an online Instagram web viewer

#ayamladoijo medias

Photos

Aku udah ga berharap lagi, aku nyerah berjuang buat niat baik aku
Aku ga nyangka, aku kecewa, aku kaget, blm percaya jujur 
Di tinggalin begitu aja sama org yg blm aku kenal tp udh bisa sedikit rubah kebiasaan jelek aku, buat aku nyaman
Terima kasih banyak buat segalanya, buat selama ini temenin aku dan maaf untuk segala kekasaran aku. Inti dr aku nyari dia cuma mau bilang makasih dan maaf aja ga lebih, dan mau tau juga kok ninggalin aku dgn cara seperti itu. Jadi omongan kamu belakangan itu bohong ? Jujur aja aku terbawa suasana yg kamu bawa. Tp aku juga mau bilang makasih kamu udh buat aku nyaman. Nemenin hari2 aku dan jadi pendwngar setia ketika aku curhat. Ok mulai sekarang udah gabakal ada lagi kamu yg nemenin aku chat, ngobrol, jujur aku kecewa, aku sakit d gituin pake cara gitu, tapi yaudalah kalo itu mau kamu. Aku jga tau kamu punya alasan sendiri ngelakuin ini sama aku. Aku sebenernya msh berharap kamu suatu nanti hubungi aku kalo nanti kamu inget aku. Aku mau ngobrol baik2 aja kaya biasa. Aku kehilangan aku sakit hati, aku kaget, aku kecewa, aku bingung. Semoga kamu sehat2 aja, matanya sehat, ngezumbanya jadi juga supaya badan yg di inginkan terwujud, semoga kamu bahagia selalu, sehat, dan ada cwo baik2 yg mau jadian sama anak mami yg susah minta ijin sama mamanya buat maen hehe
#bomat #kebo #bau #gamandi #wangi #alice #theeast #persib #ampela #nasipadang #ayamladoijo #nuju gogoleran #omteloletom #loveu #kiss #nyaman dan lain2
Aku udah ga berharap lagi, aku nyerah berjuang buat niat baik aku Aku ga nyangka, aku kecewa, aku kaget, blm percaya jujur Di tinggalin begitu aja sama org yg blm aku kenal tp udh bisa sedikit rubah kebiasaan jelek aku, buat aku nyaman Terima kasih banyak buat segalanya, buat selama ini temenin aku dan maaf untuk segala kekasaran aku. Inti dr aku nyari dia cuma mau bilang makasih dan maaf aja ga lebih, dan mau tau juga kok ninggalin aku dgn cara seperti itu. Jadi omongan kamu belakangan itu bohong ? Jujur aja aku terbawa suasana yg kamu bawa. Tp aku juga mau bilang makasih kamu udh buat aku nyaman. Nemenin hari2 aku dan jadi pendwngar setia ketika aku curhat. Ok mulai sekarang udah gabakal ada lagi kamu yg nemenin aku chat, ngobrol, jujur aku kecewa, aku sakit d gituin pake cara gitu, tapi yaudalah kalo itu mau kamu. Aku jga tau kamu punya alasan sendiri ngelakuin ini sama aku. Aku sebenernya msh berharap kamu suatu nanti hubungi aku kalo nanti kamu inget aku. Aku mau ngobrol baik2 aja kaya biasa. Aku kehilangan aku sakit hati, aku kaget, aku kecewa, aku bingung. Semoga kamu sehat2 aja, matanya sehat, ngezumbanya jadi juga supaya badan yg di inginkan terwujud, semoga kamu bahagia selalu, sehat, dan ada cwo baik2 yg mau jadian sama anak mami yg susah minta ijin sama mamanya buat maen hehe #bomat  #kebo  #bau  #gamandi  #wangi  #alice  #theeast  #persib  #ampela  #nasipadang  #ayamladoijo  #nuju  gogoleran #omteloletom  #loveu  #kiss  #nyaman  dan lain2
Met maksi.. Dri ayam lado ijo..
.
.
AYAM LADO IJO
.
BAHAN :
.
-6 potong paha ayam cuci bersih,beri perasan jrk nipis sisihkan
-4 siung bawang putih (iris tipis)
-2 btng sereh bag.putihnya di geprek
-3 lmbr daun jeruk di sobek" buang tulangnya
-1 btr tomat ijo (iris tipis)
-garam n kaldu bubuk secukupnya
.
BUMBU HALUS :
.
-12bh cabe ijo kriting
-20bh cabe rawit merah
-3 siung bawang putih
.
CARA BUAT :
1.tumis bawang merah hingga harum masukan bumbu halus,daun jeruk n sereh aduk" beri sedikit air biarkan mendidih
2.masukan ayam aduk rata,beri garam n kaldu,tuang kembali sedikit air tutup wajan aduk sekali" biarkan bumbu meresap
3.koreksi rasa n ayam siap di hidangkan

