an online Instagram web viewer

#bayi medias

Photos

Onggong-onggong bocah #baby #babyboy #bayi #anakehudan
Ada bakpaaaoooooo getaaaaarrrr...hahahaa..
Ada2 ajalah klakuan dafi ne yg buat kekeh ayah bundanya..^^ Pagiii semuaa..smangad jalanin puasa hari trakhir yaa..^^ #bayi #bayiindonesia #bayilucu #bayigemas #pipibakpao #videobayi #videolucu #bakpaogetar #instababy #instapict #lol #lmao #rotfl #lastdayfasting #just4fun
Misya Devanya ..
ya allah dek buletnya kamuuh bikin tmbah emeesss ajahh ..
udah gk terasa yaaa udah 1bln kamu hadir jadi yg terspeciial d keluarga ini ..
.
#babygirl 
#babycute 
#bayihits 
#bayilucuindonesia 
#bayi.gemes
#1month 
#mahmudcantik
Ini malem jumat..aq ketawa cuma karna ate bersin2 *pura2 sih ya 😂😂 #aleshalilyanamegasaputra #bayigundul #bayicantik #bayilucu #babygirl #bayisehat #baby #bayi #bayisholehah #smartbaby #babylaughing #bayiketawa #ngakak
Ini yang terjadi klo bayi udh BT nunggu Kereta Api 😂 #MiaAnasera #11months8daysold #babygetbored #getbored #waitingforboarding #toocute #bayi #jenuhtingkatdewa
#calvinmpasi
Day 11 sore
Puree apple + asip
🥄: 3 sendok saja
💩: ❌
⏱: 5 menit 
Cara buat:
1. Kupas dan potong2 apel
2. Steam apel
3. Blender
4. Atur tekstur dg asip
.
Hasilny ga doyan krn acemmm.. nanti sy mau post video dy lg makan apel 😂😂.. BLW Potongan apelnya jg gagal krn kelembekan deh jdnya, steamnya kelamaan jd kurang keras dikit potongan apelnya..
.
.
#bayi#baby#babycalvin#calvinnoel#calvinnoelwibowo#s1asi#s1asieksklusif#asi#asip#asiperah#asix#asieksklusif#6months#bayiasi#anakasi#mpasi#motherhood#mpasi6bulan#anakasi#mpasisehat#pejuangasi#pureeapel#apel#menumpasi#mpasi#mpasirumahan#menumpasi#menumpasirumahan
#calvinmpasi  Day 11 sore Puree apple + asip 🥄: 3 sendok saja 💩: ❌ ⏱: 5 menit Cara buat: 1. Kupas dan potong2 apel 2. Steam apel 3. Blender 4. Atur tekstur dg asip . Hasilny ga doyan krn acemmm.. nanti sy mau post video dy lg makan apel 😂😂.. BLW Potongan apelnya jg gagal krn kelembekan deh jdnya, steamnya kelamaan jd kurang keras dikit potongan apelnya.. . . #bayi #baby #babycalvin #calvinnoel #calvinnoelwibowo #s1asi #s1asieksklusif #asi #asip #asiperah #asix #asieksklusif #6months #bayiasi #anakasi #mpasi #motherhood #mpasi6bulan #anakasi #mpasisehat #pejuangasi #pureeapel #apel #menumpasi #mpasi #mpasirumahan #menumpasi #menumpasirumahan 
#Repost @boosterasi (@get_repost)
・・・
#testimonialboosterasi dr mom ira di bandung. Silahkan buktikan sendiri 😀. Utk info lbh lanjut bs lihat web kami www.lactabar.com.

Mohon maaf kami tidak mencantumkan harga karena smua produk kami import dan harga bisa berubah2 setiap waktu menyesuaikan kurs dll

Komen IG tidak akan dibalas. Terimakasih.  WA / SMS 082111118999 
LINE : @boosterasi 
BBM : 751BD3B1 
#asi #asip #asiperah #anakasi #stokasip #stokasi #busui #mamaperah #semangatasi #happypumping #pejuangasi #asix #asibooster #boosterasi #jualasibooster #jualboosterasi #blackmores #jualblackmores #blessedthistle #fenugreek #jualfenugreek #mamasoya #ibuasi #bajubayi #bumil #perlengkapanbayi #lahiran #bayi
#Repost  @boosterasi (@get_repost) ・・・ #testimonialboosterasi  dr mom ira di bandung. Silahkan buktikan sendiri 😀. Utk info lbh lanjut bs lihat web kami www.lactabar.com. Mohon maaf kami tidak mencantumkan harga karena smua produk kami import dan harga bisa berubah2 setiap waktu menyesuaikan kurs dll Komen IG tidak akan dibalas. Terimakasih. WA / SMS 082111118999 LINE : @boosterasi BBM : 751BD3B1 #asi  #asip  #asiperah  #anakasi  #stokasip  #stokasi  #busui  #mamaperah  #semangatasi  #happypumping  #pejuangasi  #asix  #asibooster  #boosterasi  #jualasibooster  #jualboosterasi  #blackmores  #jualblackmores  #blessedthistle  #fenugreek  #jualfenugreek  #mamasoya  #ibuasi  #bajubayi  #bumil  #perlengkapanbayi  #lahiran  #bayi 
#Repost @boosterasi (@get_repost)
・・・
Mom, mulai sekarang harus memperhatikan perlekatan bibir bayi ya. Perlekatan yang baik adalah mulut bayi tidak hanya menempel pada puting payudara, namun pada area bawah puting payudara dan selebar mungkin. Tanda bahwa perlekatan sudah baik, yaitu 	ketika ibu tidak merasakan nyeri saat bayi menyusu dan bayi memperoleh ASI yang mencukupi. 	Ibu dapat mendengarkan saat bayi menelan ASI.

Jika Moms merasa nyeri saat menyusui , lepas perlekatan dengan memasukan jari kelingking ke arah gusi dan puting. Kemudian, coba lagi untuk perlekatan yang lebih baik.

