an online Instagram web viewer

#auah medias

Photos

Dan sampai sekarang masih betah sma perasaan πŸ˜‚πŸ˜£πŸ˜« #auah
Dan sampai sekarang masih betah sma perasaan πŸ˜‚πŸ˜£πŸ˜« #auah 
Udah kucel... Udah kumel... No edit... No effect... Belom mandi...
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
.
.
Ngga masalaaaaahh...
Karna saya apa adanya...
πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜†
.
.
Selamat Malam Cintaaaaa...
😴😴😴😴 #me #justme  #onlyme #selfie #selamatmalamcinta #apalah #apasih #entahlah #auah
Throwback....
This pic was taken a year ago when I tried to teach my brother to walk for the first time.. #baby #babies #diary #funny #cute #auah #living #adventure #trip #jalanjalan #go #out #kemping #pendaki #indonesia #indonesiakeren2 #fff #likeforlike #likeme #like4like #nofilter #mountain #right #like #work #go #haha
Udah lama ga selca. Iye gw masih libur  #selca #me #auah
Intinya mah anget wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚
#jalanjalan #generasi #90an #auah #kebersamaan #
Stupid? Engga. Cuma malesnya aja yang lebih di gedein, ya begitulah. πŸ“–
#me #myself #lazy #auah #uts
Nyoba warna baru, kebanyakan improve, gak nyangka bisa separah ini jadinya..😫 tapi harus tetep upload karna udah janji.. (lama gak bikin) perlu revisi ini mahh..πŸ˜ͺ maaf sudah mengecawakanπŸ™‡ tapi akan saya perbaiki.. thanks..πŸ™βœŒ .

#coloring #wpap #auah #seginiaja
Nyoba warna baru, kebanyakan improve, gak nyangka bisa separah ini jadinya..😫 tapi harus tetep upload karna udah janji.. (lama gak bikin) perlu revisi ini mahh..πŸ˜ͺ maaf sudah mengecawakanπŸ™‡ tapi akan saya perbaiki.. thanks..πŸ™βœŒ . #coloring  #wpap  #auah  #seginiaja 
ewhhh siapa yg mau jdi pmeran utama ?aku?km bner ta gk nyesel ?iyh?jdi danur,,,,ewhhh km mirip de kyk pemain bioskop ?siapa" ?danur hahah maap #auah gk jls bat#likeforfollow#like#danur#delta
ewhhh siapa yg mau jdi pmeran utama ?aku?km bner ta gk nyesel ?iyh?jdi danur,,,,ewhhh km mirip de kyk pemain bioskop ?siapa" ?danur hahah maap #auah  gk jls bat#likeforfollow #like #danur #delta 
DISCOUNT! " APRIL BORN DAY "
Dapatkan potongan harga khusus di akhir bulan april cek katalog kita di Album Ready Stock / di Official Instagram :
@auahclothes . Promo berlaku dari 25 April - 30 April 2017 .

Workshop :
Jl.Kaliabang Tengah rorotan Gg.attahir RT09/06 No.3
( Samping Pabrik Kerupuk )
Google Maps : @SablonAUAH
Customer Service : 089601724837