slamat mencoba n semoga bermanfaat
.
.
#ayamladoijo#olahanayam#sajianayam#berbagiresep_ayam#belajarmasak#yukbelajarmasak#doyanmasak#doyancooking#masakanrumah#homemade#homefood#foodlover#instafood#foodstagram#masakannusantara#seleranusantara#food_e_food#hobimasakid
Met maksi.. Dri ayam lado ijo.. . . AYAM LADO IJO . BAHAN : . -6 potong paha ayam cuci bersih,beri perasan jrk nipis sisihkan -4 siung bawang putih (iris tipis) -2 btng sereh bag.putihnya di geprek -3 lmbr daun jeruk di sobek" buang tulangnya -1 btr tomat ijo (iris tipis) -garam n kaldu bubuk secukupnya . BUMBU HALUS : . -12bh cabe ijo kriting -20bh cabe rawit merah -3 siung bawang putih . CARA BUAT : 1.tumis bawang merah hingga harum masukan bumbu halus,daun jeruk n sereh aduk" beri sedikit air biarkan mendidih 2.masukan ayam aduk rata,beri garam n kaldu,tuang kembali sedikit air tutup wajan aduk sekali" biarkan bumbu meresap 3.koreksi rasa n ayam siap di hidangkan slamat mencoba n semoga bermanfaat . . #ayamladoijo #olahanayam #sajianayam #berbagiresep_ayam #belajarmasak #yukbelajarmasak #doyanmasak #doyancooking #masakanrumah #homemade #homefood #foodlover #instafood #foodstagram #masakannusantara #seleranusantara #food_e_food #hobimasakid 
Awalnya nyobain resep dati FB, nggak taunya rasanya beneran enak. sampe suami ketagihan dan nambah terus.. #ayamladoijo #masakankhaspadang #cooking #shabby #shabbychicinterior  #shabbychicpalembang  #enaktenan #masakanindonesia
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ
_____
Paket SALERO 3 :
Nasi putih, Ayam Balado, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ _____ Paket SALERO 3 : Nasi putih, Ayam Balado, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ
_____
Paket SALERO 2 :
Nasi putih, Ayam goreng, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ _____ Paket SALERO 2 : Nasi putih, Ayam goreng, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ
_____
Paket SALERO 1 :
Nasi putih, Ayam Lado Ijo, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊.
MALAPEH SALERO di @cikangresto paket lunch promo spesial khusus untuk Uni & Uda yang sedang di @puriindahmall πŸ˜ƒ _____ Paket SALERO 1 : Nasi putih, Ayam Lado Ijo, Gulai Paku & Tempe Orek. Hanya Rp 50 K include Aqua 330 ml / ice tea 😊.
Tadinya mau bikin gulai lado ijo padang cma ambo agak2 kurang mood makan yg bersantan jadilah ambo bikin Ayam lado ijo ajo.😁 Ayam Lado Ijo
--------------------------- Bahan: 
1kg Ayam kampug / Negri
((Ungkep dulu dengan bumbu halus sbb:
3siung bwng putih, kunyit,lengkuas,kemiri,bubuk pala,sereh,daun salam,daunjeruk Dan garam sedikit)) Bumbu halus :
2Tomat hijau
5 siung bawang merah
7 Cabe hijau besar
10 cabe hijau rawit

# goreng ayam yg sudah diungkep taxi setengah kering angkat
# tumis bumbu halus dengan minyan Goreng sampai wangi masukkan daging yg sdh d goreng tadi diamkan sampai keluar minyak nya.
# karna Masak lado ijo ini menurut sya g begitu pedas sya tambah  cabe rawit iris.

