an online Instagram web viewer

#ayamladoijo medias

Photos

Menu dpoer maifin's buat S3nin 
#gulaiikansarden
#ayamladoijo
#gorengterongteritamban
#semurtelortahu
#gulaidaunubijengkol

Wa 082170065799
tlp 085274441730
Kangen dah lama g masak ginian....#ayamladoijo #pedasssssssnampollll😈😈😈
~ Ayam Lado Ijo ~ buat makan malam lauk mamake, tapi gak ijo katanya ayam lado ijo ya? iya soalnya pake tomatnya tomat merah jadi kurang ijo. 
#ayam #ayampedas #ayamladoijo #olahanayam #indonesianfood #food #foodie #homemade #momrecipe #cooking #cookingwithlove #cookingtime #cookingday #cookingmama #fordinner
Ayam Lado Ijo Dapua Maktuo dan Gulai Ikan Mas
.
.
Makasih jeng Mona 😘😘
.
.
Yang mau tanya2 atau order silahkan wa ke 081318516040
.
.
#ayamladoijo  #ayamladomudo  #ayamgoreng #ayamgorengempuk #ayamkampung #dendengladoijo #dendengladomudo #masakanminang #masakanpadang #masakanindonesia #seleranusantara #masakankhaspadang  #masakankhasminang  #masakandapuamaktuo #instafoodgram #instafood
favorit saya kalo dirumah
Resep ayam goreng acar lado ijo
Bahan : 
1. Ayam potong, cuci bersih
2. Cabe hijau iris tipis, cuci
3. Bawang merah iris tipis
4. Tomat hijau iris tipis
5. Bawang putih giling + ketumbar bubuk+ bumbu racik ayam goreng ( tiga bumbu ini untuk ngungkep ayam)
6. Cuka/jeruk nipis, gula, garam, ajinomoto
7. Minyak 
Cara : 
1. Ungkep ayam dengan bumbu ungkep, lalu goreng
2. Satukan irisan cabe ijo, bawang merah dan tomat hijau, beri cuka/jeruk nipis (saya pakai cuka) secukupnya
3. Beri gula, garam dan ajinomoto, cicipi rasanya
4. Panaskan sedikit minyak sampai panas, kemudian siramkan di campuran cabe dan bawang tadi..aduk2 sampai agak layu
5. Camoyrkan dengan ayam goreng..
Siap di santap dijamin syeger
Note : kalo mau acar agak layu lagi, bisa di tumis sebentar saja.
#ayamladoijo #acarbawang #cooking #myordinarykitchen #chiken
favorit saya kalo dirumah Resep ayam goreng acar lado ijo Bahan : 1. Ayam potong, cuci bersih 2. Cabe hijau iris tipis, cuci 3. Bawang merah iris tipis 4. Tomat hijau iris tipis 5. Bawang putih giling + ketumbar bubuk+ bumbu racik ayam goreng ( tiga bumbu ini untuk ngungkep ayam) 6. Cuka/jeruk nipis, gula, garam, ajinomoto 7. Minyak Cara : 1. Ungkep ayam dengan bumbu ungkep, lalu goreng 2. Satukan irisan cabe ijo, bawang merah dan tomat hijau, beri cuka/jeruk nipis (saya pakai cuka) secukupnya 3. Beri gula, garam dan ajinomoto, cicipi rasanya 4. Panaskan sedikit minyak sampai panas, kemudian siramkan di campuran cabe dan bawang tadi..aduk2 sampai agak layu 5. Camoyrkan dengan ayam goreng.. Siap di santap dijamin syeger Note : kalo mau acar agak layu lagi, bisa di tumis sebentar saja. #ayamladoijo  #acarbawang  #cooking  #myordinarykitchen  #chiken 
Ketika nasi padang dadah-dadah mesra seolah mengajak bercengkrama manja... .
β€’
β€’
#food #foodie #foodporn #foodstagram #instafood #happytummy #happyme #nasipadang #ayamladoijo #ilovenasipadang
Ayam Batokok β€’
Yang kepengen makan ayam batokok maknyozz, mungkin bisa coba ditempat ini. Selain ayam, dendeng batokok juga ada lho sebagai primadona menu.
.
Ayam batokoknya nyezz enak. Bumbunya meresap sampe dalam daging ayamnya. Sambal cabe ijo nya, mantap abis. Gak pedes, gurih. Singkat pendapat, gurihnya mungkin dari minyak kelapanya. Syedaapp~ πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
* * * * * * * * * * .
πŸ’°16k
πŸ“RM Kelok Indah, Jl. Paus, Pekanbaru
* * * * * * * * * * .
#pekanbaruculinary #kelokindah #rmkelokindah #ayambatokok #lauk #pclauk #pcnasipadang #ayamladoijo #ayamcabeijo #ayamcabehijau
Ayam Batokok β€’ Yang kepengen makan ayam batokok maknyozz, mungkin bisa coba ditempat ini. Selain ayam, dendeng batokok juga ada lho sebagai primadona menu. . Ayam batokoknya nyezz enak. Bumbunya meresap sampe dalam daging ayamnya. Sambal cabe ijo nya, mantap abis. Gak pedes, gurih. Singkat pendapat, gurihnya mungkin dari minyak kelapanya. Syedaapp~ πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» * * * * * * * * * * . πŸ’°16k πŸ“RM Kelok Indah, Jl. Paus, Pekanbaru * * * * * * * * * * . #pekanbaruculinary  #kelokindah  #rmkelokindah  #ayambatokok  #lauk  #pclauk  #pcnasipadang  #ayamladoijo  #ayamcabeijo  #ayamcabehijau 
.
pro050417
.
RINDU MASAKAN RUMAH?
.
#ayamladoijo , gulai cipuit, gulai jengkol atau kuliner kampung lainnya?
.
Sekarang bisa anda temukan di :
.
@selera.kampung
jalan pepaya no 20Β 
Pekanbaru - Riau
.
Rumah makan SELERA KAMPUNG, Pusatnya beragam kuliner kampung ,kini di pekanbaru , .
menghidangkan berbagai pilihanΒ Kuliner yang bikin anda dapat sedikit melepas rindu akan masakan kampung, ada jajanan kue basah juga lho yang dapat anda nikmati kapan saja.
.
rumah makan SELERA KAMPUNG juga melayani pemesanan untuk : - CATERING SNACK BOX - CATERING PERNIKAHAN - NASI BUNGKUS - KUE KUE BASAH - NASI TUMPENG UNTUK SELAMATAN - KEPERLUAN KONSUMSI RAPAT DAN ACARA RESMI LAINNYA 
Hubungi kami kapanpun untuk pemesanan :

