an online Instagram web viewer

#arbaniyazis medias

Photos

Kalo udah stay di rompis di bikin baper abis abisan😅😄😂😂😂😂😍, greget, yg terkadang ketawa ketiwi alone 😁😁😂😄so suka langsung ke inget Sama seseorang yg jauh di sana @garut😍
.
.
.
#rompistheseries #romanpicisan #DramaDeriesTerbaik #amazing #garut #rcti #nanonano #ceritacinta #bahagia #arbaniyazis #adindaazani #jakarta #ldr #cinta #setia
Puisine mas #arbaniyazis 😊😊
Arbani Yasiz great performance shuffler, @arbaniyasiz @dindazani @yogiyose @kadewdwipa #arbaniyazis #arbani @dindazani #romanpicisan
#shuffledance @arbaniyasiz #arbaniyazis #arbani #dindaazani @dindazani great !
Puisinya @arbaniyasiz alias Roman😍
.
.
.
#arbaniyazis #lfl #art #editting
Arbani yasiz shuffler #arbaniyazis #arbani #dindaazani #shuffledance @arbaniyasiz @dindazani
@arbaniyasiz dance shuffle #arbaniyazis #arbani #shuffledance
Kapan jeleknya ka?lagi cengoo ajaaa masi gantengg, herannn dehh😂💜aaaa cintaaakuuu💙@arbaniyasiz .
Maaf ka aku SS pas kaka live tadi😂hehe💚
#arbanilovers #arbaniyazis #arbaniganteng #arbanimanis #fansarbaniyasiz #bani #ciptaanallahyanggantengbanget😂wkwkwk
Bagi dong :v @arbaniyasiz @aarbaniyasiz 
#arbaniyasiz #arbaniyazis #romanpicisanrcti_mncp
(3/4) 🎶 @arbaniyazis
#arbanilovers #arbaniyazis
(2/4) 🎶 @arbaniyazis
#arbaniyazis #arbanilovers
🎶 @arbaniyazis
#arbaniyazis #arbanilovers
Ikutan sedih lihat roman picisan kemarin😭sinetronnya kayak asli beneran kak @arbaniyasiz @raynwijaya26 @dindazani 
_________
#arbaniloversindo 
#arbaniyazis 
#arbanilovers
#romanpicisanlovers 
#romanwulandari 
#romance
#romantis
Cieee baikan 😂
Makasih buat malam ini.
Kangen 2 hariku terobati.
Begadang demi kalian.
Suaranyaaa enak bgt pas nyyi roman picisan 👍 
Uucchhh pokonya good luck lah buat semuanya 💞

