada Allah ta'ala. Karena makanan cicak kesemuanya memiliki sayap tuk terbang, sedangkan cicak hanya bisa merayap diam-diam, bersabar dalam-dalam, agar sang rizki datang mendekat agar dapat disambut dengan penuh dekapan. . Ialah seekor cicak, telah Allah jaminkan rizkinya, walau dengan beragam keterbatasan dibanding dengan rizki yang akan disambut. Apalagi kita manusia, sebagai sebaik bentuk. . Begitulah kiranya gambaran Allah telah menjamin rizki kita. Lantas jika rizki sudah terjaminkan, mengapa kita mesti giat bekerja? . Karena bekerja adalah representasi dari keimanan yang ada didalam diri kita. . Karena bekerja ialah bentuk kepatuhan dan rasa syukur kita kepadaNya Karena bekerja ialah sedalam makna beribadah. Karena bekerja ialah dapat menggugurkan dosa-dosa dalam tiap cucuran keringat jua kelelahan yang dirasa. Karena bekerja ialah bentuk sepenuh cinta kepadaNya. . Source : medislam_ #BerbagiSemangat 
@Regrann from @berbagisemangat -  Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet.
.

Malu liat Abil..sudahkah kita seperti Abil yang punya semangat luar biasa
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat
@Regrann from @berbagisemangat - Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet. . Malu liat Abil..sudahkah kita seperti Abil yang punya semangat luar biasa . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat 
Wahai orang-orang yang beriman! Apabila telah diseru untuk melaksanakan shalat pada hari Jum'at,  maka segeralah kamu mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. (QS. Al-Jumu'ah : 9) 
#berbagisemangat 
#jumatberkah
Wahai orang-orang yang beriman! Apabila telah diseru untuk melaksanakan shalat pada hari Jum'at, maka segeralah kamu mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. (QS. Al-Jumu'ah : 9) #berbagisemangat  #jumatberkah 
Tundukkan pandanganmu... tak akan merugikanmu...
Lebih baik pandanglah istri dan anak2mu karena pahala bagimu.jangan kau pandang yang haram bagimu... Ketika kau pandang anak istrimu namun wajahnya tak sedap dipandang, tanyailah dg lemah lembut. Sesungguhnya raut mukanya menggambarkan apa yg ada di hatinya... #jum'ahbarokah
#berbagisemangat
Tundukkan pandanganmu... tak akan merugikanmu... Lebih baik pandanglah istri dan anak2mu karena pahala bagimu.jangan kau pandang yang haram bagimu... Ketika kau pandang anak istrimu namun wajahnya tak sedap dipandang, tanyailah dg lemah lembut. Sesungguhnya raut mukanya menggambarkan apa yg ada di hatinya... #jum 'ahbarokah #berbagisemangat 
#Repost @berbagisemangat with @repostapp
・・・
Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet.  Dek Abil jg diundang Pak Deddy Corbuzier 😊
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat
#Repost  @berbagisemangat with @repostapp ・・・ Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet. Dek Abil jg diundang Pak Deddy Corbuzier 😊 . . Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat 
Hehehe muslim kreatif
Yuk ke masjid akhi..😊 #berbagisemangat #belajarbareng #selfreminder
[3/7]
Karena hari ini hari yang penuh berkah yaumul jum'ah, maka sebuah ayat yang akan saya angkat hari ini yaitu surat al-Jumu'ah ayat 9.
.
.
Allah SWT berfirman:

يٰٓأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوٓا إِذَا نُودِىَ لِلصَّلٰوةِ مِنْ يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلٰى ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ ۚ  ذٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ
.
. "(Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sholat pada) huruf min di sini bermakna fi, yakni pada (hari Jumat maka bersegeralah kalian) yakni cepat-cepatlah kalian berangkat (untuk mengingat Allah) yakni sholat (dan tinggalkanlah jual beli) tinggalkanlah transaksi jual beli itu. (Yang demikian itu lebih baik bagi kalian jika kalian mengetahui) bahwasanya hal ini lebih baik, maka kerjakanlah ia."
(QS. Al-Jumu'ah: Ayat 9)
.
"Semoga bermanfaat"
24/03/2017
.
.
#alquran #onedayoneayat
#onedayoneayah #belajarngaji #belajarberbagi #berbagisemangat #hijrah #sendiridalamtaat #jumatberkah #today #pemudahijrah #aljumu'ah #ayatalquran
[3/7] Karena hari ini hari yang penuh berkah yaumul jum'ah, maka sebuah ayat yang akan saya angkat hari ini yaitu surat al-Jumu'ah ayat 9. . . Allah SWT berfirman: يٰٓأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوٓا إِذَا نُودِىَ لِلصَّلٰوةِ مِنْ يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلٰى ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ ۚ ذٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ . . "(Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sholat pada) huruf min di sini bermakna fi, yakni pada (hari Jumat maka bersegeralah kalian) yakni cepat-cepatlah kalian berangkat (untuk mengingat Allah) yakni sholat (dan tinggalkanlah jual beli) tinggalkanlah transaksi jual beli itu. (Yang demikian itu lebih baik bagi kalian jika kalian mengetahui) bahwasanya hal ini lebih baik, maka kerjakanlah ia." (QS. Al-Jumu'ah: Ayat 9) . "Semoga bermanfaat" 24/03/2017 . . #alquran  #onedayoneayat  #onedayoneayah  #belajarngaji  #belajarberbagi  #berbagisemangat  #hijrah  #sendiridalamtaat  #jumatberkah  #today  #pemudahijrah  #aljumu 'ah #ayatalquran 
Sahabat sejati bukanlah mereka yg memiliki banyak persamaan, tapi mereka yg memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.
#maapmelenceng #Repost @berbagisemangat with @repostapp
・・・
Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet.
.
.
Lihat juga di @VideoSemangat 
Lihat juga di @VideoSemangat
Lihat juga di @VideoSemangat
.
.
Tag & share sahabat-sahabat lainnya
source: opiniid #BerbagiSemangat
Sahabat sejati bukanlah mereka yg memiliki banyak persamaan, tapi mereka yg memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan. #maapmelenceng  #Repost  @berbagisemangat with @repostapp ・・・ Foto Abil Alifudin yg ketiduran saat berjualan, viral di Internet. . . Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat Lihat juga di @VideoSemangat . . Tag & share sahabat-sahabat lainnya source: opiniid #BerbagiSemangat 
Anda memasuki kawasan BAPER 😅
.
.
Memuliakan Cinta Dengan Menikah
.
Yuk @SemangatMenikah ❤
Yuk @SemangatMenikah ❤
Yuk @SemangatMenikah ❤
.
.
Tag & Share sahabat-sahabat lainnya #BerbagiSemangat
Anda memasuki kawasan BAPER 😅 . . Memuliakan Cinta Dengan Menikah . Yuk @SemangatMenikah ❤ Yuk @SemangatMenikah ❤ Yuk @SemangatMenikah ❤ . . Tag & Share sahabat-sahabat lainnya #BerbagiSemangat 
ITS FRIDAY!
.
alhamdulillah it's friday jangan lupa tersenyum dan bahagia, jangan sia2kan hari ini siapa tau ini hari jum'at terakhir kita kan? perbanyak amalan2 sunnah dihari jum'at, apalagi yang kita cari didunia ini selain Ridha Nya dan menyiapkan bekal pahalaNya untuk kehidupan selanjutnya?
.
perbanyak shalawat "allahumma shalli wa sallim ‘ala nabiyyina Muhammad" semoga kita mendapat syafaatNya pada hari kiamat nanti.
.
perbanyak istighfar "astaghfirullah wa atubu ilaih" semoga Allah menghapus dosa2 kita yang selama ini kita perbuat.
.
Aamiin allahuma aamiin .
📖 Quran Denim Medina" (code QRDN)
📲 Order via WA/Line/Web
.
.
#livedistro #muslimkeren #pemudahijrah #hijrahku #beraniberhijrah #tausiyahku #negeriakhirat #teladanrasul #taattapiasik #islamituindah #berbagisemangat #belajarbaik #berusahabaik #jadibaik #pengingat #keepistiqomah #positifthinking #muhasabahdiri #selfreminder #notetomyself #distromuslim #clothingmuslim #ootdmuslim #pemudamuslim #priamuslim #jumatberkah #jumatbarokah #tgif #itsfriday #alhamdulillah
ITS FRIDAY! . alhamdulillah it's friday jangan lupa tersenyum dan bahagia, jangan sia2kan hari ini siapa tau ini hari jum'at terakhir kita kan? perbanyak amalan2 sunnah dihari jum'at, apalagi yang kita cari didunia ini selain Ridha Nya dan menyiapkan bekal pahalaNya untuk kehidupan selanjutnya? . perbanyak shalawat "allahumma shalli wa sallim ‘ala nabiyyina Muhammad" semoga kita mendapat syafaatNya pada hari kiamat nanti. . perbanyak istighfar "astaghfirullah wa atubu ilaih" semoga Allah menghapus dosa2 kita yang selama ini kita perbuat. . Aamiin allahuma aamiin . 📖 Quran Denim Medina" (code QRDN) 📲 Order via WA/Line/Web . . #livedistro  #muslimkeren  #pemudahijrah  #hijrahku  #beraniberhijrah  #tausiyahku  #negeriakhirat  #teladanrasul  #taattapiasik  #islamituindah  #berbagisemangat  #belajarbaik  #berusahabaik  #jadibaik  #pengingat  #keepistiqomah  #positifthinking  #muhasabahdiri  #selfreminder  #notetomyself  #distromuslim  #clothingmuslim  #ootdmuslim  #pemudamuslim  #priamuslim  #jumatberkah  #jumatbarokah  #tgif  #itsfriday  #alhamdulillah 
Repost FB Paytren Official