0812 762 4290
0812 762 4290
0812 762 4290
.
RUMAH MAKAN SELERA KAMPUNG
JALAN PEPAYA NO 20, (depan SD)
PEKANBARU - RIAU
.
Buka dari 08.00 sd 22.00
.
.
Credit video by @riauincubator
.
#infopku #infopekanbaru #pkuinfo #riauinfo #kulinerpekanbaru #seputarriau #kulinerindonesia #masakanmelayu #gulaicipuit #gulaisiput #infokuliner #riaumenyapadunia #riaukuliner #pekanbaru #riau #pkukuliner #brosispku #promoriau #kulinerkampung
. pro050417 . RINDU MASAKAN RUMAH? . #ayamladoijo  , gulai cipuit, gulai jengkol atau kuliner kampung lainnya? . Sekarang bisa anda temukan di : . @selera.kampung jalan pepaya no 20Β  Pekanbaru - Riau . Rumah makan SELERA KAMPUNG, Pusatnya beragam kuliner kampung ,kini di pekanbaru , . menghidangkan berbagai pilihanΒ Kuliner yang bikin anda dapat sedikit melepas rindu akan masakan kampung, ada jajanan kue basah juga lho yang dapat anda nikmati kapan saja. . rumah makan SELERA KAMPUNG juga melayani pemesanan untuk : - CATERING SNACK BOX - CATERING PERNIKAHAN - NASI BUNGKUS - KUE KUE BASAH - NASI TUMPENG UNTUK SELAMATAN - KEPERLUAN KONSUMSI RAPAT DAN ACARA RESMI LAINNYA Hubungi kami kapanpun untuk pemesanan : 0812 762 4290 0812 762 4290 0812 762 4290 . RUMAH MAKAN SELERA KAMPUNG JALAN PEPAYA NO 20, (depan SD) PEKANBARU - RIAU . Buka dari 08.00 sd 22.00 . . Credit video by @riauincubator . #infopku  #infopekanbaru  #pkuinfo  #riauinfo  #kulinerpekanbaru  #seputarriau  #kulinerindonesia  #masakanmelayu  #gulaicipuit  #gulaisiput  #infokuliner  #riaumenyapadunia  #riaukuliner  #pekanbaru  #riau  #pkukuliner  #brosispku  #promoriau  #kulinerkampung 
Aku udah ga berharap lagi, aku nyerah berjuang buat niat baik aku
Aku ga nyangka, aku kecewa, aku kaget, blm percaya jujur 
Di tinggalin begitu aja sama org yg blm aku kenal tp udh bisa sedikit rubah kebiasaan jelek aku, buat aku nyaman
Terima kasih banyak buat segalanya, buat selama ini temenin aku dan maaf untuk segala kekasaran aku. Inti dr aku nyari dia cuma mau bilang makasih dan maaf aja ga lebih, dan mau tau juga kok ninggalin aku dgn cara seperti itu. Jadi omongan kamu belakangan itu bohong ? Jujur aja aku terbawa suasana yg kamu bawa. Tp aku juga mau bilang makasih kamu udh buat aku nyaman. Nemenin hari2 aku dan jadi pendwngar setia ketika aku curhat. Ok mulai sekarang udah gabakal ada lagi kamu yg nemenin aku chat, ngobrol, jujur aku kecewa, aku sakit d gituin pake cara gitu, tapi yaudalah kalo itu mau kamu. Aku jga tau kamu punya alasan sendiri ngelakuin ini sama aku. Aku sebenernya msh berharap kamu suatu nanti hubungi aku kalo nanti kamu inget aku. Aku mau ngobrol baik2 aja kaya biasa. Aku kehilangan aku sakit hati, aku kaget, aku kecewa, aku bingung. Semoga kamu sehat2 aja, matanya sehat, ngezumbanya jadi juga supaya badan yg di inginkan terwujud, semoga kamu bahagia selalu, sehat, dan ada cwo baik2 yg mau jadian sama anak mami yg susah minta ijin sama mamanya buat maen hehe
#bomat #kebo #bau #gamandi #wangi #alice #theeast #persib #ampela #nasipadang #ayamladoijo #nuju gogoleran #omteloletom #loveu #kiss #nyaman dan lain2
Aku udah ga berharap lagi, aku nyerah berjuang buat niat baik aku Aku ga nyangka, aku kecewa, aku kaget, blm percaya jujur Di tinggalin begitu aja sama org yg blm aku kenal tp udh bisa sedikit rubah kebiasaan jelek aku, buat aku nyaman Terima kasih banyak buat segalanya, buat selama ini temenin aku dan maaf untuk segala kekasaran aku. Inti dr aku nyari dia cuma mau bilang makasih dan maaf aja ga lebih, dan mau tau juga kok ninggalin aku dgn cara seperti itu. Jadi omongan kamu belakangan itu bohong ? Jujur aja aku terbawa suasana yg kamu bawa. Tp aku juga mau bilang makasih kamu udh buat aku nyaman. Nemenin hari2 aku dan jadi pendwngar setia ketika aku curhat. Ok mulai sekarang udah gabakal ada lagi kamu yg nemenin aku chat, ngobrol, jujur aku kecewa, aku sakit d gituin pake cara gitu, tapi yaudalah kalo itu mau kamu. Aku jga tau kamu punya alasan sendiri ngelakuin ini sama aku. Aku sebenernya msh berharap kamu suatu nanti hubungi aku kalo nanti kamu inget aku. Aku mau ngobrol baik2 aja kaya biasa. Aku kehilangan aku sakit hati, aku kaget, aku kecewa, aku bingung. Semoga kamu sehat2 aja, matanya sehat, ngezumbanya jadi juga supaya badan yg di inginkan terwujud, semoga kamu bahagia selalu, sehat, dan ada cwo baik2 yg mau jadian sama anak mami yg susah minta ijin sama mamanya buat maen hehe #bomat  #kebo  #bau  #gamandi  #wangi  #alice  #theeast  #persib  #ampela  #nasipadang  #ayamladoijo  #nuju  gogoleran #omteloletom  #loveu  #kiss  #nyaman  dan lain2
Met maksi.. Dri ayam lado ijo..
.
.
AYAM LADO IJO
.
BAHAN :
.
-6 potong paha ayam cuci bersih,beri perasan jrk nipis sisihkan
-4 siung bawang putih (iris tipis)
-2 btng sereh bag.putihnya di geprek
-3 lmbr daun jeruk di sobek" buang tulangnya
-1 btr tomat ijo (iris tipis)
-garam n kaldu bubuk secukupnya
.
BUMBU HALUS :
.
-12bh cabe ijo kriting
-20bh cabe rawit merah
-3 siung bawang putih
.
CARA BUAT :
1.tumis bawang merah hingga harum masukan bumbu halus,daun jeruk n sereh aduk" beri sedikit air biarkan mendidih
2.masukan ayam aduk rata,beri garam n kaldu,tuang kembali sedikit air tutup wajan aduk sekali" biarkan bumbu meresap
3.koreksi rasa n ayam siap di hidangkan

