an online Instagram web viewer

#ayamsambalijo medias

Photos

Lagi rajin pagi pagi masak dulu buat babeh 😅😂
.
.
.
#sambalijo #ayamsambalijo #dapursalymeliana
Klo abis bikin bumbu yang satu ini pasti tangan lngsung pada kuning😁😅😅
.
.
#ayamungkep #ayamgoreng
#ayamsambalijo #lovecooking
Menu esok #thesambalijobyifah 😋😋. Ayam masak sambal ijo.. yg xtahan makan pedas xrecomended tau.. #foodelivery #basmathirice #suptauhu #ayamsambalijo #lunchdelivery
When in #indonesia eat #ayampenyet Chicken is so small but tastes so good Rp25000. #ayamsambalijo #ayambalado #indonesianfood #amazingindonesia #elephentravels
Paket ayam sambal hijau... dengan sambal khas... sambal nya harum bikin ketagihan ☺☺
Yuk diorder... #pontianak #pontianakfood #ayamsambalijo
Ayam Sambal Ijo
&
Terong Crispy
Dari : Ayam Cabe Ijo Sidomulyo

Cucokk nih pedasnya, ditambah dengar terong crispy disiram saus pedas sedikit asam manis asin ala ala saus Thai gitu.

Udah coba??
Jangan lupa di coba yah..
👌👌👌
#sidomulyo #ayamsambalijo #terong #kulinerbatam #batamfood #foodbatam #foodie #foodstagram #batamdelivery #deliveryservice #transity #transitybatam #ayamcabeijosidomulyo
Main masak masakanya hari ini sukses 👌😂 ayam sambal ijo super pedes + bolu jadul keju 😆😋 mumpung lagi g males😝 #iburumahtangga #demenmakan#demenmasak#ayamsambalijo#bolujadul
Ayam sambal ijonya bikin mata melek .... #AyamGoreng #AyamGorengSambalIjo #AyamSambalIjo #AyamBakar #AyamSambal
alay, ya si Adiy sekarang 😂😂 #ceritanya #ayamsambalijo #asin #mauSSajah
Hasil masak hari ini.
Ayam Sambal Ijo. 👌🍗
.
.
Tangan @callme_alea sengaja diambil biar agak manis fotonya .. Hihi
#chickenfood #ayamsambalijo #resepayamsambalijo #cookpad #menuayam #tutorialmasak #kuliner #kulinerbandung #instafood
kepitingtelurasin#ayamsambalijo#😘
Malam ini pd mau makan apa nih? Ke Artani aja yuk...menu segambreng begini cuma 18k...ohohooo....ngiler gak?? Nasi, ayam kremes,terong crispy, ca kangkung. Hmmm...sempurnahh!!!
#makanenak #makanenakjogja #bebekjogja #bebekenak #bebekgoreng #ayamgoreng #bebekrica #ayamrica #ayambarbeque #bebekbarbeque #bebeksambalijo #ayamsambalijo #bebekkremes #ayamkremes #bebekgeprek #ayamgeprek #bebekpedas #ayamkampung #bebekenakjogja #kulinerjogja #kulinerenakjogja #kulinermurah #jogjaculinary #jogjafood #penyetanjogja #bebekmurah #bebekmurahjogja #lelegoreng #telurgoreng #makankeliling
Malam ini pd mau makan apa nih? Ke Artani aja yuk...menu segambreng begini cuma 18k...ohohooo....ngiler gak?? Nasi, ayam kremes,terong crispy, ca kangkung. Hmmm...sempurnahh!!! #makanenak  #makanenakjogja  #bebekjogja  #bebekenak  #bebekgoreng  #ayamgoreng  #bebekrica  #ayamrica  #ayambarbeque  #bebekbarbeque  #bebeksambalijo  #ayamsambalijo  #bebekkremes  #ayamkremes  #bebekgeprek  #ayamgeprek  #bebekpedas  #ayamkampung  #bebekenakjogja  #kulinerjogja  #kulinerenakjogja  #kulinermurah  #jogjaculinary  #jogjafood  #penyetanjogja  #bebekmurah  #bebekmurahjogja  #lelegoreng  #telurgoreng  #makankeliling 
Ini nih yg namanya PS2 Artani (Paket Sohib 2)..harga 11k doang...nasi, ayam, telor, tahu, tempe plus es teh manis...duh.. duh...kurang apa lg coba?? Makanya yuukk jgn tunda lg ajak sohib-sohib kamu ke Artani.
#makanenak #makanenakjogja #bebekjogja #bebekenak #bebekgoreng #ayamgoreng #bebekrica #ayamrica #ayambarbeque #bebekbarbeque #bebeksambalijo #ayamsambalijo #bebekkremes #ayamkremes #bebekgeprek #ayamgeprek #bebekpedas #ayamkampung #bebekenakjogja #kulinerjogja #kulinerenakjogja #kulinermurah #jogjaculinary #jogjafood #penyetanjogja #bebekmurah #bebekmurahjogja #lelegoreng #telurgoreng #makankeliling
Ini nih yg namanya PS2 Artani (Paket Sohib 2)..harga 11k doang...nasi, ayam, telor, tahu, tempe plus es teh manis...duh.. duh...kurang apa lg coba?? Makanya yuukk jgn tunda lg ajak sohib-sohib kamu ke Artani. #makanenak  #makanenakjogja  #bebekjogja  #bebekenak  #bebekgoreng  #ayamgoreng  #bebekrica  #ayamrica  #ayambarbeque  #bebekbarbeque  #bebeksambalijo  #ayamsambalijo  #bebekkremes  #ayamkremes  #bebekgeprek  #ayamgeprek  #bebekpedas  #ayamkampung  #bebekenakjogja  #kulinerjogja  #kulinerenakjogja  #kulinermurah  #jogjaculinary  #jogjafood  #penyetanjogja  #bebekmurah  #bebekmurahjogja  #lelegoreng  #telurgoreng  #makankeliling 
🍴Ayam sambal hijau
💰Rp. 22.000,-
🏆8/10
🔎Halal
🏠Uduk Udik, jln. Sutan Syahrir, Pontianak.