@arbaniyasiz @dindazani @raynwijaya26 @romaanpicisan.rcti 
#9enerasidahsyat #9enerasidahsyatmalam #romanpicisan #rompistheseries #roman #wulan #arbaniyazis #adindaazani
Karena akk seperti awan yang bisu., dan hanya kau pandang., tanpa kau sadari dia telah memberimu keteduhan di balik teriknya sinar matahari😊😊
.
.
#ArbaniYazis #CintaDiBalikAwan
Karena akk seperti awan yang bisu., dan hanya kau pandang., tanpa kau sadari dia telah memberimu keteduhan di balik teriknya sinar matahari😊😊 . . #ArbaniYazis  #CintaDiBalikAwan 
Hey guys!!jangan lupa saksikan 9enerasi dahsyat pukul 22.00 wib,karena bakal ada pemain roman picisan dan top..
____________________
#arbanilovers 
#arbaniyazis 
#romanwulandari 
#romanpicisanlovers 
#romantic 
#follow4follback 
#followforfollow 
____________________
@arbaniyasiz @dindazani @umayshahab @richard_ivander @elinaaaaajoerg @raynwijaya26
Cinta kau datang tanpa dikira,dan pergi tanpa menyapa,Cinta kau buat aku bahagia tapi tak lupa menabur luka,Cinta jangan datang untuk pergi,dan jangan  membuat bahagia lalu menyakit
#romanpicisan#rompis#arbaniyazis#arbani#rctiok#rctihits#baper#gksuka#tinggalin#aja
HUT DASYAT{}nonton yaa{}besok{}pagi jam:09.15 siang:15.00 malam:22.00 {}ada @arbaniyasiz @dindazani @umayshahab dan pemain2 lainnya{}jgn lupa nonton yaa{}
*:see you
:^*follow @arbaniyasiz 
#hutdasyat #rompistheseries #rompisrcti 
#arbani #arbaniyazis #adindaazani #umay 
#romanpicisantheseries #dasyatrcti 
#generasidasyat #romania #foto📷 #rompis 
#romanticdoctorteacherkim #arbanilovers 
#arbaniloversindo
Beneran candid yah @arbaniyasiz ??
___________
@arbaniyasiz 
@elinaaaaajoerg 
@dindazani 
@romanpicisan.tv 
@romanpicisanrcti 
___________
#follow4follback
#followforfollow 
#romanwulandari 
#romanpicisanrcti_mncp 
#romanpicisanlovers 
#arbanilovers 
#arbaniyazis 
#arbanidinda 
#follow4followback
Selamat malam!!!nanti kalau tidur mimpi indah yah😍😍
#arbanilovers 
#arbaniyazis 
#romanwulandari 
#romanpicisanlovers 
#romantis 
#follow4follback 
#followforfollow
#romatis banget kak @arbaniyasiz 😂😂huh so sweet😍😘
_______________
@arbaniyasiz 
@dindazani 
@arbani.yasiz.abl 
_______________
#follow4follback 
#followforfollow 
#romanwulandari 
#romanpicisanlovers 
#arbanilovers 
#arbaniyazis
Hmm//rompis gak tayang😥
@arbaniyasiz 
@dindazani 
@umayshahab 
@richard_ivander 
@romanpicisanrcti.mncp 
@raynwijaya26 
@romanpicisan_ofc 
#follow4follback #followforfollow #arbanilovers #arbaniyazis #romanwulandari #romanpicisan #romanpicisanlovers
So sweet kak😍@dindazani @arbaniyasiz 
_____________
@dindazani 
@arbaniyasiz 
#follow4follback 
#arbanilovers 
#arbaniyazis 
#followforfollow
😍😘👍
_________
@arbaniyasiz 
@arbaniyanz_lovers 
@arbaniloverslovers_ 
_________
#romanwulandari 
#romanpicisan 
#arbanilovers 
#arbaniyazis 
#arbaniyazis 
#follow4follback 
#followforfollow
"Aku ingin mencintai mu dengan sederhana,seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.
Aku ingin mencintai mu dengan sederhana,seperti isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada."
_____________________
@arbaniyasiz 
@arbaniteamcrew 
_____________________
#arbanilovers 
#arbaniyazis 
#follow4follback 
#followforfollow 
#romanwulandari 
#romantis 
#romanpicisan
Bapernya ditunda 2 hari kedepan😂
________________
@arbaniyasiz 
@dindazani 
@elinaaaaajoerg 
@umayshahab 
@richard_ivander 
@raynwijaya26 
________________
#romanwulandari 
#arbanilovers 
#follow4follback 
#followforfollow 
#arbaniyazis
Ngapain kak kok fokus amat😁🙌
#arbanilovers #arbaniyazis #arbani 
#gogofollowme #flf❤ #fff #folback #followforfollow
Seseuhahhhhh seblakna pedesss pisan, mantap lah seblak mama Indra pedes nya juara,, Sambil nonton Roman picisan @arbaniyasiz 
#seblak
#pecintapedas 
#seblakbandung
#infokulinerbandung
#bandung
#ridwankamil
#romanpicisan 
#arbaniyazis
I'm proud of that
This is your write, i'm so proud after take youe poetry
#poetry #romanpicisan #arbaniyazis #likesforlikes #keren #lovearbaniyasiz
Tentang dirimu yang mengusik Biarlah ini menjadi tanggung jawabku Pagi biar menunggu senja Senja biarkan merangkul malam Karna waktu tak akan mampu menyapu rindu Tapi kamu adalah tujuan akhir rinduku berlabuh❤
#arbaniyazis #romanpicisan #rcti #mnc
Tentang dirimu yang mengusik Biarlah ini menjadi tanggung jawabku Pagi biar menunggu senja Senja biarkan merangkul malam Karna waktu tak akan mampu menyapu rindu Tapi kamu adalah tujuan akhir rinduku berlabuh❤ #arbaniyazis  #romanpicisan  #rcti  #mnc 
Ada apa dgn wulan dan roman??jgn lupa nonton roman picisan yaa dri senin-sabtu jam 16.15 hanya di rcti..jgn lupa nonton yaa{[yg pastinya bikin baperr kalian semua{}
@arbaniyasiz @dindazani @umayshahab @romaanpicisan.rcti 
#romampicisan #rompistheseriesrcti #rompislovers #arbaniyazis #arbani #arbaniloversindo #arbanilovers #puisiromantis 
#romanticdoctorteacherkim #puisiromanpicisan 
#romanpicisanrcti_mncp
baperr abizz dengerin lagu kak @arbaniyasiz @arbaniyasiz.id  sukses terus yaa kak @arbaniyasiz 
#be my love (arbani yasiz )

#arbaniloversindo #arbanilovers #rompislovers 
#romanpicisanrcti #romanpicisan #potography 
#romanpierce #romanpicisantheseries 
#arbaniyazis #arbanizulfa #arbani #puisicinta 
#puisiromanpicisan #romanpicisanrcti_mncp 
#romanpicisan
😘😍😍semangat shooting nya kak @arbaniyasiz 
#semangatkakarbani
#arbanilovers 
#arbaniyazis
Emng jago bikin puisi
#arbaniyazis
Walaupun fotonya gitu,tetep ganteng kok kak @arbaniyasiz 😍😍
#romanpicisan 
#arbanilovers 
#arbaniyazis
Cutee😍@arbaniyasiz 
#arbanilovers 
#arbaniyazis