an online Instagram web viewer

#auah medias

Photos

Cuplikan single terbaru dari Suls Abang Toroo Coming soon maybe after Le Bar án. #music #best #wtf #jf #jk #audah #auah #diy #bikinsendiri #abangtoro #nasigoreng #makan
🍷Awak mode tu lo urg nyo baa lai, mnum aia teh, aia putiah se mabuak 😵

#laugh #laughing #smile #girl #flower #drink #tea #basominang #mood #mager #feelings #headache #thinktoomuch #kangen #kapan #mudik #auah #kbanyakanhastag
Gelap eui 😂😂😂😂
#gelap
#auah
SDN011 2006 until now ... Biar sudah berbeda tetap satu rasa
#reunisd #bukapuasa #auah
Gaje bgt #wkwkwk 😂😂 #laguasli #gw #gabut #dan #bikin #lagu #beginian #auah
Btw ini lagu buat seseorg sih sbnrnya wkwk
Caption nyusul ? 😗
...
Takut gaje kek tadi 
Intine Matur nuwun sanget mbak @elvinvd01
#confuse #donuts #mamam #bengi #laver #deh #auah
tetap lah menjadi bintang dilangit 😅

#lokeforlike#auAH
Part #1 cinta indonesia✔✅
Asal ajalah yaaa...🎉🎊🎶🎵
.
.
#music #indonesiacover #indovidgram @indovidgram  #bataksong @hitabatak_  #hitabatak @halakbatak #halakbatak @naposobatakindonesia @batakhumor @videobatak  #song #marduaholong #iseng #talent #lfl #deletesoon #auah
Nyaknyiknyuk 🙈🙉 ➡geser↔
 #fff #lfl👌 
#AUAH 
#fff😊 
#jjs #ffff
Lagu g jaman :v Wkwkwk .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#muserindonesia #musercilegon #musersditrj #muserindo #auah #halal
Abaikan muka yg ga kekontrol😂
.
.
#jijik#detos#auah#isisendiri
KAMFERET MOMENT
"abaikan suara bokap gw 😂" you know my feel right 😂😅😭 #kamfret #kamfretmoment #kamfreto #kamfrett #kamfrettt #auah #serah #azaryasa #ftsio
Tadinya Sih Pngn Tumbler😄 || Ehh... Gk Tau Jdinya Ap😅, hehehe😂
#gkdanta #tumbler #auah #asal
Sakit hati saya Sudah bisa menutupi kangen nya ke kalian ... jadi tak ada kata KANGEN ... #sakithati #susahlupa #sabar #temanapa #auah
Ada warna diantara kita..🌈#auah (3/3)
Ada warna diantara kita..🌈#auah  (3/3)
Lupakan masa lalumu, jngn menginginkanya kembali. Hargai dan syukuri apa yg kmu miliki saat ini, demi masa depan yg lebih baik..
-
-
-
-
-
#quotes #katahati #life #katabijak #quotesoftheday #queen #kata #katamutiara #gakjelas #auah #likeforlike
Mau manggil sayang,tpi cuma temnan:'v
•
•
•
#stitch #lope #lope #case #sinis #myface #lucu #auah #bete #gabutzzzz #zzzz #blah #blih #bluh #bleh #bloh #hmmmmzzz #lalala #yeyeye #dududu #yuuhuuuu #lfl #fff
Sinyalnya E tapi masih bisa video call
Luar biasa