#berbagiresep #simpanresep #doyancooking #homemade #makananrumah #pawonmamaharits #ayamladoijo #resepayam
Tadinya mau bikin gulai lado ijo padang cma ambo agak2 kurang mood makan yg bersantan jadilah ambo bikin Ayam lado ijo ajo.😁 Ayam Lado Ijo --------------------------- Bahan: 1kg Ayam kampug / Negri ((Ungkep dulu dengan bumbu halus sbb: 3siung bwng putih, kunyit,lengkuas,kemiri,bubuk pala,sereh,daun salam,daunjeruk Dan garam sedikit)) Bumbu halus : 2Tomat hijau 5 siung bawang merah 7 Cabe hijau besar 10 cabe hijau rawit # goreng ayam yg sudah diungkep taxi setengah kering angkat # tumis bumbu halus dengan minyan Goreng sampai wangi masukkan daging yg sdh d goreng tadi diamkan sampai keluar minyak nya. # karna Masak lado ijo ini menurut sya g begitu pedas sya tambah cabe rawit iris. #berbagiresep  #simpanresep  #doyancooking  #homemade  #makananrumah  #pawonmamaharits  #ayamladoijo  #resepayam 
#Mencoba masak sendiri,,,mudah"an enak lah yaa...Maklum baru belajar...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#masakanrumah#ayamladoijo#nasigoreng#sajiku#maknyos
#lunch 🍴🍴🍴🍴
Ayam lado ijo @12K

Ga terlalu pedes ya, pedes2 gurih...ga bikin perut mulesπŸ˜‚ dan pasti nagih, ga bisa brenti makan. Waspada diet gagal yaaπŸ˜†
Belum sarapan? Ato untuk makan siang? Yuuuk cuz cobain menu satu ini.... Order
WA 081333975497
Pin D3432E6F
Lokasi Bululawang-Malang
cod, kurirπŸ“
.
.
.
.
.
#foodpict #foodpost #foodporn #foodgasm #foodgram #foodie #malanghits #kulinermalang #homemade #pasta #delicious #malangkuliner #kuliner #kulinermlg #makan #eat #homecook #madebyorder #byme #omamikitchen #deliveryordermalang #deliveryorder #instafood #instagram #makanenak #doyanmakan #masterkuliner #omamikitchen #ayamladoijo #enak #superb
Ayam lado ijo @12K Ga terlalu pedes ya, pedes2 gurih...ga bikin perut mulesπŸ˜‚ dan pasti nagih, ga bisa brenti makan. Waspada diet gagal yaaπŸ˜† Belum sarapan? Ato untuk makan siang? Yuuuk cuz cobain menu satu ini.... Order WA 081333975497 Pin D3432E6F Lokasi Bululawang-Malang cod, kurirπŸ“ . . . . . #foodpict  #foodpost  #foodporn  #foodgasm  #foodgram  #foodie  #malanghits  #kulinermalang  #homemade  #pasta  #delicious  #malangkuliner  #kuliner  #kulinermlg  #makan  #eat  #homecook  #madebyorder  #byme  #omamikitchen  #deliveryordermalang  #deliveryorder  #instafood  #instagram  #makanenak  #doyanmakan  #masterkuliner  #omamikitchen  #ayamladoijo  #enak  #superb 
Bingung mau masak apa kefikiran pula ayam lado hijau, menu siang ini ala #resepcecetien Delicius.... Ayam nya ngk digoreng tapi lembut nya minta ampun jadi mengubah nafsu makan πŸ²πŸ‘ŒπŸ˜„ _____________________________________________