Tahukah Anda? 
Sebenarnya ...
PayTren itu adalah Membantu Anda dalam melakukan Transaksi rutin tiap Bulan

Sekarang coba Anda bayangkan...
Anda bayar Listrik tinggal pencet dari hape yg terinstal aplikasi Paytren jadi tidak perlu keluar rumah lagi

Misal saat ini anda dalam perjalanan mudik, ditengah perjalanan pulsa anda / paket internet anda habis, tinggal pencet aja dari hape anda sendiri pulsa sudah terisi, anda tidak perlu bingung cari konter lagi

Bukan kah seperti itu sudah Membantu Anda?

Alhamdulillah nya Anda masih dapat Cashback jika pake payTren

Tapi kan di PayTren harus cari Member...??? Kalau Anda mau Silahkan cari Member, kalau Anda tidak Mau, yaa di Pakai Sendiri Saja... Jadi Member PAYTREN itu TIDAK HARUS cari Member jika Anda belum SIAP, Cukup rasakan Manfaatnya untuk diri Anda Sendiri... KECUALI jika Anda ingin PUNYA income Tambahan, Saya Bisa BANTU bimbing Gimana Cara Menjalankan Bisnisnya

Misi utama PayTren itu adalah MEMBANTU Anda yang ingin Mudah, Praktis, Efisien dan ber-Cashback

Tunggu Apalagi...!!!
SEKARANG lah Saat yang tepat jadi Member PayTren

Info dan Pendaftaran Paytren:
Rahmad Paytren
WA/Telegram/LINE: 085277418596
BBM: D6D4C198
atau klik http://tinyurl.com/zu5hj68