slamat mencoba n semoga bermanfaat
.
.
#ayamladoijo#olahanayam#sajianayam#berbagiresep_ayam#belajarmasak#yukbelajarmasak#doyanmasak#doyancooking#masakanrumah#homemade#homefood#foodlover#instafood#foodstagram#masakannusantara#seleranusantara#food_e_food#hobimasakid
Met maksi.. Dri ayam lado ijo.. . . AYAM LADO IJO . BAHAN : . -6 potong paha ayam cuci bersih,beri perasan jrk nipis sisihkan -4 siung bawang putih (iris tipis) -2 btng sereh bag.putihnya di geprek -3 lmbr daun jeruk di sobek" buang tulangnya -1 btr tomat ijo (iris tipis) -garam n kaldu bubuk secukupnya . BUMBU HALUS : . -12bh cabe ijo kriting -20bh cabe rawit merah -3 siung bawang putih . CARA BUAT : 1.tumis bawang merah hingga harum masukan bumbu halus,daun jeruk n sereh aduk" beri sedikit air biarkan mendidih 2.masukan ayam aduk rata,beri garam n kaldu,tuang kembali sedikit air tutup wajan aduk sekali" biarkan bumbu meresap 3.koreksi rasa n ayam siap di hidangkan slamat mencoba n semoga bermanfaat . . #ayamladoijo #olahanayam #sajianayam #berbagiresep_ayam #belajarmasak #yukbelajarmasak #doyanmasak #doyancooking #masakanrumah #homemade #homefood #foodlover #instafood #foodstagram #masakannusantara #seleranusantara #food_e_food #hobimasakid 
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ
_____
Paket SALERO 3 :
Nasi putih, Ayam Balado, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ _____ Paket SALERO 3 : Nasi putih, Ayam Balado, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ
_____
Paket SALERO 2 :
Nasi putih, Ayam goreng, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ _____ Paket SALERO 2 : Nasi putih, Ayam goreng, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ
_____
Paket SALERO 1 :
Nasi putih, Ayam Lado Ijo, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊.
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ _____ Paket SALERO 1 : Nasi putih, Ayam Lado Ijo, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊.
🌼 Ayam Cabe Ijo 🌼 . .

Dikirim ayam cabe ijo a.k.a ayam lado ijo sama Mama Aay owner Kantin Mirasa 😁✌ Kalo udah ada menu ini biasanya cukup ditambah nasi putih hangat + krupuk kampung jja udah kenyang banget .. Makasih, Mama Aay .. Makin berkah yaa 😘😍 . .

#ayamcabeijo
#ayamladoijo
#huaweihonor3c πŸ“·
#huaweihonor3cphonegraphyid
🌼 Ayam Cabe Ijo 🌼 . . Dikirim ayam cabe ijo a.k.a ayam lado ijo sama Mama Aay owner Kantin Mirasa 😁✌ Kalo udah ada menu ini biasanya cukup ditambah nasi putih hangat + krupuk kampung jja udah kenyang banget .. Makasih, Mama Aay .. Makin berkah yaa 😘😍 . . #ayamcabeijo  #ayamladoijo  #huaweihonor3c  πŸ“· #huaweihonor3cphonegraphyid 
Ayam lado ijo @12K