#makansiang
#ayamladoijo
#ayamladohijau 
#happywife
#janganlupabahagia
Today's menu...requestnya mb @kusnawatie tapi ala2 suka2 πŸ˜† #AyamLadoIjo #LadoIjo #Cook #Cooking #Green #Chili #Chicken
Nge-geprek ayamnya niat bener😁di geprek sampe se penyet2nya,di foto jadinya nah begini,ga berbentuk lagi,bukan ayam penyet lagi..pEnyokk malahanπŸ˜‚πŸ˜‚
walau tampilan sebegini udah buat momG nambah 3 kali loh yaa siang iniπŸ™ˆπŸ™ˆ(ga usah ktemu timbangan dulu haha),karna aku tuh demen banget sama yg namanya cabai hijau di tambah pula pakai ayam dan kentang goreng...alahhh makk eee.. AYAM (PENYET) SAMBAL HIJAU

Bahan :

500 g daging ayam,lumuri dengan jeruk limau dan garam,diamkan beberapa saat
2 buah kentang ukuran besar
20 bj cabai hijau
10 bj rawit hijau
1 siung bawang bombai,rajang halus
6 siung bawang merah
4 siung bawang putih
1/2 sdm gula
Garam secukupnya
2 buah Tomat hijau/mengkal 
Jeruk limau,bawang goreng(spy smbel wangi)

Cara: - goreng ayam hingga garing,tiriskan lalu geprek(boleh tidak)
- goreng kentang yg telah di rajang,sisihkan
- uleg kasar cabai,bawang merah,bawang putih.
- tumis bawang bombai hingga layu,masukkan bumbu uleg,garam,gula.
- masukkan irisan tomat,test rasa..tunggu sambal agak dingin lalu masukkan ayam dan kentang,campur rata,beri perasan jeruk limau dan taburi bawang goreng.