Happy breastfeeding, Moms!! Komen IG tidak akan dibalas. Terimakasih. WA / SMS 082111118999 
LINE : @boosterasi 
BBM : 751BD3B1 
#asi #asip #asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping#pejuangasi #asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya #pelancarasi#bajubayi #perlengkapanbayi#lahiran#bayi#botolkacaasi
#Repost  @boosterasi (@get_repost) ・・・ Mom, mulai sekarang harus memperhatikan perlekatan bibir bayi ya. Perlekatan yang baik adalah mulut bayi tidak hanya menempel pada puting payudara, namun pada area bawah puting payudara dan selebar mungkin. Tanda bahwa perlekatan sudah baik, yaitu  ketika ibu tidak merasakan nyeri saat bayi menyusu dan bayi memperoleh ASI yang mencukupi.  Ibu dapat mendengarkan saat bayi menelan ASI. Jika Moms merasa nyeri saat menyusui , lepas perlekatan dengan memasukan jari kelingking ke arah gusi dan puting. Kemudian, coba lagi untuk perlekatan yang lebih baik. Happy breastfeeding, Moms!! Komen IG tidak akan dibalas. Terimakasih. WA / SMS 082111118999 LINE : @boosterasi BBM : 751BD3B1 #asi  #asip  #asiperah #anakasi #stokasip #stokasi #busui #mamaperah #semangatasi #happypumping #pejuangasi  #asix #asibooster #boosterasi #jualasibooster #jualboosterasi #blackmores #jualblackmores #blessedthistle #fenugreek #jualfenugreek #mamasoya  #pelancarasi #bajubayi  #perlengkapanbayi #lahiran #bayi #botolkacaasi 
special moment that my baby eating her feet 😂😂💋💋
Oh sweety so you'd like your tiny thumb ? Nanti bunda tambah di menu mpasi bulan depan yaaa 😜😂 #babyclairemoon #clairemoontjiptograha #bayilucu #isapjempol #baby #babycute #babygirl #babypicture #bayi #cutebaby #babyphotography #lucu #gemesin
Masdar 👦
@lombafoto_bayi @#lombafotobayi @videobayilucu_ #videobayilucu @bayi_lucu #bayilucu @bayi.gemes #bayigemes @video_bayilucu #videobayilucu #bayilucu #bayi #boy #anak #anakganteng
-Beri ❤ buat post ini.. Tq 
Naah kan jangan sok tau, empeng itu jg ada manfaatnya jangan cuma buruknya doang yg diliat manfaatnya jg harus.  Mencegah Sudden Infant Death Syndrome (SIDS). Sejumlah penelitian menemukan hubungan penggunaan empeng dengan penurunan resikoSudden Infant Death Syndrome (SIDS) atau sindrom kematian bayi mendadak. 
Plissssss jangan ngedumel gajelas seperti itu, aku gasuka

#lfl #likeforlike #fff #lampung #bayi #lambeturah
-Beri ❤ buat post ini.. Tq Naah kan jangan sok tau, empeng itu jg ada manfaatnya jangan cuma buruknya doang yg diliat manfaatnya jg harus. Mencegah Sudden Infant Death Syndrome (SIDS). Sejumlah penelitian menemukan hubungan penggunaan empeng dengan penurunan resikoSudden Infant Death Syndrome (SIDS) atau sindrom kematian bayi mendadak. Plissssss jangan ngedumel gajelas seperti itu, aku gasuka #lfl  #likeforlike  #fff  #lampung  #bayi  #lambeturah 
Repost @boosterasi (@get_repost)
・・・
Repost mom Yasmine Wildblood :Mulai dari Seraphina lahir aku selalu konsumsi Cookies ASI dari @boosterasi. Ngebantu banget bikin ASI ku jadi banyak. Rasanya kayak ngemil biasa tapi manfaatnya gede banget. Enak & gak bikin gendut! Semoga aku bisa beri ASIX 2tahun untuk Seraphina.
.
.
Order dan pertanyaan:
WA 082111118999 
LINE : @boosterasi 
BBM : 751BD3B1 .
.

#asi #asip #asiperah #anakasi #stokasip #stokasi #busui #mamaperah #semangatasi #happypumping #pejuangasi #asix #asibooster #boosterasi #jualasibooster #jualboosterasi #blackmores #jualblackmores #blessedthistle #fenugreek #jualfenugreek #pelancarasi #lactationcookies #bajubayi #bumil #cookiesasi #resepmpasi #bayi #mpasi
Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Repost mom Yasmine Wildblood :Mulai dari Seraphina lahir aku selalu konsumsi Cookies ASI dari @boosterasi. Ngebantu banget bikin ASI ku jadi banyak. Rasanya kayak ngemil biasa tapi manfaatnya gede banget. Enak & gak bikin gendut! Semoga aku bisa beri ASIX 2tahun untuk Seraphina. . . Order dan pertanyaan: WA 082111118999 LINE : @boosterasi BBM : 751BD3B1 . . #asi  #asip  #asiperah  #anakasi  #stokasip  #stokasi  #busui  #mamaperah  #semangatasi  #happypumping  #pejuangasi  #asix  #asibooster  #boosterasi  #jualasibooster  #jualboosterasi  #blackmores  #jualblackmores  #blessedthistle  #fenugreek  #jualfenugreek  #pelancarasi  #lactationcookies  #bajubayi  #bumil  #cookiesasi  #resepmpasi  #bayi  #mpasi 
Repost @boosterasi (@get_repost)
・・・
Moms, jika mau membekukan ASIP jangan sembarangan yaa. Ada beberapa catatan yang harus dilakukan,
1)	Kencangkan tutup botol atau container pada saat ASIP telah membeku. Hal ini supaya tidak ada udara yang masuk ke dalam wadah tersebut.

2)	Sisakan ruang sekitar 2,5 cm dari tutup botol karena volue ASI akan meningkat pada saat beku.

Setelah mengetahui beberapa catatan untuk membekukan ASIP yang terpenting adalah selalu sediakan ASIP yang dibekukan untuk menjaga stok ASI tetap aman. Jika merasa ASI kurang lancar atau bahkan tidak keluar yuk nyemil COOKIES PELANCAR ASI dari @boosterasi. Tenang saja Moms cookies ini TIDAK MEMBUAT GEMUK bahkan bisa meningkatkan kualitas ASI juga. Tersedia berbagai varian rasa.