Ga terlalu pedes ya, pedes2 gurih...ga bikin perut mulesπŸ˜‚ dan pasti nagih, ga bisa brenti makan. Waspada diet gagal yaaπŸ˜†
Belum sarapan? Ato untuk makan siang? Yuuuk cuz cobain menu satu ini.... Order
WA 081333975497
Pin D3432E6F
Lokasi Bululawang-Malang
cod, kurirπŸ“
.
.
.
.
.
#foodpict #foodpost #foodporn #foodgasm #foodgram #foodie #malanghits #kulinermalang #homemade #pasta #delicious #malangkuliner #kuliner #kulinermlg #makan #eat #homecook #madebyorder #byme #omamikitchen #deliveryordermalang #deliveryorder #instafood #instagram #makanenak #doyanmakan #masterkuliner #omamikitchen #ayamladoijo #enak #superb
Ayam lado ijo @12K Ga terlalu pedes ya, pedes2 gurih...ga bikin perut mulesπŸ˜‚ dan pasti nagih, ga bisa brenti makan. Waspada diet gagal yaaπŸ˜† Belum sarapan? Ato untuk makan siang? Yuuuk cuz cobain menu satu ini.... Order WA 081333975497 Pin D3432E6F Lokasi Bululawang-Malang cod, kurirπŸ“ . . . . . #foodpict  #foodpost  #foodporn  #foodgasm  #foodgram  #foodie  #malanghits  #kulinermalang  #homemade  #pasta  #delicious  #malangkuliner  #kuliner  #kulinermlg  #makan  #eat  #homecook  #madebyorder  #byme  #omamikitchen  #deliveryordermalang  #deliveryorder  #instafood  #instagram  #makanenak  #doyanmakan  #masterkuliner  #omamikitchen  #ayamladoijo  #enak  #superb 
Bingung mau masak apa kefikiran pula ayam lado hijau, menu siang ini ala #resepcecetien Delicius.... Ayam nya ngk digoreng tapi lembut nya minta ampun jadi mengubah nafsu makan πŸ²πŸ‘ŒπŸ˜„ _____________________________________________

#makansiang
#ayamladoijo
#ayamladohijau 
#happywife
#janganlupabahagia
Today's menu...requestnya mb @kusnawatie tapi ala2 suka2 πŸ˜† #AyamLadoIjo #LadoIjo #Cook #Cooking #Green #Chili #Chicken
Nge-geprek ayamnya niat bener😁di geprek sampe se penyet2nya,di foto jadinya nah begini,ga berbentuk lagi,bukan ayam penyet lagi..pEnyokk malahanπŸ˜‚πŸ˜‚
walau tampilan sebegini udah buat momG nambah 3 kali loh yaa siang iniπŸ™ˆπŸ™ˆ(ga usah ktemu timbangan dulu haha),karna aku tuh demen banget sama yg namanya cabai hijau di tambah pula pakai ayam dan kentang goreng...alahhh makk eee.. AYAM (PENYET) SAMBAL HIJAU

Bahan :

500 g daging ayam,lumuri dengan jeruk limau dan garam,diamkan beberapa saat
2 buah kentang ukuran besar
20 bj cabai hijau
10 bj rawit hijau
1 siung bawang bombai,rajang halus
6 siung bawang merah
4 siung bawang putih
1/2 sdm gula
Garam secukupnya
2 buah Tomat hijau/mengkal 
Jeruk limau,bawang goreng(spy smbel wangi)

Cara: - goreng ayam hingga garing,tiriskan lalu geprek(boleh tidak)
- goreng kentang yg telah di rajang,sisihkan
- uleg kasar cabai,bawang merah,bawang putih.
- tumis bawang bombai hingga layu,masukkan bumbu uleg,garam,gula.
- masukkan irisan tomat,test rasa..tunggu sambal agak dingin lalu masukkan ayam dan kentang,campur rata,beri perasan jeruk limau dan taburi bawang goreng.

Selamat makan...rumahan bangettt!! #resepayamsambalhijau#ayamladoijo#berbagiresep#doyanmasak#resepmasakan#masakannusantara#feedfeed#foodiegasm#likeforlike#likeforfollow#homecooking#sambalindonesia#vsco#photograpy#lunch#sambalpedas#asiansambal#asiancuisine#friedchicken#yummy#food
Nge-geprek ayamnya niat bener😁di geprek sampe se penyet2nya,di foto jadinya nah begini,ga berbentuk lagi,bukan ayam penyet lagi..pEnyokk malahanπŸ˜‚πŸ˜‚ walau tampilan sebegini udah buat momG nambah 3 kali loh yaa siang iniπŸ™ˆπŸ™ˆ(ga usah ktemu timbangan dulu haha),karna aku tuh demen banget sama yg namanya cabai hijau di tambah pula pakai ayam dan kentang goreng...alahhh makk eee.. AYAM (PENYET) SAMBAL HIJAU Bahan : 500 g daging ayam,lumuri dengan jeruk limau dan garam,diamkan beberapa saat 2 buah kentang ukuran besar 20 bj cabai hijau 10 bj rawit hijau 1 siung bawang bombai,rajang halus 6 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1/2 sdm gula Garam secukupnya 2 buah Tomat hijau/mengkal Jeruk limau,bawang goreng(spy smbel wangi) Cara: - goreng ayam hingga garing,tiriskan lalu geprek(boleh tidak) - goreng kentang yg telah di rajang,sisihkan - uleg kasar cabai,bawang merah,bawang putih. - tumis bawang bombai hingga layu,masukkan bumbu uleg,garam,gula. - masukkan irisan tomat,test rasa..tunggu sambal agak dingin lalu masukkan ayam dan kentang,campur rata,beri perasan jeruk limau dan taburi bawang goreng. Selamat makan...rumahan bangettt!! #resepayamsambalhijau #ayamladoijo #berbagiresep #doyanmasak #resepmasakan #masakannusantara #feedfeed #foodiegasm #likeforlike #likeforfollow #homecooking #sambalindonesia #vsco #photograpy #lunch #sambalpedas #asiansambal #asiancuisine #friedchicken #yummy #food 
Hari ini masak ayam lado ijo yg bumbunya kehalusan tapi rasa tetep enak.. Nyammm πŸ”πŸ”πŸ”πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #ayamladoijo
Hari ini masak ayam lado ijo yg bumbunya kehalusan tapi rasa tetep enak.. Nyammm πŸ”πŸ”πŸ”πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #ayamladoijo 
Terima kasih beb @shernydatu sudah order, ditunggu order selanjutnya ya cantik 😊😊 #camillasladoijo #cumiladoijo #ayamladoijo #jengkolladoijo #dagingladoijo #teriladoijo #udangladoijo #makananpadang #masakanpadang #homemade #kulinerbintaro #gojek #gosend #makanansehat #makananmurahbintaro #openpo
Alhamdulillah....thanks Ayu Dipo Star finance cantiq....jambuaia #bukittinggihebat #ayamladoijo #tungkumamawawa #guguakrandah #masakanrumah
Semoga suka yah....#oregtempemixsTungkuMamaWawa nya menyusul yah....
Makasih ya ayuuuu...jangan kapok blanja di TMW....😍😍😍😘😘😘😘
Hay Camilla's Lover .. Open Po untuk hari Rabu, yuk diorder pilih menu kesukaan kamu sekarang πŸ‘πŸ» β€’ Ayam Lado Ijo : Rp. 55,000/ pack β€’ Cumi Lado Ijo : Rp. 70,000/pack β€’ Jengkol Lado Ijo : Rp. 45,000/pack β€’ Udang (kentang+pete) Lado Ijo : Rp. 65,000/pack
β€’ Daging Lado Ijo : Rp. 75.000/pack
β€’ Ceker Lado Ijo : Rp. 45.000/pack
β€’ Usus Lado Ijo : Rp. 35.000/pack
β€’ Teri (pete) Lado Ijo : Rp. 50.000/pack

