an online Instagram web viewer

#Wkwk medias

Photos

Just for fun
.
.
. #taken by: ...
#lfl #fff #lll #monkeyseemonkeydo #wkwk
Nyonggg๐Ÿ˜š๐Ÿฆ #salam #bahagia #eaaa #icecream #monyong #banyakin #hastag #haha #wkwk #lfl #fff #gakuna
Wlee๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‚
#lfl๐Ÿ‘ #anakhitskekinian #wkwk #apalu #likeforlike #๐Ÿ˜‚
Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jjur dengan hatiku sndiri dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #lff #ily #wkwk #Rlove
Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jjur dengan hatiku sndiri dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #lff  #ily  #wkwk  #Rlove 
20 facts about me!

1.Suka Makan Coklatโ™ฅ
2.Gk suka pake gelang tapi suka pake jam
3.Agak Tomboy
4.pecicilan wkwks:D
5.cerewet
6.perhatian:v
7.Gk suka bando
8.Gk suka di paksa
9.gampang marah
10.Suka warna pink
11.Suka Manja wkwks:v
12.Gk suka keluar sendiri kecuali keluar ke warung ato sekolah;v
13.Anak rumahan jarang main males_-
14.Gk suka di aksesoris in
15.Humoris wkakaka
16.Suka selfie
17.Suka baper kalo liat drama-,-
18.Suka Ketawa sendiri kalo chatan
19.Kalo gk punya kuota muka melas :v
20.Jarang nangis tapi galakร—_ร—

