an online Instagram web viewer

#auah medias

Photos

Ai tai 
Bogosipda
#auah 😴😴
Ai tai Bogosipda #auah  😴😴
"biasa kang sampah" #sampah #mobilelegends #anjay #manjay #wkwk #auah #lfl #fff #anjay #manjay #serah #jamet
Attack on .... au ah :v
.
.
Anime: Shingeki no Kyojin
#SnK #meme #auah
Attack on .... au ah :v . . Anime: Shingeki no Kyojin #SnK  #meme  #auah 
Go Follow Again Gaes, Sangat2Cancii 😁 😁 -
-
-
-
Ps;Ini Promote Nya Gak Akan Dihapus Yah, Dan Cuman Buat Orang Tertentu AjahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#keren #pretty #cool #photooftheday #summer #like4like #like4follow #lfl #mantap #wow #yey #auah #bandung #cipagalo #padasuka #indonesia
Jangan❎😳 baperin(!) #siang#singsong#esa#lff#baper#auah
Ade nduuuuttt bang...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚@korneliussaing #selfies #mukalebar #nyampah #sakitkepala #gendut #aliscetar #auah #longweekend
Aku gak suka komen, aku suka nya kamu, tolong jangan dikomentarin🌹 hehe
.
.
.
.
#like4like  #follow4follow #cowok #humoris #tapi #romantis #auah #gaje #anjay
😎😎😎😎😎
Kupandang pandang... Dan ternyata GELAP coeg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #Auah #gelap #sisa #kemaren
😎😎😎😎😎 Kupandang pandang... Dan ternyata GELAP coeg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #Auah  #gelap  #sisa  #kemaren 
dikit lagi tuh penta kill #anjay #mobilelegens #lfl #manjay #mabar #kuy #anjay #layla #auah #gaje #like4like
Curahan hati kovlax wkwk πŸ˜‚πŸ˜
JelekabaikanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Cewe dilarang mendengarkan karena beresiko selingkuh dari pacarnya yang sekarang
.
Diharapkan untuk menguatkan iman anda ketika mendengar
.
Untuk kwalitas yg baik gunakan earphone atau sound system yg berkualitas
.
Virzha bukan Husein- akulah bencongmu :V
.
#virzha #akulahlelakimu #indomusikgram #amateur #notbad #notgood #cool #laki #lakibanget #gitar #nyanyi #auah #lopelope
It's your move ooohh I made up my mind
Time's running out, mAkE a mooOve
.
.
#iniapaya #auah #art #estetika #maudeletelater
Sorry for making your eyes hurt
Dari dulu udah bareng bareng,jomblo bareng,diphpin bareng dan bareng lainnya dah:'v
#Perpisahan#AnakSekolah#MantanBalik#gelo#auah#cape
Edisi test jilbab #auah
Edisi test jilbab #auah 
When Mom and Dad says NO! πŸ‡ . πŸ“· by Ayu Dewi Bali ~ Dhewok .