#auah #sablon #percetakan #sablonbekasi #screenprinting #sablonmanual #sablonindonesia #gesuterbekasi #gesuterindonesia #sablonkaos #sablonjaket #promo #design #desain #jaket #kaospolos #bekasipride #bekasi #sablonmurah #kualitasmewah #plastisol #discharge #brand #cloth #clothes #clothing #harapanindah #sablonjakarta  #pondokungupermai
DISCOUNT! " APRIL BORN DAY " Dapatkan potongan harga khusus di akhir bulan april cek katalog kita di Album Ready Stock / di Official Instagram : @auahclothes . Promo berlaku dari 25 April - 30 April 2017 . Workshop : Jl.Kaliabang Tengah rorotan Gg.attahir RT09/06 No.3 ( Samping Pabrik Kerupuk ) Google Maps : @SablonAUAH Customer Service : 089601724837 #auah  #sablon  #percetakan  #sablonbekasi  #screenprinting  #sablonmanual  #sablonindonesia  #gesuterbekasi  #gesuterindonesia  #sablonkaos  #sablonjaket  #promo  #design  #desain  #jaket  #kaospolos  #bekasipride  #bekasi  #sablonmurah  #kualitasmewah  #plastisol  #discharge  #brand  #cloth  #clothes  #clothing  #harapanindah  #sablonjakarta  #pondokungupermai 
cintai dirimu,  seburuk apapun dimasalalumu.  karena hari ini kamu memulai sesuatu yg baru,  yg terbaik untuk masa depan mu.
. 
#sokbijakπŸ˜‚ 
#katikcaption 
#auah 
#soka 
#likeforlike 
#like4follow
Pertemuan Mpls . Ketauan kan ngisi angket tercantik pas itu wkwk,maju kedepan lo joget gak jelas haha,gombalin pas minta tandatangan, Nanya2 mulu , pas gk masuk wain trs ,  Senga bgt nih org tau ko ada tmn2 nya disini , minta di bantuin deketwkwk ketauan kan sama tmn lu sendiri bbmin mulu wkwk. Cepet ya 2thnπŸ‘ŒπŸΌ #gakjelas#auah.
Pertemuan Mpls . Ketauan kan ngisi angket tercantik pas itu wkwk,maju kedepan lo joget gak jelas haha,gombalin pas minta tandatangan, Nanya2 mulu , pas gk masuk wain trs , Senga bgt nih org tau ko ada tmn2 nya disini , minta di bantuin deketwkwk ketauan kan sama tmn lu sendiri bbmin mulu wkwk. Cepet ya 2thnπŸ‘ŒπŸΌ #gakjelas #auah .
Remember that every dark night is always followed by a beautiful morning~
#auah
Remember that every dark night is always followed by a beautiful morning~ #auah 
Makanan enak bisa dinikmati jika perasaan dan hati juga enak.bila tidak ,smua jg kan terasa hambar.pahit #auah..πŸ˜†πŸ˜…
Makanan enak bisa dinikmati jika perasaan dan hati juga enak.bila tidak ,smua jg kan terasa hambar.pahit #auah ..πŸ˜†πŸ˜…
Ngeliatin hujan ,,, eh hujannya baper :"
.
.
.
.
.
.
Eheheheheheh
.
.
.
.
#auah
Ngeliatin hujan ,,, eh hujannya baper :" . . . . . . Eheheheheheh . . . . #auah 
Walaupun dari belakang , ku tetep hapal badan kalian😹😹 #spam #gaje #boomπŸ’₯ #euy #kuylah #anu #apasi #auah
kok kzl ya..... coba liat likenya
#butuhfollowers #lah #anying #kok #njier #auah #biasa #sering
Wk Wk Wk πŸ˜‚
.
.
.
.
. 
Yang kaya gua ada?
#lfl #lfl  #nightlife  #malming #alone #happy #anjayy #auah #pacarmanapacar #digondolOmom πŸ”«πŸ”«
Jgn suka tipu-tipu orng,sepintar-pintanya tukang tipu atau penipu tetap aja kena tipu juga. Nanam benih mangga pasti jd pohon mangga,nanam benih bunga bangke pasti jadi bunga bangke juga seindah apapun bentuknya tetap aja baunya tak sedap. Mlem ini saya kesal dan tidak bisa bersabar😫
#hidup #ininih #auah
Jgn suka tipu-tipu orng,sepintar-pintanya tukang tipu atau penipu tetap aja kena tipu juga. Nanam benih mangga pasti jd pohon mangga,nanam benih bunga bangke pasti jadi bunga bangke juga seindah apapun bentuknya tetap aja baunya tak sedap. Mlem ini saya kesal dan tidak bisa bersabar😫 #hidup  #ininih  #auah 
Bukan mahasiswi kedokteran,  bukan mahasiswi keperawatan,  bukan juga analis,  cuman anak kesehatan yang lg ngehibur diri karena mau exam wkwkw. 
Maafkan aku pendiam kok bener dehh ✌✌😁😁
.
.
.
.
.
@dagelan @dagelan_uniform @bidanmasakini @bidan_kekinian @bidanparody @bidan_cantik @bidan.idaman @tenagamedis_kece @midwife_notes
#dagelan #dagelanuniform #bidanmasakini #bidankekinian #bidanidaman #anakkuliah #kuranggaul #tenagamedis #uniform #alay #2017 #cabid #stress #midwife #midwifery #obsstudent #auah #capegua
Bukan mahasiswi kedokteran, bukan mahasiswi keperawatan, bukan juga analis, cuman anak kesehatan yang lg ngehibur diri karena mau exam wkwkw. Maafkan aku pendiam kok bener dehh ✌✌😁😁 . . . . . @dagelan @dagelan_uniform @bidanmasakini @bidan_kekinian @bidanparody @bidan_cantik @bidan.idaman @tenagamedis_kece @midwife_notes #dagelan  #dagelanuniform  #bidanmasakini  #bidankekinian  #bidanidaman  #anakkuliah  #kuranggaul  #tenagamedis  #uniform  #alay  #2017  #cabid  #stress  #midwife  #midwifery  #obsstudent  #auah  #capegua 
.
Ada kegelisahan yang tak bisa dijelaskan,
seperti ketika menunggu sesuatu yang tak pasti,
atau menunggu hujan yang tak kunjung turun meski langit telah berwarna kelabu sekian lamanya.
.
..
.
.
..
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#photograferjomblo#photography#ootd#mendung#jakartatoday#bekasitoday#youtubers#lfl#l4l#lfl#instagram#indovidgram#selebgram#badass#cat#muslim#auah#bodoamat#endorse#uihits#depoktoday#sabodoteuing#emer#jakartabanget#dab#omteloletom#senja#sunset#hits#vsco#blur
. Ada kegelisahan yang tak bisa dijelaskan, seperti ketika menunggu sesuatu yang tak pasti, atau menunggu hujan yang tak kunjung turun meski langit telah berwarna kelabu sekian lamanya. . .. . . .. . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #photograferjomblo #photography #ootd #mendung #jakartatoday #bekasitoday #youtubers #lfl #l4l #lfl #instagram #indovidgram #selebgram #badass #cat #muslim #auah #bodoamat #endorse #uihits #depoktoday #sabodoteuing #emer #jakartabanget #dab #omteloletom #senja #sunset #hits #vsco #blur 
Dah cocok lum?
#auah
Jangan pernah meremehkan orang lain karena kita gak tau kedepannya kayak manaπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜Œ
β€’
β€’
#likeforlike#instragram#hitz#auah#sokbijak#follow#ikutikutan