Mamam Yuks 😉
#kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerpontianak #kulpon #makandiponti #kulinerpnk #makanape #instafood #foodie #foodlover #mamamyuks #yummy #nomnom #udukudik #ayamsambalijo
Ayam sambal ijonya bikin nagih, recomended deh buat yang suka ber"sambal" ria. Eh tapi ini g pedes ya 😁 ayamnya bisa diganti pake ikan. Tentunya buat sendiri. Modif dari resep aslinya utk menyesuaikan bahan yg ada 😉 ya dikira2in gitu 😃
.
Fotonya pas udah gelap jadilah kurang asik gitu ya penampakannya 😅 .
Ayam Sambal Ijo
Bahan A:
250 gr sayap ayam (bisa ganti paha/dada/ikan sesuai selera aja)
1 buah bawang putih 
2 buah bawang merah
Seujung jari kunyit
Asem secukupnya
Garam secukupnya
Bahan B:
9 buah cabe hijau 
2 buah tomat merah (harusnya tomat hijau ya)
3 buah bawang merah
1 buah bawang putih
Garam secukupnya
Gula secukupnya
Penyedap rasa secukupnya
Sedikit terasi (optional)
Cara buat:
1. Rebus ayam, tambahkan garam dan asem. Tunggu mendidih. Tambahkan irisan (bisa jg dihaluskan) bawang merah, bawang putih, dan kunyit. Biarkan rebusan hingga airnya agak menyusut. Tiriskan.
2. Goreng ayam sampai kuning keemasan (jangan terlalu kering menggorengnya). Sisihkan.
3. Potong2 cabe ijo, bawang merah, bawang putih, & tomat. Tumis hingga layu, lalu ulek kasar. Sisihkan.
4. Tumis lagi sambal ijonya lalu tambahkan garam, gula & penyedap. Tes rasa. Tambahkan ayam. Goreng hingga tercampur rata sambal dengan ayamnya. Tambahkan sedikit air agar tidak terlalu kering. Aduk rata. Biarkan bumbu meresap. Angkat. Sajikan selagi hangat lebih enak 😁
.
Semoga manfaat...
.
.
.
Jumat, 6 Januari 2016
.
.
.
#berbagiresep #belajarmasak #ayamsambalijo
Ayam sambal ijonya bikin nagih, recomended deh buat yang suka ber"sambal" ria. Eh tapi ini g pedes ya 😁 ayamnya bisa diganti pake ikan. Tentunya buat sendiri. Modif dari resep aslinya utk menyesuaikan bahan yg ada 😉 ya dikira2in gitu 😃 . Fotonya pas udah gelap jadilah kurang asik gitu ya penampakannya 😅 . Ayam Sambal Ijo Bahan A: 250 gr sayap ayam (bisa ganti paha/dada/ikan sesuai selera aja) 1 buah bawang putih 2 buah bawang merah Seujung jari kunyit Asem secukupnya Garam secukupnya Bahan B: 9 buah cabe hijau 2 buah tomat merah (harusnya tomat hijau ya) 3 buah bawang merah 1 buah bawang putih Garam secukupnya Gula secukupnya Penyedap rasa secukupnya Sedikit terasi (optional) Cara buat: 1. Rebus ayam, tambahkan garam dan asem. Tunggu mendidih. Tambahkan irisan (bisa jg dihaluskan) bawang merah, bawang putih, dan kunyit. Biarkan rebusan hingga airnya agak menyusut. Tiriskan. 2. Goreng ayam sampai kuning keemasan (jangan terlalu kering menggorengnya). Sisihkan. 3. Potong2 cabe ijo, bawang merah, bawang putih, & tomat. Tumis hingga layu, lalu ulek kasar. Sisihkan. 4. Tumis lagi sambal ijonya lalu tambahkan garam, gula & penyedap. Tes rasa. Tambahkan ayam. Goreng hingga tercampur rata sambal dengan ayamnya. Tambahkan sedikit air agar tidak terlalu kering. Aduk rata. Biarkan bumbu meresap. Angkat. Sajikan selagi hangat lebih enak 😁 . Semoga manfaat... . . . Jumat, 6 Januari 2016 . . . #berbagiresep  #belajarmasak  #ayamsambalijo 