#paytren
#yusufmansurnew 
#paytrennganjuk
#paytrenjawatimur
#paytrenbelitangokutimur
#berbagisemangat 
#negerisantri
#negeriakhirat 
#jendelaislam 
#manjaddawajada 
#tausiyahku 
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytrenindonesia
#lowongankerja
#peluangusaha
#bisnismodalkecil
#bisnisdigital
#HatiHatiPayTrenDapatMenyebabkanPengeluaranAndaMenjadiGratis
Repost FB Paytren Official Tahukah Anda? Sebenarnya ... PayTren itu adalah Membantu Anda dalam melakukan Transaksi rutin tiap Bulan Sekarang coba Anda bayangkan... Anda bayar Listrik tinggal pencet dari hape yg terinstal aplikasi Paytren jadi tidak perlu keluar rumah lagi Misal saat ini anda dalam perjalanan mudik, ditengah perjalanan pulsa anda / paket internet anda habis, tinggal pencet aja dari hape anda sendiri pulsa sudah terisi, anda tidak perlu bingung cari konter lagi Bukan kah seperti itu sudah Membantu Anda? Alhamdulillah nya Anda masih dapat Cashback jika pake payTren Tapi kan di PayTren harus cari Member...??? Kalau Anda mau Silahkan cari Member, kalau Anda tidak Mau, yaa di Pakai Sendiri Saja... Jadi Member PAYTREN itu TIDAK HARUS cari Member jika Anda belum SIAP, Cukup rasakan Manfaatnya untuk diri Anda Sendiri... KECUALI jika Anda ingin PUNYA income Tambahan, Saya Bisa BANTU bimbing Gimana Cara Menjalankan Bisnisnya Misi utama PayTren itu adalah MEMBANTU Anda yang ingin Mudah, Praktis, Efisien dan ber-Cashback Tunggu Apalagi...!!! SEKARANG lah Saat yang tepat jadi Member PayTren Info dan Pendaftaran Paytren: Rahmad Paytren WA/Telegram/LINE: 085277418596 BBM: D6D4C198 atau klik http://tinyurl.com/zu5hj68 #paytren  #yusufmansurnew   #paytrennganjuk  #paytrenjawatimur  #paytrenbelitangokutimur  #berbagisemangat   #negerisantri  #negeriakhirat   #jendelaislam   #manjaddawajada   #tausiyahku   #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytrenindonesia  #lowongankerja  #peluangusaha  #bisnismodalkecil  #bisnisdigital  #HatiHatiPayTrenDapatMenyebabkanPengeluaranAndaMenjadiGratis 
📮 *PAYTREN BERGERAK ATAS KEYAKINAN KEPADA ALLAH SWT* ⌚ Waktu telah menjawab, atas izin Allah SWT, PayTren sbg _Brand_ Aplikasi Multipayment dari PT.VERITRA SENTOSA INTL di bawah Komando Ustadz Yusuf Mansur bergerak & berkembang semakin pesat. 👳‍♀ UYM berpesan: *bagi yg mau pakai PayTren, baca bissmillah dulu atau Istikharah dulu,* karena PayTren bukan main-main, yg punya Hajat atau masalah semuanya serahkan ke Allah,
_"Allah dulu, Allah Lagi & Allah Terus"_ 👉 *PayTren itu Aplikasi canggih yg bisa dipakai di Smartphone*, bisa bayar2 kebutuhan rutin, jd semuanya bisa jadi pengusaha, jangan mau jd konsumen terus yg bertransaksi di Counter/Minimarket. 👉 Dengan sistem Multi level, *PayTren sbg _"Rule Model"_ pemerintah yg Tertib regulasi & Sesuai kaidah syariat islam yg sesuai fatwa MUI tentang MLM.* 👉 *Cara pakai PayTren sangat mudah, dan ada peluang bisnis pula,* cukup hanya dengan Menceritakan kepada Tetangga, Teman & Saudara bagaimana kemudahan dan keuntungan pakai Paytren, Kemudian ajak mereka Pakai PayTren maka siap2 Komisi/Bonus/Cashback bahkan Reward akan anda terima. 💥 *PayTren merupakan Produk yg sangat dibutuhkan,* cukup hanya mengeluarkan modal 350K anda sudah bisa memakai aplikasi canggih ini seumur hidup tanpa ada biaya bulanan. 👉 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi lewat cashback yg tidak anda terima kalo bayar2 di counter/minimarket. 💥 *Ayo secara berjamaah Pakai PayTren, maka turut menguatkan perekonomian bangsa secara merata, bukan hanya tuk pemilik modal*💥 Hubungi saya:

WA: 081349742975
Bbm: 5EDB9A3F
http://www.infopaytren.com/?reg=sandi-oktavianor
#paytren
#paytrenmedan
#medanos
#berbagisemangat
#bisnisrumahan
#bisnissampingan
#bisnishalal
#syariah
#UYM
#ustadzyusufmansur
#islami
#dakwah
#paytrensaudi
#paytrenhongkong
#paytreninajah
📮 *PAYTREN BERGERAK ATAS KEYAKINAN KEPADA ALLAH SWT* ⌚ Waktu telah menjawab, atas izin Allah SWT, PayTren sbg _Brand_ Aplikasi Multipayment dari PT.VERITRA SENTOSA INTL di bawah Komando Ustadz Yusuf Mansur bergerak & berkembang semakin pesat. 👳‍♀ UYM berpesan: *bagi yg mau pakai PayTren, baca bissmillah dulu atau Istikharah dulu,* karena PayTren bukan main-main, yg punya Hajat atau masalah semuanya serahkan ke Allah, _"Allah dulu, Allah Lagi & Allah Terus"_ 👉 *PayTren itu Aplikasi canggih yg bisa dipakai di Smartphone*, bisa bayar2 kebutuhan rutin, jd semuanya bisa jadi pengusaha, jangan mau jd konsumen terus yg bertransaksi di Counter/Minimarket. 👉 Dengan sistem Multi level, *PayTren sbg _"Rule Model"_ pemerintah yg Tertib regulasi & Sesuai kaidah syariat islam yg sesuai fatwa MUI tentang MLM.* 👉 *Cara pakai PayTren sangat mudah, dan ada peluang bisnis pula,* cukup hanya dengan Menceritakan kepada Tetangga, Teman & Saudara bagaimana kemudahan dan keuntungan pakai Paytren, Kemudian ajak mereka Pakai PayTren maka siap2 Komisi/Bonus/Cashback bahkan Reward akan anda terima. 💥 *PayTren merupakan Produk yg sangat dibutuhkan,* cukup hanya mengeluarkan modal 350K anda sudah bisa memakai aplikasi canggih ini seumur hidup tanpa ada biaya bulanan. 👉 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi lewat cashback yg tidak anda terima kalo bayar2 di counter/minimarket. 💥 *Ayo secara berjamaah Pakai PayTren, maka turut menguatkan perekonomian bangsa secara merata, bukan hanya tuk pemilik modal*💥 Hubungi saya: WA: 081349742975 Bbm: 5EDB9A3F http://www.infopaytren.com/?reg=sandi-oktavianor #paytren  #paytrenmedan  #medanos  #berbagisemangat  #bisnisrumahan  #bisnissampingan  #bisnishalal  #syariah  #UYM  #ustadzyusufmansur  #islami  #dakwah  #paytrensaudi  #paytrenhongkong  #paytreninajah 
📮 *PAYTREN BERGERAK ATAS KEYAKINAN KEPADA ALLAH SWT* ⌚ Waktu telah menjawab, atas izin Allah SWT, PayTren sbg _Brand_ Aplikasi Multipayment dari PT.VERITRA SENTOSA INTL di bawah Komando Ustadz Yusuf Mansur bergerak & berkembang semakin pesat. 👳‍♀ UYM berpesan: *bagi yg mau pakai PayTren, baca bissmillah dulu atau Istikharah dulu,* karena PayTren bukan main-main, yg punya Hajat atau masalah semuanya serahkan ke Allah,
_"Allah dulu, Allah Lagi & Allah Terus"_ 👉 *PayTren itu Aplikasi canggih yg bisa dipakai di Smartphone*, bisa bayar2 kebutuhan rutin, jd semuanya bisa jadi pengusaha, jangan mau jd konsumen terus yg bertransaksi di Counter/Minimarket. 👉 Dengan sistem Multi level, *PayTren sbg _"Rule Model"_ pemerintah yg Tertib regulasi & Sesuai kaidah syariat islam yg sesuai fatwa MUI tentang MLM.* 👉 *Cara pakai PayTren sangat mudah, dan ada peluang bisnis pula,* cukup hanya dengan Menceritakan kepada Tetangga, Teman & Saudara bagaimana kemudahan dan keuntungan pakai Paytren, Kemudian ajak mereka Pakai PayTren maka siap2 Komisi/Bonus/Cashback bahkan Reward akan anda terima. 💥 *PayTren merupakan Produk yg sangat dibutuhkan,* cukup hanya mengeluarkan modal 350K anda sudah bisa memakai aplikasi canggih ini seumur hidup tanpa ada biaya bulanan. 👉 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi lewat cashback yg tidak anda terima kalo bayar2 di counter/minimarket. 💥 *Ayo secara berjamaah Pakai PayTren, maka turut menguatkan perekonomian bangsa secara merata, bukan hanya tuk pemilik modal*💥 Hubungi saya: 👇 _whats app_ 👇
085659121359