#defensemode #mbelain #jangandimarahin #ataumarahinbalik #auah #pontianak #remarkasia
Karena tdk semua hal bisa kau pahami dgn cepat,  smua butuh proses untuk bisa di pahami,  bgitu jga masalah yg datang menyapa, jgn pernah lari dari masalah tpi hadapi dgn tenang supaya kita bisa mengambil pelajaran yg baik di dalam.y 
#apasih
#auah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
Karena tdk semua hal bisa kau pahami dgn cepat, smua butuh proses untuk bisa di pahami, bgitu jga masalah yg datang menyapa, jgn pernah lari dari masalah tpi hadapi dgn tenang supaya kita bisa mengambil pelajaran yg baik di dalam.y #apasih  #auah  πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
Nofek
Pertama kalinya Kita pesen menu sndri,Pertama kalinya Bayar sndri,Dan Pertama kalinya Selalu Tertawa seperti tanpa adanya Masalah
Disini Ku bahagia bersama Kalian..Ku tau Aku selalu merepotkan kalian,,tp kalian Tetap sabar menghadapi sikap ku yg kekanak"kan#eeaaa Ku Yakin,Persahabatan Kita tdk sampai dan Berakhir krna Perpisahan,,Kita Harus berjuang lebih lama,Walaupun masalah berdatangan,Kita harus sabar selalu,,
#katakatanyadewasabgt#Auah#bodoamat#Sahabat#kiddingjustkidding#Berbedatetapsatu
Nofek Pertama kalinya Kita pesen menu sndri,Pertama kalinya Bayar sndri,Dan Pertama kalinya Selalu Tertawa seperti tanpa adanya Masalah Disini Ku bahagia bersama Kalian..Ku tau Aku selalu merepotkan kalian,,tp kalian Tetap sabar menghadapi sikap ku yg kekanak"kan#eeaaa  Ku Yakin,Persahabatan Kita tdk sampai dan Berakhir krna Perpisahan,,Kita Harus berjuang lebih lama,Walaupun masalah berdatangan,Kita harus sabar selalu,, #katakatanyadewasabgt #Auah #bodoamat #Sahabat #kiddingjustkidding #Berbedatetapsatu 
πŸ™ˆπŸŒΌβ€
.
.
#photo #photography #instadaily #instagram #instaday #happy #day #girl #butuhliburan #auah
"Nothing Impossible In This World" .
. ~When you Stand, Keep Stand Without you feel Afraid to Fall Down~
#weare #thiis #time #ourstory #us #indonesiaku #kapuk #cloudy #blue #white #inthedark #auah
Yummy^^~~ hehehe
πŸ˜ŠπŸ™ˆπŸ΄πŸœπŸŸπŸ• #cireng #sambal #rujak
#cirengsambalrujak
#makanan #jajanan #indonesia
#goodtaste #eat #ngemil #auah #igfood
Satu notif pesan dari lo bisa ngancurin usaha gua buat MupOn dari lo πŸ˜‘
β€’
β€’
β€’
#sumpahdah #jangannongollagi #auah #garingbego #renyahh #krik #danta #dongo #potolawas #aaauouoo #aa-
Apa?Lo ngefitnah gua,aauuaahh!!!!mikir sih...blas!
#raurus#auah#bawasantaiajah!πŸ˜žπŸ˜’πŸ˜œπŸ˜πŸ˜›
Kamu mah gitu. Bilang ke akunya sayang. Tapi ujung"nya ninggalinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#muserid #musergeneration #rapsmash #featureme #auah #slowmotion
Ketika dia membuatku nyaman,aku hanya takut jatuh cinta sendirian.

#auah
#justCaption:v
Ketika dia membuatku nyaman,aku hanya takut jatuh cinta sendirian. #auah  #justCaption :v
Kalau tidak suka jangan dilihat,kalo tidak tau jangan bicara,kalo tidak peduli jangan menghakimi,kalo ga bisa memiliki jangan membenci. #pemandanganhuhu #apasii #telatpost #auah #cecanpku :v #cewestrong #lfl #unri #cewekpekanbaru #gadihminanghits
#boring #unmood #auah #night πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
Sungguh giatnya anak sampai" dia rela menjual kendangnya
.
.
.
#ucok#auah#tpmb#mesin#huhu
Katanya gaboleh kebanyakan gabut ntar gila😜 #haha #apaan #nggakjelas #maksudnya #gabutbikingakjelas #auah #ngantuk😴
"Mo dapetin penta kilss susah dul" #susah #pentakill #anjay #mvp #coy #lfl #auah #serah #like4like #fff #manjay #mobilelegens #forzaveredigen
Pose tetap sambil nahan tawa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
@yolandangely 
@adinda_pnf 
@solfiindah 
@bibiteka.w
.
.
.
.
.
#auah 
#together 
#😜
Pose tetap sambil nahan tawa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @yolandangely @adinda_pnf @solfiindah @bibiteka.w . . . . . #auah  #together  #😜
Wedding gig @TMII #latepost #saturday #band #friendship #senior #auah
Terimakasih sudah dikasih Kepercayaan , Jak Mania Merchandise
.
Workshop :
Jl.Kaliabang Tengah Rorotan Gg.Attahir RT09/06 No.3 Bekasi Utara ( Samping Pabrik Kerupuk ) / Google Maps : Sablon AUAH
.
Informasi Sablon :
Telp & Whatsapp : 089601724837
BBM : 5F246DF3