Jangan lupa untuk selalu #mengASIhi sampai umur 2 tahun atau lebih yaa 😊

WA / SMS 082111118999 
LINE : @boosterasi 
BBM : 751BD3B1 .
#asi #asip #asiperah #anakasi#stokasip#stokasi #busui#mamaperah#semangatasi#happypumping#pejuangasi #asix#asibooster #boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle #fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#mamasenangsusunyabanyak#bajubayi#bumil #perlengkapanbayi#lahiran #bayi
Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Moms, jika mau membekukan ASIP jangan sembarangan yaa. Ada beberapa catatan yang harus dilakukan, 1) Kencangkan tutup botol atau container pada saat ASIP telah membeku. Hal ini supaya tidak ada udara yang masuk ke dalam wadah tersebut. 2) Sisakan ruang sekitar 2,5 cm dari tutup botol karena volue ASI akan meningkat pada saat beku. Setelah mengetahui beberapa catatan untuk membekukan ASIP yang terpenting adalah selalu sediakan ASIP yang dibekukan untuk menjaga stok ASI tetap aman. Jika merasa ASI kurang lancar atau bahkan tidak keluar yuk nyemil COOKIES PELANCAR ASI dari @boosterasi. Tenang saja Moms cookies ini TIDAK MEMBUAT GEMUK bahkan bisa meningkatkan kualitas ASI juga. Tersedia berbagai varian rasa. Jangan lupa untuk selalu #mengASIhi  sampai umur 2 tahun atau lebih yaa 😊 WA / SMS 082111118999 LINE : @boosterasi BBM : 751BD3B1 . #asi  #asip  #asiperah  #anakasi #stokasip #stokasi  #busui #mamaperah #semangatasi #happypumping #pejuangasi  #asix #asibooster  #boosterasi #jualasibooster #jualboosterasi #blackmores #jualblackmores #blessedthistle  #fenugreek #jualfenugreek #mamasoya #mamasenangsusunyabanyak #bajubayi #bumil  #perlengkapanbayi #lahiran  #bayi 
Repost @boosterasi (@get_repost)
・・・
#Repost dari dahliacr: baru ini nih nemu obat pelancar ASI yg bisa dibikin nyemil. Eits, tp tenang aja, gk bikin gemuk kok. Obatnya jg gk berasa, tp efeknya berasa bangeeett. Coba dr dulu tau cookies ASI dr @boosterasi . Kan bisa dimakan mulai dr hamil sampe menyusui.

Mohon maaf kami tidak mencantumkan harga karena smua produk kami import dan harga bisa berubah2 setiap waktu menyesuaikan kurs dll

WA / SMS 082111118999 
LINE : @boosterasi 
BBM : 751BD3B1 
#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping#pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi#botolkacaasi
Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ #Repost  dari dahliacr: baru ini nih nemu obat pelancar ASI yg bisa dibikin nyemil. Eits, tp tenang aja, gk bikin gemuk kok. Obatnya jg gk berasa, tp efeknya berasa bangeeett. Coba dr dulu tau cookies ASI dr @boosterasi . Kan bisa dimakan mulai dr hamil sampe menyusui. Mohon maaf kami tidak mencantumkan harga karena smua produk kami import dan harga bisa berubah2 setiap waktu menyesuaikan kurs dll WA / SMS 082111118999 LINE : @boosterasi BBM : 751BD3B1 #asi #asip #asiperah #anakasi #stokasip #stokasi #busui #mamaperah #semangatasi #happypumping #pejuangasi #asix #asibooster #boosterasi #jualasibooster #jualboosterasi #blackmores #jualblackmores #blessedthistle #fenugreek #jualfenugreek #mamasoya #pelancarasi #bajubayi #bumil #perlengkapanbayi #lahiran #bayi #botolkacaasi 
Repost @boosterasi (@get_repost)
・・・
Cookies ASI adalah pelancar asi yang berfungsi untuk meningkatkan produksi ASI yang kebetulan diolah dalam bentuk kue. BUKAN sekedar cemilan biasa melainkan obat. Rasanya enak banget, gak berasa seperti lagi minum obat. 
Para bunda yang asi nya seret, yuk cobain cookies asi ini 😊..
Line @boosterasi
WA 0821.1111.8999
BBM 751BD3B1
www.lactabar.com

#asi #asip #asiperah #anakasi #stokasip #proasi #busui #mamaperah #semangatasi #happypumping #pejuangasi #asix #asibooster #boosterasi #jualasibooster #jualboosterasi #pompaasi #jualblackmores #fenugreek #jualfenugreek #bumil #bayiasi #pelancarasi #bajubayi #bajumenyusui #perlengkapanbayi #menyusui #asiekslusif #bayi #lahiran
Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Cookies ASI adalah pelancar asi yang berfungsi untuk meningkatkan produksi ASI yang kebetulan diolah dalam bentuk kue. BUKAN sekedar cemilan biasa melainkan obat. Rasanya enak banget, gak berasa seperti lagi minum obat. Para bunda yang asi nya seret, yuk cobain cookies asi ini 😊.. Line @boosterasi WA 0821.1111.8999 BBM 751BD3B1 www.lactabar.com #asi  #asip  #asiperah  #anakasi  #stokasip  #proasi  #busui  #mamaperah  #semangatasi  #happypumping  #pejuangasi  #asix  #asibooster  #boosterasi  #jualasibooster  #jualboosterasi  #pompaasi  #jualblackmores  #fenugreek  #jualfenugreek  #bumil  #bayiasi  #pelancarasi  #bajubayi  #bajumenyusui  #perlengkapanbayi  #menyusui  #asiekslusif  #bayi  #lahiran 
Repost @boosterasi (@get_repost)
・・・
Moms, sudah tau belum ukuran perut buah hati Anda saat baru lahir?
Berikan ASI secukupnya dan jangan merasa ASI yang diproduksi pertama kali oleh PD sedikit karena sesungguhnya kebutuhan bayi memang belum terlalu banyak. 
Daripada cemas memikirkan produksi ASI yuk langsung pilih Produk Pelancar ASI yang ada di @booster yang selain bisa meningkatkan kuantitas ASI tetapi bisa juga meningkatkan kualitas ASI.
Produk  tersebut  terdiri dari  cookies ASI yang tidak membuat gemuk dan  suplemen ASI (BLACKMORES, FENUGREEK, dan BLESSEDTHISTLE).
Jangan lupa untuk selalu #mengASIhi sampai usia 2 tahun yaa Moms.