For order: 081280337962
Please follow our IG @camillasladoijo

Nb: open untuk katering kantor, acara pernikahan, birthday party dsb, more info langsung Telp/Wa nomor diatas.

Untuk yang rumahnya jauh bisa order via tokopedia, ini linknya 😊

Tokopedia link https://www.tokopedia.com/camillaladoijo  #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Hay Camilla's Lover .. Open Po untuk hari Rabu, yuk diorder pilih menu kesukaan kamu sekarang πŸ‘πŸ» β€’ Ayam Lado Ijo : Rp. 55,000/ pack β€’ Cumi Lado Ijo : Rp. 70,000/pack β€’ Jengkol Lado Ijo : Rp. 45,000/pack β€’ Udang (kentang+pete) Lado Ijo : Rp. 65,000/pack β€’ Daging Lado Ijo : Rp. 75.000/pack β€’ Ceker Lado Ijo : Rp. 45.000/pack β€’ Usus Lado Ijo : Rp. 35.000/pack β€’ Teri (pete) Lado Ijo : Rp. 50.000/pack For order: 081280337962 Please follow our IG @camillasladoijo Nb: open untuk katering kantor, acara pernikahan, birthday party dsb, more info langsung Telp/Wa nomor diatas. Untuk yang rumahnya jauh bisa order via tokopedia, ini linknya 😊 Tokopedia link https://www.tokopedia.com/camillaladoijo #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Alhamdulillah...
Pengiriman hr ini ke Surabaya dan Sukabumi😊
#pengiriman
#pengirimanSurabaya
#pengirimanSukabumi
#dendeng
#dendengbalado
#ayam
#ayamladoijo
#masakan
#masakannusantara
#homemade
#olshop
#olshopdepok
#Depok
Alhamdulillah siap kirim dendeng basah dan jengkol kentang balado pesanan sabeum julian di Surabaya,dapur_iwed berusaha untuk memberikan yg terbaik buat konsumen terutama dalam hal makanan,Insha Allah terjamin kebersihan dan kehalalannya,bahan yg digunakan juga yg berkualitas dari bahan baku hingga bumbu2 nya,tidak memakai pengawet karna itu setelah datang makanannya di sarankan untuk segera di panaskan kembali makanannya meskipun awet dlm bbrp hr😊..
.
.
Yg mau cicip masakan dapur _iwed yuk silahkan pesan di katering dapur_iwed 
Menu yg di sediakan
🌹Rendang
🌹Dendeng basah
🌹Dendeng basah lado ijo
🌹jengkol balado/jengkol lado ijo
🌹ayam balado/lado ijo 
Pemesanan hubungi bio diatas ya dearπŸ˜‰
#catering 
#cateringdepok
#masakan
#masakannusantara
#rendang
#dendengbasah
#dendengladoijo
#ayambalado
#ayamladoijo
#jengkolbalado
#jengkoladoijo
#olshop
#depok
Alhamdulillah siap kirim dendeng basah dan jengkol kentang balado pesanan sabeum julian di Surabaya,dapur_iwed berusaha untuk memberikan yg terbaik buat konsumen terutama dalam hal makanan,Insha Allah terjamin kebersihan dan kehalalannya,bahan yg digunakan juga yg berkualitas dari bahan baku hingga bumbu2 nya,tidak memakai pengawet karna itu setelah datang makanannya di sarankan untuk segera di panaskan kembali makanannya meskipun awet dlm bbrp hr😊.. . . Yg mau cicip masakan dapur _iwed yuk silahkan pesan di katering dapur_iwed Menu yg di sediakan 🌹Rendang 🌹Dendeng basah 🌹Dendeng basah lado ijo 🌹jengkol balado/jengkol lado ijo 🌹ayam balado/lado ijo Pemesanan hubungi bio diatas ya dearπŸ˜‰ #catering  #cateringdepok  #masakan  #masakannusantara  #rendang  #dendengbasah  #dendengladoijo  #ayambalado  #ayamladoijo  #jengkolbalado  #jengkoladoijo  #olshop  #depok 
Main course & Dessert .. perpaduan yang luar biasa antara Cumi Lado Ijo dengan si nasi merah, ditutup dengan banana smoothies soo yummy .. #birthdaydinner #camillasladoijo #cumiladoijo #udangladoijo #ayamladoijo #jengkolladoijo #masakanpadang #masakanpadang #makananmurah #makananenak #homemade #kulinerbintaro #kulinerjakarta #gosend
Yuuhuuuu minggu depan minggu terakhir tahun 2016 lho πŸ˜‰ .. Yuk ah diorder makanan kesukaan kamu, mungkin bisa dibawa untuk liburan nanti hihi .. PO untuk hari kamis dibuka dr sekarang ya πŸ˜‰πŸ˜‰ β€’ Cumi Lado Ijo 60.000
β€’ Udang Lado Ijo 65.000
β€’ Ayam Lado Ijo 40.000
β€’ Jengkol Lado Ijo 40.000