Udah ah gatau lgi mo apa #factsaboutme #ffflfl #dadakankayatahu #selfie #Alay #lagu #wkwk
20 facts about me! 1.Suka Makan Coklatโ™ฅ 2.Gk suka pake gelang tapi suka pake jam 3.Agak Tomboy 4.pecicilan wkwks:D 5.cerewet 6.perhatian:v 7.Gk suka bando 8.Gk suka di paksa 9.gampang marah 10.Suka warna pink 11.Suka Manja wkwks:v 12.Gk suka keluar sendiri kecuali keluar ke warung ato sekolah;v 13.Anak rumahan jarang main males_- 14.Gk suka di aksesoris in 15.Humoris wkakaka 16.Suka selfie 17.Suka baper kalo liat drama-,- 18.Suka Ketawa sendiri kalo chatan 19.Kalo gk punya kuota muka melas :v 20.Jarang nangis tapi galakร—_ร— Udah ah gatau lgi mo apa #factsaboutme  #ffflfl  #dadakankayatahu  #selfie  #Alay  #lagu  #wkwk 
Sebelum sekeren sekarang.. pernah sekeren dulu Hehe๐Ÿ˜Ž
#whenyoudosomethingcool โ€ข
โ€ข
โ€ข
#laki itu suka tantangan jangan suka berbie berbiean#hahaha#sisaperang#albumlama#isengiseng#metamorfosis#instagood#jamanjadijunior#wow#taruna#pelayaran#thesailorman#lovemyjob#like4like#seniors#AMP#BatchXIX#jakarta#anaklaoetkekinikinian#wkwk
10 langkah ke depan menuju neraka dan itu nyata dan mutlak๐Ÿ‘ณ #wkwk #haha #hehe #hidupitubawanyantaiajaa
Jaketnya itu lohh kebanggaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ always weekend #lp #wkwk
Jaketnya itu lohh kebanggaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ always weekend #lp  #wkwk 
Belajar cuek itu perlu,supaya orang lain itu sadar bahwa di cuekin itu emang ngga enak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#wkwk
Belajar cuek itu perlu,supaya orang lain itu sadar bahwa di cuekin itu emang ngga enak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #wkwk 
Proses usaha, mogamoga siap launching sekaligus ceremony buat branded perdana kita ๐Ÿ˜‚โœŒ #wkwk
#unknownmn
Proses usaha, mogamoga siap launching sekaligus ceremony buat branded perdana kita ๐Ÿ˜‚โœŒ #wkwk  #unknownmn 
Guyz, nih ada olshop recomended buat kamu. Nyediain berbagai jenis sepatu sandal dan tas handmade yang modelnya lagi anget, kece-kece banget. Harganya dijamin murmerr ga bikin berkeringet, ga bikin dompet jadi singset, ga bikin muka pucet. Cocok buat kamu yg lagi kebelet beli barang baru. Buat cowok2 bisa juga nih beliin cewenya biar hubungan makin deket, makin rapet. ๐Ÿ˜
Disana transaksinya cepet, tanpa ribet, yang pasti nih OS sangat trusted. 
So kalian ga perlu lagi mumet-mumet cari OS yang harganya murah tapi kualitasnya ajebb banget. Cek langsung ig @unichegallery azaa. ๐Ÿ˜‰
__
@unichegallery
@testiunichegallery
#spamlikeunichegallery 
#giveaway
#belajarendorse #wkwk
Guyz, nih ada olshop recomended buat kamu. Nyediain berbagai jenis sepatu sandal dan tas handmade yang modelnya lagi anget, kece-kece banget. Harganya dijamin murmerr ga bikin berkeringet, ga bikin dompet jadi singset, ga bikin muka pucet. Cocok buat kamu yg lagi kebelet beli barang baru. Buat cowok2 bisa juga nih beliin cewenya biar hubungan makin deket, makin rapet. ๐Ÿ˜ Disana transaksinya cepet, tanpa ribet, yang pasti nih OS sangat trusted. So kalian ga perlu lagi mumet-mumet cari OS yang harganya murah tapi kualitasnya ajebb banget. Cek langsung ig @unichegallery azaa. ๐Ÿ˜‰ __ @unichegallery @testiunichegallery #spamlikeunichegallery  #giveaway  #belajarendorse  #wkwk 
Hahahahhaha gak pantes #lol #ngakak #gakpantes #wkwk #gangmacan #songgoriti
ๅ•†ๅ“ๅฑŠใ„ใŸใฎใงใ“ใ‚Œใ‹ใ‚‰ๆ’ฎๅฝฑใ™ใ‚‹ใƒผใ‚“\(โยดโˆ€`โ)๏พ‰
็™ฝ้ฃ›ใณใฎใ›ใ„ใงใ‚ฑใƒใ่ฆ‹ใˆใ‚‹ใชใƒผ(^ฯ^)
ใกใชใฟใซๅŠ่ข–็€ใฆใ‚‹โ™ก
ใฒใ‚“ใ‚„ใ‚Šใ™ใ‚‹w
ๅผตใ‚Šๅˆ‡ใฃใฆใƒœใƒ‡ใ‚ฃใ‚ฏใƒชใƒผใƒ ๅก—ใ‚ŠใŸใใฃใŸใ‘ใฉ
ใ‚‚ใ†ไนพ็‡ฅใ—ใฆใ‚‹ใง...๐Ÿ˜ฆ็ฌ‘
shop 4/1 openใซๅ‘ใ‘ใฆ้ ‘ๅผตใ‚Šใพใ™๏ฝžโฃโฃ
.
ไธปไบบใ‚‚ๆ—ฉใใซๅธฐใฃใฆใใŸใ—ใ„ใ„ๅœŸๆ›œๆ—ฅใงใ™ใชโ™ก๏ฝฑ๏พŠ๏พŠ๏พ
.