WA / SMS 082111118999 
LINE : @boosterasi 
BBM : 751BD3B1 .
#asi #asip #asiperah #anakasi #stokasip#stokasi #busui #mamaperah#semangatasi #happypumping#pejuangasi #asix #asibooster #boosterasi#jualasibooster #jualboosterasi#blackmores #jualblackmores#blessedthistle #fenugreek #jualfenugreek#mamasoya #mamasenangsusunyabanyak#bajubayi #bumil #perlengkapanbayi#lahiran #bayi
Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ Moms, sudah tau belum ukuran perut buah hati Anda saat baru lahir? Berikan ASI secukupnya dan jangan merasa ASI yang diproduksi pertama kali oleh PD sedikit karena sesungguhnya kebutuhan bayi memang belum terlalu banyak. Daripada cemas memikirkan produksi ASI yuk langsung pilih Produk Pelancar ASI yang ada di @booster yang selain bisa meningkatkan kuantitas ASI tetapi bisa juga meningkatkan kualitas ASI. Produk tersebut terdiri dari cookies ASI yang tidak membuat gemuk dan suplemen ASI (BLACKMORES, FENUGREEK, dan BLESSEDTHISTLE). Jangan lupa untuk selalu #mengASIhi  sampai usia 2 tahun yaa Moms. WA / SMS 082111118999 LINE : @boosterasi BBM : 751BD3B1 . #asi  #asip  #asiperah  #anakasi  #stokasip #stokasi  #busui  #mamaperah #semangatasi  #happypumping #pejuangasi  #asix  #asibooster  #boosterasi #jualasibooster  #jualboosterasi #blackmores  #jualblackmores #blessedthistle  #fenugreek  #jualfenugreek #mamasoya  #mamasenangsusunyabanyak #bajubayi  #bumil  #perlengkapanbayi #lahiran  #bayi 
The power of bayi2 buka kelapa.. hahhahaha #bengkulu #bayi #balita #lebaran #mudik
Ramai yang tidak tahu #ubat #batuk dan #selesema tidak selamat bagi #bayi berumur kurang 2 tahun.
.
#ivmist merupakan satu #alternatif yang berkesan untuk meredakan batuk selesema bayi anda dengan #selamat .
.
(Pemeriksaan oleh #doktor perlu dilakukan untuk menentukan sama ada bayi anda perlu dirawat dengan #antibiotik atau tidak)
.
Cara menggunakan iv mist untuk bayi batuk dan selesema :- 🌷spray iv mist pada tapak tangan
🌷campurkan beberapa titik #minyak zaitun untuk mengurangkan kepanasan 🌷sapu dan urut pada leher, #dada dan belakang
🌷biarkan bayi menyedut bau iv mist dari tapak tangan atau sapu tangan yg disembur iv mist 🌹spray iv mist dalam air mandian bayi
.
Berminat? Ingin tahu dengan lebih lanjut whatsapp 📲 012-539 1875
.
.
#ivkids #ivmist #ivsoap #ivmistterbaik
#ejendiperlukan #dropshipdiperlukan #sayapakaisayajual #stokisjalankebun #bazarpaknilonline #bazaarmalaysia
Ramai yang tidak tahu #ubat  #batuk  dan #selesema  tidak selamat bagi #bayi  berumur kurang 2 tahun. . #ivmist  merupakan satu #alternatif  yang berkesan untuk meredakan batuk selesema bayi anda dengan #selamat  . . (Pemeriksaan oleh #doktor  perlu dilakukan untuk menentukan sama ada bayi anda perlu dirawat dengan #antibiotik  atau tidak) . Cara menggunakan iv mist untuk bayi batuk dan selesema :- 🌷spray iv mist pada tapak tangan 🌷campurkan beberapa titik #minyak  zaitun untuk mengurangkan kepanasan 🌷sapu dan urut pada leher, #dada  dan belakang 🌷biarkan bayi menyedut bau iv mist dari tapak tangan atau sapu tangan yg disembur iv mist 🌹spray iv mist dalam air mandian bayi . Berminat? Ingin tahu dengan lebih lanjut whatsapp 📲 012-539 1875 . . #ivkids  #ivmist  #ivsoap  #ivmistterbaik  #ejendiperlukan  #dropshipdiperlukan  #sayapakaisayajual  #stokisjalankebun  #bazarpaknilonline  #bazaarmalaysia 
Sahabat Rinjani, Lombok merupakan daerah wisata yang udah nggak diragukan akan keindahan alamnya. Nggak heran, banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara berkunjung kesana. Nah, kalo kamu punya kesempatan kesana, kamu wajib memasukkan Trio Gili sebagai destinasi. Pulau Trio Gili merupakan 3 pulau cantik yang berada di Lombok. Selain pemandangannya yang bikin mata fresh dan betah, kamu bisa melakukan banyak kegiatan disana seperti berjemur, menyelam sampai snorkeling. Yang lebih asyik lagi, kalo kamu pengen keliling pulau, kamu bisa menyewa Cidomo, sejenis dengan delman. Gimana? Mengasyikan bukan? Oh iya, jangan lupa juga, sedia Minyak Kayu Putih Rinjani dalam tas kamu supaya liburanmu semakin seru.

#lombok #triogili #snorkeling #cidomo #minyak #rinjani #kesehatan #anak #minyakrinjani #bayi #Indonesia #bunda #sehat #minyakkayuputih #minyaktelon #minyakangin #aromatherapy #Greenday
Sahabat Rinjani, Lombok merupakan daerah wisata yang udah nggak diragukan akan keindahan alamnya. Nggak heran, banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara berkunjung kesana. Nah, kalo kamu punya kesempatan kesana, kamu wajib memasukkan Trio Gili sebagai destinasi. Pulau Trio Gili merupakan 3 pulau cantik yang berada di Lombok. Selain pemandangannya yang bikin mata fresh dan betah, kamu bisa melakukan banyak kegiatan disana seperti berjemur, menyelam sampai snorkeling. Yang lebih asyik lagi, kalo kamu pengen keliling pulau, kamu bisa menyewa Cidomo, sejenis dengan delman. Gimana? Mengasyikan bukan? Oh iya, jangan lupa juga, sedia Minyak Kayu Putih Rinjani dalam tas kamu supaya liburanmu semakin seru. #lombok  #triogili  #snorkeling  #cidomo  #minyak  #rinjani  #kesehatan  #anak  #minyakrinjani  #bayi  #Indonesia  #bunda  #sehat  #minyakkayuputih  #minyaktelon  #minyakangin  #aromatherapy  #Greenday 
Om, uda n uni lg sibuk main hp...eh yg kecil ketawa2 sendiri....geeemmmeeeesssss.... #bayi #bayiindo #babykivlan #bayisehat #anakcerdas #kebersamaan #myfamily #lebaran #sikecil #bahagia #mpasi #kakakadik #gemes
Sun flower sandals ▶ Price: idr 55k
▶ Available size : S, M, L (please see size chart)
▶ Color: pink, tosca, red, yellow