Made by Order 081280337962

Ditunggu Orderan nya πŸ˜‰

Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Yuuhuuuu minggu depan minggu terakhir tahun 2016 lho πŸ˜‰ .. Yuk ah diorder makanan kesukaan kamu, mungkin bisa dibawa untuk liburan nanti hihi .. PO untuk hari kamis dibuka dr sekarang ya πŸ˜‰πŸ˜‰ β€’ Cumi Lado Ijo 60.000 β€’ Udang Lado Ijo 65.000 β€’ Ayam Lado Ijo 40.000 β€’ Jengkol Lado Ijo 40.000 Made by Order 081280337962 Ditunggu Orderan nya πŸ˜‰ Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Hay Camilla's Lovers .. Sebelum liburan panjang, yuk diorder menu makanan kesukaan kamu, minggu depan Camilla's Lado Ijo open po 3 hari ya Senin, Rabu & Jumat, terkahir PO ditanggal 25 des 2016, yang minat mau order untuk hari Natal bisa di info minimal 3 hari sebelum hari H ya.. Harga masih tetep sama, next year kemungkinan akan naik & coming soon untuk menu-menu baru Camilla's Lado Ijo 😊😊.. Buruan yuk order jgn sampe ketinggalan PO loh πŸ˜‰πŸ˜‰ β€’ Ayam Lado Ijo Rp. 40,000
β€’ Cumi Lado Ijo Rp. 60,000
β€’ Udang Lado Ijo Rp. 65,000
β€’ Jengkol Lado Ijo Rp. 40,000

Made By Order [Tiara - 081280337962]

Buat yang daerah rumahnya jauh bisa order via Tokopedia ya .. Tokopedia Link 
https://www.tokopedia.com/camillaladoijo

#camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Hay Camilla's Lovers .. Sebelum liburan panjang, yuk diorder menu makanan kesukaan kamu, minggu depan Camilla's Lado Ijo open po 3 hari ya Senin, Rabu & Jumat, terkahir PO ditanggal 25 des 2016, yang minat mau order untuk hari Natal bisa di info minimal 3 hari sebelum hari H ya.. Harga masih tetep sama, next year kemungkinan akan naik & coming soon untuk menu-menu baru Camilla's Lado Ijo 😊😊.. Buruan yuk order jgn sampe ketinggalan PO loh πŸ˜‰πŸ˜‰ β€’ Ayam Lado Ijo Rp. 40,000 β€’ Cumi Lado Ijo Rp. 60,000 β€’ Udang Lado Ijo Rp. 65,000 β€’ Jengkol Lado Ijo Rp. 40,000 Made By Order [Tiara - 081280337962] Buat yang daerah rumahnya jauh bisa order via Tokopedia ya .. Tokopedia Link https://www.tokopedia.com/camillaladoijo #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Holla we're back setelah long weekend πŸ˜‰ 
Open PO untuk hari kamis dari sekarang ya guys, lestgohh pesen menu kesukaan kamu : β€’ Ayam lado ijo : Rp. 40,000/ pack β€’ Cumi lado ijo : Rp. 60,000/pack β€’ Jengkol lado ijo : Rp. 40,000/pack β€’ Udang (kentang+pete) lado ijo : Rp. 65,000/pack β™‘β™‘β™‘ Dijamin ketagihan β™‘β™‘β™‘ Made by order : 081280337962
Please follow our IG @camillasladoijo

Nb: harga diluar ongkir yaπŸ˜‰

Buat yang mau ongkirnya murah bisa pesen melalui Tokopedia ya 😎😎 Tokopedia link https://www.tokopedia.com/camillaladoijo

Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Holla we're back setelah long weekend πŸ˜‰ Open PO untuk hari kamis dari sekarang ya guys, lestgohh pesen menu kesukaan kamu : β€’ Ayam lado ijo : Rp. 40,000/ pack β€’ Cumi lado ijo : Rp. 60,000/pack β€’ Jengkol lado ijo : Rp. 40,000/pack β€’ Udang (kentang+pete) lado ijo : Rp. 65,000/pack β™‘β™‘β™‘ Dijamin ketagihan β™‘β™‘β™‘ Made by order : 081280337962 Please follow our IG @camillasladoijo Nb: harga diluar ongkir yaπŸ˜‰ Buat yang mau ongkirnya murah bisa pesen melalui Tokopedia ya 😎😎 Tokopedia link https://www.tokopedia.com/camillaladoijo Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Terima kasih kak @cendy_maxnino seneng bgt bisa buatin makanan enak untuk kakak πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #satisfiedcostumer #ladoijo #cumiladoijo #udangladoijo #jengkolladoijo #ayamladoijo #camillasladoijo #makananenak #masakanpadang #padangcuisine #padangfood
Hmmm... ayam lado ijauπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
#ayamladoijo 
#kulinerminang 
#yummy
#pedas
#buatanmami
Yuuhuuuuu open po untuk hari selasa udah dibuka dari sekarang ya .. yuk diorder yang pengen coba & penasaran sama Camilla's Lado Ijo nya .. Sekarang kita punya 4 variant lho : β€’ Cumi Lado Ijo 60rb/pack
β€’ Ayam Lado Ijo 40rb/pack
β€’ Udang (kentang+petai/no petai) Lado Ijo 65rb/pack
β€’ Jengkol Lado Ijo 40rb/pack > Open PO: setiap Selasa & Kamis
β™‘β™‘β™‘ Dijamin ketagihan β™‘β™‘β™‘ For order: 081280337962
Please follow our IG @camillasladoijo