#auah
Sinyalnya E tapi masih bisa video call Luar biasa #auah 
Akulah Putri impian 👸👑
.
.
.
#spesialisbob #museumangkut #eksplormalang #auah
Katanya gak mau pacaran, ga mau cinta-cintaan, mau fokus dulu masa depan😂 eh tau nya ada yang nembak diterima ajah😁😫😈 #inggitsr#bangsatlu#sabar#lakilakibelang #ehhkumaha#auah#losenanglobahagia#makaseeeeh
😂😂#lfl❤
HeyHo!😖
Tagesbericht!!!!
Heute hatten wir Springstunde bei Heinrich☺❤
Auf der Hinfahrt mussten wir kurz anhalten da da sich die vordere Stange gelöst hat!😲
Als wir ankamen hatte Holly eine richtig tiefe Wunde...
Wir haben es direkt desinfiziert und bewegt😥😖
Springen konnten wir trotzdem da sie nicht lahmte😖😗😊
!🍀🍀🍀!
Holly glotzte Anfangs mega zu den Jungpferden und rante mir immer los.. Man merkte richtig dass sie 5 Tage nichts getan hat😂🐴
Am Ende aber lief es MEEEEGAAAA gut und ich war richtig stolz!
Ihre Schabracke schäumte voll 😂
Als wir wieder ankamen spritze ich sie schön ab und sprühte noch Zinksalbenspray drauf😊❤
Die Schicht des Spays ist Atmungsaktiv,Schützend vor Bakterien😊
Es sah eben auch schon viel besser aus😊
Stellt euch mal vor ich hätte es nicht hinauf gesprüht und es hätten sich Fliegeneier in die frische Wunde eingenässtet😫
Lg Laraundholly❤
#dressagehorse #springpferd #mysoul #auah #Eskadron #hkm #equihorse #springreiten #happyness  #equestrian #fesselschecke #pferd #hängerdrive #hängerfahren #niemalsmehrohnetransportgamaschen #verletzt #hänger #böckmann #springpferde #flehmen #fail #jumphorse #scheißtag #bby #dressurpferd
HeyHo!😖 Tagesbericht!!!! Heute hatten wir Springstunde bei Heinrich☺❤ Auf der Hinfahrt mussten wir kurz anhalten da da sich die vordere Stange gelöst hat!😲 Als wir ankamen hatte Holly eine richtig tiefe Wunde... Wir haben es direkt desinfiziert und bewegt😥😖 Springen konnten wir trotzdem da sie nicht lahmte😖😗😊 !🍀🍀🍀! Holly glotzte Anfangs mega zu den Jungpferden und rante mir immer los.. Man merkte richtig dass sie 5 Tage nichts getan hat😂🐴 Am Ende aber lief es MEEEEGAAAA gut und ich war richtig stolz! Ihre Schabracke schäumte voll 😂 Als wir wieder ankamen spritze ich sie schön ab und sprühte noch Zinksalbenspray drauf😊❤ Die Schicht des Spays ist Atmungsaktiv,Schützend vor Bakterien😊 Es sah eben auch schon viel besser aus😊 Stellt euch mal vor ich hätte es nicht hinauf gesprüht und es hätten sich Fliegeneier in die frische Wunde eingenässtet😫 Lg Laraundholly❤ #dressagehorse  #springpferd  #mysoul  #auah  #Eskadron  #hkm  #equihorse  #springreiten  #happyness  #equestrian  #fesselschecke  #pferd  #hängerdrive  #hängerfahren  #niemalsmehrohnetransportgamaschen  #verletzt  #hänger  #böckmann  #springpferde  #flehmen  #fail  #jumphorse  #scheißtag  #bby  #dressurpferd 
Mulai dari sket pensil, lanjut ke photoshop. Eh anjir gambar lu jelek bat mi!, trs nekat ngulang pake manga studio, pdhl baru bgt belajar tools dasar. Ah warnanya norak, rombak lagi, mata udh sepet bgt. Padahal besok harus cetak dan dikumpulin. Eh akhirnya jadi deh :') redesign album @maliqmusic yg intinya itu suka duka perjuangan mereka selama 8th berkarir di musik indonesia. Lanjut lg ke cerita gw... Ternyata pas di kelas dosennya bilang "bisa di kumpulin pas uas sekalian sama tugas yg lainnya" :"v #auah #kzl #tapi #pasrah
.
.
.
#mangastudio #digitalart #digitalpainting
Mulai dari sket pensil, lanjut ke photoshop. Eh anjir gambar lu jelek bat mi!, trs nekat ngulang pake manga studio, pdhl baru bgt belajar tools dasar. Ah warnanya norak, rombak lagi, mata udh sepet bgt. Padahal besok harus cetak dan dikumpulin. Eh akhirnya jadi deh :') redesign album @maliqmusic yg intinya itu suka duka perjuangan mereka selama 8th berkarir di musik indonesia. Lanjut lg ke cerita gw... Ternyata pas di kelas dosennya bilang "bisa di kumpulin pas uas sekalian sama tugas yg lainnya" :"v #auah  #kzl  #tapi  #pasrah  . . . #mangastudio  #digitalart  #digitalpainting 
Bapak-bapak yang bekerja dengan taruhan nyawa dan sedang bergantung di atas gondola, puasa-puasa (kalo puasa), panas-panas begini,  terima kasih 🙏🏼
Gedungnya jadi unyu dan cantik. #asiangames2018 #energyofasia #safetyfirst #asiangames2018mascots #iklan
Model ngga jadi 😂😝 #auah
Model ngga jadi 😂😝 #auah 
잘 자, 여러븐! 안녕히 주무세요~ 
#auah
#randomasalways
#tothepoint
#gabut
#itulahsaya
#halp
#write
I promise will be okay✋
.
.
#Bahagiaitusederhana#disenyuminaja#auah#sendiri#yowessuwun
Bisa sampai setengah jam di kamar tanpa suara, begitu keluar... ya, hasilnya model begini lah... 😥😥 #fiveyears #banyakide #auah
Bisa sampai setengah jam di kamar tanpa suara, begitu keluar... ya, hasilnya model begini lah... 😥😥 #fiveyears  #banyakide  #auah 
Disaat diri ingin menyerah💢, Cobalah lihat👀 kebelakang✨, Berapa👄 banyak yang sudah dikorbankan🍃(?), Jangan🙅 jadikan pengorbananmu✨ sia sia🍂(!)
•
•
•
Ps:mukatolongdikondisikan:v

#lfl#tfl#likessssssssssssssssssssssssssssss😻 #likeforlike #bantulike#auah#captionmemotivasi#likess#likeforfollow#likers#likesme
Gua sayang lo coeg😂😂😂 #bingung #auah
MCPE UPDATE 
1.1.1.1
LINK : bit.ly/2sFCHBo (ketikaja)_
#malesbikinhastag #auah #udahwoy #okehabisiniudah #okeUDAH
You don't like me? Sorry i live don't make you happy 😊
#auah 😂
You don't like me? Sorry i live don't make you happy 😊 #auah  😂
Rian siapa yaa ? 😂 
#sahurGalau #Gamon #ciecie #bAja #auah
Turkish Ice Cream disertai dengan abang abang terlatih yg cita citanya digampar pembeli #icecream #turkish #play #auah #culinary #food #ice #cape