Free shipping with min purchase 100k.. #shoes #baby #sepatu #bayi #sepatubayi #babyshoes #footwear #sneakers #sandals #flatshoes #babyshop #prewalker #prewalkershoes #import #sepatuimport #sepatubayiimport #cute #cuteshoes #babygirl #babyboy #sandalbayi #babyshop #babyshopindonesia #sepatumurah #sepatubayimurah #prewalkermurah #prewalkerbayi #prewalkerimport #prewalkershoesmurah #prewalkerbaby #olshopsurabayamurah
Sun flower sandals ▶ Price: idr 55k ▶ Available size : S, M, L (please see size chart) ▶ Color: pink, tosca, red, yellow Free shipping with min purchase 100k.. #shoes  #baby  #sepatu  #bayi  #sepatubayi  #babyshoes  #footwear  #sneakers  #sandals  #flatshoes  #babyshop  #prewalker  #prewalkershoes  #import  #sepatuimport  #sepatubayiimport  #cute  #cuteshoes  #babygirl  #babyboy  #sandalbayi  #babyshop  #babyshopindonesia  #sepatumurah  #sepatubayimurah  #prewalkermurah  #prewalkerbayi  #prewalkerimport  #prewalkershoesmurah  #prewalkerbaby  #olshopsurabayamurah 
Ceritanya lagi nobar sama bro @dafandra.rashya 🎬
Ceritanya lagi nobar sama bro @dafandra.rashya 🎬
Horee...aq mau jln2 pagi dulu ya...😀
#baby #babys #babygirl #babyshower #bayigemes #bayilucu #bayi #photoshoot #photographer
Laff ❤❤❤❤ 📷 by. Bapak @jam_keren_21 
#tavisha #baby #babygirl #ootd #ootdtavisha #ootd #ootdbaby #bayi #happybaby #smile #cutebaby
Hi guys.. Apakah anda mudik dengan membawa anak anda pertama kali ini? 
Jangan kuatir.

Inilah tips mudik buat anda ibu ibu yang membawa anak:
1. Periksa anak anda ke dokter sebelum membawa anak anda dalam perjalanan yang panjang.
2. Tanya kepada dokter anda, obat apa yang perlu dibawa untuk berjaga jaga.
3. Selalu berikan minum kepada anak anda dalam perjalanan.
4. Apabila sudah jam anak anda makanan, usahakan untuk tetap makan. Bawalah snack atau roti untuk dimakan dalam perjalanan. 
5. Apabila anak anda ternyata sakit dan butuh untuk pertolongan dokter, silahkan pergi ke puskesmas atau rs terdekat.

Jika kamu ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan hubungi kami via DM atau komen dibawah post ini.

Jangan lupa untuk Follow Like dan komen di bawah ini ya. Follow ig kami @dokdokdokter dan kunjungi website kami di www.dokdokdokter.blogspot.co.id

#dokteronline #dokter #sehat #sehatalami #sehatitumudah #penyakit #obat #tipssehat #tipskesehatan #bayi #bayisehatku #baby #newborn #mommyandme #mom tips #tipsmom #ibu #tipsibumenyusui #tipsibu #ibuhamil #ortu #anakmudik #tipsmudik #tipsibuanakmudik
Hi guys.. Apakah anda mudik dengan membawa anak anda pertama kali ini? Jangan kuatir. Inilah tips mudik buat anda ibu ibu yang membawa anak: 1. Periksa anak anda ke dokter sebelum membawa anak anda dalam perjalanan yang panjang. 2. Tanya kepada dokter anda, obat apa yang perlu dibawa untuk berjaga jaga. 3. Selalu berikan minum kepada anak anda dalam perjalanan. 4. Apabila sudah jam anak anda makanan, usahakan untuk tetap makan. Bawalah snack atau roti untuk dimakan dalam perjalanan. 5. Apabila anak anda ternyata sakit dan butuh untuk pertolongan dokter, silahkan pergi ke puskesmas atau rs terdekat. Jika kamu ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan hubungi kami via DM atau komen dibawah post ini. Jangan lupa untuk Follow Like dan komen di bawah ini ya. Follow ig kami @dokdokdokter dan kunjungi website kami di www.dokdokdokter.blogspot.co.id #dokteronline  #dokter  #sehat  #sehatalami  #sehatitumudah  #penyakit  #obat  #tipssehat  #tipskesehatan  #bayi  #bayisehatku  #baby  #newborn  #mommyandme  #mom  tips #tipsmom  #ibu  #tipsibumenyusui  #tipsibu  #ibuhamil  #ortu  #anakmudik  #tipsmudik  #tipsibuanakmudik 
Happy banget ibuk liat senyum tavi 😳

#tavisha #baby #babygirl #bayi #cutebaby #happybaby #happymom #happyfamily
Piknik tipis 😃
Anaknya seneng banget
Happy diajak main kesungai

#cimory #semarang #holiday #trip #piknik #liburan #family #happyday #farm #jalan2 #baby #bayi #bayilucu #cutebaby #babyboy #anaklanang #satria
Ukuran payudara yang besar dianggap membuat pemiliknya terlihat lebih cantik, seksi, dan menarik di mata lawan jenis. Karena itu, tak heran apabila sebagian kaum hawa berusaha menemukan cara alami untuk memperbesar payudara.

Menjawab kebutuhan itu, para ahli meneliti manfaat dari kandungan isoflavon dalam kacang kedelai. Diketahui bahwa isoflavon memiliki efek seperti hormon estrogen, karenanya disebut sebagai pytoestrogen. Estrogen merupakan hormon wanita yang berfungsi untuk mengatur perkembangan payudara.

Selain ditemukan dalam kacang kedelai, sebenarnya isoflavon juga terdapat dalam beberapa sayuran –misalnya labu, bawang putih, kacang merah, terong, dan biji rami. Namun, kadar isoflavon tertinggi terdapat dalam kacang kedelai.

Menurut beberapa penelitian, mengonsumsi kacang kedelai dan produk yang terbuat dari kacang kedelai dapat membantu meperbesar payudara. Misalnya: susu kacang, tahu, dan tempe.

Tapi bagaimana hal itu dapat terjadi? Berterimakasihlah pada phytoestrogen yang turut membantu perkembangan dan pertumbuhan jaringan payudara, sehingga dapat memperbesar ukurannya.

Terkait manfaatnya, penelitian membuktikan bahwa konsumsi kacang kedelai untuk memperbesar payudara terbukti aman. Selain itu, cara ini pun tidak menyebabkan nyeri, layaknya operasi implan payudara. Lagipula, kacang kedelai relatif murah dan mudah didapatkan.