Nb: harga diluar ongkir yaπŸ˜‰

Bisa pesen lewat tokopedia juga lho πŸ˜‰

Tokopedia link https://www.tokopedia.com/camillaladoijo  #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Yuuhuuuuu open po untuk hari selasa udah dibuka dari sekarang ya .. yuk diorder yang pengen coba & penasaran sama Camilla's Lado Ijo nya .. Sekarang kita punya 4 variant lho : β€’ Cumi Lado Ijo 60rb/pack β€’ Ayam Lado Ijo 40rb/pack β€’ Udang (kentang+petai/no petai) Lado Ijo 65rb/pack β€’ Jengkol Lado Ijo 40rb/pack > Open PO: setiap Selasa & Kamis β™‘β™‘β™‘ Dijamin ketagihan β™‘β™‘β™‘ For order: 081280337962 Please follow our IG @camillasladoijo Nb: harga diluar ongkir yaπŸ˜‰ Bisa pesen lewat tokopedia juga lho πŸ˜‰ Tokopedia link https://www.tokopedia.com/camillaladoijo #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Ngidam bikin ginian dari kapan tau, akhirnya kesampean juga hari ini πŸ˜…
Dengan bumbu seadanya #ayamladomudo #ayamladoijo
Ngidam bikin ginian dari kapan tau, akhirnya kesampean juga hari ini πŸ˜… Dengan bumbu seadanya #ayamladomudo  #ayamladoijo 
Alhamdulillah ya Allah, pagi2 dapat testi menyenangkan dari bunda nita dkk .. Btw makasih yaa sayang sudah menjadi repeater ordernya Camilla's Lado Ijo πŸ’‹
Makasih juga buat teman2 & bos bunda nita..
Kalo ketagihan jangan lupa pesen lagi ya πŸ‘πŸ»πŸ˜™πŸ˜‹πŸ˜‰ Salam Lado Ijo Bund πŸ‘πŸ»πŸ’ͺπŸ»πŸ‘ŠπŸ» #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Alhamdulillah ya Allah, pagi2 dapat testi menyenangkan dari bunda nita dkk .. Btw makasih yaa sayang sudah menjadi repeater ordernya Camilla's Lado Ijo πŸ’‹ Makasih juga buat teman2 & bos bunda nita.. Kalo ketagihan jangan lupa pesen lagi ya πŸ‘πŸ»πŸ˜™πŸ˜‹πŸ˜‰ Salam Lado Ijo Bund πŸ‘πŸ»πŸ’ͺπŸ»πŸ‘ŠπŸ» #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Orderan Camilal's Lado Ijo kemarin (kamis, 1-12-2016) 30 pax pesenan siap luncur ..
Alhamdulillah selalu ramai pesenannya πŸ™πŸ»πŸ˜‡.. Semoga selalu konsisten untuk rasa & kualitasnya 😊😊 #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Orderan Camilal's Lado Ijo kemarin (kamis, 1-12-2016) 30 pax pesenan siap luncur .. Alhamdulillah selalu ramai pesenannya πŸ™πŸ»πŸ˜‡.. Semoga selalu konsisten untuk rasa & kualitasnya 😊😊 #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Orderan Camilal's Lado Ijo kemarin (kamis, 1-12-2016) 30 pax pesenan siap luncur ..
Alhamdulillah selalu ramai pesenannya πŸ™πŸ»πŸ˜‡.. Semoga selalu konsisten untuk rasa & kualitasnya 😊😊 #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo 
#udangladoijo
#masakanrumah 
#masakanpadang 
#makananmurah 
#makananenak 
#makanansehat 
#culinerjakarta 
#culinerbintaro 
#openpo 
#tokopedia 
#gosend 
#instadaily 
#instafood 
#foodorgasm 
#makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro 
#padangcuisine
#deliveryorder
#homemade
#homeindustri
Orderan Camilal's Lado Ijo kemarin (kamis, 1-12-2016) 30 pax pesenan siap luncur .. Alhamdulillah selalu ramai pesenannya πŸ™πŸ»πŸ˜‡.. Semoga selalu konsisten untuk rasa & kualitasnya 😊😊 #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  #padangcuisine  #deliveryorder  #homemade  #homeindustri 
Camilla's Lado Ijo ngeluarin menu baru nih πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ˜ŽπŸ˜Ž.. Udang Lado Ijo (kentang+petai) 😝😝.. cuma 65rb saja .. Untuk PO selanjutnyaa yaa guys (selasa&kamis).. langsung wa/telp yang minat 081280337962 πŸ˜‰πŸ˜‰ Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘πŸ» #camillasladoijo 
#ayamladoijo 
#cumiladoijo 
#jengkolladoijo #udangladoijo #masakanrumah #masakanpadang #makananmurah #makananenak #makanansehat #culinerjakarta #culinerbintaro #openpo #tokopedia #gosend #instadaily #instafood #foodorgasm #makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro l
Camilla's Lado Ijo ngeluarin menu baru nih πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ˜ŽπŸ˜Ž.. Udang Lado Ijo (kentang+petai) 😝😝.. cuma 65rb saja .. Untuk PO selanjutnyaa yaa guys (selasa&kamis).. langsung wa/telp yang minat 081280337962 πŸ˜‰πŸ˜‰ Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘πŸ» #camillasladoijo  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #jengkolladoijo  #udangladoijo  #masakanrumah  #masakanpadang  #makananmurah  #makananenak  #makanansehat  #culinerjakarta  #culinerbintaro  #openpo  #tokopedia  #gosend  #instadaily  #instafood  #foodorgasm  #makananindonesia  #makananhalalbintaro  #makananenakbintaro  l
Orderan Camill's Lado Ijo hari ini .. Alhamdulillah selalu ramai pesenannya πŸ™πŸ»πŸ˜‡.. Semoga selalu konsisten untuk rasa & kualitasnya 😊😊 #camillasladoijo #ayamladoijo #cumiladoijo #jengkolladoijo #masakanrumah #masakanpadang #makananmurah #makananenak #makanansehat #culinerjakarta #culinerbintaro #openpo #tokopedia #gosend #instadaily #instafood #foodorgasm #makananindonesia #makananhalalbintaro #makananenakbintaro
Lado ijonya siap dikirim kakaak... Open po: Sabtu, 26 nov