#auah #sablon #percetakan #sablonbekasi #screenprinting #sablonmanual #sablonindonesia #gesuterbekasi #gesuterindonesia #sablonkaos #sablonjaket #promo #design #desain #jaket #kaospolos #bekasipride #bekasi #sablonmurah #kualitasmewah #plastisol #discharge #brand #cloth #clothes #clothing #jakmania #persija
Terimakasih sudah dikasih Kepercayaan , Jak Mania Merchandise . Workshop : Jl.Kaliabang Tengah Rorotan Gg.Attahir RT09/06 No.3 Bekasi Utara ( Samping Pabrik Kerupuk ) / Google Maps : Sablon AUAH . Informasi Sablon : Telp & Whatsapp : 089601724837 BBM : 5F246DF3 #auah  #sablon  #percetakan  #sablonbekasi  #screenprinting  #sablonmanual  #sablonindonesia  #gesuterbekasi  #gesuterindonesia  #sablonkaos  #sablonjaket  #promo  #design  #desain  #jaket  #kaospolos  #bekasipride  #bekasi  #sablonmurah  #kualitasmewah  #plastisol  #discharge  #brand  #cloth  #clothes  #clothing  #jakmania  #persija 
Happy sunday 😎
.
.
.
#auah
Happy sunday 😎 . . . #auah 
Jalanin aja semuanya -_- 
#auah
Jalanin aja semuanya -_- #auah 
β€’
β€’
β€’
β€’
Bingung mau nulis caption apa!!!
#cantiq
#auah
#masabodo
#friend
Awas pusing πŸ˜€
Akhirnya kesampaian ke sini (duduk-duduk manjha) sambil dengerin akustikan dr matahari terik sampe malam rasanya kita di sini, dan kami pulang saat cafe nya harus tutup, wkwk
Oh ya tar di upload yg nuansa malam nya hoho #diarynengpuput
#sokadayangnonton #auah
Awas pusing πŸ˜€ Akhirnya kesampaian ke sini (duduk-duduk manjha) sambil dengerin akustikan dr matahari terik sampe malam rasanya kita di sini, dan kami pulang saat cafe nya harus tutup, wkwk Oh ya tar di upload yg nuansa malam nya hoho #diarynengpuput  #sokadayangnonton  #auah 
baru kite liatin, nanti kalo udh keliatan aja udah bagus.
#auah
#satoestory #satoeklasik 
#deptengineering
Terlalu manis. Kayak janji mantan. #nyore #damai #kami #sepanjang #waktu #gabut #asikin #auah #bodo #iyangab
Untuk sementara gue jadi orang sibuk dulu ya πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‡ πŸ˜›
-
-
-
#like4like #likeforlike #lfl #laporanlaporan #udhmuaklaporanbae #bosen #cape #udahgitusalahmulu😰 #kapanbenernya? #auah
Ketika ada yang melakukan travelling sebenarnya oleh2 bukan tujuan utama (bagi saya) tp cerita dibalik perjalanan itu yg selalu menarik untuk saya dengar... 😊

Souvenir by aki 
#apasih #auah #karenasayapendengaryangbaik #souvenir #vietnam #holiday
Plastisol Doff
.
Workshop :
Jl.Kaliabang Tengah Rorotan Gg.Attahir RT09/06 No.3 Bekasi Utara ( Samping Pabrik Kerupuk )
.
Informasi Sablon :
Telp & Whatsapp : 089601724837
BBM : 5F246DF3

#auah #sablon #percetakan #sablonbekasi #screenprinting #sablonmanual #sablonindonesia #gesuterbekasi #gesuterindonesia #sablonkaos #sablonjaket #promo #design #desain #jaket #kaospolos #bekasipride #bekasi #sablonmurah #kualitasmewah #plastisol #discharge #brand #cloth #clothes #clothing #harapanindah #sablonjakarta  #pondokungupermai
Plastisol Doff . Workshop : Jl.Kaliabang Tengah Rorotan Gg.Attahir RT09/06 No.3 Bekasi Utara ( Samping Pabrik Kerupuk ) . Informasi Sablon : Telp & Whatsapp : 089601724837 BBM : 5F246DF3 #auah  #sablon  #percetakan  #sablonbekasi  #screenprinting  #sablonmanual  #sablonindonesia  #gesuterbekasi  #gesuterindonesia  #sablonkaos  #sablonjaket  #promo  #design  #desain  #jaket  #kaospolos  #bekasipride  #bekasi  #sablonmurah  #kualitasmewah  #plastisol  #discharge  #brand  #cloth  #clothes  #clothing  #harapanindah  #sablonjakarta  #pondokungupermai 
Focus on me πŸ‘€
.
.
.
.
.
#like4likes #lfl #follow4follow #ffl #likeforlikes #ala #tamvan #senyuminaja #haha #masasma #auah
Setiap orang di lahirkan dengan PERAN maka mainkanlah PERAN mu. .
.
.
.
.

#latepost #lategram #like4like #explorpurwokerto #purbalingga #auah #auahgelap #auahmaukasihhastagapalagi