Tak hanya yang telah disebutkan, penelitian lain menunjukkan bahwa konsumsi kacang kedelai juga dapat menurunkan risiko kanker payudara dan meringankan gejala menopause. Selain itu juga menurunkan kolesterol jahat serta mencegah osteoporosis di kemudian hari.

Jika Anda ingin meraskan manfaatnya, pastikan jumlah isoflavon yang dikonsumsi tidak lebih dari 900 mg per hari. Tapi ingat, metode memperbesar payudara yang satu ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

#bayi #bayicerdas #bayimontok #bayisehat #caracepathamil #bayisehatindonesia #bayilucu #perhiasan #bayibarulahir #programkehamilancepat07 #b #babygirl #babygirls #babyphotography #babyboy #bayilucu #bayilucuibupintar #programhamilcepatpasutri #bayikembarlucu #bayipintar #bayiindonesia
Ukuran payudara yang besar dianggap membuat pemiliknya terlihat lebih cantik, seksi, dan menarik di mata lawan jenis. Karena itu, tak heran apabila sebagian kaum hawa berusaha menemukan cara alami untuk memperbesar payudara. Menjawab kebutuhan itu, para ahli meneliti manfaat dari kandungan isoflavon dalam kacang kedelai. Diketahui bahwa isoflavon memiliki efek seperti hormon estrogen, karenanya disebut sebagai pytoestrogen. Estrogen merupakan hormon wanita yang berfungsi untuk mengatur perkembangan payudara. Selain ditemukan dalam kacang kedelai, sebenarnya isoflavon juga terdapat dalam beberapa sayuran –misalnya labu, bawang putih, kacang merah, terong, dan biji rami. Namun, kadar isoflavon tertinggi terdapat dalam kacang kedelai. Menurut beberapa penelitian, mengonsumsi kacang kedelai dan produk yang terbuat dari kacang kedelai dapat membantu meperbesar payudara. Misalnya: susu kacang, tahu, dan tempe. Tapi bagaimana hal itu dapat terjadi? Berterimakasihlah pada phytoestrogen yang turut membantu perkembangan dan pertumbuhan jaringan payudara, sehingga dapat memperbesar ukurannya. Terkait manfaatnya, penelitian membuktikan bahwa konsumsi kacang kedelai untuk memperbesar payudara terbukti aman. Selain itu, cara ini pun tidak menyebabkan nyeri, layaknya operasi implan payudara. Lagipula, kacang kedelai relatif murah dan mudah didapatkan. Tak hanya yang telah disebutkan, penelitian lain menunjukkan bahwa konsumsi kacang kedelai juga dapat menurunkan risiko kanker payudara dan meringankan gejala menopause. Selain itu juga menurunkan kolesterol jahat serta mencegah osteoporosis di kemudian hari. Jika Anda ingin meraskan manfaatnya, pastikan jumlah isoflavon yang dikonsumsi tidak lebih dari 900 mg per hari. Tapi ingat, metode memperbesar payudara yang satu ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. #bayi  #bayicerdas  #bayimontok  #bayisehat  #caracepathamil  #bayisehatindonesia  #bayilucu  #perhiasan  #bayibarulahir  #programkehamilancepat07  #b  #babygirl  #babygirls  #babyphotography  #babyboy  #bayilucu  #bayilucuibupintar  #programhamilcepatpasutri  #bayikembarlucu  #bayipintar  #bayiindonesia 
😘😘
NaU 9 month 👦 Hana 12 month 👧
Etet NaU sm Otot Hana 😙😙
.
.
#bayi #bayilucu #ootdbaby #igbabys #babyboy #babynaufal #socute #solove #solovelysofree #cutecouple #little #baby #love #igdaily #siblings #lovequotes #like4like #likeforfollow
Hmmm..... lebaran kali ini ada kamu de, semoga kalau udah besar jangan bandel ya dan selalu juga ngedoain dede......Amin.... 😂😁😍 #baby #ade #lucu #manis #imut #gemesin #lebaran #3bulan #jangancepetgede #bayi #anakkecil #lfl #f4f #like #comment #sayang #indonesia #honey #cute #girl
Menatap apa yang bisa ditatap didepan  dekat kita :)
.
Tak perlu menghayal jauh, cukup jalani saat ini dengan sepenuh hati, bahagia dan penuh syukur :)
.
Aqila lagi bersama Dek Fira menatap camera :D
.
#baby #aqila #babyaqila #babygirl #bayi #bayicute #bayiunyu #bayi_lucu #bayicomel #bayicomel #bayiceria #bayihebat #bayicewek #bayikeren #bayilucu #bayibahagia #bayisehat #bayiaktif #bayipintar #bayicerdas #bayigemes #bayishalihah #bayicantik #bayikece
Menatap apa yang bisa ditatap didepan dekat kita :) . Tak perlu menghayal jauh, cukup jalani saat ini dengan sepenuh hati, bahagia dan penuh syukur :) . Aqila lagi bersama Dek Fira menatap camera :D . #baby  #aqila  #babyaqila  #babygirl  #bayi  #bayicute  #bayiunyu  #bayi_lucu  #bayicomel  #bayicomel  #bayiceria  #bayihebat  #bayicewek  #bayikeren  #bayilucu  #bayibahagia  #bayisehat  #bayiaktif  #bayipintar  #bayicerdas  #bayigemes  #bayishalihah  #bayicantik  #bayikece 
Test trening ✌. "Laura"
.
.
.
.
.
#baby #babyphotography #cutbaby #photography #bayilucu #bayi #mungil #canon #bayiphoto
Selamat pagi Keenan Daniyal Maarif... 👦👦😍😘 Day 2 
#newborn #bayi #baby #babyshower #babyboy #boy #love #babys #love
Kumpul kumpul dulu ya dek, kita foto foto dulu sebentar😊
... ... ... 👉 yuk Like 💝 dan follow IG kami @sepesialis_kandungan_4
@sepesialis_kandungan_4
@sepesialis_kandungan_4
☝ dan tag ke sodara atau teman bunda yang masi belum punya momongan ☞☜ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^
============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! 👉Pin : D9162E02
👉Wa : 081347203425 ============================ #kehamilansehat #drphilipspog #spog #usg4d #usg4dimensi #poris #tangerang #antenatal #antenatalcare #anc #obgyn #bayi #bayilucu #kontrolhamil #kehamilansehatporis #kehamilansehatgroup #kehamilanku #maternity #gravida #bumil #philipsagustinus #beforeafter #beforeandafter #beforeandafterbirth
Kumpul kumpul dulu ya dek, kita foto foto dulu sebentar😊 ... ... ... 👉 yuk Like 💝 dan follow IG kami @sepesialis_kandungan_4 @sepesialis_kandungan_4 @sepesialis_kandungan_4 ☝ dan tag ke sodara atau teman bunda yang masi belum punya momongan ☞☜ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^ ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! 👉Pin : D9162E02 👉Wa : 081347203425 ============================ #kehamilansehat  #drphilipspog  #spog  #usg4d  #usg4dimensi  #poris  #tangerang  #antenatal  #antenatalcare  #anc  #obgyn  #bayi  #bayilucu  #kontrolhamil  #kehamilansehatporis  #kehamilansehatgroup  #kehamilanku  #maternity  #gravida  #bumil  #philipsagustinus  #beforeafter  #beforeandafter  #beforeandafterbirth 
#Repost @una.izzati (@get_repost)
・・・
Everyday is a good day😘
.
.
Headband by @lunaandgianni
#Repost  @una.izzati (@get_repost) ・・・ Everyday is a good day😘 . . Headband by @lunaandgianni
Gud moLninggg ❤️ #love #my #baby #beautiful #girl #happy #mom #ekspresi #bayi #banjarmasin
Penasaran yaa aq pegang apa?? GLUCELLA dunk 😘😘😘
Doi yang buat aq gak usah ke klinik klinik kecantikan yang mehong, cukup Glucella menjawab semua masalah kulit km loh.
Soal hargaa?? Helloww ini produk applestemcell ter MURAH yang pernah aq temui..dan hasilnya gak bikin nyesell dan aman gak ada efek samping👍👍👌👌
Jerawat, flek, kusam kabuuurr… kulit putih kinclong 👍😍😍
Kulit putih cerah awet muda 👍😍
.
Yuk dibeli sekarang Sist/gan 👍
Aman alami BPOM Terlaris 👍
Order & Info 👇👇👇
LINE/WA 085721536262 
Beli yang asli hanya di Dist Resmi HWI 👍
Dicari agen & reseller di seluruh Indonesia 👍