#stimuluuus #ใ‚ปใƒฌใ‚ฏใƒˆใ‚ทใƒงใƒƒใƒ— #ใ‚‚ใ†ใ™ใopen #wkwk
ๅ•†ๅ“ๅฑŠใ„ใŸใฎใงใ“ใ‚Œใ‹ใ‚‰ๆ’ฎๅฝฑใ™ใ‚‹ใƒผใ‚“\(โยดโˆ€`โ)๏พ‰ ็™ฝ้ฃ›ใณใฎใ›ใ„ใงใ‚ฑใƒใ่ฆ‹ใˆใ‚‹ใชใƒผ(^ฯ^) ใกใชใฟใซๅŠ่ข–็€ใฆใ‚‹โ™ก ใฒใ‚“ใ‚„ใ‚Šใ™ใ‚‹w ๅผตใ‚Šๅˆ‡ใฃใฆใƒœใƒ‡ใ‚ฃใ‚ฏใƒชใƒผใƒ ๅก—ใ‚ŠใŸใใฃใŸใ‘ใฉ ใ‚‚ใ†ไนพ็‡ฅใ—ใฆใ‚‹ใง...๐Ÿ˜ฆ็ฌ‘ shop 4/1 openใซๅ‘ใ‘ใฆ้ ‘ๅผตใ‚Šใพใ™๏ฝžโฃโฃ . ไธปไบบใ‚‚ๆ—ฉใใซๅธฐใฃใฆใใŸใ—ใ„ใ„ๅœŸๆ›œๆ—ฅใงใ™ใชโ™ก๏ฝฑ๏พŠ๏พŠ๏พ . #stimuluuus  #ใ‚ปใƒฌใ‚ฏใƒˆใ‚ทใƒงใƒƒใƒ—  #ใ‚‚ใ†ใ™ใopen  #wkwk 
Sosoan tumblr๐Ÿ˜…๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’• #tumblr #foto #di #aspal #wkwk ๐Ÿ“ท;@chintiamaya_22
Ga ada redrose buat kamu, yeuh ayagesurawung ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ญ
#ha #wkwk #heureuywe #prakerinntap #pku #smkppntanjungsari #atphzeamaysL #astoundaned
ROKOK
-
-
-
-
-
-
-gapapa ga punya pacara yg penting punya temen lebih dari pacar ciaciacia
๐Ÿ“น;@styawan.ady -@farasferdiansyah @muhammadfanyfauzi @ahmdpraygaa @dyady_69 @anwaskha18
-#gokil#ngakak#haha#wkwk#lemesinaje#indovidgram#IVGComedy
Rambut baru ho :* #azaleabergaya#wkwk
Happy weekend bosque ๐Ÿ’ฅ

#liburan #miss #wkwk #mumet #kuliahbikinpusing
ris, kapan kita 4L4Y lagi macamdulu?) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #flashback #paskelas9 #duhalaybingit #wkwk #del๐Ÿ”œbebih
Happy birthday maaaaaakkkk... Panjang umur, sehat slalu.. Apapun yang di inginkan terwujud.. (Amin ya ma *haha)
Maaf ya ma, kalo esi banyak salah, kadang ngelawan.. *hihi
Maaa, kuat terus ya nyari duitnya sampe esi lulus kuliah nnti#hehe.. Nanti klo udh lulus trus udh dpt kerja esi ganti semuanya dari esi lahir jg ya itung aja #wkwk.. Intinya Happy birthday my mamsky ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚
I love you ๐Ÿ˜
Happy birthday maaaaaakkkk... Panjang umur, sehat slalu.. Apapun yang di inginkan terwujud.. (Amin ya ma *haha) Maaf ya ma, kalo esi banyak salah, kadang ngelawan.. *hihi Maaa, kuat terus ya nyari duitnya sampe esi lulus kuliah nnti#hehe .. Nanti klo udh lulus trus udh dpt kerja esi ganti semuanya dari esi lahir jg ya itung aja #wkwk .. Intinya Happy birthday my mamsky ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚ I love you ๐Ÿ˜
Seseorang berkata, Ada satu cara membuat orang jatuh cinta. Yaitu Buatlah Dia Tertawa๐Ÿ˜Š Namun aku tidak pernah bisa, Karena saat dia tertawa justru diriku yang semakin cinta.
#iya#gitu#wkwk#cintaitu#gatau#haha
Seseorang berkata, Ada satu cara membuat orang jatuh cinta. Yaitu Buatlah Dia Tertawa๐Ÿ˜Š Namun aku tidak pernah bisa, Karena saat dia tertawa justru diriku yang semakin cinta. #iya #gitu #wkwk #cintaitu #gatau #haha 
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gaol #swag #adek #hastag #anakhits #swag #oponehyo #mmm #bingung #haha #anakhits #paansi #geje #hits #swag #swag lagi #hahaha #wkwkwkw #wkwk #adekganteng #yes #ok #alrightalrightalright #hahaha #bodoamat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mawifi jer haha..!!!
#badua#like4like#youtube#wkwk
Sabtu...sabtu.... Ohhhh joging#wkwk
Sabtu...sabtu.... Ohhhh joging#wkwk 
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿพ
@rizkia_putri29
-
-
-
#like4like #like4follow #bestie #sabtu #latepost #beautifuldestinations #instagram #me #you #nike #nice๐Ÿ‘Œ #latex #wkwk
Tongsis manuaL #wkwk
I have a female dog like this too .. Haha ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šimutnyaaa..
Via : @discoverallday 
#dog #doglover #whitedog #cute #cuteness #sweet #instapet #instadog #mood #fun #havefun #haha #lol #wkwk #meme #white #puppy