For order:
Call/wa: 081280337962

#makananmurah #makananenak #deliveryorder #makanansehat #ladoijo #ayamladoijo #cumiladoijo #openpo #buruanpesen #instafood #instaeat
Yuhuuu Camilla's Lado Ijo open PO untuk besok ya .. Cumi lado Ijo 60rb/pack
Ayam lado Ijo 40rb/pack

Yuk buruan diorder, yang mau pesen bisa langsung wa aja 081280337962

Dijamin ketagihan !!!! Tutup po sampe jam 3 sore ini .. Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»βœŒπŸ»οΈπŸ‘ŠπŸ»πŸ‘πŸ» #makanansehat #camillasladoijo #masakanpadang #kulinerjakarta #padangcuisine #ayamladoijo #cumiladoijo #dijaminketagihan #instafood #instadaily #foodgasm #kulinerbintaro #ladoijo
Yuhuuu Camilla's Lado Ijo open PO untuk besok ya .. Cumi lado Ijo 60rb/pack Ayam lado Ijo 40rb/pack Yuk buruan diorder, yang mau pesen bisa langsung wa aja 081280337962 Dijamin ketagihan !!!! Tutup po sampe jam 3 sore ini .. Salam Lado Ijo πŸ’ͺπŸ»βœŒπŸ»οΈπŸ‘ŠπŸ»πŸ‘πŸ» #makanansehat  #camillasladoijo  #masakanpadang  #kulinerjakarta  #padangcuisine  #ayamladoijo  #cumiladoijo  #dijaminketagihan  #instafood  #instadaily  #foodgasm  #kulinerbintaro  #ladoijo 
enakkk dan pedas jadi urusannya @camillasladoijo hari ini. I don't feel like spending much time in the kitchen today. Ibu Kiara mungkin akan bikin cake nanti... itu pun masih mungkin lho :) #ladoijo #ayamladoijo #cumiladoijo #cabeijo #cumicabeijo
Cumi lado ijo spesial untuk kamu.. iyaaa kamuuu!!! πŸ‘†

Dijamin!!! 😏😊😊😊😏😏😏
β˜† Pasti sukaaaa 😘😘😘😘😘
β˜† Pasti nambaaaah πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜š
β˜† Pasti ketagihaaaan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Rasa ga bisa bohong kakak 😍😍 Cumi lado ijo: Rp. 60.000 πŸ‘πŸ‘
Ayam lado ijo: Rp. 40.000 πŸ‘ŒπŸ‘Œ Open PO: Minggu, 20 nov 2016 
Kirim hari senin ya kakak......... CAMILLA'S LADO IJO
the real indonesian taste!
For order:
Call/ wa: 081280337962

#instafood
#healtyfood
#makanansehat
#makananrumah #makananpedas 
#ladoijo 
#cumiladoijo
#ayamladoijo
#sambalijo
#masakanpadang
#haruscoba
#awasketagihan
Cumi lado ijo spesial untuk kamu.. iyaaa kamuuu!!! πŸ‘† Dijamin!!! 😏😊😊😊😏😏😏 β˜† Pasti sukaaaa 😘😘😘😘😘 β˜† Pasti nambaaaah πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜š β˜† Pasti ketagihaaaan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Rasa ga bisa bohong kakak 😍😍 Cumi lado ijo: Rp. 60.000 πŸ‘πŸ‘ Ayam lado ijo: Rp. 40.000 πŸ‘ŒπŸ‘Œ Open PO: Minggu, 20 nov 2016 Kirim hari senin ya kakak......... CAMILLA'S LADO IJO the real indonesian taste! For order: Call/ wa: 081280337962 #instafood  #healtyfood  #makanansehat  #makananrumah  #makananpedas  #ladoijo  #cumiladoijo  #ayamladoijo  #sambalijo  #masakanpadang  #haruscoba  #awasketagihan 
Buat yang suka lado ijo, ayo pesan:
β˜† Ayam lado ijo: Rp. 40,000/ pack
β˜† Cumi lado ijo: Rp. 60,000/pack > Open PO: setiap Selasa & Jumat
β™‘β™‘β™‘ Dijamin ketagihan β™‘β™‘β™‘ Optional:
β˜† Petai
β˜† Jengkol
β˜† Lalapan
β˜† Kerupuk udang

For order: 081280337962
Please follow our IG @camillasladoijo

Nb: harga diluar ongkir ya gan πŸ˜‰

#ayamladoijo
#cumiladoijo
#openpo
#makanansehat
#makananhalal
#goodfood
#makananindonesia
#makananpadang
#dijaminketagihan
#kateringmurah
#makanantradisional
#makananpedas
#instafood
#instasell
#instashop
Buat yang suka lado ijo, ayo pesan: β˜† Ayam lado ijo: Rp. 40,000/ pack β˜† Cumi lado ijo: Rp. 60,000/pack > Open PO: setiap Selasa & Jumat β™‘β™‘β™‘ Dijamin ketagihan β™‘β™‘β™‘ Optional: β˜† Petai β˜† Jengkol β˜† Lalapan β˜† Kerupuk udang For order: 081280337962 Please follow our IG @camillasladoijo Nb: harga diluar ongkir ya gan πŸ˜‰ #ayamladoijo  #cumiladoijo  #openpo  #makanansehat  #makananhalal  #goodfood  #makananindonesia  #makananpadang  #dijaminketagihan  #kateringmurah  #makanantradisional  #makananpedas  #instafood  #instasell  #instashop