#gemuk #maugemuk #madugemuk #herbalgemuk #berisi #montok #ideal #propolis #madu #madualami #bayi #bayimontok #anak #anakmontok #anaksehat #anakgemuk #berisi #seksi #badanideal #badanseksi #makanlahap #lezat #makanterus #nafsumakan #manis #enak #mrpromurah #madumrpro #mrproasli
Penasaran yaa aq pegang apa?? GLUCELLA dunk 😘😘😘 Doi yang buat aq gak usah ke klinik klinik kecantikan yang mehong, cukup Glucella menjawab semua masalah kulit km loh. Soal hargaa?? Helloww ini produk applestemcell ter MURAH yang pernah aq temui..dan hasilnya gak bikin nyesell dan aman gak ada efek samping👍👍👌👌 Jerawat, flek, kusam kabuuurr… kulit putih kinclong 👍😍😍 Kulit putih cerah awet muda 👍😍 . Yuk dibeli sekarang Sist/gan 👍 Aman alami BPOM Terlaris 👍 Order & Info 👇👇👇 LINE/WA 085721536262 Beli yang asli hanya di Dist Resmi HWI 👍 Dicari agen & reseller di seluruh Indonesia 👍 #gemuk  #maugemuk  #madugemuk  #herbalgemuk  #berisi  #montok  #ideal  #propolis  #madu  #madualami  #bayi  #bayimontok  #anak  #anakmontok  #anaksehat  #anakgemuk  #berisi  #seksi  #badanideal  #badanseksi  #makanlahap  #lezat  #makanterus  #nafsumakan  #manis  #enak  #mrpromurah  #madumrpro  #mrproasli 
Momong isuk isuk.
#bayi # bayilucu
Momong isuk isuk. #bayi  # bayilucu
Ya Allah tega bgt, bayi dibuang. Semoga yang buang bayi ini .......
#cemilcomel 
#isisendiri #bayi
Hahaha é pra fazer a mãe infartar 😂😂😂
.
.
.
#Repost @instintomaterno with @instatoolsapp ・・・
Irmãos sendo irmãos! 😂 #MarqueUmPapaiAqui #MarqueUmaMamãeAqui #MarqueUmaGravidinhaAqui
#babygirl #baby #babieswhen #newborn #bayi #son #kids #kid #instakids #child #children #childrenphoto #instababy #igbabies #babies #anak #anak2 #anakanak #family #heart #heartbeat #instakids #dad #childrenphoto #brother #babysister #mylittlegirl #babygirl #mylittleboy
Hahaha é pra fazer a mãe infartar 😂😂😂 . . . #Repost  @instintomaterno with @instatoolsapp ・・・ Irmãos sendo irmãos! 😂 #MarqueUmPapaiAqui  #MarqueUmaMamãeAqui  #MarqueUmaGravidinhaAqui  #babygirl  #baby  #babieswhen  #newborn  #bayi  #son  #kids  #kid  #instakids  #child  #children  #childrenphoto  #instababy  #igbabies  #babies  #anak  #anak2  #anakanak  #family  #heart  #heartbeat  #instakids  #dad  #childrenphoto  #brother  #babysister  #mylittlegirl  #babygirl  #mylittleboy 
Assalamualaikum yeayyyy lebaran - 1 nih gaes,  bahagia ya semuanyah, selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul dg keluarga tercinta 
bunda mama recommendasiin nih yg lagi cr cr hijab. dan busana muslim lainya cussss ke @amanda_hijab5 yukkkkkk super duper lengkap dg kwalitas terbaik. 
hanya di @amanda_hijab5 ya bunda sayanggggg 🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
#ootd#babyootd#hijab#hijaber#hijabers#hijaberscommunity #trenggalekhits #trenggalekview #trenggalek #ilovetrenggalek #tulungagunghits #tulungagung #exploretulungagung #fashion #fashionblogger #fashionista #fashionbaby #instadaily #model #photomodel #modelhijab #gamis #gamissyari #bayi#bayicantik#endorsezahira#likeforlike#followforfollow
Assalamualaikum yeayyyy lebaran - 1 nih gaes, bahagia ya semuanyah, selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul dg keluarga tercinta bunda mama recommendasiin nih yg lagi cr cr hijab. dan busana muslim lainya cussss ke @amanda_hijab5 yukkkkkk super duper lengkap dg kwalitas terbaik. hanya di @amanda_hijab5 ya bunda sayanggggg 🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼 #ootd #babyootd #hijab #hijaber #hijabers #hijaberscommunity  #trenggalekhits  #trenggalekview  #trenggalek  #ilovetrenggalek  #tulungagunghits  #tulungagung  #exploretulungagung  #fashion  #fashionblogger  #fashionista  #fashionbaby  #instadaily  #model  #photomodel  #modelhijab  #gamis  #gamissyari  #bayi #bayicantik #endorsezahira #likeforlike #followforfollow 
"Dont Worry & Be Happy" Jika :
- Si kecil susah makan
- Kamu super kurus
- Mudah sakit / punya alergi