Selamat makan...rumahan bangettt!! #resepayamsambalhijau#ayamladoijo#berbagiresep#doyanmasak#resepmasakan#masakannusantara#feedfeed#foodiegasm#likeforlike#likeforfollow#homecooking#sambalindonesia#vsco#photograpy#lunch#sambalpedas#asiansambal#asiancuisine#friedchicken#yummy#food
Nge-geprek ayamnya niat bener😁di geprek sampe se penyet2nya,di foto jadinya nah begini,ga berbentuk lagi,bukan ayam penyet lagi..pEnyokk malahanπŸ˜‚πŸ˜‚ walau tampilan sebegini udah buat momG nambah 3 kali loh yaa siang iniπŸ™ˆπŸ™ˆ(ga usah ktemu timbangan dulu haha),karna aku tuh demen banget sama yg namanya cabai hijau di tambah pula pakai ayam dan kentang goreng...alahhh makk eee.. AYAM (PENYET) SAMBAL HIJAU Bahan : 500 g daging ayam,lumuri dengan jeruk limau dan garam,diamkan beberapa saat 2 buah kentang ukuran besar 20 bj cabai hijau 10 bj rawit hijau 1 siung bawang bombai,rajang halus 6 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1/2 sdm gula Garam secukupnya 2 buah Tomat hijau/mengkal Jeruk limau,bawang goreng(spy smbel wangi) Cara: - goreng ayam hingga garing,tiriskan lalu geprek(boleh tidak) - goreng kentang yg telah di rajang,sisihkan - uleg kasar cabai,bawang merah,bawang putih. - tumis bawang bombai hingga layu,masukkan bumbu uleg,garam,gula. - masukkan irisan tomat,test rasa..tunggu sambal agak dingin lalu masukkan ayam dan kentang,campur rata,beri perasan jeruk limau dan taburi bawang goreng. Selamat makan...rumahan bangettt!! #resepayamsambalhijau #ayamladoijo #berbagiresep #doyanmasak #resepmasakan #masakannusantara #feedfeed #foodiegasm #likeforlike #likeforfollow #homecooking #sambalindonesia #vsco #photograpy #lunch #sambalpedas #asiansambal #asiancuisine #friedchicken #yummy #food 
Hari ini masak ayam lado ijo yg bumbunya kehalusan tapi rasa tetep enak.. Nyammm πŸ”πŸ”πŸ”πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #ayamladoijo
Hari ini masak ayam lado ijo yg bumbunya kehalusan tapi rasa tetep enak.. Nyammm πŸ”πŸ”πŸ”πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #ayamladoijo 
Alhamdulillah....thanks Ayu Dipo Star finance cantiq....jambuaia #bukittinggihebat #ayamladoijo #tungkumamawawa #guguakrandah #masakanrumah
Semoga suka yah....#oregtempemixsTungkuMamaWawa nya menyusul yah....
Makasih ya ayuuuu...jangan kapok blanja di TMW....😍😍😍😘😘😘😘
Alhamdulillah...
Pengiriman hr ini ke Surabaya dan Sukabumi😊
#pengiriman
#pengirimanSurabaya
#pengirimanSukabumi
#dendeng
#dendengbalado
#ayam
#ayamladoijo
#masakan
#masakannusantara
#homemade
#olshop
#olshopdepok
#Depok
Alhamdulillah siap kirim dendeng basah dan jengkol kentang balado pesanan sabeum julian di Surabaya,dapur_iwed berusaha untuk memberikan yg terbaik buat konsumen terutama dalam hal makanan,Insha Allah terjamin kebersihan dan kehalalannya,bahan yg digunakan juga yg berkualitas dari bahan baku hingga bumbu2 nya,tidak memakai pengawet karna itu setelah datang makanannya di sarankan untuk segera di panaskan kembali makanannya meskipun awet dlm bbrp hr😊..
.
.
Yg mau cicip masakan dapur _iwed yuk silahkan pesan di katering dapur_iwed 
Menu yg di sediakan
🌹Rendang
🌹Dendeng basah
🌹Dendeng basah lado ijo
🌹jengkol balado/jengkol lado ijo
🌹ayam balado/lado ijo 
Pemesanan hubungi bio diatas ya dearπŸ˜‰
#catering 
#cateringdepok
#masakan
#masakannusantara
#rendang
#dendengbasah
#dendengladoijo
#ayambalado
#ayamladoijo
#jengkolbalado
#jengkoladoijo
#olshop
#depok
Alhamdulillah siap kirim dendeng basah dan jengkol kentang balado pesanan sabeum julian di Surabaya,dapur_iwed berusaha untuk memberikan yg terbaik buat konsumen terutama dalam hal makanan,Insha Allah terjamin kebersihan dan kehalalannya,bahan yg digunakan juga yg berkualitas dari bahan baku hingga bumbu2 nya,tidak memakai pengawet karna itu setelah datang makanannya di sarankan untuk segera di panaskan kembali makanannya meskipun awet dlm bbrp hr😊.. . . Yg mau cicip masakan dapur _iwed yuk silahkan pesan di katering dapur_iwed Menu yg di sediakan 🌹Rendang 🌹Dendeng basah 🌹Dendeng basah lado ijo 🌹jengkol balado/jengkol lado ijo 🌹ayam balado/lado ijo Pemesanan hubungi bio diatas ya dearπŸ˜‰ #catering  #cateringdepok  #masakan  #masakannusantara  #rendang  #dendengbasah  #dendengladoijo  #ayambalado  #ayamladoijo  #jengkolbalado  #jengkoladoijo  #olshop  #depok 
Yeay!! Berhasil bikin ayam lado ijo..ini prestasi yg membanggakan..
#masakansendiri  #ayamladoijo #demenMakan #tambuauCiek
Hmmm... ayam lado ijauπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
#ayamladoijo 
#kulinerminang 
#yummy
#pedas
#buatanmami
enakkk dan pedas jadi urusannya @camillasladoijo hari ini. I don't feel like spending much time in the kitchen today. Ibu Kiara mungkin akan bikin cake nanti... itu pun masih mungkin lho :) #ladoijo #ayamladoijo #cumiladoijo #cabeijo #cumicabeijo
Ayam Lado hijau ala koto gadang... ud mirip rasany sm yg dbikin almh.bigmom... πŸ˜‹πŸ˜‹
Alhamdulillah bwt menu siang ini.. 😍😍
#ayamladoijo #kotogadang #menusiangini #doyanmasak #instafood
Yuk di order Cumi & Ayam lado ijo nya.. Order via wa ya 081280337962 .. #camilla'sladoijo #ayamladoijo #cumiladoijo #masakanrumah #homemade #padangcuisine #masakanindonesia
Alhamdulillah masih bisa merasakan nikmat nya makan πŸ˜πŸ™
#ayamladoijo #masakanpadang