Udah mau nutup..eh ada abang Gojek dateng..berdua-duan lg. Katanya sih gk janjian. Kalo kamu boleh koq janjian makan bareng doi di Artani. Tp kalo mager yowis pake Gofood aja. Beress.. #makanenak #makanenakjogja #bebekjogja #bebekenak #bebekgoreng #ayamgoreng #bebekrica #ayamrica #ayambarbeque #bebekbarbeque #bebeksambalijo #ayamsambalijo #bebekkremes #ayamkremes #bebekgeprek #ayamgeprek #bebekpedas #ayamkampung #bebekenakjogja #kulinerjogja #kulinerenakjogja #kulinermurah #jogjaculinary #jogjafood #penyetanjogja #bebekmurah #bebekmurahjogja #lelegoreng #telurgoreng #makankeliling
Udah mau nutup..eh ada abang Gojek dateng..berdua-duan lg. Katanya sih gk janjian. Kalo kamu boleh koq janjian makan bareng doi di Artani. Tp kalo mager yowis pake Gofood aja. Beress.. #makanenak  #makanenakjogja  #bebekjogja  #bebekenak  #bebekgoreng  #ayamgoreng  #bebekrica  #ayamrica  #ayambarbeque  #bebekbarbeque  #bebeksambalijo  #ayamsambalijo  #bebekkremes  #ayamkremes  #bebekgeprek  #ayamgeprek  #bebekpedas  #ayamkampung  #bebekenakjogja  #kulinerjogja  #kulinerenakjogja  #kulinermurah  #jogjaculinary  #jogjafood  #penyetanjogja  #bebekmurah  #bebekmurahjogja  #lelegoreng  #telurgoreng  #makankeliling 
Sore pecinta bebek..yg msh liburan di Jogja yuk mampir di Bebek Goreng Artani. Empuk, enak..sambal pedasss!!! Buat yg bukan pecinta bebek jgn khawatir ada jg aneka pilihan menu lainnya. OK Bro...ditunggu yaaa..
#makanenak #makanenakjogja #bebekjogja #bebekenak #bebekgoreng #ayamgoreng #bebekrica #ayamrica #ayambarbeque #bebekbarbeque #bebeksambalijo #ayamsambalijo #bebekkremes #ayamkremes #bebekgeprek #ayamgeprek #bebekpedas #ayamkampung #bebekenakjogja #kulinerjogja #kulinerenakjogja #kulinermurah #jogjaculinary #jogjafood #penyetanjogja #bebekmurah #bebekmurahjogja #lelegoreng #telurgoreng
Sore pecinta bebek..yg msh liburan di Jogja yuk mampir di Bebek Goreng Artani. Empuk, enak..sambal pedasss!!! Buat yg bukan pecinta bebek jgn khawatir ada jg aneka pilihan menu lainnya. OK Bro...ditunggu yaaa.. #makanenak  #makanenakjogja  #bebekjogja  #bebekenak  #bebekgoreng  #ayamgoreng  #bebekrica  #ayamrica  #ayambarbeque  #bebekbarbeque  #bebeksambalijo  #ayamsambalijo  #bebekkremes  #ayamkremes  #bebekgeprek  #ayamgeprek  #bebekpedas  #ayamkampung  #bebekenakjogja  #kulinerjogja  #kulinerenakjogja  #kulinermurah  #jogjaculinary  #jogjafood  #penyetanjogja  #bebekmurah  #bebekmurahjogja  #lelegoreng  #telurgoreng 
Ini jg edisi pemudik...masih bingung pilih menu..cekrek aja dulu..cisss..... Foto doang yg ngeblur,  kalo semua menu di Artani dijamin nyata enaknya. Berani coba....?? #makanenak #makanenakjogja #bebekjogja #bebekenak #bebekgoreng #ayamgoreng #bebekrica #ayamrica #ayambarbeque #bebekbarbeque #bebeksambalijo #ayamsambalijo #bebekkremes #ayamkremes #bebekgeprek #ayamgeprek #bebekpedas #ayamkampung #bebekenakjogja #kulinerjogja #kulinerenakjogja #kulinermurah #jogjaculinary #jogjafood #penyetanjogja #bebekmurah #bebekmurahjogja #lelegoreng #telurgoreng
Ini jg edisi pemudik...masih bingung pilih menu..cekrek aja dulu..cisss..... Foto doang yg ngeblur, kalo semua menu di Artani dijamin nyata enaknya. Berani coba....?? #makanenak  #makanenakjogja  #bebekjogja  #bebekenak  #bebekgoreng  #ayamgoreng  #bebekrica  #ayamrica  #ayambarbeque  #bebekbarbeque  #bebeksambalijo  #ayamsambalijo  #bebekkremes  #ayamkremes  #bebekgeprek  #ayamgeprek  #bebekpedas  #ayamkampung  #bebekenakjogja  #kulinerjogja  #kulinerenakjogja  #kulinermurah  #jogjaculinary  #jogjafood  #penyetanjogja  #bebekmurah  #bebekmurahjogja  #lelegoreng  #telurgoreng