SEKARANG MRPRO (Madu, Royal Jelly, Propolis) , solusi tepat untuk ANDA yang mengalami 3 masalah di atas dan semua pasti terselesaikan, pipi tembem hanya masalah waktu kok munculnya.... 😙
.
Info produk dan bisnis hubungi saya :
😉 sofiyolanda
Whatsapp : 082119169595
Line: @yo_hwi
BBM: 5e1559de
. 
#gemuk #maugemuk #madugemuk #herbalgemuk #berisi #montok #ideal #propolis #madu #madualami #bayi #bayimontok #anak #anakmontok #anaksehat #anakgemuk #berisi #seksi #badanideal #badanseksi #makanlahap #lezat #makanterus #nafsumakan #manis #enak
"Dont Worry & Be Happy" Jika : - Si kecil susah makan - Kamu super kurus - Mudah sakit / punya alergi SEKARANG MRPRO (Madu, Royal Jelly, Propolis) , solusi tepat untuk ANDA yang mengalami 3 masalah di atas dan semua pasti terselesaikan, pipi tembem hanya masalah waktu kok munculnya.... 😙 . Info produk dan bisnis hubungi saya : 😉 sofiyolanda Whatsapp : 082119169595 Line: @yo_hwi BBM: 5e1559de . #gemuk  #maugemuk  #madugemuk  #herbalgemuk  #berisi  #montok  #ideal  #propolis  #madu  #madualami  #bayi  #bayimontok  #anak  #anakmontok  #anaksehat  #anakgemuk  #berisi  #seksi  #badanideal  #badanseksi  #makanlahap  #lezat  #makanterus  #nafsumakan  #manis  #enak 
Pumping in the morning, not much but its ok..
Semoga kedepannya bisa lebih banyak ya nduk, hanya asi asupan terbaik si kecil hingga 6 bulan
.
.
.
.
.
.
#asi #asip #pejuangasi #ayahasi #ibuasi #bayi #bayiasi #baby #asiekslusif #breastmilk #busui #semangatasi #likeforlike #instagood #yogyakarta
#mudikstory #FKAstories #mudikseries #part01 .
F (fauzan) : Kaka Mazza syaantik sekalii (dg tatapan tajam)
M (mazza) : Let's Go... Tante @kartikafarah (semangat 45)
F : Kk Mazza mw kemana? ,, kan aq lagi Jetlag, masih pusing, kalo kk Mazza pergi otomatis sama Kk Azzam lah aq main nya sama siapa?
#bersambung .
#babystories #babyboy #baby #babyplaydate #babyplaytime #babylucu #duobayi #bayi #bayiganteng #ceritamudik #bayimudik #bestmoment #bestshoot #instamoment
#mudikstory  #FKAstories  #mudikseries  #part01  . F (fauzan) : Kaka Mazza syaantik sekalii (dg tatapan tajam) M (mazza) : Let's Go... Tante @kartikafarah (semangat 45) F : Kk Mazza mw kemana? ,, kan aq lagi Jetlag, masih pusing, kalo kk Mazza pergi otomatis sama Kk Azzam lah aq main nya sama siapa? #bersambung  . #babystories  #babyboy  #baby  #babyplaydate  #babyplaytime  #babylucu  #duobayi  #bayi  #bayiganteng  #ceritamudik  #bayimudik  #bestmoment  #bestshoot  #instamoment 
Kalau malam kadang2 berisik sama suara kk yg baceo terus, tp sneng jg krn kk nya aktif..hihi
#shakakasimasunda @shaka_kasima_sunda #baby #babyboy #bayi #bayilakilaki #4months #bayiaktif #bayiasi
Danışmanlığını yaptığımız Bi'Çay & Fırın çok yakında  Marmaris'te açılıyor ! sizde avantajlı bayilik fırsatları için hemen arayın 05324857257 #çay #kahve #simit #cafe #bayi #franchise #antalya #istanbul #izmir #marmaris  #ankara #adana
Puny problem ttg KEHAMILAN or SULIT HAMIL?!.. Dan sdh menikah bertahun-tahun tp blm mendptkan momongan?!.. Ada pun penyebab Sulit hamil salah satuny haid tdk teratur, penyumbatan sal tuba, miom obesitas, pcos, kista, ejakulasi dini, sperma encer dll. Yuk Konsul dg Kmi & Temukan Solusiny.. Invite pin bb. D28A4DB9 / wa 081278035048 . . 
#cepathamilalami #bumil#bumilcantik#kehamilanku#bercinta #solusihamilcepat #solusikeputihan #inginhamil #bayi #kistaovarium #oligozoospermia #diet#torch
#kanker #spermaencer #haidtidakteratur #miom #pco #obesitas #tubafalopi #kekurusan  #sumbatansaltuba #kuret .
Puny problem ttg KEHAMILAN or SULIT HAMIL?!.. Dan sdh menikah bertahun-tahun tp blm mendptkan momongan?!.. Ada pun penyebab Sulit hamil salah satuny haid tdk teratur, penyumbatan sal tuba, miom obesitas, pcos, kista, ejakulasi dini, sperma encer dll. Yuk Konsul dg Kmi & Temukan Solusiny.. Invite pin bb. D28A4DB9 / wa 081278035048 . . #cepathamilalami  #bumil #bumilcantik #kehamilanku #bercinta  #solusihamilcepat  #solusikeputihan  #inginhamil  #bayi  #kistaovarium  #oligozoospermia  #diet #torch  #kanker  #spermaencer  #haidtidakteratur  #miom  #pco  #obesitas  #tubafalopi  #kekurusan  #sumbatansaltuba  #kuret  .
Hi semua...
Anes lagi main di bouncher ..
Anak papa masih subuh udah ngajak main aja 😚😍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#babybeauty #babycute #baby #bayilucu #bayicantik #bayi #gemes #bahagia #ceria #selalubersyukur #perbanyakistigfar #likeforfollow #like4like #like4follow #likeforlike #bouncher #play #babyplay