#paytren
#paytrenmedan
#medanos
#berbagisemangat
#bisnisrumahan
#bisnissampingan
#bisnishalal
#syariah
#UYM
#ustadzyusufmansur
#islami
#dakwah
#paytrensaudi
#paytrenhongkong
#paytreninajah
📮 *PAYTREN BERGERAK ATAS KEYAKINAN KEPADA ALLAH SWT* ⌚ Waktu telah menjawab, atas izin Allah SWT, PayTren sbg _Brand_ Aplikasi Multipayment dari PT.VERITRA SENTOSA INTL di bawah Komando Ustadz Yusuf Mansur bergerak & berkembang semakin pesat. 👳‍♀ UYM berpesan: *bagi yg mau pakai PayTren, baca bissmillah dulu atau Istikharah dulu,* karena PayTren bukan main-main, yg punya Hajat atau masalah semuanya serahkan ke Allah, _"Allah dulu, Allah Lagi & Allah Terus"_ 👉 *PayTren itu Aplikasi canggih yg bisa dipakai di Smartphone*, bisa bayar2 kebutuhan rutin, jd semuanya bisa jadi pengusaha, jangan mau jd konsumen terus yg bertransaksi di Counter/Minimarket. 👉 Dengan sistem Multi level, *PayTren sbg _"Rule Model"_ pemerintah yg Tertib regulasi & Sesuai kaidah syariat islam yg sesuai fatwa MUI tentang MLM.* 👉 *Cara pakai PayTren sangat mudah, dan ada peluang bisnis pula,* cukup hanya dengan Menceritakan kepada Tetangga, Teman & Saudara bagaimana kemudahan dan keuntungan pakai Paytren, Kemudian ajak mereka Pakai PayTren maka siap2 Komisi/Bonus/Cashback bahkan Reward akan anda terima. 💥 *PayTren merupakan Produk yg sangat dibutuhkan,* cukup hanya mengeluarkan modal 350K anda sudah bisa memakai aplikasi canggih ini seumur hidup tanpa ada biaya bulanan. 👉 Keuntungan di PayTren dibagi-bagi lewat cashback yg tidak anda terima kalo bayar2 di counter/minimarket. 💥 *Ayo secara berjamaah Pakai PayTren, maka turut menguatkan perekonomian bangsa secara merata, bukan hanya tuk pemilik modal*💥 Hubungi saya: 👇 _whats app_ 👇 085659121359 #paytren  #paytrenmedan  #medanos  #berbagisemangat  #bisnisrumahan  #bisnissampingan  #bisnishalal  #syariah  #UYM  #ustadzyusufmansur  #islami  #dakwah  #paytrensaudi  #paytrenhongkong  #paytreninajah 
Ternyata Beritanya Tentang Penculikan Anak Itu HOAX.
Tapi Qta Harus Tetap Waspada Saja, Jangan Biarkan Anak Qta Main Sendirian, Itu Bahaya. Apalagi Mainnya Ditengah Jalan, Soalnya Banyak Motor Berkeliaran. Bisa2 Jadi Salah Sasaran.
Oh ya, Polri Sudah Mengantongi Info Penyebar Isu Ini, Sekarang Polri Lagi Berburu. Semoga Cepat Ketangkap.
Like, Komen & Share Ya....
.... Follow juga ig @ana.asiana cewek imut cantik yang share foto tsb
#berbagisemangat #tetapsemangat #hoax #beritahoax #penculikananak #jumatberkah
Ternyata Beritanya Tentang Penculikan Anak Itu HOAX. Tapi Qta Harus Tetap Waspada Saja, Jangan Biarkan Anak Qta Main Sendirian, Itu Bahaya. Apalagi Mainnya Ditengah Jalan, Soalnya Banyak Motor Berkeliaran. Bisa2 Jadi Salah Sasaran. Oh ya, Polri Sudah Mengantongi Info Penyebar Isu Ini, Sekarang Polri Lagi Berburu. Semoga Cepat Ketangkap. Like, Komen & Share Ya.... .... Follow juga ig @ana.asiana cewek imut cantik yang share foto tsb #berbagisemangat  #tetapsemangat  #hoax  #beritahoax  #penculikananak  #jumatberkah